[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 69

881 114 0
By miaomiao_9

Setelah Miao Qiao selesai berbicara, dia menyesalinya.

Dia mengerjap, dan dua garis air mata mengalir di wajahnya, "Kakak Yuyu, maafkan aku, aku... aku alergi udang, dan aku mengalami ruam saat memakannya sedikit. Karena aku terlalu takut, aku sedikit berlebihan, sungguh. Maaf!"

Melihat dia menangis dengan menyedihkan, Chu Yuyu tidak marah, tetapi mengeluarkan tisu untuknya, "Tidak apa-apa, kamu tidak melakukannya dengan sengaja."

"Tapi sayang sekali kamu alergi udang. Pangsit udang di Cantonese Restaurant enak."

Miao Qiao tersenyum malu-malu, "Ya... aku tidak beruntung."

Chu Yuyu menggigit besar pangsit udang dan bertanya dengan santai, "Ngomong-ngomong, apa yang kamu pegang di tanganmu?"

"tidak ada!"

Miao Qiao menyembunyikan ember pengawet panas di tangannya di belakangnya, dan kembali ke stasiun kerjanya diam-diam, "Saudari Yuyu, makan dulu, aku akan pergi bekerja dulu."

Kembali ke tempat duduknya, dia menatap ember isolasi termal dan membeku: Apakah Anda baru saja melewatkannya? Dia benar-benar ingin mengirim sup tulang rebusnya ke Brother Huo!

"Lihat apa yang aku bawakan untukmu?"

Su Yueli mengikuti Huo Zhiyun kembali ke kantor, meletakkan kotak makan siang di tangannya di atas meja sebagai hadiah, dan menunjukkan kepada Huo Zhiyun pertunjukan lapis demi lapis, "Babi manis dan asam nanas, iga bergamot, ini hidangan khasnya. restoran Kanton dengan casserole garam. Ayam panggang, ya, dan sayuran ini dalam saus tiram."

"Aku tahu kamu suka makanan penutup, dan aku secara khusus mengemas sekotak kue kacang merah dengan santan. Kamu bisa memakannya jika kamu bekerja lembur di malam hari dan lapar."

Huo Zhiyun jelas sangat lapar, jadi dia meletakkan sumpitnya setelah makan dua mangkuk nasi berturut-turut. Melihat betapa lezatnya dia makan, Su Yueli juga sangat menggugah selera, jadi dia makan lebih banyak.

"Sudah berakhir, sudah berakhir, panasnya melebihi batas malam ini!"

Pir Su Yue membandingkan tenggorokannya, "Aku merasa seperti ini, aku sudah lama tidak makan."

Huo Zhiyun meletakkan kotak makan siangnya, "Kalau begitu, apakah kamu ingin aku mengajakmu jalan-jalan di perusahaan?"

Ini adalah pertama kalinya Su Yueli datang ke sini. Dia juga sangat ingin tahu tentang tempat dalam cerita ini yang akan menjadi perusahaan game top dunia di masa depan. Dia mengangguk dengan penuh semangat, "Oke, oke, aku takut mengganggu. setiap orang."

"Kamu adalah istri bos. Kamu di sini untuk memeriksa pekerjaan. Bagaimana kamu bisa menjadi pengganggu?"

Huo Zhiyun tersenyum dan mencubit hidung kecilnya, dan membawanya keluar dari kantor, "Ada lebih dari 100 karyawan di Xcell Games, yang termasuk dalam enam departemen termasuk grup perencanaan, grup desain, dan grup seni. Kami datar manajemen, dan terus bertambah, hanya ada selusin orang di tim pengembangan inti ditambah saya."

Di luar hampir selesai. Melihat Huo Zhiyun membawa Su Yueli keluar, mereka semua memandang satu sama lain, ingin mendekat tetapi tidak berani mendekat, atau Huo Zhiyun tiba-tiba menjawab telepon dan pergi sebentar sebelum semua orang berani berkumpul. sekitar.

"Nona Su, terima kasih atas pangsit udang dan kopimu! Ini potretmu yang kulukis dengan tangan, kuharap kamu bisa menerimanya!"

"Yue Li, aku sangat menyukai "Rahasia Pria""

"Yue Li, aku sangat menyukai "Perang Besar Pekerjaan Migran". Odenmu pasti enak!"

"Boss lady, bisakah Anda menandatangani T-shirt saya!"

"Nona Su, aku kulit buah pirmu, bisakah kita berfoto bersama? Jangan khawatir, aku tidak akan mengirimkannya, aku akan merahasiakannya!"

Huo Zhiyun menutup telepon, dan ketika dia kembali, dia menemukan bahwa tunangannya telah dikelilingi oleh sekelompok karyawan di perusahaan yang biasanya takut akan masalah sosial.

Namun, kulit buah pir?

Huo Zhiyun mengerutkan kening dan batuk pelan. Para penggemar dan saudari di sekitar Su Yueli langsung berhamburan, seolah-olah dia adalah semacam penjahat yang menakutkan.

"Yah, mengapa semua orang begitu takut padamu?"

Meninggalkan kelompok seni, Su Yueli memegang lengan Huo Zhiyun dengan erat, "Ketika kamu datang, suhu di kantor turun beberapa derajat."

"Karena Zhi Yun dilahirkan dengan sepasang mata yang tajam, kekurangan sekecil apa pun akan segera terlihat, dan dia tidak pernah melatih orang, selama Anda memindai dengan matanya, hati Anda akan segera mulai berdetak kencang."

Pria muda dengan rambut acak-acakan menjelaskan kepada Su Yueli dengan antusias sambil minum kopi, "Itulah sebabnya semua orang memanggilnya Huo Tyrant di belakang punggungnya. Ada seorang gadis kecil di tim desain kami yang dulunya adalah penggemar Zhi Yun. bekerja, dia segera Bubuknya menjadi hitam."

Melihat nada kata-kata pihak lain, jelas bahwa dia dan Huo Zhiyun sangat dekat. Seperti yang diharapkan, Huo Zhiyun menepuk pihak lain seolah bercanda, dan berbalik untuk memperkenalkan Su Yueli: "Ini adalah kakak laki-laki saya di perguruan tinggi, Qi Le."

"Kakak senior, ini tunanganku Su Yueli."

Qi Le berdiri dan berjabat tangan dengan Su Yueli, "Aku tahu, bagaimanapun juga, ciuman penuh gairah antara kamu dan adik laki-laki dan perempuanmu telah menjadi berita utama selama beberapa hari. Siapa yang tidak tahu bahwa Kaisar Huo Ying memiliki hubungan yang baik. takdir dan memiliki tunangan yang cantik!"

Berbicara tentang ciuman di festival film, Su Yueli sedikit tersipu, tetapi Huo Zhiyun tampak sangat tenang, dan dengan murah hati mengakui tanpa mengubah wajahnya: "Saya benar-benar memiliki kehidupan yang baik."

Anjing tunggal yang sebenarnya, Qi Le, entah kenapa diisi dengan makanan anjing, dan tiba-tiba merasa bahwa anjing itu sulit untuk hidup.

Tetapi Huo Zhiyun, pemenang hidupnya, masih ingin menunjukkan kasih sayangnya di depannya, memeluk pacar kecilnya yang pengecut dan tersenyum: "Kakak laki-laki adalah siswa top di MIT, dan dia adalah dewa paling berpendidikan di perusahaan kami. "

"Hal terbaik yang bisa kamu dapatkan, tidak peduli seberapa tinggi pendidikanku, bukankah aku akan tetap bekerja untukmu sebagai kapitalis?"

Qi Le berkata dengan lebih cemburu: "Saudara-saudara, Anda tidak tahu, ketika saya masih kuliah, saya adalah seorang lelaki sekolah. Saya tidak tahu berapa banyak saudara perempuan dan saudara perempuan junior yang menyukainya. Hari Valentine dan Natal? Ada begitu banyak hadiah sehingga gunung bisa ditumpuk, belum lagi..."

Menghadapi tatapan berbahaya Huo Zhiyun, Qi Le, yang merasa sedikit kedinginan karena suatu alasan, mengubah kata-katanya dan mulai menambahkan: "Tapi dia adalah gunung es yang bergerak selain belajar, dan jaraknya seribu mil dari siapa pun. di luar."

"Sebelumnya, saya berpikir tentang dewi macam apa ini untuk menerima pelaku kejahatan ini. Sekarang saya bertemu saudara laki-laki dan perempuan saya, saya tahu itu!"

Omong-omong, Qi Le mengedipkan mata dan menabrak Huo Zhiyun, "Bocah 25 tahun sebelum Zhiyun kita tidak sia-sia! Bukankah itu Zhiyun!"

Qi Le membuat lelucon ketika dia berbicara, yang membuat Su Yueli tertawa. Setelah meninggalkan departemen teknis, dia tidak bisa menahan lelucon tentang Huo Zhiyun, "Adik Junior, Kakak Senior? Berapa banyak orang yang Anda rekrut di perguruan tinggi? "

"Lebih banyak rekrutan, bukan milikmu sekarang?"

Memasuki lift, Huo Zhiyun bersandar ke dinding dengan satu tangan di sakunya, setengah menyipitkan mata ke arah Su Yueli, "Kakak banyak bicara, apakah kamu ingat kalimat ini?"

"Lalu apakah kamu masih ingat ..."

Ketika Su Yueli berbicara di tengah jalan, lidahnya seperti kucing tersangkut di lidahnya, dan daun telinga putih gioknya ternoda merah tua.

Mata Huo Zhiyun menjadi gelap, dan dia mencondongkan tubuh ke sisi Su Yueli dengan kakinya yang panjang, "Aku telah menjaga tubuhku untuk nona selama bertahun-tahun, kapan nona bersedia menyelamatkanku?"

Tubuh Su Yueli bergetar, dan dia mundur selangkah tanpa sadar, tetapi terjepit di sudut olehnya, tangannya yang besar juga naik ke bahunya yang halus, menggosok dan bermain dengan ringan dan berat.

Di belakangnya ada dinding bagian dalam yang dingin dari lift, dan di depannya adalah tubuh pria yang keras dan panas itu, Su Yueli tampaknya berada di dunia es dan api untuk sementara waktu.

Dia terpaksa tidak punya tempat untuk pergi, dia hanya bisa berjinjit, tetapi Huo Zhiyun mengambil kesempatan untuk melangkah lebih jauh dan mengangkat kakinya ke lututnya.

Celana sutranya halus dan sejuk, tapi sepertinya terbakar ketika tersangkut di antara kaki telanjang Su Yueli, menyebabkan kepalanya berdengung dan rambutnya menjadi lurus, dan bahkan bernapas pun menjadi sulit.

"Tidak, ini lift dengan pengawasan!"

Di ruang sempit, napas terjerat keduanya dibungkus menjadi bola, Huo Zhiyun menatapnya, suaranya serak, "Apakah itu mungkin tanpa pemantauan?"

Su Yueli ragu-ragu dan tidak bisa menjawab, tubuh berat pria itu menentangnya, rasa malu dan takut membuatnya ingin berjuang, tetapi pria itu meraih dagunya dan menyegel semua jawaban.

Dia mencarinya dengan sembrono, seperti seorang musafir yang telah lama tersesat di padang pasir. Dia akhirnya menemukan sedikit nektar. Dia serakah dan mendesak. Untuk sesaat, hanya suara percikan air yang bisa terdengar di jalan sempit dan ruang tertutup Pada akhirnya, ujung lidah Su Yueli sedikit bengkak dan sakit, dan dia tidak bisa berkata-kata.

Ding dong, liftnya sudah datang.

Huo Zhiyun mengambil napas dalam-dalam dan tidak sabar untuk menekan tombol darurat, menggunakan tubuhnya sebagai sangkar untuk sepenuhnya menahan domba putih murni di depannya, tetapi mata almondnya yang dipenuhi air penuh permohonan, dia menutup mulutnya. dan menunjuk ke kamera di sudut. , jelas sangat takut.

Sial!

Mengapa dia tidak berpikir untuk mendapatkan lift khusus!

"Miao Qiao, kenapa kamu di sini?"

Setelah turun dari lift, Huo Zhiyun yang sudah kesal menatap Miao Qiao yang berdiri di depan kantornya dengan wajah tidak sabar, "Ada yang salah?"

"Kakak Huo, aku... Untuk berterima kasih karena telah merawatku, aku merebus sup tulang untukmu."

Sup tulang?

Su Yueli, yang lidahnya masih mati rasa, tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Xie Qi: Gadis kecil ini tidak sederhana, dia pasti menyukai Huo Zhiyun-mu.

Huo Zhiyun tidak bisa memikirkan minum sup tulang sekarang, "Tidak, saya sudah makan malam. Juga, bukankah Anda magang? Bagaimana Anda bisa sampai di sini?"

Meskipun tidak banyak orang di game Xcell, ia menempati empat lantai di sebuah gedung perkantoran di Distrik Dongcheng. Setiap lantai harus digesek untuk masuk. Dengan otoritas Miao Qiao, mustahil untuk pergi ke lantai 26 tempat Huo Zhiyun berada .

"Saya membantu tim desain menyampaikan rencananya."

Miao Qiao dengan cepat mengambil folder yang dia letakkan di sofa, "Ini adalah tiga tampilan terbaru dari tim desain."

Huo Zhiyun mengambilnya, membaliknya beberapa kali dan menyeret Su Yueli ke kantor, tapi dia tidak menyangka akan menarik Su Yueli secara tiba-tiba. Melihat wajah tegas pihak lain, Huo Zhiyun mengira dia masih marah tentang apa terjadi di lift barusan, dan meletakkan dokumen itu di lengannya Dengan klip dari bawah, Su Yueli diangkat dengan pukulan horizontal.

"Kakak Huo ... sup ..."

Huo Zhiyun tidak memandangnya, dan membawa Su Yueli ke kantor. Miao Qiao ingin mengejar, tetapi dengan keras, pintu menutup dengan ujung hidungnya!

Setelah memasuki ruangan, Su Yueli, yang tidak ingin Miao Qiao melihat lelucon itu secara langsung, mulai memberontak. Huo Zhiyun tertangkap basah dan hampir tidak bisa menahannya. Pada akhirnya, mereka berdua jatuh ke sofa dan menekan kucing liar kecil di bawah mereka. Huo Zhiyun kasar. Terengah-engah, dia meminta maaf, "Oke, saya salah, saya seharusnya tidak keberatan memantau lift, saya berjanji untuk menghapus yang itu, oke?"

"Kakak Hu?"

Su Yueli memukulnya dengan keras, "Oke Huo Zhiyun, ada adik perempuan di perusahaan yang membawakanmu sup tulang setiap hari!"

Dia marah, tapi Huo Zhiyun tiba-tiba tertawa.

Pria itu mengangkat tangannya untuk membungkus kepalan kecilnya dengan seringai, dan tersenyum dengan kepastian 12%: "Apakah kamu cemburu?"

"Oke, oke, kamu tidak menyukainya, haruskah aku membiarkannya meninggalkan perusahaan?"

Huo Zhiyun memegangi wajahnya dengan tenang, dan menempelkan bibirnya yang tipis ke bibirnya dan menjelaskan, "Mu Nan yang mengatakan dia ingin mencari pekerjaan paruh waktu, dan kebetulan dia sedang belajar ilmu komputer, jadi dia bertanya padaku apakah Saya bisa memberinya kesempatan untuk bekerja di sana. Perusahaan itu datang sebagai pekerja magang."

"Di wajah Mu Nan, aku memberinya kesempatan. Aku bersumpah, aku tidak tahu dia memiliki niat buruk terhadapku sebelumnya ..."

Mendengar apa yang dia katakan, Su Yueli tiba-tiba tersenyum, "Apa artinya menjadi jahat bagimu, kamu pikir kamu adalah seorang biarawan Tang ... um ..."

Dia membuka bibirnya, dan Huo Zhiyun, yang menggosok bibirnya, mengisap lidahnya, ketagihan dan mengisap untuk waktu yang lama sebelum melepaskan, "Tentu saja, seseorang yang memata-matai saya diam-diam dengan niat buruk bukanlah pelecehan seksual di tempat kerja. Apakah Anda melihat itu, Anda biasanya memerlukan kartu pas untuk naik ke sana. Pada dasarnya saya tidak bertemu dengannya, dan saya juga tahu pada saat yang sama seperti Anda barusan bahwa dia memiliki pikiran buruk tentang saya. Apakah Anda pikir saya disalahgunakan?"

Saat dia berbicara, dia menggosok pipinya dengan pangkal hidungnya yang tinggi, rambut yang patah di dahi pria itu tergantung di depan matanya, disertai dengan bulu mata panjang yang sedikit terkulai, sungguh menyedihkan.

Hati Su Yueli melunak ketika dia melihatnya, dan dia mengangguk dengan bodoh, "Ketidakadilan."

Secercah cahaya melintas di mata Huo Zhiyun, tetapi apa yang dia katakan sangat menyedihkan, "Jadi, sebagai pacar korban, bagaimana Anda bisa meragukan saya? Anda harus melindungi saya saat ini dan menghibur saya."

Ketika datang ke sofisme, Huo Zhiyun adalah yang kedua, saya khawatir tidak ada yang berani menjadi yang pertama.

Setengah ditekan olehnya, Su Yueli, yang sudah sedikit pusing, dikelilingi olehnya sekaligus. Dia merasa sedikit bersalah di hatinya, dan mengulurkan dua lengan ramping seputih salju untuk memeluknya, "Ini salahku. . Sekarang, aku seharusnya tidak meragukanmu."

"Tidak masalah."

Senyum tersungging di bibir Huo Zhiyun, tetapi dia dengan cepat menjilatnya, berpura-pura sedih: "Kalau begitu katakan padaku, bagaimana kamu akan memberiku kompensasi?"

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Huo Zhiyun, seorang sofis yang membalikkan hitam dan putih

Continue Reading

You'll Also Like

135K 16K 144
Follow akun Casa dulu... (≧ω≦)ゞ 🌸 { MTL = Tidak diedit. } Judul: 她美得太撩人[快穿] Penulis: Yu Weizhi Status: Selesai Deskripsi:   Di setiap dunia, dia men...
6.6M 333K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
149K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...
14.8K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...