[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 64

908 122 0
By miaomiao_9

Huo Zhiyun mengangguk, "Lama tidak bertemu."

Song Han mengangkat tangannya dan mengusap rambut yang patah dari telinganya, "Saya mendengar bahwa film yang Anda bintangi terpilih untuk kompetisi utama kali ini. Saya tidak tahu kapan pemutaran perdana Anda akan dijadwalkan. Saya pasti akan berada di sana untuk menontonnya. mendukungmu."

Pada saat ini, seorang fotografer asing sedang berjalan dengan membawa peralatan, Huo Zhiyun meraih Su Yueli dan menariknya ke belakang sebelum menghindarinya, "Hati-hati, apakah kamu menabraknya?"

Dia menatapnya dengan hati-hati. Kulitnya adalah yang paling halus, dan benjolan kecil akan membuat tanda merah. Terkadang penata rias Mike akan menggodanya sebagai Putri Pea yang legendaris, yang membutuhkan perawatan hati-hati setiap saat.

Di depan Song Han, Su Yueli sedikit malu, "Tidak apa-apa, aku tidak menabraknya."

Huo Zhiyun menggosok ibu jarinya di lengannya yang terbuka sejenak, dan berbisik pelan, "Tidak apa-apa jika kamu tidak memukulnya."

Mata Song Han berkeliaran di antara keduanya, mereka sangat dekat, sangat dekat sehingga mereka dekat dengan jarak yang intim.

Dia tahu betapa Huo Zhiyun menolak orang ribuan mil jauhnya.

Mereka bekerja bersama selama tiga bulan tahun itu, tidak peduli berapa banyak mereka menunjukkan cinta dalam drama itu, begitu sutradara memanggil cut, dia bisa segera menarik perasaannya dan mengembalikan ketidakpeduliannya yang elegan namun tersembunyi.

Belum lagi kehangatan samar yang tersembunyi dalam kata-kata Huo Zhiyun barusan, Huo Zhiyun di depannya benar-benar asing bagi Song Han.

Entah kenapa dia merasa bahwa senyum di wajahnya agak sulit dipertahankan, "Kenapa, kamu tidak memperkenalkanku?"

Huo Zhiyun menatap Song Han, "Ini tunanganku Su Yueli. Yueli, ini Nona Song Han Song."

Su Yueli, tentu saja Song Han tahu siapa dia.

Film Zhou Huamao awalnya dimaksudkan untuk mencarinya, tetapi dia baru saja mendapat peran pendukung penting dalam produksi kuasi-A-level di Hollywood, jadi dia berencana untuk menolak Sutradara Zhou, tetapi dia tidak menunggunya untuk menolak. mendengar bahwa Zhou Huamao menemukan orang baru.

Saat itu, Song Han sedikit lega, setidaknya dia tidak harus menolak secara langsung dan memengaruhi hubungannya dengan sutradara hebat.

Namun, melihat bahwa Huo Zhiyun sangat bertunangan dengan Nona Su ini sekarang, Song Han merasa sedikit buntu.

Dia mencubit telapak tangannya dan tersenyum: "Wow, ini pertama kalinya aku tahu, kamu benar-benar bisa merahasiakannya."

"Tapi aku sudah lama mengagumi Nona Su. "Rahasia Manusia" Nona Su difilmkan dengan sangat baik. Omong-omong, sejak Nona Su diterima sebagai murid oleh Tuan Jin, dia harus dianggap sebagai adik perempuanku."

Song Han lulus dari Akademi Film, dan memang murid Jin Qinwei, yang dipekerjakan kembali oleh sekolah untuk menjabat sebagai wakil presiden kehormatan pada waktu itu.

Hanya saja Su Yueli entah kenapa tidak ingin berurusan lebih banyak dengan wanita No. 2 yang selalu merahasiakan Huo Zhiyun di buku aslinya, jadi dia memanggil Nona Song dengan sopan.

Song Han mengangkat alisnya pada sikapnya yang dekat dan jauh, tapi dia tidak banyak bicara, dia mengangguk dan mengalihkan topik pembicaraan kembali ke Huo Zhiyun.

"Apa rencanamu hari ini? American Film Foundation akan mengadakan pesta koktail industri di Hotel Martinez di malam hari. Akan ada banyak petinggi Hollywood di tempat kejadian, yang sangat cocok untuk memperluas kontak. Saya punya surat undangan , Anda dapat membawa perusahaan Anda untuk berpartisipasi, Anda ingin Jangan ikut dengan saya?"

Dia berkata dan menatap Su Yueli dengan nada meminta maaf, "Maaf, Nona Su, karena ambang penerimaannya terlalu tinggi, saya hanya punya satu tiket. Jadi ..."

Huo Zhiyun menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu, saya tidak punya rencana untuk memasuki Hollywood untuk saat ini. Terima kasih."

Berbicara tentang itu, dia mengangkat pergelangan tangannya dan melihat ke bawah ke arloji yang diberikan Su Yueli kepadanya, "Kami memiliki sesuatu untuk dilakukan sebentar lagi, jadi ayo pergi dulu."

"Ya?"

Tangan Song Han yang memegang tas tangan bertatahkan berlian sedikit mengencang, "Kamu ... kamu masih sama, oke, jika kamu masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, silakan dan sampai jumpa."

Dia dengan anggun mengangguk ke Su Yueli, "Selamat tinggal, Nona Su."

Su Yueli juga mengangguk padanya, "Nona Song, selamat tinggal."

Setelah berdiri untuk waktu yang lama, kaki pir Su Yue terasa mati rasa, dia sedikit tersandung ketika dia berbalik, dan di detik berikutnya, Huo Zhiyun memeluk pinggangnya, "Aku akan menggendongmu kembali."

"Tidak!"

Itu masih di dalam istana film, dan ada beberapa reporter asing di sekitar sini yang menjadi staf terburu-buru, tidak masalah jika mereka lebih intim.

Perjalanan dari Istana Film kembali ke hotel dapat dianggap sebagai kerumunan turis. Jika Huo Zhiyun benar-benar membawanya kembali, belum lagi akan sulit untuk bergerak, saya takut dia akan menjadi berita utama di berita utama. detik berikutnya.

Huo Zhiyun mengerutkan kening, mengangkat kursi untuk Su Yueli duduk, dan berpura-pura melepas jasnya, yang mengejutkan Su Yueli dan buru-buru menghentikannya, "Apa yang kamu lakukan?"

"Lepaskan mantelmu dan biarkan kau menginjaknya."

Su Yueli memegang dahinya, "Jangan, jangan, kamu merek kelas atas. Aku sudah mengirim pesan teks ke Xiaobing, dan dia akan membawakanku sepasang sepatu sebentar lagi."

Huo Zhiyun setengah berjongkok di sampingnya dengan prihatin, "Kamu merentangkan kakimu dan biarkan aku melihat apakah itu terpuntir?"

"Aku baik-baik saja, hanya saja sepatu ini sangat keras sehingga kakiku sedikit sakit. Aku sudah mengirim SMS ke Xiaobing dan memintanya untuk membawakanku sepasang sepatu."

Tentu saja, Su Yueli tidak bisa membiarkan dia melihat kakinya.

Entah apa yang terjadi dengan beauty foot pill kali ini, tidak hanya membuat kakinya putih dan lembut, tapi juga menjadi ekstra sensitif, biasanya dia akan merasa perih dan gatal saat menyentuhnya sendiri.

Dia berkata dan mengecilkan kakinya di bawah rok, menarik tangannya untuk mencoba membuat Huo Zhiyun berdiri, "Kamu juga duduk, berhenti jongkok."

Xiaobing tiba segera setelah dia berbicara. Kartu media di lehernya dikeluarkan oleh staf Perusahaan Film dan Televisi H&S. Itu tingkat yang sangat tinggi dan bisa masuk dan meninggalkan istana film.

Untuk bekerja sama dengan etiket karpet merah di sini, Xiao Bing juga mengenakan gaun kecil. Begitu dia melihat mereka berdua, dia buru-buru berlari dengan kotak sepatu, "Yue Li, kamu baik-baik saja, untungnya aku datang. out more Bawalah sepasang sepatu, atau kamu harus kembali ke hotel untuk mengambilnya."

Gaun di tubuh Su Yueli adalah satu bahu, dan ada bahaya kehilangannya ketika dia membungkuk, jadi Xiaobing langsung membuka kotak sepatu untuk membantunya mengganti sepatunya, tetapi Huo Zhiyun mengambilnya, "Aku datang. ."

"Oh... baiklah."

Sebelum Su Yueli bisa menghentikannya, Xiaobing, yang selalu menghormati dan takut pada Huo Zhiyun, buru-buru menyerahkan kotak sepatu kepadanya, dan dia mundur beberapa langkah karena takut dia tidak akan menghindarinya dengan cukup cepat.

Tatapan penuh perhatian itu membuat Su Yueli bertanya-tanya apakah dia asistennya atau asisten Huo Zhiyun.

Huo Zhiyun mendarat dengan satu lutut, meraih di bawah rok kasa merah muda Su Yueli yang disulam dengan bunga kamelia, dan membelai pergelangan kakinya yang ramping, "Aku akan menggantinya untukmu."

Kekuatan kucing Su Yueli dalam mencoba menyatukan kakinya secara alami lebih rendah daripada Huo Zhiyun. Dia mendorong dan menolak beberapa kali, tetapi sia-sia membiarkan Huo Zhiyun membelai dan membelai betisnya yang lembut dan bersalju. Pada akhirnya, dia dengan patuh dikeluarkan dari kakinya sepatu hak tinggi.

Kakinya kecil, dan mereka menjadi lebih halus ketika mereka sedikit melengkung.Ada beberapa tanda merah yang sangat mencolok di punggung putih salju dan halus, yang menyedihkan dan lucu.

Kaki giok berkilau mendarat di tangan besar berwarna gandum milik Huo Zhiyun, menjadi semakin ramping, seolah-olah dia bisa sepenuhnya menariknya ke telapak tangannya dengan satu genggaman jari-jarinya yang panjang.

Dia telah berolahraga sepanjang tahun, dan ujung jarinya kasar. Ketika ujung jarinya menyentuh telapak kakinya, itu terjadi untuk menggaruk gatal Su Yueli. Dia mengguncang kakinya, dan wajahnya memerah.

Begitu isak tangis keluar dari bibirnya, Su Yueli menutup mulutnya dengan panik. Dia bahkan tidak tahu bagaimana dia menjadi seperti ini. Apakah dia benar-benar menjadi "Putri Kacang"?

Xiaobing berdiri jauh dan tidak mendengarnya, tetapi Huo Zhiyun, yang setengah berlutut di dekatnya, dapat mendengarnya dengan jelas.

Dia menatap Su Yueli dan melihat bahwa matanya bingung, pipinya memerah, napas pria itu menjadi sedikit lebih tebal, dan matanya yang sudah gelap bahkan lebih tak terduga, seperti kolam yang dalam.

Dia berhenti, mengambil flat kulit domba yang dibawa Xiaobing dengan ekspresi tenang, menundukkan kepalanya dan meletakkannya di Su Yueli, bertindak dengan cermat seolah-olah dia melakukan hal yang paling penting.

Beralih ke yang lain, pria itu masih bergerak dengan lembut.

Su Yueli secara bertahap menghela nafas lega, dan hendak memasukkan kakinya ke dalam mulut sepatunya ketika Huo Zhiyun meremasnya dengan kuat.

Dia tampaknya telah bertahan untuk waktu yang lama, dan gerakan menggosoknya mendesak dan kejam, mulai dari pergelangan kaki hingga betis, dan dia akan memanjat ke lutut, Su Yueli marah dan cemas, dan ada teriakan dalam suaranya, "Kau... ...kau lepaskan!"

Tampak khawatir ketahuan, dia melirik Xiaobing yang sedang bermain dengan ponselnya tidak jauh, dan dengan sengaja merendahkan suaranya, "Apa yang kamu lakukan, lepaskan!"

Huo Zhiyun membuat lingkaran terakhir di lutut bundarnya dengan nostalgia, tetapi pada akhirnya dia menarik tangannya dan memakai sepatunya dengan jujur.

"Begitu kamu bersembunyi...aku...aku sedikit lepas kendali..."

Suaranya yang rendah dan serak bertiup melewati telinga Su Yueli dengan napasnya yang panas, yang membuat kakinya terasa lemah karena suatu alasan.

Masih ada kehangatan di wajahnya, dan dia tidak tahu ekspresi apa yang harus dia gunakan untuk memperlakukannya untuk sementara waktu. Dia bersenandung dan bergegas maju dengan roknya ke atas. Ketika dia berjalan di tikungan, dia menyadari bahwa Song Han tidak. t pergi belum.

Mata bertemu, pihak lain berbalik lebih dulu, meluruskan punggungnya, berbalik dan pergi, punggungnya masih anggun, tetapi langkah kakinya sedikit lebih bingung.

Dia sebenarnya rela berlutut di tanah dan memakaikan sepatu untuknya.

Setelah berjalan keluar dari istana film, Song Han, yang yakin bahwa dia tidak terlihat oleh Su Yueli, menarik napas dalam-dalam, bahunya yang tinggi dan lurus terkulai, dia bersandar di dahinya dengan ekspresi yang rumit, dan ada sedikit kepahitan nyata di bibirnya.

"Shirley!"

Sebuah sorotan melintas, Song Han segera menegakkan punggungnya dan melihat ke atas dengan senyum yang sempurna.

Yu Guangli, dia melihat Huo Zhiyun dan Su Yueli berjalan keluar dari istana film satu demi satu. Dia ingin menontonnya lagi, tetapi dihentikan oleh media lain. Setelah akhirnya menerima wawancara, ketika dia melihat ke belakang, hanya ada satu kiri Karpet merah kosong.

Gaun haute couture pada Su Yueli masih perlu dikembalikan ke mereknya. Setelah berganti kembali ke server pribadi, dia dan Huo Zhiyun membawa Dou Boming untuk makanan ringan dan masuk ke mobil Celluloid Movie, dan pergi ke tempat yang mereka atur. menonton pertemuan Film "Pengakuan".

Unit "One Kind of Concern" awalnya dirancang untuk mendukung sutradara pemula dari berbagai negara. Celluloid Movie telah berkomunikasi dengan kami sebelumnya. Kali ini, "Confession" memiliki tingkat kemenangan yang sangat tinggi. Anda dapat sedikit bersantai."

Dou Boming, yang mengenakan gaun hitam, sangat gugup sehingga seluruh tubuhnya gemetar. Ketika dia turun dari mobil, dia bahkan mulai menyatukan tangan dan kaki. Melihat Su Yueli tidak berdaya, "Kamu sangat gugup sebelumnya. upacara penghargaan, santai saja. Ini hanya sesi syuting."

Itulah yang dia katakan, tetapi Dou Boming tidak merasa jauh lebih baik Ketika dia memasuki ruang pameran, penanggung jawab Film Seluloid melangkah maju dan berjabat tangan dengan Su Yueli.

Ini adalah pria Prancis yang tinggi dan tampan dengan rambut pirang dan mata biru seperti langit biru. Keduanya telah bertemu beberapa kali. Pihak lain dengan antusias memuji kecantikan Su Yueli, dan bahkan mengatakan bahwa dia secara khusus menonton karpet merah, Su Yueli It hanyalah mawar yang paling mempesona pada upacara pembukaan hari ini.

Su Yueli, yang telah lama terbiasa dengan romansa dan antusiasme gaya Prancis ini, tersenyum dan berterima kasih kepada pihak lain atas pujiannya, dan dengan sopan menjawab bahwa pihak lain masih tampan dan tampan. Jas merah anggur hari ini sangat bagus, dan kancing manset batu mata harimau merah di bagian manset pun makin eye catching. .

Keduanya mengobrol satu sama lain dalam bisnis di sini, tetapi mereka tidak menemukan wajah Huo Zhiyun menjadi gelap tanpa suara.

Saat melihat Huo Zhiyun, pria Prancis yang bertugas menghubungi H&S itu sedikit bingung, "Siapa ini?"

"Ini adalah orang lain yang bertanggung jawab atas perusahaan ..."

"Tunangannya..."

Su Yueli dan Huo Zhiyun memberikan jawaban yang berbeda secara bersamaan.

Su Yueli sedikit terkejut. Dia berbalik untuk melihat Huo Zhiyun, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluknya. Pria itu meraih pinggangnya dengan posesif dan mengulangi, "Halo, aku tunangannya."

Continue Reading

You'll Also Like

27.3K 3.1K 59
Nan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. J...
19.1K 2.6K 60
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Zhi Jing ( 枝景 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13 Februari 2020 Bab Terbaru: Bab 59...
6.5M 332K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
2.5M 20.3K 43
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...