[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 47

1K 133 0
By miaomiao_9

Tidak seperti Dou Boming, pendatang baru yang tidak dikenal, Zhou Huamao telah memenangkan banyak penghargaan di festival film besar domestik dan internasional meskipun ia memiliki sedikit karya.

Dia juga dipilih oleh Majalah Time sebagai salah satu dari "Sepuluh Direktur Asia yang Harus Anda Ketahui", dan merupakan nama besar yang terkenal di kalangan.

Kabar bahwa sutradara sebesar itu berniat membuat film baru telah menyebar ke seluruh dunia hiburan sejak proyek tersebut didirikan, dan tak sedikit bintang yang berniat memanfaatkan film ini untuk menjadi pemain yang lebih baik.

Sangat disayangkan Zhou Huamao memutuskan sejak awal bahwa aktor tersebut adalah Huo Zhiyun, yang selalu dia kagumi.

Namun, saya tidak tahu apakah itu pertunjukan yang bagus atau tidak. Pada awalnya, ada masalah dengan lokasi, yang diselesaikan dengan koordinasi agen Huo Zhiyun, Mu Nan, dan kemudian skylight dibuka di pihak pahlawan wanita.

Tokoh utama film ini adalah aktris internasional Yuan Erxuan, tetapi sayangnya pihak lain tiba-tiba hamil.

Yuan Erxuan menikah dengan keluarga kaya beberapa tahun yang lalu, dan dia sangat menghargai anak ini, jadi tentu saja dia tidak bisa terus bertindak.

Karena itu, posisi pahlawan wanita itu kosong.

Dengan Yuan Erxuan dan Zhuyu di depan, mata Zhou Huamao secara alami sangat pilih-pilih. Dikatakan bahwa banyak bintang wanita di tiga wilayah telah mencoba cermin, tetapi tanpa kecuali, mata Zhou Huamao belum bertemu.

"Saya mendengar bahwa Xie Qi juga pergi untuk wawancara. Orang ini Zhou Huamao tidak mengenali enam kerabatnya ketika dia bekerja. Dia sebenarnya mengatakan bahwa Xie Qi terlalu tua dan tidak cocok dengan pahlawan wanitanya, yang membuat Xie Qi cukup marah. "

Zou Man meletakkan naskah film yang dia bawa dari Mu Nan terlebih dahulu melalui hubungan internal dan meletakkannya di tangan Su Yueli, dengan schadenfreude yang jelas dalam suaranya: "Jadi, jika kita dapat bergabung dengan kelompok Zhou Huamao, kita dapat membuat Xie Qi yang berhati-hati itu marah. .mati."

Naskahnya tidak terlalu tebal, sepertinya hanya beberapa lusin halaman tipis. Ini juga gaya Zhou Huamao. Dia suka bermain di tempat dan paling baik dalam menangkap ekspresi emosional paling nyata dari para aktor dalam sekejap. Karena itu, , dalam film Zhou Huamao, penampilan aktor Jejak sering diminimalkan.

Dan ini adalah keuntungan bagi faksi pengalaman seperti Su Yueli.

Tentu saja, keuntungannya yang lebih besar adalah naskah lengkap di depannya.

Dalam audisi film, untuk menghindari kebocoran, sutradara seringkali hanya memberikan kutipan atau satu naskah kepada aktor audisi, yang membuat aktor tidak dapat memahami keseluruhan cerita dari situasi keseluruhan, dan tentu saja tidak dapat mengekspresikan karakter dengan lebih baik. .

Sebelum membuka naskah, Su Yueli tiba-tiba sepertinya memikirkan sesuatu, dan menatap Zou Man, "Ngomong-ngomong, Sister Zou, adalah Direktur Zhou benar-benar karena kesempatan audisi yang diberikan kepadaku oleh buku" Waktu Salju Berat "?"

Meskipun dia tahu bahwa penggantian sumber daya semacam ini adalah metode umum di industri hiburan dan bahkan di masyarakat komersial, menggunakan pikiran seorang pria untuk mendiang istrinya sebagai alat tawar-menawar selalu membuat Su Yueli merasa sedikit tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya.

"Kenapa, apakah kamu merasa malu?"

Zou Man membungkuk dan mendukung Su Yueli di depannya, "Kamu sangat dilindungi oleh priamu."

Melihat ekspresi malu Su Yueli, Zou Man tersenyum dan mengusap kepalanya, "Jangan khawatir, kesempatan audisi ini benar-benar bukan karena buku itu, Jiang Ruida adalah adik laki-laki Zhou Huamao di Akademi Film, dan Zhou Huamao melihatmu ketika dia pergi ke rumahnya untuk makan malam. Dalam adegan di mana dia berhadapan dengan Huo Zhiyun di "The Secret of Manman", dia pikir itu sangat menarik, jadi dia mengirimi kami undangan untuk audisi."

"Tentu saja, buku 'The Time of Heavy Snow' harus digunakan. Adapun cara menggunakannya, saya harus melihatnya lagi. Singkatnya, tugas agen saya adalah membantu Anda memenangkan peluang."

"Adapun kamu."

Zou Man memesan beberapa buah pir Su Yue, "Tugasmu adalah mempersiapkan diri dengan baik dan mencoba membuat Zhou Huamao terkesan dengan setiap gerakannya."

Film baru Zhou Huamao lebih seperti drama sastra daripada film ketegangan.

Karena lokasi syuting berada di kota kecil di barat daya yang berkabut sepanjang tahun, Zhou Huamao menamai film tersebut "Man in the Fog".

Latar waktu cerita ini berlatar 20 tahun yang lalu, pada akhir tahun 1990-an.

Protagonis laki-laki Li He adalah keluarga ketegangan yang membumi. Buku-buku baru gagal satu demi satu. Pacar yang berbicara tentang pernikahan menikahi orang lain karena dia pikir dia tidak menjanjikan. Tepat ketika hidup Li He dalam kegelapan, nenek tiba-tiba meninggal, dan dia kembali ke kampung halamannya untuk pemakaman. .

Hanya ketika orang kaya dan bangsawan kembali ke kampung halaman mereka bisa bangga, menyambut pecundang seperti dia, hanya desahan dan kekecewaan orang tuanya dan simpati merendahkan mantan kerabat dan teman-temannya.

Tidak dapat menanggung semua ini, Li He memutuskan untuk pergi ke Wuzhen, kota kecil tempat neneknya tinggal ketika dia masih hidup, untuk waktu yang singkat.

Ada tempat di mana dia dibesarkan ketika dia masih remaja. Li Dia menganggapnya sebagai surga dan ingin sekali tenang, berkonsentrasi pada penciptaan dan memulai dari awal.

Kota ini memiliki adat istiadat rakyat yang sederhana dan tetangga yang ramah.Di sini, Li He merasakan relaksasi yang telah lama hilang.

Begitu dia tidak sengaja menghindari hujan lebat, dia bertemu dengan pemilik galeri Yun Mi.

Yun Mi anggun dan anggun, seperti gadis lilac dalam tulisan Dai Wangshu. Yang lebih mengejutkan Li He adalah bahwa Yun Mi sebenarnya adalah istri dari teman sekelas SMP-nya Shi Kangsheng.

Shi Kangsheng meninggal dalam kasus mayat tiga tahun lalu, dan keberadaan si pembunuh masih belum diketahui.

Artis ketegangan Li He, yang berencana untuk menulis trik yang mengejutkan, menjadi sangat tertarik dengan kasus pemotongan mayat ini, dan karena itu terlibat dalam pusaran air yang tidak terduga.

Kompleksitas peran pahlawan wanita Yun Mi sebanding dengan Lu Yiping dalam "Confession".

Dia terlihat segar dan cantik, lilac di gang hujan.

Sebenarnya, itu adalah bunga poppy yang menjelma oleh cinta, tetapi nasibnya tragis. Kesedihan dan keindahan yang menyendiri ini merobek hal-hal indah membuat karakter Yun Mi memancarkan pesona yang berbeda.

Satu minggu setelah waktu audisi disepakati dengan Zhou Huamao, Su Yueli pergi ke Penjara Wanita Kota A lagi.Kali ini, dia tidak mengungkapkan pendapat khusus kepada Li Chunfen, tetapi bertemu dengan beberapa tahanan lain yang ditemani oleh penjaga penjara.

Dia menghabiskan sisa waktu mencoba mencari tahu gambaran Yun Mi.

Dalam "Man in the Mist", Yun Mi membuka galeri kecil di Kota Wu, yang sangat unik di kota pedalaman kecil pada akhir 1990-an. Yun Mi menerima pendidikan yang baik dan dia juga memiliki dasar seni yang baik.

Itu sebabnya, aktor utama Li Hehui terus memperhatikannya, dia seperti angin musim semi, menghilangkan kebosanan aktor utama yang terbiasa tinggal di kota besar di kota barat daya ini.

Su Yueli tahu bahwa dia tidak bisa belajar menggambar hanya dalam beberapa hari, tetapi masih mungkin untuk belajar tembikar. Bagian di mana pahlawan wanita mengajari protagonis laki-laki untuk membuat tembikar adalah perkembangan penting dalam hubungan mereka. Su Yueli bertekad untuk gunakan ini sebagai bonus tambahan Sub-item memindahkan Zhou Huamao.

Sehari sebelum wawancara, Su Yueli pergi ke Hua Media Building untuk kelas akting. Guru yang membantunya menganalisis karakter adalah guru drama yang diperkenalkan oleh Jin Qinwei, yang banyak membantu Su Yueli. Tentu saja, harganya tidak murah .

Setelah kelas, guru pergi lebih dulu. Su Yueli masih di ruangan menonton klip yang dia rekam sebelumnya ketika sebuah tangan besar tiba-tiba melingkari bahunya, membuatnya hampir berteriak, tetapi ketika suara itu akan keluar dari tenggorokannya Bau bau garam laut bercampur sage yang familiar.

Dia adalah Huo Zhiyun.

Su Yueli marah dan kesal, dan kejutan susulan dari ketakutan yang tiba-tiba membuatnya menoleh dan menggigit tangan besar berwarna gandum di bahunya.

"Aku mengetuk pintu, kamu menganggapnya terlalu serius."

Huo Zhiyun menatapnya dengan penuh kasih sayang, dan bahkan mengangkat tangannya untuk membuatnya lebih mudah menggigit.

Dia mengenakan jas wol abu-abu gelap yang dirancang dengan baik hari ini. Manset kemeja putihnya terbuka, memperlihatkan manset perunggu yang halus. Seluruh orang itu tampak tinggi dan kurus, dengan alis terbang.

Mendengar bahwa dia telah mengetuk pintu, Su Yueli, yang tidak mendengarnya sama sekali, melepaskannya, tetapi untungnya dia tidak menggigit dalam-dalam, dia menutupinya dan menyekanya, mengangkat kepalanya dan tersenyum untuk menyenangkan: " Apakah itu sakit? Aku akan mengambilnya. Tisu basah untukmu."

"Tidak butuh."

Huo Zhiyun mengangkat tangannya dan menariknya kembali, melihat ke layar dan berkata sambil tersenyum, "Mempersiapkan "Man in the Mist"?"

Su Yueli mengangguk. Ruang latihan pertunjukan tingkat tinggi ini memiliki peralatan fotografi lengkap, yang dapat memfasilitasi aktor untuk mengambil gambar dari klip yang disiapkan dan menontonnya sendiri, untuk melatih kontrol ekspresi dan kontrol kamera.

Huo Zhiyun mencubit wajahnya, "Klip mana yang akan kamu coba besok?"

Di bawah tatapan matanya yang dalam, Su Yueli entah kenapa merasa bahwa suhu pipinya mulai naik.

Pria itu sangat dekat, dan gas yang dia hembuskan ketika dia berbicara terasa panas di pipinya.Dia mencoba menahan napas, tetapi dia tanpa sadar menghirupnya. Ini juga membuatnya semakin pusing, dan dia memberi tahu Huo Zhiyun semua rencananya satu per satu.

Pipi putih salju gadis itu seperti bunga persik yang lahir di cabang-cabang, dan merah muda muda terjerat di dalamnya. Huo Zhiyun melihatnya di matanya, dan senyumnya menjadi lebih kuat, dan suaranya tanpa sadar merendahkan, "Biarkan aku menunjukkannya. itu dulu, oke? Oke?"

Suaranya awalnya rendah, dan bahkan lebih serak ketika dia dengan sengaja menurunkannya, tetapi suaranya sedikit naik, seolah-olah itu menggaruk gendang telinga Su Yueli, yang membuatnya gemetar tanpa sadar, dan dia kembali dengan suara rendah.

Berdiri di tengah ruangan, Huo Zhiyun, yang sedang duduk di sofa, melipat kakinya yang panjang, meregangkan tubuh dengan malas, dan meninggalkan lingkungan pengaruhnya. Su Yueli lebih terjaga, dia mengambil napas dalam-dalam, dan mencoba mengambil Huo Zhiyun sebagai permintaan Direktur yang ketat, kinerja yang serius.

Dia memilih adegan di mana pahlawan wanita mengetahui bahwa polisi Jiang Xing, yang telah menyelidiki kasus di sekitarnya, terbunuh.

Jiang Xing adalah seorang pemuda yang baru saja lulus dari akademi kepolisian, dia penuh semangat dan memiliki ambisi yang tinggi.

Dia biasa memandangnya dengan penuh semangat dengan mata hitamnya yang penuh harapan, tetapi sekarang dia telah menjadi guci kecil di tangan keluarga yang patah hati, pria besar 1,85 meter, dan hanya segenggam lembut yang tersisa. .

Berdiri di galeri, Yun Mi menyaksikan prosesi pemakaman secara bertahap berjalan melalui jendela kaca. Dia melihat ke bawah ke tangannya, yang putih dan lembut. Wanita itu mengaitkan bibirnya, dan setetes air mata jatuh setelah beberapa saat.

Su Yueli bermain sangat baik, dan perjuangan serta keteguhan adalah tiga poin.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik."

Huo Zhiyun bertepuk tangan dan tiba-tiba bertanya, "Saya mendengar bahwa Anda telah belajar tembikar akhir-akhir ini?"

"Kenapa aku tidak memainkan peran ini denganmu?"

Akan terlalu bodoh bagi Su Yueli untuk tidak mengetahui ambisi serigalanya.

Dalam film, bagian ini adalah rayuan Yun Mi yang disengaja terhadap Li He.

Dia mengambil kesempatan untuk menggoda Li He dengan mengajarinya cara membuat tembikar, menusuk kertas jendela di antara keduanya, dan membuat Li He benar-benar tergila-gila padanya.

Tanpa diduga, semuanya di bawah desain Yunmi.

Su Yueli tersipu, dia terdiam, pria di sofa mengangkat alisnya dengan ringan, dan tersenyum dengan tenang: "Kamu akan bergabung dengan grup di masa depan, tetapi kamu akan melakukan bagian ini di depan kamera, bagaimana kamu bisa? jadi malu."

Su Yueli hendak menyangkal siapa yang pemalu, tetapi sistem kecantikan yang telah jujur ​​selama beberapa hari melompat keluar dengan enggan.

Tugas hari ini (0/1): Latihan klip "Yun Mi mengajari Li He membuat tembikar" bersama Huo Zhiyun.

Sangat bagus, sistem ini sangat bagus!

Dia benar-benar berkomitmen untuk membiarkan dia "mengirim kehangatan" ke Huo Zhiyun sepanjang waktu!

"Cobalah!"

Su Yueli mengeluarkan tiga kata dari giginya. Dia menutup matanya dan mengatur napasnya. Ketika dia membukanya lagi, ekspresinya berubah, dan seluruh dirinya menjadi misterius dan elegan.

"Tuan Li, Anda kembali dari kota besar, apa yang bisa saya ajarkan kepada Anda?"

"Nona Yun bisa mengajariku tembikar!"

Huo Zhiyun meletakkan tangannya di lengannya, menyandarkan tubuhnya ke arahnya, dan ekspresinya sangat bersemangat.

"Tembikar?"

"Ya, tembikar."

Huo Zhiyun seperti lebah pacaran, berdengung di sekelilingnya, "Apakah tidak ada mesin blanking? Nona Yun pasti bisa membuat tembikar."

Su Yueli menyipitkan matanya dan melihat ke arah di antara mereka, ekspresinya sedikit linglung untuk beberapa saat.

Setelah beberapa lama, dia mengaitkan bibirnya, "Oke, aku akan mengajarimu."

Di ruang latihan, tentu saja tidak ada mesin penarik billet. Su Yueli dan Huo Zhiyun duduk di depan meja kopi kecil dengan pemahaman diam-diam. Dia memegang tangan Huo Zhiyun dan berkata dengan lembut, "Pertama-tama, kita harus memilih satu bagian. dari tanah liat."

"Ya, lindungi lumpur dengan tangan kirimu, dan gunakan tangan kananmu untuk menariknya sedikit."

Su Yueli menundukkan kepalanya dan menatap lempengan lumpur dengan serius, tangan Huo Zhiyun tiba-tiba terbanting, dan dia buru-buru berkata, "Hati-hati, jangan menggali bagian bawah."

Dia mengangkat kepalanya, hanya untuk menemukan bahwa pria di seberangnya menatap matanya, matanya menyala dan bersemangat.

Dia menggigit bibirnya malu-malu, "Mengapa kamu menatapku?"

"Kamu ... kamu terlihat baik."

"Bodoh sekali."

Ni Tao sudah setengah jalan, Su Yueli semakin dekat dengannya, dan tanpa sadar duduk di pelukan pria itu.

Huo Zhiyun menopang kedua tangannya, seolah-olah dia tidak berani meninggalkan tubuh lumpur yang akan berhasil. Su Yueli mengangkat kepalanya dan tersenyum, bibir merah mudanya tiba-tiba menempel pada jakun pria itu. Pria itu terkejut, dan jakun berguling dengan keras.

Wanita dalam pelukannya tampaknya sangat bangga dengan pengaruhnya pada pria itu, dan mengikuti lekukan halus rahangnya untuk mencium bibir pria itu.Bibir lembut itu tampak meleleh dengan seteguk, tetapi dia pergi tiba-tiba sebelum mencium bibir tipis itu.

"Ups, aku menodai pakaianmu."

Dia menyentuh lumpur di hati pria itu, dan tersenyum lembut, "Tuan Li, maafkan aku."

Su Yueli hendak bangun, tetapi seorang pria tiba-tiba mengikat pinggangnya, tubuhnya lebih lembut dari yang dia kira, hampir tanpa tulang.

Pinggang ramping wanita itu sedikit melengkung, pantatnya yang bulat dekat dengannya, dan dia bisa merasakan sentuhan lembut melalui pakaiannya.

Ketika dia pas di pelukannya, itu sangat mulus, seolah-olah mereka ditakdirkan untuk bersama.

Huo Zhiyun mengangkat kepalanya, dan ada sedikit kejahatan di matanya yang gelap. Dia menundukkan kepalanya dan menutupi daun telinga seperti batu giok wanita itu, dan berbisik dengan suara serak, "Tidak apa-apa, sekarang kita seimbang."

Pada hari wawancara, adegan ini membuat Zhou Huamao mengagumi Su Yueli dengan penuh kekaguman.

Awalnya, ia berencana untuk mencari aktris Song Han, yang telah bermain berlawanan dengan Huo Zhiyun, untuk memainkan peran Yun Mi.

Namun, apa yang tidak dia duga adalah bahwa ketegangan antara pendatang baru yang baru saja debut selama setengah tahun ini dan konfrontasi Huo Zhiyun serta ketertarikan seksual yang nyata di antara mereka begitu jelas.

Tanpa disadari, keseimbangan di hati Zhou Huamao mulai miring ke arah Su Yueli.

"Xiao... Xiao Su itu, menurutmu gambaran seperti apa karakter Yun Mi itu? Apakah dia seorang femme fatale?"

Su Yueli berpikir sejenak, "Saya pikir terlalu dangkal untuk hanya menggunakan seks untuk menafsirkannya."

"Dia harus menjadi musuh bebuyutan yang terbakar karena dia kehilangan kekasih atau harapannya. Dari awal hingga akhir, dia tidak pernah mencintai pahlawan. Yun Mi sangat jelas tentang ini, dan Liang He juga sangat jelas, jadi pada akhirnya. dia hampir gila."

Zhou Huamao tiba-tiba tertawa, "Zhiyun, orang ini terlalu stabil. Itu sebabnya saya sangat pilih-pilih tentang pahlawan wanita, karena tidak ada yang bisa membuatnya gila. Tapi saya pikir Anda sedikit lucu, oke, Yun Mi. Ini peran adalah milikmu!"

Zou Man tidak menyangka Yue Li akan mendapatkan peran itu sebelum dia datang dengan "Selama Salju Berat".

Dia mengaitkan bibirnya, karena Zhou Huamao sangat murah hati, dia tidak perlu terlalu pelit.

Zou Man mengeluarkan "Waktu Salju Berat" dan meletakkannya di tangan Zhou Huamao sambil tersenyum: "Sutradara Zhou, saya tidak tahu apakah Anda telah selesai syuting "Man in the Mist", apakah Anda tertarik untuk mengarahkan film ini ?"

Zhou Huamao sedikit terkejut. Dia mengambilnya dan membolak-baliknya. Dia akan bertanya kepada Zou Man apa artinya, tetapi dia tidak menyangka akan jatuh ke dalamnya tiba-tiba, dan dengan cepat membaca seluruh buku.

Satu setengah jam.

Semua orang di ruangan itu menunggu dengan sabar sampai dia selesai membaca seluruh buku.

Setelah membalik halaman terakhir, suara Zhou Huamao sedikit tersendat, dia terbatuk ringan, dan tiba-tiba tertawa: "Zou Lazi, Zou Lazi, langkah demi langkahmu benar-benar mirip dengan sepuluh tahun yang lalu."

"Di mana, saya mengirim buku yang bagus untuk Anda, Direktur Zhou. Keluarga kami semakin kompetitif. Saya sibuk bolak-balik. Pada akhirnya, Anda adalah pemenang terbesar!"

Zhou Huamao memasukkannya ke dalam tas, "Pemenangnya bukanlah pemenangnya, singkatnya, aku, Zhou, akan mengambil cintamu!"

Jiang Yan sudah punya firasat ketika dia mengetahui bahwa hak cipta "Waktu Salju Berat" dibeli terlebih dahulu.

Namun, ketika dia melihat berita luar biasa di Weibo bahwa "Su Yueli bergabung dengan film baru Zhou Huamao dan bekerja sama dengan Huo Zhiyun untuk kedua kalinya", dia masih dengan marah memotong kukunya yang terpelihara dengan baik.

[@ Zhaocai Jinbao Xiaolizi: Selamat badai! Bagaimana dengan bintik matahari yang bergesekan dengan pir Yue saya di forum sebelumnya dan dikembalikan oleh lingkaran film? Cari tahu tentang status Zhou Huamao! ]

[@Saya punya pir kecil saya: ah ah ah meledakkan pir Yue kami! Sangat menyukai bayi yang bersinar di layar! ]

[@Kamu tidak tahu Josu: Apaan sih! Tidak apa-apa jika tuan mengirim permen setiap hari! Tidak bisa dibiarkan seperti itu? ! ]

[@Joshu menemanimu: Omong kosong apa yang terjadi di lantai atas! Sulit untuk mengetahuinya! kan

[@Wind Blowing Bear: Saya merasa bahwa sumber daya Suyue Pear benar-benar tidak biasa, dan mereka telah meninggalkan bunga-bunga kecil dari generasi yang sama jauh! ]

[@啵一口雪牛:Tentu saja, orang yang lewat berani menyombongkan diri lebih dari penggemar, jadi saya tidak bisa terlalu jauh dari itu, saya hanya berharap Yueli kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik! ]

Melihat puluhan juta penggemar dan komentar yang tak terhitung jumlahnya di bawah akun Weibo Su Yueli, dan melihat akun Weibonya, yang telah membeli banyak penggemar zombie tingkat tinggi tetapi masih terlihat menyedihkan, Jiang Yan mengatupkan gigi belakangnya dan meletakkan semuanya di tangan. Sapu ke tanah!

Jiang Yan bahkan tidak tahu bahwa antara kehilangan kesempatan untuk mendekati Zhou Huamao dan Huo Zhiyun dan diganggu oleh Su Yueli lagi, apa yang membuatnya semakin membenci.

Jelas, pada awalnya, dia adalah putri dari keluarga kaya, dan Su Yueli hanyalah seorang gadis kecil dengan pikiran yang dangkal!

Sejak kapan status mereka sebelumnya mulai terbalik?

Dia jelas telah merencanakan untuk mendapatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan Zhou Huamao melalui buku "Selama Salju". Dia tidak harus memainkan pahlawan wanita di "Man in the Mist", tetapi dia dapat bergabung dengan investasi dan melakukan apa saja. pekerjaan paruh waktu di kru. Kesempatan bagus untuk mendekati Huo Zhiyun.

Di kehidupan sebelumnya, Zhou Huamao menyukai buku "During the Heavy Snow" segera setelah dirilis.Tidak ada yang mengira bahwa film romantis yang tragis akan masuk sepuluh besar box-office sejarah film Tiongkok. daftar berdasarkan reputasinya yang luar biasa.

Namun, Jiang Yan hanya tahu bahwa namanya adalah "Waktu Salju Berat", dan dia tidak mengenal penulisnya sama sekali, jadi dia hanya bisa pergi ke berbagai penerbit untuk menanyakannya.

Dia sudah memikirkannya begitu lama, tapi tidak apa-apa, bagaimana tidak membuatnya marah!

Tok tok tok, ketukan pintu tiba-tiba terdengar.

Melihat ruangan yang hancur berantakan oleh amarahnya, Jiang Yan menarik napas dalam-dalam, membuka celah kecil dan bertanya dengan marah, "Ada apa?"

Orang yang datang adalah asistennya. Ketika dia melihatnya, dia menangis dan berkata dengan penuh semangat, seolah-olah dia telah menemukan tulang punggung: "Saudari Jiang Yan, pergi ke lokasi syuting! Dou ... Direktur Dou dan orang-orang dari Star Harbor Entertainment membuat masalah lagi!"

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 51.1K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
149K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...
24.3K 3.5K 84
Pengarang: Crispy Peach Kari/脆桃卡里 • 80 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Gu Ling, yang jiwanya hampir terbakar dan disempurnakan menjadi Gu, membu...
14.8K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...