[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 46

988 146 0
By miaomiao_9

"Bo Ming, bukankah Su Yueli sangat marah?"

Begitu Dou Boming menutup telepon, Jiang Yan tidak bisa menahan diri untuk bertanya, dia mencoba yang terbaik untuk menekan nada sombong dalam suaranya dan mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan kekhawatiran.

Namun, dalam hati saya, saya menyesal tidak bisa melihat ekspresi frustrasi Su Yueli ketika harapannya gagal.

Kutu untuk kutu, Su Yueli, kamu melanggar perbuatan baikku sejak awal, hari ini, aku akan menggunakan caranya sendiri untuk membalas tubuhnya, sehingga kamu bisa merasakannya, barang-barang di dalam tas diambil paksa oleh orang lain apa perasaan.

Jiang Yan menyesap kopi, mengangkat sudut bibirnya di bawah penutup cangkir kopi, dan ketika dia meletakkannya, dia menjadi wanita yang mengkhawatirkan teman-temannya lagi.

"Untungnya, dia... Dia berperilaku cukup tenang, dan... dia juga mengatakan bahwa dia berharap filmku sukses."

Budidaya diri Su Yueli yang baik membuat Dou Boming merasa sedikit bersalah.

Jiang Yan terbiasa jeli, jadi dia dengan cepat menghiburnya: "Tidak ada yang bisa kamu lakukan tentang itu, lagipula, kamu telah menyiapkan film ini begitu lama, dan terima kasih kepada ratu film, film ini pasti akan sukses. Saya percaya, Bo Ming, Anda pasti akan sukses. Jadilah sutradara terbaik yang pernah ada."

Pujiannya membuat Dou Boming sedikit malu, dia menggaruk kepalanya dan menanyakan keraguannya: "Ngomong-ngomong, Xiaoyan, bagaimana kamu membujuk Xie Yingying? Lagipula, aku juga mengirim naskah ke Star Harbor Entertainment sebelumnya. , Sayangnya, batu jatuh ke laut sama sekali, dan tidak ada gema sama sekali."

Mata Jiang Yan berkedip, dan dia menyesap dari cangkir kopi, "Hanya ... ah, saya ... Seperti ini, ibu saya dan dia sama-sama anggota VIP Winston Jewelry, dan saya juga pergi ke merek terakhir. pesta, saya menunjukkan padanya naskah kami saat dia pergi ke kamar mandi."

"Setelah Xie Ying, dia... Dia juga telah mendengar tentang kasus balas dendam Li Chunfen, um... Dia cukup terkejut dengan kejadian ini pada saat itu, dan "Malam Hujan Sham Shui Po" yang dia menangkan tidak berdasarkan kasus nyata. ? Jadi... aku menyuruhnya pindah!"

"Xiaoyan, kamu sangat luar biasa! Kamu masih pandai berbicara, tidak seperti saya, saya kira saya akan mengatakan hal yang salah bahkan jika saya memiliki kesempatan untuk melihat Ratu Xie Ying."

Dou Boming menyukai "Shen Shui Po Rainy Night" yang difilmkan Xie Qi di Hong Kong tahun itu, dan dia juga sangat percaya diri dalam menyerahkan peran Lu Yiping kepada Xie Qi.

Mendengar pujiannya, Jiang Yanyan tersenyum tidak tulus dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan.

Dia mengenal Dou Boming secara kebetulan, dan produser rekaman Luo Heng yang memperkenalkannya untuk syuting MV-nya.

Pada awalnya, Jiang Yan sedikit tidak disukai oleh pria jelek ini, tetapi setelah secara tidak sengaja melihat naskah di tasnya, dia segera menyadari bahwa kue besar jatuh di depan matanya.

Jika dia mengingatnya dengan benar, cerita yang diadaptasi dari kasus balas dendam Li Chunfen ini akan dinamai "Blood Revenge" di masa depan.Ini akan dipilih untuk Festival Film Internasional Cannes di Prancis pada Mei tahun depan, dan pada akhirnya akan memenangkan Hadiah Juri Utama.

Saat itu, dia menemani ibu Jiang ke Inggris untuk melihat Jiang Hao.

Tepat saat Pekan Mode Musim Semi/Musim Panas Prancis, Song Jun jatuh cinta padanya. Dia sengaja terbang ke Prancis untuk mencoba gaun pengantin bersamanya. Ngomong-ngomong, keduanya pergi ke Cannes untuk menonton film.

Dia tidak menyangka bahwa, setelah berkeliling, dia akan bertemu Dou Mingde, yang tertekan dan tidak mau karena mv.

Karena dia telah melihat film yang sudah selesai, pada awalnya, dia berpikir untuk menjadi pahlawan wanita itu sendiri.

Namun, setelah mengalami Waterloo dalam rekaman, dia mulai berhati-hati, dan yang lebih penting, dia juga ingin membuat pot emas pertama dengan berinvestasi di film ini.

Apa yang tidak diharapkan Jiang Yan adalah bahwa gerakan Su Yueli sangat cepat, dia hanya lalai, dan dia hampir dicengkeram olehnya.

Untungnya, dia melihat Momen WeChat Dou Boming hari itu, dan mengetahui tentang janji Januari Su Yueli dengannya.

Pada saat musuh, hal pertama yang dia pikirkan adalah Xie Qi, tokoh utama film di kehidupan sebelumnya.

Awalnya, dia tidak percaya diri untuk membujuk Xie Qi.

Tapi di pesta merek perhiasan Winston hari itu, Su Yueli menjadi pusat perhatian Melihat wajah Xie Qi yang tidak sedap dipandang, dia langsung memikirkan alat tawar-menawar terbaik untuk membujuk Xie Ying.

Dia juga tidak berbohong kepada Dou Boming. Setelah melihat naskahnya, Xie Qi sangat tertarik. Lagi pula, dia juga membintangi film ini di kehidupan sebelumnya.

Namun, apa yang benar-benar membuatnya mengangguk setuju adalah kata-kata Jiang Yan.

"Nona Xie, saya mendengar bahwa Su Yueli juga sangat tertarik dengan film ini. Dia secara khusus menyisihkan jadwalnya untuk mengesankan teman-teman saya dan berperan sebagai pahlawan wanita."

"Tapi menurut temanku kemampuan aktingnya tidak bagus, tidak sepertimu. Dia sangat menyukai "Sham Shui Po Rainy Night" milikmu. Lagi pula, hanya aktris kelas satu sepertimu yang bisa memainkan peran yang begitu bagus!"

Lampu kristal itu menyilaukan dan jernih, dan kilatan cahaya menyilaukan melintas di wajah lembut Xie Qi. Setelah mendengarkan kata-kata Jiang Yan, dia mengangkat sudut bibirnya dengan menahan diri dan puas.

Pada saat itu, Jiang Yan tahu bahwa dia telah berhasil.

"Itu benar, Xiaoyan, pengeditan terakhir kan ..."

Pikiran Jiang Yan terganggu oleh Dou Boming, matanya berkilat, dia mengangkat alisnya dan tersenyum: "Jangan khawatir, meskipun Xinggang Entertainment juga telah bergabung dengan investasi, mereka terutama bertanggung jawab atas distribusi, dan saya adalah investor yang bertanggung jawab. untuk mayoritas."

"Apa hubungan kita berdua, aku pasti akan mendukungmu!"

Ketika Dou Boming mendengar kata-kata itu, dia dengan canggung mendorong kacamatanya dan tertawa, "Xiaoyan, ini adalah keberuntungan terbesarku untuk memilikimu sebagai teman."

"Apa yang Anda bicarakan, saya berharap Anda, direktur besar, membawa saya ke podium bersama Anda."

"Saya telah menanyakannya, dan drama "Pengakuan" memang diambil oleh Xie Qi."

Di meja makan, Zou Man mengerutkan kening dan mengarahkan komputer ke Su Yueli, "Studio Xie Qi telah mengumumkan di Weibo bahwa dia akan menambahkan pekerjaan direktur baru."

Film itu gagal, Su Yueli kehilangan lima pound dengan sia-sia, dan potret kecil yang dia tulis untuk peran Lu Yiping tidak lagi tersedia.

Satu-satunya hiburan adalah dia bisa membuka perutnya dan menikmati makanannya, sehingga dia bisa menambah berat badan lima kilogram secepat mungkin.

Bagaimanapun, sosok sebelumnya adalah berat fotogenik optimal yang dirancang oleh ahli gizi, dan dia masih memiliki banyak dukungan di punggungnya, jadi mempertahankan sosok aslinya juga merupakan bagian dari kontrak.

Su Yueli menyendok satu sendok kue es krim matcha, "Jika Xie Qi bersaing denganku, tidak mengherankan jika Dou Mingde akan menyukainya. Bagaimanapun, peran Xie Qi sebelumnya dalam "Shen Shui Po Rainy Night" sangat mirip dengan Lu Yiping, dia Film itu sangat bagus."

"Yue pir!"

Melihat bahwa Su Yueli mengatakan bahwa hal semacam ini meningkatkan prestise dan menghancurkan moralnya sendiri, Zou Man sedikit marah.

"Oke." Su Yueli mengambil sendok perak lain, menggali sendok dari sisi lain dan menyerahkannya kepada Zou Man, "Cobalah, Xiaojun pergi ke restoran Mostin di Longting Hotel untuk mengemasnya untukku. , Dikatakan bahwa itu adalah tingkat Michelin, tetapi itu lezat."

"Saya tidak memakannya. Saya berhenti mengonsumsi gula baru-baru ini. Saya tidak bisa makan yang manis-manis."

Zou Man melambaikan tangannya untuk menolaknya, Su Yueli mengangkat bahunya, dan memasukkan backhand ke mulutnya.

Melihat bahwa Zou Man masih menatap dirinya sendiri dengan cemas, dia menghela nafas, "Oke, aku sedikit marah sebelumnya."

Bagaimana mungkin dia tidak marah, dia mengerahkan banyak energi ke dalam peran Lu Yiping, yang ingin membuat Dou Boming terkesan, yang berprasangka buruk padanya.

Perasaan seperti ini yang diumumkan oleh penguji sebelum bermain benar-benar terlalu memalukan.

Tetapi dia juga harus mengakui bahwa dibandingkan dengannya, Xie Qi lebih dekat dengan Lu Yiping dalam hal pengalaman dan usia.

Satu-satunya hal yang membuatnya menyesal adalah dia belum berhadapan dengan Xie Qi, dan dia keluar dari kompetisi ini.

"Namun, saya sudah membiarkannya pergi. Lagi pula, ada begitu banyak karakter bagus di pasar, dan tidak mungkin bagi saya untuk mendapatkan setiap kesempatan."

Su Yueli tersenyum pada Zou Man: "Selain itu, persiapan kali ini tidak sepenuhnya sia-sia, setidaknya saya telah membuka kunci tipe karakter baru, jika ada kesempatan lain, saya pikir saya akan lebih baik. tangkap!"

Melihat senyum Su Yueli lega, Zou Man, yang selama ini memperhatikannya makan dan minum omong kosong, akhirnya melepaskan hati yang selama ini menggantung.

Yueli selalu berjalan lancar sejak dia memasuki lingkaran. Dia cantik, terkenal, dan memiliki tunangan yang tampan dan penyayang. Zou Man selalu khawatir dia akan jatuh karena kemunduran ini.

Namun, dia lupa bahwa gadis berusia 20 tahun ini adalah orang yang membuat ambisi tinggi dengannya saat pertama kali mereka bertemu, bagaimana dia bisa dikalahkan oleh hal kecil ini.

Selama ini, dia benar-benar khawatir dan kacau.

Memikirkan hal ini, Zou Man memutuskan untuk mengungkapkan kepada Su Yueli berita yang sengaja tidak dia katakan sebelumnya.

"Sebenarnya, ada orang lain di balik kejadian ini."

"Apakah ada orang lain?"

"Ya." Zou Man menyipitkan matanya dan berkata dengan dingin, "Itu adalah saudara tiri yang dibawa oleh ibu tiri ketiga kecilmu, yang bernama Jiang Yan."

Su Yueli terkejut, "Jiang Yan?"

"Ya, ini Jiang Yan. Saya mengetahui kemudian bahwa dia mendaftarkan perusahaan investasi bernama Ziyan Film and Television. Perusahaan ini terdaftar sebagai investor dalam film tersebut bersama dengan Xinggang Entertainment dalam pengarsipan film dan televisi "Confession"."

Ekspresi kebencian melintas di mata Zou Man: "Dan saya memeriksa, ternyata dia sudah lama mengenal Dou Boming, dan sutradara mv album barunya adalah Dou Boming."

"Hal yang paling menjengkelkan adalah ini. Jika dia benar-benar optimis tentang "Pengakuan", dia akan berinvestasi di dalamnya sejak lama, tetapi dia tidak melompat keluar sampai Anda bertemu Dou Boming. Saya tidak tahu bagaimana cara memindahkan Xie Qi , tapi menurutku, Dia hanya sengaja membuatmu jijik."

Jika Jiang Yan bisa mendengar ucapan Zou Man, dia pasti akan dirugikan. Lagi pula, dia siap untuk berinvestasi dalam "Pengakuan" setelah membaca naskahnya, tetapi butuh beberapa waktu karena dia ragu-ragu untuk memainkan pahlawan wanita itu sendiri.

Tentu saja, dia ingin dengan sengaja membuat Su Yueli jijik, tetapi Zou Man benar.

"Tidak heran."

Saya tidak tahu mengapa, tetapi mengetahui bahwa ada bayangan Jiang Yan di belakangnya, reaksi pertama Su Yueli adalah dia ingin tertawa.

"Apa yang mengejutkan?"

"Bukan apa-apa, aku hanya berpikir, sepertinya penglihatanku tidak buruk, film 'Confession' seharusnya cukup sukses."

Dalam "Serangan Balik Seribu Emas", dengan bantuan Yan Peng, perjalanan menyanyi Jiang Yan sangat lancar. Bahkan jika ada akting, itu adalah paruh kedua plot. Hanya sebuah film.

Dia menyelamatkan Dou Feifei dan memotong jalan Jiang Yan untuk menjadi ratu yang menyamar, tetapi dia tidak mengharapkannya untuk mempromosikan perkembangannya ke industri film.

Itu benar, bagaimanapun juga, pahlawan wanita adalah kelahiran kembali, dan ingatan akan kehidupan masa lalunya adalah sumber daya baginya. Tanpa jalan ini, dia dapat memilih yang lain, dan selalu ada jalan pintas untuk dia tempuh.

Namun, jika dia bisa melakukannya lagi, Su Yueli masih akan menyelamatkan Dou Feifei.

Bagaimanapun, hidup itu tak ternilai harganya.

Berdengung, ponsel Zou Man tiba-tiba berdering.

Dia memberi isyarat kepada Su Yueli, bangkit dan pergi ke balkon untuk menghubungkan telepon.

Sepuluh menit kemudian, Zou Man berjalan dengan senyum mata terbelalak. Di tengah jalan, dia sepertinya mengingat sesuatu, berbalik dan pergi ke ruang tamu untuk membuka tasnya dan meletakkan buku di tangan Su Yueli.

Segera setelah buku itu diletakkan, dia mengambil sendok perak di nampan cangkir kopi dan menyendok satu sendok besar es krim matcha ke dalam mulutnya.

"Apakah kamu tidak akan berhenti dari gula?"

"Aku punya kabar baik untukmu!"

Mereka berdua membuat suara pada saat yang sama, Su Yueli tertawa dan mendorong kue itu ke Zou Man, "Makan, kamu telah melanggar sila jika kamu bahagia, itu pasti kabar baik."

Zou Man tanpa basa-basi menggali satu sendok makan lagi, menelannya dengan puas, dan kemudian berkata, "Orang yang baru saja menelepon adalah mantan teman sekelasku di kampus. Dia sekarang adalah pemimpin redaksi sebuah penerbit."

"Saya telah berkeliling dunia selama bertahun-tahun, dan ini adalah pertama kalinya saya menderita kehilangan yang begitu bodoh. Jadi, saya akan menemukan seseorang untuk mengawasi saudara tiri Anda."

Zou Man mendorong novel itu ke sana ke Su Yueli, "Novel ini berjudul "Waktu Salju Berat" kebetulan diterbitkan oleh penerbit teman sekelas saya. Saya mendengar bahwa Jiang Yan berencana membeli hak cipta buku ini, jadi saya mengambil memimpin. , membeli hak cipta."

Su Yueli tertegun beberapa saat, dan berkata dengan terbata-bata, "Saudari Zou, kamu ... kamu bilang kamu memotong Hu Jiang Yan?"

"Ya, saya mendengar bahwa dia sedang terburu-buru, sikapnya sangat mendesak, dan dia tampaknya menganggapnya serius."

Zou Man bersandar ke belakang, memiringkan kursinya dan menyikat rambut yang patah di sebelah telinganya dengan bangga, "Jiang Yan bisa menjadi tahun pertama sekolah menengah pertama, jangan salahkan aku karena Zou Man menjadi yang kelima belas."

"Teman sekelas saya memberi tahu saya bahwa penulis novel ini cukup sulit. Karya ini baru saja disusun dan belum diterbitkan secara resmi. Saya tidak tahu dari mana Jiang Yan mengetahuinya. Saya mendengar bahwa saya ingin membelinya, dia membantu saya. Perjodohan, di telepon barusan, dia memberi tahu saya bahwa penulis telah menandatangani kontrak, dan hak cipta buku ini sekarang menjadi milik kita."

Su Yueli tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu, dan setelah beberapa saat, dia berkata, "Luar biasa, saudariku Zou."

Zou Man dengan tenang menerima pujian Su Yueli: "Ini adalah contoh. Setelah saya membacanya, saya pikir visi Jiang Yan sangat bagus, dan layak untuk diadaptasi."

Dia jelas menganggap Hu Jiangyan sebagai kesenangan besar, menggigit kue es krim lagi, dan berkata dengan samar: "Dan bagian terbaiknya adalah, dengan hak cipta buku ini, Anda tidak perlu memutar film berikutnya sama sekali. Saya khawatir."

"Laut Malam" yang ditolak sebelumnya adalah buku terbaik dalam setiap aspek di antara semua buku yang diserahkan kepada Su Yueli.

Su Yueli baru saja melewatkan "Laut Malam" di kaki depan, dan mereka menemukan Xiaohua Luo Yiyun di kaki belakang, dan tidak ada drama tersisa yang dimulai pada kuartal ketiga yang dapat dibandingkan dengan tim "Laut Malam".

Zou Man sangat marah dan cemas sehingga dia tidak tidur selama beberapa hari.

Ini juga alasan mengapa dia lebih suka menghabiskan uang untuk mencari tempat di Jiang Yan.

Dia memberi Su Yueli beberapa menit untuk membaca sinopsis "When the Snow": Ini adalah kisah tentang seorang ibu yang meninggal karena kanker dan kembali ke rumah ketika salju pertama turun, hubungannya dengan anak-anaknya, dan hubungan suaminya. fokus cerita.

Dapat dilihat bahwa ini akan menjadi cerita yang sangat menguras air mata.

Su Yueli menggosok tiga beruang kutub di sampul dengan ujung jarinya dan bertanya-tanya, "Jadi Sister Zou, apakah Anda ingin saya membuat film ini?"

"Iya dan tidak."

Zou Man tersenyum misterius, bangkit dan duduk di samping Su Yueli: "Sejujurnya, setelah membaca novel ini, aku teringat seseorang."

"Siapa?"

"Zhou Huamao."

Melihat Su Yueli tampak bingung, dia menjelaskan dengan sabar: "Itu adalah Zhou Huamao yang memenangkan penghargaan internasional! Bukankah aku sudah memberitahumu tentang dia di Gala Amal FM terakhir kali? Dia memiliki istri yang sangat dia cintai. Dia meninggal karena kanker , patah hati, dan membuat film untuk istrinya selama bertahun-tahun."

Su Yueli mengangguk cepat, "Ya, ya, aku ingat dia."

"Tahukah Anda? Dari yang saya tahu tentang dia, setelah membaca buku ini, dia pasti ingin menembak, tidak, dia pasti ingin menembak."

Zou Man tampak menghela nafas sedikit, "Karena pahlawan wanita "When It's Snowing", kebosanan adalah karakter atau takdirnya, dan dia sangat mirip dengan istrinya."

Saat dia mengatakan itu, dia memegang tangan Su Yueli dan berkata dengan penuh semangat: "Saya telah menanyakannya, film kriminal yang telah dia persiapkan selama beberapa tahun belum memerintahkan seorang pahlawan wanita, tanpa buku ini, saya masih tidak berani memikirkannya, Dengan buku ini di sini, setidaknya kita memiliki tawar-menawar."

"Laki-lakimu adalah protagonis laki-laki. Dengan dia di sisinya, jangan bicara tentang hal lain, ada kemungkinan 60% untuk menang."

Mengatakan itu, Zou Man mengangkat dagunya, "Dou Boming itu bahkan tidak memandang rendah kita, hmph, ayo mainkan permainan Zhou Huamao dan marahi para penjahat itu!"

Continue Reading

You'll Also Like

24.3K 3.5K 84
Pengarang: Crispy Peach Kari/脆桃卡里 • 80 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Gu Ling, yang jiwanya hampir terbakar dan disempurnakan menjadi Gu, membu...
6.6M 333K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
27.4K 3.2K 59
Nan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. J...
4.9M 179K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...