[END] Pasangan wanita menjadi...

Por miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... Más

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 41

1.1K 142 0
Por miaomiao_9

Setelah menerima wawancara grup media setelah upacara penghargaan Festival Drama Nasional, dan mengembalikan gaun dan perhiasan kepada sponsor, Su Yueli hanya punya waktu untuk mendengarkan perkenalan Zou Man pada upacara penghargaan selama beberapa jam, di lehernya. Pertarungan omelan online yang terjadi di The Blue Prise.

"Pada awalnya, Winston Jewelry bermaksud untuk mengklarifikasi secara langsung, tetapi pujian Xie Qi membuat situasi menjadi serius."

Mengatakan itu, Zou Man mencibir: "Xie Qi telah menjadi pendukung Winston Jewelry selama hampir lima tahun. Ikatan antara merek dan artis sangat dekat. Dia berdiri dan memujinya. Di mata banyak orang, itu adalah sikap Winston Jewelry. Itu juga membuat direktur Winston Jewelry Greater China sangat marah."

Su Yueli keluar dari ruang ganti, meluruskan gaun iganya di depan cermin, menoleh dan berkata, "Jadi, mengakhiri periode inspeksi saya lebih awal adalah kompensasi Winston Jewelry?"

Zou Man mengangguk, "Dan pemukulan terhadap Xie Qi."

"Kalau begitu Xie Qi benar-benar kehilangan lebih banyak daripada keuntungannya kali ini."

Xiaobing, yang telah memasukkan semua serba-serbi ke dalam kotak, menyalakan teleponnya, "Dia telah membatalkan suka di Weibo, dan studio juga telah mengirim surat penjelasan, mengatakan bahwa dia licin."

Su Yueli tertawa ketika dia mendengar kata-kata itu, "Sepertinya penjelasan tentang tergelincirnya tangan benar-benar obat mujarab."

"Waktu Tuan Huo, saya pikir itu pasti benar, Ratu Xie Ying ini, jika Anda ingin mengatakan bahwa dia tidak melakukannya dengan sengaja, siapa yang akan percaya."

Masuk ke mobil pengasuh, pengemudi Xiaojun menoleh dan bertanya, "Nona Su, apakah Anda akan kembali ke Lanting Court malam ini atau ..."

"Kembali ke Hotel Yuanting."

Su Yueli menyentuh kalung di lehernya melalui pakaiannya, "Aku masih harus mengembalikannya ke pemilik aslinya."

Orang-orang di tim tidak menyatakan pendapat apa pun tentang rencana Su Yueli untuk mengembalikan kalung itu ke Huo Zhiyun. Bagaimanapun, Hadiah Biru terlalu mahal. Su Yueli dan Huo Zhiyun sama sekali tidak menikah. Su Yueli tidak mau menerima tunangannya sebelum menikah Hadiah berharga juga sifat manusia.

Melihat pemandangan yang bergerak cepat di luar jendela mobil, Su Yueli, yang telah mempersiapkan karpet merah sejak pagi, hanya merasa mengantuk, kelopak matanya menjadi semakin berat, dan dia akan tertidur, dia tiba-tiba teringat. Tidak memeriksa tugas sistem.

Menguap dengan paksa mengangkat semangatnya, dia meletakkan tangannya ke jendela, menyipitkan mata dan menyalakan sistem kecantikan.

Tugas hari ini (1/1)

Hadiah: pil pantat, pantat ditumpuk dengan salju, ketenangan seperti air yang tenang, dan gerakan memicu api.

Apakah akan mengambil (apakah)

Hitung mundur akan hilang secara otomatis setelah 10 detik

Setelah mengklik untuk mengonfirmasi, Su Yueli tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosok kursi, tetapi dia tidak merasakan apa-apa. Terkadang, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya, dari mana sistem kecantikan itu berasal?

Lihatlah kata-kata dan kalimatnya, dan kata-katanya cukup klasik, Su Yueli, yang juga telah melihat beberapa keabadian, terkadang bertanya-tanya apakah itu adalah senjata ajaib di dunia keabadian.

Namun, desain antarmuka sistem persis sama dengan desain web kuno, yang benar-benar membingungkan.

"Yueli, itu di sini."

Pengingat Xiaobing tiba-tiba menyela pikiran Su Yueli, "Oh, ayo pergi."

Sekarang hampir tengah malam, tetapi tidak jarang orang bekerja lembur hingga tengah malam di industri perfilman, jadi masih banyak orang yang berjalan-jalan di depan lobi Yuanting Hotel.

Banyak orang yang tidak dikenal Su Yueli akan menyambutnya dengan anggukan, senyum, dan ucapan selamat ketika lewat, yang membuatnya sedikit tersanjung, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas kepada Zou Man ketika dia naik lift: "Saya tidak "Aku tidak merasakannya sebelumnya, tapi tiba-tiba ada begitu banyak. Ketika orang menyapaku, aku merasa seolah-olah statusnya berbeda tiba-tiba."

"Tentu saja, jika tidak, mengapa menurutmu begitu banyak bintang ingin memenangkan penghargaan? Kamu hanya sebuah penghargaan drama TV. Ketika kamu menjadi seorang aktris, maka kamu akan tahu apa artinya menarik perhatian."

Zou Man sepertinya mengingat sesuatu, dan menghela nafas: "Hanya saja industri hiburan selalu menjadi yang paling realistis. Begitu kamu tidak populer, kamu akan benar-benar jatuh ke bawah, dan tembok akan didorong ke bawah oleh semua orang. Jenis ini gap tidak memiliki kualitas psikologis yang kuat. Saya tidak tahan sama sekali."

ding!

Ketika lift tiba, Su Yueli berhenti ketika dia berjalan ke pintu. Dia ingin mengetuk pintu untuk mengembalikan kalung itu kepada Huo Zhiyun, tetapi dia khawatir tentang kamera, tetapi Huo Zhiyun sepertinya memiliki telepati dengannya. baru saja akan memanggilnya Pintu terbuka.

"kembali?"

Su Yueli meletakkan telepon, mata pria itu yang terfokus membuatnya sedikit kaku, "Yah."

"Kalung itu terlalu mahal, aku..."

Su Yueli hendak melepas kalung itu dan memberikannya padanya, ketika dia terkejut dengan gerakan akrab Huo Zhiyun. Dia mengikuti Zou Man ke kamarnya tanpa ragu-ragu, dan bahkan berdiri di koridor melawan tamu. Su Yueli memberi isyarat : "Masuk."

"Tidak, kenapa kamu masuk? Bagaimana jika kamu tertangkap oleh monitor?"

Menantu Su Yueli sepertinya mengikuti di belakangnya, Zou Man dan Xiao Bing keduanya kembali ke kamar masing-masing dengan bijaksana.Hal yang paling menjengkelkan adalah Zou Man, dan sebelum memasuki ruangan, mereka bahkan meninggalkan kalimat palsu: "Tenang saja, Yueli akan syuting besok."

Kalimat ini membuat wajah Su Yueli membengkak merah, dan dia tidak sabar untuk menemukan jahitan untuk masuk.

"Apakah ini pialamu?"

Huo Zhiyun mengambil cangkir emasnya dengan serius, menimbangnya di tangannya, menoleh dan berkata, "Ini cukup berat."

"Oke, kenapa kamu masih khawatir tentang pengawasan? Jangan khawatir, aku mengubah parameter kamera pengintai di lantai 16, jadi aku tidak bisa memotret kita."

Pria itu menepuk sofa, "Kenapa kamu masih berdiri, duduk."

Setelah masalah monitor diselesaikan, Su Yueli menghela nafas lega dan duduk di samping Huo Zhiyun, "Kalung ini terlalu berharga, aku tidak bisa menerimanya."

"Kamu tidak suka gaya ini?"

"Ini bukan tentang gaya, ini tentang harga! Saya berada di bawah banyak tekanan psikologis untuk sesuatu yang sangat berharga."

Huo Zhiyun duduk dengan lengannya dan mendekat dengan tidak jujur. Dia mengangkat alisnya, dan memusatkan seluruh perhatiannya pada sisi lembut wajah Su Yueli yang sepertinya bisa memeras air, dan menjawab tanpa sadar, "Perlakukan saja itu sebagai itu palsu."

"Ah, aku sedang berbicara denganmu."

Napasnya yang hangat mengenai sisi wajah Su Yueli, membuat lehernya gatal dan alisnya terikat, "Lagi pula aku tidak khawatir untuk memakainya, bagaimana jika itu dicuri? hak asuh."

Dalam napasnya, dia mencium bau alkohol yang samar, dan ketika dia melihat tindakan Huo Zhiyun yang lebih agresif dari biasanya, dia merasa sedikit bingung dan mau tidak mau menunjukkan kelemahannya: "Saya lelah sepanjang hari hari ini, sangat mengantuk. , sungguh, memakai aku tidak bisa tidur nyenyak dengan ini."

Jari kasar Huo Zhiyun telah bergerak di belakang telinganya, dan dia berhenti ketika dia mendengar kata-kata, "Mengantuk?"

"Oke."

Su Yueli mengangguk seperti ayam, menguap dengan lembut, dan berkata dengan lembut, "Ini sangat mengantuk."

"Berlian ini seperti bom waktu yang berdetak, membuat leherku tenggelam."

Melihat alis tebal Huo Zhiyun dan cemberut ringan, senyum di matanya sedikit memudar, Su Yueli dengan cepat menambahkan: "Tapi kalung ini sangat membantu saya malam ini, para blogger mode itu mengatakan bahwa saya adalah karpet merah malam ini. Ini yang terbaik, dan itu juga membuat Xie Qi sangat jelek."

Menonton ekspresi pria itu dengan hati-hati, Su Yueli memeras otaknya dengan putus asa mencoba untuk berbicara, dan berkata seperti meremas pasta gigi: "Ngomong-ngomong, aku juga membiarkan Winston Jewelry mengakhiri periode inspeksiku lebih cepat dari jadwal!"

Dia melipat tangannya, mata almondnya melengkung menjadi bulan sabit, "Ngomong-ngomong, ini semua pujianmu!"

"Tapi kamu tahu siapa saya. Saya tidak pernah mengalami adegan besar sejak saya masih kecil. Seratus juta tergantung di leher saya. Saya benar-benar sedikit takut. Dan rumah saya di Landing Court masih disewa. Jika saya kalah itu, aku benar-benar akan marah."

Huo Zhiyun bersandar dan melihatnya bernyanyi dan bermain, dan ketika dia mendengar bahwa dia belum pernah melihat pasar apa pun sejak dia masih kecil, dia tidak bisa menahan perasaan kasihan di dalam hatinya.

Dia dibesarkan di keluarga kaya, meskipun keluarganya berubah menjadi panti asuhan, dia menjalani kehidupan yang keras, tetapi hal-hal di tulangnya tidak bisa dihapus.

Ibuku dulu memiliki banyak perhiasan mahal, dan ayahku tidak pernah ragu menggunakan perhiasan mahal untuk menyenangkan istrinya, jadi ketika dia melihat The Blue Prise, dia mengira Yueli akan menyukainya. membelinya tanpa berpikir. Turun, tetapi tidak mempertimbangkan apakah itu akan tak tertahankan baginya.

"Oke, aku akan menyimpannya untukmu dulu, setelah film selesai, kamu bisa ..."

Huo Zhiyun berpikir untuk pindah untuk tinggal bersamanya, tetapi mengetahui bahwa lamarannya lancang, dia merenung sejenak, dan menambahkan: "Saya memiliki rumah kecil di Distrik Dongcheng, dan keamanan komunitas baik, dan ada banyak bintang film. dan aktris dalam lingkaran. Mereka semua membeli real estat di sana."

Sebelum Su Yueli menolak, dia berkata dengan cemas: "Rumah itu juga kosong, jadi setelah pembayaran pasca produksi untuk film ini dibayar, kamu seharusnya bisa membeli properti, aku belum tinggal di rumah itu. Namun, furnitur dekorasi sudah jadi, saya akan menjualnya kepada Anda dengan harga pasar, oke?"

"Bantu aku berbalik."

Tapi Su Yueli tidak mengerti maksudnya, "Apakah karena kamu membeli kalung ini kamu tidak punya cukup uang? Kudengar menjalankan perusahaan bisa membakar uang. Jika tidak cukup, aku memilikinya. Oh, entahlah. jika rantai ini dapat dikembalikan ... "

Melihat kekhawatiran yang nyata di antara alis gadis kecil itu, Huo Zhiyun tercengang. Dia mengerutkan bibirnya dan terdiam sejenak, dan tiba-tiba teringat apa yang paling sering dikatakan Kakek Huo: "Ada banyak orang di dunia ini yang bisa bersenang-senang denganmu, tetapi mereka bersedia menemani Anda. Orang-orang yang Anda derita dapat ditemui tetapi tidak dicari, dan lebih berharga daripada emas."

Dia benar-benar ingin memegang tangan gadis kecil itu sekarang dan memberi tahu Kakek bahwa dia juga menemukan orang itu lebih berharga daripada emas.

"Ada apa? Huo Zhiyun, jangan menakutiku!"

Su Yueli benar-benar panik. Dalam plot, karier protagonis pria berjalan mulus, dan pengembangan gamenya sukses besar, dan dipasarkan dalam beberapa tahun. Tapi dunia ini bukan serial TV Sejak dia mengubah nasib Dou Feifei, dia tahu bahwa dia seperti kupu-kupu di Lembah Sungai Amazon, dan setiap gerakan yang tidak disengaja akan membawa variabel besar.

Jika protagonis pria memutuskan rantai modal karena dia membelikannya kalung berlian, menunda pengembangan game, perusahaan tidak dapat go public, dan bahkan memengaruhi balas dendamnya, lalu... apa yang harus kita lakukan?

"Oke, jangan khawatir, itu tidak akan seperti yang kamu pikirkan, sungguh, aku janji."

Huo Zhiyun membelai kerutan Su Yueli dalam-dalam dengan cara yang lucu dan sedih, "Mau kemana kamu?"

Su Yueli tidak bisa menceritakan kekhawatirannya, jadi dia mengajukan beberapa pertanyaan lagi, dan kemudian hati yang menggantung jatuh ke tanah pada tiga jaminan pria itu.

"Oke, ini sudah larut. Besok akan ada drama. Ngomong-ngomong, Guru Jin ada di sini. Aku tidak di sini hari ini, jadi aku tidak tahu apakah wanita tua itu tidak akan bahagia."

Su Yueli mengangkat tangannya dan mencoba mengeluarkan kalung itu, tetapi setelah memutarnya beberapa kali, dia tidak bisa melepasnya. Huo Zhiyun menggelengkan kepalanya, "Oke, aku akan membantumu, kamu seharusnya menggulung rambutmu ke dalam. seperti ini."

Ujung jarinya yang dingin sepertinya menyentuh kulitnya samar-samar, dan napasnya yang panas menyapu rambut yang patah di lehernya. Tubuhnya sangat lembut, dan aroma tubuh yang samar menempel di hidung Huo Zhiyun. Butuh waktu lama baginya untuk melepaskan kalung itu. Dia tidak ingin pergi, dia hanya merasa bahwa alkohol yang dia minum sebelumnya sekarang ada di kepalanya, jadi dia tidak tahu apakah itu karena mabuk atau karena orang mabuk.

Su Yueli tidak menyadarinya. Melihat kalung itu terlepas, dia mengambil liontin berlian dan melepasnya, "Oke, ini sudah larut, kamu masih mabuk, kembali dan istirahat lebih awal."

Dia meletakkan kalung itu ke tangan Huo Zhiyun dan mendorongnya keluar dari ruangan.

Pria itu tampaknya benar-benar mabuk, dan mengikuti instruksinya dengan jujur ​​​​keluar ruangan, yang membuat Su Yueli berpikir bahwa mabuk bukanlah hal yang buruk. Satu perintah dan satu tindakan seperti robot simulasi.

"Selamat malam!"

Berdiri di dekat pintu, Huo Zhiyun mengangkat kalung berlian biru di tangannya, dan gambar Su Yueli dengan kostum lengkap mencium liontin di depan podium muncul di hadapannya, dia menelan dan menundukkan kepalanya untuk mencium kalung biru berbentuk hati. berlian. , seolah-olah melalui berlian ini mencium bibir merah halus gadis kecil itu.

"Lupa memberimu kotak itu..."

Su Yueli membuka pintu lagi, tetapi tidak menyangka akan melihat Huo Zhiyun mencium berlian itu.

Lampu di lorong memanjangkan bayangannya, pria yang bersandar di dinding menutup matanya yang gelap, rambutnya yang acak-acakan tergantung di depan matanya, cahaya dan bayangan setengah menyembunyikan profil tampannya, dan tubuhnya memancarkan keseksian yang sulit diatur. .

Pipinya langsung terbakar tak terkendali, dia melemparkan kotak itu ke pelukan Huo Zhiyun, dan menutup pintu dengan keras.

Bersandar di balik pintu, jantungnya masih berdetak, dia... dia mencium The Blue Prise, ya, apakah itu karena dia?

Gambar tadi malam terlalu mengejutkan. Su Yueli membolak-balik selama beberapa jam sebelum tertidur. Dalam mimpinya, dia mengalami malam mimpi indah lagi. Ketika dia membuka matanya dan menutup matanya, itu adalah kait kecil Huo Zhiyun ketika dia bersandar ke dinding dengan malas.

Jika Anda tidak tidur nyenyak di malam hari, keadaan alami Anda tidak baik keesokan harinya.

Ketika jam weker berbunyi, dia bergetar beberapa kali sebelum berjuang untuk bangun. Ketika dia selesai mencuci, Zou Man yang cakap sudah duduk di meja makan minum kopi dan membaca koran. Ketika dia melihatnya, Zou Man mengerutkan kening tidak setuju , " Aku bilang tadi malam untuk tenang, lihat lingkaran hitammu, kamu bisa menjadi harta nasional."

Dengan kata-katanya, susu di mulut Su Yueli hampir menyembur keluar.

"Apa, dia, dia pergi tanpa tinggal sebentar tadi malam. Saudari Zou, ke mana Anda ingin pergi?"

"Saya bisa bersaksi tentang ini. Saya mendengar pintu ditutup ketika Tuan Huo pergi tadi malam." Xiaobing menggantung celemeknya di samping kulkas, dan datang sambil tersenyum, "Yueli, kopimu."

"Terima kasih Xiaobing!"

Zou Man mengangkat alisnya, "Oke, aku yang menyalahkanmu."

Dia memajang koran, membalik halaman hiburan, dan membacanya satu per satu.

Su Yueli melirik dengan santai, dan tiba-tiba melihat nama yang dikenalnya, dia terkejut, dan dia bahkan tidak repot-repot menyeka kopi yang tumpah di tangannya, jadi dia menariknya.

"Super rookie yang paling banyak ditonton, apakah Jiang Yan ratu kecil berikutnya di kancah musik Tiongkok?"

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: "Pantat tumpukan salju, ketenangan seperti air yang tenang, dan gerakan menambah api" Bagian ini berasal dari "The Buttocks"

Seguir leyendo

También te gustarán

2.7K 487 73
Judul Asli : 偏执驸马每天都在黑化 Pengarang : Twilight
6.6M 332K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
14.8K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...
27.4K 3.2K 59
Nan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. J...