[END] Pasangan wanita menjadi...

By miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 37

1.3K 157 0
By miaomiao_9

Anak?

Su Yueli datang ke pintu dengan malu, dan berkata dengan cemberut, "Siapa yang menyuruhmu keluar tiba-tiba dan mengejutkanku! Apa salahnya memanggilmu anak kecil, dan selain itu, bukankah aku memanggilmu senior nanti?"

Huo Zhiyun mengangkat alisnya, mengambil kopi di atas meja dan menyesapnya, "Kamu tumbuh besar dengan menonton filmku, ya?"

Umm terakhir pria itu dengan sengaja menyeret ekornya yang panjang, dan nada samar itu tampak seperti bulu yang melayang di ujung hati Su Yueli, yang membuat jantungnya bergetar dan tenggorokannya tercekat.

Dia menjilat bibirnya yang kering, dan dengan ragu-ragu menjawab: "Ben ... awalnya, saya baru berusia 14 tahun ketika Anda memfilmkan "Bike"."

14 tahun.

Huo Zhiyun menggosok cangkir kopi dengan ujung jarinya, dan tersenyum, "Ini sangat muda, dan aku masih muda sekarang, tapi aku tidak tahu, apakah kamu gadis kecil akan berpikir aku sudah tua?"

"Berapa umurmu! Penggemarmu memanggilmu adik kecil."

"bagaimana dengan kamu?"

Su Yueli tidak bereaksi, "Siapa aku?"

"Ada apa kau memanggilku?"

Omong-omong, Su Yueli benar-benar tidak memiliki gelar serius untuk Huo Zhiyun. Meskipun dia suka memanggilnya protagonis pria di belakangnya, tetapi di depannya, dia sepertinya menghilangkan gelar itu setiap saat.

Melihat bahwa dia telah berhenti bertanya pada Su Yueli sekaligus, Huo Zhiyun menyalakan speakerphone, meletakkan tangannya di belakang kepalanya dengan malas, dan bersandar di sandaran kursi dengan suara rendah, "Tidak?"

Su Yueli meratakan mulutnya dan menjawab dengan sikap rela berkorban: "Ya, tidak. Kalau tidak, aku akan memanggilmu Lao Huo di masa depan."

Huo Zhiyun tertawa, "Huo Tua dipanggil oleh orang lain untuk memanggil kakekku, aku tidak berani memanggilnya."

Persyaratannya cukup banyak.

Su Yueli menggumamkan beberapa patah kata dari hidungnya, "Kalau begitu aku tidak bisa memanggilmu Xiao Huo."

Kaki panjang Huo Zhiyun terhuyung-huyung, seolah-olah dia bisa melihat keadaan halus gadis kecil itu melalui layar ponsel di atas meja, dan tidak bisa menahan godaan: "Bagaimana kalau kamu memanggilku kakak Yun?"

Wajah Su Yueli tiba-tiba menjadi panas, dan setelah beberapa lama, dia tidak bisa berbicara lagi, meninggalkan suara napas cepat yang tertinggal di antara mikrofon.

Gadis kecil itu berkulit tipis, dan jika dia mendorong lebih jauh, dia tidak bisa mengatakan dia akan menutup telepon lagi. Selama mereka bersama, Huo Zhiyun telah memahami karakter mengelak Su Yueli ketika dia malu seperti burung.

Meskipun sangat disayangkan dia tidak dapat mendengarkan gadis kecil itu dengan lembut memanggilnya "Kakak Yun", Huo Zhiyun dengan cepat menekan pesona di hatinya dan mengubah topik pembicaraan: "Studio saya mengambil alih" Rahasia Manusia ", tapi hanya saja beberapa tim asli perlu diganti, tapi paling lambat Rabu depan sudah selesai."

Setengah jalan berbicara, dia sepertinya mengingat sesuatu, dan nadanya lebih lembut: "Zou Man akan membahas situasi spesifik denganmu secara mendetail. Beristirahatlah dengan baik beberapa hari ini. Jangan masuk angin secara tidak sengaja seperti hari itu."

Suaranya yang lembut dan perhatiannya yang lembut membuat Su Yueli tampak memegang sepotong cokelat anggur, manis dan sedikit mabuk.

Dia tanpa sadar menggosok tekstur alami di pintu kayu, memberikan dengungan rendah, dan kemudian menambahkan, "Kamu juga."

Dia mengerutkan bibirnya dan menekan lekukan sudut bibirnya, dan berbisik pelan, "Kamu juga ingat untuk beristirahat dengan baik."

Setelah menutup telepon, Su Yueli membalikkan punggungnya ke pintu, mau tidak mau menyenandungkan sedikit nada yang dia dengar di suatu tempat, dan mengangkat kepalanya, hanya untuk menemukan dirinya di cermin di meja rias di seberang wajahnya seperti bunga persik, dengan sudut mata dan alisnya tersembunyi.

Tampaknya untuk menghapus ketidakbahagiaan sejak peluncurannya, "Secret of Manman" kembali menggelar grand opening ceremony.

Saya tidak tahu apakah itu karena skandal mantan investor masih memiliki gempa susulan, atau pengaruh Huo Zhiyun, yang sudah lama tidak syuting, terlalu luar biasa Pada hari pembukaan, para wartawan yang datang untuk mewawancarai jauh lebih banyak dari sebelumnya, ditambah para turis, penggemar, ratusan orang yang datang untuk menonton kemeriahannya.Pencipta utama dikelilingi oleh tiga lapisan orang dan tiga lapisan di luar.

"Direktur Jiang, saya mendengar bahwa ada lebih dari selusin bintang wanita yang mengikuti audisi untuk peran Lu Manman, dan mereka berakhir di rumah Su Yueli. Direktur Jiang, dapatkah Anda berbicara tentang mengapa Anda memilih Su Yueli untuk menjadi pahlawan wanita ini? film?"

Pertanyaan itu dari seorang reporter dari Yuehai News. Media selatan ini selalu memiliki hubungan yang baik dengan China Media Group.

Su Yueli tahu bahwa ini harus menjadi pertanyaan hubungan masyarakat yang secara khusus ditanyakan oleh Zou Man, hanya untuk membuat label kekuatannya di Internet tidak merugikan diri sendiri. Lagi pula, tidak ada yang bisa membuktikan kemampuan aktingnya lebih baik daripada persetujuan sutradara. .bagaimana?

Setelah mengambil mikrofon, Jiang Ruida merenung sejenak dan berkata terus terang: "Karena saya pikir dia yang paling cocok, mungkin setiap bintang wanita dekat dengan Lu Manman dalam hal ini atau itu, tetapi ketika Su Yueli muncul, saya merasa Dia adalah paling mirip. Kemampuan aktingnya, termasuk interpretasinya tentang peran Lu Manman, menyegarkan bagiku. Su Yueli adalah seorang aktris yang menggunakan otaknya, dan menurutku ini sangat penting."

Evaluasi Jiang Ruida sangat tinggi. Su Yueli buru-buru memegang mikrofon dan mengucapkan terima kasih terus menerus. Ditemani oleh kilatan lampu yang berkedip, banyak wartawan menyiapkan konsep online di tempat, dan memposting penegasan Jiang Ruida tentang Su Yueli di Weibo. Bo.

Dibandingkan dengan Huo Zhiyun dan Nyonya Jin, Su Yueli hampir sedikit transparan. Ini adalah hasil dari hubungan masyarakat Zou Man bahwa dia dapat memiliki waktu pertanyaan eksklusif pada upacara pembukaan.

Pertanyaan selanjutnya selalu berpusat pada Huo Zhiyun dan Jin Qinwei, terutama pertanyaan kepada Huo Zhiyun, yang satu demi satu, dari berbagai jenis, dan beberapa di antaranya lebih pedas.

Namun, penampilan Huo Zhiyun mudah dilakukan, dia tampaknya memiliki sikap yang lembut, tetapi jawabannya tidak bocor, semua reporter mengeluh.

Waktu wawancara yang dicadangkan telah berakhir, dan masih banyak reporter yang menolak untuk menyerah, mengangkat mikrofon dan mencoba mengeluarkan lebih banyak dari mulut Huo Zhiyun.

Kerumunan mendorong dan mendorong di depan tangga panggung sementara Bahkan jika ada pengawal sebagai dinding manusia, mereka tidak bisa menghentikan mikrofon menyembul ke segala arah.

Untuk difoto, Su Yueli membuat tampilan khusus hari ini, dan menginjak sepasang sepatu hak tinggi stiletto 6cm, tetapi ada hujan ringan di langit lagi, karpet merah basah oleh air, dan tergelincir basah.

Saya tidak tahu apakah Huo Zhiyun terlalu sulit untuk dihadapi. Banyak wartawan mengarahkan senjata mereka dan membidiknya, dan mengajukan banyak pertanyaan yang disaring oleh Zou Man sebelumnya.

"Peran asli Kong Silu dalam film telah dihapus, Su Yueli, apakah kamu tahu tentang ini?"

"Saya mendengar bahwa Yuanshi Entertainment berencana untuk memulai produksi versi film "First Love", dan bermaksud untuk mengundang Anda dan Yuanwei untuk melanjutkan hubungan. Apa pendapat Anda tentang ini?"

Secara alami, Su Yueli tidak akan menjawab, dia tetap tersenyum standar dan tidak mengatakan apa-apa, dan menyerahkan tugas memblokir reporter kepada asisten Xiaobing.

Xiao Bing mengawasi kamera dan tersenyum, "Maaf, wawancara sudah selesai, bisakah Anda membiarkan saya pergi?"

Mendorong dan meremas, Su Yueli sama sekali tidak bisa melihat jalan di bawah kakinya, dan dia tidak tahu ke mana dia melangkah, dia terpeleset dan hampir jatuh.

Sepasang tangan besar yang kuat tiba-tiba muncul dan dengan kuat mendukungnya.Tanpa melihat wajahnya, Su Yueli mengenali orang itu: Huo Zhiyun, hanya berdasarkan bau samar garam laut.

Pahlawan menyelamatkan kecantikan! Apa subjek yang hebat! Berita utama sepanjang hari!

Para reporter sangat bersemangat sehingga mereka menekan tombol mati-matian, karena takut kehilangan satu detik pun dari interaksi mereka.

"hati-hati."

Su Yueli menundukkan kepalanya dan tampaknya sangat tertarik pada manset kalsedon di pergelangan tangannya, dan berkata untungnya.

Huo Zhiyun dengan cepat menarik tangannya, dengan sikap yang sangat alami, dan bahkan berbalik untuk membantu Nyonya Jin tua, yang menggunakan kruk, banyak wartawan yang menunggu untuk menyaksikan kegembiraan itu kecewa.

Namun, melihat foto-foto di layar kamera lagi, dia terlihat seperti wanita berbakat, dan dia paling pemalu dan pemalu, cukup untuk melihat gambar dan menceritakan sebuah kisah.

Di ruang tunggu, Su Yueli melepas rias wajahnya dan mengenakan kostum Lu Manman lagi.

Di luar masih hujan. Sutradara Jiang adalah yang paling bahagia tentang hujan ini. Sangat cocok untuk syuting adegan di mana Lu Manman dan Gu Cong bertemu untuk pertama kalinya, dan bahkan penyiram dihindari.

Fotografer masih menyiapkan trek kamera dan merias wajah Su Yueli membaca naskah lagi dengan tepi kasar.

Kali ini, dia akan bermain dengan Huo Zhiyun. Dia adalah seorang jenius akting yang terkenal. Su Yueli juga telah menonton banyak karyanya di waktu luangnya, mengetahui bahwa dia memiliki gaya yang unik.

Ini tidak hanya memberi banyak tekanan pada Su Yueli, tetapi juga membuat adrenalinnya melonjak, dan semangat juang melonjak dari lubuk hatinya.

Dalam kehidupan sebelumnya, meskipun karena tanda lahir di wajahnya, dia hanya bisa bertindak sebagai pengganti selain menjalankan trik, tetapi dia juga bermain melawan banyak aktor dan aktris.

Berbeda dari mentalitas kebanyakan avatar, Su Yueli menghargai setiap kesempatan, bahkan ketika dia seorang avatar, dia akan dengan serius mencoba memahami psikologi karakter dan merancang ekspresi dan emosi untuk karakter.

Dikatakan bahwa semakin keras Anda bekerja, semakin beruntung Anda dapatkan. Sikap serius Su Yueli secara bertahap mendapatkan banyak pengakuan. Selain itu, karena keterbatasan bawaannya, dia tidak dapat menarik perhatian pahlawan wanita. Semakin banyak wanita selebriti di industri mulai mencari dia sebagai pengganti.

Bahkan ada seorang senior yang dengan antusias memperkenalkannya kepada seorang dokter bedah plastik terkenal dan menasehatinya untuk mengambil banyak uang untuk menghilangkan tanda lahirnya.Kondisinya tidak buruk, dan dia bisa bekerja keras untuk menjadi aktor profesional.

Memikirkan masa lalu, Su Yueli merasa sedikit lebih kecewa, sebelum dia memasuki serial TV, dia baru saja menabung cukup uang untuk operasi, dan dia sengaja mengosongkan setengah tahun untuk memulai kembali.

Tapi aku tidak menyangka akan mengalami kecelakaan yang begitu disayangkan di lokasi syuting. Aku tiba-tiba menjadi peran pendukung wanita, dan aku tidak tahu bagaimana dia menjadi tubuh aslinya. Bagaimana sekarang.

Ketukan di pintu membuyarkan pikiran Su Yueli. Awei, manajer lapangan yang mengenakan kacamata berbingkai hitam, mengintip ke setengah wajahnya dan berkata sambil tersenyum, "Nona Su, kami siap untuk menembak."

"ini baik."

Su Yueli berdiri dengan cepat, "Aku akan segera ke sana."

Di kanopi, Huo Zhiyun dalam setelan hitam murni memegang sebatang rokok dan berbicara dengan Jiang Ruida di depan monitor. Dia sepertinya mendengar langkah kakinya, jadi dia menyipitkan matanya dan melihat ke atas.

Su Yueli berhenti tanpa sadar, tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Huo Zhiyun untuk waktu yang lama.

Dalam plot, pengacara Gu Cong yang diperankan oleh Huo Zhiyun berusia 35 tahun tahun ini. Dia memiliki karir yang sukses, pengalaman yang kaya, rasional, waspada, dan kejam dan teliti. Dia adalah bagian penting dari plot.

Mungkin karena kedewasaan usia psikologisnya, Huo Zhiyun memerankan seorang pria sepuluh tahun lebih tua darinya tanpa pembangkangan. Penata rias membuat garisnya lebih tipis, dan menambahkan beberapa garis di ujung matanya dan di antara alisnya.

Ketika mata dingin dan tajam pria itu mendongak, jantung Su Yueli berdetak kencang, dan untuk pertama kalinya dia mengerti mengapa banyak gadis terobsesi dengan paman.

Ketika versi dewasa dari bibir tipis Huo Zhiyun mengerucut ringan, ada rasa pantang dengan kontrol diri yang kuat di seluruh tubuhnya, seperti gunung yang tinggi dan megah, kuat dan dingin, dan bahkan garis-garis di alisnya memancarkan kematian yang mematikan. .menarik.

"Xiao Su ada di sini."

Jiang Ruida memberi isyarat kepada Su Yueli, menarik kursi kecil dan memberi isyarat kepada Su Yueli untuk duduk: "Hujan semakin deras. Tim kamera masih men-debug peralatan. Saya akan memberi tahu Anda tentang drama terlebih dahulu."

Kursi lipat kecil berada di sisi lain Jiang Ruida. Begitu Su Yueli duduk, Huo Zhiyun berdiri dan tidak tahu harus berbuat apa. Setelah beberapa saat, dia berjalan kembali tanpa kembali ke posisi semula. Dia menyeret kursi kecil dan duduk ke Su. Di sekitar buah pir.

"Setelah beberapa saat, ketika mobil datang, kamera akan menutup wajahmu, dan Zhiyun akan memutar lenganmu untuk menahanmu di lengannya. Ketika kamu meronta, rantai manik di tanganmu jatuh ke tanah, memperlihatkan bekas lukamu. . "

Dia memberi isyarat dan menjelaskan dengan sabar: "Bekas luka ini terkait dengan rahasia terbesar Lu Manman. Pada saat ini, dia pasti panik dan bahkan sedikit histeris. Kamu harus memahami Du Xiaosu yang tengah."

Su Yueli diajari, "Saya kenal sutradaranya."

Pria di sampingnya juga tidak tahu apa yang dia lakukan. Kakinya yang panjang terbungkus celana bersandar ke arahnya, dan dia tidak berbicara. Dia hanya mengetuk sandaran tangan di antara mereka berdua dengan jari-jarinya secara tidak sengaja.

Ada staf di segala arah, Su Yueli bergerak ke samping dalam langkah-langkah kecil tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan meletakkan tangan kecilnya di atas lututnya, seolah-olah dia sedang berpikir serius tentang apa yang dikatakan Jiang Ruida.

"Zhiyun, adapun kamu, aku tidak perlu mengatakan apa-apa lagi, cukup perhatikan keselamatan selama adegan pertarungan, dan klik sampai akhir."

Sebuah suara rendah terdengar di telinga Su Yueli, "Saya akan memperhatikan tingkat keparahannya."

Apa artinya?

Su Yueli mengangkat kepalanya dengan curiga, seolah-olah dia menyadari kebingungannya. Jiang Ruida menjelaskan, "Zhiyun telah berlatih pertarungan campuran, dan dia sangat pandai kung fu."

Mata Su Yueli berkibar beberapa kali, lalu berbalik untuk melihat Huo Zhiyun, dan berkata dalam hati, "Mengapa saya tidak mendengar Anda menyebutkannya sebelumnya?"

Meskipun saya tahu plotnya, serial TV panjangnya terbatas. Konten utamanya adalah tentang pertumbuhan pahlawan wanita, dan pengenalan Huo Zhiyun adalah semua poinnya. Oleh karena itu, ini adalah pertama kalinya Su Yueli tahu bahwa Huo Zhiyun dapat mencampur pertempuran.

"Saya berlatih untuk jangka waktu sebelumnya, tetapi itu tidak terlalu halus."

Ketika saling memandang, Huo Zhiyun menempelkan lidahnya ke pipinya, menatap Su Yueli dengan setengah tersenyum, membuat Su Yueli, yang mengenakan tampilan non-mainstream, merasa tidak nyaman di seluruh tubuh: Apakah eyelinernya terlalu tebal? Atau pakaiannya terlalu mencolok?

Su Yueli tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat tangannya dan menarik Choker yang diikatkan di lehernya, merasa sedikit terengah-engah karena suatu alasan.

Di sudut cahaya, Huo Zhiyun masih menatapnya, pinggang pria itu merosot dengan malas, puntung rokok di antara jari-jarinya berkedip-kedip, tetapi pupil di balik asap berputar-putar di wajahnya.

Apakah dia diam-diam menertawakannya di dalam hatinya?

Su Yueli menggembungkan pipinya dan mau tidak mau melirik Huo Zhiyun.

Pria itu terbatuk pelan, matanya menoleh ke leher putihnya, dan Choker kulit hitam diikat erat, membuat putihnya semakin mencolok.

Apakah itu sepatu bot Martin di kakinya atau celana pendek denim panas, Su Yueli memancarkan keliaran yang berbeda dari biasanya. Melihat kakinya yang putih ramping di bawah kaus kaki jaring, jakun Huo Zhiyun tidak alami. Berguling, aku hanya merasa itu mata terbang itu benar-benar gerah dan kencang.

Seperti kucing susu kecil yang meregangkan cakarnya, ia tidak mematikan, tetapi sangat mati rasa sehingga mencakar hati orang.

Su Yueli menunduk dan tidak mengatakan apa-apa. Di mata Jiang Ruida, dia pikir itu adalah gadis kecil berkulit tipis Su Yueli. Dia mengenali Huo Zhiyun dan dengan cepat menyarankan: "Apakah kamu ingin melakukan beberapa tindakan dulu? Hujannya sangat deras. berat, Cepatlah sebentar."

Tanpa menunggu Su Yueli menjawab, Huo Zhiyun mematikan puntung rokoknya, berdiri, dan berkata perlahan, "Xiao Su, ayo coba."

Continue Reading

You'll Also Like

1.8K 147 40
Alternatif 萌动兽世 Penulis Pelet Buah Besar Genre Komedi , Fantasi , Harem , Josei , Dewasa , Romantis , Smut Jenis Webnovel Cina Tag NOVEL CINA...
24.3K 3.5K 84
Pengarang: Crispy Peach Kari/脆桃卡里 • 80 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Gu Ling, yang jiwanya hampir terbakar dan disempurnakan menjadi Gu, membu...
90K 7.9K 193
Pengarang: Liu Su Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 12 Maret 2022 Perkenalan︰ Mu Fu melakukan perjalanan ke berbag...
4.8M 179K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...