[END] Pasangan wanita menjadi...

miaomiao_9 tarafından

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... Daha Fazla

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 27

1.3K 196 0
miaomiao_9 tarafından

Hati Su Yueli menggantung tinggi, dan dia buru-buru menjawab: "Ya, Senior Huo, Xiao Su yang berjalan di karpet merah pesta amal bersamamu sebelumnya!"

Dia menekankan kata-kata "Huo Senior", karena takut Huo Zhiyun tidak akan bisa bereaksi.

Mendengarkan panggilan gadis kecil itu untuk menjaga jarak, mata Huo Zhiyun bergerak, dan dia secara kasar menebak situasi di sisi yang berlawanan.

Dia memakai earphone dan keluar dari belakang panggung, dan menemukan pesan teks baru dari Zou Man 30 detik yang lalu: Merekam acara, "Semua Orang Bahagia"

Saya mengerti.

Dengan sedikit minat, Huo Zhiyun mengambil handuk untuk menyeka keringatnya, dan menjawab perlahan: "Yah...Aku memikirkannya, oh, ini Xiao Su, apakah kamu ada hubungannya denganku?"

Tepat ketika Su Yueli menghela nafas lega, dia melihat pembawa acara di samping menulis, "Bisakah saya menyusahkan Anda?"

Dia berhenti sejenak, lalu berkata dengan berani, "Senior Huo, bisakah aku... dapatkah aku menyusahkanmu??"

"Senior Huo" yang halus dan lembut tampaknya bercampur dengan madu, dan setiap suara tampaknya menggaruk gendang telinganya, mati rasa dan manis.

Nama ini tidak buruk, dan bahkan lebih unik untuk mengatakannya dari mulut kecilnya.

Di masa depan, Anda dapat membiarkannya berteriak beberapa kali lagi.

Tentu saja, lebih baik menyendiri.

Huo Zhiyun melipat kakinya yang panjang, bibirnya yang tipis sedikit bengkok, dan dia tersenyum rendah: "Tentu saja."

Suaranya sedikit serak, dan senyum dalam kata-katanya diperkuat oleh pembicara, seolah-olah itu bertiup di telinganya, membuatnya semakin provokatif.

Nyonya rumah Bai Shanshan dengan putus asa berteriak diam untuk menenangkan penonton yang gelisah.Lin Guoguo, yang duduk di bawah panggung, meringkuk dengan tangan dan kakinya, menggigit bibirnya dengan putus asa untuk menekan teriakan yang mengalir ke mulutnya.

tentu!

Apakah dia satu-satunya yang berpikir itu genit?

Mama berkata bahwa yang dingin dan sombong menolak berada ribuan mil jauhnya!

Anda hanya berbeda dari Anda, senior besar x pemula muda yang cantik, plot peri macam apa ini!

Beberapa tamu yang hadir tersenyum kooperatif, hanya Kong Silu yang mengerucutkan bibirnya jijik dengan rambut panjangnya, dan mengacungkan jempolnya dengan nada menghina.

Sutradara di bawah panggung buru-buru mengarahkan fotografer untuk menangkap ekspresi sekilas Kong Silu, dan memutar jarinya untuk memutuskan apakah akan memasukkannya ke dalam pratinjau atau membuat berita gembira.

Xiao Ye, pembawa acara di atas panggung, tersenyum dan kemudian menulis: "Bisakah Anda meminjamkan saya uang?"

Ternyata dia meminta Huo Zhiyun untuk meminjam uang.

Hati Su Yueli yang menggantung sedikit turun, ya, lagipula, di mata orang luar, dia dan Huo Zhiyun hampir tidak bisa disebut kenalan yang mengangguk, dan tim program tidak bisa membuat terlalu banyak tuntutan.

Mengetahui bahwa dia terlalu gugup, Su Yueli santai dan berbisik, "Senior Huo, bisakah Anda meminjamkan saya uang?"

Huo Zhiyun menyalakan sebatang rokok, mengeluarkan cincin asap dan menjawab dengan tenang, "Berapa yang kamu inginkan?"

Melihat angka-angka di karton, Su Yueli, yang memegang telepon, menjawab dengan serius, "Dua juta."

"OKE."

Mendengar suara lembut dan manis gadis kecil itu, Huo Zhiyun menghirup sebatang rokok dan menyipitkan mata ke udara, seolah-olah melihat penampilannya yang malu-malu bermata almond.

"tetapi......"

Apel pria itu berguling-guling, dan dia menambahkan dengan suara serak: "Bunga yang saya pinjam sangat tinggi, bagaimana Anda akan membayarnya kembali, eh?"

Yang terakhir, um, dia mengatakannya dengan ringan, tetapi dengan sedikit arogansi.

Su Yueli, yang awalnya berpikir bahwa pihak lain setuju bahkan jika misinya selesai, akan menyerahkan telepon kepada kelompok tuan rumah, tetapi dia tidak berharap Huo Zhiyun mengatakan sesuatu yang begitu ambigu dalam satu pukulan.

Untuk sementara waktu, semua jenis mata tertuju pada Su Yueli, dan jeritan dari para penonton cukup keras untuk menjungkirbalikkan atap.

Beberapa pembawa acara bertukar pandang, dan Xiao Ye, yang dipimpin olehnya, berkata dengan keras, "Halo, Zhiyun, kami di sini di lokasi perekaman program" Semua Orang Sukacita, saya adalah pembawa acara Xiao Ye!"

"Sampaikan halo kepada penonton langsung kita, oke?"

Huo Zhiyun terbatuk ringan, dan berkata dengan tenang, "Halo, teman-teman dari penonton "Kegembiraan Seluruh Rakyat", saya Huo Zhiyun."

Nyonya rumah Bai Shanshan menyela saat dia menyaksikan kegembiraan dan berkata, "Setelah pertunjukan mengudara, teman-teman di lingkaran harus tahu yang terbaik dan paling murah hati. Saya kira mereka harus meminta Anda untuk meminjam uang."

"Tapi aku hanya ingin tahu, seberapa tinggi tingkat bungamu?"

Huo Zhiyun menjawab dengan sungguh-sungguh: "Anda dapat meminjam uang, tetapi bunganya didasarkan pada tingkat pinjaman bank."

Tuan rumah pria Shi Lei segera bercanda, "Zhiyun, saya menyukai kamar dengan pemandangan laut, tetapi saya masih kekurangan uang, dapatkah Anda meminjamkan saya sepuluh juta?"

Huo Zhiyun tampak berpikir sejenak, lalu mengangguk dan berkata, "Oke, tapi kamu harus memberiku "panci pedas"."

"Spicy Pot" adalah katering sampingan yang dikembangkan oleh Shi Lei. Ini adalah kasus yang relatif sukses dalam bisnis lintas batas bintang hiburan. Ada lebih dari selusin cabang di seluruh negeri, dan nilainya harus jauh lebih dari 10 juta .

Shi Lei bekerja sama untuk membuat ekspresi kesal dan salah arah, dan dia tersendat dan tidak bisa berbicara, yang menarik tawa di seluruh ruangan.

Suasana santai di tempat kejadian akhirnya menghilangkan ambiguitas dalam kata-kata Huo Zhiyun sebelumnya, dan setelah beberapa obrolan lagi, dia menutup telepon.

Hukuman yang diberikan Shi Lei adalah menjadi mandiri selama 60 detik di ayam emas ketinggian tinggi.

Dia sedikit gemuk, dan ketika dia berdiri di kolom busa dengan Wia, dia bergoyang dan terlihat berbahaya.

Menariknya, setiap kali dia tidak bisa menahannya, Shi Lei akan berteriak dan melambaikan tangannya yang tebal ke atas dan ke bawah untuk menjaga keseimbangannya, tetapi pada akhirnya, dia bisa menyelamatkan diri dari bahaya.

Hanya dalam satu menit, ekspresi naif ditampilkan sepenuhnya, yang membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan.

Ketika Shi Lei dihukum, meskipun Su Yueli bertepuk tangan dan tersenyum bersama dengan semua orang di wajahnya, dia sedikit bingung di dalam hatinya: Kalimat terakhir Huo Zhiyun benar-benar ambigu, apakah itu akan menarik interpretasi orang?

Setelah menghukum Shi Lei, yang terakhir adalah Kong Silu, dia memutar meja putar dengan wajah jelek, dan penunjuk baliknya hampir lolos, tetapi akhirnya berhenti di Super Big Eater.

Pemakan Super Besar: Makan burger daging sapi 7 lapis dalam waktu lima menit.

Ada ledakan ejekan dari penonton: Jelas semua orang merasa bahwa ini bukan hukuman untuk dewi makanan Kong Silu. Lagi pula, dia pernah memposting di Weibo bahwa dia memiliki dua hamburger dan sebagian besar ayam goreng. Makan siang.

Dibandingkan dengan Su Yueli dan Shi Lei, ini benar-benar hadiah.

Hanya Su Yueli yang tahu betapa kakunya keterkejutan di wajah Kong Silu saat ini.

Makan burger Big Mac berkalori tinggi dalam waktu terbatas dan makan enak adalah mimpi buruk bagi bintang wanita seperti Kong Silu yang mengejar diet.

Dalam musik ceria, staf mendorong gerbong makan, mengangkat tutupnya, dan burger besar yang baru dipanggang mulai terlihat.

Kong Silu duduk di meja dengan senyum di wajahnya, dengan hati-hati membuka kertas kado, menarik napas dalam-dalam, dan menutupi perutnya dengan linglung, berkata, "Baunya sangat enak! Aku lapar ketika menciumnya! "

Dia memiringkan kepalanya, menyatukan tangannya, dan cemberut, "Aku mulai!"

Daging sapinya yang empuk dan juicy dibalut saus keju yang kental, bahkan disikat saat digigit. Kong Silu juga layak menyandang gelar dewi makanan. Rasanya enak dan cepat. Hanya dalam beberapa menit, sengaja dipotong-potong. potongan-potongan kecil Hamburger telah habis.

"Wow! Silu luar biasa, mari kita tepuk tangan untuknya, ya!"

Orang luar menyaksikannya dengan hidup, hanya Kong Silu yang tahu betapa kerasnya dia saat ini.

Dia belum makan setelah makan siang selama beberapa tahun, dan nafsu makannya sangat ringan.Biasanya, makanan Po yang berkalori tinggi di Weibo hanya berpura-pura, dan pada dasarnya mereka dibagikan kepada staf setelah mengambil gambar.

Pada awalnya, dia juga mengajukan keberatan dengan desain foodies, tetapi dengan promosi agennya Pan Yan, itu membuatnya sangat populer.

Oleh karena itu, dia juga gagal menggunakan metode pengemasan ini.

Saya biasanya memiliki kebutuhan untuk makan di variety show, tetapi tidak pernah sesulit hari ini.

Sebelum dia takut dicuri perhatian oleh Su Yueli, dia dengan sengaja menambahkan pakaian dalam yang membentuk tubuh ke gaunnya ketika dia mengubah penampilannya, dan itu benar-benar bekerja dengan baik. Dia tidak hanya mengangkat payudaranya tinggi-tinggi, tetapi dia juga meremas pinggangnya. sedemikian rupa sehingga dia memegang pinggangnya sehingga seluruh tubuhnya menonjol ke depan dan ke belakang. , menawan dan bergerak.

Hanya saja begitu dia duduk, tubuhnya yang tertahan tanpa kelonggaran, memprotesnya, terutama dadanya, yang membuat dadanya sesak dan sesak napas, dan matanya bersinar.

Kong Silu menarik sudut mulutnya dan mengunyah hamburger secara mekanis, hanya untuk merasakan bahwa organ-organ dalamnya bercampur aduk.

Sebelum hitungan mundur selesai, Kong Silu memakan hamburger terakhir.

Mengambil cangkir air yang diberikan oleh pembawa acara, dia dengan paksa menekan rasa mual yang bergejolak di dadanya. Tepat saat dia akan berterima kasih kepada penonton, dia membuka mulutnya dan meludahkannya.

Su Yueli berdiri jauh dan melarikan diri.

Kasihan Xiao Ye yang datang untuk memberikan airnya memuntahkan celananya, karena dia sudah berpengalaman dan sudah lama berlatih. Dia juga membiru oleh serangan fisik yang tiba-tiba, tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama.

Untungnya, rekaman acara telah berakhir, setelah buru-buru merekam pidato penutup, Xiao Ye bergegas kembali ke belakang panggung untuk berganti pakaian.

Adapun Kong Silu, sejak dia muntah, seluruh tubuhnya disambar petir, wajahnya membeku dan dia kehilangan semua ekspresi.

Ketika Su Yueli mengikuti Zou Man turun dari panggung, dari sudut matanya, dia melihat seorang wanita mengenakan kacamata berbingkai hitam dengan agresif datang ke atas panggung dan terus-menerus memarahi Kong Silu, mengatakan sesuatu.

"Itu Pan Yan, manajer Kong Silu. Dia seharusnya meminta sutradara untuk memotong klip Kong Silu."

Su Yueli melangkah maju dan memegang tangan Zou Man, "Apakah sutradara akan memotongnya?"

Zou Man membantu Su Yueli membuka pintu ruang tunggu dan mencibir, "Bagaimana mungkin?"

Bersandar di depan meja rias, dia melihat penata rias Mike menghapus riasan Su Yueli, dan sambil melihat ponselnya, dia menambahkan, "Platform tingkat pertama seperti Kiwi TV selalu sangat kuat, jangan lihat milik Kong Silu. permukaan yang cerah, tetapi juga kepala bunga He Sui, di Kiwi TV, tidak ada artinya sama sekali."

"Belum lagi dia baru saja merilis beberapa karya. Saat dia meminta platform agar "All People's Music Upside Down" bisa bertahan selama bertahun-tahun. Itu selalu menjadi masalah peringkat. Bagaimana bisa kabar baik seperti itu? tempat yang dirindukan."

Asisten Xiaobing, yang sedang mengepak barang-barang, juga membantu, "Yaitu, masih ada begitu banyak pemirsa di tempat kejadian, bahkan jika tim pertunjukan mau memotong, dapatkah mereka menjaga mulut ratusan orang?"

Zou Man mendengus dingin, "Kong Silu ini melompat-lompat untuk mempersulit kita. Jika saya tidak menginjaknya dengan baik, bagaimana saya bisa layak untuknya karena membiarkan Anda mengambil beberapa kali dengan sia-sia."

Omong-omong, penata rias Mike juga membantu Su Yueli melihat dahinya dengan sedih, "Pir kecil, wajahmu sangat berharga, mari kita lihat apakah kamu terluka."

Ketika tutup panci dihancurkan, kekuatannya tampak kuat, tetapi pada kenyataannya, master alat peraga sengaja mengurangi kekuatannya beberapa kali kemudian, dan itu tidak menyebabkan banyak masalah bagi Su Yueli.

Hanya saja kulitnya lembut, dan pada akhirnya dia masih meninggalkan bekas merah, yang sangat serius pada kulit seputih salju dan kristal.

"Saya baik-baik saja."

Su Yueli menggosoknya dengan santai, "Ngomong-ngomong, Sister Zou, apakah telepon dari Huo Zhiyun akan menimbulkan kritik?"

Zou Man menyipitkan matanya dengan lucu, "Apa yang kamu takutkan, toh itu laki-lakimu!"

"Sister Zou! Kamu... kamu tahu aku belum mau mengumumkannya ke publik!"

Zou Man diguncang oleh Su Yueli, dan dia mengangkat tangannya menyerah, "Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja."

"Jika Anda ingin berbicara tentang ambiguitas, kinerja Yuanwei itu lebih dilebih-lebihkan. Selain itu, Anda harus mengumumkannya suatu hari nanti. Bukankah lebih baik memvaksinasi penggemar selangkah demi selangkah?"

Sebelum Zou Man selesai berbicara, ponsel Su Yueli berdering, dia mengeluarkannya dan melihatnya, dan kata-kata Huo Zhiyun muncul di layar.

"Hai?"

"Pertunjukan berakhir?"

Su Yueli memelintir rambut yang patah di sekitar telinganya dan menjawab dengan suara teredam, "Ya."

"Marah?"

"Tidak!" Su Yueli membalas tanpa sadar, tetapi dia sedikit sedih secara acak, "Kamu mulai, mengapa kamu mulai berbicara seperti itu."

Huo Zhiyun tertawa rendah. Melihat gadis kecil di ujung telepon itu bernapas sedikit lebih keras, dia dengan cepat berdeham dan berkata dengan tegas, "Karena aku juga ingin mengambil sumpah kedaulatan."

Okumaya devam et

Bunları da Beğeneceksin

27.4K 3.2K 59
Nan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. J...
2.6M 277K 48
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...
149K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...
4.9M 180K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...