stockholm syndrome " Mafia G...

By TCI0307

52.6K 3.3K 374

" jadi... apa jawabanmu y/n ? " Gojo mengeratkan cengkraman tanganya di lehermu . " i-ya ... aku mau bersamam... More

☆●● ATTENTION ●●☆
☆•• KIDNAPP ••☆
☆•• MARRIED ••☆
☆•• MEET ••☆
☆•• CHARACTER ••☆
●•• DAY 1 ••●
●•• Day 2 ••●
●•• DAY 3 ••●
⊙•• ITADORI ••⊙
⊙•• PERJANJIAN ••⊙
○°° BERSIAP °°○
○°° WAR °°○
○°° DEAD °°○
☆●● END ●●☆
🎉🎉🎉 cerita baru 🎉🎉🎉
NEW STORY
NEW STORY

⊙•• IKATAN ••⊙

3.1K 184 28
By TCI0307

Warning :

bagi yang punya trauma , umur dibawah 18 tahun dan masalah mental , jangan dibaca karena cerita ini berisi kekerasan , pemerkosaan , pemaksaan , banyak Bahasa yang tidak pantas dibaca anak dibawah umur dan hal -hal berbahaya lainnya jadi pinter - pinter pilih cerita , DAN JANGAN REPORT makasih

y/n meringkuk dikasur sambil memeluk boneka , sembari menahan sakit yang ia rasakan , sudah 2 minggu y/n disekap dikamar dan dirantai , padahal waktu itu Satoru bilang hanya 4 hari . Tubuh y/n memiliki banyak luka akibat perbuatan Satoru .

selama 2 minggu , y/n disiksa , dicambuk , melakukan sex kasar dan brutal. Satoru benar - benar mendisiplinkan y/n.

" hikss...hikss.... sa-kit " y/n semakin erat memeluk bonekanya . " hiks...hiks... ibu...ayah.... aku..sudah hikss... tidak tahan "

Klik

ceklek

Brakkk

Satoru masuk kedalam kamar sambil membawa makanan , berisi cereal dan susu kesukaan y/n . Satoru berjalan menghampiri y/n dan menaruh makanannya di meja kecil .

" ayo makan y/n , kau perlu energi untuk permainan selanjutnya " Satoru mengambil boneka yang kau peluk , lalu mengangkat tubuh y/n untuk duduk . Lalu mengambil mangkuk berisi cereal dan mulai menyuapi y/n .

" ayo... aaa.... " Satoru mengangkat sendok kearah mulut y/n dan y/n pasrah menerimannya karena tidak mau mengalami kejadian mengerikan untuk kedua kalinya

pada hari pertama y/n dikurung , y/n menolak semua makanan yang diberikan oleh Satoru , akhirnya Satoru mencekik leher y/n dan menyuapi paksa , bukan itu saja setelah y/n beres makan, Satoru menyeret y/n ke kamar mandi dan menenggelamkan kepala y/n di bak berisi Air , sehingga beberapa menit y/n harus menahan nafas.



" enak bukan ? .... " Satoru tersenyum sambil menghapus air mata y/n " kenapa menangis hmmm.... bukankah seharusnya kau Bahagia ? " Satoru menyuapi y/n lagi . " ah ya.... karena 2 hari belakang kau jadi istri yang baik , maka hari ini akan kuringankan hukumannya " Satoru selesai menyuapi y/n.

" tunggu disini ya .... aku akan Kembali ... oh... aku hampir lupa .... " Satoru mengeluarkan sebuah obat dari sakunya " minumlah ...... "

y/n mengambil obat tersebut dan meminumnya . di hari kedua dikurung , y/n disuntik cairan yang entah apa jenisnya , dan membuat y/n cemas , panik dan lemas . Obat yang diberikan Satoru adalah penawar suntikan itu , jadi mau g mau y/n harus meminumnya .

" aku pergi dulu... tunggu ya .... " Satoru mengambil sarapan y/n yang sudah habis , lalu keluar dari kamar dan tersenyum .

" sekarang kita lihat , seberapa kau bergantung padaku y/n "

.

.

.

.

.

sudah 3 jam Satoru meninggalkan dirimu dikamar , saat ini y/n sedang menghadap kejendela dan melihat sepasang burung yang sedang bermain - main . Tatapan y/n saat ini kosong dan tidak bergairah .

" lamanya kapan Satoru balik .... " y/n terdiam sejenak lalu kaget ....

" tu-tunggu , ke-kenapa aku mengharapkan satoru balik kesini !!! " y/n berdiri dari Kasur dan mulai melihat kesana kemari . " kenapa -kenapa --- kenapa ---kenapa ---- ....... Satoruu---Satoruuu---Satoruuu.... hikss.... kau dimana Satoruuu.... Satoruuuuu .... "

Y/n mulai panik Ketika tidak melihat Satoru disisinya , dirinya mulai memeluk tubuhnya dan jatuh duduk kelantai ..... " hikss...hentikann.....Satoru....Satoru..... harusnya aku tidak mengharapkannya ... Tapi apa ini.... tubuhku aneh.... pikiranku dan hatiku tidak sinkronnn... aku membutuhkan Satoru ..... "

Y/n berdiri lalu berjalan kearah pintu , namun yang ada dirinya terjatuh dilantai karena rantai .

" Satoru.... SATORUUU...HIKS....Satoru....kumohon kembalilah .... SATORUUUU " Y/n menangis tak karuan . " SATORU KUMOHON....HIKS....AKU INGIN DIRIMU SATORUUU " Y/n terus berteriak kearah pintu berharap Satoru Kembali .

" Satoru ...satoru...kumohon....satoru ....satoru "

ckelkkk

" Y/N " Satoru menghampirimu dan memeluk dirimu lalu menciumimu

" Satoru hikss... jangan tinggalin aku... hiks...hiks.... jangan pergi " Y/n mencengkram pakaian Satoru dan menangis di dada Satoru , sedangkan Satoru mengelus kepala y/n dan punggungg y/n .

" tenanglah , aku disini ... aku tidak akan meninggalkanmu .... cupp " Satoru mencium mata y/n . " kenapa kau dilantai , disini dingin y/n ... " Satoru mengangkat tubuhmu dan membaringkannya dikasur .

" Satoru ... hikss.... " y/n memeluk tubuh Satoru

" iya aku disini tenang ya ... aku disini ... " Satoru naik keatasmu lalu tangannya mulai mencekik lehermu " y/n kau tidak akan meninggalkankukan ? "

y/n terdiam , mendengar ucapan Satoru

" jadi... apa jawabanmu y/n ? " Satoru mengeratkan cengkraman tanganya di lehermu .

" i-ya ... aku mau bersamamu " y/n berkata pelan sambil mengambil pasukan oksigen

Satoru tersenyum , lalu melepaskan cengkramannya dan memeluk y/n , sambil mencium telinganya dan berbisik .

" jangan tingallin aku ya ... karena aku sangat mencintaimu.. y/n.. " Satoru mencium bibirmu " katakan... kalau kau juga mencintaiku y/n .... "

" a-ku .. ju-ga me-me---men-cin-tai-mu .. Sa-to-ru " y/n

" good girl " Satoru

sebenarnya sejak y/n selesai sarapan , Satoru memantau y/n dari CCTV tersembunyi di kamar mereka , setelah menunggu beberapa Jam Satoru tersenyum , melihat y/n sudah panik dan berteriak memanggil dirinya .

usahanya tidak sia - sia selama 2 minggu y/n , diberi hukuman berupa cuci otak , obat -obatan dan permainan . Sehingga y/n akan bergantung padanya 80%. untuk 20% nya tinggal penyempurnaan saja .

" y/n ..... "

" ya Satoru ... "

Satoru mencium bibirmu lalu melumatnya

" hmm.... eummmmm......" Satoru memainkan isi mulutmu sambil sesekali , menggigit kecil lidahmu

" ahnnn....akhh.... " y/n kaget Ketika lidahnya di gigit , lalu Tangan Satoru melepas baju y/n , sehingga terlihat dada y/n yang sedikit membesar dan berisi dari pada sebelumnya . Satoru meremas dadamu yang tidak terbalut apapun dengan keras , sembari memainkan putingmu yang sudah mengeras .

" ahnn....eummm.....fyuahhhh " Satoru melepas ciumannya , terlihat bibir y/n sedikit membengkak dan sedikit mengeluarkan darah .

Satoru turun kearah lehermu , lalu mencium dan memberi tanda lagi , padahal lehermu sudah banyak meninggalkan tanda. " eumm....slurppp...chupppp" Satoru menjilat , menggigit , dan menciumi lehermu , dan tangannya makin beringas meremas dadamu .

" Sa-satoruu...Ahnnn.... ge-geli " Y/n meremas rambut putih Satoru , dan sedikit menjambaknya " arghh.... ja-ngannn...."

Satoru selesai memberi tanda di leher kini melepas celana pendek yang kau pakai , setelah lepas Satoru langsung memasukkan 3 jarinya sekaligus .

" ARGHHHH....SAKIT.....SATORUUU " Y/n menggeliat Ketika Satoru dengan kasar memainkan kewanitaannya . Satoru bersemangat melihat mukamu yang kesakitan dan memerah .

" Ouhh...ah.... Satoru---aku-aku ...... KYAAAAAA " Y/n mengeluarkan cairannya ,di jari Satoru lalu Satoru menjilatnya .

" eumm... manis.... dan seperti biasa , lubangmu sempit ya y/n " Satoru melepas semua pakaiannya sehingga dirinya telanjang , dan terlihat milik Satoru yang sudah menegang . " y/n sebelum ke menu utama , aku mau kau mengulum dulu " Satoru menarik y/n dalam posisi duduk lalu mengarahkan miliknya ke mulut y/n " ayo cepat kulum.... kau tahukan jika membantah "

Dengan mulut bergetar y/n membuka mulutnya dan mulai menghisap p3n1s milik Satoru , namun tidak semuanya penuh masuk ke mulut y/n , bahkan setengahnyapun tidak .

y/n menjilati dan memaju mundurkan kepalanya , lalu tangannya ikut memainkan p3n1s Satoru .

" akh.. y/n ...ouhhh " Satoru menggenggam rambut y/n lalu memaksa p3n1snya masuk kedalam mulut y/n

" Eum..... " y/n tersedak Ketika ujung P3n1s Satoru mengenai tenggorokkannya , lalu Satoru memaju mundurkan kepala y/n , sambil memukul bokong y/n yang sintal .

" akh... y/n ...sh..it....aku mau keluar " Satoru semakin kencang memaju mundurkan kepala y/n , lalu ketika mau keluar Satoru mendorong masuk kedalam mulut y/n , sehingga y/n tersedak .

" Fyuahhh....uhuk...uhukkkk.... " Cairan sperma Satoru tidak tertelan sepenuhnya oleh y/n , Sebagian keluar dari sudut mulut y/n . Satoru menidurkan tubuh y/n ,membuka lebar kaki y/n , lalu memasukkan miliknya dalam sekali hentak , dan mulai menggerakkannya .

plok

plok

plok

" ahn....akh...Satoru.....akh..... " y/n merasakan ujung P3n1s Satoru menyentuh ujung rahimnya , dan setiap hentakan yang dilakukan satoru , perut y/n sedikit mengunduk .

" ouch....seperti biasa sempit.... " Satoru semakin bersemangat meniduri istrinya .

" eumm...ahnn.....sa....sa...toru....ku...mohonnnn " y/n

" mohon apa y/n ? katakan " Satoru tiba - tiba berhenti dan membuat y/n merasa tidak puas " ayo katakan , kau mau apa hmm ? " Satoru tersenyum

" to-long...lebih cepat " y/n mengatakannya dengan muka memerah

JLEBBBB

" AKHHHHHHH........ "

y/n melengkungkan badannya , karena Satoru memasukkan lagi dalam 1 hentakan , Satoru melanjutkan permainan yang tadi sempat terhenti . Gerakan Satoru membuat dada y/n memantul , maju mundur , lalu tangan Satoru meremas Kembali dada y/n sambil menaikkan ritme permainnanya .

" kyaaaaaa....akh....akh.....kya......"

plak

plak

Satoru memukul dadamu , lalu memainkan putingnya . " hah... lihatlah y/n , buah dadamu besar sekali , sepertinya usahaku tidak sia-sia , karena setiap ....akh....hari aku selalu meremasnya "

" ouhh... Sa-toru .... aku mau keluar .... kyaaa " y/n tidak tahan dan mengeluarkan cairan miliknya , namun sampai detik ini Satoru belum keluar juga .

" aku , masih belum y/n ..... tunggu sebentar lagi ya .... " Satoru terus menggenjot y/n , sampai ranjang ikut berdecit .

" akh...argh..... y/n , aku akannnn " Satoru memasukkan miliknya lebih dalam , lalu menyemburkan cairan sperma ke dalam Rahim y/n , meskipun sudah klimaks , satoru tidak melepaskan penisnya , satoru mau semua sperma yang ia keluarkan masuk kedalam Rahim y/n .

" hah...hah....hah....hah....satoru, lepaskan ..... " y/n sudah pasrah tak berdaya , tubuhnya penuh dengan peluh keringat dan cairan Satoru . Setelah menunggu beberapa menit , Satoru melepas penisnya dan benar hanya sedikit sperma yang keluar dari lubang y/n .

Tangan Satoru mengelus perut y/n dan tersenyum .

" Calon anak Gojo Satoru ada disini .... dan dia yang membuat kita semakin terikat y/n " Satoru tidur disebelah y/n , lalu memeluk y/n .... " tidurlah y/n ... sudah kubilang hari ini hukumannya ringan ....cupppp "

Satoru mencium kening y/n , lalu y/n mulai memejamkan matanya .

.

.

.

.

.

" bagaimana persiapannya " Choso menatap Uraume

" semuanya sudah siap , lalu.... Sukuna-sama , juga sudah pergi menemui mentri pertahanan " Uraume membaca kertas laporannya.

" lalu apa ada kabar tentang y/n " Choso menatap foto Yuuji dengan y/n

" dari informasi yang didapat y/n-sama belum keluar dari rumah Gojo-sama , sejak kejadian di tempat parkir kampus Waseda " Uraume

BRAKKKK.....

" Sial ... y/n dikurung di rumah itu .... " Choso mengurut keningnya " Seharusnya waktu itu aku saja yang ambil berkas Yuuji , kalau gini y/n makin susah untuk di dapat " Choso berdiri dan mengambil jasnya. " ayo kita pergi , menemui orang tua y/n , aku yakin mereka sangat khawatir "

" baik .. Choso-sama " Uraume mengikuti Choso dari arah belakang.

Di sisi lain sukuna sedang menawarkan Kerjasama yang menarik dengan mentri pertahanan .

" jadi bagaimana, menurutmu ? kerjasama ini saling menguntungkan bukan " Sukuna tersenyum sambil memberikan cek kepada mentri pertahanan . " tulis saja berapa yang kau mau , kami akan mengabulkannya "

" Itadori-san ... sungguh Kerjasama yang menarik dan patut untuk dipertimbangkan , mengingat Kerjasama ini bisa mendapatkan untung yang besar bagi kami " pak mentri tersenyum lalu menandatangani kertas perjanjian Kerjasama , dan menulis nominal di selembaran cek .

" terimakasih atas kerjasamanya , uangnya akan ditransfer jam 5 sore " sukuna mengecek jam dipergelangan tangannya yang menunjukkan pukul 3 sore " kalau begitu aku pamit dulu " Sukuna berdiri dan membungkukkan badannya .

" mari saya antarkan Itadori " pak mentri mengantarkan Sukuna menuju mobilnya .

.

.

.

.

.

Katarina tersenyum melihat pertengkaran antara suaminya dan selingkuhannya yang Bernama Sakura . Katarina Duduk di balkon , Sambil ditemani oleh cemilan berupa kudapan kue kering dan teh chamomile kesukaannya .

Katarina berhasil menyelipkan bukti perselingkuhan Sakura di laptop milik Hideki , selain itu juga dirinya memberikan bukti berupa surat dari rumah sakit ternama di Tokyo yang melaporkan bahwa Gojo Sebastian bukan anak kandung Hideki , melainkan anak dari selingkuhannya Sakura .

Bukan hanya sampai situ saja Katarina menaruh racun di makanan yang dimasak oleh Sakura untuk , Hideki dengan dosis yang cukup tinggi , sehingga 1 minggu yang lalu Hideki masuk rumah sakit .


PLAKKKK

" PERGILAH DARI SINI , DASAR TIDAK TAHU DIUNTUNGGG " Hideki menampar Sakura , sehingga Sakura tersungkur . Sebastian memeluk ibunya dan menatap tajam Hideki " AYAH , JANGAN TAMPAR IBU ,... IBU SEDANG MENGANDUNG "

" JANGAN AKU PANGGIL AYAH , ANAK J4L4NG ....... LAGI PULA... ANAK YANG DIA KANDUNG ITU , HASIL SELINGKUAN IBUMU.... " Hideki melemparkan koper milik Sakura dan Sebastian , tepat didepan mereka .

" PERGILAH DARI SINI , JANGAN KEMBALI ... " Hideki

" KAU ... SUAMI EGOIS.... KAU LANGSUNG PERCAYA AKAN BUKTI - BUKTI ITU !!!! BISA JADI BUKTI ITU PALSU !!! " Sakura berdiri sambil mengepalkan tangannya .

" SEMUANYA SUDAH DI CEK , DAN HASILNYA KAU SELINGKUH .... PERGILAH DARI SINI BERSAMA SELINGKUHANNMU " Hideki

" KENAPA KAU BOLEH SELINGKUH SEDANGKAN AKU TIDAK ... DASAR EGOIS. MUNAFIK , BIADAB .... AKU MENYESAL MENJADI ISTRI KE TIGAMU ..... " Sakura melotot lalu mengambil kopernya " SEBASTIAN AYO PERGI .... PRIA DIDEPANMU INI BUKAN LAGI AYAHMU " Sakura menyeret kopernya menuju gerbang .

Sebastian hanya diam dan mengikuti apa yang ibunya katakan . Namun satu hal yang pasti Sebastian menyimpan dendam yang besar terhadap Hideki .

Melihat Sakura dan Sebastian sudah pergi dari rumah , Katarina pergi meninggalkan balkon , lalu mengambil hanphone dan menelpon seseorang .

" mereka sudah keluar , sisanya kau bisa urus " Katarina berbicara dengan nada dingin

" baik kami mengerti , semua akan selesai malam ini , tunggu saja informasi dari kami "

" aku tunggu , uangnya sudah kutransfer , ambil saja lebihnya "

" terimakasih banyak , tenang saja akan kami bereskan sebaik dan serapih mungkin sesuai permintaan anda .... Gojo Katarina "

" bagus .... kalau begitu ..... Fushiguro Toji .... aku tunggu informasinya " Katarina menutup telephonenya dan tiduran di Kasur .


" HAHAHAHAHAHA..... HAH... Akhirnya , 1 musuh mulai tumbang .... aku g sabar , akan menghabisi yang lainnya juga " Katarina mengambil botol berisi cairan racun dari saku kimononya .

" mari kita lihat ... kedepannya ada drama apa lagi ini "

.

.

.

.

.

" sepertinya ibuku sudah menghubungi kalian " Satoru menatap Toji , Megumi dan Maki yang sudah siap dengan style pembunuhnya .

" ya ... ibu anda sudah menghubungi kami , sebaiknya kami bergegas mengingat target sudah sampai di tempat selingkuhannya " Toji menyimpan pisau kecil di sepatunya

" aku mau kalian bawa janin bayinya juga kesini , kemarin ada pemilik minuman rempah memesannya kepadaku , katanya janin bayi bagus buat Kesehatan " Satoru

" baiklah akan kami bawakan .... " Toji membuka pintu " kalau begitu kami pergi dulu .

hanya seperkian detik Toji , Megumi dan Maki Sudah menghilang dari hadapan Satoru . tidak diragukan lagi kemampuan pembunuh bayaran mereka sangat baik bahkan menyandang kata sempurna .

Satoru menatap bulan sabit yang bersinar , menembus celah - celah jendela . Satoru pergi meninggalkan Jendela dengan senyum yang susah diartikan



" sebentar lagi perang besar akan terjadi "







akhirnyaa uppp

makasih sudah mau baca dan nungguin

alasan simple g up karena bulan puasa

takutnya yang puasa pada batal

dan aku juga ada cerita baru

Kalau boleh mampir ya .... pernah di post cuman kena report , akhirnya aku rubah sedikit ceritanya , supaya lebih menarik

sampai jumpa di next chapter

bye- bye

Continue Reading

You'll Also Like

85.1K 10K 30
"Setia..ya..?" -·-·-·-·-·-·-·--·-·-·-·-·-·- "Ku dengar suami mu selingkuh, ya? Mau selingkuh juga? Dengan ku?" . . . . . . . . . . . Jujutsu kaisen m...
95.7K 2.9K 14
Ini adalah cerita romance, adult Oneshot dari karakter Jujutsu Kaisen yang di ambil dari tema seputar bunga. ⚠️Warning⚠️ Harap jangan ditiru! Cerita...
399K 25.9K 180
Memiliki kutukan visioner membuat Ashira (y/n) harus berpisah dengan teman temannya di sma jujutsu tokyo. Terlebih Gojo Satoru yang menyukai nya seja...
16K 1.8K 7
memungut kucing jalanan,bawa ke rumah, dan kucing itu berubah jadi manusia betapa terkejutnya (name) kucing yang di pungut nya berubah menjadi pemuda...