[End]Kelahiran kembali bajing...

By Nurselina50

1.2K 70 8

NOVEL TERJEMAHAN judu asli : 渣女末世重生記 judul Inggris : The rebirth of the scumbag in the last days Penulis: Ika... More

🐰Bab 1-3🐰
🐰Bab 4-6🐰
🐰Bab 7-9🐰
🐰Bab 10-12🐰
🐰Bab 13-15🐰
🐰Bab 16-18🐰
🐰Bab 19-21🐰
🐰Bab 22-24🐰
🐰Bab 25-27🐰
🐇Bab 31-32🐇

🐰Bab 28-30🐰

11 1 0
By Nurselina50

novel pinellia

Bab 28

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 27

Bab Berikutnya: Bab 29

    Wen Fei sepertinya melihat Wang Xiaoxiao duduk di seberangnya, menatapnya dengan tenang dengan senyum di wajahnya, pertanyaan apa yang dia tanyakan padanya?

    “Xiao Xiao, apa yang kamu bicarakan, aku tidak bisa mendengarmu dengan jelas?”

    “Fei, berapa lama kamu akan tidur, cepat bangun! Aku sangat mengkhawatirkanmu.”

    “Tidur? Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak duduk di seberangmu. Kenapa kamu tidur?"

    "Lihat sekeliling, apakah kita masih di tempat kita?"

    Wen Fei mendengar kata-kata itu dan melihat sekeliling, hanya untuk menyadari bahwa mereka berdua ada di udara. beberapa ribu meter tingginya. Pupil mata Wen Fei tajam. Dia membuka matanya lebar-lebar dan melihat ke arah berlawanan dengan Wang Xiaoxiao. Pada saat ini, Wang Xiaoxiao menjadi versi laki-laki dari Wang Xiao lagi, masih menatap Wen Fei dengan tenang dan lembut.

    “Feier, tunggu aku datang kepadamu.”

    Tubuh Wen Fei sudah mulai berakselerasi karena gravitasi, dan dia hanya melihat sosok Wang Xiao yang berangsur-angsur kabur dan penurunannya yang sangat cepat.

    Dengan keringat dingin, Wen Fei duduk dari tempat tidur dengan refleks terkondisi langsung, dan ketika dia melihat lingkungan sekitarnya, dia mengingat semuanya, ternyata semuanya barusan adalah mimpi! Dia masih berada di sel khusus yang disediakan oleh pria berbaju putih.

    Alasan mengapa dia tidak memasuki ruang itu sepenuhnya karena liontin tetesan air yang dia sembunyikan di tubuhnya ditemukan dan dibawa keluar.Untungnya, orang-orang itu tidak tahu tujuan sebenarnya dari liontin tetesan air itu, dan itu beruntung. bahwa Cermin Lingkong telah mengenali tuannya. , Orang-orang itu tidak tahu rahasianya, mereka hanya menganggapnya sebagai hobi khusus Wen Fei, yang suka menyembunyikan liontin di dalam daging.

    Menghitung hari, dia telah berada di sini selama sebulan, dan dia tidak tahu bagaimana Wang Xiao sekarang, dan Wen Tianqing, yang menghilang secara tiba-tiba membuat Wen Tianqing sangat khawatir.

    Meskipun Wen Fei akan terpengaruh oleh halusinogen, tetapi untungnya, tidak ada alasan bagi tubuhnya untuk menjadi kecanduan obat-obatan, tetapi itu juga membuat mereka yang telah menyuntiknya dengan obat-obatan menemukan kelainannya, jadi, Mereka mulai mencoba menyuntiknya. berbagai obat ke dalam Wen Fei, tetapi menemukan bahwa meskipun Wen Fei akan terpengaruh oleh obat-obatan, dia tidak akan menjadi kecanduan.Mereka mengambil darah Wen Fei untuk penelitian dan menemukan bahwa dalam darah Wen Fei ada Ada rantai gen yang mirip dengan pemurnian Apa pun yang dianggap sampah oleh gen itu akan melarutkan dan mengasimilasi zat itu.     Penemuan ini membuat para peneliti di sini bersemangat. Setelah mendapatkan persetujuan dari atasan mereka, mereka memulai penelitian eksperimental pada Wen Fei sebagai kelinci percobaan, dan tubuh Wen Fei sekarang penuh dengan jarum besar dan kecil. Orang-orang itu Dia tidak kasihan padanya, dan tidak masuk akal untuk mengharapkan sekelompok orang gila ilmiah memperlakukan tikus dengan belas kasihan.     Wen Fei tidak ingin duduk diam. Dia tidak memiliki liontin sekarang, dan kemampuannya tidak dapat digunakan sama sekali. Dia telah berpura-pura bekerja sama dengan penelitian mereka, mencari cara untuk melarikan diri. Selama dia mendapatkan liontin tetesan air kembali, dia memiliki cara untuk pergi. Di tempat yang tidak manusiawi ini, untungnya, orang-orang itu juga meninggalkannya jimat perdamaian yang diberikan kakeknya sebelumnya. Orang lain tidak dapat menggunakannya. Jimat perdamaian ini masih membuatnya merasa sangat aman .     Pada hari ini, Wen Fei tiba-tiba menyambut seorang kenalan.     Melihat pria paruh baya di depannya yang jauh dari apa yang dia ingat, Wen Fei adalah orang pertama yang berbicara.     “Jenderal Ma Long!?”     “Kau mengenalku.” Meskipun Ma Long menjawab dengan tenang, niat membunuh di matanya tidak bisa diabaikan, dan dia menatap Wen Fei dengan dingin, “Kalau begitu, beri tahu aku bagaimana membuat Ma Long Tao sudah kembali normal."     "Ma Tao!?" Rupanya, Wen Fei akan melupakan orang yang pernah dia buat boneka. Setelah memikirkan siapa Ma Tao, hal pertama yang dia tanyakan adalah, "Apakah dia tidak mati? ?"     Setelah mendengar ini, Ma Long melangkah maju dan menampar Wen Fei, tetapi dia menggunakan banyak kekuatan untuk menampar Wen Fei, yang sudah lemah, ke tanah. Wajah pucat, saat ini, di satu sisi wajah perlahan bengkak, dan sudut mulutnya merah.
















    “Katakan, apakah ada bantuan untuk Ma Tao?”

    “Oh, karena Anda bisa bertanya kepada saya, saya pikir Anda sudah tahu jawabannya! Saya tidak berharap Anda menjadi mata-mata terbesar di pangkalan itu.

    ” Sejak awal, itu adalah orang raja, kamu bajingan, aku ingin membalaskan dendam Tao." Setelah dia selesai berbicara, dia mengeluarkan cambuk dari tubuhnya, dan dia diam-diam datang ke sini untuk menemukan Wen Fei kali ini, tetapi dia tidak berniat untuk melakukannya. biarkan dia hidup kembali.

    Sedini ketika Ma Tao ditemukan tidak normal, Ma Long menyelidiki masalah tersebut. Pada saat itu, semua bukti menunjuk pada Wang Xiaoxiao yang menghilang, dan melalui Wang Xiaoxiao, dia akhirnya menemukan bahwa Wen Fei juga sangat abnormal, dan Wang selalu diminta untuk memperhatikan. Objek pertemuan itu adalah Wen Fei. Setelah memikirkan masalahnya, dia mungkin menduga bahwa masalah ini ada hubungannya dengan Wen Fei.     Tak disangka kemudian dikonfirmasi bahwa itu benar-benar terkait dengan Wen Fei. Dia awalnya mempercayakan harapannya kepada Wang, berharap para peneliti Wang dapat menemukan cara untuk memulihkan Ma Tao, tetapi sayangnya semuanya hanya angan-angannya saja. Begitu dia membuka itu, dia tahu bahwa Ma Tao sudah mati, dan yang hidup hanyalah mayat boneka.     Dan dia telah menipu dirinya sendiri.     Ma Tao adalah putra tunggalnya. Meskipun dia tidak mencintai istrinya, dia sangat mencintai anak ini. Agar tidak membiarkan dia menderita seperti dirinya sejak kecil, dia telah membiarkan Ma Tao menjalani kehidupan yang dia inginkan. , Dia juga telah telah merencanakan segalanya untuk Ma Tao, tetapi dia tidak mengharapkan akhir dunia akan datang.     Untuk mencegah Ma Tao mengalami kecelakaan, dia dengan cepat mengirim orang untuk membawa mereka ke markas yang aman, tapi ini adalah awal dari semua mimpi buruk.     Setelah Ma Tao kembali, meskipun dia masih arogan dan mendominasi seperti sebelumnya, dia ditemukan oleh Ma Long yang tangguh. Dia telah mencoba bunuh diri. Untuk mencegahnya bunuh diri, dia akhirnya bertanya kepada Ma Tao untuk membawanya ke markas Wang untuk memeriksa apa yang terjadi. Berita terakhir adalah bahwa putranya telah meninggal. Yang hidup tidak lagi bisa disebut manusia, tetapi mayat yang bisa bergerak seperti orang normal.










    Dan ini juga menarik perhatian Wang. Setelah mengetahui bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan Wen Fei, Wang memintanya untuk bekerja sama dengan Lu Jian untuk membawa Wen Fei kembali. Dia hanya membenci dirinya sendiri karena terlambat selangkah, jika tidak, dia pasti akan membunuhnya. Sedikit laki-laki, bayar untuk Tao'er-nya.

    Setelah kehilangan kesempatan, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mendekati Wen Fei lagi, dan untuk beberapa alasan yang tidak diketahui di pangkalan, dia tampaknya membangkitkan kecurigaan Wen Tianqing. , Dia berpikir bahwa dia menyembunyikannya dengan baik, tetapi Wen Tianqing menemukan sesuatu, dan akhirnya dia memikirkan cara untuk kabur dan kembali ke markas Wang.

    Di sini, hatinya tidak bisa tenang sama sekali. Setiap kali dia berpikir bahwa pembunuh yang membunuh Tao'er masih hidup dan sehat, hatinya merasa tidak nyaman seperti disayat oleh pisau.

    Pada hari ini, dia akhirnya menemukan laboratorium tempat Wen Fei dipenjara, pertanyaan awal hanyalah harapan terakhirnya, tetapi Wen Fei menghancurkan mimpi terakhirnya.

    Dia ingin Wen Fei mati, tetapi dia tidak akan membiarkannya mati dengan mudah, dia memiliki beberapa cara untuk menyiksa.

    Orang yang bertugas di luar sudah ditangani olehnya. Dia punya waktu untuk perlahan menyiksanya sampai mati. Melihat darah di sudut mulutnya, Ma Long ingat kematian putranya yang berharga, dan tirani di matanya. tidak bisa lagi dikendalikan. Setelah menariknya, cambuk itu diarahkan ke kepala Wen Fei. Jika dia jatuh, tubuh Wen Fei yang tersiksa akan benar-benar tak tertahankan, dan dia harus kehilangan separuh hidupnya jika dia tidak mati.

    Tetapi ketika cambuk itu jatuh, itu tampaknya mengenai semacam penghalang, dan itu tidak melukai Wen Fei sama sekali. Ma Long tertegun, berpikir bahwa dia telah meleset, dan kemudian mencambuk beberapa cambuk lagi, tetapi masih tidak bisa. menyakiti Wen Fei.

    Apa yang tidak bisa dilihat Ma Long saat ini adalah seluruh tubuh Wen Fei diselimuti oleh cahaya kuning samar, dan jimat yang dikenakan Wen Fei memancarkan cahaya kuning. Sayangnya, kekuatan jimat itu terbatas. Itu telah melemah di bawah cambuk.

    Ma Long memukul sebentar, tetapi ketika dia melihat bahwa Wen Fei tidak dapat dilukai, dia menjadi lebih marah, dia membuang cambuk di tangannya, mengeluarkan pisau militer lain dari tubuhnya, dan menusukkannya langsung ke jantung. leher Wen Fei.

    Wen Fei dapat melihat cahaya kuning, dan dia selalu merasa bahwa kekuatan jimat itu melemah, dia ingat bahwa kakeknya telah memberikan jimat itu untuk dirinya sendiri sebelumnya, dan baru sekarang dia tahu niat baik kakeknya.     Memegang jimat di tangannya, meskipun dia bisa melihat semua gerakan Ma Long, dia hanya bisa berbaring di tanah dan dibantai oleh orang lain. Dia sangat tidak mau, dia sangat ingin melihat kakaknya, kakeknya, dan orang yang dia sayangi. tentang yang paling.     Pada saat ini, pintu di luar ditendang terbuka dengan tendangan keras, dan ketika dia melihat pemandangan di dalam, orang yang masuk menembak langsung ke dahi Malone.     Setelah menyingkirkan Malone, pria itu bahkan tidak repot-repot melihat Malone di tanah, jadi dia datang langsung ke Wen Fei, berjongkok, meletakkan pria itu di lengannya dengan hati-hati, dan menginjak wajahnya yang setengah bengkak dengan hati-hati. menatap Wen Fei dengan wajah tertekan dan menyesal.     “Fei, aku di sini untuk menjemputmu.”     Hanya dengan kalimat seperti itu, air mata Wen Fei, yang tidak menetes bahkan setelah disiksa secara brutal, jatuh seperti manik-manik pada seutas tali, dan segera memeluk leher orang itu.     Wang Xiao membiarkan Wen Fei menahannya dalam kesusahan, tetapi menundukkan kepalanya sedikit, dia melihat jarum padat di lengan Wen Fei, dan faktor kemarahan di hatinya tersulut dan meledak seketika.     Mengambil Wen Fei yang sudah terlalu kurus, Wang Xiao melangkah ke Ling Kong Mirror, dengan hati-hati menempatkan Wen Fei di tempat tidur besar di rumah kayu, mengklik lubang tidur Wen Fei, dan melihatnya tidur nyenyak, Wang Xiao Dia mencium sudut mulutnya dengan sedih, mengeluarkan liontin tetesan air yang awalnya milik Wen Fei dari tubuhnya, dan meletakkannya dengan lembut di samping bantalnya.     Wang Xiao sebenarnya telah dalam keadaan berevolusi sejak terakhir kali dia koma, dan alasan mengapa dia tidak bisa bangun adalah karena kurangnya dukungan dari virus di tubuhnya saat itu, dan Lu Tingkah laku cerdas Jian persis seperti yang dia butuhkan. Dia bangun pada akhirnya, tetapi dia tidak bisa bangun. Dia tahu segalanya, termasuk Wen Fei dibawa pergi oleh Lu Jian untuknya, betapa dia ingin mengatakan tinggalkan dia sendiri.
















    Sayang sekali tidak ada yang berhasil. Tidak butuh waktu lama bagi Wen Fei untuk mendorongnya ke luar angkasa dan dia kembali ke penampilan sebelumnya, tetapi ketika dia keluar dari cermin Lingkong, sudah terlambat. Dia menemukan Wen Tianqing, yang dengan giat mencari hilangnya Wen Fei. , beri tahu dia apa yang Anda ketahui tentang itu.

    Keduanya bertindak secara terpisah. Wen Tianqing mengikuti garis Lu Jian dan menemukan bahwa tersangka terbesar adalah Ma Long, seorang jenderal berwibawa di pangkalan, sementara Wang Xiao telah keluar dan ingin datang melalui cermin Lingkong. Keberadaan Wen Fei terdeteksi, tapi sayangnya, tempat yang Wen Fei tuju kali ini bukan di Kota B. Ada lautan manusia Pada saat itu, Wang Xiao hanya bisa menggantungkan semua harapannya pada petunjuk penyelidikan Wen Tianqing.

    Dia tidak lagi mengkhawatirkan keselamatan Wen Fei sepanjang waktu. Mereka dengan sengaja memberi informasi kepada Ma Long untuk menangkapnya. Wang Xiao juga memberi tahu Wen Tianqing tentang Ma Tao, yang dapat menjelaskan mengapa Ma Long, yang selalu dikenal karena ketenangannya Jenderal tidak menahan napas kali ini, dan melarikan diri dengan cara yang menipu.

    Malone berpikir bahwa semua yang dia lakukan mulus, tetapi dia tidak tahu bahwa belalang yang menangkap jangkrik oriole ada di belakang.

    Setelah waktu yang lama, mereka akhirnya menemukan perkiraan lokasi di mana Malone menghilang. Dari sudut pandang persepsi, tempat Malone menghilang seharusnya menjadi markas rahasia, dan pasti ada perangkat pemblokir sinyal berteknologi tinggi di sana.

    Wang Xiao datang ke tempat di mana Ma Long menghilang, dan secara kasar mengidentifikasi arah. Dari sana, dia bisa merasakan keberadaan zombie. Setelah mencapai jarak tertentu, melalui cermin spiritual Wen Fei, dia langsung memasuki pangkalan dan melihat keberadaan zombie. Dia tahu bahwa liontin tetesan air yang ditempatkan di peralatan itu tidak baik. Liontin Wang Xiao sendiri, seperti milik Wen Fei, ditempatkan di dalam tubuh. Liontin itu dikeluarkan. Lihat sosok Wen Fei.

    Setelah memasuki markas, Wang Xiao meletakkan bom yang telah dia siapkan di berbagai tempat dan melepaskan Xiao Hei. Saat ini, Hou Ke hendak mengirimkannya. Tidak butuh waktu lama untuk menemukan keberadaan Wen Fei dan mengeluarkan Xiao Hei. Hei memasukkannya ke dalam ruang lagi, menendang pintu dengan satu kaki, dan ini adalah pemandangan yang dia lihat sebelumnya. Pada saat ini, satu-satunya hal yang harus dia lakukan adalah membawa Wen Fei kembali dengan selamat.

    Dengan mata tajam keluar dari ruang, dia menembakkan beberapa tembakan lagi ke Ma Long, yang sudah mati di tanah, langsung menembak pria itu ke sarang lebah sebelum menyerah.

    Sekarang, dia perlu melampiaskan amarah di hatinya. Dia tidak akan membiarkan salah satu dari orang-orang yang telah menyiksa Wen Fei ini. Orang-orang yang selalu dia cintai dan cintai di lubuk hatinya disiksa seperti ini, bahkan patung tanah liat pun akan melakukannya. menjadi gila, dan banyak lagi Selain itu, Wang Xiao bukan patung tanah liat.

    Ini adalah laboratorium pangkalan ini. Wang Xiao datang ke tempat di mana dia merasakan paling banyak zombie dan melepaskannya secara langsung. Zombi mengabaikan Wang Xiao, dan Wang Xiao bahkan mengendalikan beberapa zombie lagi. Zombi yang kuat untuk berurusan dengan para peneliti itu.

    Dia mengangkat tangannya dan melihat waktu di pergelangan tangannya. Masih ada lima menit lagi, dan dia akhirnya melihat tempat yang seperti neraka di bumi ini. Wang Xiao langsung memasuki ruang dan keluar dari tempat dia masuk. pangkalan. Untuk mencegah kecelakaan, Wang Xiao berada di pangkalan. Beberapa bom dengan cepat ditempatkan di sekitarnya, dan kemudian dia dengan cepat mundur.

    Pada saat ini, Lu Jian, yang menemukan kelainan di pangkalan, dengan cepat melaporkan masalah ini kepada rajanya, pada akhirnya, Wang Dongyang hanya punya waktu untuk memindahkan beberapa orang penting keluar dari pangkalan, dan pangkalan itu meledak.

    Melihat bahwa semua kerja kerasnya hancur dalam semalam, Wang Dongyang hampir mencekik kelinci percobaan yang telah dia mainkan.

    “Betapa bagusnya Wen Tianqing, aku ingin melihat seberapa mampu dia.” Wang Dongyang tidak punya waktu untuk memeriksa video pengawasan pada waktu itu. Dia tidak tahu bahwa semua ini sebenarnya dilakukan oleh satu orang, dan dia mengambil semua tanggung jawab Mereka semua dirujuk ke Wen Tianqing.

    Seseorang hanya bisa menyalahkan Wang Xiao karena terlalu cepat. Cermin Lingkong adalah eksistensi yang menentang langit. Melawan protagonis adalah mencari kematian.

    "Wang, tolong jaga kesehatanmu. Untungnya, masih banyak peneliti di markas cabang kami. Selama Wang ada di sini, kami dapat kembali kapan saja. "Bahkan saat ini, Lu Jian masih mengalahkan kudanya. di waktu yang tepat.

    "Silakan dan biarkan paku tersembunyi di setiap pangkalan melakukannya. Rencananya lebih cepat dari jadwal. Kali ini Wen Tianqing membuatku kesal."

    "Ya."

    Dan Wang Xiao tidak mengetahui semua ini, dan dia tidak menyangka bahwa seseorang akan melarikan diri dalam waktu sesingkat itu, dan itu akan membawa mereka banyak masalah di masa depan. ?

 

Bab Sebelumnya: Bab 27

Bab Berikutnya: Bab 29

2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.

novel pinellia

Bab 29

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 28

Bab Berikutnya: Bab Tiga Puluh

    ? Wen Fei menderita banyak kerusakan pada tubuhnya kali ini dan perlu dipulihkan. Tubuhnya masih terpengaruh oleh seringnya suntikan berbagai obat dan racun. Setelah kembali ke pangkalan, Wang Xiao selalu di sisinya.

    Untungnya, masih ada sedikit Wuxu Pill, Wang Xiao memberikan sisa Wuxu Pill kepada Wen Fei untuk dimakan, dan tubuh Wen Fei berangsur-angsur membaik di bawah nutrisi Wuxu Pill.

    Xiao Hei, yang telah dikurung di ruang, Wen Fei tidak pernah punya waktu untuk mengurusnya. Dapat dikatakan bahwa itu telah dalam keadaan stocking sepanjang waktu. Kali ini saya menemukan seseorang untuk mengingatnya, dan sekarang tampaknya menjadi bos hewan di luar angkasa Wen Fei tahu bahwa kiamat tidak bisa membiarkannya terus seperti ini, jadi dia langsung melemparkan Xiao Hei ke Wen Tianqing, mengatakan bahwa anak anjing itu telah mengaktifkan kecerdasannya dan membiarkannya dia merawatnya dengan baik.

    Kebetulan Yao Junyi memiliki seperangkat metode untuk melatih anjing, dan pada akhirnya Xiao Hei menyerahkan kepadanya untuk bertanggung jawab penuh. Wen Fei biasanya beristirahat dengan tenang selain membaca buku. Sebenarnya, dia tidak selembut itu. Wang Xiao dan Wen Tianqing sangat mengkhawatirkannya, jadi mereka mendengarkan pengaturan mereka dan telah memulihkan diri, berharap untuk pulih sesegera mungkin.

    “Xiao, kamu bilang kamu meledakkan pangkalan itu!”

    “Yah, Wen Tianqing juga mengirim seseorang untuk memeriksanya. Itu telah menjadi reruntuhan, dan tidak ada yang selamat atau zombie.

    ” pria tidak mati dengan mudah, kamu dan saudaramu harus lebih berhati-hati, jika pria itu benar-benar baik-baik saja, dia pasti akan kembali dengan balas dendam." Wen Fei tidak bisa menahan perasaan sedikit khawatir.

    "Jangan khawatir, saudaraku dan aku akan memperhatikan masalah ini. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah berkultivasi dengan baik. Kamu masih belum bertambah berat badan setelah berhari-hari. " Wang Xiao dengan enggan memeluknya ke dalam pelukannya. Dia sangat tidak puas dengan berat badan Wen Fei saat ini, meskipun Wen Fei jauh lebih baik dari sebelumnya, itu masih jauh dari harapannya.

    “Kamu memelihara babi! Berat badanku bertambah banyak akhir-akhir ini.” Aku benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan Wang Xiao dan saudaranya. Mereka jelas menambah berat badan, tetapi mereka masih membiarkannya terus memelihara babi. Estetika sama sekali tidak ada, sebuah dimensi.

    Wang Xiao mencubit wajah kecilnya dengan ketidakpuasan ketika dia mendengar Fei Duzui. Dia terlihat sangat imut. Dia tersenyum dan melihat bahwa dia masih hidup di depannya. Hatinya sangat puas. Wang Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak langsung Memeluknya erat-erat dan menjatuhkan ciuman di atas kepalanya.

    Betapa dia berharap tidak akan ada akhir dunia, bahwa keduanya bisa hidup bersama dengan damai sepanjang waktu, melihatnya bahagia setiap hari, dia juga akan bahagia, dan keduanya bisa menikah. putri, keduanya berencana pergi ke luar negeri. Bagi yang telah memperoleh sertifikat, sekarang tidak perlu pergi ke luar negeri untuk mendapatkan sertifikat. Selama dia bisa bahagia, hatinya akan penuh kebahagiaan.

    "Mayfair, setelah semuanya selesai, ayo pergi dari sini dan pergi jalan-jalan! Bukankah kamu bilang kamu akan pergi ke Hutan Besar? Jika bukan karena banyak hal yang terjadi selama periode ini, mungkin kita akan aku berada di tempat yang tidak diketahui. Aku menetap."

    Wen Fei mendengarkan dengan tenang kata-kata Wang Xiao, melingkarkan lengannya di lehernya, dan bertanya dengan acuh tak acuh, "Xiao, apakah kita akan bersama selamanya?"

    "Ya, di mana pun kamu berada, Aku akan menemukanmu. , dan kemudian tidak pernah berpisah lagi."

    "Xiao, aku mencintaimu."

    "Aku juga mencintaimu."

    Keduanya saling memandang dengan penuh kasih sayang, dan mata mereka penuh satu sama lain. Pada saat ini, keduanya jiwa-jiwa tampak gemetar, dan hati mereka penuh dengan Kebahagiaan yang dimuntahkan, dan ciuman lembut jatuh begitu saja.

    “Batuk, apakah aku mengganggumu?” Sebuah suara yang tidak tepat waktu tiba-tiba memecahkan seluruh suasana, tetapi itu tidak dapat memecahkan suasana yang tersisa antara Wen Fei dan keduanya.

    Wen Tianqing melihat keduanya menatapnya, dan dengan cepat memberi tahu mereka tujuan kunjungannya kali ini.

    “Saya menemukan bahwa beberapa fenomena aneh telah terjadi di banyak pangkalan baru-baru ini. Beberapa dari mereka tiba-tiba menjadi kaku, tidak dapat bergerak secara normal, apalagi berbicara, seperti orang mati, tetapi setelah diperiksa, mereka menemukan bahwa semua tanda vital mereka normal. Kecuali pangkalan kami, insiden ini belum terjadi, dan ada berita dari beberapa pangkalan lain, berharap semua orang dapat menyelesaikan masalah ini bersama-sama." Wen Tianqing mengetahuinya pagi-pagi sekali, tetapi dia hanya tidak ingin mengganggu. Wen Fei. Dia sedang beristirahat, tetapi hal-hal berkembang ke arah yang paling tidak ingin dia lihat. Wen Fei adalah ahli zombie, jadi dia akhirnya harus memberitahunya tentang hal itu.

    “Kamu mengatakan bahwa anggota tubuh mereka kaku seperti orang mati!” Wajah Wen Fei berubah seketika, dia melangkah maju dan meraih lengan Wen Tianqing, “Lalu apakah mereka mulai memakan orang? Apakah orang lain terinfeksi?”

    Jian Wen Fei Dengan cara ini, keduanya dari mereka tampak sedikit bermartabat.

    Wen Tianqing: "Tidak, saya mendengar bahwa saya baru saja jatuh ke dalam semacam tidur nyenyak, tidak dapat bangun, tidak peduli metode apa yang saya gunakan."

    Wen Fei sedikit gelisah, "Saya ingin melihat pasien seperti itu dengan kaku kuduk. Aku harap itu bukan aku. Itu yang kamu pikirkan!"

    Wen Fei pernah mengalami zombie di kiamat dengan anggota badan yang kaku dan kanibalisme. Setelah mutasi zombie muncul dalam kehidupan ini, Wen Fei berpikir bahwa zombie kanibal semacam itu tidak akan muncul, tapi dia tidak menyangka.Pada saat ini, Wen Fei sendiri tidak yakin apakah fenomena aneh seperti itu akan tiba-tiba muncul, apakah itu buatan manusia atau bencana alam.

    “Jangan khawatir, saya akan menghubungi pangkalan terdekat sesegera mungkin dan meminta mereka untuk mengirim pasien ke sini.”

    Wen Tianqing pergi setelah mengatakan itu, meninggalkan Wen Fei yang khawatir dan Wang Xiao yang tenang.

    “Fei, jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja, kamu masih memilikiku.”

    Wen Fei sepertinya mengambil sedotan penyelamat dan memeluk Wang Xiao dengan erat, mencoba menarik kehangatan darinya, kiamat yang kejam dan menakutkan itu, Dia tidak pernah ingin mengalaminya lagi.

    Wang Xiao menepuk punggung Wen Fei dengan menenangkan. Dia tahu bahwa Wen Fei selalu memiliki rahasianya, tapi dia tidak pernah memaksanya untuk menceritakan semuanya. Tuhan tahu betapa dia ingin berbagi untuknya, tapi dia selalu ada di sana. Tunggu, tunggu Wen Fei untuk menceritakan semuanya secara langsung.

    Kecepatan Wen Tianqing sangat cepat, tidak butuh dua hari bagi orang yang paling dekat dengan pangkalan untuk mengirim pasien, dan dalam perjalanan, seorang prajurit tiba-tiba berubah menjadi itu.

    Untuk mencegahnya menjadi virus yang menular, Wen Tianqing langsung mengirim orang ke bangsal dengan perlindungan terkuat di laboratorium, di mana terdapat peralatan medis paling canggih, dan Wen Fei juga sangat diminta oleh Wen Tianqing dan Wang Xiao After. mengenakan pakaian pelindung, ia diizinkan masuk untuk memeriksa kondisi pasien.

    Setelah pemeriksaan yang cermat, Wen Fei akhirnya menemukan kelainan itu. Ketika dia memindai otak kedua pasien ini dengan anggota badan yang kaku, dia menemukan bahwa area tertentu di otak mereka sangat aktif, dan ada area saraf pusat yang mengontrol jiwa manusia. adalah, untuk otak manusia yang kompleks, umumnya hanya aktif ketika orang sedang bermimpi.

    Wen Fei melakukan tes darah pada mereka berdua secara terpisah, dan menemukan bahwa kekakuan tubuh prajurit itu jelas berbeda dari pasien aslinya.

    Setelah terus mengamati selama dua hari, Wen Fei dapat yakin bahwa orang-orang ini bukan zombie yang dia temui dalam kehidupan terakhirnya, seperti yang dia duga, mereka hanya jatuh ke dalam semacam sihir. Jika saya tidak ada hubungannya, saya pergi ke melihat koleksi buku di cermin Lingkong, tetapi saya benar-benar tidak dapat menemukan alasannya.

    Ada sedikit tebakan di hati saya. Saya memeriksa makanan kering yang tidak dimakan oleh tentara dan yang lainnya di jalan, dan mereka benar-benar menemukan makanan itu bermasalah. Makanan kering yang bermasalah itu sangat sedikit, dicampur dengan makanan kering yang enak Tidak ada yang akan menemukan keganjilan kecuali jika diuji dengan instrumen yang canggih.

    Setelah diagnosis, Wen Fei memberi tahu Wen Tianqing dan yang lainnya tentang tebakannya dan hasilnya, dan menunggu keputusan mereka.

    “Apakah ada solusi untuk sihir yang telah lama hilang ini?” Yao Junyi adalah yang pertama bertanya.

    “Ya! Hanya saja aku masih perlu mempelajarinya. Bahkan, sihir mereka dapat dianggap sebagai racun, dan semakin lama korban sihir ini dalam keadaan koma, semakin kaku tubuhnya. Dia juga akan mengalami shock karena hingga kegairahan abnormal dari pusat otak, yang biasa dikenal dengan brain death. Yang paling menakutkan adalah setelah orang-orang ini mati, tubuh mereka masih memiliki tanda-tanda vital. Orang normal tidak tahu bahwa mereka sebenarnya sudah mati. Itulah contohnya. orang mati yang telah kita lihat di banyak karya klasik." Wen Fei menjelaskan kepada semua orang.

    “Lalu apakah ada cara untuk sementara menangani penyelamatan?” Wen Tianqing berkata dengan wajah serius.

    "Sampai kami menemukan solusi mutlak, kami hanya dapat menyuntikkan sementara pasien dengan obat yang menghambat aktivitas otak, jika tidak, orang-orang ini cepat atau lambat akan bunuh diri karena mimpi mereka." Wen Fei belum memiliki solusi pasti metode, tetapi dia sudah memiliki solusi umum.

    "Di satu sisi, kami memberi tahu para pemimpin pangkalan lain tentang masalah ini, dan sekarang tampaknya harus ada mata-mata di pangkalan lain. Tampaknya posisinya tidak rendah. Kami harus memberi tahu pangkalan itu sesegera mungkin. " Wen Tian Setelah Qing menyelesaikan analisis, dia menyerahkan pertanyaan yang tersisa kepada Wen Fei, dan kemudian berencana untuk pergi bersama Yao Junyi.

    “Ngomong-ngomong, sebenarnya sangat mudah untuk membedakan makanan bermasalah itu. Kamu hanya perlu segelas air es. Makanan bermasalah itu akan berubah menjadi hitam setelah disiram air es. Setelah menemukannya, tidak masalah jika kamu membakarnya. "Wen Fei juga mengatakan bagaimana mengidentifikasi masalah makanan sebelum keduanya pergi.

    Alasan mengapa tidak ada yang memperhatikan sesuatu yang tidak normal sebelumnya juga karena setelah akhir dunia, kehidupan manusia berada dalam kesulitan, dan makanan semakin berkurang dari hari ke hari. Orang-orang sudah terbiasa dengan makanan bermasalah itu, jadi mereka tidak' jangan ditanggapi dengan serius, ini juga memberi kesempatan pada acara untuk berkembang.

    Untungnya, masalah ini ditemukan tepat waktu. Setelah Wen Tianqing menyampaikan informasi ke semua pangkalan, pembersihan besar pertama dari pangkalan apokaliptik dimulai. Setiap pangkalan membersihkan mata-mata di pangkalan mereka sendiri, dan semua orang takut.

    Rencana Wang Dongyang juga hancur, dan dia kehilangan begitu banyak paku yang telah dia atur di pagi hari. Sejak itu, Wang Dongyang menganggap Wen Fei dan Wen Tianqing sebagai musuh nomor satu, dan dia ingin membalas dendam sepenuhnya pada mereka. .

    “Lu Jian, suruh aku pergi, kali ini aku akan membawa seseorang untuk menghancurkan markas Wen Tianqing secara langsung.” Wang Dongyang memecahkan cangkir teh di tangannya, wajahnya penuh dengan kengerian.

    “Ya, Wang, aku akan bersiap sekarang.” Lu Jian menundukkan kepalanya dengan hormat dan keluar untuk bersiap.

    "Wen Fei, aku benar-benar tidak boleh meremehkan gadis ini, aku seharusnya membunuhmu langsung dari awal ..." Wang Dongyang bergumam pada dirinya sendiri tanpa ekspresi, dengan ekspresi dingin di wajahnya. ?

 

Bab Sebelumnya: Bab 28

Bab Berikutnya: Bab Tiga Puluh

2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.

novel pinellia

Bab Tiga Puluh

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 29

Bab Berikutnya: Bab Tiga Puluh Satu

    Wen Fei bertanya kepada para peneliti yang telah mengembangkan senjata peluru ringan sebelumnya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin mengembangkan konektor yang dapat terhubung langsung ke otak manusia.Melalui prinsip resonansi komputer, gelombang otak dua orang dihubungkan bersama. Melalui metode ini, dapat mencoba membangunkan mereka yang telah tertidur.

    Tentu saja, ini hanya ide dari Wen Fei. Butuh beberapa waktu untuk mendapatkan peralatan semacam itu untuk menghasilkan perkiraan, dan ketika para peneliti mempelajari konektor gelombang otak, Wen Fei akan mencoba metode lain.

    Untuk mencegah kecelakaan, Wen Fei masih menggunakan tikus untuk eksperimen. Dia pertama kali memberi tikus makanan yang dimaksud, dan kemudian Wen Fei mencoba menghubungkan jalur transmisi koneksi otak tikus langsung ke mesin sinar bermanfaat yang dia kembangkan sebelumnya. kabel memberikan sinar yang bermanfaat untuk merangsang area lain di otak pasien, yang kemudian dapat diamati.

    Percobaan akhirnya mengalami kemajuan ketika sudah yang ketiga kalinya, tikus-tikus itu benar-benar membuka matanya, tetapi untuk sementara tidak dapat bergerak secara normal karena anggota tubuhnya kaku.     Dan itu adalah tindakan Wen Fei yang tidak disengaja yang akan menyelamatkannya nanti.     Setelah menyelesaikan masalah ini, Wen Fei mencurahkan sisa waktunya untuk meneliti dan mengembangkan solusi untuk zombie vampir. Selama periode ketika dia ditangkap oleh Lu Jian dan yang lainnya, dia telah mencoba untuk memeriksa penelitian tersebut. Informasi dari personel , dari mana dia samar-samar merasa bahwa dia telah menggenggam kuncinya.

    Kemudian, Wen Fei mengkonfirmasi kelayakan metode ini setelah latihan pertama.Semakin banyak kelinci percobaan baru saja mengalami masalah, semakin cepat pemulihannya, dan semakin lama waktu keracunan, semakin lambat pemulihannya.

    Setelah mendapatkan persetujuan dari pemimpin pangkalan, Wen Fei mulai melakukan eksperimen pada kedua korban, dan efeknya sangat bagus. Orang-orang yang mengantuk akhirnya bangun, tetapi mereka masih perlu waktu untuk pulih jika ingin pulih seperti semula. sebelum.

    Setelah mendapatkan solusinya, Wen Fei langsung mengumumkan solusinya.Meskipun ini tidak menjamin bahwa akan ada gejala sisa, bagi orang-orang itu sekarang, sudah keberuntungan mereka untuk dapat bangun kembali.

    Wen Fei sekali lagi menjadi pahlawan umat manusia dan dikenang oleh lebih banyak orang.

    Yang lebih memuaskan adalah bahwa para peneliti benar-benar membuat konektor gelombang otak asli Wen Fei. Untuk mencegah mesin digunakan oleh orang-orang dengan niat, Wen Fei menghancurkan semua catatan eksperimental dan memasukkan mesin ke dalam Cermin Lingkong, sekarang tidak ada data, tidak mungkin peneliti tersebut mempelajari yang lain.


    Dia meminta kakaknya Wen Tianqing untuk membantu menangkap beberapa zombie. Setelah mengambil darah mereka, Wen Fei menemukan bahwa darah di zombie ini adalah kebalikan dari dirinya sendiri, dan darahnya secara otomatis akan menyatu dengan zat yang berbahaya baginya. zombie penghisap darah ini, mereka juga dapat mengasimilasi darah orang lain, tetapi mereka mengubah darah normal itu menjadi darah abnormal mereka.

    Wen Fei memperhatikan perbedaannya, dia mencoba memasukkan darahnya dan darah zombie ke bawah untuk mengamati, untuk melihat siapa yang memiliki kemampuan lebih kuat untuk menelan dan bergabung, tetapi yang mengejutkannya, darah zombie ini benar-benar diasimilasi olehnya.

    Ini membuat Wen Fei sangat bersemangat, tetapi diikuti oleh ketidakberdayaan yang dalam. Meskipun darahnya dapat mengasimilasi darah zombie, darahnya hanya sedikit, dan ada begitu banyak zombie, bahkan jika itu menyebalkan. tubuh tidak akan berbuat banyak.

    Dia harus memikirkan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

    Pada saat yang sama, dia juga memberi tahu Wang Xiao dan Wen Tianqing tentang penemuan ini. Mereka secara alami tidak akan membiarkan dia mengambil darahnya sendiri untuk melayani orang lain. Pada saat ini, Yao Junyi, yang diam, angkat bicara.

    "Sudahkah kamu mencoba menyuntikkan darahmu ke zombie? Mungkin hanya membutuhkan sedikit darahmu untuk mengasimilasinya. Bukankah itu prinsip yang sama untuk vaksin serum yang biasa kita suntikkan? "

    Pikir Wen Fei Segera setelah kamu bergerak, pergi ke percobaan segera.

    Untuk mencegah kegagalan, dia menyuntikkan tabung besar darahnya sendiri ke dalam zombie, yang membuat Wang Xiao sangat tidak puas, yang membuatnya merasa lebih tertekan daripada memompa darahnya sendiri.

    Zombie yang disuntik dengan darah Wen Fei pingsan, Wen Fei mulai mempelajarinya dan membuat catatan observasi setiap hari.

    Pada saat yang sama, Wen Fei juga mempelajari darahnya sendiri. Dia tahu bahwa bukan darahnya yang memiliki keanehan, tetapi efek dari komponen yang terkandung dalam darah. Selama dia ditangkap, dia telah Mencari pada kemajuan penelitian para peneliti itu, sangat disayangkan sampai dia melarikan diri, mereka tidak mengetahui alasannya.

    Wen Fei tentu saja tahu situasinya sendiri. Dia mulai memikirkan perubahannya sendiri sejak awal. Dia menghubungkan semua yang terjadi untuk mencoba menemukan alasan kelainan rantai gen darahnya. Dia juga mempelajari darah Wang Xiao. darah lebih mendominasi daripada miliknya. Jika darah keduanya disatukan, darah keduanya tidak akan menyatu. Sebaliknya, darah Wang Xiao akan membungkus darah Wen Fei dan mengelilinginya di tengah. Fenomena aneh benar-benar membuat Wen Fei tidak dapat memulai.

    Toh, darah keduanya sudah tidak lagi dalam lingkup manusia biasa, entah itu dari aktivitas sel atau aspek lainnya, keduanya sudah keluar dari kategori manusia.

    Pada malam hari, dua orang yang duduk di atap yang bertiup angin memandangi langit berbintang yang lebih cerah setelah tidak ada industri berat, Wen Fei bersandar di pelukan Wang Xiao.

    "Waktu berlalu begitu cepat. Saya tidak menyangka bahwa akhir dunia telah datang selama lebih dari setahun. Xiao, ketika percobaan saya memiliki hasil, ayo pergi     !

    "

pikir mereka akan menerima bisnismu."

    "Yah."

    "Aku sudah lama tidak bertemu kakek, tetapi dia tinggal bersama paman dan bibinya sekarang, dan selalu ada orang yang harus diurus, dan kemudian kita harus meminta maaf dengan benar."

    "Yah."

    "Xiao, apakah kamu ingat keluarga yang aku ceritakan? Sudah lama sejak aku memikirkan mereka, dan aku tidak tahu apa mereka sekarang. Bagaimana kabarmu? Sebenarnya aku sudah tidak membenci mereka lagi. Orang sering berkata bahwa semuanya adalah takdir, itu takdir, mungkin karena aku berubah sejak aku masih kecil, jadi yang jenius biarkan aku bertemu denganmu. Hebat! Hal yang paling beruntung bagiku adalah untuk dapat menemukan saudara laki-laki dan kakekku, dan itu juga hal yang paling membahagiakan."

    "Aku juga beruntung bertemu denganmu."

    "Xiao, kamu mengatakan bahwa ketika kita menjadi tua, kita akan duduk dan menonton bersama seperti yang kita lakukan Bintang?"

    "Ya, kita akan bersama selamanya."

    Setelah Wang Xiao selesai berbicara, dia mengulurkan tangannya dan memegang tangan Wen Fei, mengaitkan jari-jarinya, tidak mengatakan apa-apa.

    Seolah-olah dia telah membuat keputusan yang sangat penting, Wen Fei memandang Wang Xiao dengan sangat serius.

    "Xiao, sebenarnya ada satu hal yang belum kukatakan padamu, tapi sebenarnya aku..."

    "Yo, pasangan muda itu sangat mesra, sepertinya aku di sini pada waktu yang salah!"

    Sebuah suara tiba-tiba muncul di belakang mereka berdua, dan suara yang familiar itu membuat Wen Fei tiba-tiba tegang.

    Keduanya menatap orang yang mendekat dengan kewaspadaan yang sama, pria berbaju putih itu sangat mencolok di malam hari.

    Wang, kenapa kamu ada di sini.” Wen Fei tidak menyangka orang ini dapat dengan bebas masuk dan keluar dari markas mereka. Mungkinkah ada paku tersembunyi?

    Sebelum Wen Fei bisa menyelesaikan tebakannya, Wang Dongyang memberikan penjelasan.

    "Aku tidak pernah bisa pergi ke mana Wang Dongyang ingin pergi, Wen Fei, kamu telah berulang kali menyabotase rencanaku dan mencegahku membangun kerajaanku sendiri, biarkan aku secara pribadi mengakhirimu hari ini! Adapun kesedihan menghancurkan markasku, aku akan berurusan denganmu satu per satu nanti."

    Setelah Wang Dongyang selesai berbicara, dia mengangkat tangannya tanpa menunggu Wen Fei menjawab, dan tiba-tiba pohon anggur hijau yang tidak dikenal muncul langsung dari kaki mereka berdua. , pohon anggur hijau mulai untuk membungkus keduanya seolah-olah hidup, dan ingin mengikat keduanya dengan kuat. Untungnya, Wang Xiao mengulurkan tangannya dengan baik, dan mengeluarkan senjatanya secara langsung. Setelah beberapa pisau, Wen Fei terjebak di kakinya. Alat itu dibebaskan.

    Wen Fei langsung mengeluarkan pistol peluru ringan dan menembak Wang Dongyang.Keterampilan Wang Dongyang juga sangat fleksibel, dan dia menghindarinya dengan sangat ringan.

    Dia mencibir seumur hidup dan mulai mengendalikan tanaman merambat untuk menyerang lebih dekat.

    Pada saat kritis ini, suara dingin tiba-tiba datang dari belakang mereka berdua.

    "Letakkan senjatamu, atau aku tidak bisa menjamin bahwa tembakan ini akan meledakkan kepala siapa pun." Di belakang mereka berdua adalah langit gedung bertingkat tinggi. Alasan mengapa mereka tidak dijaga juga menjadi alasannya. 'Jangan berharap akan ada serangan diam-diam. Tempat yang terlintas dalam pikiran.

    Di belakang mereka, Lu Jian melayang di udara, memegang pistol di kedua tangan, menghadap ke arah keduanya.

    Wang Xiaoyuguang melihat postur pria ini, dia tidak berani ceroboh, dan segera berhenti, dia tidak akan pernah bertaruh pada hidup Wen Fei.

    Saat Wang Xiao meletakkan senjatanya, seluruh tubuhnya dibungkus oleh tanaman merambat yang siap untuk pergi, dan tangan dan kaki Wen Fei juga lelah karena tanaman merambat.

    “Wang Dongyang, apa yang kamu inginkan?” Wen Fei mempertanyakan perilaku Wang Dongyang.

    "Sudah kubilang dari awal bahwa aku di sini untuk membunuhmu secara pribadi. Aku bisa merasa nyaman hanya ketika aku melihatmu mati di depanku."

    Wen Fei: "Mesum."

    "Terima kasih atas pujianmu."

    Setelah itu Wang Dongyang selesai berbicara, dia mengambil pistol dan mengarahkan pistol ke Wen Fei, yang menatapnya dengan tenang.

    Wang Dongyang tersenyum jahat dan menatap Wang Xiao yang berjuang mati-matian ke samping, "Oh, lebih baik membicarakan kekasihmu dulu, agar kamu bisa merasakan kehilangan favoritmu."

    Setelah berbicara, moncong pistol diarahkan ke Wang Xiao lagi. ?

 

Bab Sebelumnya: Bab 29

Bab Berikutnya: Bab Tiga Puluh Satu

2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.

Continue Reading

You'll Also Like

4.4K 738 28
Gabungan (Find A Way dan I am With You) Dilarang meng-copy isi cerita dari fanfic dari user name (Lightning Shun) kalau wattpad ada juga diakun sebel...
467 65 8
Ppp Kuy baca nggak bayar kok geratis Kalau baca ini jangan bawa hati ya tapi bawa jantung sama ginjal ***** Suka sama tetangga nya?itu lah Azura gad...
94.2K 4.6K 38
Bagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kep...
26.7K 584 23
ARDA (18++) Menyala Abangkuhhh🔥🔥 [ Saquel IWTL, soon ] Kak Bintangnya Kakkkk ><