[BL] ✓ Alpha Predator - 顶级掠食者

By green_moss

417K 52.5K 5.6K

Author : Shui Qian Cheng (水千丞) Setelah peneliti; Shen Dai dan Presiden Eksekutif Grup Xingzhou; Qu Moyu setuj... More

Note by Author - Shui Qian Cheng
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17 [NSFW]
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46 [NSFW]
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90 [NSFW]
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131 [NSFW]
132
133. Ekstra : "Pengumuman Resmi"

70

3.6K 438 82
By green_moss

"Aku minta maaf padamu."

Shen Dai tercengang beberapa saat. Dia benar-benar tidak menyangka bahwa kalimat pertama yang akan diucapkan Qu Moyu adalah permintaan maaf. Dia telah melepaskan seluruh mekanisme pertahanan tubuhnya untuk menghadapi bahaya apa pun yang mungkin dikatakan atau dilakukan Qu Moyu.

"Ketika aku berada di Lancheng, aku mengatakan beberapa kata-kata drastis dan bertindak beberapa tindakan drastis. Itu bukan niatku, tapi aku bingung saat itu." Qu Moyu memandang Shen Dai dengan tulus.

Shen Dai berpikir sejenak dan mengangguk. Dia tidak akan lengah hanya karena permintaan maaf. Apa yang dilakukan Qu Moyu padanya tidak dapat dihaluskan dengan satu kata "maaf", tapi dia mencoba yang terbaik untuk tidak marah didepan orang ini.

"Aku memeriksanya kemudian. Bai Xiangwan biasanya tinggal di asrama perusahaan. Meskipun kamu tinggal di rumahnya, kamu tidak memiliki kebutuhan sehari-harinya di rumah. Seharusnya aku tahu pada saat itu ..." Qu Moyu sangat kesal pada kebodohannya saat itu, hanya saja ketika dia mencium feromon alpha lain di kamar Shen Dai, semua pelatihan manajemen emosinya sia-sia dan dia kehilangan kendali.

Shen Dai juga menghela nafas lega, setidaknya Qu Moyu tidak akan mengganggu Bai Xiangwan lagi, Bai Xiangwan telah membantunya terlalu banyak, dan dia tidak boleh diseret olehnya lagi.

"Adapun penggunaan feromon Qiuqiu sebagai pengganti feromon, poin ini perlu dikoreksi secara perlahan. Jangan khawatir, aku sudah berkonsultasi dengan dokter. Sistem fungsionalnya masih berkembang, jadi tidak sulit untuk memperbaikinya." Tidak ada hubungan substantif antara Bai Xiangwan, seorang alpha yang membantu omega seperti ini, dia khawatir tujuannya tidak murni, belum lagi, bagaimana dia bisa melahirkan putranya untuk memperlakukan alpha lain sebagai ayah?

Shen Dai mengerutkan kening dengan ringan: "Tidak perlu mengoreksi apa pun, dokter mengatakan bahwa ketika anak-anak berusia dua atau tiga tahun, mereka secara alami akan menghilangkan ketergantungan berlebihan mereka pada feromon."

"Sekarang baru tiga bulan. Apakah dia tetap menggunakan feromon Bai Xiangwan? Aku ayah alpha-nya, dan feromonku adalah yang terbaik untuknya."

"Feromonmu hanya akan membuatnya takut dan membuatnya menangis."

Wajah Qu Moyu sedikit berubah: "Aku membuatnya takut saat itu, ini salahku, tetapi darah kami terhubung, bahkan jika dia tidak memiliki partisipasi feromonku dalam proses kehamilan, selama kami lebih akrab, dia pasti akan mengingatnya."

Shen Dai berkata dengan suara rendah, "Itu tidak perlu."

"...Apa yang 'tidak perlu'."

Shen Dai memandang Qu Moyu dengan tenang: "Qiuqiu sudah terbiasa dengan feromon Kakak Bai, gunakan saja sepanjang waktu, tidak perlu memperbaiki apa pun untuk meningkatkan kecemasannya. Anak ini hanyalah anakku, nama belakangnya adalah Shen, Kamu tidak perlu bergaul dengannya."

Qu Moyu menatap mata Shen Dai dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Ah Dai, apakah aku tidak cukup mengerti, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu mengambil anak kita dan kembali kepadaku, aku pasti akan memberikannya yang terbaik dari hidupku, Qiuqiu juga harus memiliki ayah alpha aslinya."

Hati Shen Dai tercekik. Awalnya, Qu Moyu berharap dia tidak bisa menyingkirkan masalah dia dan Qiuqiu sesegera mungkin. Untuk apa ini sekarang? Dia tidak dapat menebak tujuan sebenarnya dari Qu Moyu, tetapi sama sekali tidak ada kemungkinan bahwa itu karena perasaan, orang ini tidak memiliki perasaan. Dia terdiam beberapa saat, dan kemudian mendengar: "Presiden Qu, apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?"

Qu Moyu menarik napas dalam-dalam, dan tiba-tiba meraih tangan Shen Dai, mencegahnya mengambilnya kembali: "Aku menyukaimu."

Shen Dai membeku sesaat, dengan perasaan campur aduk di hatinya, disertai dengan rasa sakit yang jelas. Dia telah membayangkan berkali-kali sebelumnya bahwa orang ini akan mengatakan bahwa dia menyukainya, dan dia mendapatkannya. Totalnya ada dua kali. Pertama kali, Qu Moyu sepenuhnya menyangkal nilai keberadaan emosi ini. Kedua kalinya, Qu Moyu mencoba menghias rumput di hatinya dengan bunga. Sedemikian rupa sehingga dia merasa bahwa mengucapkan kata "suka" dari mulut orang ini adalah suatu penghujatan. Dadanya mendidih karena marah, dan dia menekannya dan berkata, "Kamu sama sekali tidak tahu apa itu 'suka'."

Mata dingin Shen Dai membuat Qu Moyu sangat tidak nyaman: "Aku tidak pernah memperlakukan orang sepertimu, dan aku tidak pernah begitu menginginkan seseorang. Tidak hanya ada satu definisi 'suka'. Apakah itu dianggap sebagai kata kosong, dan aku rela menjagamu seumur hidupku."

Dada Shen Dai naik turun untuk beberapa saat, dia pikir dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengatakan sesuatu dalam hidupnya, apalagi, apa gunanya mengeluh tentang luka kepada algojo, tetapi algojo ingin mengekspos lukanya ke matahari, dia mengertakkan gigi dan berkata: "Aku tidak dapat mendefinisikan orang lain, tetapi kamu pasti tidak pantas untuk mengatakan dua kata ini, aku jelaskan berulang kali bahwa aku tidak menjebakmu, kamu tidak percaya, dan kamu tidak peduli, kamu memaksaku untuk menghapus tanda, menggugurkan anak itu, kamu menekanku dengan feromon saat aku hamil Qiuqiu ... "

"Ah Dai!" Qu Moyu menyela Shen Dai dengan keras, wajahnya penuh kabut, dan pupil matanya memancarkan rasa bersalah, "...Maafkan aku, aku seharusnya tidak memperlakukanmu seperti itu." Semakin dia merindukan Shen Dai, semakin dia tidak berani mengingat apa yang terjadi setahun yang lalu, dan semakin dia tidak berani menghadapi kerusakan yang telah dia lakukan pada Shen Dai. Dia selalu menimbang pro dan kontra sejak dia masih kecil, dan dia hampir tidak membuat keputusan yang salah. Pada awalnya, semua pilihan dibuat berdasarkan situasi saat ini. Dia tidak pernah mempertimbangkan benar atau salah di dalam hatinya, dia hanya menganggap dirinya sendiri. Pada saat itu, dia merasa bahwa Shen Dai hanyalah kekasih yang sangat tergantikan, bahkan jika dia adalah orang yang paling dia sayangi, dia tidak akan pernah memengaruhi minatnya demi sedikit cinta pribadi, dia tidak akan pernah membiarkan Shen Dai pergi. Permintaan maaf dan negosiasi hari ini adalah kompromi terbesar dalam hidupnya yang dia buat dengan menurunkan harga dirinya.

Shen Dai mengepalkan tinjunya, berkedut lembut di setiap tarikan napas.

"Kemudian, aku melihat Qu Chengchen." Qu Moyu berkata dengan tegas, "Dia mengakui bahwa dia menjebakku selama periode rentan, aku tahu aku salah paham, kamu dan Qiuqiu sama-sama tidak bersalah, biarkan aku tanggung jawabmu, en?"

Shen Dai pernah sangat menginginkan kepolosan, tetapi sekarang dia mendapatkannya dengan sangat ringan. Dia berada dalam suasana hati yang sama seperti ketika Qu Moyu terlalu malas untuk mendengarkan penjelasannya - tidak penting, tidak penting. Itu benar-benar tidak penting lagi, dia tidak lagi membutuhkan persetujuan Qu Moyu, karena dia tidak lagi membutuhkan Qu Moyu, dia menatap Qu Moyu dengan matanya yang sepertinya tertutup lapisan kabut abu-abu, dan bertanya, "Jika kamu mengetahui dari awal, apakah hasilnya akan berbeda?"

Qu Moyu tertegun sejenak, sementara Shen Dai memanfaatkannya untuk tertegun, dan akhirnya menarik kembali tangannya yang terkepal dengan menyakitkan.

"Aku masih seorang omega rendahan yang tidak pantas mendapatkan tandamu. Aku berasal dari latar belakang yang buruk, dengan tingkat feromon rendah, dan aku tidak bisa melahirkan pewaris alpha level S." Shen Dai tampaknya dengan lembut merobek luka yang tidak pernah benar-benar sembuh, "kamu masih akan menikahi seseorang yang cocok denganmu dan memiliki anak, dan kamu masih akan menceraikanku dan membiarkanku menghapus tanda dan menggugurkan anakku, bukan?"

Qu Moyu melihat telapak tangan kosong, di mana masih ada kehangatan milik Shen Dai, tetapi Shen Dai menolak untuk membiarkannya menyentuhnya lagi, dia membuka mulutnya, mencoba membenarkan dirinya sendiri, dia bisa berbohong tanpa mengubah wajahnya. Di mana saja, untuk siapa pun, tetapi di bawah tatapan mata Shen Dai yang seolah melihat melalui segalanya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa, Shen Dai benar, dia merasa malu di bawah tatapan seperti itu.

Qu Moyu menundukkan kepalanya dan mengatur napasnya perlahan, menahan rasa kesal karena ditolak berulang kali dan rasa malu ditusuk di tengah hal. Ketika dia mengangkat kepalanya lagi, matanya kembali jernih, dia berkata dengan lembut, "Ah Dai, kita adalah dua orang yang berbeda, latar belakang, pengalaman, pendidikan, dan kognisi kita benar-benar berbeda, tetapi aku menyukaimu dan kamu juga menyukainya. Aku, kita masih punya anak, dan kita harus menemukan cara untuk hidup bersama untuk melanjutkan hidup, benar kan?"

Shen Dai memandang Qu Moyu dengan dingin, dia sudah menebak apa yang akan dikatakan Qu Moyu.

"Latar belakangku menentukan bahwa pernikahanku tidak akan menjadi hasil dari cinta, tetapi integrasi sumber daya untuk kepentingan. Tunanganku juga sangat menyadari hal ini. Dia dapat memberiku apa yang benar-benar aku butuhkan dalam pernikahanku." Qu Moyu menatap Shen Dai, "Kita tidak membutuhkan pernikahan atau tanda, tapi aku berjanji untuk memberimu dan Qiuqiu masa depan yang jauh melampaui imajinasimu. Mengapa kamu harus terobsesi dengan statusmu?"

Kali ini, Shen Dai memandang Qu Moyu untuk waktu yang lama, selama lebih dari sepuluh detik, seolah-olah dia berulang kali memastikan bahwa mereka benar-benar berada di ruang dan waktu yang sama, tetapi mereka bisa sangat jauh, dan rasanya sakit seperti berada di tempat yang sama. menusuk di hati, tetapi dia Dia tersenyum: "Presiden Qu, kamu benar, orang yang berbeda memiliki cara hidup yang berbeda, kamu dapat mengejar apa yang kamu inginkan, tidak ada yang berani menghentikanmu, dan aku juga ingin mengejar apa yang aku inginkan."

"Apa yang kamu inginkan?" Qu Moyu merasa kesabarannya dengan cepat habis.

Shen Dai berkata dengan serius: "Aku tidak ingin uangmu, aku tidak ingin namamu, aku tidak ingin kamu muncul, aku tidak ingin apa pun yang kamu berikan kepadaku, aku tidak menginginkanmu." Dia berbicara perlahan, seolah-olah dia takut Qu Moyu melewatkan sepatah kata pun dan tidak dapat sepenuhnya memahami tekadnya.

Kulit Qu Moyu menjadi pucat dalam sekejap. Dia tidak pernah berulang kali ditolak dan dihina seperti ini dalam hidupnya, bahkan jika dia melepaskan roh yang menggantung di atas sembilan langit dan menundukkan kepalanya ke omega belaka, dia adalah yang terbesar dalam hidupnya. Kompromi, sebagai ganti penghinaan seperti itu! Dia menatap Shen Dai, menggertakkan giginya dan berkata, "Mengapa kamu begitu keras kepala, begitu bodoh, kamu dapat menjual tubuhmu kepada orang asing seharga 10 juta yuan, mengapa cinta di atas segalanya sekarang? Mengapa kamu tidak ingin aku melakukannya? Bagaimana kamu ingin aku tidak curiga bahwa kamu menaikkan harga?"

Shen Dai tampaknya mati rasa terhadap kata-kata beracun ini, dan dia tidak terkejut dengan perubahan wajah Qu Moyu. Dia tahu arogansi alpha atas ini dengan sangat baik, dan berpura-pura tidak menonjol hanyalah strategi di meja negosiasi. Jika dia masih mempercayainya, itu berarti dia belum belajar cukup banyak. Dia berdiri dan berkata, "Presiden Qu, jika kamu benar-benar merasa sedikit bersalah dan kasihan padaku dan Qiuqiu, tolong jangan ganggu kami lagi."

Qu Moyu mengikuti punggung Shen Dai dengan murung, sampai orang yang terlihat masuk ke ruangan dan menutup pintu untuknya. ​​

Continue Reading

You'll Also Like

368K 18.3K 32
novel ini menceritakan seorang cewek bar bar memasuki tubuh cewek playgirl yang memiliki mantan banyak salah satunya protagonis pria. Kalau penasara...
611K 46.8K 54
James Zelinski merupakan salah satu ahli waris keluarga kaya raya. James suka membuat pesta dan berlaku semena-mena, sementara Anna Harthaway hanya d...
11K 388 5
Haibara Ai. Seorang gadis berwatak dingin dan sangat cuek terhadap pria. Conan Edogawa. Seorang laki laki yang cerdas dan pandai bermain bola. peduli...
2.4K 213 25
Penulis: 糖糕很甜 (kue permen itu manis) Kategori: doujin BL Waktu rilis: 27-02-2023 Penerjemah : Ria "Apakah kamu tidak mencintaiku? Jika kamu mencin...