[BL] ✓ Alpha Predator - 顶级掠食者

By green_moss

424K 53.1K 5.6K

Author : Shui Qian Cheng (水千丞) Setelah peneliti; Shen Dai dan Presiden Eksekutif Grup Xingzhou; Qu Moyu setuj... More

Note by Author - Shui Qian Cheng
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17 [NSFW]
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46 [NSFW]
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90 [NSFW]
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131 [NSFW]
132
133. Ekstra : "Pengumuman Resmi"

60

3.6K 406 77
By green_moss

Setelah makan malam, Xiaodie sedang membersihkan dapur, sementara Shen Dai dan Bai Xiangwan sedang bermain dengan Qiuqiu.

Shen Dai takut Qiuqiu akan tidur terlalu banyak di sore hari dan membuat masalah di malam hari, jadi dia membangunkannya. Si kecil enggan, jadi dia melolong dua kali, dan setelah dipeluk oleh Bai Xiangwan, dia entah kenapa tidak marah, dia meraih kancing Bai Xiangwan dan memainkannya dengan serius.

"Dia sedikit mengenalimu sekarang, dan dia bisa tenang bersamamu," kata Shen Dai tak berdaya.

Bai Xiangwan meraih wajah kecil lembut Qiuqiu dengan ibu jari dan jari telunjuknya, mencubitnya dengan lembut, dan berkata sambil tersenyum, "Dia menyukai feromonku."

Qiuqiu sepertinya setuju, mengangkat kepalanya dan menyeringai.

Feromon Bai Xiangwan adalah elm putih. Inti buah dari pohon ini digunakan sebagai obat untuk menenangkan saraf. Meskipun juga berkayu, tidak pahit. Sebaliknya, baunya seperti perasaan hangat penuh sinar matahari dan vitalitas, seperti Bai Xiangwan. Orang ini sama rendah hati dan kuatnya dan tidak heran jika Qiuqiu menyukainya.

Baru-baru ini, Qiuqiu menjadi semakin tidak berbentuk. Ini benar-benar berbeda dari penampilan hitam, keriput dan kecil ketika dia pertama kali lahir. Matanya bulat, besar dan cerah, hidungnya terbalik, kulitnya putih dan lembut , dan kepalanya hanya memiliki lapisan bulu. Tampak luar biasa, tertawa di setiap kesempatan, jenis bayi yang sangat cantik yang akan muncul di iklan produk bayi. Orang-orang yang pernah melihatnya mengatakan bahwa dia terlihat seperti Shen Dai, tetapi Shen Dai berpikir dia lebih seperti Qu Moyu tidak peduli apa, dan dia tidak tahu apakah itu efek psikologis.

"Lihatlah kakinya." Bai Xiangwan meluruskan salah satu kaki Qiuqiu yang berdaging, "Menurut proporsi tubuhnya, anak ini memiliki tangan dan kaki yang panjang, jadi dia pasti akan tinggi di masa depan."

"Ya, bagaimanapun juga, ini adalah alpha." Shen Dai tersenyum, "Itu bisa dimakan dan ditarik."

"Xiaodie bilang dia membuat masalah sekarang?"

"Yah, dia terlalu energik. Aku akan mempekerjakan bibi lain untuk shift malam. Kalau tidak, Xiaodie dan aku akan bergiliran bangun di malam hari, dan kami akan sangat mengantuk di siang hari sehingga kami tidak bisa bekerja."

"Qiuqiu tidak ingin tidur mungkin karena kurangnya keamanan. Dia membutuhkan feromon AO untuk menghiburnya sekarang. Jika bayinya tidak aman, dia akan menangis." Bai Xiangwan menyerahkan Qiuqiu ke lengan Shen Dai dan mengeluarkannya dari tas kerjanya beberapa lembar kertas, "Ini adalah hadiah seratus hariku untuk Qiuqiu."

Shen Dai mengambilnya dengan bingung, dan setelah melihatnya, itu adalah tanda terima dari rumah sakit kota: "Ini?"

"Aku pergi ke rumah sakit kota untuk membuat beberapa minyak esensial untuk Qiuqiu untuk menenangkan feromon. Perawat mengatakan bahwa itu akan siap dalam tiga hari. Kamu dapat mengambilnya besok."

Shen Dai menatap kosong pada Bai Xiangwan: "Kakak senior ..."

"Akulah satu-satunya alpha yang dapat diakses Qiuqiu sekarang, dan dia juga menyukai feromonku. Bukankah itu yang seharusnya?" Bai Xiangwan mencolek perut gemuk Qiuqiu dan bercanda, "Anggap aku sebagai Ayah. Ya, kan?"

Shen Dai sangat malu. Dia dan Bai Xiangwan tidak memiliki persahabatan yang mendalam ketika mereka masih kuliah. Setelah Bai Xiangwan dipindahkan ke Lancheng, mereka hanya memiliki kontak sesekali di tempat kerja. Xiangwan tidak berkewajiban untuk membantunya seperti ini, tetapi selama setahun terakhir, dia telah diuntungkan di mana-mana, bagaimana dia bisa membalas kebaikan seperti itu, dia menghela nafas pelan, dan berkata sambil tersenyum, "Kakak Bai, aku bahkan tidak tahu bagaimana harus berterima kasih."

"Ini seperti mengambil darah, itu bukan masalah besar. Perawat mengatakan bahwa tabung cairan kelenjar dapat digunakan selama satu tahun, dan itu tidak perlu jika Qiuqiu lebih besar."

"Yah, aku juga berterima kasih untuk Qiuqiu."

"Jangan ucapkan terima kasih, kamu juga bekerja untukku selama beberapa bulan secara gratis. Ketika kamu pulih, dapatkah kamu mempertimbangkan untuk bergabung dengan pekerjaan itu?"

Shen Dai memandang Bai Xiangwan dengan ragu-ragu dan ragu-ragu.

"Ah Dai, kamu sepertinya menghindari sesuatu, aku tahu kamu tidak ingin mengatakannya, dan Profesor menyuruhku untuk tidak bertanya padamu, tetapi setiap orang memiliki masa lalu, dan setiap orang harus bergerak maju, jika kamu memberi tahuku kesulitanmu, mungkin aku bisa membantumu, setidaknya tidak apa-apa untuk memberimu pekerjaan yang stabil."

"Aku tahu, aku sudah pulih, dan aku pasti sedang mencari pekerjaan." Shen Dai tersenyum pahit, "Situasiku benar-benar memalukan, arsipku masih di lembaga penelitian di ibukota, aku sedang sakit parah ketika pergi, dan aku belum secara resmi menangani pengunduran diri, meskipun pihakmu adalah personel independen, tetapi pajak pribadi dan jaminan sosial tidak dapat ditransfer, aku harus kembali ke ibukota untuk menyelesaikan masalah ini. "

"Minta Profesor untuk menyapamu dan ikuti prosesnya. Prosesnya harus sangat cepat."

Shen Dai tersenyum dan mengangguk: "Ya, setelah beberapa saat." Dia harus mempertimbangkan lebih dari sekadar pekerjaan, apa yang harus dilakukan dengan Qiuqiu, apa yang harus dilakukan dengan neneknya, dan bagaimana merencanakan karirnya di masa depan. Semua ini masalah harus segera diselesaikan.

Bai Xiangwan menatap Shen Dai selama beberapa detik: "Masalah utamamu bukan ini, kan? Ini ada hubungannya dengan... Qiuqiu, kan?"

Shen Dai tahu bahwa apa yang sebenarnya ingin dikatakan Bai Xiangwan adalah "Ayah alpha Qiuqiu". Bahkan, dia merasa bahwa Bai Xiangwan mengetahui sesuatu. Ada banyak teman sekelas dan kolega mereka di ibukota, dan lingkaran industri Tanah Langka sangat kecil dan kecepatan penyebaran gosip sangat cepat. Selama Bai Xiangwan telah mendengar sedikit rumor, dia bisa menebaknya setelah sedikit asosiasi, tetapi Bai Xiangwan tutup mulut, yang membuat Shen Dai sangat berterima kasih.

Shen Dai mengangguk: "Namun, jangan khawatir, aku akan menanganinya sesegera mungkin." Dia tidak bisa membiarkan tabungannya terus seperti ini. Meskipun tingkat konsumsi di Lancheng rendah, itu masih sangat membuat frustrasi ketika duduk dan makan.

"Oke, aku berharap kamu secara resmi datang untuk bekerja di laboratoriumku." Bai Xiangwan melihat arlojinya, "Aku akan kembali dulu, dan aku memiliki laporan untuk ditulis. Aku sedang memeriksa pertanyaan yang kamu ajukan beberapa hari yang lalu. Aku akan mendiskusikannya denganmu ketika aku menyiapkannya."

"Oke, sampai jumpa."

Shen Dai memeluk Qiuqiu untuk mengantar Bai Xiangwan pergi, Qiuqiu awalnya masih ceria, tapi Bai Xiangwan baru saja membuka pintu, dia mendapat firasat, dia menangis dengan "wow", dan tangan kecilnya menunjuk ke arah pintu. Menggaruk di udara.

"Baiklah, baiklah, jangan menangis, gerakanmu sangat besar." Shen Dai merasakan gendang telinganya berdengung.

Bai Xiangwan menahan tawanya dan mundur, dia membungkus kaki kecil Qiuqiu dan memberi "shh" lembut.

Qiuqiu segera berhenti menangis, dengan air mata berlinang, menatap Bai Xiangwan yang berkedut.

"Kakak senior, jangan terlalu terbiasa dengannya, dia terlalu bergantung padamu, dan akan lebih sulit bagi kita untuk membujuknya."

Bai Xiangwan datang, tiba-tiba menundukkan kepalanya, menekan wajah Qiuqiu, melepaskan sedikit feromon, dan membujuk dengan lembut, "Jangan membuat masalah, Qiuqiu."

Qiuqiu jelas tenang, tapi dia berada di pelukan Shen Dai, begitu dekat, feromon elm putih yang lembut dan mantap menyerang saraf Shen Dai dengan sangat tidak siap, Shen Dai tertegun sejenak. Ada perasaan bahwa kulit kepala ditarik berlebihan.

Sejak dia membersihkan tanda lebih dari setahun yang lalu, fungsi kelenjarnya menjadi lebih lamban dari sebelumnya, tidak hanya rasa feromon epiphyllum yang menjadi lebih lemah, tetapi juga kemampuan untuk merasakan feromon orang lain telah menurun. Mencuci spidol akan menyebabkan tingkat kerusakan kelenjar tertentu, belum lagi dia tidak diberi anestesi pada saat itu. Itu adalah pengalaman yang paling dia takutkan untuk diingat. Saat itu, dia diikat ke meja operasi seperti anak domba yang akan disembelih dan disiksa dengan rasa sakit yang luar biasa. Itu masih menyebabkan kesemutan di belakang lehernya dari waktu ke waktu, dan karena jeritan dan perjuangannya, dokter secara alami ketakutan dan menahan diri ketika dia memulai operasi, dan efek operasi dan pemulihan pasca operasi sangat berkurang.

Namun, baginya sekarang, jika kelenjar itu bukan untuk membesarkan anaknya sendiri, itu hampir tidak berguna, jika rusak, mereka akan rusak. Tapi baru saja dia merasakan feromon Bai Xiangwan, dan tubuhnya bahkan memiliki respon normal ketika menerima invasi feromon lawan jenis, yang membuktikan bahwa fungsi kelenjarnya telah pulih sedikit. Ini adalah hal yang baik, setelah semua, tidak ada yang ingin memiliki masalah dengan bagian mereka.

Bai Xiangwan berdiri tegak dan mundur selangkah, menatap Shen Dai: "Maaf." Alih-alih meminta maaf karena secara tidak sengaja menyinggung orang lain, matanya lebih seperti penyelidikan.

"Tidak apa-apa." Shen Dai meraih tangan kecil Qiuqiu dan melambaikannya, tersenyum, "Selamat tinggal pada Paman Bai."

Setelah Bai Xiangwan pergi, Xiaodie juga membersihkan, dia mencuci beberapa stroberi, dan mereka bertiga duduk di sofa makan dan menonton film.

"Mengapa Qiuqiu begitu jujur ​​hari ini?" Xiaodie bertanya dengan santai.

"Guru Bai-mu meninggalkan beberapa feromon padanya."

"Oh, kudengar feromon Guru Bai sangat harum, Elm putih*↓?"

"Yah, baunya enak."

Xiaodie menoleh untuk melihat Shen Dai dan berkata sambil tersenyum, "Tuan Shen, Guru Bai sangat baik padamu."

"Ya." Shen Dai berkata dengan emosi, "Dia pergi ke rumah sakit untuk membuat minyak esensial feromon untuk Qiuqiu, yang membuatku sangat malu."

"Wow." Mata Xiaodie berbinar, "Guru Bai gila kerja. Dia biasanya sangat dingin kepada orang lain. Aku pikir dia yang paling lembut kepadamu, dan dia memperlakukan Qiuqiu sebagai putranya sendiri."

Omong-omong, Shen Dai tidak lagi mengerti apa yang dimaksud Xiaodie, yaitu berpura-pura bodoh, tetapi sayangnya dia hanya bisa berpura-pura bodoh: "Kakak senior tidak pandai berkomunikasi."

"Memang, jadi Guru Bai memperlakukanmu ..."

"Ini sedikit terlambat, aku akan pergi untuk membujuk Qiuqiu tidur dulu." Shen Dai tidak bisa menjawab pertanyaan keras kepala seperti itu. Antara dia dan Bai Xiangwan, seharusnya tidak ada kesadaran untuk berpikir ke arah itu.

Xiaodie mengedipkan mata pada Shen Dai, ragu-ragu sejenak, dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Shen Dai mengambil botol bayi hangat dan membawa Qiuqiu ke kamar. Qiuqiu masih makan enak pada awalnya, tetapi setelah makan dan makan kelopak mata, dia mulai berkelahi, dan pada akhirnya dia tidak bisa membuka matanya, dan mulut kecilnya masih memukul tanah.

Shen Dai hanya menatap Qiuqiu seperti itu, dengan senyum di wajahnya.

Qiuqiu tertidur, Shen Dai menyeka mulutnya, meletakkannya di buaian, dan terus menonton dengan tenang.

Dunia orang dewasa selalu berangin dan hujan, tetapi ketika dia melihat anak ini, jiwanya bisa mendapatkan kedamaian dan kenyamanan jangka pendek. Dia bersyukur setiap hari bahwa keberadaan Qiuqiu memberinya kekuatan tanpa akhir, memungkinkan dia untuk menghadapi segala sesuatu yang membuatnya takut.

Saatnya dia menghadapinya, demi masa depannya dan anaknya. ​​

-

*白榆树 - bai yushu / elm putih

Continue Reading

You'll Also Like

458K 48.6K 125
Zhou Xiang tidak tahu apakah Tuhan memberinya kesempatan kedua untuk hidup karena ia ingin memberinya perhatian ekstra atau apakah itu karena ia belu...
50.7K 3.5K 43
Judul : Dà gē, Big Brother Penulis : Priest ----- Wei Qian muda, 13 atau 14 tahun, tidak memiliki ayah dan ibu; dengan seorang adik perempuan yang me...
922K 68.2K 71
"You do not speak English?" (Kamu tidak bisa bahasa Inggris?) Tanya pria bule itu. "Ini dia bilang apa lagi??" Batin Ruby. "I...i...i...love you" uca...
172K 20.1K 65
Author : 云间 English translator : PastTimer Ketegangan antara Kerajaan Xia dan Orang Barbar Barat Laut meningkat saat mereka terus berperang di perbat...