[BL] ✓ Alpha Predator - 顶级掠食者

By green_moss

426K 53.2K 5.6K

Author : Shui Qian Cheng (水千丞) Setelah peneliti; Shen Dai dan Presiden Eksekutif Grup Xingzhou; Qu Moyu setuj... More

Note by Author - Shui Qian Cheng
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
14
15
16
17 [NSFW]
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46 [NSFW]
47
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90 [NSFW]
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131 [NSFW]
132
133. Ekstra : "Pengumuman Resmi"

48

2.6K 385 73
By green_moss

Qu Moyu sibuk membersihkan kekacauan di luar dan tidak punya waktu untuk membersihkan Shen Dai, jadi dia mengatur pengawal untuk mengawasinya.

Shen Dai berada di bawah tahanan rumah dalam penyamaran. Meskipun Qu Moyu tidak benar-benar membatasi kebebasan pribadinya, dia tidak bisa pergi ke perusahaan, dan dia tidak bisa pulang karena dia memiliki tanda Qu Moyu di tubuhnya, dan dia akan segera menyadarinya ketika dia melihat seorang kenalan, dia terpapar, jadi dia tidak bisa pergi ke mana pun kecuali tinggal di rumah Qu.

Dia menghabiskan setengah hari menyeret kesadaran dirinya keluar dari emosi rasa sakit dan malu yang luar biasa, menyadari fakta bahwa dia telah jatuh ke dalam krisis, dan mulai dengan tenang memikirkan segala sesuatu sebelum dan sesudah, dan bagaimana menyelesaikan masalah yang dihadapi satu per satu.

Kata-kata Qu Moyu sangat menyakitkan, tetapi didasarkan pada kesalahpahaman dan kemarahan. Kecuali spekulasi jahat tentang dia karena kesalahpahaman, Qu Moyu telah lama mengatakan bahwa dia tidak akan menandainya, tetapi sekarang hanya mengungkapkannya dengan kata-kata yang lebih kasar. Berpikir dari sudut pandang Qu Moyu, respons stres ini sejalan dengan sifat manusia.  Dia adalah korban, tetapi Qu Moyu bukanlah pelakunya, pelakunya adalah Qu Chengchen dan Shen Qin.

Dibandingkan dengan kesedihan dan mengasihani diri sendiri, yang paling dia butuhkan sekarang adalah ketenangan, ketenangan, ketenangan.

Tugas yang paling mendesak adalah membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka.

Shen Dai membeli ponsel baru, dan cadangan yang diunduh dari penyimpanan cloud tidak lengkap. Dia tidak punya waktu untuk memeriksa data kerja mana yang hilang. Semua jenis informasi sudah cukup baginya untuk membalas untuk waktu yang lama.

Hanya ada tujuh hari liburan selama periode estrus, dan hari ini adalah hari kedelapan. Profesornya telah kembali dari Afrika Selatan. Dia hanya bisa meminta cuti sakit kepada Profesor dan Cheng Zimei.

Nenek juga mengirim pesan untuk peduli padanya akhir-akhir ini. Alasan mengapa dia tidak khawatir tentang kepergian mendadak cucunya selama seminggu adalah karena dia juga tahu bahwa Shen Dai sedang heat, dan berita ini pasti diberitahukan kepadanya oleh Shen Qin.  Selain itu, untuk mengendalikan masalah pengeluaran uang Shen Qin tanpa pandang bulu, Shen Dai hanya mentransfer 1.000 yuan kebutuhan sehari-hari ke Shen Qin seminggu, dan pengeluaran lainnya dihitung secara terpisah, dan Shen Qin tidak menemukannya sekali pun minggu ini.  Ini cukup untuk membuktikan bahwa Shen Qin menerima uang Qu Chengchen dan dengan sengaja mengambil ponselnya.

Shen Dai menelepon neneknya, membuat beberapa alasan untuk menenangkannya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus bekerja lembur akhir-akhir ini karena dia sedang heat, dan dia akan dapat kembali menemuinya setelah beberapa saat.  Nenek menyatakan pengertian dan menyuruhnya untuk memperhatikan tubuhnya.

Shen Dai bertanya lagi, "Bagaimana dengan dia?" Ketika datang ke Shen Qin, dia merasakan kebencian yang tak terlukiskan di hatinya. Menghadapi penggunaan dan pengkhianatan kerabat dekatnya, dia tidak merasa sedih, hanya jijik. Ini berulang kali diberikan kepadanya dan keluarganya. Orang yang membawa bencana, ayah kandungnya, yang mampu menyakiti orang tuanya untuk apa yang disebut "cinta" di masa lalu, sekarang secara alami dapat mengkhianati putranya demi keuntungan. Apa yang paling membuatnya putus asa adalah bahwa ada ikatan darah yang tak terhapuskan di antara mereka. Shen Qin seperti tumor penghisap darah yang tergeletak di dirinya dan neneknya. Bagaimana cara menghilangkannya tanpa melukai tulang?

"Aku sedang menonton TV di luar." Nenek berkata sambil tersenyum, "Dia merawatku dengan baik, semuanya baik-baik saja di rumah, kamu tidak perlu khawatir."

“...Bagus.” Shen Dai belum menemukan cara untuk menghadapi Shen Qin, satu-satunya perhatiannya adalah neneknya.

“Ah Dai.” Kata-kata Nenek ragu-ragu.

"Apa yang salah?"

Nenek merendahkan suaranya dan berkata, "Shen Qin telah menangis bersamaku lebih dari sekali, mengatakan bahwa kamu tidak memanggilnya ayah, dan kamu sangat dingin padanya. Nenek tahu bahwa kamu tidak dapat memaafkannya, tetapi apa yang telah terjadi tidak bisa diubah, dan hidup akan berlalu. Orang masih harus melihat ke depan, dia sekarang tahu kesalahannya dan memperbaikinya, bisakah kamu... beri dia kesempatan untuk menebusnya."

Shen Dai terkesiap dan mengepalkan tangannya. Nenek tidak akan tahu apa yang dilakukan putranya yang tampaknya telah "memperbaiki kesalahannya" ini kepadanya, karena dia tidak tahan untuk mengatakan kepadanya bahwa dia berada di bawah tekanan keuangan di masa lalu. Sekarang dia berada di bawah tekanan mental, itu saja yang seharusnya. Ini adalah hadiah untuk neneknya, yang membesarkannya dengan hati-hati, tetapi bagaimana sesak napas dan kebencian di hatinya dapat diselesaikan?!  Dia berkata dengan dingin, "Aku membiarkan dia masuk ke rumah, aku sudah memberinya kesempatan, tidak ada lagi."

Setelah hening sejenak, nenek menghela nafas panjang.

-

Shen Dai awalnya ingin memulihkan kesadarannya sesegera mungkin melalui pekerjaan, tetapi dia duduk di depan komputer selama beberapa jam tanpa membaca satu halaman materi pun.

Alpha dan omega yang ditandai akan memiliki interaksi emosional yang lebih dalam pada tingkat fisiologis, yang berarti bahwa dia lebih peduli pada Qu Moyu sekarang, dan Qu Moyu juga dapat lebih memengaruhi emosinya, disalahpahami, dipermalukan, dan ditegur oleh alpha-nya sendiri dari rasa itu, membuat orang merasa terengah-engah depresi setiap detik.

Dia mencoba mendapatkan nomor telepon Qu Chengchen melalui You Baiyue, tetapi You Baiyue tidak membalas WeChat. Dia juga berpikir untuk meminta Shen Qin untuk menghadapinya, tetapi bagi Qu Moyu, mereka adalah ayah dan anak dengan satu hati, dan apa Shen Qin lakukan adalah apa yang dia lakukan, bagaimana orang luar bisa tahu bahwa dia dan Shen Qin tidak memiliki kasih sayang keluarga sama sekali.

Dia tidak tahu bagaimana membuktikan dirinya untuk sementara waktu.

Dalam beberapa hari berikutnya, dia hampir tidak keluar. Dia tidur atau duduk di depan komputer sepanjang hari, tetapi efisiensi kerjanya sangat buruk. Ketika Paman Heng atau Bibi Lan datang membawakan makanan untuknya, mata mereka menjadi aneh dan acuh tak acuh, dan terkadang penampilan ragu-ragu untuk berbicara membuatnya semakin enggan untuk mengambil setengah langkah keluar dari pintu.

Dia benar-benar ingin berbicara dengan Qu Moyu, tetapi Qu Moyu pergi lebih awal dan kembali terlambat setiap hari, atau dia tidak kembali sama sekali, dan dia tidak pernah menemukan kesempatan.

Kemudian, dia mengetahui bahwa Qu Moyu mungkin sengaja menghindarinya, mungkin karena dia takut dia akan melepaskan feromon. Dengan koneksi yang ditandai, alpha secara alami ingin melindungi omega-nya, dan feromon dapat menjadi sarana penculikan emosional.

Tapi dia sangat cemas sehingga dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi, dia tidak ingin berada dalam keadaan ini sepanjang waktu, dan dia tidak bisa terus berpura-pura sakit dan tidak pergi keluar.  Jadi malam itu, dia duduk di ruang tamu dan menunggu Qu Moyu, tidak peduli seberapa larut dia akan menunggu.

Paman Heng dan Bibi Lan masing-masing datang untuk membujuknya tiga kali, terakhir kali nada bicara Paman Heng agak kasar: "Kamu harus tahu bahwa Tuan Muda tidak ingin melihatmu sekarang, jadi jangan memprovokasi Tuan Muda dengan kemarahan."

Shen Dai berkata dengan tenang: "Apa gunanya menunda-nunda jika ada masalah untuk menyelesaikannya. Selain itu, aku tidak bisa keluar rumah sepanjang waktu. Aku punya keluarga, aku punya pekerjaan, dan aku punya kehidupan sendiri."

"Tuan Muda tidak bisa membiarkanmu pergi ke perusahaan." Paman Heng berkata dengan wajah cemberut, "Dia tidak akan membiarkan orang lain tahu bahwa dia menandaimu."

Shen Dai mengerucutkan bibirnya. Dia tahu bahwa di dalam hati Paman Heng dan yang lainnya, dia telah dihukum sebagai "omega inferior" yang dengan sengaja menipu untuk tanda Qu Moyu. Dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Jadi aku ingin berbicara dengannya."

"Jika kamu ingin berbicara, kamu harus menunggu Tuan Muda tenang. Apakah kamu tahu berapa banyak kerusakan yang kamu timbulkan padanya? Dia sibuk setiap hari sekarang ..."

Tepat pada waktunya, Qu Moyu kembali.

Shen Dai mengira dia siap secara mental, tetapi ketika dia bertemu dengan mata dingin Qu Moyu, hatinya tidak bisa berhenti jatuh.  Dia memaksa dirinya untuk maju dua langkah dan berkata dengan lembut, "Moyu, bisakah kita membicarakannya?"

Mata Qu Moyu hanya menatap wajah Shen Dai untuk waktu yang sangat singkat, dan dia berjalan melewatinya tanpa melambat.

“Kamu harus memberiku kesempatan untuk menjelaskan.” Shen Dai berbalik, menatap punggung Qu Moyu, dan mengangkat suaranya.

Qu Moyu meninggalkan kalimat tanpa melihat ke belakang: "Ruang belajar."

Shen Dai menggertakkan giginya dan mengikutinya ke atas.

-

Qu Moyu melepas jasnya, melemparkannya ke atas meja, lalu duduk di kursi, memejamkan mata, dan menggosok jari-jarinya yang ramping di antara alisnya.

Melihat penampilan lelah Qu Moyu, Shen Dai merasa tertekan tak terkendali, meskipun dia masih dipenuhi dengan kebencian, dia masih ingin peduli dengan alpha-nya.

"Bicaralah dengan cepat," kata Qu Moyu dengan tidak sabar.

Shen Dai sedikit memilah-milah pikirannya dan berkata dengan singkat, "Aku tidak melakukan ini, aku tidak mengetahuinya."

Qu Moyu perlahan membuka matanya, menatap Shen Dai dengan penghinaan yang tidak terselubung.

"Aku tahu kamu tidak percaya. Aku perlu beberapa menit untuk menjelaskan seluk beluknya."

“Siapa yang diuntungkan dari ini?” Nada bicara Qu Moyu penuh dengan sarkasme.

"..."

"Kau selalu menginginkan tandaku, kan?"

Shen Dai menurunkan matanya: "Ya, setiap omega rindu untuk ditandai ketika sedang heat. Ini adalah naluri."

"Bagaimana kalau tidak panas?"

Shen Dai membuka mulutnya, tetapi tenggorokannya tercekat. Setiap saat, dia ingin ditandai oleh Qu Moyu, ingin disukai oleh Qu Moyu, ingin dianggap sebagai satu-satunya dalam hidup ini oleh Qu Moyu, apa yang salah dengan menyukai seseorang, dan mengapa perasaan ini datang? Pada saat ini, itu telah menjadi sesuatu yang tidak bisa dia bicarakan?

Keheningan Shen Dai membuat mata Qu Moyu lebih gelap.

"Aku... juga menginginkannya." Shen Dai merasakan sesuatu di tubuhnya meraung untuk menerobos belenggu yang tak terlihat, itu telah ditekan terlalu lama dan harus diungkapkan sepenuhnya, jadi dia tahu ini bukan saat yang tepat untuk mengatakan kalimat itu, jadi dia masih mengatakannya, "Karena aku menyukaimu." Pada saat ini, gelombang besar muncul di hatinya.

Shen Dai mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengaku, tetapi Qu Moyu mencibir, dia menatap kosong ke arah Qu Moyu, tiba-tiba bingung.

"Kamu 'menyukai' aku." Qu Moyu mencibir, "Apakah ini baru?"

Rasa sakit yang berdenyut datang dari hati Shen Dai.

"Omega mana yang dekat denganku yang tidak 'menyukai'ku." Alis Qu Moyu yang mengernyit menunjukkan rasa jijik, "Suka adalah sesuatu yang luar biasa, tapi itu hanya emosi yang halus, dan itu hanya ide delusi untuk menggunakannya untuk memaksaku. Dengan imbalan uang sungguhan, bodoh dan serakah."

Tubuh Shen Dai bergetar ringan: "Kamu, kamu sudah tahu ..."

"Sejak kamu memintaku untuk WeChat." Qu Moyu menopang dagunya dengan satu tangan, wajahnya penuh ketidakpedulian, "Aku telah melihat mata itu pada omega yang tak terhitung jumlahnya, apakah kamu pikir kamu tersembunyi dengan baik?"

Ternyata Qu Moyu sudah lama tahu bahwa rahasia yang dia pikir dia simpan dengan hati-hati, jalinan ingin dekat dan memaksakan diri untuk menjauhkan diri, emosi yang dia coba tutupi ketika dia sedih dan cemburu, adalah sebenarnya semua di mata Qu Moyu, dan mereka tidak berharga.

Jadi, mentalitas macam apa yang dimiliki Qu Moyu? Dia memukulinya luar dalam untuk tidak memiliki delusi yang tidak realistis tentang dirinya sendiri, dan lebih dari sekali, dia telah menyatakan bahwa calon istrinya harus menjadi omega level-S, dan ada juga dasi You Baiyue, penyesalan karena tidak bisa menikahi You Baiyue, dan kencan berduanya telah berubah menjadi pesta makan malam dengan You Baiyue.

Bahkan jika Qu Moyu mengetahui perasaannya sejak lama, dia tidak peduli apakah dia akan sedih atau malu, karena Qu Moyu tidak peduli padanya. ​​

Continue Reading

You'll Also Like

129K 6.9K 64
[WARNING: TERDAPAT CERITA EXPLISIT BAGI YANG TIDAK SUKA SILAHKAN JANGAN MEMBACA. DISARANKAN UNTUK PENGGEMAR CERITA BL(BOYS LOVE) YANG SUDAH CUKUP UMU...
315K 15K 106
Musim ke-2 烈焰浓情 (lièyàn nóng qíng - Cinta Yang Membara) Bab 1 - Bab 106 (Tamat) Diangkat dari novel kisah percintaan karya 柴鸡蛋 (chái jī dàn) Judul...
19K 1.1K 30
🔞🔞 Synopsis ~~~ Kehidupan Duan He dan ibunya berubah drastis setelah dia menikah lagi. Meskipun dia tidak pernah kekurangan makanan atau pakaian...
5.1K 444 15
Yi Zhize, seorang pengacara elit yang lulus dari Universitas Ilmu Politik dan Hukum yang terkenal, sangat diminati di lingkaran hukum Kota A. Dia tam...