Blue Blood Mess | 97 LINE

By YXI_JAM

36.4K 3.2K 191

Bercerita tentang 4 kerajaan terbesar dinegeri vampire VELMORS, yang memiliki hubungan buruk satu sama lain... More

PROLOG
XANNISTER
LUMINEERS
VALDERMAN
VASILELO
ένας
δύο
τρία
τέσσερα
Πέντε
έξι
επτά
οκτώ
εννέα
δέκα
έντεκα
δώδεκα
δεκατρείς
δεκατέσσερα
Δεκαπέντε
δεκαέξι
δεκαεπτά
δεκαοχτώ
δεκαεννέα
είκοσι
είκοσι ένα
είκοσι δύο
είκοσι τρία
είκοσι τέσσερα
είκοσι πέντε
εικοσι εξι
Flashback 1'
Flashback 2'
Flashback 3'
Flashback 5'
είκοσιεφτά
είκοσι οχτώ
είκοσι εννέα
τριάντα
τριάντα ένα
τριάντα δύο
τριάντα τρία
τριάντα τέσσερα

Flashback 4'

374 48 3
By YXI_JAM

What's up 🤘

-----------------------------------------------------------

one year later

Setahun pun berlalu, setelah banyak kejadian terjadi dan terlewatkan. Tiga dari empat kerajaan di VELMORS sudah memiliki penerus kerajaan yang baru kecuali, Lumineers.

Setelah pernikahan putri pertama Lumineers, Yoona dengan pangeran Vasilelo, Changwook. Kerajaan Lumineers tidak memiliki siapa pun untuk dijadikan penerus, karena Yoona harus mengikuti Changwook yang menjadi penerus selanjutnya kerajaan Vasilelo.

Karena itu satu satunya harapan Lumineers cuma satu yaitu, Seohyun. Putri kedua Lumineers yang sempat menghilang selama hampir satu ini, dan baru saja kembali.

Kembalinya Seohyun tentu disambut oleh para warga Lumineers yang menanyakan kepergian Seohyun, yang bisa dibilang begitu tiba tiba.

Namun sepertinya kepulangan Seohyun tidak begitu menyenangkan baginya, karena beberapa hari setelah ia kembali Ayahnya, Raja Lumineers. Langsung menjodohkannya dengan Vampire konglomerat tampan dari Lumineers yaitu, Go Kyung pyo.

Seohyun tentu saja menentang keras permintaan sang Ayah. Karena sampai sekarang ia masih belum bisa melupakan Joohyuk, kekasihnya.

" Ayah, sudah berapa kali aku bilang, kalau aku tidak mau. " Tolak Seohyun

" Seohyun, dengarkan Ayah. Ini demi kebaikan kerajaan kt, tolonglah kamu mengerti. " Ucap Raja

" Kerajaan, kerajaan, kerajaan. Selalu kerajaan yang paling penting untuk Ayah!... Bisakah Ayah berhenti menghawatirkan kerajaan Ayah ini? Aku sudah muak dengan sifat Ayah yang selaku memprioritaskan kerajaan ini, dibanding keluarga Ayah sendiri. " Balas Seohyun

Raja pun hanya diam, ia tidak tau harus berbicara bagaimana lagi dengan putri satunya ini.

" Aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk melakukan semua yang aku bisa, untuk menjadi seperti putri yang Ayah inginkan, tapi... Kali ini aku menyerah, yah. Aku sudah kehilangan Joohyuk dan anakku, hanya untuk kerajaan ini. " Lanjut Seohyun, sambil menatap wajah sang Ayah.

" Ayah mohon, Seohyun. Cuma kamu satu satunya harapan, Ayah. Jika bukan kamu, siapa lagi? Yoona? Dia tidak bisa, dia sudah menjadi Ratu di kerajaan Vasilelo. " Mohon Raja

Seohyun yang masih menatap wajah sang Ayah pun hanya bisa menghela nafas " Huh, sepertinya percuma aku menolak. Ayah tidak akan pernah mengerti juga perasaan aku... Huh, sekarang terserah ayah mau bagaimana. Aku hanya akan mengikutinya saja. " Ucap Seohyun pasrah, dengan nada yang terdengar kecewa.

Setelah berbicara seperti itu, Seohyun pergi dari ruangan sang Ayah. Sedangkan Raja, menatap kepergian Seohyun dengan tatapan bersalah.

Diperbatasan antara Xannister dan Valderman. Dua Ratu mereka sedang bertemu secara diam diam.

Akhir akhir ini, hubungan Yebin dan Yejin cukup Renggang, bersamaan dengan renggangnya hubungan antara kedua kerajaan. Hal ini terjadi, setelah dua bulan lalu kerajaan Valderman secara tiba tiba memutuskan menutup kerajaannya dari dunia luar dan menjegah Vampire luar untuk masuk kedalam wilayah Valderman.

Tak hanya sampai disitu, beberapa minggu yang lalu Kerajaan Valderman secara terang terangan menuduh kerajaan Xannister telah membunuh beberapa warga mereka.

" Kenapa, Yebin? " Tanya Yejin

" Apa kau dan Hyunbin sudah gila? " Tanya Yebin

Yejin pun hanya diam. Dimata Yebin, Yejin begitu berbeda. Berbeda dari Yejin, yang ia kenal dulu.

" Yejin, ada apa dengan lo ini?... Ini kaya bukan diri lo. " Ucap Yebin

" lo yang ad apa. Kenapa tiba tiba mau ketemuan? Mau bahas apa? Bahas Hyunbin dan Yoona? " Tanya Yejin

Salah satu alasan renggangnya hubungan Yejin dan Yebin adalah masalah Hyunbin dan Yoona, yang masih menjalankan hubungan spesial mereka secara diam diam.

Dimana Yebin mengetahui hal tersebut, dan saat ia mengatakannya kepada Yejin. Yejin tidak mempercayainya, dan malah menuduh Yebin menghasutnya.

" Sepertinya benar ucapan Joonki, kalau Hyunbin telah mempengaruhi seluruh pikiranmu dengan semua kata kata manisnya, Yejin. " Ucap Yebin

" Kau tidak tau apa apa, Yebin. " Balas Yejin

" Yejin! Berhentilah! Dia telah mengkhianati mu, Yejin. Hyunbin bukan pria yang baik, dia pembohong. " Seru Yebin kesal.

" Jaga ucapan kamu, Yebin. Jangan berani memfitnah suami ku... Lagipula dari pada anda memfitnah Vampire lain, mendingan anda urus saja kerajaan anda itu. Karena kalian lebih buruk, kalian itu pembunuh. " Balas Yejin

Mendengar ucapan Yejin, membuat Yebin semakin yakin, jika sahabatnya ini telah berubah. Dan sebagai respon, Yebin hanya memperhatikan senyum tipisnya, sambil mengangguk pelan.

" Terimakasih atas nasehatnya, Ratu Yejin. " Ucap Yebin

Setelah itu, Yebin langsung masuk kedalam kereta kudanya dan pergi meninggalkan Yejin dan pengawalnya yaitu, Naesang.

Naesang akhirnya ditugaskan untuk menjaga Yejin. Atas permintaan Yebin, yang memintanya. Yebin meminta Naesang menjaga Yejin, karena Yebin sudah mengetahui semua rencana busuk Hyunbin.

" Maaf, Yangmulia. Apa kt kembali ke istana sekarang? " Tanya Naesang kepada Yejin, yang sedang menatap kepergian kereta Yebin.

" Hm, kt kembali ke istana. " Jawab Yejin, sambil naik kedalam kereta kudanya dan kembali ke istana Valderman.

One week later

Setelah satu minggu berlalu, akhirnya pernikahan Seohyun dan Kyungpyo digelar. Walaupun terpaksa, Seohyun tetap melakukannya.

Acara penobatan Seohyun dan Kyungpyo menjadi penerus Lumineers pun ikut digelar, bersamaan dengan acara pernikahan mereka.

Para pemimpin kerajaan pun datang, termasuk pasangan Hyunbin dan Yejin, yang beberapa bulan terakhir ini memutuskan hidup tertutup dari dunia luar.

Selesai acara Yoona, Seohyun, dan Hyunbin secara diam diam bertemu dikamar Seohyun.

" Apa ini harus ku lakukan? " Tanya Seohyun, yang berdiri sambil memperhatikan pasangan didepannya.

" Kenapa? Apa kau keberatan? " Tanya Hyunbin

" Tentu saja. " Jawab Seohyun

Jika kalian tanya apa Seohyun mengetahui hubungan backstreet Yoona dan Hyunbin? Jawabnya, ya. Seohyun mengetahuinya, ia juga baru mengetahuinya tidak lama sebelum ia kembali ke Lumineers. Karena saat itu Seohyun secara tidak sengaja melihat Yoona dan Hyunbin yang sedang bertemu secara diam diam, di hutan REVULS.

Yoona mau tidak mau menceritakan semuanya kepada Seohyun, adiknya. Dan setelah itu Yoona juga mengajak Seohyun untuk ikut dengan nya, untuk menjalankan rencananya dan Hyunbin.

Awalnya Seohyun menolak, namun Yoona bersikeras dengan menawarkan sesuatu yang membuat Seohyun inginkan. Setelah itu, Seohyun pun menerimanya. Dan sekarang, mereka bertiga berakhir berkerjasama sama.

" Bukankah ini yang kau inginkan? " Tanya Yoona, yang duduk disebelah Hyunbin.

" Ya, aku tau, tapi apakah ini tidak berlebihan? Bagaimana kalau ketahuan? " Tanya Seohyun

" Tidak akan ketahuan, tenang saja. Semuanya akan ku atur dengan baik." Ucap Hyunbin, yakin.

" Huh, kalian memang aneh. " Guman Seohyun, yang memperhatikan Yoona dan Hyunbin dengan tatapan malasnya.

Di ruang acara, Yejin sedang duduk sendirian. Dan taklama Yebin mendatanginya " Apa kau sedang menunggu suami mu itu? " Tanya Yebin

" Bukan urusan mu. " Jawab Yejin

" Hey, mungkin saja dia sedang bersama pacarnya. Lihat, Yoona juga tidak ad disini. " Ucap Yebin, sambil menunjuk para tamu.

Yejin pun memilih untuk tidak merespon ucapan Yebin, dan malah beranjak pergi dari sana.

" Huh, mau sampai kapan kau begini, Yejin? " Batin Yebin sambil memandang punggung Yejin, yang mulai menjauh.

Two days later

Setelah berita bahagia, tentang pernikahan Seohyun dengan Kyungpyo, serta pelantikan mereka menjadi penerus kerajaan Lumineers.

Tiba tiba, kebahagiaan tersebut sirna. Karena secara tiba tiba, berita kematian Raja dan Ratu Lumineers sebelum yaitu, Ayah dan Ibu dari Seohyun dan Yoona. Ditemukan mati di kamar mereka berdua, oleh salah satu pelayan kerajaan.

Namun penyebab kematian, tidak diungkapkan oleh anggota kerajaan. Itu semua atas permintaan Seohyun sebagai Ratu baru Lumineers, sekaligus putri dari Raja dan Ratu.

Dan dengan cepat berita duka ini, langsung menyebar keseluruhan negeri VELMORS. Dan duka pun langsung menyelimuti seluruh negeri VELMORS, tak terkecuali.

Pembakaran tubuh Raja dan Ratu Lumineers pun dilakukan taklama setelah berkumpulnya para pemimpin kerajaan di VELMORS, dan tentunya juga setelah persetujuan dari kedua putri mereka yaitu, Yoona dan Seohyun.

Setelah pembakaran, para tamu pun satu persatu kembali. Namun saat ingin kembali, ad pertengkaran antara keempat pemimpin kerajaan.

Mereka bertengkar tepat dihalaman istana Lumineers, dimana ini berawal dari Yebin yang secara tiba tiba melabrak Hyunbin dan memukulnya berulang kali, sambil Membeberkan tentang hubungan diam diam Hyunbin dan Yoona, serta pemikirannya yang merasa kematian Raja dan Ratu Lumineers sebelumnya adalah perbuatan mereka.

" Saya peringatkan, jangan bicara sembarangan, Yebin! " Tegas Hyunbin, sambil menunjuk Yebin.

" Jaga sikap anda kepada istri saya. " Ucap Joonki, sambil menepis tangan Hyunbin.

" Dia seharusnya yang jaga sikap. " Balas Hyunbin

" Hah, kalian memang mengerikan. " Ucap Yebin

" Anda lebih mengerikan, Yebin. Karena anda tiba tiba saja menuduh kami yang tidak tidak, apa kau sudah gila? " Balas Yoona

" Saya tidak menuduh, saya membicarakan fakta! Kalian memang menjalani hubungan diam diam, dan... Kalian juga mungkin yang telah membunuh Raja dan Ratu Lumineers." Tegas Yebin

" Yebin, sudah. Kalau begini terus, yang ad kamu bisa menghancurkan hubungan kt semua. " Ucap Yejin, mencoba menghentikannya Yebin.

" Gue engga peduli, karena gue juga engga mau punya hubungan sama mereka mereka ini. " Balas Yebin

" Siapa juga yang mau punya hubungan sama Lo, aneh. " Balas Yoona

Yebin pun diam, ia hanya menatap Yoona tajam. Sambil mencoba menahan amarahnya, yang ingin sekali memusnahkan Yoona.

" Huh, apakah anda masih ingin bicara, Yebin? kalau ad, cepat bilang. Saya lelah, ingin kembali ke istana. " Ucap Changwook

" Kalian menjijikkan. " Ujar Yebin.

Dan setelah itu Yebin dan Joonki pun pergi dari sana. Meninggalkan mereka semua disana.

" Aneh. " Ucap Hyunbin, setelah kepergian Yebin dan Joonki.

" Aku ingin kembali, apa kamu masih ingin disini? " Tanya Changwook kepada Yoona

" Tidak, aku hanya akan bicara sebentar dengan Seohyun. Setelah itu kt berdua bisa kembali. " Jawan Yoona

" Hm, cepatlah. " Setuju Changwook

Setelah itu, Yoona pun menarik Seohyun tak jauh dari sana.

" Ingat Seohyun, kejadian tadi malam tidak boleh ad yang tahu. Cuma kamu, Kakak, dan Hyunbin yang tau masalah ini, jangan sampai yang lainnya mengetahui hal itu. " Peringat Yoona

" Bagaimana bisa? Apa kakak tadi lihat tadi, Yebin mengetahuinya. " Balas Seohyun

" Tidak, dia itu hanya berspekulasi saja. Dia tidak tahu yang sebenarnya terjadi, dan dia juga tidak memiliki bukti untuk ucapannya itu. " Ucap Yoona

" Tapi bagaimana jika semua ini terbongkar? Dan akhirnya semuanya tahu kalau kematian Ayah dan Ibu karena kt. " Tanya Seohyun

" Tidak akan yang tahu, Seohyun. Selama kamu menyembunyikannya dari siapa pun, rahasia ini akan aman. Jadi, kakak mohon jangan pernah memberitahukan siapa pun kejadian kemarin. Mengerti Seohyun? "

Seohyun pun hanya mengangguk sebagai jawaban. Walaupun sebenarnya sekarang ia begitu takut, jika kejadian kemarin malam akan terbongkar. Namun ia juga tidak bisa menyalahkan semua ini kepada kakaknya, karena ini juga bisa dibilang keinginannya.



What's up 🤘

Gimana?

After this chapter, the last flashback chapter will be updated. And after that we will again see the riots of the royal children.

I hope you guys can continue to support this story, and don't forget to stop by in my other stories.

See you in the next chapter 👋

Continue Reading

You'll Also Like

82.4K 205 8
konten dewasa 🔞🔞🔞
1M 91.9K 45
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ___...
633K 32.8K 45
Judul Sebelumnya : My Cold Husband Selena Azaerin, itulah namanya, walau dirinya bekerja sebagai agen intelijen negara, dia tak pernah kehilangan sif...
132K 315 15
21+++ Tentang Rere yang menjadi budak seks keluarga tirinya