{END}Suami adalah ilmuwan har...

By brifea

1.2K 64 1

kelahiran kembali,transmigration More

Sinopsis
1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60

61-68{END}

87 3 1
By brifea

Biarkan Pei Shu pergi ke Kaisar Anqing benar-benar lega, tetapi apakah Pei Shu memiliki kemampuan ini? Anda tidak bisa membiarkan dia pergi ke bantuan bencana hanya karena dia bertani dengan baik.

Adalah hal yang baik untuk memiliki hati seorang anak. Kaisar Anqing berkata: "Marquis Anding, saya memerintahkan Anda untuk menjadi menteri bantuan bencana

, dan segera pergi ke Zhoucheng, berikan surat wasiat saya, dan perintahkan Pei Shu untuk membantu dalam pengiriman dan pembukaan gudang untuk bantuan bencana." Ini telah dilakukan di musim kemarau dan banjir sepanjang zaman. Marquis of Anding berlutut dan menerima perintah Raja An akan kembali ke barat laut dalam waktu setengah bulan, tapi dia tidak bisa membantu banyak. Kaisar Anqing memanggil Seorang Raja untuk perang di barat laut. Setelah awal musim semi, ada lebih dari selusin pertempuran, besar dan kecil, dengan lebih banyak kemenangan dan lebih sedikit kerugian. Alien di tanah utara tidak berani melakukan mereka lagi. Barat laut dengan cepat membangun tembok kota. Pada tahun 2000-an, kekuatan nasional Dinasti Kekaisaran lebih kuat, dan kehidupan akan lebih baik daripada sekarang. Ada kredit Pei Shu di sini. Makanan dan rumput berlimpah, tetapi musim dingin di wilayah utara pahit dan dingin, dan hanya ada sedikit makanan untuk dimakan. Mereka meminum darah mereka, dan kura-kura tidak bisa keluar di musim dingin. Raja An ingin bertarung. Kaisar Anqing berkata: "Jika kamu yakin, lawanlah, dan kamu akan membawa makanan dan rumput bersamamu." Zhuangzi Pei Shu sendiri memiliki 200.000 kati beras, 3 juta kati gandum, dan ubi jalar, sayuran yang cukup untuk para prajurit. Ini musim dingin. Pajak yang dikenakan di tempat lain tidak hanya untuk mendukung tentara, tetapi juga kegunaan lain, yang akan dibahas ketika makanan dan rumput barat laut habis. Raja An ini semua mengerti bahwa dia membungkuk dan memberi hormat, "Menteri mematuhi perintah." Marquis Anding keluar dari ruang belajar kekaisaran dan pulang untuk berkemas memberi hormat. Dalam delapan hari, dia pertama kali menetap di Guancheng, dan kemudian memerintahkan bawahannya untuk membawa Pei Shu ke Kabupaten Zhangyu. Marquis of Anding semakin tua, dan dia telah menunggang kuda selama delapan hari, siang dan malam, dengan sakit punggung dan sakit kaki. Pei Shu menunggu sampai hari gelap sebelum tiba di penginapan, dan Marquis Anding menjelaskan niatnya, "Kamu hanya perlu mengoordinasikan dan mengirim gandum dan rumput di Guancheng. Tidak banyak hal yang harus dilakukan, lakukan beberapa perjalanan lagi. "

Pei Shu mengangguk, melihat wajah pucat Marquis Anding, dan bertanya, "Bagaimana kabar Marquis?"

Marquis Anding menggerakkan sudut mulutnya, agak tidak berdaya, "Ini masalah lama, saya pikir itu ketika saya masih muda, itu masalah lama. oke, ini aku mengganggumu." Ini yang

paling merepotkan untuk menyesuaikan biji-bijian, dan itu akan memakan waktu untuk melalui prosedur. Selain itu, ada cukup biji-bijian di lumbung di berbagai tempat, dan bantuan bencana akan merepotkan jika anda mengalami kecelakaan disini Terkadang petugas setempat dalam mengatur gandum juga akan mendorong tiga dan empat rintangan.

Pei Shu menggelengkan kepalanya, bencananya adalah yang terburuk, tetapi dia harus menulis surat kepada Gu Yun dan mengatakan sesuatu untuk menghindari kekhawatirannya.

Pei Shu tidak perlu takut lagi, tapi dia jelas takut menulis surat.

Kata-katanya tidak bagus, dan tidak mudah untuk menuliskannya. Saat menulis surat kepada Gu Yun, tidak ada kata yang bagus di dalamnya. Di depan orang yang dia sukai, dia takut dia tidak cukup baik.

Tapi Pei Shu masih menulisnya, itu menulis apa yang akan dia lakukan, dan tanggal kembalinya tidak pasti, dan dia memberi tahu Gu Yun beberapa patah kata, mengatakan bahwa dia tidak perlu mengkhawatirkannya.

Setelah menulis surat, saya meminta Huzi untuk mengirimkannya kembali dengan cepat, dan kembali besok pagi, dan Pei Shu tinggal di stasiun untuk malam itu.

Pei Shu berpikir bahwa butuh tiga hingga lima hari untuk menyelesaikan sesuatu, tetapi dia benar-benar tidak menyangka bahwa butuh delapan hari untuk makanan Guangtiao Guancheng.

Di dua tempat, mereka juga berbohong tentang penerimaan gandum mereka, Omong-omong, ini ada hubungannya dengan Pei Shu.

Hakim kabupaten dari kota dan kabupaten tampak ketakutan. Panen gandum dari kota dan kabupaten dilaporkan beberapa hari kemudian. Dia melihat bahwa produksi biji-bijian di Kabupaten Zhangyu, Prefektur Yuping terlalu tinggi. Jin, tetapi lumbung tidak memiliki begitu banyak biji-bijian.

Setelah mendengar sakit kepala Pei Shu, hakim Wu juga membuka matanya dan bertanya kepada Pei Shu apa yang harus dilakukan Pei Shu berkata, "Laporkan secara langsung, dan orang di atas akan menanganinya.

" Peras ini.

Bagaimana mungkin hakim kota, kabupaten dan kabupaten berpikir bahwa dia akan dihancurkan oleh kesalahan kecil seperti itu.

Setelah pekerjaan Pei Shu selesai, dia mengantar makanan bantuan bencana terakhir ke Zhoucheng. Hujan telah berhenti di sini. Pada awal September, musim gugur dingin, tetapi langit masih suram.

Banyak desa di lantai bawah kebanjiran, dan orang-orang tinggal di pegunungan. Cuaca menjadi lebih dingin dan tidak ada tempat untuk berlindung dari dingin. Bencana alam seperti ini, dan tidak ada cara untuk melawannya.

Pei Shu dan Marquis Anding mengucapkan beberapa patah kata, "Makanan bantuan telah dikirimkan, dan itu setetes di ember. Saya harap bencana ini akan segera berhenti. "

Marquis Anding menepuk bahu Pei Shu: "Ini sulit bagimu beberapa hari terakhir ini, dan kamu harus kembali lebih awal."

Pei Shu menjawab dengan suara, menaiki kudanya, dan bergegas pulang tanpa henti.

Daun-daun jatuh dari pohon di musim gugur. Pei Shu melihat kehidupan dan kematian orang-orang di sini, dan hatinya menjadi semakin tidak nyaman. Dia tidak berani memikirkan apa yang akan dia lakukan jika hal seperti ini terjadi di Kabupaten Zhangyu. Tidak ada cara untuk meminta bantuan, bahkan tidak untuk makan, Memikirkan hal ini, hati Pei Shu berkedut.

Hanya ada satu hal yang bisa dia lakukan, yaitu meningkatkan hasil per mu, sehingga jika sesuatu terjadi di masa depan, dia tidak akan khawatir tentang makanan dan pakaian.

Gu Yun menunggu dengan tenang di rumah. Ayam yang saya beli pertama kali sudah dewasa dan siap bertelur. Beberapa ayam tua, Gu Yun, akan direbus dan dimakan.

Ini sudah tanggal 23 September, dan ulang tahun Pei Shu adalah tanggal 12 bulan 9. Dia sudah pergi dari rumah selama 15 hari, dan dia tidak tahu kapan dia akan kembali. Dengan tidak adanya Pei Shu, Li

Yulin bertanggung jawab atas semua urusan Divisi Shi dan Nong. Begitu mereka datang dan pergi, Wang juga tahu bahwa Pei Shu akan pergi ke bantuan bencana. Kali ini adalah kesalahan Wang Shi. Dia terus terang dan lupa bahwa ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak dia katakan. rumahnya di Shengjing, kan. Satu-satunya kesan selatan adalah cuaca yang hangat dan pemandangan yang indah. Dia tidak tahu bahwa sering terjadi banjir di selatan. Suamiku, aku juga khawatir dan kacau. Aku tidak punya banyak uang, tapi itu hanya sedikit pemikiran. Wang Shi mengeluarkan seribu tael perak dan berkata, Nyonya Pei tidak ada di sini, dan itu tidak ada. nyaman bagi Nyonya Pei untuk memiliki perut besar. , Anda lebih berhati-hati." Jika sebelumnya, Wang shi tidak bisa mengatakan kata-kata seperti itu, tetapi sekarang dia jauh lebih transparan.

Li Yulin menepuk pundak Wang, "Kamu tidak perlu khawatir, langit akan runtuh dan orang-orang kita memegangnya, sehingga kamu bisa melahirkan bayi itu."

Wang mengangguk, "Aku mengerti." Keluarga

Pei mengundang Nyonya Anda dapat bertanya apakah Anda memiliki sesuatu, Wang Shi tidak bisa tidak berpikir, Gu Yun benar-benar orang yang baik.

Namun, pada tanggal 24 September, ketika Nyonya Wang keluar pada sore hari, dia melihat Pei Shu, dia terkejut, mengangguk dan berkata halo, "Tuan Pei, Nyonya Pei baik-baik saja akhir-akhir ini, Anda tidak bersama saya dan Zhou. Nyonya akan menjagamu juga, jangan khawatir!

Wang berpikir, bantuan harus diketahui, dia dan Gu Yun tidak berhubungan, mereka benar-benar tidak menginginkan apa-apa, setidaknya beri tahu Gu Yun bahwa dia tidak punya hubungan. niat buruk Bar.

Pei Shu berterima kasih padanya, keluar untuk mengambil sesuatu, dan segera kembali.

Pei Shu membeli sesuatu untuk dimakan di Guancheng. Toko kue di sana baru saja membuat kue krisan dan kastanye goreng dengan gula sebagai camilan untuk Gu Yun, tapi dia turun dari kudanya dan lupa mengambilnya.

Kami belum bertemu satu sama lain selama setengah bulan. Pei Shu telah kehilangan berat badan, dan Gu Yun juga kehilangan beberapa berat badan. Itu tidak bisa disebut kurus, tapi perutnya besar dan dia terlihat kurus. Perut Gu Yun berusia enam bulan, ketika dia

bangun di sore hari, dia terkejut dan senang melihat Pei Shu, "Kapan kamu kembali, mengapa kamu tidak meneleponku?" Ini adalah pertama kalinya Pei Shu berpikir akan menyenangkan memiliki anak. Dia menginginkan seorang putra, bukan karena dia pikir seorang pria dapat meneruskan garis keturunan, tetapi karena seorang pria dapat melindungi ibunya. Pei Shu berkata kepada Gu Yun, "Aku baru saja kembali beberapa saat yang lalu, dan aku tidak meneleponmu ketika aku melihatmu tertidur. Jika kamu haus atau tidak, aku akan membawakanmu air." Gu Yun mengangguk, Pei Shu mencampur secangkir air hangat, Gu Yun menggerutu. Gudu selesai minum, dan setelah minum, dia memperhatikan Pei Shu dengan baik. Setelah perjalanan panjang, semua orang lelah dan kurus, dan sekarang dia membiru, dan dagunya penuh. dari tunggul.

Pei Shu menutupi wajahnya, "Jangan lihat, itu tidak terlihat bagus sama sekali."

"Aku akan memandikanmu nanti, aku terlalu jelek sekarang," Pei Shu berlari ke kamar sebelah untuk mengambil mandi, lalu kembali ke Gu Yun untuk memberikannya Setelah menyeka rambutnya, Pei Shu menyentuh perut Gu Yun dan menciumnya dari waktu ke waktu. Mengambil keuntungan dari mereka berdua, dia membuka ikatan pakaian Gu Yun untuk melihat apakah Gu Yun telah mengoleskan minyak obat dengan baik ketika dia pergi.

Perutnya bulat dan halus, dan Pei Shu merasuki dirinya sendiri dan menciumnya lagi, "Ayah tidak di rumah, apakah kamu merindukannya?"

Gu Yun tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi Pei Shu suka berbicara dengannya. Anak di dalam rahimnya tidak bisa menjawab, jadi dia hanya bisa melakukannya untuk ibunya, "Aku memikirkannya."

Pei Shu mengangkat kepalanya, matanya berbinar, "Ayun merindukanku."

Jantung Gu Yun berdegup kencang, "Kamu... Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"

Pei Shu menutupi hatinya, "Oh, aku keluar selama setengah bulan, dan Ayun tidak memikirkannya, hei, apa yang aku lakukan ? sedang memikirkan..."

"Aku memikirkannya," Gu Yun tidak mengikuti. Itu seperti Pei Shu, beberapa kata yang hanya dia ucapkan di malam hari, suaranya sangat rendah, "Aku sudah memikirkannya. Pei

Shu bangkit dan mencium bibir Gu Yun, matanya penuh Gu Yun, penuh mata. Rindu dan sayang, hidungnya lumayan, hati senang dan tidak nyaman, dan ada keinginan untuk menangis, "Aku sangat merindukanmu, aku sangat merindukanmu."

Pei Shu dapat memahami bahwa kalimat yang dia lihat di serial TV sebelumnya adalah. Apa maksudmu, meletakkan pedang tidak bisa melindungimu, mengambil pedang tidak bisa memelukmu.

Pahami apa artinya ini, kaisar memiliki perintah, mereka yang abdi dalem hanya bisa pergi, jika mereka bukan pejabat, mereka tidak akan bisa memberi Gu Yun kehidupan yang baik, dan jika mereka pejabat, mereka tidak bisa menemani Gu. Yun sepanjang waktu.

Gu Yun menepuk punggung Pei Shu, dia sangat pendiam, "Aku juga merindukanmu, jika kamu tidak di rumah, aku akan berbicara dengan anak itu dan memberitahunya kapan Ayah akan kembali, tapi aku tahu. , Anda harus saya harus berada di sisi saya, atau saya tidak akan keluar.

Gu Yun merasa sedikit basah di bahunya, jadi dia memeluk Pei Shu dan berkata, "Aku selalu memikirkan para prajurit di barat laut. Mereka memiliki orang tua, istri dan anak-anak, dan mereka juga merindukan rumah. Berpikir seperti ini, aku hanya jangan berpikir itu sulit lagi, apa yang telah kamu lakukan adalah membuat istri dan anak-anak mereka tidak terlalu khawatir ..." Memikirkan hal ini

, Pei Shu hebat.

Meskipun beberapa puisi sangat masam, itu tidak masuk akal. Jika hubungan berlangsung lama, bagaimana bisa siang dan malam? Tentu saja, ini juga karena Pei Shu memahaminya, jika tidak, Gu Yun tidak akan peduli. banyak.

Terkadang ketika saya memikirkannya, saya merasa jarang. Pei Shu tidak sama dengan pria di Dinasti Yu. Dalam kesan Gu Yun, pria di Dinasti Yu semuanya seperti Marquis of Pingyang.

Pei Shu berbeda.

Xiaobiesheng baru saja menikah, dan pasangan itu berbicara sebentar. Ketika tiba waktunya makan malam, mereka makan malam bersama lagi. Pei Shu tidak makan dengan baik di jalan, jadi dia makan banyak.

Gu Yun sekarang memiliki perut yang besar dan makan berkali-kali sehingga dia hanya menggunakan setengah mangkuk nasi.

Seiring bertambahnya bulan, masih banyak tempat yang tidak nyaman di tubuh, seperti kaki dan kaki bengkak, saya selalu ingin nyaman, saya bangun di tengah malam, dan saya harus sangat berhati-hati ketika berjalan dengan perut besar. .

Sekarang dingin, dan terkadang kakiku kram.

Tapi Pei Shu lelah, dan Gu Yun tidak berencana untuk membicarakannya.

Setelah Pei Shu pergi selama setengah bulan, istrinya telah banyak berubah ketika dia kembali.Ketika anak itu lahir, bukankah itu berarti jika dia kembali sekali, anak itu akan menjadi tua.

Waktu berlalu begitu cepat, dia telah berada di sini selama hampir tiga tahun.

Sebelum Pei Shu bisa menghela nafas, dia menepuk perutnya dan membiarkan Chunyu masuk untuk membersihkan piring. Hari semakin gelap dan malam semakin dingin, jadi Pei Shu membentangkan selimut terlebih dahulu.

Dia panas dan hangat untuk sementara waktu sebelum membiarkan Gu Yun masuk. "Ini tidak sama dengan Shengjing, dan dinginnya berbeda. Shengjing kering dan dingin, tapi di sini basah dan dingin.

" Tidak mungkin minus. 20 derajat, tetapi Pei Shu berpikir bahwa ada beberapa derajat di bawah nol. Dia tahan, tetapi Gu Yun tidak, dan setelah anak lahir, dia tidak tahan dingin.

Pei Shu ingat bahwa semua anak di sini lahir dan diserahkan kepada pengasuh. Dia ingin berdiskusi dengan Gu Yun apakah mereka bisa membawanya sendiri.

Jika Gu Yun yang memberi makan, dia juga akan bangun di malam hari untuk membantu, sehingga Gu Yun tidak akan lelah sendiri.

Jika Gu Yun tidak mau memberi makan, maka tolong tanyakan pada perawat, atau kehendak Gu Yun.

Sambil mencubit kaki Gu Yun, Pei Shu menjelaskan masalahnya, "Jika kita membesarkan anak itu, biarkan anak itu mencium kita sedikit, tapi aku baru saja memikirkannya tiba-tiba. Jika aku meminta pengasuh, aku akan membiarkan Chunyu menemukannya.

Sebenarnya, Gu Yun Dia enggan meminta pengasuh. Dia memiliki pengasuh, tetapi dia sudah tua, tetapi Ny. Li mengatakan bahwa dia bodoh ketika dia masih muda, dan dia sangat dekat dengan pengasuh . kata-kata, jika Anda memiliki susu, Anda adalah seorang ibu.

Kemudian, ketika neneknya pergi, Gu Yun juga melupakan hal-hal itu.

Nenek bukanlah orang lain, bahkan seorang master tingkat tinggi harus dihormati oleh setengah master, dan dia dapat berbicara dengan tuan kecil, Ada beberapa pelayan di sekitar Gu Yun, dan dia tidak suka dilayani oleh orang lain. Dia harus memiliki barang-barangnya sendiri. Buat pengaturan.

Anak itu juga anaknya sendiri, jadi bagaimana dia bisa rela dekat dengan orang lain, dan selain itu, ada Chunyu dan mereka bertiga untuk merawat mereka, jadi tidak perlu menyewa perawat.

Jika susunya tidak cukup baik, dia ingin bertanya pada pengasuh lagi.

Gu Yun berkata: "Ini baik untuk memberi makan diri sendiri, paling-paling Anda bisa bangun sedikit lebih banyak di malam hari, tetapi suami saya masih mengundang satu jika terjadi keadaan darurat, memilih seseorang dengan latar belakang keluarga yang bersih dan terlihat bersih dan rapi."

Pei Shu tersenyum dan berkata, "Oke, Anda dapat yakin bahwa saya di sini."

Gu Yun berbaring dan tertidur, dan Pei Shu akhirnya kembali, dia ingin berbicara dengannya sebentar, tetapi dia tidak tahan. kantuk kehamilan, jadi dia tertidur sambil berbicara.

Ada lilin yang menyala di samping tempat tidur, dan Pei Shu memegang tangan Gu Yun. Dia berpikir, Gu Yun pasti tidak tahu bahwa dia menatapnya seperti ini. Bagaimana jadinya ketika dia punya anak, hidup? menarik?

Ada banyak kesenangan setiap hari, seseorang akan dengan patuh memanggilnya ayah, Pei Shu tidak pernah membawa anak, dan dia masih tidak tahu bagaimana rasanya memiliki anak.

Pada bulan Oktober, daun di pohon semuanya rontok. Zhou Changsheng akan membawa Han Shi kembali ke Beijing. Ada beberapa hal yang harus dilakukan di sini. Tahun Baru Beijing, kembalilah setelah tahun baru.

Ketika Nyonya Han pergi, mata Nyonya Wang berlinang air mata, dan dia juga merindukan rumah, tetapi segera, dua pelayan dikirim oleh keluarga Wang ke rumah Shengjing dan Yongkangbo untuk mengurus produksi Wang.

Wang Shi sedikit malu. Sebelumnya, Li Yulin mengatakan bahwa selatan tidak boleh membawa terlalu banyak pelayan. Dia mengirim orang pulang. Dia hamil dan tidak mengerti beberapa hal, jadi dia tidak bisa mengirim orang kembali.

Li Yulin juga tidak memiliki rencana ini, jadi dia merasa lega bahwa banyak orang akan merawatnya, jadi dia berkata, "Jangan terlalu menekan keinginan keluargamu."

Wang sedikit penasaran, apakah tidak ada satu dari sisi Gu Yun? Tidak ada yang datang dari Yun, jadi Wang shi tidak bisa berhenti memikirkan rasa ingin tahu.

Keluarga Pei dan publik Inggris tidak dekat satu sama lain.Mungkin publik Inggris tidak tahu tentang kehamilannya, dan keluarga orang tuanya, seorang selir, mendapat kehormatan yang begitu besar.

Wang Shi menghela nafas dan meminta mama yang berpengalaman untuk pergi ke tempat Gu Yun dan mengajarinya tentang pengiriman.

Gu Yun ingat perasaan ini.

Dia berusia lebih dari tujuh bulan sekarang, dan akan berusia delapan bulan pada akhir bulan. Mereka semua mengatakan bahwa dia akan melahirkan pada bulan Oktober, tetapi dokter mengatakan bahwa Gu Yun sedang hamil dan tidak kekurangan makanan dan minuman. , dan anak mungkin keluar lebih awal.

Mendengar kelahiran prematur, wajah Gu Yun menjadi pucat, tetapi dokter tidak bermaksud seperti itu, "Beberapa kelahiran cukup bulan adalah karena makanan yang buruk, dan bayi cukup bulan tidak besar, jadi Nyonya jangan' tidak perlu khawatir tentang itu."

Gu Yun sedikit lega, bayinya sehat Yah, dia tidak meminta apa-apa lagi.

Dia meminta Chunyu untuk mengirim dokter itu pergi, dan Chunyu dengan cepat menjejalkan amplop merah dengan tangannya. Dokter tua itu terus mendorongnya. Chunyu tersenyum dan berkata, "Dokter, terimalah. Tidak nyaman bagi Anda untuk datang ke sini karena Anda sudah tua."

Dokter tua itu mendorong kembali. Namun, saya hanya bisa menerimanya, "Lain kali jangan lakukan ini, itu tugas dokter, inilah yang harus dilakukan orang tua ini."

Chunyu mengangguk, dan mengirim orang keluar dengan benar. Dia hanya kembali ketika dia melihat bahwa orang itu jauh, dan dia juga saya sedang terburu-buru, istri saya akan melahirkan. Mereka bertiga, luar dan dalam. Saya bisa' t menunggu untuk memiliki delapan kepala, tapi saya tidak bisa terburu-buru.

Nenek Wen sudah tinggal di rumah, dan ada beberapa wanita yang menjaga halaman depan dan halaman belakang, Keluarga Wang juga aman di sini, dan tuan kecil harus lahir dengan selamat.

Chunyu memasak api di ruang sayap. Ada banyak hal di ruangan itu. Mereka menjaganya siang dan malam. Hal-hal yang digunakan Gu Yun untuk produksi dan yang digunakan tuan kecil di masa depan juga dingin di sini, tapi tidak sedingin barat laut Shengjing. Tidak apa-apa jika Anda terbiasa. Tidak ada kekurangan api arang di sini, dan semuanya adalah arang yang bagus. Ada orang yang mengantarkan makanan setiap hari di Wenpo, dan saya bahkan mengundang dua orang untuk berjaga-jaga. darurat.

Chengnan Wenpo adalah wanita terkenal. Dia awalnya berpikir bahwa keluarga Pei akan memandang rendah dirinya dengan mengundang orang lain. Namun, melihat bahwa keluarga Pei sangat murah hati, dia mengetahui bahwa itu dari Shengjing. Anak, sehingga dia bisa pergi kembali dengan hadiah.

Setelah November, Nyonya Wen khawatir setiap hari. Meskipun dia pergi melihat perut Gu Yun setiap hari, dia menggunakan reputasi dan kepalanya untuk memastikan bahwa janin berada dalam posisi yang benar dan anak akan lahir dengan lancar, tetapi Tuan Pei masih khawatir, menunggu melon matang. , Tuan Pei tidak bisa melepaskannya selama sehari.

Nenek Wen ketakutan, dan memohon kepada Tuan Pei untuk membiarkan dua Nenek lainnya masuk untuk membantu pada hari pengiriman, dan Pei Shu setuju.

Hari kedelapan bulan lunar kedua belas adalah Festival Laba, dan keluarga Pei memasak sepanci bubur Laba manis, dan hari kelima belas bulan lunar kedua belas adalah hari ulang tahun Gu Yun. Pei Shu juga khawatir bahwa anak itu tidak akan memilikinya. ulang tahun yang sama dengan ibunya, tapi tidak ada.

Itu tidak diaktifkan sampai hari kedua puluh tujuh bulan lunar kedua belas.

Ini baru lebih dari sembilan bulan. Pei Shu menstabilkan pikirannya dan membawa Gu Yun ke ruang bersalin. Gu Yun meraih tangan Pei Shu dan mengatakan beberapa patah kata, "Memiliki bayi akan menyakitkan, jangan khawatir tentang itu ketika kamu berada di luar, semuanya akan baik-baik saja. Dengarkan ibu, jangan berpikir untuk menerobos masuk, tahu?"

Pei Shu mengangguk dengan penuh semangat, "Aku tahu, aku tahu."

Gu Yun juga tahu bahwa melahirkan anak itu adil. melangkah ke gerbang neraka dengan satu kaki, dan perutnya sangat sakit, dia membuka mulutnya, Tapi Pei Shu menciumnya, dan Pei Shu berkata, "Aku akan menunggumu setelah melahirkan anak-anak lainnya. "

Nyonya Wen tidak bisa lebih cemas, jam berapa ini, dan dia masih di sini untuk mengucapkan selamat tinggal, dia tidak sabar menunggu kelahiran selesai. Mari kita bicarakan, anak-anak, apakah Anda ingin merayakan Tahun Baru?

"Tuan Pei, cepat keluar, kami ada di ruang bersalin, dan Anda tidak dapat membantu, jadi mengapa tidak ikut bersenang-senang, Nona Chunyu, apakah Anda siap untuk air panas, gunting, dan kain kasa?"

Chunyu mengangguk , "Aku sudah siap."

Nenek Wen berjalan ke arah Gu Yun dan memeriksanya. Cairan ketuban pecah dan terlalu dini baginya untuk mati. Dia harus melihat berapa banyak jari yang dia buka di mulut Nenek Wen juga takut Gu Yun akan datang dari Beijing. Dia menggertakkan giginya dan menahan rasa sakit, dan mengatakan beberapa patah kata sebelumnya, "Nyonya, saya punya banyak pengalaman. Anda harus mendengarkan saya. Anda bisa lakukan apa yang ingin kamu hirup dan hembuskan. Ketika sakit, cobalah untuk menahan dan jangan berteriak ..."

Gu Yun mengangguk, menahan diri. Dia berkata kesakitan, "Yah ... aku akan mendengarkanmu. "

Gu Yun hanya merasa sangat sakit. Proses menunggu pembukaan serviks terlalu lama, dan persendian tulangnya sakit. Dia hanya memiliki kata-kata Ibu Wen.

Pei Shu sedang menunggu di luar, angin dingin bertiup, dan dia tidak merasa kedinginan sama sekali.

Di halaman lain, Nyonya Wang tidak tenang. Dia masih sedikit takut. Nyonya Wang juga berharap Gu Yun akan melahirkan anaknya dan bermain dengan anaknya. Jika dia memberinya nasihat, dia pasti bisa. segar bugar.

Dari sore hingga Xu Shi, lebih dari tiga jam setelah melahirkan, Pei Shu akhirnya mendengar tangisan bayi, dan kakinya menjadi lemah, tetapi Hu Zi segera mendukungnya, "Tuan, apakah Anda baik-baik saja?"

Pei Shu mengguncang tubuhnya. kepala, tetapi suaranya bergetar, "Makanan di dapur sudah siap, begitu juga pengasuh, untuk memberikan uang kepada Nenek Wen ... pakaian anak ..."

Lushao mengangguk, "Jangan khawatir, Pak, ini semua tersedia, anak itu lahir, jangan khawatir." Pei Shu menjaga pintu, dan orang-orang di dalam belum

keluar, "Kenapa, saya belum keluar, bisakah saya masuk dan lihatlah."

Tidak bisa mendengar, hanya suara orang datang dan pergi.

Pei Shu hanya merasa hidup itu seperti setahun. Akhirnya, Nenek Wen mendorong keluar pintu dan menghentikan Pei Shu, yang bergegas masuk, "Selamat, Tuan Hexi, ibu dan anak selamat, tetapi di luar terlalu dingin, dan Nona Chunyu sedang mengawasi anak laki-laki kecil itu."

"Suami. Dia lahir setelah tiga jam kehidupan, yang dapat dianggap cepat." Tentu saja, dia juga berkontribusi banyak, kata Ibu Wen pada dirinya sendiri, dan kemudian Pei Shu menerobos penghalangnya, membuka celah kecil di pintu dan masuk. .

Nenek Wen: "? Tuanku! Ruang bersalin penuh dengan darah, dan tidak beruntung bagimu untuk masuk!"

Pei Shu masih peduli apakah itu menguntungkan atau tidak. Istri dan anak-anaknya masih di dalam.

Chunyu memeluk anak itu dengan hati-hati, dan posturnya masih dipandu oleh ibu Wen. Dia menopang leher di satu tangan dan punggung bawah di tangan lainnya. Dua ibu lainnya sedang mengganti tempat tidur. Tutup matamu dan bernapaslah secara merata.

Mendengar gerakan itu, Gu Yun membuka matanya. Ada bunga di depannya. Dia ingat bahwa matanya menjadi gelap ketika dia kesakitan, tapi sekarang lebih baik. "Kamu ... Katanya kamu tidak boleh masuk, kenapa? apa kau harus masuk..."

Pei Shu merasa sangat tertekan sehingga dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia mengulurkan tangannya untuk menyeka keringat Gu Yun, "Aku akan masuk dan melihatmu, hei, aku akan mengambilkanmu sesuatu untuk dimakan. dalam beberapa saat, tidak akan sakit lagi, tidak akan sakit lagi."

Untuk Gu Yun Misalnya, rasa sakit itu sepadan. Ketika saya membuka mata, saya melihat diri saya berbaring di kamar saya, di samping seorang penjahat yang sedang tidur. dengan mata terpejam. Dia sangat kecil, seperti anak kucing, dengan rambut hitam dan wajah merah. Wajah Baba.

Pei Shu duduk di samping tempat tidur, menjaga istri dan anak-anaknya dengan wajah puas.

Gu Yun berkata dengan susah payah, "Mengapa ini, apakah ini benar-benar kelahiranku?"

Pei Shu tahu bahwa Gu Yun mengira putranya jelek, tetapi dia sebenarnya mengira itu jelek pada pandangan pertama, tetapi dia terbiasa, "Itu baru lahir. Seperti ini ketika dia turun, kamu dapat melihat bahwa hidungnya sangat lurus dan mulutnya merah dan kecil. "Jika kamu

melihat lebih dekat, itu juga sedikit tampan.

Gu Yun berpikir, bahkan jika itu tidak terlihat bagus, tidak apa-apa untuk dilahirkan.

Anak itu memiliki nama yang baik, Pei Shi memiliki arti takdir dan waktu, Pei Shu mengatakan bahwa anak itu sehat dan bahagia, dan anak mereka tidak perlu menonjol.

Tapi ada arti lain yang tidak dikatakan Pei Shu. Dia melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu dan datang ke sini. Anak ini adalah kristalisasi cinta yang menembus ruang dan waktu!

Tentu saja berbeda!

Julukannya adalah Liu Jin, tetapi anak ini memiliki berat 6 Jin, dan nama yang murah itu mudah untuk didukung.

Pei Shu mengulurkan tangannya ke atas putranya dan memegang tangan Gu Yun, "Aku akan memberimu makan sebentar, anak ini sudah makan, perawat akan memberinya makan dulu, kamu harus menunggu sampai kamu sehat."

Gu Yun meminum setengah mangkuk bubur millet, lalu kembali tidur, berbaring di sampingnya dengan berat enam pon, mengenakan gaun belacu putih kecil, tangan kecilnya mengepal, dan Pei Shu mencoba memasukkan jarinya.

Siapa yang tahu bahwa dia bisa memegangnya selama enam jin, tangan kecilnya memegang jari telunjuk ayahnya, dan entah bagaimana membuat Pei Shumeng sangat imut, meskipun putranya berkerut, dia sangat imut.

Saat itu larut malam, dan Pei Shu memindahkan ibu dan istrinya ke tempat tidur. Dia sedikit merindukan kang di rumah. Tidak peduli berapa banyak arang yang dibakar di sini, itu akan dingin. Dia takut keracunan karbon monoksida. Gu Yun dan Xiao Liujin.

Enam pon dibungkus dengan bedong, dengan hanya dua tangan kecil yang terbuka, mata tertutup, baru saja diberi makan, dan harus makan di malam hari.

Nenek Wen belum pergi, karena keluarga Pei telah memberi terlalu banyak, dan ada seorang wanita di rumah yang akan melahirkan setelah tahun itu, dan dia harus kembali setelah tahun baru.

Nenek Wen mengatakan beberapa hal yang harus diperhatikan setelah melahirkan. Dia terkejut mendengar bahwa Gu Yun berencana untuk memberi makan dirinya sendiri. Anak itu sering bangun di malam hari. Jika dia makan sendiri, dia pasti tidak akan beristirahat dengan baik.

Selain itu, untuk kembali bugar dengan cepat setelah melahirkan, wanita tingkat tinggi memenangkan hati suami mereka, dan secara alami memberi mereka lebih sedikit perhatian pada anak-anak mereka.

Tetapi karena keluarga Pei memiliki permintaan ini, Nenek Wen tidak akan mengatakan apa-apa lagi, dia dapat membantu menyelesaikannya untuk menghindari nyeri dada.

Pei Shu bertanya padanya, "Bisakah saya melakukan ini?"

Nenek Wen berkata, "... itu bukan tidak mungkin. Jika Anda tidak bisa datang kepada saya besok. "

Dia terbiasa dengan perbedaan antara tuan Pei dan orang lain, sama saja. halaman. , bahwa Tuan Li tidak akan mengajukan pertanyaan.

Pei Shu mempelajari metode pengerukan lagi untuk waktu yang lama, tetapi Nyonya Wen sedikit malu, dan dia meraba-raba dan berkata, "Gosok saja, dan hentikan ketika sakit. Bukankah Anda pernah melakukan ini sebelumnya sebagai seorang suami? baiklah..." Aku

tidak tahu apa yang dipikirkan Pei Shu, wajahnya merah, dan ketika dia kembali ke kamar, Chunyu mundur.

Dengan tuan kecil, seperti biasa, Anda harus menjaga orang di rumah sepanjang waktu. Ketika putranya kembali, mereka akan keluar tanpa menimbulkan masalah.

Ketika tuan kecil lahir, Chunyu dan ketiganya memiliki hal-hal lain di tangan mereka. Pertama, mereka harus menyiapkan popok. Beberapa dari mereka telah tersiram air panas dengan air mendidih, tetapi anak-anak menggunakan banyak, dan itu tidak cukup. Hijau Sendok pergi untuk menyetrika popok seharga enam pon.

Chunyu merebus telur berkulit merah dan memberikannya kepada mantan kepala pekerja dan istri Nyonya Li, merasa senang.

Chunyu masuk ke dalam rumah dan memberi hormat, menjatuhkan sekeranjang telur berkulit merah, Istriku telah melahirkan, ibu dan anak selamat, kirimkan aku beberapa telur. Nyonya

Wang tahu bahwa Gu Yun telah melahirkan seorang anak, tetapi dia tidak tahu apa-apa lagi. Dia memiliki perut besar. Ketika nyaman untuk pergi keluar, dia bertanya dengan keras, "Saya baik-baik saja, berapa berat anak itu?"

Chunyu menjawab, "Enam jin dan tiga tael." Wang Shi tersenyum dan berkata, "Aku akan pergi untuk melihat jika

nyaman bagiku di sini."

Sebagai seorang anak, Gu Yun seharusnya melahirkan.

Chunyu berterima kasih padanya, dan pergi untuk mengantarkan telur ke rumah hakim Kabupaten Wu. Hanya ada begitu banyak orang yang berjalan di sekitar sini, dan mereka merasa nyaman.

Ketika mereka kembali ke rumah, hari sudah gelap, mereka tidak makan saat melahirkan, jadi mereka memasak mie untuk dimakan.

Wajah Qingyun lembut, "Tuan kecil itu benar-benar tampan, dengan mata besar, rambut tebal, mata dan mulut seperti nyonya."

Green Spoon berkata dengan tepat: "Hidungnya seperti anak laki-laki, aku tidak tahu apakah ada lesung pipi, nyonya punya."

Huzi juga berkata. Saya belum melihat tuan muda, jadi saya tidak bisa melanjutkannya, dan saya tidak bisa masuk jika saya membuka mulut untuk berkata, "Hei, ada apa? tuan muda ..."

Chunyu menjawab: "Bayi kecil, seperti anak kucing, Daftar besar panjangnya satu jam, dan julukannya enam pon." "

Bayi yang sangat besar, akhirnya kami memiliki tuan kecil."

Selain itu untuk bubur millet, ada juga soto ayam rebus, bakpao susu, siomay dan bakpao, yang bisa dibawa saat lapar, tinggal di sayap samping dan bisa mendengar apa saja.

Pei Shu menjaga kamar, dan dia tidak tahu apakah itu akan digunakan pada malam hari.

Tanpa diduga, tepat setelah menyelesaikan hidangan, Pei Shu di dalam ruangan berseru, "Chunyu! Chunyu! Sendok hijau Qingyun!"

Mereka bertiga kaget, ada apa? Setelah masuk, Pei Shu menunjuk wajah Liu Jin yang tergores, "Dia menggaruk dirinya sendiri, apa yang harus aku lakukan, tangan Liu Jin sangat kecil, aku tidak bisa memotong kukunya untuknya. ? ?"

Ketika Pei Shu melihat anak itu, dia cukup perhatian, tetapi ketika anak itu mengulurkan tangannya, dia tidak bisa menghentikannya, kulit tipis dan daging empuk tergores, dan Pei Shu akan merasa tertekan.

Tangan kecil seberat enam pon hanya mampu memegang jari-jarinya, dan kukunya tipis dan transparan, tangan kecil itu berwarna merah muda, siapa yang berani memotong kukunya.

Qing Yun berkata, "Aku akan menjahit saku di lengan bajuku sekarang, tidak akan seperti itu."

Pei Shu memegang kedua tangan kecil putranya, "Kalau begitu cepat, cepat ..."

Lukanya tidak dalam. , jadi itu hanya yang dangkal. Berlumuran darah, Pei Shu menghela nafas dan meniup ringan, "Kamu bahkan tidak tahu bagaimana menangis jika kamu menggaruk dirimu sendiri, mengapa kamu begitu kurus?"

Liu Jin tidur nyenyak, bahkan ketika berganti pakaian, dia hanya mengernyitkan hidungnya. Melihat ibu dan istrinya, dia melihat bahwa Gu Yun juga sedang tidur dan putranya sedang tidur. Dia memikirkannya dan hendak naik ke tempat tidur, tetapi Liu Jin menundukkan mulutnya dan menangis.

Pei Shu tidak akan terburu-buru, tetapi dia takut putranya akan membangunkan Gu Yun, jadi dia membawa Liu Jin ke ruang luar, mengganti popoknya dengan popok basah, dan kemudian membawanya kembali.

Dia pikir gerakannya cukup ringan untuk tidak membangunkan Gu Yun, tetapi Gu Yun sudah bangun, "Bangun, apakah kamu ingin makan sesuatu? Liu Jin tergores di dahinya, jadi dia membungkus tangan kecilnya.

" borgol diperpanjang sedikit, dan sepotong kain dijahit di punggung tangan, yang bisa diturunkan seperti sarung tangan kecil, menyelamatkan dia dari menggaruk wajahnya.

Gu Yun berkata: "Lukanya tidak dalam, itu akan baik-baik saja dalam dua hari."

Pei Shu menghela nafas lega, dia masih takut Gu Yun akan menyalahkannya karena tidak bisa melihat anak itu dengan baik, jelas dia lebih penting sebagai seorang ayah, anak ini adalah satu-satunya Ke mana ke mana.

Ibu Wen itu sudah kembali. Aku bertanya tentang menyusui. Pei Shu menyapukan matanya ke dada Gu Yun, Ayun, kamu, apakah kamu punya susu?

, Sekarang dia telah memutuskan untuk menyusui, dia tidak akan bermain-main. dengan itu. Dia menggelengkan kepalanya, "Tidak ... Tapi itu sangat membuat frustrasi?"

Jari-jari Pei Shu meringkuk, "Ibu Wen berkata bagaimana cara membuka blokirnya, mengapa kamu tidak mencobanya?"

Gu Yun menatap Liu Jin, lalu mengangguk.

——Keesokan

harinya

, Pei Shu terbangun dengan enam pon menangis. Dia banyak menangis, memejamkan mata, dan mengepalkan tinjunya. Pei Shu mengusap wajahnya tanpa pandang bulu, "Ada apa?"

Dia menyekanya. basah, tapi dia masih menangis setelah mengganti popoknya. Pei Shu tidak punya pilihan selain memanggil Gu Yun, "Ayun, aku lapar. Kamu bisa memberiku makan dua suap."

Gu Yun duduk dan memeluk anak itu di Di tengah, Liu Jin bahkan tidak membuka matanya, dan meminum susu, menunjukkan bahwa dia sangat lapar.

Pei Shu awalnya berpikir bahwa dia akan membawanya pergi jika dia tidak menangis setelah memberinya makan dua suap, tetapi anak ini tidak akan mengeluarkan mulutnya sampai dia kenyang, dan dia akan menangis ketika dia bergerak.

Gu Yun menyentuh wajahnya dengan ringan, dengan ekspresi lembut, "Ini belum terlalu dini, bangun, aku akan memberinya makan dan bangun dari tempat tidur untuk berjalan-jalan."

Nenek Wen berkata bahwa baik untuk bangun dari tempat tidur dan bergerak, dan tidak nyaman bagi Gu Yun untuk berbaring. Dia melahirkan cukup cepat, dan dia tidak terlalu menderita. Enam pon seharusnya mudah dibawa.

Pei Shu memanggil Chunyu untuk masuk, dan pergi untuk mandi dan menyiapkan sarapan sendiri. Gu Yun duduk di kurungan, makan makanan ringan dan bergizi adalah tepat. Pei Shu mencicipi apa yang disebut makanan kurungan, dan alisnya menjadi gelap.

Ini tidak enak sama sekali.

Qing Yun berkata: "Kamu tidak perlu makan makanan yang terlalu berminyak selama masa kurungan, dan kamu tidak perlu makan makanan apa pun yang mengandung susu. Jika susunya tidak cukup, akan ada pengasuh, terutama untuk membuat untuk tubuh istri."

Juga untuk mengembalikan sosoknya, Gu Yun baru berusia sepuluh tahun. Sembilan tahun, muda, siapa yang tidak ingin menjadi cantik.

Nyonya Li memiliki bakat untuk mengurung. Dia mengajarkan Sendok Hijau Qingyun terlebih dahulu, cara makan, cara memijat, dan cara merawat tubuh dan rambutnya...

Gu Yun akan duduk selama sebulan, dan Pei Shu menghela nafas, merasa lebih tertekan.

Dia adalah ayah pemula. Dia berusia tiga puluhan pada hari keempat setelah dia lahir. Dia bahagia pada awalnya, tetapi setelah minum susu di pagi hari, dia mulai menangis di tenggorokannya, dan itu tidak berhenti untuk beberapa saat. jam.

Chunyu berkata: "Saya khawatir ini bukan mimpi buruk ..."

Gu Yun berkata, "Pergi ke pusat medis dan minta dokter untuk datang dan membayar lebih untuk kerja keras Anda. Ini adalah Hari Tahun Baru yang besar."

Pei Shu buru-buru pergi untuk bertanya kepada dokter, dan bayi kecil itu menangis. Berhenti, itu sangat besar, saya tidak bisa merasakan denyut nadi, jadi dokter bertanya apa yang Anda lakukan sebelum menangis. Pei Shu berkata, "Saya tidak melakukan apa-apa. , saya baru saja minum susu!"

Dokter tua itu berkata, "Mungkin karena ini. , mungkin bengkak, bayi kecil harus bersendawa setelah minum susu, jika tidak bengkak akan tidak nyaman."

Dokter tua itu menggendong Liu Jin dan berbalik. atas, menepuk ringan punggungnya, menepuknya beberapa kali, dan dia muntah Setelah dua gelembung, saya tidak menangis kali ini.

Pei Shu menghela napas lega, dan meminta dokter untuk menghabiskan satu tael perak Setelah minum susu, dia harus bersendawa, bocah bau ini.

Setelah melihat dokter pergi, Chunyu dan yang lainnya menghela nafas lega dan mulai menyiapkan makan malam Tahun Baru.

Liu Jin baru saja selesai makan dan tidur, dan sekarang dia tidak lagi mengantuk. Dia menatap Gu Yun dengan mata terbuka. Matanya besar, dan setelah empat hari di rumah, dia akhirnya menjadi kurang keriput dan kembali dengan sia-sia.

Saya mandi kemarin, dan itu bersih, menyegarkan dan harum. Saya melambaikan tangan kecil saya dan mulut saya membuka dan menutup.

Gu Yun juga menyeka tubuhnya tadi malam. Dia tidak bisa mandi selama kurungan. Pei Shu tidak mengerti ini. Dia masih mengikuti kebiasaan kurungan. Katakan lagi bulan ini.

Pada saat itu, dia tidak akan menghentikan Gu Yun melakukan apapun yang dia inginkan.

Pada Malam Tahun Baru, keluarga tiga orang makan makanan kurungan, tetapi masih minum susu untuk enam pon.Untuk makan malam Tahun Baru, Gu Yun makan potongan kecil ikan kukus, setengah mangkuk telur kukus, dan mangkuk kecil sup ayam. Pei Shu makan banyak, dan dia sendirian. Yang terbaik untuk dua orang, Anda tidak bisa bermain dengan anak ini jika Anda tidak makan lebih banyak.

Selain itu, Pei Shu juga menyiapkan dua uang keberuntungan, "Enam kati, biarkan ibumu menyimpan uang keberuntunganmu untukmu dulu, kamu tidak akan menghabiskannya, ingat untuk meminta ibumu tahu kapan kamu dewasa?"

Gu Yun: "..."

Bukankah itu keterlaluan baginya untuk tidak memberikannya.

Namun, selama Tahun Baru Imlek, Anda dapat membiarkan ibumu bersendawa, bukan ayahmu.

Untuk menepuk-nepuk sendawa susu, Anda perlu menopang pinggang Anda dengan paha Anda, dan memegang wajah kecil Anda yang seberat enam pon dengan satu tangan, dan tepuk dengan lembut, yang jauh lebih lembut daripada Pei Shu.

Ini mungkin bayi kecil paling bahagia di dinasti kerajaan.Dia tumbuh di depan orang tuanya dan keluarganya kaya dan kekurangan segalanya.

Bayi kecil yang lebih kaya darinya masih diasuh oleh neneknya, dan yang tumbuh bersama orang tuanya seperti dia pasti tidak sebahagia dia.

Ayah dan ibu masih menyimpan satu tahun, dan mereka tertidur sambil memegang jari-jari Gu Yun.

Ada suara kembang api yang dinyalakan di luar, Liu Jin terkadang mengerutkan kening, tapi selama Gu Yun atau Pei Shu menepuknya, dia akan baik-baik saja.

Hati Gu Yun melunak ketika dia melihat putranya. Hari ketika dia melahirkan seorang anak, rasa sakit yang menusuk tulangnya sepertinya telah terjadi sejak lama. Melihat Pei Shu, dan menatap Liu Jin, yang tampak seperti sedikit seperti dia, dia merasa semuanya salah.

Pei Shu mengulurkan tangannya dan menepuk wajah Liu Jin. Dia kecil dan lembut, "Ayun, dia tidak akan bangun dalam beberapa saat, dia bisa makan dan tidur, seperti babi."

Gu Yun: " Bagaimana kamu bisa? mengatakan itu tentang putramu sendiri?"

Pei Shu tidak yakin, "Aku seorang ayah dan katakan padaku apa yang salah dengannya, mengapa kamu menoleh padanya seperti ini, kamu mulai berbalik padanya sekarang!"

Gu Yun terdiam, "Itu tidak benar. Apakah itu juga anakmu, kamu..."

Pei Shu berkata, "...maka kamu tidak bisa pergi kepadanya, aku masih suamimu, jangan menaruh semua pikiranmu padanya setelah itu. melahirkan seorang anak."

Gu Yun merasa sedikit bersalah. Dia memang berpikir seperti ini sebelumnya, tetapi kemudian pikiran itu hilang, "Bagaimana bisa, bagaimana menurutmu, anak itu milik kita, aku berjuang seumur hidupku untuk melahirkan. anak ini... Kamu hanya merindukanku seperti itu."

Pei Shu tidak berani berkata lagi, "Tidak, aku hanya sedikit cemburu, hei, salahku, salahku."

Pei Shu takut membuat Gu Yun menangis, kurungan tidak bisa menangis, itu tidak baik untuk mata, tapi aku tidak tahu bahwa ini hanya cara Gu Yun untuk mengubah topik pembicaraan.

Mereka berdua tetap semangat, dan ketika akhirnya selesai, Pei Shu mengganti Liu Jin menjadi popok cepat, merendamnya dalam air basah, dan kemudian pergi tidur.

Tahun baru lagi.

Pada hari pertama tahun baru, saya tinggal di rumah dan jarang keluar untuk berjalan-jalan. Tahun baru memiliki tampilan baru, dan bait Festival Musim Semi dan lentera semuanya berwarna merah.

Shengjing bahkan lebih hidup, dengan panen melimpah di musim gugur. Setiap toko memiliki banyak barang Tahun Baru. Jalanan dihiasi dengan lentera, dan masih ada petasan merah di tanah yang belum dibersihkan.

Pei Xiang menerima surat dari Guancheng pagi-pagi sekali. Gu Yun berkata bahwa waktu persalinan sudah dekat, dan anak itu akan lahir ketika surat itu dikirimkan. Pei Xiang tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah itu laki-laki atau perempuan. gadis Surat dari kakak iparnya di pagi hari membuatnya merasa bahagia, dan wajahnya penuh kegembiraan. Ambil beberapa poin.

Di pagi hari pertama tahun baru, keluarga itu makan dengan tenang. Pei Shu tidak berada di Shengjing, dan Xu Shi sangat senang. Dia juga menanyakan beberapa pertanyaan tentang situasi Pei Shu saat ini dengan prihatin. Adikku menantu sedang hamil, dan masa melahirkan dalam beberapa hari terakhir."

Pei Xiang selalu membuat hidup Xu sulit, apakah itu 30 atau hari pertama tahun baru. Mulut Xu berkedut dan tersenyum, "Sungguh, itu bagus, kakak iparmu yang kedua telah melahirkan seorang anak, kamu bisa bertanya lebih banyak padanya."

Pei Xiang mengangguk. Publik Inggris ingin menanyakan sesuatu, tetapi dihentikan oleh Xu. Xu telah berbicara secara terbuka dan jujur ​​​​dengan Inggris sebelumnya, dan setengah dari properti diberikan kepada Pei Xiang, tetapi jangan lakukan penyesalan seperti itu di luar Dengan ekspresi di wajah anak ini, dia harus memikirkan Pei Jing.

Ayah Inggris menghela nafas dalam hatinya, Pei Shu semakin baik sekarang, dia bahkan memiliki seorang anak, tetapi dia tidak tahu berita itu sampai dia akan lahir.

Pei Xiang sedikit senang, dan dia juga merasa bahwa dia buruk, tetapi apa masalahnya? Dia akan dengan senang hati membawakan mereka "kabar baik" setiap tahun selama Tahun Baru Imlek. Jika mereka tidak bahagia, dia akan bahagia.

Sangat bagus.

Pada hari kedua tahun pertama, menantu perempuan dari setiap keluarga kembali ke rumah orang tua mereka, dan Marquis Pingyang tahu bahwa Gu Yun pergi ke Guancheng untuk waktu yang lama. Marquis Pingyang hanya mengatakan bahwa masa depan Pei Shu tidak terbatas, dan dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Tentang Gu Xiang dan suaminya, sikapnya biasa saja. Gu Xiang mengerti mengapa, tapi dia tidak terlalu peduli. Dulu begitu, tapi Gu Yan kembali tahun ini. Gu Jin menikah tahun lalu dan membawa suaminya kembali ke rumah orang tuanya.

Marquis of Pingyang merasa kasihan pada ketidakhadiran Gu Yun pada awalnya, dan kemudian mengatakan bahwa dia akan memeluk cucunya.Mereka yang tidak tahu itu mengira dia adalah seorang ayah yang sangat mencintai putrinya.

Orang-orang di akhir makan ini memiliki pemikiran yang berbeda. Gu Yan telah menikah dua tahun lebih awal dari Gu Yun, dan suaminya berasal dari keluarga miskin. Dia telah menjadi hakim di selatan selama lima tahun. Tahun ini, dia kembali ke Beijing untuk melaporkan pekerjaannya.

Gu Jin menikah setahun yang lalu. Meskipun Gu Yun tidak datang, dia memberinya banyak hadiah. Keduanya bertukar surat. Dibandingkan dengan saudara perempuannya, Gu Xiang, dia dan Gu Yun berbicara lebih banyak.

Melihat saudara perempuannya sendiri, Gu Jin selalu merasa bahwa dia telah dihaluskan oleh kehidupan pernikahannya, dan seluruh dirinya telah kehilangan jiwanya.

Meskipun Gu Jin merasa tidak nyaman, tetapi sekarang kebanyakan orang seperti ini setelah mereka menikah, dan tidak mungkin.

Dia juga salah, dan hubungannya dengan Gu Yun mereda. Ketika bertemu satu sama lain dan mendiskusikan kerabat, dia bertanya tentang karakter baiknya. Setelah menikah, suaminya penuh perhatian.

Mungkin seharusnya mengatakan bahwa, hidup tidak memuaskan untuk sembilan dari sepuluh.

Gu Xiang enggan mengatakannya, dan Nyonya Gu tidak banyak bertanya. Ada baiknya mengatakan sesuatu yang membahagiakan di Tahun Baru. Setelah putri bungsu menikah, suami istri akan rukun, "Kamu dan Yunniang adalah teman baik, dia akan mempersiapkan lebih banyak hal ketika dia memiliki bayi. , tidak perlu terlalu berharga, kamu tahu apa yang kamu inginkan."

Gu Jin mengangguk, "Putriku mengerti."

Dia lebih suka sederhana, apakah itu dengan Gu Yun atau orang lain, tetapi ketika Anda menikah, Anda tidak sendirian, Anda harus mengkhawatirkannya. Lebih teliti.

Tapi jika kamu terlalu mencampuradukkan suatu hubungan, kamu akan kehilangan kasih sayangmu. Gu Jin ini juga tahu bahwa itu tergantung pada bagaimana dia menanganinya. Dia berpikir dalam hatinya, mengapa menikahi seseorang lebih merepotkan daripada tidak menikahi seseorang. Apa yang terjadi setelahnya? Gu Yun menikah? Bukankah lebih.

Kapan Gu Yun akan kembali, dia juga seorang bibi.

Nyonya Gu satu tahun lebih tua, dan energinya tidak sebaik orang muda. Dia kembali untuk beristirahat lebih awal. Nyonya Li membawa Gu Chenglin kembali ke halaman. Dia menyuruh putranya mengerjakan pekerjaan rumahnya paling banyak dan bekerja keras agar tidak menimbulkan masalah bagi Gu Yun.

Tidak mudah bagi putrinya untuk sampai sejauh ini, dan Nyonya Li tidak ingin menarik punggung Gu Yun.

Gu Chenglin berusia sebelas tahun tahun ini, dan kesehatannya jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya, karena Gu Yun, Marquis of Pingyang sangat menghargainya, dan sering mempelajari ilmunya.

Li Shi dan Gu Chenglin berkata, "Ingatlah untuk berbakti kepada ayahmu di masa depan. Hal terbaik untukmu adalah ibu dan saudara perempuanmu, tahu."

Dia tidak lupa untuk mencuci otak Gu Chenglin, putranya adalah harapannya, dan Marquis of Pingyang tidak bisa diculik. .

Gu Chenglin mengangguk, "Ibu, saya tahu, ayah saya hanya peduli dengan pekerjaan rumah saya, dan hanya Anda dan saudara perempuan saya yang peduli dengan kesehatan saya."

Li Shi tidak ingin melihat adegan kebaikan dan kesalehan ayah, tetapi di putranya Pingyang Hou, ini aku tidak bisa melihatnya seumur hidup.

Dia punya cucu, mungkin dia bisa melihatnya.

Setelah hari kelima belas, cuaca di Shengjing berangsur-angsur menjadi kurang dingin. Pada tanggal enam belas bulan lunar pertama, Nyonya Li menerima surat dari Guancheng. Gu Yun berkata bahwa anak itu telah lahir. Yang lahir pada tanggal dua puluh dua hari ketujuh bulan lunar kedua belas diberi nama Pei Shi dan dijuluki Pei Shi. Enam kati, enam kati, dan tiga tael lahir, dan aku akan kembali ke Shengjing untuk menunjukkan padanya saat hari sudah panas.

Nyonya Li menangis kegirangan sambil memegang surat itu. Dia sangat senang, tapi dia sedikit bingung kenapa kata-kata di surat itu jelek sekali.

Apakah itu ditulis oleh menantu saya?

Nyonya Li tampak bingung, tetapi dia menyimpan surat itu dengan benar dan pergi untuk mengumumkan kabar baik kepada Nyonya Tua Nyonya Gu. Nyonya Gu terus mengatakan ya, dan Nyonya Gu juga mengatakan bahwa dia akan mengirim hadiah ucapan selamat. .

Namun, diperkirakan tidak akan mampu bersaing dengan anggur bulan purnama yang kecil enam kilogram.

Pada hari kedua puluh tujuh bulan pertama, Pei Shi akhirnya berusia satu bulan. Tidak lama untuk mengatakannya, tetapi Pei Shi sama seperti ketika dia lahir. Dia tidak merah atau berkerut, wajahnya putih, dan matanya besar. Ya Tuhan, bahkan tangannya ditutupi dengan kantong kain.

Dia tumbuh sedikit dan masih sangat kecil. Dia tidak memiliki gunting untuk memotong kukunya. Dia harus pergi ke toko pandai besi untuk memesannya.

Tidak banyak orang yang diundang oleh anggur bulan purnama, termasuk keluarga hakim kabupaten Wu dan keluarga Li, dan keluarga Wang belum melahirkan seorang anak.

Gu Yun dikurung hari ini, dia mandi dengan baik di kamar, dan setelah mandi, dia merasa nyaman.

Setelah mandi, saya pergi untuk memegang enam jin. Bayi kecil itu hanya merasa bahwa ibunya lebih harum. Dia berbaring di dadanya dan mengendus baunya. Setelah menggendong anak itu sebentar, Gu Yun mengenakan keenam jin itu. tempat tidur Anak berusia satu bulan, Dia tidak bisa membalikkan atau memanjat, hanya menontonnya sendiri di kamar.

Terlebih lagi, tangan Gu Yun terasa sakit saat memegang Pei sepanjang waktu.

Bagaimana Liu Jin tahu bahwa dia sekarang tidak disukai oleh ibunya sendiri, dan dia masih mengoceh dengan gembira.

Gu Yun melunak dan memberinya ciuman. Mungkin karena dia menyukai kedekatan seperti ini, Liu Jin menyeringai.

Dia belum menginginkannya, dan ketika dia menyeringai, gusi merah mudanya terbuka, mungkin karena dia lahir, dan dia pikir itu akan baik-baik saja di mana saja.

Man Yuejiu, aku harus membawa Pei Shi keluar dan melihatnya. Gu Yun baru saja melahirkan, jadi tidak mudah keluar untuk mendapatkan pengering rambut, jadi Pei Shu masuk untuk menjemput anak itu, "Tunggu sampai dia jatuh. tidur dan bawa dia jalan-jalan, atau dia tidak akan menangis. Ini sangat membujuk."

Bulan ini, Pei Shi hanya makan dan tidur, dan sisanya menangis. Jika terjadi kesalahan, dia akan menangis. Dia terlambat makan, popoknya basah, dan ayahnya menggodanya...

Pei Shu juga berkata, "Ini lain kali." Bukan gadis kecil, kenapa kamu suka sekali menangis.

Gu Yun berkata, "Dia hanya akan menangis ketika dia tidak nyaman, dan dia biasanya sangat baik."

Pei Shu tidak ingin mendengarkan Gu Yun berbicara dengan Pei Shi, dia mengambil putranya dan membujuknya, tetapi dia tidak melakukannya. Jangan tidur, A Yun, kemarilah. Ayo, enam jin terlalu ketat, dan mereka tidak patuh sama sekali.

Gu Yun menyanyikan sebuah lagu untuk membujuk putranya, dan Pei Shu membungkus putranya dengan erat sehingga dia mengambilnya . dia keluar, dan setelah beberapa saat dia kembali, "Saya baru saja melihatnya. , Saya enggan membiarkan mereka menyentuhnya, dan mereka semua mengatakan bahwa putra kami tampan, dan saya pikir itu juga bagus- melihat."

Liu Jin sekarang tertidur, matanya terpejam, rambutnya lembut, alisnya seperti Pei Shu, bulu matanya sangat panjang, ujung hidungnya sedikit merah, wajahnya sedikit memerah ketika mulutnya mengerucut, bibirnya tangan diletakkan di samping kepalanya, Tidurlah dengan manis.

Gu Yun berkata: "Nyonya Li harus benar-benar ingin melihatnya. Saya tidak tahu kapan dia akan melahirkan. Jika cuacanya hangat, saya akan membawanya untuk menunjukkan padanya.

" Teman bermain, tapi saya harus bisa kembali tahun ini." Pei Shu berpikir bahwa ketika panen musim gugur berakhir, dia akan menjadi sedikit lebih besar dengan berat enam pon, dan itu akan menjadi hampir sepuluh bulan pada saat itu. .

Kemudian datang kembali pada bulan Februari tahun depan.

Gu Yun mendengarkan Pei Shu tentang hal-hal ini, tetapi dia harus memperhitungkan fakta bahwa dia masih kecil, jadi dia tidak boleh bergelombang.

Dia memberi makan anak-anak dan mengambil paling banyak enam kilogram barang ketika dia keluar.

Tapi di sore hari, Gu Yun masih pergi ke halaman Wang untuk melihat-lihat.

Perut Wang berusia sembilan bulan, dan Gu Yun belum melihatnya selama lebih dari sebulan, Melihat bahwa dia tidak gemuk, perutnya besar.

Ketika Wang melihat Gu Yun, dia merasa bahwa perubahannya telah banyak berubah, "Lihat, kamu telah kehilangan banyak berat badan, dan pinggangmu menjadi lebih kurus. Sepertinya hampir sebelum melahirkan."

Mata Wang agak iri.

Dia tidak bisa tutup mulut, tetapi kata-kata Gu Yun ada di depannya, jadi dia tidak berani makan sepanjang waktu, dan pada tujuh atau delapan bulan, kakinya bengkak, perutnya semakin besar setiap hari. , dan dia merasa tidak nyaman, tetapi dia masih berjalan-jalan setiap hari, dia tidak meminta Born in tiga jam, kantor pusat dalam empat jam.

Gu Yun berkata: "Saya akan memberi Anda menu setelah Anda melahirkan. Bisakah Anda menggosok minyak obat setiap hari?"

Wang Shi: "Setelah menyeka, polanya tidak tumbuh, terima kasih."

Gu Yun tersenyum, " Memproduksi Ketika tiba saatnya untuk mendengarkan ibu, jangan takut, itu harus terjadi seperti ini, lihat aku, itu tidak lahir."

Wang menepuk perutnya, "Ketika anakku lahir, aku akan bermain dengannya. Xiaoliujin."

Beberapa hari kemudian, pada hari kedua bulan lunar kedua, Nyonya Wang melahirkan seorang putra yang sebulan lebih muda dari Liu Jin, tetapi setahun lebih muda dari Liu Jin. Nenek Wen mengambil amplop merah besar dan memberikannya kepada Pei Jiali Kedua keluarga memberikan lebih dari yang dia dapatkan dalam setahun.

Gu Yun juga memakan telur berkulit merah dari rumah orang lain, dia mendengar bahwa anak laki-laki dari keluarga Li bernama Daozi, dan namanya harus diberikan oleh para tetua Shengjing.

Kedua anak ini terpaut usia dan bisa lebih sering berinteraksi.

Wang juga sangat senang.

Zhou Changsheng bergegas kembali dari Shengjing pada pertengahan Februari, tetapi dia adalah satu-satunya dengan ekspresi bahagia di wajahnya, "Istri saya hamil, jadi dia tinggal di Shengjing untuk membesarkan bayi.

" , Zhou Changsheng dan Han shi berjanji bahwa mereka tidak akan pernah main-main di luar, dan mereka pasti akan pulang sebelum anak itu lahir.

Pei Shu mengucapkan selamat, "Karena kamu kembali, mari bekerja keras. Penanaman musim semi akan segera datang. Kami akan bertanggung jawab untuk Kabupaten Zhangyu, menjual benih biji-bijian dan bibit kepiting.

" , Kabupaten Zhangyu dapat menggunakan cara seperti ini, tetapi bagaimana caranya menggali saluran, pembibitan juga perlu pembinaan dari dinas petani dan petani.

Tentu saja, uang yang diperoleh dari bibit kepiting dan beras yang dijual adalah milik Perusahaan Shi Nong.

Pei Shu berpikir, Festival Perahu Naga Qingming tidak memberikan banyak tinju.

Penanaman musim semi belum dimulai, tetapi mereka harus menjalankan bibit kepiting, berkembang biak, dan pergi ke bawah untuk menyebarkan pengetahuan tentang menanam padi Hakim Wu pergi ke beberapa tempat, dan membawa beberapa hakim daerah dari Linxian untuk belajar dari Pei Shu bersama-sama Melihat keuntungan yang luar biasa besar di sini, jika Anda hanya mengandalkan penjualan kepiting, bahkan jika hanya ada 200 kati kepiting per mu, keluarga dengan empat atau lima mu sawah bisa mendapatkan lima puluh tael perak.

Pada saat itu, kepiting akan dijual ke utara secara terpadu, dan mereka pasti akan menghasilkan banyak uang, dan tidak ada yang akan iri dengan bisnis yang akan menghasilkan keuntungan tetap tanpa kehilangan uang.

Selain itu, jika tidak ada kepiting, masyarakat akan senang dengan peningkatan hasil beras per mu.

Setengah bulan sebelum Festival Qingming, Pei Shu sibuk dengan kakinya, mempromosikan benih, peralatan pertanian, dan pupuk yang baru dikembangkan oleh Divisi Shi Nong, tetapi pupuk itu tidak mudah untuk dijual.

Pei Shu adalah pupuk nitrogen. Itu diekstraksi dari akar kedelai dan kedelai, yang bermanfaat bagi perkembangan akar dan batang tanaman. Namun, sekantung tidak murah. Pei Shu juga ingin mengembangkan herbisida. Daun banyak tanaman tidak bisa dimakan, tetapi akan mempengaruhi fotosintesis dan perkembangan buah. , dan penggunaan pestisida hanya mempengaruhi gulma lain yang bersaing untuk nutrisi pada tahap awal, dan tidak akan mempengaruhi buah selanjutnya.

Adapun insektisida, tentu saja Pei Shu juga menginginkannya.

Herbisida yang pertama kali dibuat Pei Shu, di dinasti ini, pasti merepotkan untuk mengekstrak begitu banyak bahan kimia, jadi Pei Shu membuat herbisida sederhana, cuka putih dicampur dengan garam dan air akasia, prinsipnya juga sederhana, semprotkan pada siang hari. Pada gulma, cuka putih dapat dengan cepat menyerap kelembaban gulma, dan air garam dapat mempersulit gulma untuk beregenerasi, tetapi ada masalah. Ini bukan herbisida untuk gulma, dan tidak lembut pada bibit. singkirkan .

Oleh karena itu, tidak dapat digunakan ketika bibit masih kecil, ketika bibit padi tumbuh, semprotkan pada punggungan ladang dan keringkan pada siang hari, dan efek penyiangannya bagus.

Untuk pestisida, Pei Shu menggunakan air bawang putih, air jahe cincang, dan terkadang air cabai, efek insektisidanya tidak buruk.

Pada akhir Februari, orang-orang dari Divisi Shinong sedang menguji efek herbisida dan insektisida, dan ketika Zhou Changsheng baru saja kembali, dia akan kembali ke Shengjing untuk mengirimkan dua jenis pestisida.

Tentu saja, istrinya sedang hamil di rumah, dan Zhou Changsheng bersedia melakukan perjalanan ini.

Bahkan jika jalannya bergelombang, kami harus mengirim kedua obat itu kembali sebelum penanaman musim semi, dan melakukan eksperimen di ladang sebelum kami dapat menjualnya dengan perkiraan harga.

Tapi barang-barang untuk rakyat biasa dijual murah.

Sudah sepuluh hari sejak kejadian ini sampai ke telinga Kaisar Anqing. Kaisar Anqing terkejut bahwa ada hal ajaib yang dapat membunuh gulma dan serangga. Anda harus tahu bahwa beberapa tempat masih diganggu oleh hama, dan ada daerah yang ditumbuhi rumput, jadi Memang tidak mudah untuk membuka lahan kosong. , Jika Anda memiliki dua hal ini, Anda akan mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.

Zhou Changsheng menjawab: "Ya, memang benar dapat membunuh serangga dan gulma, tetapi ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat menggunakannya. Tidak boleh digunakan sembarangan, jika tidak maka tidak akan baik untuk tanaman. Kaisar Anqing menghela nafas dan berkata,

Inilah yang dibuat oleh Pei Shu atau seorang sarjana. Petani yang membawanya keluar?

Meskipun Pei Shu membesarkan seorang petani sarjana sendirian, di mata Kaisar Anqing, sepuluh orang dari petani petani tidak sama dengan satu Pei Shu.

Tidak, bahkan seratus dari mereka tidak sebagus satu Pei Shu Benih padi, peralatan pertanian, herbisida, dan insektisida yang dia hasilkan membuka mata Kaisar Anqing.

Zhou Changsheng mengatakan yang sebenarnya, "Tuan berkata bahwa tanpa kita, dia tidak dapat membuat dua hal ini begitu cepat."

Memang Pei Shu yang melakukannya, tapi Divisi Shi Nong banyak hubungannya dengan itu.

Kaisar Anqing mengerti, Pei Shu punya anak? Bagaimana

mungkin seorang kaisar khawatir tentang latar belakang keluarga para abdi dalemnya, dan kekhawatiran juga penting.

"Kembalilah ke kaisar, putra tertua Tuan Pei telah ada selama lebih dari dua bulan. Dia lahir setahun yang lalu dan sangat kuat.." Zhou Changsheng berpikir bahwa anaknya sendiri akan segera lahir, jadi dia bisa bermain dengannya. Pei Shi dan pergi ke sekolah bersama di masa depan. Bisa menikah.

Kaisar Anqing ingat bahwa dia tidak memberi Pei Shu hadiah terakhir kali, jadi mari kita berikan bersama, "Ilmu pengetahuan dan petani akan dibayar tiga bulan lagi."

Setelah Zhou Changsheng pergi, Kaisar Anqing memintanya pergi ke gudang untuk mengambil beberapa kerah untuk anak-anak. , kunci Qiqiao atau sesuatu, "Saya baru saja mendapatkan satu set ornamen batu giok untuk dua belas tanda zodiak. Mari kita bermain dengan putra Pei Shu. "

Artinya mengirimnya ke Guancheng bersama.

Pada awal Maret, itu adalah musim pertanian yang sibuk. Rerumputan tumbuh dan burung-burung berkicau terbang dan kupu-kupu beterbangan. Cuaca tidak begitu dingin, dan dia bisa keluar untuk berjemur di bawah sinar matahari meskipun beratnya enam pon. Terlepas dari apakah dia bisa melihat dengan jelas atau tidak, dia menggelengkan kepalanya dan melihat sekeliling, karena takut tidak ada yang tahu bahwa dia bisa mengangkat kepalanya.

Gu Yun memeluknya dan menunjuk ke orang-orang yang bekerja di punggung bukit, "Lihat, ada Ayah berdiri di sana. Mereka menanam padi, dan perkakas itu akan bisa menanam padi..." Bagaimana

Liu Jin tahu apa artinya menanam ? beras, sebenarnya, dia bahkan tidak punya ayah? Dia tidak bisa mengenali mereka dengan jelas, jadi dia membuka lehernya dan melihat ke sana. Dia senang ketika melihat siapa pun, dan dia akan berteriak.

Kadang-kadang dia akan memutar lehernya dan melihat kembali ke Gu Yun. Dia sepertinya tahu bahwa itu adalah ibunya, dan dia juga sepertinya tahu bahwa ibunya sangat menyukainya, dan ekspresinya penuh ketergantungan.

Pei Shu tidak harus turun ke tanah, tetapi dia harus menunjukkan cara menggunakan alat pertanian yang ditingkatkan. Alat pertanian tahun ini lebih cepat dari tahun lalu, dan lebih banyak punggungan dimasukkan. Tahun lalu, ada lima punggung bukit, dan tahun ini, dia bisa memasukkan sepuluh punggung bukit.

Lagi pula, jika Anda tidak membeli alat pertanian di Shinongsi, Anda tidak dapat dibandingkan dengan yang lain. Shinongsi menghasilkan yang baru setiap tahun, dan Anda harus membelinya setiap tahun. Ini adalah pengalaman bisnis yang dapat dipikirkan oleh Pei Shu. Shinongsi butuh uang untuk membangun rumah kaca berlapis kaca, tetapi uang tidak akan jatuh dari langit, saya hanya bisa memikirkan ide, tetapi apa yang saya jual juga sangat berguna.

Itu tidak panas di awal musim semi, tapi menakutkan untuk berdiri di bawah sinar matahari sepanjang waktu Pei Shu menoleh untuk melihat Gu Yun, dan dia menyarankan agar Tai Zhuangzi berjalan-jalan, kalau tidak dia akan bosan di rumah.

Para pekerja sedang bertani, dan mereka baru saja menemukan ruang terbuka. Pei Shu mencuci tangannya dan berjalan untuk menjemput anak itu, "Liu Jin, apakah kamu merindukan ayahmu?"

Pei Shu berkata kepada Liu Jin, tetapi dia menatap Gu Yun.

Gu Yun meliriknya dan berkata tanpa daya: "Kamu sudah selesai di sana, maukah kamu menunda sesuatu? Beri aku anak itu."

Pei Shu: "Tidak, mereka akan makan malam sebentar lagi, dan seseorang baru saja bertanya, ini Tidak. , itu anakku, mengatakan bahwa Liu Jin bersih, gemuk, dan diberkati.

Sebagai seorang ayah, selama dia memuji putranya, dia tidak akan tidak bahagia. Pei Shu memandang Liu Jin, menatap matanya seperti anggur hitam Dia tersenyum dan berkata, "Liu Jin tampaknya sedikit lebih dari saya."

Gu Yun berpikir, anak-anak mereka seperti Pei Shu atau diri mereka sendiri. Para pekerja jangka panjang harus makan, dan mereka juga harus makan.

Dikatakan bahwa dia ada di sini untuk tamasya musim semi, tetapi Gu Yun membawa banyak hal bersamanya. Ketika dia berencana untuk makan kue musim semi, dia membawa panci besi kecil, tepung, berbagai sayuran hijau, saus manis, daging babi, dan tahu.

Chunyu sudah membentangkan kain di lereng besar, membawa kompor dan arang, dan menunggu pancake sebentar.

Mienya dibuat oleh Pei Shu. Air panasnya digunakan untuk menguleni mie. Adonan diremas-remas dan dipotong kecil-kecil, kemudian digulung tipis-tipis, diolesi sedikit minyak di tengahnya, dan dipanggang di wajan besi. Setelah beberapa saat, kerak sudah matang.

Hidangannya meliputi parutan lobak, irisan daun bawang, abon babi goreng dengan saus manis, dan sayuran rebus dengan kubis Cina dan mie tahu, yang semuanya dapat dibungkus dengan kulit dan dimakan, dengan daging dan sayuran, menghadap angin musim semi yang hangat. , Anda tetap bisa makan dengan leluasa.

Tiantou adalah pekerja jangka panjang yang makan dengan mangkuk. Mereka memiliki hidangan daging di siang hari setiap hari. Terkadang ayam rebus dengan kentang, terkadang babi rebus dengan kubis. Makanannya sangat enak, tapi sekarang melihat Pei Shu, dia tidak bisa menyembunyikan kecemburuannya di matanya. .

Lihatlah Tuan Pei, dia bahkan memasak untuk istrinya. Seorang pria bisa memasak dan menggendong anak. Meskipun sebagian besar alasannya mungkin karena Pei Shu memiliki istri seperti peri, haruskah mereka belajar?

Ini hanyalah contoh laki-laki.

Kue itu dimakan dengan sayuran, dan mie memiliki sedikit rasa manis. Gu Yun merobek sepotong kecil adonan untuk Liu Jin. Dia belum memiliki gigi. Meskipun matanya yang serakah mengikuti kue musim semi, dia tidak bisa makan dia.

Qingyun masih di dalam pancake, dan sepotong pancake hanya dua sen tipis. Satu orang harus makan beberapa. Selain itu, Gu Yun dan Pei Shu telah memakannya, tapi mereka belum memakannya.

Angin sepoi-sepoi berlalu, dan pekerja jangka panjang mulai bekerja setelah makan, Gu Yun harus kembali untuk tidur siang dengan enam pon.

Pei Shu meremas tangan kecil putranya, "Aku akan kembali setelah selesai, tunggu aku."

Liu Jin tertidur di dalam mobil. Dia berbaring di lengan Gu Yun, bergoyang dengan kereta, dan tertidur.

Gu Yun mengetahui bahwa dia tidur lebih cepat di kereta, dan bertanya-tanya apakah dia harus membuatkan pengocok untuknya.

Kembali ke rumah, Gu Yun meminta Qingyun untuk mengantarkan beberapa burrito kepada Nyonya Li, dan kemudian kembali ke rumah untuk tidur siang seharga enam pon.

Dia sudah bisa berguling. Jika dia tidak membiarkan orang menjaganya, dia bisa berguling dan bangun dari tempat tidur sendiri. Dia tidak takut dilahirkan, tetapi jika dia benar-benar jatuh, dia akan bodoh.

Untuk bayi sekecil itu, Gu Yun rela membiarkannya menderita, dan bersedia menontonnya siang dan malam.

Dia juga menemukan bahwa sejak dia memiliki anak, enam jin telah mempengaruhi sebagian besar pikirannya.

Sebagai seorang ibu pertama kali, dia tidak tahu bagaimana merawat anak-anaknya. Terkadang dia menatap Liu Jin dan tampak penasaran, dan dia akan bertanya-tanya apakah Pei Shu seperti ini ketika dia masih kecil, dari anak yang bodoh. tumbuh dewasa sekarang Dengan cara ini, dia menjadi ayah dan suami yang melindungi Liu Jin dan dia dari angin dan hujan.

————

Wang makan kue musim semi panas, dan dia jauh lebih santai daripada Gu Yun, karena anak itu dibawa oleh dua pelayan, dan dia tidak perlu menyusui atau merawatnya, hatinya kosong.

Dia bahkan tidak tahu berapa kali putranya menangis, kapan dia belajar tertawa, atau bagaimana pelayan merawatnya. Setelah dia melahirkan, dia melihat Gu Yun menggoda Liu Jin, dan mencoba menggoda Daozi, tetapi dia memerintah. keluar Daozi. Dia lebih dari sebulan lebih muda dari Liu Jin. Dia menggoda putranya, tetapi tidak ada reaksi sama sekali.

Di hadapan ibu asuh, nasi tampak lebih mesra.

Hati Wang tidak nyaman, meskipun dia tahu bahwa sebagian besar keluarga bangsawan membesarkan anak-anak mereka seperti ini, tetapi hanya ketika anak itu tumbuh, gubernur akan memberi tahu dia siapa ibunya, membaca, tetapi dia merasa tidak nyaman.

Ketika Wang Shi dan Li Yulin membicarakan hal ini, Li Yulin tidak setuju untuk membawa anak itu ke rumah untuk membesarkannya, "Jika anak itu terlalu dekat dengan ibu, temperamennya akan lemah, dan ibu yang pengasih akan memilikinya juga. banyak anak manja, dan jika dibesarkan di rumah kami, Itu mempengaruhi istirahat kami."

Li Yulin menyukai anak-anak, meskipun dia belum pernah memeluk mereka, tetapi dia tahu bahwa lebih banyak anak lebih diberkati, dia berharap memiliki lebih banyak anak, dia melakukannya tidak menerima selir, Wang selalu harus memiliki lebih banyak anak.

Ada sentuhan kehilangan di mata Wang, "Saya mendengarkan suami saya."

Li Yulin berkata: "Jangan khawatir, ketika dia masuk akal, saya akan mengajarinya membaca secara langsung. Jika Anda merindukannya di siang hari, kamu bisa membawa lebih banyak."

"...Aku mengerti." Wang shi menundukkan kepalanya, dia harus merawat tubuhnya dan melahirkan beberapa anak lagi saat dia masih muda.

Dan Pei Shu tidak memikirkan anak kedua untuk saat ini.

Dia merasa agak sulit untuk membawa enam pon. Mereka berdua harus mengganti popok dan menyusui di malam hari dengan anak-anak mereka. Apalagi, Gu Yun baru saja melahirkan enam pon, dan tubuhnya tidak terawat dengan baik, jadi dia tidak terburu-buru untuk memiliki anak.

Selain itu, Pei Shu juga ingin menunggu Liu Jin dewasa. Tanyakan apa maksudnya. Anak itu bukan hanya anaknya dan Gu Yun, tetapi juga adik laki-laki dan perempuan Liu Jin. Jika ada anak lain, mereka pasti akan bersaing untuk mendapatkan Liu Jin. , Pei Shu bahkan tidak bisa membuat semangkuk air.

Memiliki anak memudahkan Pei Shu untuk berpikir terlalu banyak, tetapi ketika dia pulang, dia melihat Liu Jin berguling-guling di tempat tidur, tersenyum dengan dua gigi dan tanpa celana.

Gu Yun berkata dengan wajah dingin: "Aku masih tersenyum, suami, tidakkah kamu tahu bahwa pakaian yang baru saja kamu ganti

kencing lagi!"

Pei Shu menatap bayi kecil telanjang di tempat tidur, "Ayun itu, biarkan dia memakainya dulu, jangan kencing di tempat tidur kita."

Gu Yun memelototi Liu Jin dan membungkusnya dengan popok, " Aku masih "Pikirkan tentang itu. Ambilkan dia kereta goyang, itu lebih baik sekarang, tidak ada yang lain."

Pei Shu tidak akan pernah mengatakan hal-hal baik tentang enam jin dalam kemarahan Gu Yun, dia tidak tidur sebanyak dia masih kecil, dan dia memiliki banyak energi sepanjang hari. Dia dan Gu Yun mengantuk bahkan setelah enam jin.

Gu Yun mengganti popok Liu Jin, Liu Jin menendang kakinya dan melambaikan tangan kecilnya seperti akar teratai. Pei Shu mengulurkan tangan dan menyentuhnya, "A Yun! Apa menurutmu dia terlihat seperti raja kecil!" Dia

masih tidak bisa berbalik . selesai Raja kecil delapan.

Gu Yun tidak bisa menahan tawa, "Di mana kamu mengatakan itu, dia adalah raja kecil, apa kamu?"

Liu Jin berbalik dengan susah payah, lalu berbalik, Gu Yun menutupinya dengan selimut kecil, "Suami, pergilah bertanya. Di mana saya bisa membuat shaker, dia naik kereta untuk pertama kalinya hari ini, dan dia tidur sangat cepat."

Dengan shaker, mungkin lebih mudah untuk membujuknya.

Pei Shu: Hei, aku akan bertanya besok, dia baik, dia memiliki segalanya.

Gu Yun merasa semuanya sudah siap ketika Liu Jin ada, dan yang lama bisa digunakan ketika anak kedua lahir. naik, adik laki-laki dan perempuan saya masih bisa menggunakannya.

Pei Shu mendengar Gu Yun menyebutkan adik laki-laki dan perempuannya yang beratnya enam pon, dan ingin berbagi pemikirannya dengannya, Ayun, jangan terlalu cemas untuk mendapatkan yang kedua. anak, oke? Bawa enam pon, dan ketika dia masuk akal, pikirkan tentang anak kedua."

"Sangat menyakitkan bagimu untuk memiliki bayi. Pertama, aku tidak ingin kamu menderita lagi. Kedua, hidupku tidak selalu berputar di sekitar anak-anak. Anak-anak adalah bagian dari hidupmu, tetapi bukan segalanya, kan?" Pei Shu tidak. Jika kita dapat mengatakan dengan pasti, kita harus membawa anak-anak yang baik. Sekarang perawatan medis tidak berkembang, dan anak-anak lahir tanpa vaksin.

Sulit bagi anak kecil untuk tumbuh dewasa. Banyak anak meninggal sebelum mereka dewasa, dan mereka bahkan tidak ingat nama mereka. Pei Shu melihat enam pon yang berkibar dengan jejak kekhawatiran di matanya.

Dia dan anak-anak Gu Yun... Gu Yun mengatakannya dengan baik, selama mereka aman dan sehat, tidak ada yang lain.

Ketika Liu Jin sedang bermain, dia mengantuk. Gu Yun membujuk Liu Jin untuk tidur dan meletakkannya di tempat tidur. Bayi kecil itu berbaring di atas bantal kecil dan bernapas dengan rata. Pei Shu berbaring di tempat tidur untuk melihatnya dan menggerakkan tangan Liu Jin tangan, saya lega melihat anak saya tidur.

Pei Shu mengaitkan jari-jari Gu Yun dan menciumnya, "... Enam pon sudah cukup untuk tidur, mengapa dia tidak mempertimbangkan untuk menjadi seorang ayah sama sekali?"

Anak itu berusia lebih dari tiga bulan, dan keduanya harus tidur. sembunyi-sembunyi Gu Yun enggan pada awalnya, dan bahkan lebih tidak mau mengirim anak ke rumah Chunyu dan lain-lain, tapi Pei Shu tidak tahan untuk mengeluh, "Ayun, lihat aku, sudah setahun, apakah saya perlu untuk berpuasa dan membaca Buddha? Jin telah dewasa, jadi dia hanya bisa pergi ke Kuil Shaolin untuk menemukanku."

Gu Yun berkata tanpa daya: "Bagaimana kamu bisa mengatakan dengan berlebihan, di mana Kuil Shaolin?"

Pei Shu berkata, " Ini hanya kuil, tetapi apakah Anda ingin menyakiti saya? , saya benar-benar seorang biarawan."

Gu Yun agak sulit untuk dikatakan, dia sebenarnya sedikit merindukan Pei Shu, tetapi dia malu dan malu dengan Liu Jin.

Tapi Pei Shu menggilingnya begitu keras sehingga Gu Yun setuju dengan setengah hati.

Pei Shu: "Tunggu saja Liu Jin tertidur. Jika dia bangun di saat kritis, aku akan membujuknya."

Gu Yun mengangguk.

Dengan anak di sisinya, dia tidak bisa melepaskannya, menggertakkan giginya dan tidak berani mengeluarkannya, dan Pei Shu tidak memaksanya, bahkan dia juga sedikit malu.

Malam ini, Gu Yun bangun terlambat lagi, Pei Shu menggali enam pon pagi-pagi, mengganti popok bersih, lalu memberi anak bau susu yang dia simpan kemarin, dan mencium wajah mulus putranya, lalu menciumnya Yun, satu besar dan satu kecil sudah cukup untuk keluar.

Penanaman musim semi ini lebih cepat Dia pergi untuk melihat bibit kepiting hari ini dan membawanya kembali untuk mengajar orang-orang tentang cara memelihara dan menyimpannya.

Budidaya kepiting lebih menguntungkan daripada menanam padi. ​​Bahkan jika tidak ada yang menerimanya, keluarga Pei masih bisa memintanya. Menambahkan roti kuning kepiting ke dalam sup pangsit lebih mahal. Ada banyak orang kaya di Shengjing, jadi mereka pasti akan menjualnya mereka, dan Gu Yun bisa makan kepiting tahun ini. , Pei Shu juga bisa memakannya, tentu saja dia perlu membesarkan lebih banyak!

Ada juga ikan dan udang. Pei Shu berpikir itu baik untuk makan ikan dan udang. Enam jin semakin besar dan besar, dan mereka bisa makan daging. Pei Shu bertanya kepada dokter tua berapa umur anak-anak bisa makan makanan pendamping. Dokter tua itu berkata bahwa orang awam tidak begitu khusus tentang hal itu. Saya makan semuanya, dan benjolan dan benjolan saya begitu besar. Jika lebih lembut, saya minum susu sebentar, dan memberinya makan dengan sereal beras dan sejenisnya Saya masih makan lebih sedikit daging, dan jika saya memakannya, itu akan menjadi lembek.

Pei Shu menggoreng sepanci kecil nasi, lalu menggilingnya menjadi bihun. Nasi gorengnya bisa direndam dalam air panas. Setelah selesai, dia tidak berani memberikan enam jin nasi, jadi dia harus minum susu dulu.

Tidak akan ada susu bubuk atau sejenisnya, tetapi jika ada, anak itu pasti akan makan banyak. Untungnya, ibumu akan menghasilkan uang, jika tidak, dia tidak akan dapat mendukungmu. Pei Shu mencubit telinga enam pon, " Saya akan memberikannya kepada Anda dalam beberapa hari. Dia mencoba mie

beras , kalau tidak dia hanya bisa memberi makan ayam setelah waktu yang lama, dan rasanya enak untuk saya. menjadi lezat jika Anda menambahkan daging cincang di dalamnya.

Gu Yun mengangguk dan berkata, "Dia sangat muda, dia tidak pernah makan apa-apa, dan dia pasti enak. Terkadang ketika saya makan, dia menatapnya tanpa berkedip, dia hanya kucing yang rakus."

...

Pei Shu berkata: "Ketika dia semakin tua, ayo kembali ke Shengjing dan biarkan bibi dan neneknya

melihatnya." Gu Yun ingat bahwa tahun lalu, Pei Xiang dan Hu, keluarga mereka tidak ada di Shengjing. Bersiaplah untuk berciuman.

Xu Shi seharusnya tidak membuat keributan tentang pernikahan Pei Xiang, tetapi pria itu juga harus melihatnya. Awalnya, dia harus kembali dan menjaga penyemaian musim semi, tetapi Pei Shi terlalu muda.

Pei Shu juga memiliki rencana untuk kembali. Tidak apa-apa di sini. Ini akan dilakukan setelah panen musim gugur. Ini setengah tahun di tengah, jadi lebih baik untuk kembali dan melihat, "Atau kembali dan makan. lihat, keretanya akan lebih lambat, dan aku harus datang untuk melihat situasinya setelah kembali. Mari kita bicarakan itu. "

Divisi Shi Nong sedikit lebih aktif daripada pejabat lain, yang berarti dia memiliki kebebasan, dan Pei Shu memutuskan untuk menyerahkan masalah ini kepada Li Yulin dan berencana untuk kembali ke Beijing pada akhir Maret.

Itu adalah waktu ketika bunga musim semi bermekaran, dan keretanya sedikit lebih lambat dan tidak akan menderita, dan sebelum pergi, dia baru saja menerima hadiah dari Shengjing.

Itu dikemas dan dibawa kembali bersama-sama.

Kembali ke tiga gerbong, satu untuk Chunyu dan yang lainnya, satu untuk Gu Yun dan Pei Shu dengan enam pon, dan satu untuk koper dan pakaian, yang sebagian besar enam pon.

Pakaiannya, popoknya, selimut kecil dan kasurnya, serta handuk untuk menyeka wajah dan kaki serta tubuhnya, semuanya berantakan.

Di perjalanan, Pei Shu melihat kecintaan putranya pada shaker. Selama dia di dalam mobil, dia akan mengantuk dan mengantuk dengan berat enam pon. Ketika dia tidur, dia terlihat terlalu imut. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan. , Butuh waktu sebulan untuk kembali ke Shengjing.

Pei Shu hendak pergi ke istana untuk melaporkan tugasnya, jadi Gu Yun membawa enam jin ke rumah di Zhuangzi. Ketika dia memasuki rumah baru, dia tidak lagi mengantuk. Dengan ekspresi penasaran di wajahnya, yang lama pria Zhao tahu bahwa Gu Yun telah melahirkan seorang anak dan meminta ibu mertuanya untuk mengirimkannya kepadanya.

Karena Gu Yun, kehidupan tiga rumah tangga Zhuangzi menjadi lebih baik dan lebih baik. Toko-toko di ibukota berkembang pesat, dan keluarga itu telah menghemat banyak uang. Meskipun tidak sebaik kehidupan keluarga Pei, itu adalah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bai Shi terkadang memarahi dirinya sendiri karena bingung. Cucu kecilnya pergi ke sekolah tahun ini, dan pekerjaan rumahnya bagus. Untungnya, dia tidak menjadi budak.

Keluarga Li melakukan pertukangan, dan anggota keluarga perempuan membuat sandal, dan kehidupan mereka tidak lebih buruk dari yang lain.

Tanah Zhuangzi telah menumbuhkan bibit hijau, tidak ada gulma di tanah, dan air jernih di kolam juga merupakan pemandangan yang bagus.

Ketika Pei Xiang tahu bahwa Gu Yun telah kembali, dia segera bergegas, ketika dia datang, Liu Jin sedang tidur, dan orang kecil yang putih bersih berbaring di kang, tidak terlalu lembut.

Ini enam pon. Ini melelahkan, tapi ini kerja keras. Pei Xiang mencintai anak yang berhubungan darah ini dari lubuk hatinya.

Tampan, lebih seperti saudara ipar, dia pasti akan menjadi putra yang tampan di masa depan.

Gu Yun tersenyum, "Tunggu sebentar dan bawa dia ke Duke's Mansion untuk melihat. Kakakmu adalah seorang pejabat, jadi kamu tidak bisa membiarkan orang membicarakannya."

Kesalehan berbakti itu setia, dan seorang pejabat tidak bisa tidak berbakti. Tidak apa-apa di Guancheng Sekarang dia kembali, Coba saja periksa.

Pei Xiang mengangguk, "Tidak apa-apa untuk pergi, Anda tidak perlu tinggal terlalu lama. Ngomong-ngomong, ipar perempuan, pernikahan saya telah diselesaikan. Saya bawahan saudara laki-laki saya, Lu Yuan. "

Lu Yuan adalah sedikit bodoh, tapi dia lurus dan baik. Bulan lalu, Pei Xiang Ketika saya meninggalkan rumah untuk memberikan dupa, keretanya rusak, dan Lu Yuan membantu memperbaikinya. Dia juga bodoh dan terkena lumpur.

Pei Xiang ingat apa yang dikatakan kakak iparnya untuk memilih suami dan menantu untuk memilih apa yang dia hargai.Meskipun dia adalah anak dari keluarga bangsawan, keluarganya sederhana, dan dia juga memiliki anak sulung. jika dia menikah, dia dan Lu Yuan akan pindah dan tinggal, dan menikah pada paruh kedua tahun ini.

Gu Yun berkata: "Tidak apa-apa, jika saudaramu menatapnya, dia tidak akan berani main-main."

Pei Xiang juga memikirkan level ini sebelum mengangguk dan setuju. Xu masih sangat terkejut. Dia berpikir bahwa mata Pei Xiang lebih tinggi dari atas. Para pangeran dan bangsawan tidak menikah, siapa tahu mereka akan menikah dengan Luyuan biasa.

Pei Xiang tinggal untuk waktu yang lama sebelum bergegas kembali untuk menyulam mas kawin.Pada malam hari, ketika Pei Shu keluar dari istana, dia menghadiahkan kepada Kaisar Anqing sebuah pamflet tentang penanaman padi, dan juga berbicara tentang manfaat simbiosis padi. dan kepiting. Produksi biji-bijian secara bertahap meningkat. , Pei Shu tidak berani mengemas tiket.

Jika Anda tidak dapat mencapainya jika Anda berbicara besar, Anda harus kehilangan akal.

Kaisar Anqing mengagumi temperamen Pei Shu yang berhati-hati, biarkan dia beristirahat selama beberapa hari, dan biarkan dia kembali setelah mendapatkan hadiah.

Pei Shu tidak lagi terburu-buru untuk pergi ke Divisi Shinong. Ada alat pertanian, herbisida, dan insektisida. Divisi Shinong tidak makan nasi kering.

Ketika Gu Yun kembali, dia memberi tahu dia bahwa pernikahan Pei Xiang telah diselesaikan, dan Pei Shu mengangguk. Dia tidak tahu bagaimana bergaul dengan saudara perempuan ini. Bagaimanapun, dia berhutang banyak padanya. Untungnya, Gu Yun ada di sana.

Sisi saudara perempuan Gu Yun baik-baik saja, dia bisa pergi ke bengkel kain dan mendapatkan dua warna pewarna baru, yang dapat digunakan untuk menambahkan riasan ke Pei Xiang.

Tanggal pernikahan Pei Xiang adalah pada hari kedelapan bulan lunar ketujuh. Setelah Festival Qiqiao, hari pernikahan sangat meriah, dan Gu Jin juga datang, mengatakan bahwa itu sedikit kegembiraan, dan mampir untuk melihat Xiaoliujin. .

Gu Jin mengatakan yang sebenarnya, "Kakak keempat, anak ini benar-benar baik!" Itu

juga karena orang tuanya tampan, Gu Yun tentu saja, kecantikan terkenal di Shengjing, jika Pei Shu tidak terlalu nakal sebelumnya, aku tidak tahu berapa banyak gadis yang ingin menikah dengannya, dan anak ini juga akan menghancurkan hati para gadis di masa depan.

Gu Jin membawa hadiah pertemuan, "Bibiku memberikannya kepadaku, jika aku memeluknya lebih banyak, mungkin aku bisa hamil juga."

Ketika dia menjadi kerabat, dia sedikit malu, Gu Jin berani mengatakan apa pun, berapa banyak anak yang lahir, apa? Shisheng, dan tentang mengambil selir untuk suaminya ...

Gu Jin berkata: "Aku tidak tahan, aku tidak akan memberinya selir, dan sekarang dia menempel padaku, Saya tidak percaya dia memiliki keberanian."

Gu Jin tidak dirugikan. Temperamennya, setelah menikahi seseorang, dia mengendalikan makanan utama, dan ibu mertuanya tidak peduli tentang apa pun, dan keluarga mendengarkan. padanya.

"Kakak keempat, kamu harus berhati-hati, pria ini, tidak peduli seberapa harum makanan di rumah, dan kotoran di luar dia terasa segar," Gu Jin menjulurkan lidahnya, "Bukan itu kakak iparku- hukumnya seperti ini, hati-hati saja.

Pei Shu berada di posisi tinggi, dan hanya ada Gu Yun dalam keluarga. Dia tampan. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang memikirkannya.

Gu Yun tersedak dan menulis, "Jangan khawatir, aku akan berhati-hati."

Dia mengusap kepala Gu Jin, "Aku tidak boleh pergi ke Guancheng kali ini, kamu akan datang dan tinggal bersamaku lagi di masa depan.

" Jika sesuatu terjadi, biarkan Pei Shu pergi sendiri.

Pei Shu, seharusnya tidak melakukan apa pun untuk menyakitinya. Memikirkan hal ini, Gu Yun terkejut. Dia dulu berpikir bahwa mengambil selir adalah hal yang biasa

. Dia tidak bisa membayangkan Pei Shu tersenyum pada wanita lain dan meringis pada wanita lain. anak-anak.

Setelah mengusir Gu Jin, Gu Yun merasa sedikit tertekan, dia meyakinkan dirinya untuk percaya pada Pei Shu, tapi dia takut hal seperti itu benar-benar terjadi.

Ketika Pei Shu kembali, dia mencari dan bergegas masuk, mencium Gu Yun terlebih dahulu, lalu terkikik sambil memegang enam pon, "A Yun, aku lupa mencuci tangan..."

Gu Yun: "..."

"Kalau begitu kamu "Jangan pergi! Biarkan Liu Jin belajar membabi buta!" Gu Yun tertawa, hal terpenting antara suami dan istri adalah kepercayaan, dan kita akan membicarakannya nanti, dia harus mempercayai Pei Shu.

Pei Shu sama sekali tidak tahu bahwa Gu Jin datang untuk membuatnya berjalan di sekitar pedang. Dia tidak melihat bahwa tangannya benar-benar kotor, tetapi ketika dia menyentuh pupuk, tangannya juga berbau.

"Ayah yang tidak baik, Ayah bau, tapi kamu tidak bisa berpikir Ayah bau, Ayah bahkan menyeka pantatmu," Pei Shu meletakkan putranya dan pergi ke sekitar tempat Gu Yun lagi, "Kamu juga membenciku. , bagaimana bisa kamu tidak menyukaiku ..."

Gu Yun menghela nafas dan mendorong orang itu keluar, "Oke, silakan."

Ketika saya kembali ke Zhuangzi, saya makan lebih banyak, telur, ikan dan udang, semuanya. Gu Yun mencoba memberi makan mie beras Liu Jin, dan menambahkan beberapa puding telur dan beludru udang ke dalamnya. Liu Jin suka makan.

Pertama kali saya makan apa pun selain susu, Liu Jin sangat penasaran. Selama Gu Yun memberinya makan, dia akan membuka mulutnya dan melanjutkan. Gu Yun takut dia akan rusak, jadi dia tidak berani memberinya makan. lagi, jadi dia makan mangkuk kecil, berhenti makan.

Ada pepatah yang mengatakan, "Tiga putaran dan enam duduk, tujuh berguling dan delapan merangkak" berarti bayi yang baru lahir akan berguling pada bulan Maret, duduk dalam enam bulan, bermain dengan gulungan dalam tujuh bulan, dan merangkak dalam delapan bulan. Anda tumbuh dewasa, Anda akan berjalan, berbicara, dan tumbuh sedikit di masa depan.

Sebagai orang tua, saya senang melihat anak saya tumbuh sedikit lebih besar dari kemarin.

Di musim panas, panas, dan bayinya lahir, Gu Yun tidak ragu untuk menggunakan es, dan rumahnya sejuk sepanjang hari.

Dia membawa Liu Jin kembali ke Hou Mansion untuk melihat-lihat, dan Nyonya Gu menahan Liu Jin untuk sementara waktu.

Oke, oke, anak ini mirip denganmu. Nyonya Gu memberikan kunci emas seberat enam pon dengan tulisan Fu Shou, Ankang, Ping An, dan Joy tertulis di atasnya.

Sebelum pergi, dia menepuk tangan Gu Yun dan berbisik pelan, "Jangan ambil apapun dariku, kain, makanan, aku tidak bisa menghabiskan semua stroberi yang kamu ambil, jika kamu punya anak, kamu akan menjadi seorang ibu. untuk lebih tegas, nenek bisa merasa lega ketika dia melihat bahwa kamu baik-baik saja." Ada

air mata di mata Gu Yun, dia berterima kasih kepada wanita tua itu karena telah merawatnya selama bertahun-tahun.

Setelah meninggalkan halaman wanita tua itu, Gu Yun membawa enam pound lagi untuk melihat keluarga Li. Keluarga Li juga menyiapkan hadiah selamat datang, kunci emas, dan pakaian kecil yang dibuat sendiri, sepatu kepala harimau.

Dan Marquis Pingyang kembali dari istana berikutnya dan datang langsung ke halaman Li. Sejak Pei Shu dibebaskan, Marquis Pingyang sangat menghargai putri ini. Dia tidak menginginkan properti rumah Marquis, dia menetapkan provinsinya di pagi dan sore hari, dan melayani majikannya, tanpa tindakan melangkahi sedikit pun.

Meskipun Nyonya Gu tidak senang Tuan Pingyang pergi ke selir, tetapi Nyonya Li bijaksana, dia tidak mengatakan apa-apa.

Li hanya ingin putra dan putrinya memiliki kehidupan yang baik, dia adalah seorang nenek, jadi dia masih memikirkan cinta antara pria dan wanita.

candaan.

Ketika Marquis Pingyang telah melihat cukup banyak anak, Nyonya Li menginstruksikan: "Kamu tidak harus sering datang di masa depan. Ketika saudara laki-lakimu sudah dewasa dan menikahi seorang istri, ibumu akan mengikutinya dan meninggalkan rumah Hou. "

Nyonya Li juga telah membuat rencana selama bertahun-tahun, dan itu sudah cukup untuk menikahi Gu Chenglin. Selain itu, putra rumah Hou juga akan membagi beberapa properti. "Kamu akan sering kembali pada waktu itu."

Gu Yun tidak mendengarkan ini.Ini ibu dan saudaranya, bagaimana mereka bisa terasing?

Setelah kembali dari Hou's Mansion, Gu Yun berkeringat di mana-mana, dan dia sangat panas sehingga dia menjulurkan lidahnya. Dia tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaan panasnya, tetapi ketika Gu Yun mengganti popoknya, dia tidak melakukannya. memakainya sama sekali.

Berguling-guling di kang dengan kakinya ditendang, dan kemudian menggantinya untuknya, dia membuka mulutnya untuk menangis.

Gu Yun memukul pantatnya, Liu Jin mengira ibunya membuat masalah dengannya, hehe tertawa.

Gu Yun juga panas, jadi dia mengambil es dan beristirahat sebentar sebelum pulih. Ketika Pei Shu kembali, dia siap untuk makan mie dingin di malam hari.

Setelah merebus mie, masukkan ke dalam air dingin, lalu siapkan beberapa jenis air garam lagi. Sangat enak untuk dicampur dan dimakan, dan rasanya sangat dingin. Pei Shu makan tiga mangkuk sekaligus, dan dia tidak bisa mendapatkannya. cukup enam pon.

Dia tahu bahwa ayah dan ibunya sedang makan, dan dia juga tahu apa yang harus dimakan. Dia sangat rakus, mengapa ayahnya tidak memberinya makanan!

Setelah Pei Shu selesai makan, dia berkeringat lagi, "Tahun ini hanya ada sedikit air. Sumur digali di mana-mana untuk mengalihkan air dari sungai, dan banyak truk air dari Divisi Shi Nong telah dijual. .

" Mobil harus dibawa masuk, dan Pei Shu harus sibuk untuk sementara waktu.

Gu Yun berkata, "Kolam kami baik-baik saja, tetapi tingkat air sumur telah turun sedikit. Apakah ada yang tidak beres? Apakah tanaman akan terpengaruh?

" Tapi padi ditanam, dan beras adalah yang paling kekurangan air.

Pei Shu: Saya tidak yakin. Jika kekeringan berlangsung lebih dari sebulan, itu pasti akan mempengaruhi panen. Jika tidak hujan, tanah akan lebih banyak diairi . Tidak apa-apa rajin. " untuk disalahkan.

Pei Shu tidak khawatir tentang ini. Tidakkah kaisar tahu cara menanam tanah dan melihat wajah Tuhan? Itu bukan sesuatu yang bisa dia kendalikan apakah panennya bagus atau tidak. Dia melakukan yang terbaik dan tahu takdirnya.

Pei Shu menepuk pundak Gu Yun, "Tidak apa-apa."

Kekeringan berlangsung selama lebih dari sebulan. Tidak hujan. Beberapa anak sungai dan sungai kecil hampir kering. .

Baru pada bulan Agustus hujan turun, dan hujan turun untuk waktu yang lama, tetapi musim gugur dipanen pada pertengahan Agustus, dan hujan sangat terlambat.

Selama panen musim gugur di pertengahan Agustus, hasil gandum per mu di daerah Shengjing hanya 300 kati, sedangkan hasil Gu Yunzhuangzi 400 kati per mu, karena tidak ada kekurangan air di kolam kecil di rumah.

Jika bukan karena kekeringan, hasil per mu pasti akan datang.

Ketika hasil per mu di daerah Shengjing menurun, beberapa orang berpartisipasi dalam pertunjukan.

Kaisar Anqing tersenyum pada peringatan ini dan mengabaikannya Ketika hasil beras per mu di Guancheng di selatan muncul, Kaisar Anqing meminta Zhao Dequan untuk membaca tentang hasil per mu di Guancheng di ruang sidang.

"Kabupaten Zhangyu menghasilkan 360 kati per mu, sementara kepiting sungai menghasilkan 230 kati per mu... Satu kota di Guancheng menghasilkan 340 kati per mu."

Kaisar Anqing memiliki senyum tipis di wajahnya, "Aiqings masih Apakah ada yang kamu inginkan? katakan? Pei Shu tidak tahan menjadi panglima ulama, petani, dan komandan. Siapa yang cocok untuk posisi itu? Anda dapat menjamin bahwa jika Anda duduk di atasnya, Anda akan dapat mengangkat kepala Anda ketika ada banjir dan kekeringan yang parah dan hasil per mu tidak setinggi tahun sebelumnya. Sampai jumpa?

Begitu kata-kata ini keluar, tidak ada suara.

Kaisar Anqing menurunkan kelopak matanya, "Jika kamu ingin memetik buah persik, kamu harus melihat apakah kamu memiliki kemampuan itu."

Pei Shu duduk dengan kuat, dan Kaisar Anqing juga memberikan beberapa hadiah, dan benih gandum tahun ini adalah Gandum Kerajaan No. 3.

Nasinya juga punya nama, dan yang dipesan adalah Royal Rice No. 2.

Di daerah Guancheng, orang-orang tidak hanya mengantar panen besar, tetapi juga mengangkut kepiting dari sawah ke berbagai tempat. Musim gugur adalah waktu untuk makan kepiting. Di musim gugur, Anda dapat menikmati bunga krisan dan makan kepiting. Satu kati kepiting adalah dua puluh sen per kati. , Lima atau enam tael dijual seharga lima puluh sen per pon.

Sebuah keluarga dengan lebih dari sepuluh hektar tanah bisa mendapatkan lima puluh atau enam puluh tael perak.

Kapan mereka menghasilkan begitu banyak uang.

Orang-orang Guancheng benar-benar menjadi kaya, dan Pei Shu sendiri telah memimpin orang-orang di seluruh kota untuk menghasilkan banyak uang.

Hakim Kabupaten Zhangyu memiliki satu tahun tersisa untuk berakhir, dan dia juga telah memberikan kontribusi, dan dia pasti akan dipindahkan kembali ke Beijing tahun depan.

Jika kepiting diangkut ke Beijing, mereka hanya dapat diangkut dalam tangki air, ketika mereka tiba di Shengjing, ada yang mati, dan ada yang masih hidup.

Shengjing mengadakan beberapa pesta krisan, dan juga menyenangkan untuk menonton krisan dan makan kepiting.

Gu Yun berpartisipasi dalam dua acara. Sebagai istri resmi, dia juga harus "cocok dengan kelompok", jika tidak, banyak orang tidak akan terbiasa, dan karena Pei Shu, tidak ada yang berani mempermalukannya di jamuan makan.

Mungkin itu suami dan istri?

Orang-orang di Shengjing tidak tahu apakah harus iri pada Gu Yun atau Pei Shu. Anda mengatakan bahwa tanpa ditemani Gu Yun, Pei Shu tidak akan ada hari ini, dan tanpa Pei Shu, tidak akan ada Gu Yun hari ini. Tidak ada yang optimis tentang hal itu. sebelumnya Pernikahan itu ternyata menjadi hubungan baik emas dan batu giok yang membuat iri semua orang.

Bahkan dengan Pei Xiang dan beberapa gadis di Hou Mansion, gelombang pasang terus meningkat, menurut Anda apa ini, orang benar-benar harus percaya pada takdir.

Jika Pei Shu tidak mengoreksi dirinya sendiri dan masih berjudi dan minum, maka hari itu...tidak usah disebutkan lagi.

Berpartisipasi dalam perjamuan krisan, Gu Yun juga membawa kembali beberapa makanan penutup krisan. Makanan penutup ini dibuat dengan indah. Kue berwarna giok putih disematkan dengan kelopak krisan emas, dan mereka berbau krisan.

Keluarga itu juga membuat roti kuning kepiting dan kepiting kukus. Pei Shu mengambil seteguk kue krisan dengan ekspresi aneh, "A Yun, ini tidak terlalu enak."

Gu Yun berkata, "literati seperti ini, nikmati bunga dan makan bunga. , rasanya sebenarnya tidak terlalu enak."

Liu Jin merangkak, mengangkat kepalanya untuk mencoba kue, Pei Shu memberinya suapan kecil, Liu Jin mengerutkan kening, menyesap dan menelannya dengan susah payah.

Gu Yun tersenyum, Jika tidak enak, jangan dimakan. Roti kuning kepiting rasanya enak.

Roti kuning kepiting bisa dijual lebih dari setengah bulan.

Jualnya mahal, tapi yang beli lumayan banyak. Ada yang suka makan kepiting, tapi tidak suka mengupasnya. Roti kuning kepiting laris manis sekali.

Pada bulan September, kepiting hilang, Gu Yun melihat buku rekening, dan keuntungan pada bulan Agustus lebih dari 1.900 tael.

Gu Yun menambahkan kereta dorong kecil ke Liu Jin. Itu adalah kereta bayi. Empat roda bawah bisa didorong, dan ada tenda kain kasa di atasnya.

Jika matahari bersinar, tenda bisa diletakkan, dan juga bisa mencegah serangga.

Mobil ini dibuat oleh orang tua Li. Setelah selesai, Gu Yun merasa itu bagus dan berencana untuk memesan beberapa mobil lagi dan menjualnya.

Gu Yun tidak peduli berapa banyak yang dijualnya, dan keluarganya tidak kekurangan uang sekarang.

Dengan lebih banyak uang, Gu Yun membeli dua desa lagi, dia merasa uang itu tidak berguna, jadi dia mungkin juga membeli ladang dan tanah dan membeli beberapa properti keluarga.

Pei Shu tidak peduli dengan semua ini, dia tidak memiliki otak Gu Yun dalam hal berbisnis.

Pada pertengahan September, pada hari ketiga ulang tahun Pei Shu, Pei Xiang menikah. Dari seorang gadis di kamar kerja menjadi wanita yang sudah menikah, Gu Yun pergi ke pesta pernikahan. Melihat pejabat mempelai pria sangat bahagia, langkah kakinya Dia hampir memberikan hadiah besar, "Kakak, kakak!"

Pei Shu: "...Bukannya aku belum pernah melihatnya, kamu tidak perlu lebih sopan, dan memperlakukan adikku lebih baik. di masa depan."

Lu Yuan masih tergagap, "Aku tahu, kedua orang tuaku sangat menyukai Ah Xiang, dan aku menantikan dia menikah. Aku juga tahu bahwa aku baik pada Ah Xiang, tidak mengambil selir, dan jangan menyentuh sesuatu yang buruk!"

Pei Shu melambaikan tangannya, "Tidak apa-apa, ayo bersulang," dia melihat makanan di pesta pernikahan. Ada beberapa, termasuk nasi daun teratai yang disukai Gu Yun, dan enam kati udang yang dia suka makan.

Saya menghadiri pesta pernikahan hari ini, dan sulit untuk mengurus anak-anak saya, jadi saya menaruh enam kati di rumah.

Pei Shu dan Gu Yun hanya bisa menyelinap keluar saat mereka berdua tertidur, karena pasangan itu membesarkan anak-anak mereka, yang tidak mengenali siapa pun kecuali mereka, diperkirakan dia akan menangis di rumah.

Bawa dia kembali dengan dua udang dan bujuk anak itu.

Setelah perjamuan pernikahan, Gu Yun dan Pei Shu pulang ke rumah. Istana Inggris juga ada di sana. Dia melihat sekeliling, berjalan cepat dan bertanya, "Bukankah kamu datang dengan enam pound?"

Pei Shu: "Yah, itu tidak nyaman. untuk membawanya, jadi biarkan dia pergi. Pulang. Pria

Inggris itu tersenyum, Begitu.

Pei Shu berkata, Ayah, jika tidak ada yang lain, kita akan kembali dulu.

Ayah Inggris itu tampak malu, Hei, kembalilah."

Pei Shu menarik tangan Gu Yun, "Liu Jin telah menangis beberapa kali, mungkin tidak kurang."

Gu Yun berkata, "Bibinya sangat mencintainya, apa salahnya meninggalkannya di rumah? beri dia sesuatu untuk dimakan. Dia masih muda, jadi jangan lupa untuk memakannya. Ingatlah untuk memukul."

Pei Shu mengulurkan tangannya, "Lihatlah Ayun, aku membawakannya dua udang, yang sepertinya dibawa dari Haicheng, dan rasanya sangat manis."

Gu Yun juga mengeluarkan satu dari saku lengan bajunya. Tas kecil yang dibungkus dengan saputangan sutra, "Aku juga membawanya."

Pasangan itu saling memandang dan tersenyum, dan Pei Shu tertawa lebih keras . dan lebih keras, "Ayun, senang memilikimu." —Akhir

teks —

Continue Reading

You'll Also Like

28.8K 1.4K 25
Princess Bella, the first and only daughter of the famous rulers of the United Kingdom of Auradon, Belle and Beast. The twin sister of Prince Ben, yo...
79.2K 2.2K 25
"๐œ๐š๐ฎ๐ฌ๐ž ๐ข'๐ฏ๐ž ๐ก๐š๐ ๐ž๐ฏ๐ž๐ซ๐ฒ๐ญ๐ก๐ข๐ง๐ , ๐›๐ฎ๐ญ ๐ง๐จ ๐จ๐ง๐ž'๐ฌ ๐ฅ๐ข๐ฌ๐ญ๐ž๐ง๐ข๐ง๐ , ๐š๐ง๐...
212K 8.5K 51
(Male Yandere Demons x Female Reader) You are just a normal high school girl living a normal life. . . . Until your life is not normal anymore. ____...