{END}Suami adalah ilmuwan har...

brifea

1.2K 64 1

kelahiran kembali,transmigration Еще

Sinopsis
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60
61-68{END}

1-5

194 7 0
brifea

Ketika langit hendak fajar, Gu Yun berbalik, dia tidak tidur sepanjang malam, dan pikirannya pusing.

Lilin merah besar belum padam, dan dari waktu ke waktu, jantung lilin dapat terdengar berderak dan meletus.

Tenda kasa merah, selimut merah, karakter bahagia merah besar di dinding layar, dan bukit yang terbuat dari lengkeng, biji teratai, dan kacang di atas meja. Ini adalah malam pernikahannya, tetapi Gu Yun tidak senang sama sekali.

Pada malam pernikahan, pengantin pria keluar untuk minum dan tidak kembali sepanjang malam. Dia ditinggalkan sendirian di kamar pengantin. Gadis pelayan yang pergi mencari seseorang belum kembali, dan diperkirakan dia tidak akan kembali. dapat menemukan siapa pun.

Meskipun saya tahu siapa yang saya nikahi, saya tidak bisa menahan perasaan sedih dan sedih. Ini adalah malam kamar pengantin. Wanita mana yang tidak berharap untuk menikah, dan wanita mana yang tidak menantikan suaminya, Jun Qin dan Ming.

Gu Yun ragu apakah pilihannya benar atau salah. Dia adalah selir dari Marquis of Pingyang, dan dia dianggap sebagai pernikahan tingkat tinggi ketika dia menikah, tapi dia mahir dalam semua aspek piano, catur, kaligrafi dan melukis sejak itu. dia masih kecil. Pada tingkat identitas ini, apa perbedaan antara dia dan Pei Shubi?

Menikahi seorang playboy yang bodoh, bodoh, dan bahkan pergi minum-minum di malam pernikahan.

Setelah menjalankan reputasi selama beberapa tahun, dia berharap untuk menikahi keluarga yang baik, menikahi Pei Shu. Dia tidak ingin Pei Shu memperlakukannya dengan baik, tetapi setidaknya dia harus memiliki martabat dan rasa hormat.

Sudah waktunya untuk bangun dan menyajikan teh untuk para tetua di Duke's Mansion. Saya tidak tahu di mana Pei Shuren berada. Jika saya memikirkannya ketika saya kembali ke rumah tiga hari kemudian, maka saya akan dipermalukan dan dibuang ke rumah.

Gu Yun berbalik, ini adalah akhir dari masalah, tidak ada gunanya bersedih.

Gu Yun duduk dan memanggil Qingyun Lushao untuk masuk. Keduanya adalah pelayan maharnya yang tumbuh bersamanya sejak kecil. Tidak peduli apakah Pei Shu kembali atau tidak, dia harus menyajikan teh.

Para tetua keluarga Pei juga tahu siapa Pei Shu. Singkatnya, kali ini, merekalah yang disalahkan. Karena dia dibenarkan, dia tidak menderita kerugian yang membosankan ini dengan sia-sia.

Qingyun Lushao hendak mendorong pintu dan masuk untuk menunggu perawatan Gu Yun, ketika Chunyu, pelayan Chengxin Courtyard, memarahi, "Nona Qingyun, bisakah Nyonya dilayani oleh seorang pelayan?"

Dia menunggu di luar sepanjang malam, dan di sana tidak ada kabar tentang pangeran, jadi harus segera pergi minum teh.

Qing Yun berkata dengan dingin, "Nyonya hanya memanggil kita masuk. Bibi Chunyu harus menunggu di sini untuk putra tertua. Jika putra tertua kembali mabuk, bagaimana mungkin tidak ada yang melayani. "

Chunyu tertawa lebih keras. Sulit untuk mengatakannya apa pun, jadi saya berbalik ke samping dan melihat sendok hijau Qingyun membawa air panas dari baskom tembaga ke dalamnya.

Pintu ditutup, Chunyu berbalik dan menghela nafas, membiarkan gadis-gadis kecil di bawah atap melakukan apa yang harus mereka lakukan.

"Siapkan makanan di dapur kecil, teh panas dan air hangat, dan pergi ke pintu depan untuk menjaga pintu samping. Jika pangeran kembali, beri tahu saya dulu." Alis Chunyu hampir berkerut, "Apakah ada berita? "

Bibi Chunyu, pangeran sering pergi ke sana. Kedai dan kasino telah dicari, tetapi tetap tidak ada."

Chunyu gemetar dan merasa bahwa langit akan runtuh. Dia berpikir bahwa sang pangeran hanya suka bermain, tapi dia tidak bisa mengatakan pentingnya itu sama sekali." Bagaimana

ini bisa terjadi."

Gu Yun tidak hanya tidur sepanjang malam, tetapi pria Inggris itu tidak tidur malam itu.

Dia menggosok alisnya, di luar cerah, dan matahari akan keluar setelah menunggu. Dia memanggil pelayan di luar pintu, "Saya belum menemukan siapa pun?"

Segera sebuah suara datang dari luar pintu, "Tuan, tidak ada berita..."

Dada ayah Inggris terangkat dan matanya seperti lonceng tembaga. Dia menunjuk ke pintu dan mengutuk: "Pemberontak ini!"

Begitu dia selesai berbicara, sepasang tangan ramping menyentuh dadanya. Berkata : "Kakek saya tenang, tidak pantas marah untuk masalah kecil seperti itu."

Kakek Inggris: "Berapa umurnya untuk masalah sekecil itu? Tidak apa-apa untuk bertindak omong kosong pada hari kerja. Hari apa kemarin? Dia mendapat Berhari-hari!"

Dia tampak terburu-buru, "Jika terus seperti ini, dia tidak akan menjadi

pangeran!" Xu Shi mengikuti sambil menghela nafas, "Kakeknya marah, dan kamu akan menang." t mendengarkan apa yang dibujuk selir, tetapi pangeran biasanya saya suka bermain, dan tidak ada orang di sekitar yang membujuk saya. Setelah menikah, itu secara alami akan baik-baik saja, jadi jangan sakiti hubungan ayah-anak hanya karena Anda kesal untuk sementara waktu.

Ayah Inggris itu terengah-engah, matanya melihat ke tenda tempat tidur, "...Aku tidak bisa mengendalikannya, semoga istrinya bisa menyembuhkannya."

Setelah berbaring sepanjang malam, tidak ada hasil. dan bangun dari tempat tidur. Nyonya Xu turun dan ingin membantunya berpakaian. Tuan Yingying melambaikan tangannya, "Kamu berbaring."

Melihat Tuan Ying berpakaian, Nyonya Xu sedang bersandar di tempat tidur, tetapi dia berhenti berbicara, Tuan Ying mengerutkan kening, "Ada apa?"

"Tuan, apakah karena selir tidak cukup baik, itu sebabnya pangeran ... Selir ingat bahwa ketika saudara perempuan saya ada di sana, pangeran sangat termotivasi. ."

"Itu tidak ada hubungannya denganmu, itu karena dia tidak berpikir ke depan dan keras kepala." , Publik Inggris berdiri di luar pintu di pagi hari.

Xu shi melihat ke pintu, dan setelah beberapa saat, pengasuh yang pas masuk.

Nyonya Xu berbisik di telinganya: "Pangeran ada di gang di selatan kota, dan kebanyakan orang tidak dapat menemukannya. Jika Anda minum terlalu banyak, Anda tidak akan bisa bangun sampai tengah hari.

" apakah ada gerakan?"

"Seseorang pergi mencari mereka, tetapi mereka belum ditemukan. Malam ini, wanita muda itu pasti akan menyimpannya di dalam hatinya, tetapi budak tua ini takut wanita muda itu akan melawanmu. Ibu Xu tidak begitu mengerti, karena Pei Shu telah kehilangan hati sang pangeran, dan itu adalah masalah waktu sebelum dia kehilangan posisi pangeran. Mengapa repot-repot menikahi putri Marquis Pingyang untuknya. .

Menikah dengan orang biasa-biasa saja sudah cukup, Gu Yun jelas tidak.

Sebagai budak, dia telah mendengar banyak hal, pergi ke Sai Shi untuk mendapatkan nama depan, pergi ke luar kota untuk memberi sedekah, dan juga menyelamatkan Putri An, seorang selir, yang bisa menghancurkan kepala adiknya, bagaimana? bisa jadi lampu hemat bahan bakar.

Nyonya Xu berkata: "Anda tidak mengerti ini, Pei Shu telah keras kepala beberapa tahun terakhir ini. Jika ayah mertua tidak mengatakannya, dia akan curiga bahwa saya sengaja memanjakan. Gu Yun adalah satu-satunya orang yang mau menikah dengannya.

Temperamen Gu Yun tidak buruk. Pada malam pernikahan, suaminya tidak kembali sepanjang malam, dan suami dan istri berpisah. Bagaimana dia bisa menelan napas ini jika dia kuat?

Ketika dia datang berpikir tentang menjadi istri dari pangeran, dia pasti akan merasakan kebencian terhadap Pei Shu. Mammy Xu tiba-tiba menyadari ,

dan Nyonya Xu menatapnya genit dan berkata, "Apakah mereka bisa menjadi suami istri atau tidak, Gu Yun tidak akan pernah membiarkan Pei Shu pergi dengan mudah. ​​Adapun apakah dia akan berurusan denganku atau tidak, bagaimana caranya? sudah tua dia, saya sudah makan sebelumnya." Ada lebih banyak garam daripada nasi yang dia makan. "

Seorang gadis kecil, dia masih tidak mengambil hati.

Jadi, bahkan jika Gu Yun tidak mudah dipusingkan, Pei Shu yang menderita.

Mammy Xu tertawa dua kali, " Masih Nyonya yang bijaksana. "

Tidak mungkin saya bisa melakukannya. Sulit bagi saya untuk mengikuti ruangan. Saya dibantu oleh selir saya. Jing'er belajar keras, dan tidak ada yang buruk. Jika Pei Shude adalah satu-satunya yang cocok, apa yang bisa saya katakan, Aku hanya bisa menyalahkannya." Jika kamu tidak memenuhi harapanmu, mari kita tunggu saja. Ayah mertua benar-benar berpikir bahwa dia akan bisa menjaga dirinya sendiri ketika dia menjadi orang tua. Sekali lagi kekecewaan, itu tidak jauh dari penghapusan putra Pei Shu. Nyonya

Xu bangun dan berpakaian. Setelah beberapa saat, dia menawarkan teh. Pei Shu tidak bisa kembali. Dia ingin menghibur Gu Yun dengan beberapa kata, "Keluarkan gelangku dari bagian bawah kotak." Dia enggan membawanya pada

hari kerja, bahkan tidak memberikannya kepada menantunya. Meskipun dia enggan memberikannya kepada Gu Yun, itu bisa digunakan di ujung pisau.

Pada bulan April, berkabut dan dingin di pagi hari. Pusing.

Dikelilingi oleh dinding abu-abu, dengan abu kompor dan daun sayuran busuk menumpuk di sudut, dan pohon dengan beberapa burung melompat.

Bagaimana dia di sini.

Dia ingat dia begadang sepanjang malam merekam data di lab, Jantungku tiba-tiba sesak, dan aku mendengar seseorang memanggil ambulans sebelum aku meninggal.

Dia menggosok pelipisnya, dia memiliki banyak kenangan di kepalanya yang bukan miliknya, kacau, minum, berjudi, mendengarkan musik, menonton opera, menghabiskan ribuan tael untuk membeli jangkrik yang berharga, kakak laki-lakinya mendapat jabatan, dan menatapnya dengan tatapan sampah, Dan pada malam pernikahan tadi malam, dia mengambil jilbab dan pergi minum dengan para tamu. Setelah tiga putaran minum, dia masih belum puas. Saya tidak tahu siapa yang mengatakan sesuatu untuk terus minum Beberapa orang mendorong dan mendorong dan keluar.

Setelah minum, dia bersandar di dinding dan berjalan keluar untuk waktu yang tidak diketahui, dan akhirnya jatuh ke tumpukan sampah di pintu masuk gang.

Pei Shu duduk di tanah tertegun untuk beberapa saat, dan kemudian dia menyadari bahwa dia awalnya adalah pewaris pemerintah Inggris. Ibunya meninggal karena sakit ketika dia masih muda, dan ayahnya mengangkat bibinya Xu sebagai penggantinya. Saya tidak' t pergi juga. Saya mengundang kucing untuk menggoda anjing, kucing membenci anjing, dan bahkan anak-anak berusia delapan tahun lebih rendah.

Pada usia pernikahan, tidak ada gadis yang mau menikah dengannya, jadi ibu tirinya memilih Gu Yun, selir dari Marquis of Pingyang untuknya.

Ini adalah satu-satunya orang yang telah dilakukan Xu selama bertahun-tahun.

Meskipun Gu Yun adalah seorang selir, dia sangat cantik dan memiliki reputasi yang baik, Menikah dengannya bisa dikatakan seperti bunga di atas kotoran sapi.

Tapi tubuh aslinya tidak peduli, sudah waktunya untuk bermain. Dia mengira Gu Yun berasal dari keluarga Xu, jadi tentu saja dia tidak mengambil hati. Dia melepas jilbabnya dan pergi minum, jadi aku tidak tahu apakah seseorang mengatakan mari kita pergi keluar untuk minum, dan tubuh aslinya tidak membantah.

Dia kehilangan nyawanya karena terlalu banyak minum.

Pei Shu menghela nafas. Dia belajar dengan sangat baik sejak dia masih kecil, melewatkan nilai satu demi satu, dan setelah menyelesaikan Ph.D. pada usia dua puluh tiga, dia langsung pergi ke lembaga penelitian. Dia mulai meneliti siang dan malam , dan akhirnya meninggal karena terlalu banyak bekerja.

Secara tidak sengaja datang ke era ini, dan ada menantu tambahan.

Yuanshen berada dalam situasi yang sulit, tetapi bagaimanapun juga dia adalah seorang pangeran. Selama dia tidak berjudi dan minum alkohol, dia bisa menjalani hidupnya dengan baik. Ditambah dengan penelitian sebelum kematiannya, hidupnya tidak akan terlalu buruk.

Pei Shu menepuk wajahnya. Dia tidak pernah berpikir untuk menikah. Meskipun bukan dia yang mengunjungi gereja tadi malam, dia mengambil alih tubuh orang lain. Gu Yun adalah istrinya.

Dia tidak tahu banyak tentang dinasti ini, tetapi dia juga tahu betapa kejamnya zaman kuno bagi wanita, dan perasaan dapat dipupuk. Dia menerima pendidikan modern dan hanya mengakui monogami.

Awalnya, pekerja penelitian ilmiah seperti mereka memiliki sedikit waktu pribadi. Jika dia menikah di masa depan, diperkirakan itu akan menjadi kencan buta. Gu Yun adalah istrinya, jadi dia harus memperlakukan orang lain dengan baik.

Adapun menjadi boneka, dia tidak tahu karakter besar, dan tidak ada yang memandang rendah dia ... Bagaimanapun, dia tidak peduli dengan nama palsu semacam ini, bagaimana orang lain suka melihatnya dan bagaimana melihatnya.

Pei Shu menepuk-nepuk bajunya dan duduk, dia kembali duluan dan meminta maaf kepada Gu Yun.

——————

Matahari terbit, dan begitu Gu Yun keluar, Chunyu sangat ketakutan sehingga mata wanita muda itu sangat merah, wajah kecilnya tampak sedih, dan dia tampak seperti baru saja menangis. bukan apa-apa. Dia meninggalkan pengantin yang begitu cantik untuk minum sendiri. Chunyu menundukkan kepalanya dan memberi hormat, "Nyonya Muda.

" Lentera merah, halamannya sangat besar, dengan tiga pintu masuk dan tiga pintu keluar, dan ada taman kecil di belakang.

Pada saat ini, gerbang halaman sunyi, wanita tua yang menjaga gerbang memandangi jari-jari kakinya, dan deretan pelayan kecil berdiri di bawah atap, tampak seperti burung puyuh setelah memberi hormat.

Gu Yun bertanya, "Apakah putra sulung sudah kembali?"

Chunyu berkata, "Putra tertua akan kembali sebentar lagi."

"Kalau begitu jangan menunggu, saya baru saja memasuki pintu, tidak baik bagi para tetua untuk menunggu. , kamu pergi ke pintu untuk menjaga, jika putra tertua kembali, biarkan aku Dia langsung pergi ke aula utama."

Mendengar apa yang dikatakan Gu Yun, Chunyu dengan cepat berkata: "Nyonya muda, pangeran hanya keluar untuk minum ketika dia senang, dan dia tidak bermaksud untuk menganggapnya enteng!"

Gu Yun tersenyum, seperti selimut. Bunga putih yang telah dihancurkan oleh angin dan hujan, "Begitukah?"

Gu Yun mengambil sendok hijau dengan sajak yang jelas ke aula utama. Infrastruktur publik Inggris sangat besar, dan ada lebih dari selusin halaman. Dibutuhkan setengah seperempat jam untuk pergi dari Halaman Chengxin ke aula utama. Huatang, ini dia.

Aula utama penuh dengan orang.

Dipimpin oleh ayah Inggris dan istri tirinya Xu, ayah Inggris berkulit hitam dan hitam, dan Xu berpakaian sangat sederhana.Ketika orang luar menyebut istri tiri ini, tidak ada kata buruk.

Dikatakan bahwa ibu tiri sulit untuk menjadi ibu tiri, dan Xu melakukan ini sudah baik.

Dia melanjutkan selama beberapa tahun, dan orang tua serta putranya Pei Jing mendapatkan ketenaran, dia mengabdikan dirinya untuk belajar, dan dia tidak tahu tentang posisi pewaris.

Duduk di sebelah kiri adalah bibi Liu Shi, di sebelah kanan adalah putra kedua Pei Jing, berikutnya adalah istrinya, dan seorang putra muda, kedua gadis yang duduk di belakang menundukkan kepala, dan ekspresi mereka tidak dapat dilihat dengan jelas.

Dekorasi aula utama sederhana dan elegan. Gu Yun adalah pengantin dan sulit untuk melihat sekeliling. Dia mengerutkan bibir bawahnya dan membungkuk, "Menantu perempuan saya di sini untuk menyajikan teh untuk ayah dan ibu saya.

Dia memegang tangannya dan mengerutkan bibirnya dan berkata sambil tersenyum, "Kemarin aku berbuat salah padamu. Ketika Pei Shu kembali, aku akan menghukumnya. Dia main-main, jadi kamu harus lebih tahan.

" Melihatnya, menyajikan teh sendirian , aku tidak tahu betapa memalukannya, melihat mata Gu Yun merah seperti kelinci, aku tidak tahu berapa lama dia menangis tadi malam.

Dia dengan lembut menarik lengan baju Duke Ying, "A-Yun sudah berdiri lama sekali sebelum putra sulungnya datang. Tuan, biarkan A-Yun menyajikan teh dulu."

Begitu dia selesai berbicara, sebuah suara datang dari luar aula. , "Aku datang. terlambat!"

Ketika Pei Shu kembali, lingkungan tiba-tiba menjadi sunyi.

Sebelum kata-kata Xu selesai, dia melirik Mammy Xu, bukankah dia mengatakan bahwa dia tidak akan bisa bangun untuk sementara waktu.

Gu Yun menoleh dan melihat seorang pria berjubah brokat merangkak masuk dan berlutut di sampingnya dengan keras. Rambutnya acak-acakan. Meskipun alisnya jarang, wajahnya pucat dan dia terengah-engah. Itu adalah suaminya.

Gu Yun hanya meliriknya, lalu menunduk. Dia memegang cangkir teh dan tubuhnya setengah lebih kecil dari Pei Shu. Dia bisa mendeteksi tatapan Pei Shu, tapi dia tidak menatapnya, hanya menatap biru. cangkir teh.

Pria Inggris itu menepuk meja, Kamu masih tahu bagaimana cara kembali!

Pei Shu: Anakku salah, itu membuat ayah dan ayah khawatir, dan juga membuat Ayun merasa bersalah, aku menerima hukuman apa pun, tetapi itu hanya pilek. Pagi musim semi dan tanah terlalu dingin, "Tidak apa-apa bagiku untuk berlutut, jangan biarkan Ayun berlutut bersamaku."

Pei Shu mengambil cangkir teh, mengangkatnya di atas kepalanya, "Silakan minum teh."

Gu Yun berpikir, jangan melihat kecerobohan Pei Shu, tapi dia bisa mengatakan dua hal, kata-kata manusia.

Dia menyerahkan cangkir tehnya.

Meskipun ekspresi Duke Ying menjadi gelap, Pei Shu berkata begitu, dan buru-buru meminumnya untuk membuat Gu Yun bangun.

Dia memberinya amplop merah, dan kemudian keduanya menawarkan teh kepada Nyonya Xu. Nyonya Xu melambaikan tangannya, dan Nyonya Xu membawakan kotak brokat, "Anak baik, cepatlah, sepasang gelang ini adalah mas kawin saya. . "

Xu shi melepaskan sepasang kartu dari pinggangnya, "Kamu adalah pengantinnya, jadi kamu tidak harus menyerahkan urusan rumah tangga kepadamu begitu cepat, tapi aku benar-benar buruk, jadi kamu harus bekerja lebih keras."

"Saya telah membaca buku besar, dan apa yang harus dibuat sudah dibuat. Anda benar. Saya sudah tua, dan saya khawatir ada beberapa kelalaian."

Gu Yun tidak menyangka bahwa keluarga Xu akan menyerahkan kekuasaan rumah tangga kepadanya begitu cepat. Keluarga Xu adalah penerusnya. Istri pertama, Ning, meninggal tujuh tahun lalu, dan dia telah menjadi pengurus rumah tangga keluarga Xu sejak saat itu. dan ternyata.

Gu Yun tersenyum, "Aku akan memenuhi kepercayaan ibuku."

Xu shi tampak menyesal, meraih tangan Gu Yun dan membawanya untuk menemui bibi dan putra di rumah itu.

Pei Shu tentu saja tidak mendapatkan apa-apa. Dia ingin berdiri dengan Gu Yun, tetapi dia tersapu oleh pisau mata publik Inggris, dan lututnya dipaku ke tanah.

Keadilan Inggris: "Anda pergi ke aula leluhur untuk berlutut dan merenungkannya."

Xu ingin membujuk, tetapi keadilan Inggris: "Anda tidak perlu membujuknya. Jika dia tidak tahu apa yang salah, dia terus berlutut ."

Xu meliriknya. Gu Yun, melihat bahwa Gu Yun tidak bermaksud mencegahnya, merasa lebih lega, tetapi ada kekhawatiran di wajahnya.

Pei Shu pergi ke aula leluhur. Gu Yun dan selir dari mansion menyambutnya. Jepit rambut perak disiapkan untuk Selir Liu, putra kedua, Pei Jing, dan putra keempat, Pei Yuan, satu set empat harta di ruang belajar, dan kedua kakak ipar dan dua adik perempuan memberikan bunga mutiara.

Keluarga Xu memiliki seorang putra dan seorang putri. Putra kedua, Pei Jing, belajar keras dan menjadi jinshi tahun sebelumnya. Sekarang dia bekerja di Akademi Hanlin. Dia adalah putra yang lembut dan sopan. Istrinya adalah putri dari Shangfeng.

Bibi Liu hanya memiliki satu putra, Pei Yuan, yang tahun ini berusia empat belas tahun.

Ada juga wanita muda tertua yang telah menikah selama beberapa tahun, putri keluarga Ning, dan saudara perempuan kelima Pei Xiang adalah saudara perempuan langsung Pei Shu, tetapi Pei Xiang terasing dan tidak menunjukkan keintiman. Dengarkan dengan tenang, tetapi Pei Zhen seperti burung, berbicara tanpa henti.

Setelah berbicara sebentar, Nyonya Xu meminta Gu Yun untuk kembali dan beristirahat dengan baik. Adapun Pei Shu, dia harus berlutut selama dua jam.

Melihat ke belakang, Yun merasa lega.

Meskipun menghukum berlutut adalah hukuman yang paling sederhana, tetapi berlutut untuk waktu yang lama menyakitkan, dua jam tidak singkat.

Gu Yun kembali untuk tidur nyenyak. Ketika dia bangun, sendok hijau Qing Yun berdiri di samping tempat tidur. Gu Yun bertanya, "Sudah berapa lama aku tidur, apakah pangeran sudah kembali?"

Qing Yun berkata, "Gadis itu baru tidur selama satu jam. , Pangeran belum kembali." Halaman

Chengxin sunyi, Gu Yun memikirkannya sebentar dan berkata, "Bawa hadiah selamat datang dulu."

Amplop merah yang diberikan oleh publik Inggris berisi 3.000 tael uang kertas perak, dan Nyonya Xu menyiapkan sepasang gelang giok.

Gu Yun menghela napas lega, "Letakkan gelang giok di atas kotak rias, dan pegang Qingyun perak. Akan ada lebih banyak tempat untuk menghabiskan uang di masa depan."

Dia adalah seorang selir. Keluarga Gu tidak. menghargainya, mereka juga tidak menghargai pernikahan ini. Seorang putra yang bodoh dan tidak kompeten, bahkan jika dia adalah seorang bangsawan, akan memiliki sesuatu untuk dilakukan di masa depan.

Mas kawin itu memiliki total dua set kepala, dua selimut, salah satunya dia telah mengelola toko sebelumnya, dan sebuah desa kecil dengan lebih dari 60 hektar tanah, dua ribu tael uang kertas perak.

Selain pakaian dan perhiasan, piano, dan buku yang dia kumpulkan sejak dia masih kecil, neneknya diam-diam memberinya seribu tael perak, dan bibinya memberi beberapa suplemen.

Gu Yun juga memiliki rumah pribadi, jadi tidak bisa dihitung dalam mahar.

Pei Shu bisa mendapatkan banyak hal jika dia tidak kembali, dan dia tidak akan kembali setiap hari di masa depan.

Dia memikirkan Pei Shu lagi.

Gu Yun masih tidak bisa menahan perasaan berharap. Begitu pikiran itu datang padanya, dia buru-buru menelepon kembali. Jika dia ingin mengandalkan Pei Shu, babi betina bisa memanjat pohon.

Namun, dia tidak bisa membiarkan Pei Shu berlutut terlalu lama, dia harus memohon belas kasihan apa pun yang terjadi.

Bagaimanapun, keluarga Xu adalah ibu tiri, dan dia dan Pei Shu adalah keluarga.

Gu Yun mengatakannya dengan indah, "Pagi ini dingin, bagaimana saya bisa berlutut selama dua jam? Jika dia membuat masalah lagi di masa depan, belum terlambat bagi Anda untuk menghukumnya lagi."

Publik Inggris dengan marah berkata , "Dia berani!"

Tapi Pei Shu masih melepaskan dari aula leluhur.

Setelah semua lemparan ini, hari sudah siang.

Pei Shu menggosok lututnya dan berlutut ke atas dan ke bawah. Dia benar-benar menderita, tapi itu bukan bencana. Itu salahnya. Dia hanya tidak tahu bagaimana menjelaskan bagaimana bergaul dengan Gu Yun.

Gu Yun baru berusia enam belas tahun, hanya seorang gadis kecil, dan dia bukan binatang buas.

Karena itu, jika Gu Yun tidak memohon belas kasihan, dia harus berlutut selama satu jam lagi.

Gadis kecil itu enggan membiarkannya berlutut. Dia tidak bisa menjadi bajingan. Pei Shu menggosok lututnya dan menatap matahari yang menggantung di langit. Sudah waktunya makan siang.

Mendengar Chunyu mengatakan bahwa kakek negara telah berbicara untuk membebaskan pangeran dari aula leluhur, Gu Yun tidak melihat bayangan Pei Shu selama setengah seperempat jam, dan ketika tiba waktunya makan siang, orang-orang tidak tahu. ke mana harus pergi.

Gu Yun berkata: "Chunyu, kamu pergi mencarinya. Jika kamu tidak dapat menemukan siapa pun, kamu tidak perlu menunggu."

Chunyu berkata, "Jika para pelayan diselamatkan, saya akan pergi ke pangeran." Lalu

dia kembali dan menyebabkan masalah, dan sang pangeran pergi lagi.

Wajah Gu Yun cemberut, dan dia tidak mengatakan sepatah kata pun, Qing Yun menghela nafas, dan paman yang sangat tidak pada tempatnya di kios tidak tahu seberapa keras dia. Dia berusia delapan belas tahun, dan dia tidak mengerti. , bahkan gadis-gadis itu terlambat untuk makan malam.

Setelah beberapa saat, Chunyu bergegas masuk, "Nyonya, saya menemukannya, pangeran ada di dapur kecil!"

Di mana pun, selama Anda tidak keluar untuk minum dan berjudi, Anda lebih baik dari apa pun.

Gu Yun mengerutkan kening, "Dapur?"

Dia laki-laki, apa yang dia lakukan di dapur.

Chunyu berkata: "Pangeran mengatakan bahwa dia berbuat salah kepada istrinya kemarin, jadi dia pergi ke dapur untuk menebus kesalahan istrinya. Pangeran tidak pernah berada di dapur sejak dia masih kecil, tetapi dia bersedia untuk mencuci tangannya dan membuat sup untuk istrinya. Mungkin tidak enak, tapi ini pangeran. Nyonya harus memberinya wajah."

Gu Yun berpikir, mengapa dia harus memberinya wajah ketika dia melakukannya, ini adalah pertama kalinya memasak, makanan bisa dimakan, dan orang yang tidak tahu apa-apa hanya bisa berada di sana Butuh banyak pemikiran.

Namun, Gu Yun sedikit tenang, lebih baik memasak daripada pergi keluar untuk minum.

Setelah menunggu beberapa saat, Pei Shu datang dengan seseorang.

Gu Yun berdiri dengan enggan. Awalnya, dia seharusnya melayani Pei Shu dengan berpakaian dan berdandan pagi ini, dan dia akan melayani Pei Shu dengan makanan setiap hari.

Hormati suamimu.

Gu Yun menghela nafas dalam, menundukkan kepalanya dan sedikit menekuk lututnya, tepat saat dia hendak memberi hormat, dia didukung oleh Pei Shu.

Dia mengangkat kepalanya dan melihat bahwa Pei Shu mengambil tangannya dan membantunya berdiri, dia sedikit bingung, Suami?

Mendengar suami ini, hati Pei Shu bergetar. Sedikit, dia benar-benar tidak bisa mengambilnya sebagai istrinya.

Dia berkata: "Tunggu, cepat dan makan."

Pelayan meletakkan piring di atas meja, dengan piring di atas setiap hidangan. Ada tiga piring total, satu sup dan dua mangkuk nasi.

Pei Shu memandangi para pelayan di ruangan itu dan melambaikan tangan kepada mereka.

Dia mengambil tangan Gu Yun dan membuatnya duduk, "Saya tidak bisa lebih menyesal kemarin, hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan. Anda tahu, saya berlutut dan berlutut, dan saya dihukum, jadi jangan' jangan marah."

Gu Yun Dia mengerutkan bibir bawahnya, "Suami bisa berpikir jernih."

Dia memandang Pei Shu, tetapi merasa aneh. Mereka belum pernah bertemu sebelumnya, jadi mereka menjadi suami-istri. Xu Shi tampak lembut dan pendiam, tapi dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.Pangeran Inggris memiliki temperamen yang besar, dan dia benar-benar kecewa dengan Pei Shu.

Tapi dia tidak tahu apa-apa, dan dia masih punya waktu untuk memasak.

Pei Shu merasa bahwa Gu Yun jelas seorang gadis kecil, tapi agak lucu ketika dia berpura-pura dewasa.

.

Dia baru saja mengambil alih makanan utama dan belum membaca buku besar. Chunyu adalah seorang lelaki tua yang merawat Pei Shu dan banyak bercerita padanya. Misalnya, ada dapur kecil di setiap halaman. Kecuali untuk Tahun Baru dan festival, mereka akan makan bersama di halaman mereka sendiri. Ya, semua biaya sudah tetap.

Pei Shu membuka piringnya, Gu Yun melihat ke tiga piring dan satu sup di atas meja, dan dari warna piringnya, dia sangat menggugah selera, tapi dia belum pernah melihatnya sebelumnya, jadi dia tidak tahu bagaimana rasanya. .

Pei Shu berkata: "Ini adalah kacang kedelai bebek. Kacangnya telah digoreng, kemudian kuning telur bebek dihancurkan dan ditambahkan air untuk membuat pasta, dan sepotong digoreng. Untuk tahu goreng ini, tahunya kedua sisinya kecokelatan, dan bawang putih serta mericanya diletakkan di atas api kecil. Slow cooker, ini daging yang dibungkus panci, rasanya manis, kamu bisa mencobanya."

Dia tidak suka pergi makan sebelumnya, dan dia tidak memiliki hobi lain selain penelitian ilmiah, jadi dia memasak sendiri, yang berguna.

Gu Yun belum pernah mendengarnya, dan dia tidak tahu dari mana dia mendapatkannya. Dia berdiri dan menyajikan hidangan kepada Pei Shu dengan sumpitnya, "Suamiku yang pekerja keras memasak hal-hal ini, tetapi juru masaknya ada di sana, jadi kamu tidak perlu bekerja keras."

Pei Shu tercengang. Dia tercengang, bagaimana dia bisa tega membiarkan Gu Yun menyajikan sayuran untuknya.

Dia juga meletakkan sepasang sumpit untuk Gu Yun, dan berkata dengan hati-hati: "Kamu juga tahu bahwa aku adalah orang yang paling sulit diatur, dan aku tidak pernah memperhatikan perilaku palsu itu. Mulai sekarang, kita akan makan seperti biasa... seperti suami istri, Anda tidak perlu memberi hormat kepada saya ketika Anda melihat saya. , menghela nafas, itu hanya beberapa hidangan, dan orang-orang di Chengxintang tidak mengatakannya, tidak ada yang akan tahu."

Gu Yun mengangguk, dia lebih dulu mengambil seteguk bebek dan kacang kedelai, bagian luarnya sangat renyah, masih gemerisik, asin dan manis. Rasanya pas. Setelah makan tahu, tidak empuk seperti sebelumnya, dan sangat pedas. Dia menyesapnya , dan Pei Shu menyerahkan supnya.

Supnya adalah sup iga babi, sangat segar.

Pei Shu berkata, "Supnya dibuat oleh juru masak lebih awal, dan aku tidak berani mengambil pujian."

Gu Yun melirik Pei Shu, apakah dia berpikir bahwa makanan ini akan bisa menyenangkannya, "Suami, jangan ' Jangan katakan apa pun saat makan atau tidur." Kata Pei Shu

. Jika Anda ingin duduk dan menyelesaikan makan, itu akan sangat

disayangkan Baru pertama kali buat, coba deh kalau enak."

Gu Yun menggigit kecil-kecil, bagian luarnya garing, dan dia tidak tahu saus apa yang dibungkus, tapi ternyata manis, sebesar itu. sepotong daging, rasanya enak banget. Nikmat.

Rasanya lebih enak daripada banyak makanan yang dia makan sebelumnya.Meskipun Pei Shu tidak pandai dalam hal lain, ini adalah pertama kalinya memasak sesuatu yang layak.

Pei Shu memandang Gu Yun dan lebih menyukai makanan pedas. Meskipun ujung hidungnya memerah karena makanan pedas, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak makan tahu, dan dia juga suka makan hot pot.

Namun, itu adalah pertama kalinya keduanya bertemu satu sama lain, jadi mereka jarang berbicara.

Gu Yun tanpa sadar makan banyak, dan mengatakan bahwa pangeran Inggris tidak berpendidikan dan tidak kompeten, tetapi ada keuntungan bermain, dia belum pernah melihat ayahnya masuk dapur.

Meskipun ini adalah pertama kalinya baginya untuk ditinggalkan pada malam pernikahan, itu juga pertama kalinya bagi sang suami untuk memasak sendiri.

Gu Yun diam-diam melirik Pei Shu, tadi malam adalah malam pernikahan, dia tidak akan pergi malam ini, tapi dia berkata, hal seperti itu tadi malam tidak akan pernah terjadi lagi.

Apakah Anda masih ingin dia ditertawakan?

Pei Shu merasa bahwa wajah Gu Yun adalah barometer. Akhirnya berubah mendung ketika akhirnya menjadi jelas. Dia makan banyak, jadi bukan karena makanannya tidak enak.

Pei Shu bertanya, "Ada apa?"

Gu Yun menggelengkan kepalanya dan berkata tidak apa-apa.

Pei Shu tidak tahu cara membaca pikiran, jadi bagaimana dia bisa menebak apa yang dipikirkan Gu Yun? Dia bertanya lagi, "Apakah itu benar-benar baik-baik saja?"

Gu Yun berkata, "Tidak apa-apa."

Dia seorang gadis, jadi mengapa harus ? dia membujuk suaminya untuk tinggal? Kemarin tidak ada penyempurnaan, Xu shi tidak bertanya, dan hari ini tidak akan disempurnakan lagi ...

Gu Yun meletakkan sumpitnya, "Apa yang akan kamu lakukan sore ini?"

Bibiku berkata, jangan tanya tentang laki-laki, tetapi Gu Yun benar-benar takut Pei Shu akan pergi minum dan berjudi lagi. .

Pei Shu berkata, Aku tidak ada kegiatan di sore hari, apakah ada sesuatu Ayun?

Gu Yun menghela nafas lega, dan tidak apa-apa jika dia tidak pergi bermain. Harapannya terhadap Pei Shu terlalu rendah. .

Aku akan membaca buku besar di sore hari. Bibi Chunyu mengatakan bahwa kamu tidak membaca buku pada hari kerja, jadi aku akan menggunakan ruang belajar dulu.

Senang mengatakan itu jika kamu tidak suka membaca buku, Pei Shu tidak tahu banyak karakter. Lebih baik membiarkannya membaca daripada membunuhnya. .

Lagi pula, dia tidak membutuhkan ruang belajar, jadi Gu Yun menggunakannya.

Meskipun Pei Shu tidak membaca buku, ruang belajar di Chengxin Courtyard dibangun dengan sangat baik. Ada dua jendela luas yang menghadap ke selatan dan timur. Meja dan kursi semuanya terbuat dari kayu cendana merah, dan rak buku yang sangat tinggi dibangun menghadap ke dinding Penuh buku, Paviliun Duobao dipenuhi dengan porselen berharga, bambu ungu-emas ditanam di depan pintu, dan bunga Begonia di timur.

Sayang sekali ada debu di buku-buku itu, dan Pei Shu belum belajar selama lebih dari dua bulan.

Pei Shu berbicara dengan sangat baik, "Oke." Yang

asli adalah seorang playboy, dan dia tidak dapat memasuki ruang belajar beberapa kali dalam setahun. Meskipun dia tidak ingin melanjutkan seperti aslinya, dia harus mengambil semuanya dengan perlahan.

Jika tidak, jika dia menemukan bahwa intinya telah berubah, dia akan dibakar sampai mati sebagai monster, dan dia harus menjaga pikirannya.

Setelah makan malam, Gu Yun pergi ke ruang belajar.Meskipun Nyonya Xu mengatakan bahwa dia baru saja memasuki pintu, masalah ini tidak mendesak, tetapi Gu Yun ingin mengambil alih sesegera mungkin.

"Biarkan Chunyu pergi ke akuntan dan membawa buku rekening ... jika pangeran keluar, beri tahu aku." Gu Yun memberi tahu Qingyun bahwa dia tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan urusan Pei Shu, dan menikah dengan rumah pangeran. untuk menjalankan kehidupan yang baik.

Apakah Pei Shu hidup atau mati tidak ada hubungannya dengan dia, yang terpenting adalah dengan cepat mengambil alih urusan pemerintahan Grand Duke.

Gu Yun tidak berencana untuk tidur lagi, pengurus rumah tangga bertanggung jawab atas makanan ringan lama keluarga, berkeliling rumah selama liburan Tahun Baru, dan pernikahan adik-adik di masa depan.

Dia harus cantik.

Butuh dua jam bagi Gu Yun untuk menyerahkan buku rekening, dan dapat dianggap bahwa rekening Guogong Mansion dalam beberapa tahun terakhir telah dibalik.

Setelah membaca buku rekening, wajahnya menjadi pucat.

Di permukaan, British Duke's Mansion adalah keluarga jepit rambut, tetapi kekuatan eksternal kuat dan kekuatan internal terbuang, Duke adalah gelar dan tidak memiliki kekuatan nyata.

Duke of England menjabat sebagai pejabat peringkat kelima di DPRK, dan menerima gaji 15 shi beras per bulan.Meskipun lebih dari 40 tael perak sudah cukup untuk dimakan orang biasa, pengeluaran pemerintah Duke jauh. lebih dari itu.

Nyonya Xu, menantu dan selir di rumah semuanya tinggal di halaman mereka sendiri. Dapur kecil di halaman memiliki tunjangan bulanan 10 tael perak. Empat pakaian dipotong untuk setiap musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin. Wanita memesan dua set kepala dan wajah setahun. Membeli perhiasan emas dan perak biaya dua puluh dua bulan per orang per bulan. Jika tidak cukup, saya akan membayarnya lagi. Nyonya Xu sangat banyak bicara.

Es di musim panas, arang di musim dingin, camilan buah di hari kerja, dan perak bulan untuk pelayan.

Bibi dari Akademi Chengxin adalah Chunyu, dan ada lebih dari selusin pelayan di bawahnya, dia tidak tahu apa yang dilakukan Pei Shu dengan begitu banyak pelayan.

Selain itu, berjalan-jalan dengan hadiah dan menjamu tamu selama Tahun Baru dan musim perayaan, ini bukan pengeluaran terbesar, yang lainnya adalah masalah kecil, dan orang yang paling banyak menghabiskan uang di mansion ini adalah Pei Shu.

Dia adalah seorang pecundang.

Gu Yun agak mengerti mengapa keluarga Xu memberinya kekuatan rumah tangga begitu cepat.

Dua transaksi terakhir di buku besar adalah 3.000 tael, Pei Shu membeli jangkrik, dan yang lainnya 5.000 tael. Pei Shu melukai seseorang, dan 5.000 tael adalah uang untuk obat.

Ke depan, dia bahkan tidak membaca buku, tetapi dia menghabiskan 500 tael untuk membeli batu tinta yang mahal, dan menghabiskan banyak uang untuk mengundang rombongan opera untuk datang ke rumah Guogong untuk menyanyikan opera. Gu Yun curiga bahwa dia berjudi dengan uang.

Dia menghabiskan puluhan ribu tael sendirian.

Gaji publik Inggris tidak cukup untuk mendukung ini, dan biaya ini semua tergantung pada industri pemerintah publik.

Di toko Zhuangzi, selama dia bisa menghasilkan uang, Pei Shu bisa menutupi kekurangannya dengan apa pun yang dia belanjakan.

Hanya saja toko Zhuangzi di rumah Guogong tidak menghasilkan uang.

Ada delapan Zhuangzi di pemerintah Inggris. Selain pajak yang dibayarkan dan uang yang diberikan kepada para petani, tidak banyak yang tersisa untuk biji-bijian yang dikumpulkan setiap tahun. Panen Zhuangzi tidak baik.

Ada lebih dari 20 toko, besar dan kecil, kecuali yang disewa, selebihnya bergerak di bidang pembuatan kain, porselen, tembakau, alkohol, teh, dan gula.

Sebagian besar dari uang yang hilang dihabiskan untuk mahar Ning, dan sebagian kecil dibuat oleh uang Xu sendiri.

Namun, tidak mudah untuk melakukan ini sebagai penerus, Nyonya Xu memeriksa buku besar dengan cermat sebelum menyerahkannya kepadanya, dan membuat semua yang harus dibuat.

Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa itu berantakan. Jika keadaan terus seperti ini, Gu Yun harus menggunakan cara lama untuk melengkapi keluarga suaminya dengan mas kawin. Dia tidak punya banyak mas kawin. Menghitung 3.000 tael dia terima pagi ini, totalnya hanya 5.000 tael.

Ini tidak sebanyak kompensasi Pei Shu untuk memukuli orang.

Ini hanya di permukaan. Gu Yun tidak tahu apakah tangan Xu memiliki cara lain untuk menghasilkan uang. Dia juga bertanya-tanya mengapa Xu memberinya kekuatan rumah tangga begitu cepat. Selain berantakan, apakah ada alasan lain? .

Tidak ada yang salah dengan akun ini. Keluarga Xu adalah ibu tiri, tidak serakah akan kekuasaan atau uang. Kecuali pendidikan anak tirinya yang buruk, ia tampaknya menjadi ibu tiri yang berkualitas.

Gu Yun memegang dagunya dan melihat ke luar jendela, ada bambu hijau di depan jendela, daun bambu sedikit bergetar, dan bunga Begonia mengeluarkan kuncupnya, memperlihatkan sedikit warna merah.

Di kejauhan, langit berwarna merah tua, dan awan berkabut. Sudah hampir malam. Pemandangan di sini sangat bagus.

Jalan ini dipilih sendiri, tidak ada yang perlu disesali, dan dia tidak bisa tidak menyesalinya.

Hanya saja setelah mengetahui siapa Pei Shu, itu menambah lapisan es lagi.

Gu Yun meminta Lu Shao untuk mengembalikan buku besar itu, dia menggosok lehernya, dan punggungnya sakit setelah duduk sepanjang sore, "Di mana pangeran?"

Qing Yun berkata, "Setelah gadis itu datang ke ruang belajar, sang pangeran kembali ke kamar dan tidur selama lebih dari satu jam, dan kemudian saya hanya duduk linglung dan tidak melakukan hal lain." Saya

tidak keluar, saya tidak pergi bermain, saya jauh lebih baik dari kemarin.

Gu Yun duduk sebentar, "Pergi dan undang pangeran ke aula untuk makan malam."

Qing Yun dapat melihat bahwa Gu Yun tidak terlalu senang, tetapi untuk beberapa alasan, gadisnya sendiri selalu berhati-hati, dan mereka tidak dapat menebaknya. apa yang dia pikirkan.

Saya hanya berharap pangeran bisa lebih bijaksana dan tidak membuat gadis itu sedih.

Pei Shu tidur lebih dari satu jam. Setelah bangun, pikirannya jauh lebih jernih. Dia duduk menghadap jendela dan memikirkan banyak hal. Dia tidak bisa kembali, jadi dia hanya bisa tinggal di sini.

Menurut identitas tubuh aslinya, bahkan jika dia melakukan sesuatu yang menyimpang, itu tidak akan dianggap menyimpang.

Berdasarkan penelitian yang dia lakukan selama hidupnya, mendukung keluarganya tidak menjadi masalah. Adapun Gu Yun, dia masih terlalu muda. Dia dibesarkan di bawah bendera merah dan mendukung pernikahan dan melahirkan anak yang terlambat. Sebelum Gu Yun menjadi dewasa, mereka berdua akur sebagai kakak dan adik.

Gadis kecil inilah yang selalu memiliki wajah datar, sehingga dia tidak tahu harus berkata apa.

Tepat saat dia memikirkannya, seseorang memasuki ruangan. Itu adalah pelayan pribadi Gu Yun, Qing Yun. Qing Yun membungkuk dan berkata, "Tuan, Nyonya mengundang Anda untuk makan malam di aula."

Pei Shu sadar kembali, dan itu sudah waktunya untuk makan malam Sudah waktunya, dia mengangguk, bangkit dan pergi ke aula.

Pelayan sudah menyiapkan makanan, dan Gu Yun duduk menunggunya.

Pei Shu berkata, "Ayo turun, kamu tidak perlu melayani di sini."

Dia melihat piring di atas meja, bubur bening, sayuran tumis, ikan kukus, dan daging kukus. Kecuali hijau, warnanya putih. Itu sangat ringan.

Tapi Pei Shu tidak makan apa-apa di sore hari, dan Pei Shu juga lapar, "Ayo makan cepat."

Gu Yun makan bubur dulu. Pei Shu cukup jujur ​​dan patuh di sore hari, dan bibinya memberitahunya. bahwa dia tidak bisa meminta terlalu banyak kepada suaminya, dan dia tidak bisa merawatnya terlalu banyak, lebih lagi, agar tidak ada kesalahpahaman.

Pei Shu adalah putra tertua. Dia tumbuh dengan sendok emas di mulutnya. Dia pasti memiliki temperamennya sendiri.

Bibi memberitahunya bahwa melahirkan anak adalah hal yang paling penting.

Jika Anda memiliki anak, Anda akan memiliki sesuatu untuk diandalkan di masa depan.

Wajah Gu Yun sedikit merah, dia menggunakan sumpit untuk meletakkan sepotong daging ikan pada Pei Shu, "Suamiku, hati-hati dengan duri."

Pei Shu menarik napas dalam-dalam, "Kamu makan lebih banyak, kamu terlalu kurus."

Bau dapur kecil Secara umum, itu tidak sebagus yang dibuat Pei Shu di siang hari, dia melihat bahwa Gu Yun tidak makan banyak, dan dia memberinya tiga piring dalam satu kali makan.

Rasa Gu Yun ringan, dan itulah yang biasa dia makan di rumah. Jika dia makan banyak, dia tidak berbau harum, dan jika dia makan terlalu banyak, dia tidak terlihat baik. Dia membuat pengecualian untuk menjadi tahu siang hari ini.

Setelah makan malam, hari benar-benar gelap, dan malam itu dingin, jadi keduanya kembali ke rumah.

Tidak seperti tadi malam yang menunggu dari gelap hingga fajar di rumah baru sendirian, Pei Shu ada di sini hari ini.

Gu Yun membaca buku sebentar, dan Pei Shu duduk di samping menatap cahaya lilin Qing Yun masuk dan membuat teh, tanpa berkedip.

Gu Yun ingin berbicara sebentar, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa kepada Pei Shu. Dia pelacur, dengan penampilan yang bagus, tetapi pikirannya penuh dengan rumput. Dia ingat bahwa ada kompetisi puisi, dan Pei Shu menulis semua kata-katanya, salah membacanya.

Berbicara dengannya tentang buku dan puisi seperti bermain piano dengan seekor sapi.

Gu Yun membolak-balik dua halaman buku dan meletakkannya. Dia tidak bisa membacanya. Dia tidak tahu bagaimana suami dan istri lain bisa bergaul. Bagaimanapun, dia dan Pei Shu aneh bersama.

Dia dianiaya kemarin, apakah dia akan dianiaya hari ini, bahkan jika Pei Shu tidak bermain dengan baik, suami dan istri tidak boleh begitu dingin.

Dia bisa senang bermain, tapi Gu Yun berharap Pei Shu akan pergi padanya, seperti saat dia menyajikan teh di pagi hari.

Gu Yun meletakkan buku itu, "Suamiku, ini sudah larut, aku akan menunggumu untuk beristirahat."

Pei Shu menyesap teh dan hampir memuntahkannya ketika dia mendengar ini, dia menelan tehnya dan menepuknya. dadanya, tepat ketika dia akan berbicara dengan Gu Yun, dia bertemu dengan sepasang mata yang jernih.

Gu Yun sangat tampan, bahkan lebih baik dari bintang-bintang sebelumnya.

Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa Gu Yun masih muda, dan pendidikannya berbeda sejak kecil, dan pikirannya juga harus berbeda, dia bisa memberitahunya perlahan.

Yang pertama telat nikah dan telat melahirkan, yang kedua monogami, dan tidak perlu bicara melayani, melayani dan sejenisnya di antara mereka.

Tapi melihat mata ini, Pei Shu tidak bisa melanjutkan, mungkin Gu Yun tidak bermaksud begitu, dia menuangkan semua tehnya, dan berkata, "Ini terlalu dini, jam berapa sekarang, jika kamu mengantuk, pergilah. Tidur pertama."

Wajah Gu Yun tenggelam seketika.

Pei Shu: "..."

Dia tidak tahu kalimat mana yang salah dan menyentuh alis bibi kecil ini.

Gu Yun marah dan sedih, matanya memerah, dia berdiri dan berkata, "Baiklah, kalau begitu aku akan tidur."

Pei Shu tidak berani duduk lagi. Dia belum pernah melihat seorang gadis menangis, dan dia tidak tahu bagaimana membujuknya. Man, dia menghela nafas, "Jangan seperti ini ..." Tidak

ada pelayan di ruangan itu, Pei Shu pergi untuk menutup pintu, hidung Gu Yun merah, dan dia tampak seperti hendak menangis, Pei Shu berkata, "Hei, ada apa ini, mengapa salah mengucapkan sepatah kata pun."

"Aku memintamu tidur dulu karena aku takut kamu akan mengantuk, bukan untuk hal lain ." Pei Shu merasa bahwa dia benar-benar memiliki sepuluh mulut dan tidak dapat menjelaskannya.

Gu Yun bahkan lebih sedih, "Itu sebabnya, hanya saja kamu tidak ada di sini kemarin, dan tidak ada gunanya mengatakannya lagi. Apakah kamu masih melakukan ini malam ini?"

Pei Shu menarik Gu Yun untuk duduk. Jika dia memberi tahu Gu Yun bahwa dia terlalu muda untuk melakukan hal semacam itu, dia belum tentu percaya. Apalagi menurut Gu Yun, menikah dan memiliki anak adalah hal yang normal. .

Pei Shu memandang Gu Yun dengan serius dan berkata, "A-Yun, apakah kamu tahu mengapa aku dulu minum dan berjudi, terutama mendengarkan musik dan menonton drama?"

Gu Yun mengedipkan matanya, bingung, "Kenapa?"

Kata Pei Shu : Karena saya memiliki sesuatu untuk disembunyikan, saya telah menyerah pada diri saya sendiri selama bertahun-tahun. Apakah Anda mengerti?

Gu Yun menggelengkan kepalanya.

Pei Shu berpikir sejenak, lalu berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya telah mencari nasihat medis selama dua tahun terakhir."

"Ah?" Gu Yun tertegun, tidak peduli apa yang dia katakan, tidak peduli apa yang dia katakan Dia hanya menggosok garam pada luka Pei Shu.

Akhirnya dia bertanya, "Apakah itu akan sembuh?"

Pei Shu berkata: "Temui beberapa dokter lagi, seharusnya ada kesempatan."

Cahaya lilin di atas meja dengan gambar wanita cantik memegang kipas berkedip-kedip. Tidak ada yang berbicara.

Pada akhirnya, Pei Shu tidak bisa menahan diri untuk tidak batuk karena malu. Gu Yun menundukkan kepalanya. Dia berpikir bahwa bahkan jika dia menikah, Pei Shu tidak akan menjadi masalah.

Kali ini, tidak ada anak lagi. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi untuk membuat Pei Shu sedih. Bukankah dia bilang, mungkin akan ada kesempatan di masa depan, dia akan membaca lebih banyak buku kedokteran, meskipun sebenarnya tidak. tidak bekerja, mengadopsi satu dan membesarkannya sebagai orang tua.

Gu Yun menghibur Pei Shu dengan datar, "Hal semacam ini tidak bisa diburu-buru, jangan terlalu sedih."

Pei Shu menyeringai.

Gu Yun selalu optimis. Dalam keluarga Gu, dia tidak disukai, berlari, dan malu. Dia bisa memikirkannya sebentar, dan tidak ada yang tidak bisa diatasi. "Ayah, apakah mereka tahu tentang ini? "

Pei Shu menggelengkan kepalanya kali ini. Itu adalah tipuan Gu Yun, tetapi tubuh aslinya benar-benar tidak menikmati seks pria dan wanita, dan hanya suka minum dan berjudi demi uang.

Gu Yun memandangnya dengan cemas, "Kalau begitu jangan beri tahu mereka, pergilah ke beberapa dokter secara pribadi untuk melihat, jika kamu benar-benar tidak dapat memikirkan cara lain."

Pei Shu berkata, "Dengarkan kamu."

Gu Yun menghibur . dia, "Tidak Jika kamu punya anak, kamu bisa mengadopsi satu, aku biasa pergi ke luar kota untuk membuat bubur, dan ada banyak pengemis di kuil yang hancur, dan mereka terlihat bagus."

Jika kamu tidak memilikinya sendiri anak-anak, Anda akan mengadopsi dua, satu laki-laki dan satu perempuan.

Hati Pei Shu tidak enak. Gu Yun bisa berpikir begitu, yang di luar dugaannya. Dia sudah sangat tua, dan dia seharusnya menjelaskan padanya dengan jelas.

Pei Shu menghela nafas, "Terserah kamu."

Gu Yun ragu-ragu sebentar, lalu berkata, "Kalau begitu kembalilah lusa, kamu tidak bisa keluar untuk bermain lagi, ketika kamu tiba di rumah Gu, kamu bisa tenang selama setengah hari, dan kemudian kami akan kembali. Ketika Anda kembali, Anda dapat pergi ke mana pun Anda mau, bagaimana dengan itu? "

Dia takut Pei Shu akan keluar lagi dan membiarkannya pulang sendirian. Banyak orang tidak optimis dengan pernikahan ini. Dia tidak perlu melakukan apa pun dengan sengaja pada hari Pei Shu kembali, asalkan Pei Shu bersamanya. samping.

Pei Shu mengangguk, Jangan khawatir, aku tidak akan kemana-mana.

Melihat tatapan serius Gu Yun, Pei Shu tiba-tiba merasa sedikit tertekan. Reputasinya tidak baik, dan tidak ada yang mau menikah dengannya. Dia tidak mau. tahu bahwa Gu Yun ada di rumah Gu. Situasinya tidak terlalu baik.

Harapan Gu Yun untuknya sangat rendah, jangan minum, hanya bermain lebih sedikit, yang lainnya diserahkan padanya.

Gu Yun menjadi tenang, "Kalau begitu mari kita mandi dan istirahat."

Yan Er yang baru menikah, bahkan jika Pei Shu sakit, dia harus tidur bersama. Gu Yun berbaring telentang, tangan, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Tapi Pei Shu tidak bisa tidur, tangan Gu Yun sangat lembut, dan baunya harum bahkan ketika dia sangat dekat dengannya. Dia tidak memiliki pertahanan sama sekali. Di matanya, tidak peduli seberapa buruk dia, dia tetaplah Pei Shu. Suami.

Sebentar lagi waktunya pulang.

Nyonya Xu mempersiapkan upacara kembali lebih awal, dua toples anggur yang baik, dua kotak makanan ringan, serta dekorasi berharga, kepala babi, kain sutra dan satin yang harus dimasukkan dalam daftar hadiah... Dia membacanya tiga kali, dan dia tidak akan membuat kesalahan.

Hanya setelah melihat kereta meninggalkan rumah Guogong, Nyonya Xu membawa putrinya kembali. Pei

Zhen mengikutinya kembali ke halaman utama. Meskipun dia baru berusia dua belas tahun, dia tahu banyak. Kakak ipar kedua adalah menantu perempuanmu sendiri."

Kekuasaan diserahkan, dan dia juga menghasilkan semua uang yang dihabiskan anak Pei Shu yang hilang.

Nyonya Xu menutup pintu, "Kamu masih muda, kamu hanya bisa melihatnya di permukaan, Pei Shu adalah pangeran, dan pengantin wanita memasuki pintu, jika saya tidak melepaskan umpan pusat, itu akan tampak seperti orang luar bahwa saya memiliki motif tersembunyi, jika saya tidak menebus defisit, Bagaimana Gu Yun bisa menerimanya dengan percaya diri?"

Pei Zhen tidak mengerti, "Ibu, ini bukan kentang panas, saya pikir dia bersemangat. untuk menjaga rumah."

Xu Shi: "Dia pasti menginginkannya, tetapi saya tidak melihat apakah dia memiliki kemampuan."

Xu Shi khawatir tentang putrinya, dan bahkan lebih takut akan lebih banyak masalah, jadi dia menyimpan beberapa hal dari Pei Zhen, "Lihatlah uang yang telah dihabiskan Pei Shu selama bertahun-tahun, puluhan ribu tael setahun, dan dihambur-hamburkan. semua mahar ibunya. Saya benar-benar berpikir bahwa jika saya menjadi orang tua, saya akan berubah pikiran dan membicarakannya."

Pei Zhen tertegun, "Setelah itu, semua uang yang dikeluarkan Pei Shu harus dibuat oleh Gu Yun. , dia adalah seorang selir, dari mana..." Uang itu berasal.

Nyonya Xu mengangguk, "Saya telah mengumpulkan semua uang ini. Apakah Pei Shu membelanjakan uang atau berhutang uang di masa depan, itu tidak ada hubungannya dengan saya.

" Banyak uang yang tidak dapat diingatnya.

Xu menepuk tangan Pei Zhen, "Apakah dia bisa menjadi pembantu rumah tangga atau tidak tergantung pada kemampuannya."

Dia telah merencanakan selama bertahun-tahun dan tidak peduli tentang lebih banyak waktu, tetapi hanya beberapa hari lagi, Gu Yun sedikit gadis, apa yang bisa dia temukan?

-------

Hari ini, Gu Yun mengganti pakaiannya, blus moiré merah ceri, rok panjang dengan batang kayu manis bersulam teratai dan teratai, rambut hitam, disisir menjadi kepala peony, dengan langkah begonia di jepit rambut kanan.

Di sisi lain, Pei Shu, yang mengenakan jubah putih mutiara, jauh lebih sederhana daripada hari dia menyajikan teh.

Pei Shu telah memegang tangan Gu Yun sepanjang jalan.

Gu Yun gugup, jadi dia memberi tahu Pei Shu tentang gangguan keluarga Gu. Kakak perempuan tertuanya sudah menikah, saudara laki-laki kedua menikah lima tahun lalu, dan sekarang saudara iparnya Shen Yunzhu bertanggung jawab atas keluarga, dan saudari ketiga Gu Zhen menikah setahun yang lalu Seorang pria, menikah dengan seorang anak dari keluarga miskin, dan sekarang meninggalkan Beijing bersama suaminya, dia tinggal di rumah selama empat tahun.

Wulang Gu Chengxian adalah selir, Liu Niang Gu Jin setahun lebih muda darinya, dan belum mencapai usia jepit rambut, Qi Niang Gu Ning baru tiga belas tahun, dan adik laki-lakinya sendiri, Gu Chenglin, berusia lima tahun. dan telah lemah dan sakit sejak kecil.

Gu Yun berkata: "Kakek dan nenek adalah orang yang baik. Setelah bertemu dengan para tetua, aku akan mengajakmu menemui bibiku."

Menurut aturan, bibi tidak ada di aula utama pada hari pulang ke rumah. terbaik, tapi aku tidak bisa mengirimnya untuk menikah, dan aku tidak bisa menyambutnya kembali.

Ini adalah kasus dengan selir, bahkan jika Anda disukai lagi, Anda akan menikmati kemuliaan dan kekayaan yang tidak ada habisnya, tetapi di mata orang lain, Anda adalah pelayan yang tidak dapat berdiri di atas panggung.

Jadi Gu Yun tidak ingin menjadi selir, bahkan jika dia menikah dengan keluarga miskin seperti saudara perempuan ketiga, itu akan baik-baik saja, tetapi pemerintah Inggris datang untuk melamar, dan ibunya bertanya apa maksudnya, dan Gu Yun sepakat.

Menikah dengan Pei Shu lebih baik daripada menjadi selir di istana, bahkan jika Pei Shu tidak bisa dipercaya, dia masih bisa mengandalkan dirinya sendiri.

Faktanya, tidak ada yang peduli dengan pernikahan ini. Gu Jin mengatakan bahwa dia selalu kompetitif sejak dia masih kecil, tetapi visinya untuk menjemput suami dan suaminya tidak terlalu baik. Tetapi menjadi istri Pei Shu memalukan.

Selain itu, keluarga Xu adalah penerusnya, dan Pei Jing telah lulus ujian ketenaran, dapatkah Pei Shu mempertahankan posisi pangeran?

Gu Yun mengabaikan kata-kata ini. Sekarang semua orang tahu bahwa dia ditinggalkan di kamar pengantin pada malam pernikahannya, tapi dia merasa bahwa Pei Shu tidak buruk pada intinya. Setidaknya dia tahu bagaimana merawatnya saat dia menyajikan teh. , dan terus memegang tangannya ketika dia kembali ke pintu. .

Dia dulu nakal dan nakal, hanya karena kesehatannya tidak baik dan ibunya pergi, dan dia merasa tidak nyaman.

Pei Shu mendengarkan setiap kata. Tubuh aslinya tidak menganggap serius pernikahan, jadi tentu saja dia tidak akan mempermasalahkannya. Jangan salah mengira orang untuk sementara waktu.

Setengah jam perjalanan, dari selatan kota ke utara kota, dapat dihitung sebagai Marquis of Pingyang.

Marquis Mansion tidak seanggun Duke Mansion Ada dua singa batu di pintu, dan pintu merah terbuka lebar Marquis Pingyang sudah mengundurkan diri dan menunggu di pintu bersama istrinya.

Di sebelahnya adalah wanita muda dari mansion, dan sekelompok pelayan. Ada pelayan yang menatap gang lebih awal, dan melihat kereta dari mansion kekaisaran datang, mereka berlari kembali ke mansion untuk melapor, dan sekelompok orang keluar setelah beberapa saat.

Kereta berhenti perlahan, yang pertama adalah pangeran dan istrinya, dan yang kedua ditarik kembali ke pintu.

Marquis of Pingyang tanpa ekspresi, Nyonya Marquis Pingyang bermartabat, Shen Yunzhu mendukung ibu mertuanya, Gu Jin berdiri di samping Shen Yunzhu dengan senyum runcing di wajahnya, di sebelahnya adalah Gu Ning, Gu Jin miring kepalanya sedikit, Dengan suara yang sangat rendah, dia berkata kepada Gu Ning, "Saya tidak tahu apakah saudara perempuan keempat kembali sendirian atau dengan saudara ipar keempat."

Gu Ning terkejut, dia menggelengkan kepalanya, Bagaimana saya tahu itu.

Gu Ning Yun akhirnya menikah. Jika dia masih di kamar kerja, dia pasti akan kewalahan olehnya di masa depan. Gu Yun seperti mutiara yang cerah, bersinar terang.

Gu Ning selalu menghela nafas, mengapa dia tidak bisa sebaik saudara perempuan keempat dalam hal apa pun, seperti puisi, kaligrafi, melukis, dan bermain piano dan pipa? Saya selalu berpikir dalam hati, bagaimana saudara perempuan keempat bisa begitu kuat.

Dia adalah seorang pelacur, bahkan jika dia ditutupi oleh cahaya Gu Yun, tidak apa-apa, tetapi Gu Jin berbeda. Dia adalah putri yang sah, tetapi dia selalu ditahan oleh Gu Yun.

Ini bukan tandingan trik kecil, dan setiap kali, Gu Yun diblokir oleh seribu jin.

Setelah mengetahui bahwa Gu Yun telah memutuskan pernikahan ini, Gu Jin sangat senang.

Juga lega.

Apa yang dia bandingkan dengan Gu Yun, ibunya benar, tidak peduli seberapa top-notch dia, dia hanya seorang pelacur.Jangan melihat kecerobohan Pei Shu, tapi bisa menikah dengan istana kekaisaran adalah berkah yang Gu Yun telah berkultivasi selama beberapa generasi.

Meskipun orang seperti ini diberikan kepada Gu Jin, Nyonya Gu bahkan tidak akan melihatnya.

Pada malam pernikahan, para penjaga Duke's Mansion ada di mana-mana mencari orang, dan saya tidak tahu bagaimana saudari keempat selamat dari malam yang panjang.

Tirai kereta diangkat, dan seseorang melompat keluar, itu adalah Pei Shu.

Pei Shu menstabilkan bangku pijakan dan mengulurkan tangan ke arah mobil, "Nyonya, keluar dari mobil."

Dari kejauhan, dia tampak seperti seorang pria dengan ciri-ciri yang jelas. Pei Shu dapat melakukannya di Shengjing hanya dengan melihatnya. penampilan Peringkat di beberapa teratas.

Gu Jin menggigit bibirnya.

Gu Yun hanya ragu-ragu sejenak, lalu meletakkan tangannya di atasnya, dan ketika angin musim semi bertiup, dia mengeringkan keringat basah dari tangan kedua orang itu sepenuhnya.

Gu Yun ditolong oleh Pei Shu. Setelah turun dari kereta, Pei Shu melepaskan tangannya dan berdiri di sampingnya. Keduanya menaiki tangga dan berlutut. Nyonya Pingyang "

Hou memiliki senyum ramah di wajahnya, "Anak baik, mengapa kamu tidak membutuhkan gerakan sopan ini ketika kamu pulang? Nenekmu sangat memikirkanmu, cepatlah masuk ke kamar. Gu Jin menatap punggung Gu Yun dan Pei Shu, diam-diam mengertakkan gigi, mendengarkan salam ibunya kepada Gu Yun, dan bertanya di mana dia berada. istana Selamat bersenang-senang, apa yang hilang. Gu Yun berkata semuanya baik-baik saja. Gu Jin berpikir, bahkan jika itu tidak baik, apakah Gu Yun akan mengatakannya? Bahkan jika dia memilih pernikahan, dia hanya akan menelan keluhan di perutnya. Upacara kepulangan yang disiapkan oleh Duke's Mansion sangat baik, dan Pei Shu juga dianggap sopan, dia juga sangat memuji Gu Yun, membuat Gu Yun merasa malu. Melihat Yan Er yang baru menikah, masih ada sedikit rasa manis. Nyonya Gu tidak memiliki perasaan asing untuk pelacur ini, mengatakan bahwa Gu Yun adalah yang terbaik, tetapi dia juga mendapatkan wajah untuk keluarga Gu dengan mengambil nama depan di kompetisi puisi di luar. Ini adalah takdirnya sendiri untuk menikahi siapa pun. Sekarang, Pei Shu tampaknya tidak keluar dari tempatnya. Mungkin dia bisa mengubahnya, tetapi Nyonya Gu tidak memiliki terlalu banyak harapan, dan Nyonya Xu tidak mudah bergaul. Dia berkata, Nenekmu, kedua Tian ini telah memikirkanmu, pergi dan temui orang tuanya, bibimu juga mengingatmu. Gu Yun dan Pei Shu menyuruh mereka untuk mundur, dan ketika mereka keluar dari rumah. dan menuruni tangga, Pei Shu mengulurkan tangannya untuk membantu pinggang Gu Yun. Nenek di halaman melihatnya. Setelah dia kembali, dia memberi tahu Nyonya Gu tentang hal itu. Nyonya Gu berkata, "Saya baru saja menikah. Saya akan lihat nanti. Ini semua ciptaannya sendiri."

Gu Yun bahkan tidak memperhatikan gerakan kecil ini. Ketika dia pergi ke halaman wanita tua itu, mata Gu Yun sedikit merah, neneknya sangat baik padanya, dan wanita tua Gu menderita sakit punggung dan sakit kaki. Gu Yun telah membaca buku medis dan mempelajari beberapa teknik pijat. , Setiap hari, saya meminta wanita tua itu untuk menggosok bahunya dan meremas kakinya setiap hari.

Nenek saya tidak ingin dia menikah dengan Duke's Mansion, tetapi dia tidak bisa mengalahkannya, dan dia tidak tahu apakah lelaki tua itu masih marah.

Setelah membungkuk, Gu Yun melemparkan dirinya ke dalam pelukan wanita tua itu. Ini adalah pertama kalinya Pei Shu melihat Gu Yun menangis. Dia terisak-isak. Hari itu matanya hanya merah, dan dia bahkan lebih bingung, "Hei, jangan menangis, itu hal yang baik, tidak. Jika kamu tahu, kamu pikir aku menggertakmu.

Nyonya Gu kemudian memperhatikan cucu menantu ini dengan baik.

Pei Shu hanya berdiri dan membiarkannya melihatnya.

Orang yang lebih tua dapat melihat orang secara akurat, mata Pei Shu jernih dan tidak sia-sia sama sekali, tetapi dia sangat menyakiti Ayun, tetapi saya tidak tahu apakah itu berpura-pura.

Продолжить чтение

Вам также понравится

39.3K 1.2K 41
Maenya Targaryen. Born in 96 AC, The first child of Aemma and Viserys Targaryen, All seemed well, Maenya was "The gem of the Kingdoms" her younger si...
1.1M 38.9K 58
Princess Nymeria is well aware that her kingdom is in decline. It has been for hundreds of years after all. Unlike her ancestors, she's willing to re...
2.7M 128K 49
when a rich spoiled bad boy Jeon Jung-hoon gets into an encounter with a Muslim girl and they become enemies so he bully her humiliates her and insul...