[✓] VOICES

By MARSXSOUL

17.9K 4.2K 2.5K

"Hai?" "ANJING!! YA TUHAN LO SIAPA!?? KALO MAU ISENG JANGAN NGINTIP JUGA BEGO!!" ⚠️ Non-baku ⚠️ Harsh word R... More

00 ; PROLOG
01 ; TRUTH OR DARE?
02 ; ISENG
03 ; SHIFT MALAM
04 ; TALK WITH GHOST
05 ; KETEMU LAGI
06 ; MERINDING
07 ; NONGKRONG
08 ; LARANGAN SUNWOO
09 ; ANAK KECIL
10 ; MIE AYAM
11 ; MAU YA?
12 ; SHADOW WITH THE RED EYES
13 ; THE SMOKE
14 ; BARIER
15 ; PIZZA ATAU BARBEQUE
16 ; TERAKHIR KALI NYA
17 ; KEINGINAN
18 ; INSIDE THE BOX
19 ; PELURU, SERBUK, PISAU, LASER
20 ; MEMADAT
21 ; KANTONG
22 ; SI MATA SATU
23 ; TERNYATA SERU
24 ; SALAH LIAT DOANG
25 ; WISATA MASA LALU
26 ; FOREVER FOR RUJAK
27 ; LACHICA
28 ; PLANING
29 ; MAKAM
30 ; OBAT TIDUR
31 ; ORANG YANG SAMA
32 ; DI UNDUR
33 ; KETAR KETIR
34 ; UDAH SIUMAN
35 ; JADI GITU CERITANYA
36 ; JIMAT NYA AKTIF
37 ; JANJI
38 ; WHAT'S A PROBLEM?
39 ; VILLA D'TRUTH
40 ; ADA BANYAK
41 ; MENDING TIDUR
42 ; SUNSET
43 ; PENASARAN
44 ; GAK SALAH LIAT
45 ; CEMBURU
46 ; GANGGUAN MALAM
48 ; GAK PERCAYA BANGET
49 ; ADA YANG NAKSIR
50 ; GARA GARA ITU
51 ; WHAT DO YOU SEE?
52 ; DIA DATANG
53 ; GENDERUWO
54 ; TEH
55 ; ERIC SHOCK
56 ; BERBURU HANTU
57 ; PARASIT
58 ; MAU DI BONGKAR?
59 ; RIBUT
60 ; I FOUND YOU
61 ; MASIH GAK SUDI
62 ; LENTERN AND THE LAST FRIENDSHIP
63 ; MANTRA
64 ; JASAD SUNWOO DI BUANG?
65 ; WHERE IS HE?
66 ; BATU MERAH
67 ; PENGORBANAN
; MISS HIM ;
; HEART AND MIND ;
68 ; EPILOG - VOICES
SPECIAL CHAPT
; Q&A ; pt.O1
; Q&A ; part. O2

47 ; ADA PENYUSUP

170 54 22
By MARSXSOUL

Ihiww double up gais~














Sunwoo lagi duduk di kursi halaman depan. Biasalah lagi ngegalau sekaligus bosen. Mumpung para roh di villa itu lagi gak munculin aura aura negatifnya kan, makanya Sunwoo sempetin buat istirahat dulu. Sesekali Sunwoo ngelemparin kerikil yang dia ambil dari dalem pot tanaman hias di sebelahnya.

"Bosen deh gue," gerutu Sunwoo. Soalnya pas dia masuk ke dalem dan mau ajak Kevin cerita cerita gitu, ternyata Kevin sama temen temennya yang lain lagi pada ngobrol soal kelanjutan acara liburan mereka mau kemana bareng pak bos.

Jadinya Sunwoo lebih milih buat keluar dulu terus nungguin Kevin kelar di halaman depan.

"Lah elu?"

Sunwoo agak memekik kecil sewaktu tiba tiba ada yang keluar dari dalem villa. Ini lah balasan untuk Sunwoo yang hobinya suka muncul dadakan.

"Chanhee?" Sunwoo bisa tebak sih kenapa Chanhee bisa ngeliat dia. Pasti karena lagi capek atau gak stres mikirin sesuatu. Chanhee kan bisa liat makhluk ghaib kalo lagi capek sama pikirannya lagi negatif doang.

"Pasti lo lagi capek atau stres ya makanya bisa liat gue" ucap Sunwoo setelah Chanhee duduk di kursi yang ada di sebelah nya.

"Ungg, gak juga sih. Gue malah lagi biasa biasa aja. Tapi gak tau kenapa tiba tiba bisa liat lo" jawab Chanhee.

"Emang nya kalian udah pada selesai bahas tentang acara liburan selanjutnya?" Tanya Sunwoo.

"Belum. Tapi gue males karena gue udah tau pak bos bakalan sepakat milih usulan siapa. Makanya gue misahin diri"

"Lo ngusul apa btw?"

Chanhee narik napas nya dalam dalam terus di hembusin lagi. Sunwoo banyak tanya banget. Gak seharusnya Chanhee liat Sunwoo kalo tau Sunwoo banyak ngomong gini.

"Ke pantai. Tapi ada usulan lain dari Changmin, dia mau acara selanjutnya kita pada pergi rafting. Dih gue mah najis banget kotor kotoran di sungai" bisa Sunwoo liat raut muka Chanhee berubah jadi gedeg banget.

Bukannya ngasih saran atau apa, Sunwoo malah ketawa ketawa gak jelas sambil nunjuk nunjuk Chanhee. Emang seharusnya Chanhee gak perlu berekspektasi tinggi sih kalo dia bakalan dapet usulan dari setan yang satu ini.

"Gak waras lo?"

"Hahahaha... gak lah anj! Gue hantu waras. Cuman gue ketawa karena lucu aja gitu"

Chanhee mengernyit jengkel, "Lucu dari mana nya coba? Gadanta"

"Ya lucu.. ternyata gue baru tau sebuah fakta kalo ternyata lo gak akur juga sama Changmin. Selama ini kan gue liatnya lo kalo tengkar sama Eric mulu" ujar Sunwoo.

"Duh, gue tuh bukannya gak akur sama Changmin. Cuman gue kesel begini karena usulan gue selalu gak di terima" Chanhee nundukin kepalanya. Dia juga ngusak rambut nya itu dengan kasar.

Kayaknya Chanhee bukan tipe orang yang bisa di ajak bercanda kayak yang lainㅡpikir Sunwooㅡ, jadi dari pada Sunwoo makin ngerusak suasana hati Chanhee, dia diem diem aja.

"Oh iya ngomong ngomong, Sun, gue mau bahas tentang... hambatan yang di alamin sama Changmin dan kak Hyunjae sebelum kita pada jadi ke sini. Waktu itu kak Younghoon lagi cerita cerita masalah itu, dan terus katanya dia lo tau. Kalo beneran tau coba spill dong"

Sunwoo langsung mendadak jadi setan gagu. Ini beneran bikin Sunwoo bingung. Sebetulnya apa sih rencana yang Younghoon buat. Kayaknya sengaja banget mau ngejebak Sunwoo.

"Masalahnya pelaku yang bikin 2 temen lo susah aja itu gue," lirih Sunwoo.

"Hm? Lo bilang apa tadi?"

"Ah... umm, itu.. gue tadi bilang masalahnya gue aja gak tau tentang apa apaan" Ucap Sunwoo seraya ngegaruk tengkuk nya yang gak gatel.

Chanhee ngangguk kecil, "Gitu ya. Huh, sialan. Kalo gue sampe tau siapa orang yang udah berani bikin Changmin dan kak Hyunjae celaka, bakalan gue tendang selangkangan nya-"

Deg!

"Gue tonjok dada kirinya-"

Deg!

"GUE PENGGAL KEPALANYA-"

Deg!

"Bahkan kalo yang lakuin itu makhluk ghaib, GUE BAKAL KIRIM DIA KE ALAM GELAP BIAR MAMPUS DIA DISANA!"

"Chanhee,"

"Hah? Kenapa Sun?"

"Uh... anu... g-gue ke belakang dulu ya. Gue mau ke hutan m-mau pasang barier" potong Sunwoo. Udah kelabakan dia soalnya denger kalimat Chanhee barusan.

Kalo sampe Chanhee tau pelaku nya Sunwoo, pas Sunwoo lagi mode memadat bisa bisa beneran di tebas kepalanya. Kan Sunwoo gak mau berubah jadi setan kepala buntung. Udah cakep cakep begini kan jadi setan Sunwoo yang tampan dan membahana.

ewh!

"Hah? Pasang bar-"

"Iya pasang barier buat lindungin kalian dari mereka. Kalo mau tanya mending ke Kevin aja ya gue buru buru, bye!"

Selepas kepergian Sunwoo, Chanhee bangkit dari posisi duduk nya sambil ngegelengin kepala.

"Bisa jadi gak waras tuh si Kevin akibat punya temen hantu yang modelan Sunwoo gitu"







[💀]







"Malam ini kita pesta makanan di halaman belakang ya, soalnya Alex sudah mempersiapkan banyak bahan makanan dan minuman untuk kita" kata pak bos seraya menatap tim DE COUZ satu persatu.

"Serius pak? Wah, om Alex beneran baik hati banget sih. Udah ngasih villa senyaman ini, terus sekarang ngasih banyak makanan sama minuman buat party pula!" Eric berseru riang sambil sesekali melukin Sangyeon.

Kasian itu si Sangyeon, di peluk Eric berasa kayak di himpit anak gajah :(

"Yasudah kalau begitu, sambil kita tunggu Alex datang, kita persiapin aja dulu alat alat nya terus di bawa ke halaman belakang" perintah pak bos.

"SIAP PAK!" ucap tim DE COUZ secara bersamaan. Emang selalu kompak banget sih tim yang satu ini. Pak bos gak heran lagi jadinya.

"Oke kalo gitu kita bagi bagi tugas" kata Sangyeon. "Gue, Jacob, sama Haknyeon cari tiker. Hyunjae, Kevin, Younghoon ambil alat alat buat masak. Juyeon dan Changmin ambil panggangan. Chanhee dan Eric bantuin om Alex bawa bahan makanan sama minuman kalo udah dateng"

"YAH KENAPA GUE GAK SAMA LO AJA SIH KAK ATAU SIAPA KEK GITU TERSERAH YANG PENTING GAK SAMA ERIC!!!" Protes Chanhee. Mana ngegas banget lagi protesnya.

Sangyeon cuman ngebales dengan senyuman terus berlalu buat nyari tiker ke lantai atas. Haknyeon yang ngelewatin Chanhee itu nepuk nepuk bahu si Choi sebanyak 3x sebelum akhirnya Haknyeon bilang, "Yang sabar ya, kak"

"Emang babi!"

Di lain sisi, Sunwoo yang lagi asik duduk di pinggir pantry cuman bisa ngeliatin aja Kevin sama temen temen nya yang lain pada mondar mandir ngambil ini itu buat di bawa ke halaman belakang.

Keliatannya sih lagi sibuk banget mereka. Sunwoo juga jadi gak ada kesempatan buat ngobrol bareng Kevin. Karena Sunwoo bingung mau ngapain, dia akhirnya turun dari pantry terus jalan mau ke arah tangga.

Eh dari kejauhan Sunwoo liat ada Chanhee sama Eric yang dateng bareng Alex sambil nenteng beberapa kantong plastik.

Gak tau kenapa Sunwoo punya perasaan aneh. Jadi lebih baik Sunwoo buru buru melayang aja buat ke lantai atas sekalian mantau.

"Chanhee, Eric, kalian duluan aja ya. Saya mau telpon anak saya dulu untuk ikut bergabung dengan kalian" suruh Alex baik.

"Oke om, permisi"

Sunwoo perhatiin dari atas terus tuh si Alex. Penasaran juga si Sunwoo gimana rupa anak nya Alex. Pas lagi fokus ngeliatin, tiba tiba aja Alex ngedongak ke atas. Dan itu bikin Sunwoo kaget setengah mati sampe akhirnya dia ngumpet di samping guci yang tinggi.

"Duh, itu orang ngapain anjir nengok ke atas segala? Kalo dia bisa liat gue gimana yak? Masalahnya ada aura aura sus nih" gumam Sunwoo sambil noleh ke kanan mulu buat mastiin kalo Alex gak bakal naik ke lantai atas.

"Sepertinya ada yang memperhatikan saya dari atas?"

Sunwoo yang bisa denger itu samar samar langsung ngebungkam mulutnya. Gak mau dia bersuara karena takut ketauan. Mending kalo Alex gak ada kemampuan bisa liat makhluk ghaib. Lah kalo punya gimana?

Mana aura nya aneh banget lagi pas Sunwoo liat Alex.

Derap langkah kaki bisa terdengar sama Sunwoo. Alex bener bener naik ke lantai atas buat mastiin apa dugaan nya itu betul atau salah. Udah dikit lagi nginjek 3 tangga, tiba tiba Alex di panggil dan mengharuskan lelaki itu harus turun lagi ke bawah.

"Huh untung aja gak jadi naik tuh om om," lega Sunwoo.

Di rasa udah aman, Sunwoo langsung melesat pergi meninggalkan villa untuk sementara waktu. Gak betah dia kalo ada Alex. Gak tau juga tuh kenapa. Sunwoo aja heran, gimana kita?
























































































"Sudah saya duga ada penyusup di villa ini..."

Continue Reading

You'll Also Like

34K 217 9
(FIKSI) Flora,seorang Mahasiswi bertubuh molek penasaran dengan kamar Sebelah di tempat Kos-an ny.Ada misteri yg menunggu...
1.7K 497 25
"Semua yang tumbuh, pasti akan gugur. Dan akan selalu ada pucuk baru yang tumbuh." >highest rank #2 daisy [03.03.23] #1 daisy [04.03.23] #1 parkjongs...
26.6K 1.5K 17
{End} Bullshit! apakah kata PENYESALAN dan SEHARUSNYA akan datang jika hari ini tidak terjadi? hari dimana kau kehilangan seseorang yang berharga un...
595K 63.2K 58
Horor - Thriller Bagaimana jika seorang indigo bertemu dengan psikopat? Dan bagaimana jika psikopat bertemu dengan indigo? Seperti inilah kisahnya...