Kau Bintang(Yang mampu kupand...

By dilanuraeka

23 5 0

Sebuah aksara yang menggambarkan rasa tentang dia yang menarik mata. Layaknya bintang di angkasa. Dia tinggi... More

α
η
π
Δ

β

6 1 0
By dilanuraeka

Bintang akan tetap menarik meski berada di antara bintang lain. Hari selanjutnya, masih kamu yang menjadi objek pandangku. Kamu memang benar-benar bintang yang selalu mampu membuat pasang mata tak teralihkan dalam memperhatikanmu. Dan dramatisnya, semakin kutatap pesonamu semakin memikat.

Laiknya Aldebaran pada konstelasi Taurus, kamu sama halnya utama dan paling terang di mataku. Seperti Sirius yang mampu meluruhkan Sirius B menjadi bintang katai. Kamu membuat dirimu tampak bersinar dari yang lain. Bagai Rigel dalam rasi Orion, meski mendapat kelas beta. Namun, kau yang menjadi bintang paling terangnya.

Kamu memang tak terbandingkan dari yang lain, aku yang justru tertandingi. Hanya bisa mengamatimu dari jauh, dan berharap kamu yang menjadi bintang paling terang dalam konstelasiku nanti. Walaupun itu mustahil.

2/3/22_Nun Faza

Continue Reading

You'll Also Like

30.4K 2.6K 60
Monofonir adalah transmisi yang pada titik tertentu akan menghasilkan bunyi tunggal. Shabrina Faradilla Atmodjo yang sudah melupakan masa lalunya lim...
224K 7K 25
[M] Menggoda Taehyung adalah keahlian Jisoo
8.1M 208K 148
Cover by: @silviye_ Bahkan rasa ini pernah ada untukmu, sebelum akhirnya waktu mampu menghapusnya. Bahkan jantung ini pernah berdetak hebat karena m...
608 44 23
sebelum tidur memang waktu yang tepat untuk bercerita, bercengkrama, dan mencurahkan rasa yang entah pada siapa.