[BL] Peach - 含桃

By green_moss

21K 4.6K 940

Author : Lu Ye Qian He (绿野千鹤) Ini pertengahan musim panas, dan Kaisar membuat semua putranya tidur di kuil de... More

001. Usus Ayam
002. Peri
003. Selir Kekaisaran*
005. Peternak
006. Dan Yi
007. Posisi
008. Mencubit Wajah
009. Menjadi Vegetarian
010. Menyembah Surga
011. Ayam Dewa
012. Pangeran
013. Bertemu
014. Hadiah
015. Tidur Bersama
016. Pengusir Awan
017. Menyalin
018. Memanah
019. Surat Rumah
020. Guo Shi
021. Keserakahan Akan Uang
022. Berburu Musim Gugur
023. Dibunuh
024. Bilah Darah
025. Fu Fu
026. Masing-masing
027.
028. Ibu
029. Meniup
030. Belajar Seni Bela Diri
031. Kebenaran
032. Menakuti
033. Buka Kunci Mahkota
034. Promosi
035. Kematian Kaisar
036. Yushan
037. Kondisi
038. Pembantu
039
040. Perbaikan
041. Raja Feng
042. Puncak Bambu
043. Bawahan
044. Konflik
045. Teman Lama
046. Mengunjungi
047. Paman
048. Menerima Hadiah
049. Melihat Burung
050. Kata-kata
051. Tianwen
052. Lebih Rendah
053.
054.
055.
056. Pacaran
057. Saling membantu
058. Wanita
059. Menyimpang
060.
061. Bilah
062.
063. Terluka
064. Sembuh
065. Anak kedua
066. Menyinggung
067. Musim semi
068. Xuan Dao
069. Terobsesi
070. Sengal-sengal
071
072. Melompat dari tebing
073. Dasar tebing
074. Kekasih
075. Wanita tua
076. Menjauhlah
077. Ciuman
078. Suxin
079. Makanan
080. Serangga
081. Puisi prasasti
082. Kencan buta
083. Yunsheng
084. Penanda batas
085. Keterikatan
086. Toko
087. Meminjam uang
088. Rekrut
089. Kios
090. Pendapatan

004. Memasuki Istana

458 89 16
By green_moss

Seekor anak ayam merah gemuk dan lembut menatapnya dengan sayap goreng

-

Tidak hanya menantu perempuan dari keluarga Zhang, tetapi juga semua orang yang pernah bergosip tentang Chang E sebelumnya, cukup ketakutan. Sebelumnya, mereka hanya berpikir bahwa Chang E adalah wanita tak tertandingi yang ditinggalkan oleh pria, jadi mereka melecehkannya dengan sekuat tenaga untuk menunjukkan karakter mulia mereka. Tetapi sekarang tampaknya orang tidak bekerja sama tanpa perjodohan, tetapi melayani Kaisar! "Benih liar" yang mereka sebut adalah benih Kaisar...

"Lihat Selir Kekaisaran, Selir Kekaisaran Yang Mulia!" Orang yang paling cerdik yang bertanggung jawab, mengikuti Utusan Kekaisaran untuk berlutut dan sujud, dan meneriakkan penghormatan.

Yang lain buru-buru berlutut, meraih tanah dengan dahi mereka, dan menggigil.

Chang E akhirnya menghela nafas lega, melihat sekelompok orang yang berlutut di depannya, mencoba yang terbaik untuk menekan sudut mulutnya yang akan menyeringai, mencubit pahanya, dan berkata dengan tenang, "Tuan Utusan Kekaisaran, tolong bangun."

Setelah Utusan Kekaisaran berterima kasih padanya, dia berdiri, dan para penjaga di belakangnya dengan baju besi juga berdiri, sementara orang-orang di pertanian masih berlutut di tanah, tidak berani mengeluarkan suara.

"Rumahnya sederhana, Tuan jangan...jangan tidak menyukainya." Chang E mencoba tersenyum, dan dengan beberapa kata sopan yang bisa dia ucapkan, biarkan Utusan Kekaisaran memasuki ruangan dan duduk sebentar.

"Pejabat kecil ini, Di Yeqing, adalah penjaga di depan Keluarga Kekaisaran, dan Niangniang itu dapat memanggil menteri dengan nama depannya." Di Yeqing tampak seperti baru berusia dua puluhan. Dia mengenakan setelan cyan tanpa ornamen apapun, dan memakai pedang panjang dengan pinggiran ebony dan emas di pinggangnya. Matanya cerah, dan dia harus menjadi ahli.

Kaisar sangat ingin menemukan Pangeran yang ditinggalkan oleh rakyat, dia mengirim beberapa pasukan, begitu mereka ditemukan, mereka akan segera membawa mereka kembali ke istana. Karena itu, sesuai dengan niat Di Yeqing, mereka akan pergi hari ini.

"Bagaimana Tuan Di bisa yakin bahwa kami adalah Pangeran dan Selir?" Chang E akhirnya tenang dan bertanya mengapa.

"Menteri ini telah memeriksa untuk waktu yang lama, dan tidak ada yang salah. Niangniang, tolong lihat." Di Yeqing mengeluarkan selembar kertas kraft, dengan banyak kata-kata tertulis di atasnya, serta banyak cetakan tangan dan segel tangan, yang tampak seperti pengakuan.

Chang E menunduk sejenak dan berkata, "Aku tidak bisa membaca."

Di Yeqing: "..."

Dia harus menyingkirkan kertas itu dan menjelaskan seluk beluknya kepada Chang E dengan suara rendah.

Chang Qi melihat sekelompok tetangga yang berlutut di luar pintu dan merasa sangat halus. Sebelumnya, dia membual bahwa ayahnya akan menjemputnya di kereta kanopi untuk menikmati kemuliaan dan kekayaan, tetapi itu menjadi kenyataan dalam sekejap mata!

"Xiao Qi... oops!" Bibinya menarik sepupunya dan mencoba mendekat. Penjaga lapis baja di depan pintu segera menghunus pedang dan memberi isyarat padanya untuk mundur, "Aku bibi Pangeran, aku punya sesuatu untuk memberitahunya."

Para penjaga mendekati pedang itu tanpa ekspresi, dan ancaman itu sudah terbukti dengan sendirinya. Pamannya segera melangkah maju, menarik bibi ke samping, menatapnya dengan tajam, dan melarangnya berbicara.

Pelayan pertanian, yang berlutut di tanah, ingin melihat ke atas untuk melihat situasinya. Dari sudut matanya, dia melihat sekilas Zhang Youde di antara kerumunan. Dia sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat mengedipkan mata dan memberitahunya untuk pergi. Memikirkan apa yang dia lakukan untuk membuat mucikari sang Selir Kekaisaran, tiba-tiba dia merasakan hawa dingin di lehernya.

Dan Zhang Youde juga berpikir begitu. Ketika ibu dan anak Chang Qi keluar dan menaiki kereta, murid Sekte Jingangmen, yang telah bersumpah untuk menikahi wanita cantik itu, telah lama menghilang.

Ibu dan anak itu tidak ada hubungannya, jadi mereka mengemasi beberapa set pakaian. Chang Qi berlari ke dasar tembok dan menggali toples kecil yang telah dia kubur. Di dalamnya ada uang kecil yang telah dia tipu dan simpan, dan semuanya dimasukkan ke dalam kaus kakinya.

Kereta kanopi segi delapan dan indah ditarik oleh empat kuda merah keunguan berkualitas tinggi. Kereta itu memiliki segi delapan, masing-masing dengan binatang keberuntungan yang memegang sachet mutiara, angin sepoi-sepoi, dan aromanya menyenangkan. Pelayan, yang mengenakan rok hijau zamrud dan sanggul gantung, melangkah maju untuk menopang tangan Chang E, menurunkan alisnya dan memanjakan matanya, berperilaku sangat baik.

"Mengapa kamu menarikku, kami telah membesarkan mereka selama bertahun-tahun, dan sekarang mereka melonjak, mereka tidak bolehkah membayar kami!" Bibinya melepaskan diri dari tangan paman dan berteriak pada ibu dan anak yang hendak masuk ke kereta, "Saudara ipar, itu saja yang harus kamu lakukan. Apakah kamu pergi?" Biarkan Utusan Kekaisaran memberi mereka 1.800 tael perak, dan kemudian cari pejabat untuk suami mereka.

Chang E berbalik, menatap kakak iparnya, dan kemudian pada kakaknya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ketika sekte Jingangmen ingin menikahinya, saudara laki-lakinya tidak menghentikannya, kemudian ketika orang itu pergi, pintu juga memberikan kompensasi kepada keluarga mereka. Lagipula, dia sama sekali tidak berhutang pada Chang Sheng.

Suasana agak stagnan untuk sementara waktu, Chang Sheng menampar istrinya dan menyuruhnya diam, wajahnya memerah, dan akhirnya dia berkata, "Ketika kamu tiba di ibukota, kirim surat kepada keluargamu ke laporkan keselamatan."

Chang E berkata "um" dan membawa Chang Qi ke dalam kereta.

"Suami, kamu masih pintar dan selalu berhubungan dengan Selir Kekaisaran, jadi keluarga kami memiliki harapan," kata Bibi tiba-tiba.

Paman tidak berbicara, hanya terus melihat kereta kanopi sampai dia tidak bisa melihatnya.

-

"Nama pelayan itu adalah Biyun, dan pelayan itu akan melayani Selir Kekaisaran dan Yang Mulia di sepanjang jalan. Jika anda memiliki perintah, panggil saja pelayan itu." Pelayan kecil dengan rok hijau zamrud berlutut dan berkata.

"En, aku tidak membutuhkanmu di sini untuk saat ini. Pergi dan istirahatlah." Chang E duduk dengan kaku di kereta dan melambaikan tangannya.

"Ya." Biyun menjawab dan pindah untuk duduk di luar tirai.

Kereta itu sangat besar, dengan dua lapisan, lapisan dalam dan luar, dan ditutupi oleh tirai.

Setelah Biyun pergi, Chang E meregangkan lehernya untuk melihat, dan kemudian meletakkan bahunya, melihat sekeliling dengan penuh semangat, meraih tangan Chang Qi, dan berbisik: "Nak, aku telah menjadi Selir! Hehehe... ..."

"Hei, hei, aku sudah menjadi seorang Pangeran!" Chang Qi menggertakkan giginya, berbaring di atas bantal dan menendang kakinya, melihat dekorasi yang rumit dan indah di atap, semakin dia melihat, semakin bahagia dia, dan dia bangun dalam sekejap, melihat di sana-sini.

Seluruh bagian dalam gerbong ditutupi dengan lapisan tebal bantal lembut, dan karena cuaca panas, lapisan tikar bambu lembut dibentangkan dengan hati-hati. Kisi-kisi kayu tertanam di dinding kereta, dan pembakar dupa dan buku ditempatkan, yang sangat elegan.

Dia hanya melihat-lihat, tetapi tidak dapat menemukan makanan ringan. Chang Qi berkerut. Dia telah melihat kereta istri kepala Sekte Jingangmen. Ada banyak kue di dalamnya. Setiap kali istri kepala datang ke pertanian, dia akan mengambil makanan ringan dari kereta untuk dia untuk makan.

Dari sudut pandang ini, kereta hanya terlihat bagus di permukaan, tetapi tidak terlalu memperhatikan.

"Karena Kaisar tahu kamu ada di sini, mengapa dia tidak merawat kita selama bertahun-tahun?" Setelah bersemangat, Chang Qi tiba-tiba memikirkan pertanyaan ini.

"Dia mungkin sudah lama melupakanku, mungkin karena apa yang dia ingat kali ini...." Chang E melengkungkan bibirnya, mengatakan ini, dia juga sedikit gelisah.

Utusan Kekaisaran, Di Yeqing, jarang berbicara dengan ibu dan anak mereka, jadi Chang E memanggil Biyun ketika dia punya waktu untuk mengajukan beberapa pertanyaan di istana.

Biyun adalah seorang pelayan di istana, dan dia tidak tahu mengapa Kaisar menginginkan mereka kembali.

Peraturan di istana, dari atas ke bawah, termasuk Permaisuri (Huanghou), dua Selir Kekaisaran (Guifei), empat Selir (Fei), sembilan Selir (Feipin), sembilan Jieyu, sembilan wanita cantik, serta Baolin, Putri Kekaisaran, dan Putri pilihan...*" Biyun memberi tahu mereka berdua beberapa pengetahuan dasar, dan masih banyak lowongan di posisi selir ini di istana. Pangkat di atas Jieyu dapat mengangkat seorang Pangeran. Jika pangkatnya terlalu rendah, anak yang lahir akan diserahkan kepada Selir dengan pangkat yang lebih tinggi.

*fyi - saya pusing mikirin gelar" harem di istana. Kalau ada yg salah atau tidak cocok harap maklum saja.


Mendengar ini, Chang E tiba-tiba menjadi gugup. Jika dia tidak mendapatkan posisi yang lebih tinggi, Xiao Qi-nya akan menjadi putra orang lain ...

Karena kekhawatiran ini, Chang E tidak bisa makan dengan baik selama beberapa hari: "Bajingan kecil, aku sedikit menyesalinya, jangan masuk ke istana."

"Bukankah kamu peri kecil? Apa yang kamu takutkan?" Chang Qi menyodok daging ibunya yang geli dengan tangannya dan memasukkan permen ke dalam mulutnya.

Permen manis benar-benar dapat membuat orang merasa lebih baik. Chang E membawa putranya ke dalam pelukannya dan menggosoknya: "Dari mana kamu mendapatkan permen itu?"

"Itu diberikan kepadaku oleh saudari perempuanku yang menjual tahu di kota," kata Chang Qi tanpa berkedip.

"Menjual tahu? Aku tidak mendengar kamu menyebutkannya," gumam Chang E.

Chang Qi tertawa, Xiao Ru berkata bahwa klien yang menghabiskan uang datang untuk makan tahu*. Jadi dia juga penjual tahu... kan?

*fyi : ajakan para penjaja seks(iykwim)


-

Setelah terbentur kereta selama lebih dari sepuluh hari, ketika dia turun dari kereta, Chang Qi merasa tanah masih bergetar, dan jalannya sedikit goyah.

Gerbang istana yang menjulang tinggi, dia harus melihat ke atas untuk melihat bagian atas, sebuah plakat dicat merah terang dengan dua karakter emas "Baihu" tertulis di atasnya. Zhuque di gerbang selatan, Xuanwu di gerbang utara, Qinglong di gerbang timur, dan Baihu di gerbang barat. Ketika mereka masuk melalui Gerbang Baihu, mereka pasti pergi langsung ke harem.

Seorang Kasim tua keluar untuk menerima mereka, dan dia menggunakan kereta untuk membawa keduanya ke istana.

"Ini adalah Istana Qingping, di mana selir dan selir yang belum dinilai tinggal sementara. Permaisuri yang berduka dan Yang Mulia akan hidup lebih dulu. Ketika Kaisar telah menetapkan nilai untuk anda, anda bisa pindah." kata Kasim dengan sangat hormat, dan ekspresi di wajahnya Tapi tidak begitu tulus.

"Ganti pakaian untuk Yang Mulia dulu, Guo Shi masih menunggu." Di Yeqing juga mengikuti dan menjelaskan kepada kasim tua dengan suara rendah.

"Ya." Kasim tua itu sangat menghormati Di Yeqing dan buru-buru menjawab.

Ada dua kasim kecil di Istana Qingping, seorang pelayan istana, dan Biyun, melayani mereka bersama. Chang Qi, yang sedikit pusing, ditarik oleh sekelompok orang seperti ini, mencuci tangan dan wajahnya, dan mengenakan pakaian brokat berwarna terang.

Pakaian ini bukan pakaian biasa Pangeran, tetapi jauh lebih baik daripada pakaian kain kasarnya. Rambut hitam panjang yang lembut dikepang dengan ikat kepala biru, dicocokkan dengan ikat pinggang biru, dan kemudian ditutupi dengan mantel berwarna terang, melapisi wajah kecil yang lembut, benar-benar anak emas, sangat imut.

Semua orang menyukai hal-hal yang terlihat bagus, bahkan kasim tidak terkecuali. Melihat Chang Qi berdandan, orang tua itu tidak bisa membantu melembutkan wajahnya: "Yang Mulia, tolong."

Di Yeqing membawa Chang Qi dan langsung pergi ke panggung Zhanghua. Dia melihat seseorang dari kejauhan, berdiri di tengah panggung Zhanghua, dengan pola awan dan lengan baju yang lebar.

"Guo Shi." Di Yeqing dan orang-orang istana di belakangnya semua berlutut di tanah.

Guo Shi berbalik dan melihat Chang Qi berdiri di depannya, matanya tampak bersinar, dia mengulurkan tangannya yang cantik dan ramping dan meraih tangan kecil Chang Qi.

Baru pada saat itulah Chang Qi melihat ada batu bundar seperti cakram gerinda di samping Guo Shi, batu itu jernih dan sedikit biru. Ini adalah batu uji naga untuk Keluarga Kekaisaran untuk memverifikasi garis keturunan. Hanya menonton, pisau jari tiba-tiba muncul dari ujung jari Guo Shi, dan sebelum Chang Qi bisa bereaksi, itu memotong jarinya.

"Ah!" Chang Qi terkejut, setetes darah jatuh di atas batu, dan batu itu tiba-tiba memancarkan cahaya biru samar, seolah-olah naga biru bersiul dan bersiul di batu.

"Ini adalah darah Keluarga Kekaisaran," Guo Shi nasional mengumumkan dengan keras, menatap Chang Qi, "Apakah namamu Chang Qi?"

Chang Qi menjilat jarinya yang terpotong, menatap Guo Shi dengan hati-hati, dan mengangguk.

"Mulai sekarang, kamu akan dipanggil Chen Ziqi." Guo Shi tersenyum sedikit, Chen adalah nama Keluarga Kekaisaran.

Upacara yang tidak dapat dijelaskan baru saja berakhir, Chen Ziqi kembali ke Istana Qingping dengan bingung. Para penjaga mengikuti Di Yeqing untuk menjawab Kaisar, kasim tua telah menghilang, hanya seorang kasim muda yang mengikutinya.

Tidak ada kereta, masih jauh dari panggung Zhanghua ke Istana Qingping, Chen Ziqi hanya bisa berjalan kembali.

Pangeran ini sama sekali bukan keagungan, dia harus berjalan sendiri ketika tangannya terpotong dan berdarah! Melewati taman terpencil, Chen Ziqi tercekik dan mau tidak mau menendang batu di antara bunga-bunga.

"Jiu!" Jeritan nyaring dan menyenangkan datang dari tempat batu itu jatuh.

Chen Ziqi mengambil dahan berbunga dengan rasa ingin tahu, dan melihat seekor anak ayam merah gemuk dan lembut menatapnya dengan sayap goreng.


-
teater kecil:

     Qi Qi: Yo~ seekor ayam?

     Burung Gong: Yo~ Apakah kamu tidak senang melihat Lao Gong?  (v⊙)

     Qi Qi: Senang!  Sup ayam untuk makan malam malam ini!

      Burung Gong: Jiu?

Continue Reading

You'll Also Like

357K 23.1K 56
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
147K 384 16
21+++ Tentang Rere yang menjadi budak seks keluarga tirinya
89.9K 10.8K 14
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 3) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ____...
1.1M 94.3K 47
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...