I'am The Irregular Villain Of...

By Kanade_Ren

1.1K 247 31

[ Volume 1: Arc Soul Revenge ] Sinopsis: Di dunia ini dominasi dunia meliputi yang kuat akan selalu menang da... More

Soul 0 - [Kemalangan]
Soul 1 - [Kelahiran Penjahat]
Soul 3 - [Beite]
Soul 4 - [Gadis bertanduk]
Soul 5 - [Pengintai]
Soul 6 - [Luka yang membekas]
Soul 7 - [Di antara 'Half']
Soul 8 - [Kota Damansus]
Soul 9 - [Sebelum malam dimulai]
Soul 10 - [Lord of Kijin, telah lahir!]
Soul 11 - [Kekuatan Kijin]
Soul 12 - [Dimana semua berawal]
Soul 13 - [Bolehkah sedikit serakah?!]
Soul 14 - [Tanya diri sendiri!]
Soul 15 - [Fakta Kerajaan Vascelia]
Soul 16 - [Apakah dendam itu Dosa?!]
Soul 17 - [Ini adalah keputusan masing-masing]
Soul 18 - [Perang saudara!]
Soul 19 - [Bentuk lain dari simpati]
Soul 20 - [Jati diri?!]
Soul 21 - [Demonic God, Gremory!]

Soul 2 - [Estimasi Skill]

70 17 2
By Kanade_Ren

Beberapa jam saat bunyi tombol dan suara asing yang memasuki kepala menghilang, suasana di sekitar daerah pegunungan Yelati tiba-tiba berubah. Yang tadinya dingin dan mencekam kuat seolah tekanan itu sendiri dapat hidup dan memakanmu, kini berubah menjadi damai dan tenang seperti genangan air.

Sosok tubuh yang tadinya tengkurap di tanah kini mulai memperlihatkan sebuah reaksi pada tubuhnya. Jari-jarinya bergerak, kakinya bergetar, dan matanya terbuka perlahan.

Mata yang dipenuhi akan kebencian tadinya kini berubah warna. Pupil hitam kini berubah warna kuning dan merah yang bercampur di atas dan bawah bagian korneanya.

Mengangkat tubuhnya perlahan dan pelan seolah tubuhnya terbuat dari besi dan rasanya sangat berat.

Cain menatap langit dengan lembut dan mencoba membaca suasana yang dirasakan saat ini. "Apa ... Apa aku pingsan? Ugh! " setelah kesadarannya kembali, dan memulai ulang secara penuh, rasa sakit dalam kepalanya mulai terasa nyata.

Cain meremas kepalanya yang seperti ingin meledak. Rasa sakit luar biasa seolah datang langsung menyerang ke dalam kepalanya.

Ia sadar akan suatu hal yang janggal, Cain menurunkan tangannya dan melihatnya. Penglihatan yang semakin lama semakin terang. Cain merasakan ada sesuatu yang aneh dalam tubuhnya. Kemudian poni rambutnya terkibas ke bawah dan menutup penglihatannya, Cain sadar bahwa warna rambutnya berubah menjadi putih mirip dengan salju.

Serangan kejut datang dari dadanya yang seperti di cengkeram dengan eratnya. Cain mendengus kesakitan memeluk tubuhnya.

"A-Apa yang terjadi padaku?"

Mempertanyakan keadaannya dengan wajah kesakitan. Meringkuk dan semakin erat memeluk tubuhnya sendiri.

Kemudian bunyi Klip kembali menyerang langsung ke dalam pikirannya.

[Lapor. Anda telah mengalami keadaan tidak sadar diri selama lebih dari 7 jam lebih. Tubuh anda mengalami kesakitan karena efek samping penggunaan Skill berlebih. Apakah anda ingin menghilangkan rasa sakit?]

Cain kembali mencengkeram kepalanya dengan kedua tangannya.

Dalam keadaanya saat ini, dipastikan bahwa Cain masih tidak tahu tentang suara asing yang langsung bersandar pada kepalanya, itu seolah tersinkron dan beresonansi di antara pikirannya.

Tentunya, karena selama lebih dari 7 jam, Cain tak sadarkan diri dan kesadarannya pudar disaat yang bersamaan dengan perubahan di tubuhnya.

Apa? Apa ini? .... Ini seolah masuk langsung ke dalam kepalaku dan rasanya aneh!?

Benar, dan rasa sakitnya adalah sesuatu yang nyata dan secara internal itu menghancurkan dan meremas habis tubuhnya dibagian dalam tubuhnya.

[Lapor. Anda mempertanyakan suara Skill. Jawab, Skill <<Set>> telah berbicara secara langsung kepada penggunanya. Skill bertanya apakah anda ingin rasa sakitnya menghilang?]

Sesuatu yang menyebut dirinya sendiri sebagai Skill, adalah sebuah eksistensi yang tak pernah diketahui Cain sama sekali. Itu seolah membuat sendiri sejarah dan secara paksa bergabung dengan tingkat kecerdasan dalam pikiran.

Itu bukan nanomachine, bukan obat-obatan, bukan juga virus, namun sesuatu yang tak dapat dijelaskan apa jenis dari eksistensi ini.

Menyerah dengan pertanyaan, karena penekanan rasa sakit yang menggerogoti tubuhnya, Cain membuangnya.

"Ugh! Iya terserah lakukan apapun itu namanya!? "

Blub! Seperti bunyi gelembung sebuah formula tertulis langsung dalam kepala Cain.

[Lapor. Izin diterima. Memulai presisi penulisan formula dan perhitungan Estimasi. Anda saat ini memasuki metode 2nd proses pembuatan formula. Dalam hitungan 3.2.1. Metode 3rd membantu melakukan perbaikan tubuh dan meningkatkan imun. Lapor. Penulisan formula selesai.]

Memasuki alam bawah sadar, ini menyerang langsung ke bagian rasa sakit pada seluruh saraf yang di rasakan. Dengan cepat penulisan ulang terjadi seperti efek samping yang menghancurkan virus.

Bunyi itu menghilang. Rasa sakit yang dirasakan sekejap langsung menghilang.

"Rasa sakitnya ... Menghilang?! "

Cain meragukan apa yang terjadi pada tubuhnya. Menatapi tangannya, kakinya, meraba tubuhnya dari badan dan kepalanya.

[Lapor. Skill <<Set>> telah bekerja memperbaiki semua disfungsi dalam tubuh dan me-reka ulang keadaan tubuh dimana dalam kondisi terbaik. Penulisan ulang formula mengkonsumsi 50 jiwa yang berada dalam <<Soul Coridor>>]

"Penggunaan jiwa? "

Apa itu berarti seperti tumbal?

[Lapor. Jawab. Bukan, tumbal adalah dimana seseorang mengorbankan orang lain demi keuntungan sendiri. Penggunaan jiwa adalah sebuah perintah yang mengatur hukum alam dimana pengguna adalah tuannya. Jiwa yang memasuki <<Soul Coridor>> dapat digunakan sebagai sarana pembentukan formula.]

Walau dijelaskan selebar penggunaan yang tertentu, memungkinkan untuk tak dapat menangkap ini kini adalah ketidakmustahilan.

Skill menjelaskan secara meluas bahwa dirinya bekerja sebagai medan yang dapat memproyeksikan apa yang dipikirkan oleh penggunanya. Selain dapat menganalisa secara kongkrit, dari perhitungan, observasi, penilaian, penulisan, dan penanggulangan sesuatu yang mustahil. Dapat dilakukan dengan bantuan dari Estimasi.

Dan penggunaan dari itu semua memakan korban tentunya. Jiwa yang berada di <<Soul Coridor>> akan berteriak dan membantu penggunaan Formula agar lebih efektif lagi. Karena sekarang Cain mempunyai mana di jantung dan di otaknya, sekarang sirkuit dapat dengan mudah merambat di seluruh tubuhnya.

Namun hal ini adalah menjadi yang tak dapat di percaya. Tertegun dan dalam diam suara yang memasuki pikiran perlahan menyala.

[Lapor. Pertanyaan anda saat ini tidak masuk dalam penilaian. Untuk saat ini Skill masih belum dapat mengakses tingkat kecerdasan berlebih. Meminta untuk tidak mempertanyakan hal itu.]

Menurunkan kelopak mata, mendengar Skill menjawab ini, suaranya seolah berubah menjadi suara gemerisik yang muncul di radio. Dan disaat yang sama seolah diharuskan untuk tidak menanyakan hal ini secara lanjut, itu seperti sebuah peringatan.

Terserahlah!

Sekarang memusatkan fokus pada keadaannya yang sekarang. Cain mencoba memahami sekitarnya.

Tidak tahu jika sudah tertidur selama 7 jam lebih, bahkan semua orang dari Kerajaan brengsek itu berkata bahwa banyak monster di dekat pegunungan ini.

Mengingat akan hal yang dijelaskan oleh orang yang paling dibenci, yaitu Raja dan Pangeran Mahkota, mengatakan bahwa ada Monster bernama Beite di pegunungan Yelati ini.

Bahkan jarak antara diriku dan Kerajaan masih belum jauh.

Tekanan yang ada di sekitar mulai berubah menjadi tenang, bukan berarti sama sekali tak diperbolehkan menurunkan kewaspadaan. Namun, dalam perencanaan bahwa terkadang ketenangan itu sendiri dapat mengundang makhluk yang berbeda.

Tidak tahu menahu apa yang akan datang padanya. Segera beranjak dan pergi dari tempatnya, untuk berjalan ke arah lurus di depan sana.

Dalam perjalanan, Cain menyadari satu hal sedari tadi, dimana seharusnya di iklim yang kuat dan dalam badai salju yang lebat. Dalam hal ini tentunya orang akan mati membeku karena suhu yang dingin, namun dengan santainya itu tak terasa apapun bagi dirinya.

Mempertanyakan ini dalam pikirannya, Skill merespon.

[Lapor. Karena suhu iklim terus meningkat setiap detiknya, maka suhu dalam tubuh anda meningkat drastis dan menyesuaikan sesuai dengan keadaan iklim.]

Sangat berguna, padahal aku tidak tahu apa itu Skill. Namun yang pasti ini telah membantuku.

Ini seperti sebuah narasi yang sudah di tentukan tujuannya.

Dimana Cain sadar bahwa masih belum jauh dari Kerajaan Lujdoare, wajahnya dipenuhi akan kemurkaan. Dendam yang perlahan dikumpulkan harusnya semakin menjadi tumpukan perasaan yang memuncak.

Cain mencoba menahan dirinya sendiri, berkata bahwa saat ini belum waktu yang tepat untuk menghancurkan Kerajaan beserta isinya. Dan tahu bahwa untuk saat ini, Cain tak memiliki kekuatan untuk melakukan ini, dan paham betul tentang dirinya yang memang sedari awal lemah.

Dan Skill menjelaskan di saat dalam perjalanan. Bahwa saat ini, karena adanya Skill dan juga <<Soul Coridor>> yang tercipta dari ruangan yang memisah antara jiwa pengguna. Ini memiliki efek khusus yang memang telah diperuntukan.

Efek khusus itu adalah dimanapun pengguna berada, di saat itu juga dalam jarak area tertentu, jiwa yang berada di sekitarnya akan secara alami tersedot dan masuk ke dalam ruang tubuh.

Dan peran jiwa disini dapat digunakan sebagai perantara antar Formulasi.

Dan Formula sendiri adalah sebuah perhitungan dimana itu berupa tulisan yang membentuk di antara pengguna yang mengambil sifat sejarah secara paksa. Itu seperti menempa. Dan Formula bekerja sebagai perantara pembentukan sihir yang dibantu dengan sirkuit dan mana.

Sihir, Sirkuit, Mana, semua itu tak dapat diketahui jika tanpa menggunakan Formula dengan benar dan tepat. Jika saja salah dalam menempa sejarah sendiri, maka akan ada efek samping atau pembalikan sihir pada tubuh sendiri.

Dan dalam hal ini, Cain sangat diuntungkan karena adanya Skill yang membantu memproses itu semua secara eksternal.

Cain mulai memahami kinerja dari apa itu yang namanya Skill. Dan mengetahui bahwa dirinya kini dapat menggunakan sihir. Namun, bedanya bukan sihir material, jika dengan menyebut abracadabra maka akan terwujud sesuatu. Sihir yang disebutkan Skill adalah sihir Spiritual, dimana mengambil asal dari pengguna sendiri.

Tak berlaku pada dirinya sendiri, semua makhluk hidup, memiliki asal-muasal mereka sendiri sebagai inti dari kekuatan mereka.

Mengangguk dalam diam, setelah panjang lebar Skill menjelaskan tak terasa hari mulai malam, dan disana Cain memutuskan untuk bermalam setidaknya di sekitar hutan. Dalam badai yang lebat, tak dapat di terima bahwa harus menyalakan api unggun, karena itu Cain hanya bisa bersandar pada pohon dan menunggu hingga ini semua berakhir.

Skill pun telah memastikan dan melakukan observasi, jika kau menyuruhnya secara otodidak. Dalam jarak radius ratusan meter tidak ada monster yang mendekat.

Setidaknya itu akan membuat malam sedikit lebih tenang dari apa yang dipikirkan.

Saat mencoba pada akhirnya dapat menutup mata dan berada di alam bawah sadar.

Hal yang paling tak diinginkan Cain adalah memimpikan masa lalunya.

Itu adalah dimana pembullyan pada dirinya, semua orang yang mengenalnya memperlakukannya seperti sampah yang harus disingkirkan. Dipukuli saat berjalan ke arah pulang, dihina dan dicaci dimana itu tertulis di kursi mejanya waktu sekolah. Tak ada yang memperdulikan bahkan guru pun tak ingin memperdulikannya.

Lelah akan semua itu, pada akhirnya hanya bisa pasrah dan gundah akan semuanya. Sabar akan hal yang terjadi, itu bukanlah sabar. Melainkan keterpaksaan dalam menekan emosi.

Dan pada saat diujung mimpinya, itu adalah skenario dimana Cain melompat dari jendela dan mati terjatuh dari ketinggian. Dimana kepala dan tubuhnya hancur saat menyentuh tanah.

Tapi, yang diketahui bahwa Cain tidak mati membuatnya bangun dan kembali pada kesadaranya secara paksa.

Saat sadar bahwa hari sudah pagi, udara dapat dirasakan, badai salju telah mereda.

Tapi, di sisi lainnya, Cain berkeringat dingin dan kehilangan arah untuk mengatur nafas dengan benar.

Menyentuh kepalanya yang penuh tekanan.

Mimpi itu, adalah hal yang tak pernah aku inginkan untuk masuk ke dalam ingatanku. Tapi, secara tak sadar itu menyerang sendiri seperti virus.

Benar, jika saja saat itu aku mati. Aku tidak akan berada disini, saat ini juga!

"Sial! "

Continue Reading

You'll Also Like

885K 76.6K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
651K 53.7K 56
|FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TITIK!!| Transmigrasi jadi tokoh utama? Sering! Transmigrasi jadi tokoh jahat? Biasa! Transmigrasi jadi tokoh figuran? Bas...
1.2M 90.4K 36
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
279K 23.9K 22
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...