{END} Cannon fodder dressed a...

By NaYumi0_0

9.3K 1.1K 70

Original title: 穿成男主的炮灰跟班(穿書) Indonesian title: Makanan ternak meriam berpakaian sebagai protagonis laki-laki... More

Chapter 1 - 5
Chapter 6 - 10
Chapter 11 - 15
Chapter 16 - 20
Chapter 21 - 25
Chapter 26 - 30
Chapter 31 - 35
Chapter 36 - 40
Chapter 41 - 45
Chapter 46 - 50
Chapter 51 - 55
Chapter 56 - 60
Chapter 61 - 65
Chapter 66 - 70
Chapter 76 - 80
Chapter 81 - 85
Chapter 86 - 90
Chapter 91 - 95 End

Chapter 71 - 75

198 28 0
By NaYumi0_0

Bab 71 V

    Zhou Baoyu pulang ke rumah, berganti pakaian, minum obat, dan bergegas ke rumah sakit tanpa henti.Dia mengetahui dari Zhou Lin bahwa Wang Yulin, putra Wang Qingzheng yang merugikan keluarga Hongyu, membuat masalah di rumah sakitnya.

    Faktanya, perhatian Zhou Baoyu bukan pada bajingan Wang Yulin, tetapi pada anak laki-laki yang diintimidasi dan dipukuli oleh Wang Yulin, saya khawatir bukan kebetulan bahwa itu dia, kan? !

    Setelah memikirkan halo yang mempesona dari protagonis laki-laki, saya pikir itu sangat mungkin! Zhou Baoyu berjalan ke aula medis seperti kantong. Akibatnya, dia melihat Wang Yulin memukuli seorang remaja di pintu masuk aula medis. Orang-orang di aula medis naik untuk menghentikannya, dan dia terlibat dan dipukuli bersama.

    Zhou Baoyu buru-buru naik dan memarahi: "Apa yang kamu lakukan? Jangan berhenti sekarang!"

    Xuanjin takut Zhou Baoyu kecil akan naik dan bergabung dengan barisan dipukuli, jadi dia bergegas maju untuk melindunginya, masa depan ini pangeran dan selir, jika ada masalah, dia akan dikupas oleh Xia Ziyu!

    Setelah Zhou Baoyu bergegas, Wang Yulin memandangnya yang akhirnya muncul, tersenyum dingin, dan berjalan tepat di depannya: "Zhou Tanhua, kebetulan ada yang ingin saya sampaikan kepada Anda, Tuan.

    " Apa yang terjadi dengan orang-orang saya?" Zhou Baoyu menegur Wang Yulin dengan sangat tidak puas.

    Wang Yulin merasa tidak nyaman setelah mendengar ini. Dia menyebut dirinya "tuan kecil", dan kata-kata Zhou Baoyu "paman" langsung membandingkannya ...

    Xuanjin tidak bisa menahan tawa saat mendengarkannya, merasa bahwa Zhou Baoyu masih sama. Ini yang menarik.

    Zhou Baoyu mengabaikan Wang Yulin, membantu anak laki-laki yang dipukuli ke tanah, dan kemudian menarik asisten toko dari tanah satu per satu, memanggil seseorang untuk merawat yang terluka.

    Wang Yulin memandang Zhou Baoyu yang mengabaikannya secara langsung, dan naik untuk meraihnya, tetapi Xuanjin langsung berdiri di depannya: "Tuan Wang, saya menyarankan Anda untuk bertindak hati-hati."

    Wang Yulin memandang Xuanjin, dan segera menyadari bahwa ini adalah penjaga dekat di samping pangeran tertua, mundur beberapa langkah, memandang Xuanjin dan Zhou Baoyu dengan ekspresi suram: "Saya hanya ingin mengatakan sesuatu, saya harap Zhou Gongzi Lakukan bantulah selanjutnya dan jual semua bahan obat dalam daftar ini di pusat medismu."

    "Tidak! Tidak!" Bocah lelaki yang mendukung Zhou Baoyu tiba-tiba meraih lengannya dan memohon dengan penuh semangat, "Obat penyelamat kakekku, tolong selamatkan kakekku. !"

    Zhou Baoyu bingung dan bertanya dengan kosong, "Apa yang terjadi? Jika kami memiliki obat kakekmu di rumah sakit kami, kami akan meresepkannya untukmu. Ada apa?"

    Dia menyapu semua bahan obat di ibukota, dan sekarang hanya rumah sakit dokter yang masih menjual bahan obat yang menyelamatkan hidup kakek saya, tetapi dia bersikeras untuk membeli semua sisa ..." Pemuda itu menatapnya dengan kebencian. Menatap Wang Yulin dengan kebencian, dia berlutut ke Zhou Baoyu dan terus

    bersujud , “Aku mohon selamatkan kakekku!”

    Semua orang menjadi sibuk ketika mereka mendengar kata-kata Zhou Baoyu.

    “Apakah Zhou Tanhua berencana melakukan bisnis ini denganku?” Wang Yulin bertanya kepada Zhou Baoyu dengan ekspresi dingin.

    “Tidak mungkin semuanya dijual. Lagi pula, kami harus menyimpan beberapa untuk mereka yang datang ke dokter jika mereka membutuhkannya. Rumah sakit adalah tempat untuk merawat dan menyelamatkan orang. Lebih baik membuat lebih sedikit. uang daripada menghasilkan uang dengan hati nurani!" Zhou Baoyu tidak bermaksud untuk memperhatikannya. Permintaan tidak masuk akal Wang Yulin disertai oleh Xuanjin. Dia membalasnya dengan tenang, "Tuan Muda Wang, silakan kembali."

    " Bagaimana jika saya harus membeli bahan obat ini?!" Wang Yulin maju selangkah tanpa menyerah. Dengan marah memarahi Zhou Baoyu, "Ini masalah besar!"

    "Benarkah?" Zhou Baoyu mengambil daftar dari aula medis. dan melihat lebih dekat, dan tiba-tiba menyadari bahwa Wang Yulin takut pada pangeran ketiga. Meskipun ada banyak jenis bahan obat dalam daftar ini, beberapa di antaranya adalah bahan obat penting untuk pengobatan cedera beracun Xia Ziyu di masa depan, dan akan ada banyak kebutuhan...

    Untuk detoksifikasi Xia Ziyu, dia tidak hanya perlu mengambil beberapa bahan obat langka secara oral, tetapi juga perlu membantu detoksifikasi dengan mandi obat. Bahan obat ini membutuhkan banyak. Pada awal perawatan, banyak bahan obat dikirim dari tempat lain, dan semua bahan obat di kota dibeli. Racunnya sepenuhnya didetoksifikasi, ketiga pangeran ini benar-benar ganas.

    Diperkirakan Xia Zi akan mengontrol bahan obat yang dikirim ke ibukota dari luar ibukota terlebih dahulu, orang ini akan membunuh Xia Ziyu!

    Zhou Baoyu tidak akan pernah membiarkan hal seperti itu terjadi, dan berkata kepada Wang Yulin, "Maaf, tapi saya tidak setuju bahwa Anda masih bisa keluar ?!"

    Wang Yulin menoleh untuk melihat Xuanjin, tahu bahwa itu bukan waktunya, jadi dia berbalik dan pergi.

    Di sini, Zhou Baoyu memberi isyarat agar Xuanjin menindaklanjuti, dan membawanya ke halaman belakang rumah sakit dan berkata, "Tolong beri tahu pangeran tertua, Wang Yulin ini mungkin dari pangeran ketiga, dan bahan obat yang ingin dia beli mungkin dari keracunan Pangeran tertua terkait!"

    Xuan Jin segera menjadi waspada ketika dia mendengar itu, dia akan kembali untuk menyebarkan berita, tetapi sekarang jika dia pergi, Wang Yulin membunuh karabin, Zhou Baoyu takut sesuatu akan terjadi. terjadi, dia tidak berani bertindak gegabah. Dia hanya bisa mengirimnya kembali ke Rumah Zhou sebelum kembali ke Rumah Wang.

    Namun, Xia Ziyu merasa sangat tidak nyaman sejak Zhou Baoyu pergi. Pada akhirnya, dia datang sendiri dengan kereta. Dia memarkir kereta di gang di belakang aula medis untuk menghindari mata dan mata orang. Dia turun dari kereta dan masuk ke ruang medis langsung dari pintu belakang, saya melihat Xuanjin yang sedang terburu-buru.

    Ketika Xuanjin melihat bahwa Xia Ziyu datang sendiri, dia segera mengatakan kebenaran dari kata-kata Zhou Baoyu. Ekspresi Xia Ziyu tenggelam, dan dia berkata kepada Xuanjin, "Kirim seseorang untuk menyelidiki apakah kota-kota sekitarnya telah dibeli dari bahan obat ini, dan Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah ada orang di jalan utama yang menyergap konvoi tanaman obat."

    "Ya!" Melihat Xia Ziyu ada di sana, Xuanjin pergi dengan percaya diri.

    Setelah Xia Ziyu membuat pengaturan, dia melihat sekeliling, tetapi dia tidak dapat menemukan Zhou Baoyu. Dia memasuki rumah sakit dan melihat orang-orang yang sibuk merawat lukanya. Baoyu, memperhatikan dia bertanya tentang pemuda ini, selalu merasa tidak nyaman.

    Zhou Baoyu dengan lembut menghibur pemuda itu, memerintahkan seseorang untuk memanggil Di Renren, dan kemudian pergi ke rumah pemuda itu untuk melihat situasi dan bertanya, dan tentu saja, nama pemuda itu adalah Li Xiaoyi!

    Halo protagonis pria benar-benar tidak tertutup! Tiba-tiba, masalah niat Xia Zi untuk diam-diam membeli dan mengumpulkan obat keluar, dan setelah kakek bocah itu sembuh, akan lebih mudah baginya untuk meminjam sisa-sisanya untuk dilihat.

    Zhou Baoyu membantu mengoleskan obat pada luka pemuda itu, dan kemudian bertanya kepadanya dengan prihatin: "Apakah tidak apa-apa? Apakah masih sakit? Ketika dokter datang, saya dan dokter akan membawamu pulang, dan membantu kakekmu dengan Jangan khawatir, kami akan mencoba yang terbaik untuk menyembuhkan kakekmu.”

    “Baiklah.” Li Xiaoyi dengan penuh syukur mengangkat lengan bajunya dan menyeka air matanya, Zhou Baoyu adalah orang pertama yang memperlakukannya dengan baik begitu lama, “ Terima kasih, terima kasih..."

    "Tidak apa-apa." Zhou Baoyu mengulurkan tangannya dan menepuk punggung Li Xiaoyi, menghiburnya, "Pusat medis kami adalah

    untuk mengobati penyakit dan menyelamatkan orang." Tangannya mengangkat, menyeretnya seluruh tubuh dari sisi Li Xiaoyi dan menyeretnya ke halaman belakang.

    Li Xiaoyi menyaksikan dengan takjub ketika Zhou Baoyu diseret tiba-tiba, dia tertegun, dia tersenyum menenangkan, dan kemudian dia diseret ke halaman belakang dan benar-benar menghilang di depan matanya, sangat bingung. arah dia pergi.

    “Apa yang kamu lakukan?” Xia Ziyu memegang tangan kanan Zhou Baoyu dengan erat, dan bertanya dengan tidak senang, “Bagaimana kamu bisa begitu dekat dengan pria lain?!”

    “Dekat? Di mana kedekatan?!” Zhou Baoyu Melihat Xia Ziyu dengan tatapan kosong , dia bertanya kembali dengan bingung.

    “Bocah itu, kamu duduk sangat dekat satu sama lain, dan kamu bahkan membantunya memberikan obat untuk menenangkannya, apa artinya ini?” Xia Ziyu menekan tangan Zhou Baoyu di baskom untuk mencuci, “Kamu lupa siapa kamu. A Beraninya kau melakukan ini di belakangku!"

    "Jangan bicara omong kosong!" Zhou Baoyu menampar lengan Xia Ziyu dengan keras dan bergumam kepadanya, "Aku bukan orang seperti itu, kamu meragukan Aku?!" memelototinya dengan sedih, “Bagaimana kamu bisa begitu meragukanku!”

    Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu yang marah pada dirinya sendiri, dan bertanya langsung, “Lalu menurutmu siapa orang itu? Dia sangat baik?”

    “Namanya adalah Li Xiaoyi, kakeknya sakit parah dan menunggu obat untuk menyelamatkan hidupnya. Jika dia menyembuhkan penyakit kakeknya, mungkin dia akan menemukan obat untuk racunmu. Mengapa menurutmu aku begitu baik padanya?!” Zhou Baoyu langsung Mundur beberapa langkah, dia memarahi Xia Ziyu dengan marah, "Katakan padaku?!"

    Xia Ziyu tertegun di tempat, melihat penampilan Zhou Baoyu yang kesal, mengetahui bahwa dia dalam masalah besar, tanpa sadar dia ingin melangkah maju dan menahannya. Zhou Baoyu's Dia memblokir tangannya, "Baoyu, aku sedang terburu-buru dan menyalahkanmu karena tidak bertanya dengan jelas."

    “Karena kamu pikir aku orang seperti itu, menjauhlah dariku, kalau tidak kamu akan curiga ketika aku bersamamu, dan kamu tidak akan bisa melewati hari ini!” Zhou Baoyu merasa bahwa dia harus melakukannya. ambil kesempatan ini untuk mengubah sifat posesif Xia Ziyu Temperamen yang sangat kuat, "Oke, kamu kembali, aku tidak ingin melihatmu sekarang, aku masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan, jika kamu curiga bahwa aku menciumku dengan pria lain, kamu dapat mengirim seseorang untuk memantau saya, atau Hancurkan saja pertunangan ini!"

    Setelah Zhou Baoyu kehilangan kesabaran, dia segera berjalan keluar, dan Di Renren kebetulan datang, dan dia memerintahkan seseorang untuk pergi ke rumahnya bersama bocah itu dengan obat yang seharusnya diperlukan.

    Xia Ziyu tidak mengikutinya, dia juga tidak mengikutinya. Ketika dia berada dalam dilema, Xuanyou datang kepadanya dan bertanya ragu-ragu, "Lalu Wang Yulin tampaknya telah mengirim seseorang untuk mengawasi Zhou Gongzi, seandainya yang tertua pangeran mengirim beberapa orang untuk melindunginya? "

    Tidak, saya akan pergi ke sana sendiri. Anda mengirim seseorang untuk menjaga pusat medis dan gudang tempat bahan obat disimpan, dan pihak lain pasti akan mulai dari sini." Setelah Xia Ziyu menjelaskan hal ini kepada Xuanyou, dia langsung menuju ke arah kereta Zhou Baoyu.

    Zhou Baoyu tidak terlalu marah karena ini. Bagaimanapun, protagonis pria adalah kekuatan yang mendominasi. Jika Anda tidak memperlakukannya dengan baik, itu akan berkembang ke titik di mana dia mengamuk setelah berbicara dengan seorang pria, dan dia akan sangat tidak nyaman. Lebih baik bertengkar dengannya sesegera mungkin. Buat dia merasa kurang bisa mengendalikan dirinya sendiri.

    Di Renren awalnya bertanya tentang kondisi Kakek Li Xiaoyi di kereta, dan bertanya tentang obat yang dia minum sebelumnya. Dia memandang Zhou Baoyu dengan heran dan berkata kepadanya, "Baoyu! Ini tidak mungkin! Penyakit ini tampaknya sangat berbahaya. mirip dengan Pangeran Pertama!"

    "Yah..." Zhou Baoyu tidak bisa berkata apa-apa, jadi dia hanya bisa berpura-pura terkejut untuk menanyakan detailnya, dan kemudian meminta Di Renren untuk maju ke depan. Baru saat itulah dia menyadarinya. Kakek Li Xiaoyi dan Xia Ziyu diracuni, tetapi mereka terus mengandalkan mereka. Setelah berendam di pemandian obat sampai sekarang, meskipun ada resep untuk detoksifikasi, mereka tidak mampu membeli bahan obat langka dalam resep yang dapat sepenuhnya mendetoksifikasi, jadi mereka memiliki tidak dapat sepenuhnya mendetoksifikasi ...

    Zhou Baoyu dan Di Renren menghela nafas setelah mendengar ini, dan dia diam-diam bersukacita, saya masih berjuang dengan cara berbicara sebelumnya, tetapi sekarang saya tidak membutuhkannya lagi. kehidupan yang baik Sangat mudah untuk menemukan kebetulan seperti itu.

    Zhou Baoyu melihat ke samping ke arah Li Xiaoyi dan bertanya kepadanya, "Bisakah Anda memberi tahu kami formula penawarnya? Seorang teman saya juga diracuni oleh racun ini dan disiksa. Jika memungkinkan, beri kami resep dan kami akan menyiapkan lebih banyak. penawar untuk menyembuhkan luka beracun kakekmu sepenuhnya."

    "Ini ..." Li Xiaoyi menundukkan kepalanya, dan berkata dengan ragu-ragu, "Ini ... ini ... aku akan pergi menemui kakek dan memintanya untuk memberikannya kepadaku. Bisakah Anda menjawab?”

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Apakah ada yang suka membaca teks kultivasi diri yang lucu? Hahaha, saya akan membuka dua kali artikel baru di bulan Juni.

    ——————————————————————

Bab 72 V

    “Tentu saja.” Zhou Baoyu tersenyum hangat dan berkata kepada Li Xiaoyi, “Kamu tidak harus berada di bawah terlalu banyak tekanan, tidak peduli apa yang kamu putuskan, kami tidak akan memaksamu.” Suara lembutnya langsung membuat Li Xiaoyi merasa nyaman. Akan sangat menyedihkan jika harimau dan macan tutul baru saja diusir.

    Ketika mereka datang ke rumah Li Xiaoyi, mereka menemukan bahwa tempat tinggal anak itu benar-benar sebuah keluarga, dan sepertinya hidup itu memalukan dan sangat sulit.

    Zhou Baoyu telah lama berharap bahwa, setelah mencari begitu lama, dan akhirnya menemukan Li Xiaoyi dan kakeknya, dia pasti akan menemukan cara untuk meyakinkan kakek Li Xiaoyi.

    Dia menyapa Di Renren dan berjalan ke gubuk terpencil ini bersama-sama. Rumah itu dipenuhi dengan aroma obat. Meskipun ruangannya kecil, itu tetap bersih. Dapat dilihat bahwa Li Xiaoyi sangat rajin dan rajin dalam merapikan dan berlari. rumah.

    Di Renren memandang kakek tua yang berbaring di tempat tidur, buru-buru berjalan, melihat kondisinya, memeriksa nadinya sebentar, dan menemukan bahwa itu memang beracun seperti keracunan Xia Ziyu.

    Di Renren dengan hati-hati bertanya kepada kakek tua tentang kondisinya, dan tidak berani memberinya obat dengan enteng. Lagi pula, sesuai dengan kondisinya, dia telah diracuni selama bertahun-tahun dan telah mengandalkan obat-obatan untuk memperpanjang hidupnya. Sekarang situasinya tidak optimis: "Kakek Li, Jika Anda tahu penawarnya, tolong beri tahu saya resep penawarnya, jika tidak racun di tubuh Anda tidak akan sepenuhnya dihilangkan, saya khawatir ..."

    Kakek Li tetap diam, dan terus mengamati hubungan Di Renren dan Zhou Baoyu. Tidak mempercayai mereka!

    "Kami hanya perlu mendiktekan resepnya, bukan teks aslinya. Tujuan kami bukan untuk mengambil apa yang menjadi milikmu. Kami hanya ingin menggunakan resep ini untuk menyelamatkanmu dan nyawa orang lain." Di Renren mempertimbangkan kata-katanya dan berbicara kepada Kakek Li menyarankan.

    "Keluarga saya terutama bergerak dalam bisnis bahan obat dan telah membuka beberapa klinik medis. Ayah saya dan dokter seni bela diri telah berteman selama bertahun-tahun, dan mereka jelas bukan tipe orang yang berkomplot." Zhou Baoyu menjelaskan , ingin memenangkan kepercayaan Kakek Li dan Li Xiaoyi.

    Li Xiaoyi buru-buru berkata kepada Kakek Li, "Kakek, jika bukan karena tuan muda ini yang menyelamatkanku dan mencegah bahan obat dibeli oleh keluarga Wang."

    “Kalau hanya resepnya, Xiaoyi bisa memberitahumu. Adapun apakah kamu percaya atau tidak.” Kakek Li terdiam beberapa saat, dan akhirnya berkata kepada Zhou Baoyu dan Di Renren, “Kalian menginginkan sesuatu yang lain, aku takut kamu akan kecewa. Zhou     Baoyu

    berterima kasih kepada Kakek Li dengan terkejut dan berkata, "Kakek Li, kami akan melakukan yang terbaik untuk memperlakukanmu, terima kasih! Setelah memeriksa, dia berkata kepada Zhou Baoyu, "Itu benar, itu benar.

benar! Ini memang penawarnya, dan penawarnya akhirnya ditemukan!" Dia tidak bisa mempercayainya. Sungguh luar biasa.

    “Bisakah Kakek Li terus menggunakan penawar ini?” Zhou Baoyu melirik resepnya, yang memang baik-baik saja, dan kemudian bertanya, “Kakek Li sepertinya sudah lama berada di pemandian obat. kondisinya?"


    “Kakek Li perlu detoksifikasi sesegera mungkin, dan perbedaannya hanya dalam jumlah, tetapi ada beberapa obat yang dibutuhkan dalam jumlah besar. Lagi pula, dua orang perlu dirawat.” Di Renren memperkirakan jumlah obatnya. dibutuhkan, dan berkata kepada Zhou Baoyu, "Pertama, pergilah padanya, aku akan menyimpannya di sini."

    "Hati-hati, keluarga Wang tidak akan membiarkan mereka pergi, aku akan keluar dan melihat-lihat. naik dan berada di sekitar sini." Zhou Baoyu masih tahu sesuatu tentang Xia Ziyu, dia harus Dia akan mengikuti, jadi daripada pergi ke rumah Pangeran Yu untuk menemukannya, lebih baik untuk melihat-lihat jalan-jalan terdekat, mungkin Anda akan bertemu dia segera.

    Zhou Baoyu berjalan ke jalan utama dan mulai melihat sekeliling, mencari kereta Xia Ziyu.

    Xia Ziyu takut Zhou Baoyu akan memperhatikannya dan membiarkan kereta meninggalkan blok, jadi dia berkeliling untuk memeriksa situasi di sekitarnya.

    Zhou Baoyu melihat ke kiri dan ke kanan, dan ketika dia menyadari bahwa Xia Ziyu tidak mengikutinya, dia merasa sangat tidak nyaman

    . sedang mencari seseorang, dan samar-samar merasa bahwa dia mungkin sedang mencari dirinya sendiri, jadi dia berjalan dan memeluknya dari belakang dan menyeretnya ke dalam gang.

    “Siapa?!” Zhou Baoyu awalnya ingin menelepon seseorang, tetapi dia merasa itu seperti nafas Xia Ziyu, jadi dia bertanya dengan suara rendah, “Apakah itu pangeran pertama?”

    “Apakah kamu mencariku?” Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu yang tampak tenang, bertanya dengan lembut, "Apa yang Anda perlu saya lakukan untuk Anda?"

    "Pangeran tertua, penawarnya telah ditemukan, tetapi bahan obatnya langka sekarang, Anda perlu mencari cara untuk pangeran pertama, dan bahan obatnya perlu digandakan, karena pemberian resep tidak cukup. Orang tua itu juga diracuni oleh racun yang sama denganmu.” Zhou Baoyu tidak peduli untuk marah pada Xia. Ziyu, dan berkata kepada Xia Ziyu, "Pangeran tertua, bahan obat di kota dan sekitarnya mungkin semuanya diambil oleh keluarga Wang, bagaimana menurutmu?"

    "Kalau begitu ambillah." Xia Ziyu merasa fakta ini terlalu berlebihan. mudah dipecahkan. Pihak lain membantunya menyiapkan begitu banyak bahan obat sekaligus, jadi dia menerimanya dengan sopan, "Saya sudah mengatur seseorang untuk menangani masalah ini. Baoyu, terima kasih Anda selalu menganggap saya seperti ini."

    “Hmph, beberapa orang berpikir bahwa aku berhubungan dengan orang lain, dan mereka berpikir untuk mengubah banyak hal.” Zhou Baoyu tidak melupakan ini, dan menggoda Xia Ziyu tanpa basa-basi.

    "Aku salah, aku salah, aku tidak punya mata, Baoyu-ku sangat menyayangi dan peduli padaku, aku telah mengecewakan ketulusanmu." Xia Ziyu buru-buru meminta maaf, "Baoyu, maafkan aku kali ini, itu tidak akan terjadi lagi dalam waktu dekat." Itu terjadi.”

    “Bagaimana jika itu terjadi lagi?” Zhou Baoyu melihat sikap Xia Ziyu dengan puas, dan bertanya balik sambil tersenyum.

    Xia Ziyu segera dan dengan tegas menjawab: "Terserah Anda!"

    "Oke." Zhou Baoyu mengangguk puas, dan kemudian berkata kepada Xia Ziyu, "Saya takut orang tua dan pemuda di dalam akan menjadi duri di mata keluarga Wang, bisakah pangeran tertua membantu mengurusnya? "

    Aku tahu." Xia Ziyu melepaskan Zhou Baoyu dan berkata kepadanya dengan suara rendah, "Maukah kamu datang ke tempatku malam ini bersamaku? "

    "Mari kita bicarakan." Dia ada di rumah, ini benar-benar tidak cukup terkendali, dia selalu merasa bahwa Xia Ziyu telah ditekan seperti ini, dan itu akan menakutkan ketika wabah terjadi, dan dia selalu merasa bahwa hidup bersamanya sekarang akan memberinya makan ke dalam mulutnya.

    Zhou Baoyu berkata kepada Xia Ziyu, "Sibuklah, aku akan memeriksa situasi di sini, dan aku akan kembali lagi nanti, jangan khawatir."

    "Aku akan membiarkan Xuanqi menunggumu di luar untuk mengantarmu pulang." Xia Ziyu memerintahkan Dia mengangguk dan berkata kepada Zhou Baoyu, "Tunggu aku untuk melampiaskan amarahmu."

    "Yah, ganggu mereka!" Zhou Baoyu tahu siapa yang akan dihadapi Xia Ziyu, dan berkata dengan gembira, "Jangan biarkan mereka pergi! "

    "Tentu saja." Xia Ziyu menepuk punggung Zhou Baoyu dan memberi isyarat padanya untuk kembali.

    Xuanqi mengikuti tepat di belakang Zhou Baoyu di sana, menunggu Di Renren untuk merawat Kakek Li di sana, biarkan Li Xiaoyi memberinya obat siksaan, dan mengatur segalanya sebelum pergi bersama Zhou Baoyu.

    "Pada dasarnya ada semua ramuan obat yang dapat mendetoksifikasi, tetapi ramuan obat yang digunakan untuk detoksifikasi di pemandian obat sangat kurang." Di Renren berkata kepada Zhou Baoyu dengan cemas di kereta, "Saya harap orang-orang dari keluarga Wang tidak akan terlalu makmur, dan langsung menggunakan bahan obat. Hancur, jika tidak, mengambil bahan obat mereka adalah cara tercepat untuk meningkatkan bahan obat."

    Zhou Baoyu memandang Di Renren dengan emosi, dan merasa bahwa Di Renren dan Xia Ziyu berasal dari jenis orang yang sama.

    Zhou Baoyu merasa bahwa dia tidak sama dengan mereka, dan berkata kepada Di Renren dengan emosi: "Kamu dan pangeran tertua memikirkannya, dia pergi untuk merampok bahan obat, jadi kamu bisa mulai bersiap dengan tenang."

    " Yah, itu tidak buruk." Di Renren sangat puas dengan tindakan tegas Xia Ziyu, tetapi melihat Zhou Baoyu di depannya, dia selalu merasa bahwa bertemu pria seperti itu bukanlah hal yang baik, dan dia akan dimakan sampai mati, "Kamu harus pintar, jangan ketahuan. Dia hanya bercanda, dan terakhir kali harus diambil sebagai peringatan, jika dia benar-benar masuk ke posisi itu di masa depan, kamu akan menghadapi lebih banyak masalah."

    Zhou Baoyu tidak terlalu khawatir tentang ini, Xia Ziyu dalam teks aslinya adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, dibicarakan secara luas bahwa hanya ada satu ratu, Di Ren, dan tidak ada lagi bakat untuk memasuki istana.

    Meskipun langkah Xia Ziyu adalah keberadaan akal sehat yang sangat subversif, tetapi buku ini adalah Mary Sue, protagonis laki-laki dapat mengabaikan kritik eksternal demi kebaikan protagonis perempuan, dan dapat menahan tekanan dan tidak dipengaruhi oleh para menteri.

    Zhou Baoyu menyukai plot kesepian semacam ini, tetapi rasanya agak tidak masuk akal untuk memakainya sekarang, tetapi itu tidak buruk, itu bagus, jika hanya ada satu wanita di harem, itu benar-benar akan menyelamatkan banyak hal, setidaknya drama pertarungan istana bisa Lupakan saja, dia tidak cocok untuk bersaing dengan wanita-wanita itu untuk kecemburuan dan kebaikan pria.

    Lagi pula, dia benar-benar tidak tertarik untuk melemparkan dirinya sendiri dan orang lain sebanyak itu, dia hanya sedikit lebih peduli pada Li Xiaoyi hari ini, dan Xia Ziyu menjadi marah. Di hadapan protagonis pria seperti itu, dia tidak peduli apakah itu kebiasaan tiga istri dan empat selir di zaman kuno, jika dia berani membawa lebih banyak wanita ke sisinya, dia akan benar-benar memutuskan hubungannya dengan dia!

    “Jangan khawatir, aku tidak mudah diganggu.” Zhou Baoyu mengulurkan tangan dan meraih tangan Di Renren dan bertanya dengan prihatin, “Bagaimana denganmu? Apa pendapatmu tentang Jingyang?”

    “Jingyang…” Di Ren Ren tercengang oleh kata-kata Zhou Baoyu, dia mengalihkan pandangannya diam-diam, dan berpikir keras, "Aku tidak memikirkannya."

    "Selalu harus memikirkannya, aku melihatmu bersama Jingyang sepanjang hari, dan mengira kamu ..." Zhou Baoyu memandang Di Renren, yang tidak memiliki ekspresi, dan berpikir bahwa setelah dia putus dengannya dan Xia Ziyu, Akankah dia sendirian seumur hidup? Tidak mungkin! Dia menatap Di Renren dengan cemas, dan merasakan ledakan rasa bersalah pada Di Renren di dalam hatinya.

    Sebenarnya, Di Renren tidak menghadapi masalah ini, dan Wu Jingyang dan dirinya sendiri seharusnya tidak pernah memimpin masalah ini ke arah itu.Sekarang Zhou Baoyu menyebutkannya seperti ini, sepertinya ada sesuatu yang tersentuh di hatinya.

    "Kamu bisa memikirkannya, terutama karena aku melihat bahwa kamu selalu sendirian kecuali dengan Jingyang dan aku. Aku khawatir aku tidak akan bisa bersamamu dengan mudah ketika aku menikah di masa depan." Zhou Baoyu menghela nafas dan berkata kepada Di Renren Sampaikan kekhawatiranmu. Bagaimanapun, pahlawan wanita asli adalah tipe orang yang sombong dan arogan. Dia sangat pintar dan protagonis prianya berbakat dan cantik. Pada dasarnya, mereka tidak membutuhkan terlalu banyak teman. Sebagai plot terungkap, protagonis pria akan menjadi pusatnya. Dia telah bertemu beberapa orang, dan sekarang dia dan pemeran utama pria telah mengambil jalan yang berbeda ...

    Zhou Baoyu berharap dari lubuk hatinya bahwa pemeran utama wanita yang tidak menghitam dapat memiliki rumah yang baik Bahkan, kata-kata Wu Jingyang memang sangat cocok untuk Di Renren, dan dia juga Berharap mereka bisa bersama.

    Baik itu teks asli atau plot saat ini, Wu Jingyang adalah orang yang sangat perhatian, perhatian, dan lembut. Dia selalu merawatnya sebelumnya, tetapi sekarang dia telah diserahkan kepada Xia Ziyu untuk diurus, Jingyang dapat berbalik semua energinya untuk orang yang dia cintai, pada orang-orang.

    Padahal, dalam teks aslinya, Wu Jingyang tidak pernah menikah, dan hidup sendiri seumur hidup. Penulis aslinya tidak menuliskannya dengan jelas, namun menurut pemahaman Zhou Baoyu sendiri, diperkirakan Wu Jingyang adalah seorang pria yang tragis dan tergila-gila. partner. Dalam teks aslinya, dia mungkin telah jatuh cinta pada Di Renren. Hanya saja dia tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya, dan dia bahkan mungkin tidak menyadari perasaan seperti itu, jadi dia diam-diam menjaga sang pahlawan wanita dalam kesepian. .

    Jika Wu Jingyang benar-benar memiliki perasaan untuk Di Renren dalam teks aslinya, kali ini tanpa Xia Ziyu menghalangi mereka, mereka harus dapat membuat pernikahan yang baik. Dia mengubah plot setelah melewati, yang juga merupakan kesempatan untuk mewujudkan impian peran pendukung pria yang tergila-gila.

    Hanya saja jika Di Renren benar-benar tidak memiliki perasaan terhadap Wu Jingyang, maka sesulit apapun hubungannya, tidak ada cara untuk memaksa mereka berdua bersama.

    Tentu saja, jika pria itu adalah protagonis pria, itu adalah pengecualian. Pada dasarnya, orang yang disukai protagonis pria akan perlahan-lahan dibawa ke kapal pencurinya bahkan jika dia tidak merasakannya pada awalnya!

    Zhou Baoyu menghela nafas tak berdaya, berharap Di Renren dan Wu Jingyang dapat menemukan kebahagiaan mereka!

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Wu Jingyang: Saya merasa sesuatu yang baik akan terjadi, itu tidak mudah!

    Zhou Baoyu naik dan menepuk bahu Wu Jingyang: Jangan lupa bahwa ini saya yang menghubungkan Anda.

    Xia Ziyu membawa Zhou Baoyu pergi: Anda harus mengikat benang merah Anda sendiri terlebih dahulu, dan kemudian khawatir tentang urusan orang lain!

Bab 73 V

    Setelah kembali ke rumah, Zhou Baoyu akhirnya lega. Dia duduk di kamar dan menghela nafas lega. Tali yang tegang baru-baru ini akhirnya bisa rileks. Dia dengan santai datang ke halaman belakang, menggendong pria dewasa itu. Ketan kue beras, dia berbaring di kursi goyang dan berjemur di bawah sinar matahari.

    Merasa bahwa satu hal akhirnya terselesaikan, Zhou Baoyu santai.

    Kue beras ketan jarang bersama Zhou Baoyu, menempelkan kepalanya yang besar di dadanya, menikmati belaiannya.

    Zhou Baoyu memejamkan matanya dengan malas, menikmati hidup dengan santai.

    Di sana, Xing Ji'an datang dengan seragam resminya. Melihat Zhou Baoyu begitu santai, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas, naik dan duduk di kursi goyang di sampingnya, dan berkata kepadanya, "Ini sangat nyaman dan nyaman. , sudah berapa lama sejak Anda pergi ke Akademi Hanlin? "

    Saya tidak terluka." Zhou Baoyu tiba-tiba teringat ini, dan buru-buru berkata, pura-pura tidak tahu, "Saya tidak melihat saya begitu lemah selama pemulihan saya di rumah.

    " Perintahkan saya untuk menyelidiki kasus lama, saya perlu bantuan beberapa orang di luar Kementerian Kehakiman, apakah Anda ingin membantu saya?" Xing Ji'an tahu bahwa Xia Ziyu akan mengambil kesempatan ini untuk membunuh semua orang dari Kementerian Kehakiman, tetapi pada dasarnya ada orang-orang di dalam Kementerian Kehakiman. Xia Zi terlibat, jadi perlu untuk memilih dari kumpulan pendatang baru di Akademi Hanlin ini untuk menemukan orang yang dapat digunakan untuk membantu Xing Ji'an dalam menyelidiki kasus lama.

    Sambil memegang kue beras ketan, Zhou Baoyu menoleh ke Xing Ji'an dengan bingung: "Bagaimana situasinya, apa yang kamu ingin aku lakukan?"

    "Bagaimana kalau kita menyelidiki beberapa kasus lama Departemen Hukuman denganku?" Xing Ji' dan berkata kepada Zhou Baoyu, "Ya Tidak tertarik?"

    "Ini ..." Zhou Baoyu duduk perlahan, dia memegang kue beras ketan dan merenung, "Jadi, apa yang harus saya lakukan?

    " banyak hal, tidak nyaman untuk mengatakan sekarang, bagaimana kabarmu? Apakah kamu bersedia? "Xing Ji'an melihat penampilan Zhou Baoyu, dan kemudian melemparkan umpan, "Saya mendengar bahwa kasus keluarga Hongyu juga ada di banyak file. Departemen Kriminal. Jika Anda ingin membatalkan kasus ini, Anda harus mengambil risiko."

    Mendengar ini, Zhou Baoyu segera membuka mulutnya dan berkata, "Tentu, aku pergi, siapa lagi yang ada di sana?"

    "Ziyan takut dia tidak akan bisa pergi, begitu banyak orang dari pihak pangeran tertua telah pergi. ." Xing Ji'an dengan jelas menghadap Zhou Baoyu. Dia berkata, "Jangan khawatir, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan semuanya, cukup bantu untuk melihat-lihat file lama, periksa kembali beberapa kasus yang telah ditutup, dan temukan keluar jika ada masalah."

    Zhou Baoyu mendengarkan Xia Ziyu, yang pasti orang yang harus mengambil Xia Zi dari Kementerian Kehakiman. Untuk membasmi mereka semua, dia mengangguk, bersedia bergabung dengan barisan kejatuhan!

    Melihat Zhou Baoyu bersedia untuk bergabung, Xing Ji'an mengatakan kepadanya: "Oke, jangan bicarakan ini, ini masih dalam diskusi.

    " Melihat Xing Ji'an, yang sedikit lelah, dia masih belum pulih setelah semua, "Jangan khawatir, saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda!

    " , "Terima kasih atas perhatian Anda hari ini."

    "Begitu cepat?!" Meskipun Zhou Baoyu tahu hari ini akan datang, dia tidak menyangka menjadi begitu cepat.

    “Ya.” Xing Ji'an merasa sangat mengganggu tinggal di sini, dan bagaimanapun juga Zhou Baoyu adalah wanita Xia Ziyu. Lagi pula, dia menghalangi jalan ke sini, jadi dia mulai pindah lebih awal.

    Zhou Baoyu hanya bisa berdiri dan berkata kepada Xing Ji'an, "Oke, kalau begitu, ketika saya menunggu untuk pindah rumah, saya pasti akan memberikan hadiah pindah rumah."

    "Oke, terima kasih." Hadiah besar dari Anda. mengatakan itu, dia pergi lebih dulu dan membiarkannya menikmati waktu luang ini sendirian.

    Zhou Baoyu diam-diam memperhatikan Xing Ji'an berjalan perlahan, dan berbaring di kursi goyang dengan emosi. Jika Wu Jingyang dan Di Renren bersama, mereka mungkin akan pindah juga. Saat itu, hanya Hongyu yang tersisa di rumahnya. menemani diriku.

    Zhou Baoyu tiba-tiba teringat bahwa Hongyu memiliki adik laki-laki. Di masa depan, setelah kasus keluarganya dibatalkan, dia dapat menemukan adik laki-lakinya, dan dia harus pindah untuk tinggal bersama saudara laki-lakinya di masa depan.

    Dia memeluk kue beras ketan dan merasa bahwa rumahnya akan sangat sepi di masa depan.

    “Tuan, Tuan!” Chunhua berlari cepat dan memanggilnya dengan lembut, “

    Pangeran Pertama telah mengirim seseorang untuk menjemputmu.” “Di mana harus menjemputku?” Kue beras ketan, tanya Chunhua bingung, “Ada apa? “

    Katakan kamu berjanji untuk menjaga pangeran tertua malam ini, datang dan ganti baju.” Chunhua memandang Zhou Baoyu yang masih linglung, sibuk kan Dia mendesak, “Cepat, cepat, aku menunggumu ."

    "Aku tidak akan pergi." Zhou Baoyu tidak mau lari ke Xia Ziyu setiap hari, dia belum menikah, "Aku belum menikah, aku akan pergi kepadanya setiap hari. Untuk apa kamu mencalonkan diri? "

    Pangeran tertua terluka sangat parah, jika kamu tidak pergi, apakah kamu ingin orang lain pergi daripada kamu?" Chunhua buru-buru membujuk Zhou Baoyu, "Ini tidak baik, kamu harus pergi!

    " ingin lari ke rumahnya setiap hari, itu terlalu tanpa pamrih." Zhou Baoyu tidak ingin pindah, dan menjawab langsung ke Chunhua, "Saya seorang gadis, bagaimana saya bisa menghabiskan malam di rumah pria itu sepanjang hari sebelumnya? aku menikah."

    "Aku tidak peduli tentang dicadangkan atau tidak saat ini. Pangeran pertama sangat menyukaimu sekarang, jadi tentu saja dia harus mengambil kesempatan itu. "Chunhua melihat tampilan kasual Zhou Baoyu dan sangat khawatir. Di masa depan, pangeran pertama akan memiliki selir samping dan selir. Apa yang akan dia lakukan? kelola? Jangan mengambil keuntungan dari masa sekarang untuk menggenggam hati pangeran tertua, di masa depan ...

    "Dipesan?" Xia Ziyu duduk di kereta dan menunggu dengan sedikit cemas, dan ketika dia memasuki rumah, Zhou Baoyu ingin dicadangkan dan tidak ingin pergi ke rumahnya sepanjang hari." Pengekangan macam apa yang kita bicarakan antara kau dan aku." Dia melambai pada Chunhua, memberi isyarat padanya untuk mundur lebih dulu dan mengobrol dengannya sendiri.

    Zhou Baoyu memperhatikan Xia Ziyu datang, mengulurkan tangan dan membelai kue beras ketan yang tergeletak di tubuhnya, dan berkata dengan dingin, "Mengapa kamu di sini?" "Kamu

    tidak berjanji untuk pergi ke tempatku hari ini." Xia Ziyu duduk. di samping Zhou Baoyu, melihat macan tutul salju kecil yang menghalanginya, dan mempelajari bagaimana cara melepaskannya dari Zhou Baoyu, "Kenapa, kamu ingin mengingkari janjimu?"

    "Aku tidak setuju lagi, hanya Tapi aku tidak ingin pergi sekarang." Zhou Baoyu bergabung Sambil menyipitkan matanya, dia bersandar di kursi goyang dengan kepala dimiringkan dan mulai gemetar, "Pangeran tertua, saya pikir wanita harus menjaga jalan istri mereka, dan mereka harus menjaga jarak tertentu dari laki-laki sebelum mereka menikah."

    "Apakah kamu masih marah?" Xia Ziyu tak berdaya Melihat Zhou Baoyu yang masih marah, dia mengulurkan tangannya untuk memeluknya dan membujuknya, tapi kue ketan hanya mengulurkan tangan dan mengangkat kepalanya dengan enggan. , itu akan menggigit tangannya dalam satu gigitan.

    “Tidak marah.” Zhou Baoyu menjawab dengan nada ringan.

    “Baoyu, aku benar-benar membuat kesalahan hari ini, dan aku mengakuinya. Bagaimana aku bisa memaafkanku?” Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu tanpa daya, dan berkata kepadanya secara emosional, “Aku terluka sekarang, kamu tidak peduli padaku. "

    Ada banyak orang di sekitarmu yang peduli padamu, dan aku juga akan menyelesaikan tugas untuk membantumu menemukan formula penawarnya. Kamu akan pulih dengan cepat." Zhou Baoyu menjawab dengan dingin kepada Xia Ziyu, "Selamat."

    “Baoyu.” Xia Ziyu tidak bisa duduk diam, mengulurkan tangan dan mencoba untuk mendapatkan kue ketan yang menghalangi, tetapi lelaki kecil itu buru-buru meraih tubuh Zhou Baoyu dan tidak ingin berpisah darinya.

    Ketika Zhou Baoyu melihatnya, dia segera memeluk kue beras ketan, dan mengeluh kepada Xia Ziyu, "Jangan menggertak kue beras ketan!"

    "Baoyu, mari kita bicara baik-baik." Memegang bulu di bagian belakang ketan kue beras di satu tangan, dia mengeluarkannya dari Zhou Baoyu, dan kemudian menepuk pantatnya di tanah untuk memberi isyarat agar dia segera pergi dan tidak mengganggunya.

    Kue beras ketan mengeluarkan lolongan merintih karena ketidakpuasan, tetapi tidak berani melakukan apa pun pada Xia Ziyu, hanya berkeliaran di sekitar mereka berdua dengan sedih.

    Zhou Baoyu dipeluk oleh Xia Ziyu langsung di tubuhnya. Dia menampar bahunya dengan marah dan memarahinya: "Aku sangat menyimpan dendam!"

    "Aku tidak akan pernah memberimu kesempatan untuk menyimpan dendam lagi." Xia Ziyu menatapnya Zhou Baoyu dengan hati-hati, yang menghindari luka-lukanya, tahu bahwa dia peduli pada dirinya sendiri, dan memeluknya dengan penuh kepuasan, "Sayang, jangan marah, itu karena aku berhati-hati dan salah memahamimu. Itu karena kamu terlalu cantik dan luar biasa. , saya tidak bisa khawatir, bahkan jika Anda tidak ingin menjadi begitu menarik, bagaimana jika orang lain melakukannya?"

    Zhou Baoyu mengangkat kepalanya karena malu, memandang Xia Ziyu yang menatapnya dengan serius, dan berbisik kepada dia: "Saya Ketika Anda masih berpakaian seperti seorang pria, bagaimana Anda bisa bertemu seseorang yang tertarik pada seorang pria!"

    "Itu belum tentu benar, Anda tidak dianggap enteng sebelumnya, dan Anda mematahkan kaki orang lain dan melarikan diri. ke sisiku untuk mencari bantuan dariku?" Xia Ziyu ingat itu di masa lalu. Satu hal, meskipun aku telah menyela pria itu sebelumnya untuk membuatnya memotong putra dan cucunya, tapi sekarang aku memikirkannya dengan marah, "Apa apa yang akan kamu lakukan jika kamu bertemu orang seperti itu lagi? Jika kekuatan lawan kuat, kamu bukan lawan, dan kamu tidak ingin membiarkannya. Slaughter? Lebih baik hati-hati, jangan berikan orang seperti itu kesempatan."

    "Kamu tidak mengatur seseorang untuk berada di sisiku." Zhou Baoyu memikirkannya dan merasa benar, dia santai dan bersandar pada lengan Xia Ziyu, bergumam pelan, "Kamu tidak bisa mencegah orang lain pergi keluar. ."

    “Dimengerti, aku tidak akan membatasimu, tapi aku hanya ingin kamu lebih berhati-hati.” Xia Ziyu merasakan tubuh anggun Zhou Baoyu dalam pelukannya, “Apakah kamu lapar? Pergi ke rumahku?

    ” Jika Anda membutuhkan perawatan saya, saya tidak akan pergi." Zhou Baoyu menggelengkan kepalanya dan masih dengan tegas menolak.

    "Jingyang bilang aku perlu mandi obat selama ini, dan tubuhku mungkin lebih lemah setelah minum penawarnya, maukah kamu menemaniku?" Xia Ziyu terus sibuk melihat Zhou Baoyu masih enggan pulang bersamanya. .

    "Ini ..." Zhou Baoyu memikirkannya, seolah-olah ada hal seperti itu, dan berkata dengan enggan, "Tetapi Saudara Xing berkata bahwa dia akan pergi ke Kementerian Kehakiman, dan dia meminta saya untuk membantunya menyelidiki kasus-kasus lama bersama-sama. "

    Ini masih pagi. Sudah lama." Xia Ziyu tahu tentang ini, dan membiarkan Zhou Baoyu berada di sisi Xing Ji'an untuk membuatnya merasa lebih nyaman, "Bersihkan, aku telah tinggal bersamaku selama beberapa waktu. sementara."

    "Kenapa kamu begitu tiba-tiba ..." Zhou Baoyu sedikit panik Dia mengeluh kepada Xia Ziyu, "Aku hanya akan mengunjungimu di siang hari."

    "Aku akan menjagaku di malam hari." Xia Ziyu menjawab Zhou Baoyu dengan senyum penuh.

    "Kami belum menikah, jadi tidak baik untuk menyebarkan berita." Zhou Baoyu memikirkannya, tetapi masih menolak, "Pangeran Sulung, seseorang telah menyebarkan kata-kata buruk, mengatakan bahwa dua saudara laki-laki dan perempuan keluarga Zhou melayani. satu suami, dan mereka juga mengatakan bahwa saya belum menikah. Tetaplah bersama saya setiap malam..."

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Zhou Baoyu: Rumor tentang saya di luar tidak baik.

    Xia Ziyu: Setengahnya adalah rumor!

    Zhou Baoyu: Mengapa setengah?

    Xia Ziyu: Kamu berdua, dan memang keduanya bersamaku, tapi...

    Zhou Baoyu: Tapi apa?

    Xia Ziyu: Aku tidak punya waktu untuk melakukan apapun padamu...

    Zhou Baoyu:? ? ?

    —————————————

Bab 74 V

    “Ini cemburu jika kamu tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan.” Xia Ziyu dapat melihat bahwa Zhou Baoyu masih sangat khawatir, dan buru-buru meyakinkannya, “Kamu dan aku sangat polos dan aku adalah orang yang jujur. kotor."

    "Tapi kamu tidak bisa memberi orang kesempatan untuk bergosip." Zhou Baoyu pindah mencari posisi yang nyaman untuk meringkuk di pelukan Xia Ziyu, "Pangeran Sulung, sebelum menikah, jangan sering-sering memakai pakaian wanita bersamamu. Mari kita bertemu."

    "Bukankah akan lebih aneh jika kamu tinggal di mansionku sebagai Baoyu?" Xia Ziyu menatap Zhou Baoyu, yang bersandar di dadanya, dan bertanya, "Dikabarkan bahwa aku bisa makan. baik pria maupun wanita, jadi saya akan memakannya. Anda saudara laki-laki dan perempuan, siapa pun yang menghabiskan malam bersama saya pasti akan dikritik, jadi biarkan mereka berkata

    . , dan buru-buru membusungkan dadanya "Bagaimana menurutmu?" "Bagaimana menurutmu?

    " Xia Ziyu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, "Itu cukup tepat."

    "Kamu!" Zhou Baoyu mengulurkan tangannya untuk menutupi mulut Xia Ziyu. malu, orang ini Apa yang kamu katakan selalu kasar.

    “Kamu yang memutuskan sendiri, apakah kamu akan menggunakan bayi atau identitas Baoyu untuk datang ke rumahku.” Xia Ziyu mencium telapak tangan kecilnya, melihatnya terkejut dan melepaskannya, dan bertanya padanya, kamu lapar? Aku memutuskan untuk kembali makan malam lebih awal."

    "Ini..." Zhou Baoyu tiba-tiba menyadari mengapa dia harus pergi ke tempatnya, "Ada begitu banyak orang di sekitarmu untuk menjagamu, jadi jangan ' jangan bawa aku bersamamu."

    "Tidak ada yang sebaik kamu." Xia Ziyu masih membujuk, "Aku membeli beberapa barang untukmu, dan secara khusus menyiapkan tempat tinggal untukmu. Bukankah ada danau kuning di rumahku? Sebuah loteng dibangun di danau hanya untukmu."

    Ketika Zhou Baoyu mendengar ini, dia tiba-tiba menjadi tertarik dan buru-buru bertanya: "Sudah dibangun? Kapan mulainya?"

    "Sudah lama." Xia Ziyu, takut mengungkapkannya. hari ketika dia memikirkan Zhou Baoyu, batuk ringan. Mengubah topik pembicaraan dan berkata, "Mau pergi melihatnya?"

    “Oke.” Zhou Baoyu tiba-tiba menjadi tertarik, dan bertanya pada Xia Ziyu, “Bagaimana bisa dibangun begitu cepat? Ini adalah...”

    “Ini… Anda tidak perlu tahu, cukup tahu apa yang saya lakukan untuk Anda. Itu semua yang kamu inginkan." Xia Ziyu berkata dengan penuh kasih sayang kepada Zhou Baoyu, "Ayo pergi. Itu saja."

    Zhou Baoyu tidak ingin berganti pakaian pada awalnya, tetapi dia pikir itu merepotkan, jadi dia mengangguk dan berdiri. Aku akan pergi ke Rumah Pangeran Yu dengan Xia Ziyu.

    "Aduh ..." Melihat Zhou Baoyu pergi lagi, Kue Beras Ketan buru-buru melangkah maju dan meraih ujung pakaiannya, mencegahnya pergi.

    Zhou Baoyu melihat penampilan kue beras ketan yang menyedihkan, dan buru-buru memohon kepada Xia Ziyu: "Pangeran tertua, bisakah Anda membawa kue beras ketan itu?"

    "Ini ..." Xia Ziyu melihat ekor berbulu yang melambai dengan genit Macan Tutul Salju Kecil memandang Zhou Baoyu, yang terjerat di matanya, dan tidak punya pilihan selain setuju.

    Melihat Zhou Baoyu dengan senang hati pergi mencari kerah khusus untuk memakai kue beras ketan, dan kemudian mengambil tali dan membawa macan tutul salju kecil keluar dari rumah di belakangnya.

    Setelah naik kereta, pria kecil yang tidak sedap dipandang ini langsung digendong Zhou Baoyu, dan Xia Ziyu didorong ke samping.

    Ketika dia tiba di luar rumah Pangeran Yu, Zhou Baoyu mengambil kue beras ketan dan berlari dari kereta. Pria kecil ini kembali ke sini untuk pertama kalinya. Dia sangat penasaran dan menyeret Zhou Baoyu berkeliling di rumah Pangeran Yu.

    Faktanya, Zhou Baoyu sendiri belum terlalu sering mengunjungi rumah Pangeran Yu, Xia Ziyu mengikuti Zhou Baoyu karena takut dia akan dijatuhkan oleh macan tutul salju kecil yang berlari kencang.

    Zhou Baoyu tidak menyamar sebagai wanita hari ini, dan mengenakan sepatu bot bersol tebal yang lebih baik untuk berjalan, jadi dia bisa berlari mengelilingi istana dengan kue beras ketan.

    Akibatnya, kue beras ketan sangat bersemangat sehingga ketika dia melihat Danau Amber di rumah Pangeran Yu, dia melompat ke danau dengan gembira.

    Zhou Baoyu buru-buru mengendurkan tali di tangannya, tetapi dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya, dan dibawa langsung ke danau olehnya.

    Ketika Xia Ziyu melihatnya, dia langsung melompat ke Danau Amber.

    Zhou Baoyu terkejut, tetapi dia tidak terlalu khawatir karena dia tahu cara berenang, dia berenang di danau.

    Xia Ziyu awalnya ingin menyelamatkan orang, jadi dia melompat ke air dengan gagah untuk menyelamatkan orang, tetapi ketika dia melihat Zhou Baoyu berenang di permukaan, dia sedikit tertekan untuk sementara waktu, itu berbeda dari yang dia bayangkan, dia berenang masuk. arah Zhou Baoyu pergi dengan.

    Zhou Baoyu menyaksikan Xia Ziyu tiba-tiba muncul di depannya, dan buru-buru menuangkan segenggam air ke wajahnya.

    Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu yang nakal, kehilangan kesabaran untuk beberapa saat, dan bertanya, "Apakah kamu pandai air?

    " "

    Luar biasa." Xia Ziyu memperhatikan Zhou Baoyu, yang bersemangat tinggi, dengan gembira berenang di danau, dan melihat pakaiannya menjadi lebih berat dan lebih berat ketika direndam dalam air. Mengetahui bahwa bahan di tubuhnya mungkin sama, dia mengingatkan, "Baoyu, Jika kamu melepas mantelmu, airnya akan menjadi lebih berat dan lebih berat."

    Zhou Baoyu benar-benar merasakan itu, dan dia mulai melepas mantelnya setelah mendengarkan kata-kata Xia Ziyu.

    Di sana, Xuanjin melihat Xia Ziyu dan Zhou Baoyu jatuh ke dalam air, jadi mereka juga melompat ke dalam air untuk menyelamatkan mereka. Akibatnya, Xia Ziyu kehilangan dua mantel di kepalanya dan diledakkan ...

    Xuanjin menyeka kedua pakaian itu. dan berenang kembali ke pantai. Dia mengambil segenggam air dari wajahnya, dan kemudian berkata kepada Xuanyou di pantai: "Ayo pergi, jangan melihatnya."

    "Yah." Xuanyou melihatnya, jadi alih-alih menyelam untuk menyelamatkan orang-orang seperti Xuanjin, dia memasukkan Xuanyou ke dalam air. Setelah Jin menariknya keluar dari air, dia berkata kepadanya, "Luar biasa, aku menyelamatkan dua pakaian.

    " saksikan istana erotis langsung tuannya!" Kedua mantel itu dilemparkan langsung ke Xuanyou, "Ayolah, tepat ketika tuannya menatapku, dia ingin memakanku."

    "Aku tidak berpikir aku ingin memakanmu." Xuanyou tertawa, memegang dua bola pakaian basah dan mengikuti Xuanjin Pada saat yang sama, beri tahu orang-orang di rumah untuk menghindari area ini.

    Ketika Zhou Baoyu melepas mantelnya, dia benar-benar merasa jauh lebih santai, dia berenang sembarangan di danau ini, dan dia tidak memiliki kesempatan seperti itu untuk waktu yang lama.

    Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu yang begitu santai dan bahagia, dan menemaninya berenang di air danau, dan membawanya ke loteng air yang baru saja dibangun di tengah danau.

    Apakah kamu lelah? Apakah kamu ingin naik dan melihat-lihat? "Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu, yang secara bertahap kelelahan, dan berenang untuk memeluknya, membiarkannya memeluknya untuk mencegahnya. tenggelam ke dalam air.

    Zhou Baoyu menatap loteng air di danau dengan heran. Ada platform besar di depan loteng. Dia memperhatikan ada tangga di samping loteng air.

    Dia menaiki tangga dan langsung menuju ke peron. Dia duduk dengan lelah di peron dan berkata kepada Xia Ziyu yang masih berada di dalam air: “Pangeran Sulung, dapatkah Anda membantu saya membawa kue beras ketan!”

    Xia Ziyu memandang The macan tutul salju kecil, yang berenang tidak jauh, hanya bisa berenang dan menggantungnya di lengannya, lalu naik ke platform loteng.

    Zhou Baoyu pingsan di peron karena dia sangat lelah. Lagi pula, tidak ada orang lain, jadi dia tidak perlu peduli dengan citranya.

    Xia Ziyu meletakkan macan tutul salju kecil di tangannya, berjalan ke Zhou Baoyu, memeluknya, dan berkata kepadanya, "Ganti pakaian yang bersih, kamu akan masuk angin jika terus seperti ini."

    "Yah." Zhou Baoyu melakukannya berbaring Setelah beberapa saat, angin terasa sedikit dingin, dan seluruh orang itu langsung memeluk Xia Ziyu, berusaha untuk tetap hangat darinya.

    Xia Ziyu memeluknya dan mengirimnya ke lantai dua loteng, mengambil selimut dan membungkusnya: "Aku akan mengambilkanmu air panas, jangan lari-lari."

    Xia Ziyu menenangkan Zhou Baoyu, dan kemudian masuk. depan Zhou Baoyu Dia menanggalkan pakaiannya, menyeka sebentar tubuhnya dan mengganti pakaiannya sebelum pergi memandikan dia dan dirinya sendiri dengan air panas.

    Zhou Baoyu mengambil beberapa pandangan dari sudut mata, protagonis laki-laki benar-benar dalam kondisi yang baik, dan dia tidak bisa menahan diri ketika dia melihatnya.

    Terbungkus selimut, Zhou Baoyu berjalan ke jendela dan mengabaikan istana besar. Dia sangat mengesankan. Dia tahu bahwa Xia Ziyu akan tinggal di istana yang indah di masa depan. istana. Memikirkannya saja, dia tidak terlalu senang, tetapi merasa sangat tidak nyaman. Sebenarnya, dia tidak ingin dikurung di istana untuk hidup demi seorang pria. Sebelumnya, itu bukan sesuatu yang bisa dia pilih.

    Zhou Baoyu dan Xia Ziyu sekarang berada dalam hubungan yang terus-menerus diatur dan kacau. Dia tidak tahu mengapa, tapi dia berharap dia tidak akan menjadi kaisar dan menjadi pangeran menganggur yang gagah, tetapi kenyataan tidak mengizinkannya. Itu yang turun untuk melindungi orang-orang di sekitarmu juga harus naik takhta.

    “Baoyu, ayo mandi dan ganti bajumu.” Suara Xia Ziyu datang dari bawah, Zhou Baoyu buru-buru bangun dan turun, melihat Xia Ziyu membantunya menyiapkan air panas untuk bak mandi di bilik kecil di lantai pertama. . .

    “Bagaimana dengan dirimu sendiri?” Zhou Baoyu bertanya dengan prihatin melihat Xia Ziyu yang rambutnya masih basah.

    “Bersihkan bersamamu.” Xia Ziyu dengan bercanda mengulurkan tangan dan menyeka rambutnya dengan handuk, “Bagaimana menurutmu?”

    “Bagaimana bisa ada ruang untuk dua orang di bak mandi ini!” Zhou Baoyu menjawab dengan malu.

    “Jika kamu bisa meletakkannya, apakah kamu benar-benar bersedia bersamaku?” Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu dengan heran, menatapnya dengan malu dan memalingkan wajahnya, tersenyum hangat, dan menarik selimut di belakangnya, " Oke. Sekarang, ketika Anda dibawa ke rumah saya dengan kursi sedan delapan tangan, saya akan ..."

    Zhou Baoyu dengan patuh melepaskan tangannya dan menggenggam selimut, dia tahu bahwa Xia Ziyu memang pria yang baik, sangat berprinsip, tapi apa yang dia katakan adalah benar Kepercayaan yang tak tertandingi: "Begitu, jadi Pangeran Pertama, tolong hindari itu!"

    "Oke." Xia Ziyu melihat pakaian tipis Zhou Baoyu yang melekat erat pada tubuhnya yang halus dan lembut, dan bergetar untuk beberapa saat. Setelah menggelengkan kepalanya, dia hampir kehilangan kendali...

    “Pangeran Sulung?!” Zhou Baoyu memandang Xia Ziyu yang sedang menatapnya, dan tiba-tiba merasa bahwa dia terlalu mempercayainya, dan bahwa protagonis pria telah berubah! Dia tampak seperti akan memakannya, takut pihak lain akan menempatkannya tepat di tempat, jadi dia buru-buru bersembunyi di balik bak mandi "pangeran tertua, kamu juga cepat mengeringkan rambutmu, jangan masuk angin!"

    Xia Ziyu mendengarkan kata-kata Zhou Baoyu Baru kemudian dia sadar kembali, dia menggelengkan kepalanya, berpikir bagaimana saat dia bertemu Zhou Baoyu, kendali dirinya yang sombong mulai runtuh, dia berbalik dengan tegas dan pergi, meninggalkannya sendirian di loteng.

    Dia merasa tubuhnya panas dan dia benar-benar perlu menenangkan diri, jadi dia terjun ke Danau Amber dan mulai mendinginkan dirinya!

Bab 75 V

    Yan Ruyu berjalan perlahan ke loteng air yang baru dibangun. Dia melihat dengan bingung saat Xia Ziyu berenang di danau, duduk di samping platform besar. Dia bertanya pada Xia Ziyu yang menghadap danau dengan bingung: "Apa yang kamu lakukan?"

    " Mengapa kamu di sini?" Xia Ziyu terkejut, menatap Yan Ruyu, yang menatapnya, dan buru-buru berkata, "Ada apa?"

    "Bagaimana situasi di gedung ini?" Yan Ruyu sudah menebaknya, tapi masih bertanya.

    Xia Ziyu berenang ke sisi tangga dan memanjat, dan bertanya kepada Yan Ruyu, "Mengapa kamu di sini?"

    "Resep yang diresepkan oleh Dr. Wu memang efektif, dan saya akan kembali untuk menindaklanjuti." Yan Ruyu memandang Xia Ziyu, “Jadi, gedung ini?”

    Pangeran tertua? Apakah kamu kembali?” Zhou Baoyu menyeka rambut panjangnya yang baru dicuci dengan seprai tipis dan berjalan keluar perlahan, “Sangat cepat?”

    Xia Ziyu bereaksi dan ingin berhenti. , tetapi melihat Zhou Baoyu sudah berjalan keluar, dan bagian depan pakaiannya yang sedikit terbuka secara alami sangat menggoda di matanya, tetapi Yan Ruyu melihat ini ...

    Dia buru-buru melangkah maju untuk memblokir Zhou Baoyu, melindunginya di belakangnya, dan berkata kepada Yan Ruyu: "Ini adalah tempat tinggalnya." Setelah mengatakan itu, dia melindungi Zhou Baoyu dan mengirimnya ke loteng, "Kamu tunggu di ruang kerjaku dulu, aku akan datang nanti."

    "Pangeran Sulung ... Zhou Baoyu buru-buru menjelaskan. Berkata, "Aku tidak bermaksud."

    "Aku tahu, tidak apa-apa, aku tidak akan membiarkan orang lain mendekati tempat ini di masa depan, ini adalah wilayah eksklusifmu." Xia Ziyu menghibur Zhou Baoyu dan berkata kepadanya, "Kamu pergi ke atas untuk melihat dulu. Lihat, aku akan kembali nanti."

    "Baiklah." Zhou Baoyu tahu bahwa Yan Ruyu akan datang dan mungkin memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan, jadi dia langsung naik ke atas.

    Xia Ziyu hanya menambahkan air panas ke bak mandi tempat Zhou Baoyu mandi, lalu dia masuk dan mandi sebentar, berganti pakaian dan bergegas ke ruang kerja.

    Melihat Yan Ruyu yang sedang minum teh dengan santai, Xia Ziyu bertanya, "Apa alasannya?"

    "Saya mendengar bahwa Anda ingin menyelidiki kasus lama Kementerian Hukuman. Saya akan datang dan memeriksanya." Yan Ruyu meletakkan mangkuk teh di tangannya dan berkata kepada Xia Ziyu, "Kesempatan ini adalah kesempatan langka. , dan Anda harus hati-hati mempertimbangkan kasus apa yang Anda pilih untuk dapat membunuh mereka semua sekaligus. "

    Saya akan menyerahkan ini kepada Anda untuk dikhawatirkan." Xia Ziyu hanya mencari peluang sekarang, dan tidak memiliki ide bagus.

    “Undang dokter itu untuk membantu saya memeriksanya.” Yan Ruyu berdiri dan memberi tahu Xia Ziyu.

    "Itu ada di rumahku. Aku terluka sedikit sebelumnya. Aku akan menahannya di rumah dan membiarkan petugas berikutnya mengirimnya ke kediamanmu. Pergi dan istirahatlah." Xia Ziyu menjelaskannya dengan singkat, dan tidak bisa menunggu untuk menemukan Zhou Baoyu.

    Yan Ruyu sedikit mengernyit dan bertanya, "Kamu terluka, mengapa kamu tidak memberitahuku tentang ini?

    " , "Tanyakan pada Jingyang secara khusus tentang ini, aku akan beristirahat."

    Yan Ruyu memperhatikan Xia Ziyu buru-buru pergi dengan wajah muram. , mengetahui bahwa dia takut mengomel dan menyalahkannya, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit kesal di hatinya, dia berdiri dan batuk pelan. Setelah beberapa suara, dia perlahan berjalan menuju kediamannya.


    Zhou Baoyu duduk di lantai atas loteng, terbungkus mantel, dan duduk di ambang jendela, memandangi pemandangan indah di depannya. Duduk di loteng tinggi ini, dia sepertinya bisa melihat seluruh ibukota di sekilas.

    Xia Ziyu melihat Zhou Baoyu duduk di ambang jendela dari kejauhan, dia buru-buru berlari ke atas, menatapnya yang duduk di sana sendirian, dan buru-buru berjalan untuk memeluknya: "Jangan hati-hati, duduk Bagaimana jika aku tidak sengaja jatuh? di sini?"

    Zhou Baoyu jatuh ke pelukan Xia Ziyu dan bertanya, "Apakah Jingyang memberimu obat?"

    "Mulai besok." Xia Ziyu memimpin Zhou Baoyu untuk mulai Mengunjungi loteng ini, dia tinggal di lantai empat lantai atas, lantai tiga adalah tempat yang mirip dengan ruang belajar, lantai dua kosong untuk dia atur, lantai pertama adalah ruang tamu, dan ada ruang kecil untuk mandi dan berpakaian, untuk hari ini Dengan cara ini, saya tiba-tiba memiliki tertarik untuk berenang di air, dan saya bisa mandi dan berganti pakaian segera setelah saya bangun.

    Zhou Baoyu berjalan di lantai dua dan berkata kepada Xia Ziyu sambil tersenyum, "Bagus, biarkan kue beras ketan tinggal di sini." Setelah itu, dia membawa beberapa selimut dan meletakkannya di tanah untuk kue beras ketan. Sebuah sarang, dan kemudian turun ke bawah dan memanggil kue beras ketan dan melemparkannya ke dalam bak mandi untuk mencucinya, dan kemudian mulai mengeringkannya dengan susah payah.

    Xia Ziyu memandang Zhou Baoyu, berkeringat deras, dan buru-buru menggantikannya, berkata, "Aku di sini, kamu bisa istirahat." Dia dengan cemas mulai melemparkan macan tutul konyol di depannya, dan akhirnya membuat bulunya hampir kering. Itu membawanya ke lantai dua dan membiarkannya beristirahat di sini.

    “Mengapa Tuan Muda Yan datang ke sini?” Zhou Baoyu bertanya pada Xia Ziyu dengan bingung.

    “Meskipun ada kesempatan seperti itu bagi Kementerian Kehakiman untuk menyelidiki kasus lama, kita masih perlu mempertimbangkan pilihan kasusnya. Jika kita dipukuli oleh pihak lain, kita akan berada dalam masalah.” Xia Ziyu membawa Zhou Tangan Baoyu ke lantai empat. Dia meremas bersama di sofa empuk, "Xing Ji'an telah diperintahkan untuk pergi ke Kementerian Hukuman untuk mengambil jabatannya. Jika dia dapat memberikan kontribusi, dia akan dapat memperoleh pijakan kokoh di Kementerian Hukuman di masa depan."

    "Apakah menurut Anda kasus keluarga Hongyu cocok?" Zhou Baoyu duduk dengan cemas. , Saya awalnya ingin mengambil kesempatan ini untuk membantu Hongyu membalikkan kasus, tetapi sekarang saya mengerti pentingnya masalah ini, saya tentu tidak berani menunda acara besar Xia Ziyu, lagipula, tidak apa-apa untuk membatalkan kasus setelah dia naik takhta, tidak perlu terburu-buru untuk sementara waktu, "Jika tidak cocok Tidak apa-apa ."

    "Kasus keluarga Hongyu tidak memiliki bukti, jika tidak, itu akan menjadi peluang yang bagus." Xia Ziyu sebenarnya punya ide sebelumnya, tetapi sangat disayangkan bahwa keluarga Wang telah melakukan ini tanpa meninggalkan jejak sama sekali, dan tidak bisa mendapatkan pegangan sama sekali." Jangan khawatir, saya akan mengurusnya."

    "Baiklah." Zhou Baoyu berbaring di dada Xia Ziyu dan berkata kepadanya, "Kakak Xing mengatur agar saya mengikutinya. ke Departemen Xing, apa maksudmu?

    " Saya tidak percaya Anda untuk kembali." Xia Ziyu menepuk punggung Zhou Baoyu dan menjelaskan kepadanya, "Selalu baik untuk berhati-hati, meskipun Kementerian Hukuman adalah wilayahnya, Tapi mereka tidak berani terbuka padamu.”

    “Begitu. Kapan kamu akan pergi?” Zhou Baoyu bertanya dengan rasa ingin tahu.

    "Para kandidat belum diputuskan." Xia Ziyu masih mempertimbangkan kandidat untuk kali ini. Kandidat yang dipilih kali ini semuanya dapat bertugas di Kementerian Kehakiman di masa depan, jadi mereka perlu dipertimbangkan dengan cermat, "Apakah Anda ingin tinggal di Kementerian Kehakiman di masa depan?"

    "Aku bisa melakukan semuanya. ." Sebenarnya, Zhou Baoyu melakukan semuanya dengan baik, tetapi berbisik sedikit malu, "Aku hanya takut melihat orang-orang mati itu.. ."

    “Aku akan membiarkan Xing Ji'an menjagamu, jangan khawatir.” Xia Ziyu melihat kekhawatiran Zhou Baoyu, dan dengan cepat menjelaskan kepadanya, “Tapi kamu harus terbiasa.”

    Zhou Baoyu memandang Xia Ziyu . , dan segera menyadari apa yang dia maksud, melambat. Duduk perlahan, dia berkata kepadanya, "Aku akan mencoba yang terbaik."

    "Ini kerja keras, sayangku." Xia Ziyu benar-benar merasa bahwa wanitanya sendiri harus menikmati kehidupan Nona Qianjin seperti orang lain, tetapi dia berakhir dengan dirinya sendiri. Tampaknya mereka telah dalam bahaya sejak mereka bersama, "Tunggu sebentar."

    "Tidak ada kesulitan." Zhou Baoyu menatap Xia Ziyu, dan menjawab kepadanya, "Itu karena kamu bekerja lebih keras, kamu harus minum obat besok, atau istirahat yang baik." Dia duduk dan tiba-tiba teringat sesuatu, "Ngomong-ngomong, kamu bilang kamu datang untuk makan di rumahmu. , dan aku masih lapar!”

    “Ya, aku hampir lupa.” Begitu diingatkan, dia bangkit dan mengambil bel yang bergetar di luar jendela.

    Lonceng yang jernih dan bergerak berdering di seluruh Danau Amber, dan para pelayan yang menunggu di luar segera mulai menyiapkan makanan.

    Setelah menunggu beberapa saat, terdengar suara dari lantai satu, sepertinya makanan sudah diantar.

    Xia Ziyu menambahkan mantel ke Zhou Baoyu dan membawa tangannya ke bawah bersama-sama.

    Ketika Zhou Baoyu berjalan ke lantai dua, dia mencium aroma yang datang dari lantai bawah. Dia tidak melihat sosok kue beras ketan. Dia melompat ke meja dan berpesta, dan dia buru-buru memarahi: "Kue beras ketan!"

    Ketan kue beras mendengar tangisan Zhou Baoyu dan tahu bahwa dia telah ditemukan, jadi dia buru-buru duduk di tanah berpura-pura tidak terjadi apa-apa, menjilati cakarnya dengan kepala tertunduk.

    Zhou Baoyu menggelengkan kepalanya tanpa daya, berjalan dan mengusap kepala berbulu besar pria kecil itu.

    Xia Ziyu memandangi rambut putih yang beterbangan di langit, dan berkata kepada petugas dengan alis tertutup: "Panggil pelatih hewan di rumah dan bawakan kue beras ketan untuk diberi makan."

    Zhou Baoyu mendengarkan kata-kata Xia Ziyu dan tidak menghentikannya. Si kecil ini memang tidak disukai oleh Xia Ziyu di sini. Lebih baik mengikuti pelatih hewan untuk makan sesuatu yang lezat. Lagi pula, makanan di istana pasti jauh lebih baik dari itu di miliknya.

    Setelah pertemuan, pelatih hewan datang dan mengambil kue beras ketan itu. Xia Ziyu melihat bahwa lelaki kecil yang merusak pemandangan itu telah pergi, jadi dia memeluk Zhou Baoyu dan mulai makan.

    Hanya saja salah satu dari mereka pergi, dan yang lain datang lagi Setelah pertemuan, Yan Ruyu perlahan muncul di depan mereka, dan berkata kepada mereka berdua, "Apakah kamu tidak mengganggu kalian berdua?

    " wajah muram, tidak senang Dia bertanya kembali, "Bagaimana menurutmu?"

    Zhou Baoyu memandang Yan Ruyu dengan sedikit gelisah. Bagaimanapun, pria ini jelas merupakan karakter tangguh yang tidak mudah dipusingkan. Dia lebih suka menyinggung Xia Ziyu daripada Yan Ruyu, jadi dia dengan cepat berkata kepadanya sambil tersenyum: "Tidak, tidak, apakah Anda ingin makan malam bersama, Tuan Muda Yan?"

    "Saya hanya belum makan malam, jadi saya dipersilakan." Yan Ruyu melangkah maju dan duduk. Menghadapi Xia Ziyu dan Zhou Baoyu yang berpasangan, dia tidak merasakan tekanan sama sekali. Dia mulai mengobrol dengan Xia Ziyu sambil makan.

    Zhou Baoyu mendengarkan dengan mangkuk di tangannya, dan secara kasar memahami apa yang dimaksud Yan Ruyu. Hubungan Xia Zi terletak pada kakeknya Liu Siwen. Jika ada kesempatan untuk menarik orang ini dari kudanya, itu akan seperti menurunkan hak Xia Zi- tangan laki-laki, dan dia ingin membersihkan pada saat itu. Dia adalah sepotong kue.

    Hanya saja Liu Siwen telah merangkak dan berguling-guling di pengadilan selama beberapa dekade, dan dia tidak begitu mudah untuk mengungkapkan kekurangannya, Sebagai menteri hukuman, sulit baginya untuk dengan mudah menggulingkannya karena satu atau dua kasus.

    “Anak dan cucu Liu Siwen tidak terlalu populer, tetapi mereka bisa mulai dari sini.” Yan Ruyu menyebutkan beberapa nama, dan mulai berdiskusi dengan Xia Ziyu bagaimana melakukannya dengan aman.

    Zhou Baoyu sebenarnya tahu bahwa dalam teks aslinya, Xia Ziyu menjatuhkan Liu Siwen karena sebuah kasus. Pada awalnya, kasus ini melibatkan kematian pangeran kedua, sehingga kaisar sangat marah sehingga dia memenggal seluruh keluarganya! Xia Zi juga terlibat, dan ibunya dimasukkan ke dalam istana yang dingin, dan dia sendiri dihapuskan sebagai seorang pangeran dan ditahan serta dijaga.

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Merekomendasikan buku baru saya artikel pra-terima: "Tubuh Saya Diambil Dari Tubuh Saya (Mengenakan Buku)" Klik pada kolom saya dan Anda dapat menemukannya!

    Cheng Jiujiu bertransmigrasi ke dalam dongeng yang keren dan lucu, dan menjadi cahaya bulan putih dari protagonis pria dalam buku ini, menggagalkan peran pendukung wanita jahat dari protagonis wanita.

    Ketika dia bersorak dan bersiap untuk mengubah nasibnya, dia tiba-tiba menemukan bahwa ada seseorang di tubuh ini? !

    Apakah yang asli masih hidup? !

    Tidak pernah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pemula yang tidak tahu apa-apa, Cheng Jiujiu mengungkapkan nama penjahat terbesar dalam buku itu.

    Cheng Jiujiu: Dewa ini adalah Teratai Merah Yang Mulia dari Sekte Bintang Sembilan. Tubuh ini dimiliki oleh dewa ini. Jika Anda ingin selamat, pergilah dengan cepat!

    Yang Mulia Teratai Merah Sejati:  …

Continue Reading

You'll Also Like

10K 577 11
Terjemahan by Candy🐾 【 MTL 】 Judul:   愛你是我最幸福的事(完結) Penulis:   鑽石君 Sinopsis:   Xiaobai: Aku mencintaimu seperti awan mengejar matahari. Di bawah p...
17.5K 613 42
Shen An terkekeh, "Jika kamu berinisiatif untuk menciumku, aku akan melepaskanmu." Bulu mata Bai Li bergetar hebat, matanya dipenuhi mata air, dan di...
76.9K 3.8K 46
Book 2 Begitu Pei Yan memasuki universitas, dia bertemu dengan Lin Yifeng, seorang senior tingkat dewa yang menerima mahasiswa baru. Sejak itu, setia...
1.4K 99 26
[ Novel Terjemahan ] Penulis : Chestnut Kategori : Emosi Modern Status : Selesai Jumlah Bab : 64 Bab Suatu hari, postingan berjudul "Tolong, apa yang...