stockholm syndrome " Mafia G...

By TCI0307

52.6K 3.3K 374

" jadi... apa jawabanmu y/n ? " Gojo mengeratkan cengkraman tanganya di lehermu . " i-ya ... aku mau bersamam... More

☆●● ATTENTION ●●☆
☆•• KIDNAPP ••☆
☆•• MARRIED ••☆
☆•• CHARACTER ••☆
●•• DAY 1 ••●
●•• Day 2 ••●
●•• DAY 3 ••●
⊙•• ITADORI ••⊙
⊙•• PERJANJIAN ••⊙
⊙•• IKATAN ••⊙
○°° BERSIAP °°○
○°° WAR °°○
○°° DEAD °°○
☆●● END ●●☆
🎉🎉🎉 cerita baru 🎉🎉🎉
NEW STORY
NEW STORY

☆•• MEET ••☆

4.6K 294 51
By TCI0307

" siapa yang kita temui ? "

" aku benci mengatakkannya , orang yang kita temui adalah keluargaku yang gila "


Warning :

bagi yang punya trauma , umur dibawah 18 tahun dan masalah mental , jangan dibaca karena cerita ini berisi kekerasan , pemerkosaan , pemaksaan , dan hal -hal berbahaya lainnya jadi pinter - pinter pilih cerita makasih


mobil milik Gojo Satoru melaju membelah jalanan Tokyo yang cukup padat , letak rumah keluarga Gojo berada di Kawasan Azabu , letaknya pinggiran kota Tokyo , namun, jangan salah harga rumah dan apartementnya saja terbilang mahal , hanya orang - orang tertentu yang dapat tinggal di Azabu .

Gojo membuang kaleng kopi kedalam tong sampah di mobil , sedangkan y/n menatap bangunan disekitar pinggir jalan , jujur saja y/n merasa ingin melepas hikifurisode yang melekat pada tubuhnya itu , bukannya panas atau bahannya tidak nyaman , hanya saja y/n merasa pakaian miliknya sedikit ribet dengan lengan Panjang serta rok yang menyapu lantai .

" apa pemandangan di luar lebih menarik dari padaku ? " Gojo melipat tangannya sambil menatapmu .

" ti-tidak, a-ku hanya bo-san "

" sebentar lagi kita sampai , nanti jangan pergi dariku , ingat ... kau harus berada disisiku terus y/n " Gojo mengambil tanganmu dan menciumnya " kau paham ? " y/n menganggukkan kepalanya , lalu Gojo mencium dahinya . " 20 menit lagi kita sampai , ah.. ya aku lupa satu hal " Gojo mengeluarkan sebuah kotak , lalu memberikannya padamu .

" a-pa i-ni " y/n memutar - mutar kotak sambil mengocoknya pelan

" bukalah ... ini hadiah untukmu " Gojo

y/n membuka bungkus kado tersebut dan terlihat sebuah handphone keluaran terbaru , beserta isi hadiah yang lain . " Go---gojo-san i-ni ? "

" yup... itu hadiah untukmu , kau tahu sebenarnya pada saat di apartementmu aku menghancurkan barang = barangmu , jadi itu hadiah penggantinya " Gojo mengambil gelang lalu memasangkannya ketanganmu " sudah kuduga , ukurannya pas ditanganmu , dan ... ini cantik " Gojo mengelus tanganmu dan menciumnya lagi " Go---Gojo-san he-hen-ti-kan "

" kau masih panggil aku Gojo ? hmmm..... padahal sekarang kau Nyonya Gojo y/n " Gojo memegang belakang kepalamu " panggil aku Satoru ... y/n .... "

" ta---tapi "

" ah... rupanya istriku ini masih membangkang ya ... apa perlu aku potong lidahmu hmm... ah... tapi aku nanti tidak bisa mendengar suaramu yang indah ini, tapi... kalau lidahmu tidak ada , aku senang orang lain tidak mendengar suaramu yang merdu " Gojo tersenyum

" tu-tunggu, ja-jangan , Sa---sa---sato---ru " tubuh y/n bergetar hebat setelah mendengar perkataan Gojo

" nah gitu donk.... masa kau harus diancam dulu baru nurut "

" ba-baik Sa-to-ru "

Gojo memperhatikanmu dengan seksama , mulai dari bawah kuku kaki , hingga ujung kepala , namun kini pandangannya terlihat mengunci di bibirmu yang berwarna peach dan menggoda , tanpa babibu Gojo langsung menciummu , lalu memasukkan lidahnya di mulutmu dan memelukmu dengan erat

" Sa---eummm "

" hmmmm... slurp "

" cuppp...."

" eummm...hammmmm "

" eunghhh "

y/n berusaha mendorong dada Gojo karena kehabisan oksigen , dan akhirnya Gojo melepas tautan mulut kalian dan meninggalkan saliva yang masih terhubung . " manis... " Gojo mengelap bibirmu dengan jarinya .

ckittt...

" Gojo - san kita sudah sampai " Nanami membuka pintu mobil , lalu Gojo keluar disusul oleh dirimu .

y/n terpana melihat rumah didepannya , bisa dibilang rumahnya sungguh mewah dan besar , bahkan y/n Yakini halaman depannya lebih besar dari pada apartementnya .

" ayo masuk " Gojo menggenggam tanganmu , dan perlahan mulai berjalan diikuti oleh Nanami dan Geto .

.

.

Gojo Satoru pov

aku berjalan memasuki rumah neraka ini sambil menggenggam tangan mungil istriku , sungguh jika bukan karena ibu aku g akan kesini , sebenarnya aku g sudi menunjukkan istriku kepada keluargaku , tapi... ya sudahlah toh ... aku hanya 3 hari disini setelah itu pergi .

" selamat siang Satoru - sama " pelayan perempuan mengenakan kimono membungkuk hormat kepada Gojo Satoru " Hideki - sama beserta nyonya , tuan dan nona muda sudah menunggu diruangan pertemuan " pelayan tersebut menegakkan badannya " mari saya antar " pelayan berjalan lebih dahulu dan diikuti olehku dan istriku

" apa ibu ada disana ? " tanyaku

" mohon maaf sebelumnya Satoru - sama , saya bukanlah orang dengan wewenang bisa masuk kedalam ruangan pertemuan , jadi saya tidak tahu apakah Katarina - sama ada diruangan pertemuan atau tidak " pelayan tersbut melanjuttkan perjalannya Kembali

' begitu ya .... " aku tersenyum lalu mengambil sebuah pisau di sakuku dan menusukkannya ke pungung pelayan tersebut " akhh.... SATORU - SAMA ..... KENAPA ANDA LAKUKAN INI !!! " Pelayan tersebut jatuh kelantai kayu .

" memangnya aku mudah dibohongi heh " aku menginjak kepala pelayan tersebut sehingga jidatnya menyentuh tanah " aku tahu sebenarnya kau punya wewenang bisa masuk ruangan pertemuan , karena hanya keluarga , orang terpercaya dan pelayan terpercaya yang bisa melewati Lorong ini .

benar Lorong yang kulewati bisa dibilang adalah jalan rahasia yang bisa nembus langsung kedalam ruangan pertemuan . makanya bukan sembarang orang yang bisa mengetahuinya

" Sa---satoru he--hentikan " y/n memegang tangaku dengan mata berkaca - kaca " lihatlah ... dirinya terluka Satoru "

" y/n ... seorang pelayan yang kurang ajar harus diberi pelajaran , biar mereka tahu posisi mereka itu apa " aku semakin menekan kepala pelayan perempuan tersebut " biar aku tebak , sebenarnya disana sudah ada pesta karena kematianku , pada saat belok kanan , kau sudah menyiapkan pistol di tangan kananmu dan pisau beracun dikirimu , pertama kau akan menembak sebagai pengalihan lalu menusukkan pisau beracun ketubuhku "

" ba---bagi-mana bi---sa " pelayan tersebut melotot karena rencananya gagal

" simple saja , pakaian pelayan lain disini tidak sependek dirimu , lalu kau sengaja hanya mengenakan kaos kaki saja supaya kau bebas menghindar , dan ... terakhir .... kau sudah berkerja dengan Hideki - sama selama 10 tahun sebagai pelayan mata - mata untuk diriku ... memangnya aku tidak tahu " aku berhenti menekan kepalanya lalu menendangnya hingga punggunggnya terbentur ujung tembok

" ayo pergi .... tadi aku menusukknya dengan pisau beracun miliknya sendiri , dia pasti akan meninggal 10 menit lagi " aku melempar pisau itu kearah pelayan kurang ajar itu .

.

.

.

" aku yakin sekarang anak sialan itu sudah mati " Hideki meneguk ocha miliknya .

" sayang ... jika Satoru mati , bolehkan anakku nanti yang mengambil hak waris miliknya ? " Natalia memeluk manja Hideaki

" tentu saja ,boleh Natalia ... tapi jika Satoru a****g itu mati " Hideki tersenyum sambil menjalankan caturnya

" tapi ... bukankah jika Satoru mati , hak harta warisannya bisa dicairkan setelah 6 bulan " Sakura menjalankan lagi bidak caturnya

" itu bukan masalah , apa lagi kita bisa mendaptkan perusahaan miliknya " Hideki




" hmmm ingin merebut perusahaanku ya "


" SA---SATORU " Natalia berteriak melepas pelukan manja kepada Hideki ' ke-kenapa bisa ?"

" hmmm kenapa bisa ... HAHAHAAA.... kau menayakan pertanyaan yang aneh Wanita j*l*ng " Aku berjalan menuju arah mereka bertiga lalu duduk di sofa . " jadi pertanyaan tadi akan kujawab ... tentu saja aku g bakal mati ... karena orang yang kalian kirim hanya seonggok sampah " aku mengangkat kakiku keatas meja " sepertinya pestanya tidak jadi karena aku masih------

SRINGGGG


" ayah ... apa ini cara ayah menyambut putranya yang baru pulang hah ? " aku menahan serangan katana milik Hideki dengan pisau lipatku .

' DIAM ANAK PEMBAWA SIAL.... SEHARUSNYA AKU MEMATIKANMU SEJAK KAU ADA DI KANDUNGAN IBUMU " Hideki melancarkan serangan namun dengan mudah Satoru menghindar dan menangkis serangan Hideki . lalu dengan cekatan Gojo mengambil pisau lain disakunya dan melemparnya ke ayahnya

TRANGGG

TISHHH

SHUTTT

BRAKK

PRANG

Katana Hideki terjatuh dan tubuhnya tidur terlentang dengan pisau disekelilingnya .

" rupanya ayah yang kuat sudah tidak ada " aku berjongkok disamping wajah ayahku yang tidak mengkeriput sedikitpun " terimakasih atas perjamuannya , ayah gila " aku berdiri dan pergi meninggalkan ruangan pertemuan .

Gojo Satoru pov end

,

,

,

,

,

Gojo Hideki merupakan kepala keluarga dari marga Gojo , dulu dirinya adalah pria yang disenangi oleh Gojo Satoru namun Ketika umur 5 tahun , Satoru melihat ibunya menangis dan ternyata ayahnya membawa perempuan lain lalu menikahinya , dan kejadian ini bukan hanya sekali melainkan sampai 2 kali , dengan ini Hideki memiliki 3 istri .

istri pertama adalah Gojo Katarina adalah ibu kandung Gojo Satoru

lalu istri kedua adalah Natalia , memliki sikap yang sangat manja dan memiliki anak putra 1 dan putri 1 ,

istri ketiga adalah Sakura , memiliki sikap yang kalem dan anteng , saat ini dirinya tengah mengandung anaknya yang ke 2 , sedangkan anaknya yang pertama berjenis kelamin laki - laki .




Gojo Satoru berhenti disebuah pintu kayu , dengan ornament bunga dan menggeser pintu tersebut , di dalam ruangan tersebut terdapat ibunya yang sedang berbincang dengan istrinya y/n .

" Satoru kau sudah Kembali " Katarina tersenyum sembari menepuk kursi kosong disampingnya " kemarilah , ibu merindukanmu " Gojo berjalan menuju ibunya , lalu memeluknya " aku juga rindu ibu " Katarina mengelus pelan punggung Gojo dan menepuknya pelan " kenapa tidak bilang kau sudah menikah , ibu kaget melihat Geto membawa seorang perempuan dan mengatakan bahwa dia istrimu " Katarina menatap y/n , yang duduk disebrangnya .

" maaf ibu , ada banyak alasan aku tidak mengatakannya langsung " Gojo duduk disamping ibunya .

" tidak apa , istrimu manis dan imut ya " Katarina menuangkan teh dan memberikannya kepada Gojo " aku sudah bertanya banyak padanya , tapi sepertinya y/n itu pemalu ya "

y/n menundukkan kepalanya sambil memainkan jarinya , dirinya bingung kenapa ibunya Satoru Nampak seperti malaikat dengan suara adem anyem , sedangkan Satoru seperti iblis yang keluar dari neraka .


y/n pov

" tak kusangka Satoru bisa jadi pendiam dan nurut Ketika dekat ibunya " aku terus memerhatikan perbincangan Satoru dengan ibunya " aku jadi rindu ibu , padahal baru beberapa jam kami berpisah "

" y/n " panggil Katarina

" i---ya "

" Kau dan Satoru akan disini selama 3 hari , apa tidak bisa lebih lama ? " Katarina memegang tanganku sambil mengusapnya

" i---tu " aku menatap Satoru , dan Satoru yang angkat bicara

" ibu , y/n masih kuliah , jadi kami tidak bisa lama- lama , lagi pula kerjaanku juga tidak bisa ditinggal lama " Satoru

" jadi begitu ya .... kalau begitu y/n setelah lulus kuliah maukah kau tinggal disini lebih lama ? " Katarina

" i-tu , ji-ka Sa---to-ru , ya-ng i-jinin " aku menjawab seadanya supaya g kena marah Satoru

" bagus .... " Katarina menepuk tangannya " Satoru bawa y/n kekamar , dirinya pasti Lelah , aku juga harus istirahat "

" baik ibu " Satoru berdiri lalu menggenggam tanganku dan membawaku pergi " baik kami pergi dulu , nanti malam aku akan menemui ibu "

.

.

.

.

Entah kemana Gojo membawaku pergi , rumahnya tradisional modern dan banyak sekali lorongnya , seperti labirin , peluang aku kabur dari sini hanya 0,001% .

" kita sudah sampai " Satoru membuka pintu dan membawaku masuk

" lu-luasnya " aku menatap kagum seisi ruangan tersebut " a-pa i-ni ka---mar ki-ta ? " tanyaku

" ya... dulu ini kamarku , sepertinya ibu rajin membersihkannya , " Satoru tersenyum dan berjalan mendekatimu

" Sa---sa-to-ru " kau berjalan mundur Ketika Satoru berjalan maju , dan tanpa sadar kau sudah mentok di ujung tembok

" kenapa kau berjalan mundur hmmm " Satoru sudah berada didepanmu dan memelukmu , lalu membantingmu dikasur dan menindihmu " aku sudah g tahan lo... " Satoru tersenyum sambil mengikat tanganmu dengan tali yang sudah ia siapkan terlebih dahulu .

" ti-dak Sa-toru ---Ja-jangan " aku menggeliat berusaha keluar dari kukungan Satoru

" jangan ? ... apa maksudmu ... ayolah pasti ini menyenangkan " Satoru mulai membuka baju atasannya dan nampaklah tubuh atletis miliknya " baiklah aku mulai dari mana ya " jari Satoru mengelus - elus pipiku " Baju ini menghalangi " Satoru merobek baju milikmu dan membuangnya kelantai , " to-tolong ja-jangan se-ka-ra-ng ---- Akhnnn "

Jari Satoru mengelus vaginaku yang masih terbungkus celana dalam sedangkan tangan yang satu lagi meremas dadaku yang masih menggunakan bra .

" hmm... sepertinya kau suka ya ... " Satoru mulai menurunkan celana dalammu

" akhnn... ja-nghannn ...ahnnnn "

Celana dalammu terlepas dari tubuhmu lalu 2 jari Storu masuk kedalam lubang vaginamu yang sempit dan basah " ouhh... sepertinya aku akan nikmat Ketika milikku masuk kesana " Satoru semakin jadi memainkan vaginamu , tangannya yang satu lagi melepas bra milikmu dan mencubit putingmu yang sudah mengeras

" ouhh... st---op...akhnnn " aku menggeliat entah karena jijik atau nikmat , aku tidak suka jika tubuhku disentuh dengan orang yang tidak aku cintai " hah---hahh--- ak-u se-per---ti ke-lu---ar "

tak berapa lama kau mengeluarkan cairan kewanitaanmu dan Satoru menjilatnya " hmmm... manis .... Saatanya menu utama " Satoru menurunkan celana dan tertampanglah jelas milikny yang sudah menegang " aku akan kasar y/n , karena aku orangnya g sabaran , "

Satoru benar - benar membuka lebar kakimu lalu mengarahkan miliknya kedalammu

" ARGHH...TU---AKHHH----SA---TORU---SA---KITTT " Aku menangis Ketika milik Satoru memasuki diriku .

milik Satoru baru masuk setengahnya saja , padahal tadi Satoru sudah menghentakanya sekuat tenaga biar masuk sekali , tapi miliknya kebesaran sehingga belum muat didalam vagina ku

" Siallll.... kau benar - benar sempit ya y/n " dengan paksaan Satoru mendorong miliknya terus kedalammu tanpa mempedulikan teriakannku

" AKHHH...SA-TO-RU...AHNN...SA-KIT-HENTIKANN-HENTIKANNNN AHNNNNNNN "

Milik Satoru berhasil masuk semua kedalam diriku dan aku mengeluarkan darah keperawananku yang telah direnggut olehnya . tanpa menunggu lama Satoru menggerakkan miliknya dengan cepat sehingga banyak keluar darah dari vaginaku

" ARGHHH...AKHHNN...HAH....SATORUUU.... "

" GYAHH...AHN....SIAL LUBANGMU SEMPIT ...AHNNN...AKU SUKA Y/N "

Satoru terus menyodokmu dengan kasar sambil memainkan kedua payudaramu yang memantul , lalu memberi tanda - tanda dilehermu .

" eunghh... OUHH... HAH..... "

" Sepertinya kau...akhn...mulai menikmatinya heh " Satoru menaikkan tempo sodokannya sehingga tercipta suara Ketika kulit kalian saling bertemu , selainn itu juga perutmu sedikit mengunduk karena milik Satoru yang kelewatan besarnya .

plok

plok

plok

" ahnnnn... ah...."

" s*it ... ini nikmat " Satoru mengangkat tubuhmu dan merubah posisinya menjadi duduk sehingga milik Satoru makin masuk kedalammu , " Sa-to---ru Ahnnn... eummmm .... " Satoru menciummu sambil terus menyodokmu , sampai detik ini Satoru belum cum padahal kau sudah cum duluan

" euhmmm... cuppp ...hmmmm "

" hammm .... slurppp cupp "

" aku mau keluar , sabarlah " Satoru semakin mempercepat genjotannya , sedangkan diriku suadh dibaringkan lagi dikasur . Aku merasakannya Milik Satoru menyentuh dinding rahimku . Lalu tak lama setelah 2 menit akhirnya Satoru mengeluarkan cairannya didalam rahimku dan Sebagian keluar dari lubangku

" fantastis... ini lebih dari apa yang aku inginkan " Satoru tersenyum lalu membalikkan tubuhmu " Satoru !!! "

" hmm... aku tidak puas hanya main 1 ronde , ayo waktu masih Panjang y/n " Satoru memasukkan Kembali miliknya kedalam lubangmu lewat belakang , lalu mulai menyodokmu Kembali tapi kali ini lebih kasar dan brutal

" ahnnn...hah.... ping-anggku ---akhnn sa-kit "

" ahgnnn... diamlah ... layani aku istriku "

dan seterusnya sampai 7 ronde Satoru berhenti sejak aku pingsan karena kelelahan , namun yang aku takt ahu bahwa aku pingan saat ronde ke 6 berarti Satoru masih menyetubuhiku Ketika aku pingan






akhirnya up chapter 3 ...

bagaimana guys..kesannya

sampai jumpa next chapter

Continue Reading

You'll Also Like

17.3K 1K 19
Dengan gilanya dia menjadikanku seorang pengantin baginya. . . . "Ingatlah baik baik, Kau itu hanya milikku" Sanzu Haruchiyo. list in the stories : _...
23.9K 1.2K 29
Gojo x readers. [ follow dulu sebelum membaca ] Bagaimana rasanya menjadi istri dari gojo satoru? Ceo dari korps perusahaan satoru Dimanja, posesif d...
85.1K 10K 30
"Setia..ya..?" -·-·-·-·-·-·-·--·-·-·-·-·-·- "Ku dengar suami mu selingkuh, ya? Mau selingkuh juga? Dengan ku?" . . . . . . . . . . . Jujutsu kaisen m...
4.4K 175 5
Gimana jadinya kalo seorang joo jaekyung yang katanya kejam, dingin dan tak tersentuh menjadi manja saat bersama wanita yang di cintainya alias istri...