BL | Hanya Rutinitas Yang Mem...

By ShenJiu_9

8.3K 1.5K 50

⚠️TERJEMAHAN GOOGLE 5 FEB 2022 JUDUL Hanya Rutinitas Yang Memenangkan Hati Orang [Fast Wear]\唯有套路得人心 PENU... More

1. Akhir zaman adalah game single sistem 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30. Intertaiment (1)
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43. Immortal menyentuh puncakku (1)
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58. Akhir dari fantasi barat adalah fiksi ilmiah (1)
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
91
92
93
94
95
96. Ruang sepuluh dimensi (1)
97
98
99

90

6 2 0
By ShenJiu_9

Bab 90: Akhir dari fantasi Barat adalah fiksi ilmiah (tiga puluh tiga):

Topik hangat #menunggu Zhao Li berguling# telah mencapai puncak pencarian panas di ruang sepuluh dimensi pada hari yang sama. Kang Wen tidak mungkin menghabiskan uang untuk menekannya.

Pada saat ini, Kang Wen akhirnya belajar untuk menjadi tegas, atau lebih tepatnya dingin, dan memutuskan untuk menghentikan kerugian tepat waktu. Arah pertimbangan dengan cepat berubah dari bagaimana mendapatkan Zhao Li dan beberapa orang, menjadi bagaimana membuat Zhao Li dan yang lainnya rela diam dan mati untuknya. Yang terbaik adalah membuat karakter yang membunuh kerabat dengan benar, dan menginjak masalah ini untuk membuat departemen serangan balik ke tingkat yang lebih tinggi.

Berita bahwa Zhao Li dikirim untuk memberi tahu Zhao Li telah dikirim, dan pengejaran tidak mungkin untuk kembali. Namun, Kang Wen tidak terlalu khawatir, dia selalu dapat menemukan alasan yang sah untuk apa yang dia lakukan.

Satu-satunya hal yang dia harapkan sekarang adalah agar Zhao Li tidak mengungkapkan terlalu banyak informasi yang tidak perlu, sehingga lebih banyak penonton di ruang sepuluh dimensi dapat mendengarnya.

Jika memungkinkan, Kang Wen bahkan ingin langsung masuk dan menikam Zhao Li sampai mati, memberinya waktu yang baik.

“Ya.” Kang Wen sepertinya tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan mulai mencari melalui kotak dan lemari. Gunung dan sungai penuh dengan keraguan dan tidak ada jalan keluar, pohon willow gelap dan bunganya cerah, dan selama dia bisa menemukan benda itu, dia pasti bisa kembali!

***

Gu Jingbai di dunia kecil tidak tahu apa-apa tentang rencana Kang Wen, dia hanya melihat Zhao Li menempatkan permainan AI di tangga, dan berbisik di telinga Lu Zhi: "Saya akan bertanya Apa yang akan dilakukan pemain itu? ?"

Secara teori, meskipun Gu Jingbai menebak perpaduan dunia, tidak mungkin mengenali Zhao Li, dan dia bertindak seolah-olah dia tidak tahu apa-apa tentang itu.

“Apa yang kamu lakukan?” Gu Jingbai memimpin orang-orang ke depan.

Kakak Xi berada dalam dilema, dia pertama kali melihat ke Gu Jingbai, lalu ke dark elf yang terbaring di tanah yang terperangkap oleh sihir cahaya, dan akhirnya menggunakan item pertahanan lain untuk Phil.

Setelah beta publik "Falris Online", sistem pertukaran mata uang dalam game juga dibuka. Sebagai jangkar game populer, Xi Ge, yang terpenting adalah uang. Setelah dia mengisi ulang sejumlah besar uang, dia mulai melakukan apa pun yang dia inginkan Beli, beli, beli, bekali diri Anda dengan gigi dengan berbagai alat peraga.

Mengikuti semangat permainan "hanya membeli yang paling mahal, bukan yang terbaik, meskipun saya seorang sayuran, tetapi saya memiliki semua kulitnya", dapat dikatakan bahwa tidak ada alat peraga di tubuh Brother Xi yang biasa.

Sebenarnya, Saudara Xi sendiri merasa bahwa jika dia menyia-nyiakan alat peraga yang begitu mahal untuk NPC penjahat, dia mungkin sakit, tetapi pemompaan otak pada saat itu tidak dapat dipulihkan. Dia hanya bisa menghibur dirinya sendiri, mungkin ada misi tersembunyi di dalam penjahat ini, tidak peduli, biarlah.

Saudara Xi memberi tahu Phil: "...Barang pertahanan ini hanya dapat memblokirmu sekali. Jika ada bahaya, larilah dengan cepat."

Phil diam-diam melirik formasi cahaya yang menjebaknya, memikirkan darah yang tidak bisa dia kembalikan untuk sementara waktu, dan menatap Brother Xi "dengan apa aku berlari".

Saudara Xi awalnya ingin mengatakan "Saya tidak dapat membantu Anda", tapi ... sialnya, tidak ada di mana-mana, dan kebaikannya yang tiba-tiba membuatnya akhirnya menjejali Phil dengan alat pertahanan, yang merupakan lonceng dan peluit, Itu pita, dan itu seorang gadis cantik pink menangani payung dengan renda, yang merupakan keharusan bagi pria.

“Saya melihat kesempatan untuk membuka payung.” Saudara Xi menjelaskan secara singkat penggunaannya.

Ini adalah item gratis yang diberikan oleh game setelah mengkonsumsi cukup 88888. Alasan mengapa Xi Ge tidak segera membuangnya adalah karena memegang payung membuatnya kebal terhadap pukulan penuh dari seorang penyihir tingkat tinggi. Jadi, tidak peduli bagaimana ibu, dia menanggungnya.

“Apakah tidak ada senjata yang lebih mematikan?” Phil bertanya dengan suara serak.

“...Apakah kamu pikir aku terlihat seperti orang bodoh yang bodoh?” Saudara Xi melirik peri gelap yang memegang payung tanpa kata-kata. Jika Anda memberikan alat peraga pertahanan, Anda takut pihak lain akan menyebabkan Chiyu mati, dan jika Anda memberi mereka senjata mematikan, itu adalah jika Anda ingin pihak lain menusuk Anda dari belakang.

Setelah berbicara, Brother Xi tidak melihat ke dark elf lagi, dan Dian Dian mengikuti Gu Jingbai untuk melawan para pemain yatim piatu yang merampok pencarian mereka.

Segera setelah Saudara Xi muncul, dia penuh dengan senjata dan menyapa leluhur Zhao Li untuk generasi kedelapan belas. Tidak mengherankan, semua kalimat ini dirugikan oleh suara bip, dan dia hanya bisa menyalakan mode aneh yin dan yang: "Apa yang ingin mereka lakukan? Apa yang bisa mereka lakukan? Mereka menunggu tugas kita dengan sepenuh hati dan pikiran. . Tuhan memilih."

"Heaven's Choice" adalah game online yang sangat terkenal di dunia Xi Ge, tetapi alasan ketenarannya bukan karena jumlah pemain yang memainkannya, atau karena seberapa bagus gamenya. Ini adalah etos permainan, di mana semuanya digunakan untuk mengambil monster dan mengambil tugas.

Mayoritas pemain telah memilih dengan susah payah untuk waktu yang lama. Mengatakan kepada pihak lain "Kamu dilahirkan oleh surga" pada dasarnya setara dengan kata-kata umpatan seperti anak yatim.

Ciri khas terbesar dari Zhao Li adalah kulitnya yang tebal.Selain itu, meskipun dia telah melakukan banyak tugas di dunia kecil e-sports, dia belum tumbuh dalam konteks itu, dan dia belum bisa sepenuhnya memahaminya. di dalam dan di luar drama. Tekan kanan. Apa pun yang dikatakan Saudara Xi, dia tidak bergerak seperti gunung, dan memasang tampang mengejek, "Inilah akhirnya, apa yang bisa kamu lakukan padaku": "Datang dulu, dilayani dulu, yang mampu hidup, entah apa. sedang kalian lakukan di sana. Ini bukan perpustakaan, kalian bisa meminta tempat duduk saja."

Pada titik ini, meskipun Zhao Li murah, dia belum menyentuh garis bawah Administrasi Ruang dan Waktu dan Ruang Sepuluh Dimensi. Anda dapat mengatakan bahwa dia bukan orang yang sangat menyenangkan, tetapi Anda tidak dapat menguncinya begitu saja. karena kamu tidak menyukainya. .

Gu Jingbai hanya bisa bertanya lagi dengan cara yang dipandu: "Tidak, saya bertanya, apakah Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan? Itulah tangga ke langit, tidak peduli apa yang Anda kirim, Anda menyakitinya, dia tidak bisa bertahan.."

Penonton di ruang sepuluh dimensi di ruang siaran langsung Lu Zhi baru saja terbangun seperti mimpi besar, ya, itu adalah tempat di mana para dewa akan mati ketika mereka menaiki tangga.

Namun, Zhao Li mengejek kata-kata para pemain di dunia kecil di depannya: "Jangan gunakan kognisi teknologi terbelakang Anda untuk mengukur dunia. Xia Zong tidak bisa berkata-kata, saya benar-benar kasihan, saya belum pernah melihat yang nyata. satu dalam hidupku. Seperti apa dunia ini."

Saudara Xi memiliki ekspresi aneh di wajahnya, apakah orang ini gila? Apa yang kamu bicarakan tentang hal-hal yang mandul.

Gu Jingbai menundukkan kepalanya, dia benar-benar tidak mengerti dari mana perasaan superioritas Zhao Li dan yang lainnya berasal, dia benar-benar tidak tahu apa itu. Tetapi dia harus mencoba yang terbaik untuk membimbing Zhao Li untuk terus berbicara tentang kognisi konyol ini secara mendalam, sehingga lebih banyak orang dapat mengetahui wajah sebenarnya dari departemen serangan balik.

Untuk alasan ini, Gu Jingbai sudah menyiapkan pidatonya: "Kalian pengunjung dari dunia lain terlalu arogan."

Kakak Xi: "???" Apa? Apa yang kakakku Lian katakan? Tamu asing apa? Bukankah kita bersama?

Zhao Li juga terkejut, apakah ruang sepuluh dimensi telah ditemukan?

Gu Jingbai kemudian melepas penampilan karakter elf, mengungkapkan penampilan asli Putra Dewa.Penampilannya yang luar biasa membuat perhatian semua orang hampir tidak bisa tidak fokus pada wajahnya, dan sulit untuk memikirkan hal-hal lain yang diabaikan. seluk beluk. Gu Jingbai mengangkat tongkatnya tinggi-tinggi, dan seluruh tubuhnya tampak dilapisi dengan lapisan cahaya. Dia berkata, "Saya tidak tahu dari mana Anda pengunjung dari dunia lain berasal, dan mengapa Anda menyebut diri Anda keluarga Purell, tapi saya ingin mengatakan, Anda memprovokasi orang yang salah."

“Persetan!” Kakak Xi akan sakit, apa maksudmu? Dia selalu menjadi teman baik, tetapi apakah dia sebenarnya seorang NPC? ?

Tidak, Saudara Lian adalah Putra Tuhan! Putra Dewa legendaris yang menyebabkan kedua dewa bertarung!

Teman-teman dan penggemar Brother Xi di ruang siaran langsung semuanya mengikuti. Beberapa orang berpikir bahwa ini hanya sebuah pertunjukan, sebuah hype yang dibuat oleh saudara pertunjukan yang bekerja sama dengan pihak game, bagaimana bisa ada tingkat humanisasi NPC seperti itu. Tapi... ada juga orang, yang mirip dengan pemain sandiwara dengan otak yang sangat besar. Dalam ribuan omong kosongnya, dia berpikir bahwa dia akhirnya melakukannya dengan benar - dunia ini benar-benar ada.

Ini sama sekali bukan permainan!

Putra Dewa memperhatikan ketidaknormalan provinsi Cavendish, dan mencoba segala cara untuk memanfaatkan kebaikan Tuhan, bergabung dengan tim pemain dari dunia lain, dan menanyakan hal-hal di dunia lain.

Zhao Li juga berpikir begitu Setelah menyadari bahwa putra Dewa tidak mengenali identitas aslinya, ekspresinya menjadi lebih acuh tak acuh: "Oh."

Tidak peduli dunia kecil mana orang itu, itu sama untuk Zhao Li. Penghinaannya terhadap dunia kecil di tulangnya memberinya energi pendidikan ayah mertua. Dia tidak terburu-buru untuk melawan Gu Jingbai, tetapi malah bertanya kepadanya, "Apakah kamu tahu bagaimana lumba-lumba berkomunikasi satu sama lain?"

Gu Jingbai tahu bahwa Zhao Li tidak bisa mengendalikan keinginannya untuk berkhotbah. Bahkan jika Gu Jingbai tahu jawabannya, dia masih akan berpura-pura tidak tahu: "Lumba-lumba apa?"

Di dunia kecil Western Fantasy, tidak ada teddy di laut seperti lumba-lumba.

Dalam perspektif siaran langsung Lu Zhi, sambil mengagumi kelezatan dan dedikasi peran G, para penonton masih berusaha menghubungi Administrasi Ruang dan Waktu agar dapat memberikan pengingat kepada G bahwa lawannya bukan orang luar, tetapi Zhao Li. Metode kerja seperti ini untuk mengubah penampilan tubuh buatan setiap kali Anda pergi ke dunia, sangat mudah menyebabkan kesalahpahaman bahwa banjir membasuh Kuil Raja Naga.

Asisten AI menghentikan sebagian besar surat keluhan, dan memberi Gu Jingbai waktu untuk membiarkan manajemen senior bergabung dalam beberapa menit kemudian.

"Lumba-lumba adalah makhluk laut, dan mereka dapat mendengar rentang frekuensi yang jauh lebih luas daripada kita. Selama bertahun-tahun, manusia telah berpikir bahwa komunikasi antara lumba-lumba seperti manusia hanya dapat mengirimkan bahasa. Tetapi pada kenyataannya, lumba-lumba dapat mengirimkan Untuk gambar, langsung menyampaikan gambar ke pikiran teman Anda. Dengan tingkat teknologi yang tidak setara, Anda bahkan terbatas dalam imajinasi Anda."

Saudara Xi bingung, dia tahu lumba-lumba, tetapi dia juga tidak tahu bahwa lumba-lumba itu luar biasa!

Apakah itu ruang siaran langsung Brother Xi atau ruang siaran langsung Lu Zhi, rentetan "Meskipun saya dari XX, tetapi saya tidak tahu pengetahuan ini" telah digesek pada saat yang sama. Saya menyalahkan diri saya sendiri karena terlalu buta huruf. Duniaku sendiri dipermalukan.

“Jadi, apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?” Zhao Li masih memiliki wajah bernada tinggi itu, dia bahkan merasa bahwa dia mengasihani katak-katak ini di dasar sumur, dan dia tidak akan pernah melihat kebenaran dunia dalam hidupnya, "Menurutmu siapa yang aku kirim dengan gegabah ke sana? , hanya akan membunuh pihak lain. Seperti semua orang tahu, teknologi yang aku kuasai tidak akan pernah gagal."

Gu Jingbai memandang Saudara Xi.

Saudara Xi menggelengkan kepalanya dengan bingung, dunia mereka baru saja memiliki game online holografik, dan pohon teknologi seharusnya tidak begitu mengesankan.

Zhao Li terlalu malas untuk berbicara dengan mereka lagi, dia menunjuk ke game AI yang telah menyalakan sebagian besar dewa langkah demi langkah: "Lihat, itu akan segera menjadi dewa."

"Apa yang kamu kirim!" Gu Jingbai mengambil posisi menyerang.

Tapi itu tidak berhasil.

Tidak ada yang bisa menghentikan game AI dari menjadi dewa Sejak saat dua dunia mulai bergabung, itu ditakdirkan untuk lahir dari dewa baru dari teknologi.

Gu Jingbai juga tidak ingin menghentikannya, tetapi itu hanya dewa yang baru lahir. Lu Zhi adalah dewa Mary Su yang penuh warna, dan dia tidak khawatir bahwa Lu Zhi tidak dapat mengendalikan situasi di kerajaan Tuhan. Dia hanya berusaha membuat Zhao Li mengakui bahwa dia mengetahui semua ini dengan jelas, dan bahwa dia ingin menciptakan dewa.

Zhao Li memang mengakuinya secara langsung.

! ! ! ] Ruang siaran langsung Lu Zhi meledak langsung di tempat pada saat lalu lintas terbesar. Persetan, apa yang dikatakan karyawan bernama Zhao Li ini? Dia ingin menciptakan dewa di dunia kecil? Bagaimana dia menciptakan dewa? Dia tidak melakukannya dengan sengaja dari awal, kan?

“Kamu menyerbu dunia kami, itu bukan kecelakaan, itu disengaja.” Gu Jingbai menjelaskannya lagi.

Zhao Li arogan dan nakal: "Jadi apa? Apa yang bisa kamu lakukan denganku?"

Gu Jingbai tidak tahan lagi. Dia mengangkat tongkat sucinya dan menembakkan cahaya yang menyilaukan ke Zhao Li. Dia menggunakan cahaya itu sebagai panah untuk menembak langsung ke bahu Zhao Li, dan memberi tahu Zhao Li bagaimana dia bisa menanganinya dengan praktis. tindakan.

Zhao Li menyadari dengan rasa sakit yang akrab bahwa Putra Dewa ini tidak lain adalah saingan lamanya Gu Jingbai!

    "Itu kamu!"

Gu Jingbai sengaja mengeksposnya Saat dia mengeluarkan alat peraga sepuluh dimensi, Zhao Li juga mengeluarkan mecha-nya. Ya, Zhao Li memiliki mecha yang dia bawa dari dunia kecil antarbintang dan dapat digunakan sesuka hati di dunia kecil lainnya.Ini adalah salah satu jari emas terbesarnya.

"Zhao Li!"

Tidak bisa memikirkannya, kan?” Zhao Li terlalu menikmati momen ini, dan ada sesuatu yang tidak terduga yang tidak diharapkan Gu Jingbai. Dia akhirnya mengambil langkah di depan Gu Jingbai.

Gu Jingbai tersenyum, Oke, buktinya lengkap.

"Apa yang kamu tertawakan?" Zhao Li bingung tanpa alasan, dan mulai menembakkan peluru artileri ke arah Gu Jingbai, keinginannya untuk membunuh Gu Jingbai jelas, "Jawab aku, apa yang kamu tertawakan!"

“Menertawakanmu seperti orang bodoh!” Brother Xi sebenarnya tidak mengerti situasinya, tetapi dia tidak bisa menghentikan nalurinya untuk membantu temannya, dan Zui Pao pergi dalam beberapa menit.

Zhao Li benar-benar marah. Sebuah senjata anti-pesawat bersiul dengan kejam ke arah Saudara Xi.

Terlibat dalam fiksi ilmiah di Dunia Fantasi Barat adalah curang.

Saudara Xi tidak bisa menghindar tepat waktu dan hanya bisa menunggu kematian. Dia juga tidak takut, karena dia tidak bisa mati sama sekali. Ketika dia kembali dari titik kebangkitan, dia akan terus memarahinya!

Saudara Xi, tutup matamu ...

Tetapi tidak ada yang terjadi.

Setelah Brother Xi mengibaskan bulu matanya dan membuka matanya lagi, hal pertama yang menarik perhatiannya adalah payung merah muda yang pasti untuk seorang macho.

.

Continue Reading

You'll Also Like

62K 8.8K 126
Semua tentang grup jebolan survival show undernineteen
1.1M 92.3K 45
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
4K 250 4
maaf kalau ada taypo , maaf juga kalo ceritanya jelek soalnya baru pemula ,dan juga bantu vote yaa 🌟 ENJOY✨️💝
1.9M 145K 103
Status: Completed ***** Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Th...