Seven Surprises Contest [Suda...

Par FanfiksiIndonesia

6.2K 621 239

Kontes penuh kejutan dari WattpadFanficID [Sudah Ditutup] Plus

Kontes Penuh Kejutan: Seven Surprises
Persyaratan
Hadiah

Prompt

1.9K 164 109
Par FanfiksiIndonesia

1. Kamu ingin memberikan kukis cokelat buatanmu sendiri untuk seseorang yang kamu taksir bertahun-tahun. Namun sayang, kamu tidak sadar telah memasukkan bahan yang tidak seharusnya ada di dalam kukis! 

2. Saat mendaki gunung bersama kekasihmu, kalian bertemu korban penculikan bersamaan dengan bukti-bukti yang akan membawamu pada kasus sindikat penculikan anak yang telah menghantui kotamu selama bertahun-tahun. 


3. Ketika sekolahmu diserang sekumpulan zombi, naas seorang yang sangat kamu sukai menjadi salah satu yang terkena gigitan zombi tersebut.

4. Liburan ke rumah kakek memberikanmu sebuah petualangan di bawah laut yang menyenangkan dan tak terlupakan. 

5. Seorang teman membayarmu sebagai pacar sewaannya.

6. Kamu adalah seorang vloger yang ingin melakukan jurik malam di salah satu bangunan yang terkenal sangat angker di wilayahmu.

7. Tiba-tiba kamu berada di sebuah kerajaan para Beastman dan kamu akan dijadikan calon istri dari Putra Mahkota mereka karena sebuah jasa besar yang kamu lakukan kepadanya di duniamu.

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

7.3M 386K 45
⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ⚠️Rawan Typo! ⚠️Mengandung adegan romans✅ ⚠️Ringan tapi bikin naik darah✅ Neandra Adsila gadis cantik yang berasal dari d...
452K 45.1K 34
Ketika menjalankan misi dari sang Ayah. Kedua putra dari pimpinan mafia Alexander malah menemukan bayi polos yang baru belajar merangkak! Sepertinya...
2.4M 446K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...