perfect baby

By miugap19

38.7K 3K 268

keseharian baby kana bersama dengan pacar tampannya membuat siapapun iri. banyak konflik juga keuwuan dua sej... More

prolog.
02. masa pdkt
03. sakit dan coklat.
04. izin campingπŸ”₯
05. tenda goyang.
06. peniru yang manis
07. sekertaris baru.
08. tetangga baru.
09. lolipop meghan.πŸ”₯
10. athena punya pacar.
11. cemburu buta.
12. beda level.
13. keyakinan baby
14. kerinduan kekasih
15. keputus asaan meghan
17. baikan
18. belajar untuk ujian
19. keharmonisan.
20. nakalnya bayi
bingung
21. good bye kaka

01. dirumah

3.7K 200 8
By miugap19

Bayi kecil kecintaan semua orang ini saat ini sedang bergelud dengan dapurnya bangun pagi sekali untuk membuat sarapan, pasti ada maunya.

Membuat roti bakar, menyiapkan piring garpu dan lainnya itu saja tidak cukup baby kana mulai memasak sosis dan telur ceplok tapi karna sangking semangatnya baby kana tak menyadari bahwa keluarganya sudah berada dibelakang memantau anak bungsu traipattanapong.

"Ayah aku tau pasti dia ada maunya" bisik-bisik dari arah belakang tak menghentikan acara memasak baby kana.

Baby kana memang sangat suka memasak bahkan dia sering ikut kursus memasak untuk mengasah bakatnya.

"Seperti tak tau adikmu saja" ucapan bunda membuat dua orang itu terkekeh pelan.

"Sepertinya ayah tau apa yang diinginkan bayi kecil itu" ayah melirik baby kana dan tersenyum kecil kepada istri dan anak pertamanya.

Setelah itu ayah Menarik pelan tangan istrinya untuk duduk diruang makan menunggu masakan anak bungsunya.

Baby kana memang sedikit berbeda dari laki-laki pada umumnya dulu saat bunda mengandung baby kana berfikir bahwa anaknya perempuan dari hasil usg juga mengatakan bahwa baby kana perempuan makanya seluruh keluarga sangat senang karna akan mendapat anak sepasang cowok cewek.

Seluruh keluarga mempersiapkan segala kebutuhan bayi kecil yang akan lahir dengan baju dekorasi kamar dan yang lainnya bernuansa barbie atau warna pink.

Tapi setelah melahirkan ternyata malah keluar cowok ada sedikit rasa kecewa tapi rasa itu berganti dengan rasa kagum dan haru karna wajah baby kana yang terlalu cantik untuk ukuran laki-laki bahkan sejak lahir baby kana memiliki wajah bayi yang khas berbeda dari anak lainnya.

"Makanan siap, loh ayah bunda! Sejak kapan kalian duduk disini kenapa baby kana tidak lihat kalian" kaget baby kana tapi tepat dengan tangan merapikan meja makan.

"Sejak kau memasak di dapur sayang, masak apa sayang?" Tanya bunda dengan tangan juga ikut membantu anaknya.

"Baby kana masak telur, sosis dan roti bakar" ucap baby kana dengan tersenyum.

"Sepertinya lezat"

"Ish cuci tangan kakak dulu"

"Tapi aku ingin mencobanya bayi kecil"

"Tidak boleh"

Baby kana menata dua bekal dengan tatanan yang sangat rapi bahkan satu bekal berisi penuh dengan makanan dan riasan dari baby kana.

"Btw Itu untuk siapa saja, biasanya juga bawa satu" ucap Athena penuh curiga.

"Ihh.. apasih kak! Ga usah kepo ya sama aku" sahutan yang begitu ketus dari adiknya membuat athena sedikit menciut.

"Kenapa kau sensi sekali sih bayi kecil, apa jatah es krim mu dikurangi lagi oleh kekasih tampanmu itu" ucapan kakaknya membuat baby kana mendelik lucu.

"Ihhh.. CBL CBL CBL! cakit banget lohhh, masak jatah cemilan dan es krim ku di potong hueee mana satu minggu ini gak dapet lagi hiks ayah" baby kana benar-benar menggemaskan dengan nada bicara seperti itu malah membuat siapapun akan klepek-klepek.

'sudah aku duga masalahnya pasti dengan kekasihnya dan meminta bantuan diriku' ayah benar-benar tak habis pikir dengan anaknya ini.

Bibir maju satu senti rambut yang di kuncir apel kacamata bulat dengan baju sekolahnya meninggalkan kesan cantik dan keimutan tiada tara.

"Ayah bantu anakmu yang baik berbudi pekerti dan tidak sombong ini" ucapan baby kan kali ini benar-benar memelas pada ayahnya.

"Jangan tanya ayah yang ada kekasihmu itu akan menguliti ayah nanti, lagian saham ayah akan anjlok jika menuruti kamu" jawaban yang dilontarkan ayah membuat baby kana benar-benar ingin menangis.

Begitu tega kah ayahnya menjualnya dengan harga eskrim dan cemilan, semua orang sungguh tak adil. baby kana segera menyelesaikan bekalnya dan bersiap pergi ke sekolah dengan menyeret tasnya yang tak salah apa-apa bahkan tanpa pamitan kepada

"Hey kau tak mengucapkan salam apapun" ucap kakaknya sedikit berteriak.

"Tidak mood" sambil menghentakkan kakinya, sangat lucu bungsu keluarga traipattanapong.

"Dasar anak itu kalau tidak dituruti" ayah menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak bungsunya.

"Biarkan saja ayah yakin pulang sekolah nanti dia bakalan ceria kembali" ucapan sang ayah diberi anggukan oleh bunda dan kakak.

****

Kali ini Meghan benar-benar dibuat meleleh dengan penampilan pacarnya sendiri, berdiri dengan anggun didepan gerbang rumahnya dengan penampilan sekolahnya yang memang memakai celana pendek rambut kuncir apel tas ransel yang menempel di punggungnya dengan tangan memegang bekal hasil buatannya sendiri.

Sedangkan baby kana malah tersenyum sangat lebar saat melihat kekasihnya mengeluarkan mobil dari bagasinya.

Meghan tersenyum simpul lelaki tegap dengan aura dingin itu kini malah tersenyum simpul hanya dengan melihat pujaan hatinya, dan jangan lupakan muka baby face yang dimiliki bayi satu ini.

Tin.. tin..

"Ayo masuk!" Titah meghan membuat baby kana langsung tersenyum sumringah dengan antusias nya berjalan kearah pintu samping kemudi.

"Kak meghantara kesayangannya baby kana, nanti disekolah beli es krim boleh" matanya berkedip beberapa kali dan menampilkan pupy eyes nya.

Wajah Meghan yang awalnya tersenyum karna baby kana saat ini malah berubah sangat datar dan sangat dingin.

"Kau mau melanggar peraturan baby kana" tanya meghan Dengan menaikkan satu alisnya.

"Tidak tapi jatah es krim ku kan masih ada satu kak" baby kana benar-benar memohon kali ini dengan bibir yang dia poutkan untuk menarik simpati kekasihnya.

"Kemaren malam siapa yang menghabiskan satu kotak berukuran besar" ucapan meghan membuat baby kana semakin cemberut.

"Hanya hari ini saja baby janji na kak" ucap baby kana menggoyangkan tangan kekasihnya.

"Tidak! Kakak gak mau kamu batuk dan pilek udah kita berangkat" ucapan meghan menghentikan perdebatan mereka sebelum berangkat ke kantor dan ke sekolah.

Meghantara suppasit jongchevevat, adalah anak pertama dari dua bersaudara. wajahnya yang terlalu tampan membuat siapa saja akan langsung tertarik dengannya ditambah wajah dingin angkuh dan karismatik nya membuat semua wanita bertekuk lutut dihadapannya.

Sayangnya mereka kalah dengan bocah ingusan yang sudah menjadi kekasih hatinya sejak tiga tahun yang lalu, yaah semua orang mengetahui bahwa anak pertama dari keluarga jongchevevat adalah gay bukan.. bukan meghan atau keluarganya yang bilang itu hanya asumsi orang-orang padahal jika mereka tau mew hanya mencintai baby kana-nya jika bukan bocah ingusan itu meghan tak akan jatuh cinta atau menjalin hubungan.

"Sudah sampai ayo turun" ucapan meghan membuat baby kana menoleh dengan tatapan sinisnya.

Tapi itu malah membuat meghan sangat gemas dengan tingkah kekasihnya.

"Belajar yang rajin naa, kakak akan menjemputmu nanti temani kakak di kantor" ucap meghan dengan mengusap rambut kekasihnya dengan sayang.

"Tidak mau, baby kana akan pulang sendiri kakak jahat! tidak sayang baby kana lagi" baby kana mengucapkan kalimat itu dengan tangannya yang meyerahkan bekal buatannya untuk kekasihnya itu.

"Jangan memaksa baby kana sayang kakak tak mau melihat kamu merengek nanti malam, dan satu lagi ini apa?" Ucap meghan.

"Ishh iya, Bekal untuk kakak, jangan makan siang dengan sekertaris kakak itu" ucap baby kana.

'iya aku akan memakannya nanti lagian kakak gak akan tau'

"Iya makasih ya, dan ingat kakak akan memantaumu nanti awas jika kau tetap ingin memakan es krim" ucapan meghan sangat lembut dan baby kana benar-benar tak bisa membohongi kekasihnya ini.

"Hm, kiss nya mana" meghan langsung mencium pipi gembul milik kekasihnya.

"Lepas ikat rambutnya ya"

"Jangan! Nanti ribet gerah juga, biarin aja kak" baby kana menahan tangan kekasihnya saat hendak melepaskan ikat rambutnya.

"Baiklah begini juga bagus" akhirnya meghan mengalah.

Kini mobil yang di kendarai meghan pergi meninggalkan gerbang sekolah milik baby kana-nya, sedangkan baby kana hanya melambai dengan senyum bayi-nya.

"Aku akan makan bekal ini bersama es krim kesukaanku" monolog baby kana, hari ini dia akan benar-benar melanggar peraturan yang sudah di buatnya bersama dengan meghan.

Sampai dikelas baby kana langsung di sambut oleh sahabat-sahabatnya mereka berbincang dengan santai sampai guru datang ke kelas.

Saat di kantin baby kana mulai mengeluarkan bekalnya dan memesan es krim dan es campur favoritnya siang ini baby kana benar-benar memakan segala hal yang tidak sehat.

"Baby kana nanti kekasihmu yang super galak itu akan memarahi kami" ucapan Leo membuat baby kana menoleh dengan cengirannya.

"Kakak gak akan marah kalo kalian gak ngadu ih" baby kana tetap melanjutkan makannya.

"Kamu yuh kalo dibilangin jangan ngeyel" sekarang yang bicara adalah pacar leo yaitu meta.

"Leo meta! Ihh diem dulu jangan ngadu kalo gak mau kena amuk kaka" baby kana benar-benar mengabaikan peringatan sahabatnya.

Drrtt.. drrtt..

"Hei handphone jangan ganggu aku dulu! Sstt diam" gemas, tentu saja semua sahabat kana gemas dengan perkataan kana.

Bahkan tampilan kana tidak berubah sama sekali sejak awal masuk sampai sekarang, bagaimana tidak gemas meja yang penuh dengan makanan tidak yang memang kana tidak boleh makan dengan tangan yang terus menbetulkan kacamata bulatnya mulut penuh makanan.

Ahhh.. pemandangan yang tentu saja jangan dilewatkan bahkan banyak kakak kelas dan teman sekelas baby kana yang datang ke kantin hanya untuk melihat primadona sekolahannya.

Drrtt... Drrttt...

"Kenapwa tidwak bisa diwam" baby kana begitu kesal dengan telfonnya yang terus berbunyi, bahkan bayi satu itu tak melihat bahwa panggilan itu sangat penting.

Ting!

Sayang, angkat telfonnya kalau tidak kakak hukum!

Satu pesan membuat mata kana langsung membulat sempurna.

"Ha-lo kak" suara baby kana terdengar lirih.

"Sejak kapan bayi besar kakak suka melanggar peraturan"

"Baby kana tak melanggar peraturan kak" tatapannya begitu tajam kepada sahabatnya.

"Jangan bohong sayang, buang semua makanan dan minuman yang kau beli sekarang!"

"Iya" singkat padat jelas, jawaban baby kana sangat jelas.

"Siap-siap Kaka jemput sekarang"

"Tanpa penolakan"

Belum sempat menjawab meghan sudah memotongnya kembali.

"Kenapa kalian jahat pada kana" ucapan baby kana Langsung cemberut dengan melaksanakan perintah kekasihnya.

"Kami tak bilang apa-apa pada kekasihmu belum maksudnya" ucapan leo membuat baby kana cemberut.

Tanpa menjawab apa-apa baby kana langsung pergi dari kantin dan bersiap-siap untuk dijemput kekasih posesifnya.

"Mau kemana kau?" Suara dari arah pintu membuyarkan gakkegiatan baby kana dan menoleh ke sumber suara.

"Aku akan pergi, kak meghan dalam perjalanan" ucapan baby kana membuat meta memutar matanya dengan malas.

Kebiasaan dua sejoli ini yang satu keras kepala dan yang satu posesifnya minta ampun. jika bayi kecil ini sudah keras kepala seperti sekarang ini dan tidak bisa di hentikan yang ada sifat posesif pacarnya yang akan semakin besar.

****

"Hiks kaka hiks"

"Kaka jangan diam saja hiks sakit hiks!"

Bayi kecil ini mendapat karma setelah melanggar peraturan yang di buat kekasihnya padahal peraturan itu di buat juga untuk kebaikannya.

"Hiks sakit! Bunda huaaa"

"Perutnya sakit hiks kaka" baby kana benar-benar kesakitan dengan rengekan manjanya.

Sedangkan meghan hanya diam memperhatikan kekasihnya yang kesakitan diatas kasurnya, awalnya meghan ingin marah tapi setelah makan siang bayinya ini tetiba mengeluh sakit perut dan badannya juga hangat.

Bahkan meghan tak membawa kekasihnya ini pulang kerumahnya karna ia tau jika sakit begini yang di cari hanya dirinya, jadi lebih baik dia bawa pulang saja.

"Hiks maaf kaka! Sakit hiks sini mau gendong juga"

Meghan hanya diam dan tak menanggapi rengekan kekasihnya.

"Sudah kaka bilang jangan makan sembarangan dan jangan makan es krim tapi kamu malah melanggarnya" ucapan meghan sangat dingin dan datar.

"Hiks maaf hiks maaf, gak mau ngulang lagi maaf hiks" baby kana terus meminta maaf dengan tubuh yang tengkurap diatas kasur dan juga kadang menggeliat tidak nyaman.

Karna kasihan akhirnya meghan membawa kekasihnya untuk digendong ala koala dan menenangkannya, sambil memberikan kata penenang agar kekasihnya sedikit tenang dan bisa tidur.

🌞🌻

###############

Athaya kanawut traipattanapong

Meghantara suppasit jongchevevat

Hendrick kanawut traipattanapong

Riana kanawut traipattanapong

Athena kanawut traipattanapong

Leonard civa-are

Metawin opas-iamkajorn

Pemain akan terus muncul sesuai chapter😋.

Continue Reading

You'll Also Like

7.2M 352K 75
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
790K 50.4K 33
Semua orang mengira Saka Aryaatmaja mencintai Juni Rania Tanaka, namun nyatanya itu kekeliruan besar. Saka tidak pernah mencintai Rania, namun menola...
3.7M 39K 32
(βš οΈπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žβš οΈ) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] β€’β€’β€’β€’ punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
2M 9K 17
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. πŸ”žπŸ”ž Alden Maheswara. Seorang siswa...