[✓] VOICES

By MARSXSOUL

16.6K 4K 2.5K

"Hai?" "ANJING!! YA TUHAN LO SIAPA!?? KALO MAU ISENG JANGAN NGINTIP JUGA BEGO!!" ⚠️ Non-baku ⚠️ Harsh word R... More

00 ; PROLOG
01 ; TRUTH OR DARE?
02 ; ISENG
03 ; SHIFT MALAM
04 ; TALK WITH GHOST
05 ; KETEMU LAGI
06 ; MERINDING
07 ; NONGKRONG
08 ; LARANGAN SUNWOO
09 ; ANAK KECIL
10 ; MIE AYAM
11 ; MAU YA?
12 ; SHADOW WITH THE RED EYES
13 ; THE SMOKE
14 ; BARIER
15 ; PIZZA ATAU BARBEQUE
16 ; TERAKHIR KALI NYA
17 ; KEINGINAN
18 ; INSIDE THE BOX
19 ; PELURU, SERBUK, PISAU, LASER
20 ; MEMADAT
21 ; KANTONG
22 ; SI MATA SATU
23 ; TERNYATA SERU
25 ; WISATA MASA LALU
26 ; FOREVER FOR RUJAK
27 ; LACHICA
28 ; PLANING
29 ; MAKAM
30 ; OBAT TIDUR
31 ; ORANG YANG SAMA
32 ; DI UNDUR
33 ; KETAR KETIR
34 ; UDAH SIUMAN
35 ; JADI GITU CERITANYA
36 ; JIMAT NYA AKTIF
37 ; JANJI
38 ; WHAT'S A PROBLEM?
39 ; VILLA D'TRUTH
40 ; ADA BANYAK
41 ; MENDING TIDUR
42 ; SUNSET
43 ; PENASARAN
44 ; GAK SALAH LIAT
45 ; CEMBURU
46 ; GANGGUAN MALAM
47 ; ADA PENYUSUP
48 ; GAK PERCAYA BANGET
49 ; ADA YANG NAKSIR
50 ; GARA GARA ITU
51 ; WHAT DO YOU SEE?
52 ; DIA DATANG
53 ; GENDERUWO
54 ; TEH
55 ; ERIC SHOCK
56 ; BERBURU HANTU
57 ; PARASIT
58 ; MAU DI BONGKAR?
59 ; RIBUT
60 ; I FOUND YOU
61 ; MASIH GAK SUDI
62 ; LENTERN AND THE LAST FRIENDSHIP
63 ; MANTRA
64 ; JASAD SUNWOO DI BUANG?
65 ; WHERE IS HE?
66 ; BATU MERAH
67 ; PENGORBANAN
; MISS HIM ;
; HEART AND MIND ;
68 ; EPILOG - VOICES
SPECIAL CHAPT
; Q&A ; pt.O1
; Q&A ; part. O2

24 ; SALAH LIAT DOANG

202 54 33
By MARSXSOUL

Karena gaada yg respond pertanyaan ku di wall, jadi aku up nya skrg aja wkwkwk
Vote dan komen nya dulu yuk! Biar kalian bisa enjoy baca nya dan bisa lanjut ke next chapt juga :D

__














Juyeon nge-scroll situs website di laptop nya. Sekarang dia lagi bareng Kevin di rumah nya. Ada juga sih Eric ngikut dan mereka berdua ada niat mau nginep di rumah Juyeon. Cuman ya... Eric sih lebih asik sendiri sama dunia nya llias dia lagi sibuk main PS.

"Eh Kev.. ini gue iseng iseng cari villa buat tempat nginep nanti. Refrensi lain sih kalo seandainya villa adik nya pak bos mendadak gak bisa kita pake" kata Juyeon.

Kevin yang lagi nyeruput kopi late nya itu sedikit ngegeser badan nya biar lebih deket ke Juyeon dan bisa liat gambar dan lokasi villa di laptop lebih enak.

"Menurut lo gimana? Ini bagus gak sih kayak ada kolam renang nya?" Tanya Juyeon meminta pendapat. "Ini gue juga tadi sempet milih 3 lagi. Ada yang villa nya punya kolam renang sama pemandian air hangat, ada yang cuman halaman di lengkapin taman bunga sama yang kayak ada tempat cafe mini khusus penginap di lantai atas"

Yang di mintain pendapat itu ngulur tangan nya. Dengan lihai, telunjuk nya menggeser geser kursor pada laptop buat ngeliat satu persatu dari 4 refrensi villa yang Juyeon temuin.

"Um.. ini bagus nih yang ada cafe nya. Kayak luas gitu gak sih? Terus juga kayak nya asik buat kita nongki. Tapi kekurangan nya sih ya di sempit nya itu. Kita ber-sebelas gini pasti sempit" kata Kevin.

"Iya juga ya"

"Kalo yang cuman ada halaman biasa sama taman bunga nya gitu kejauhan Juy. Kan kita juga mau nya cari villa yang gak lebih dari 6 km ke atas biar pas balik gak terlalu capek karena kelamaan di perjalanan" lanjut Kevin lagi.

Sehabis itu Kevin ngeklik villa yang satu nya lagi. Emang gak salah sih Juyeon minta pendapat sama Kevin.

"Ini.. boleh juga sih. Gak terlalu jauh juga Juy.. pilih aja yang ini sama yang cuman ada kolam renang doang" usul Kevin.

Juyeon ngangguk sehabis itu dia ngeluarin hp nya dan ngefotoin 2 villa yang udah fix di pilih. Habis selesai, Juyeon ngirim fotonya ke grup yang ada pak bos nya.

"Bang Juy, lo masih ada di laman website kan?" Tanya Eric yang noleh ke arah Juyeon sama Kevin. Posisi ruang tv itu di depan nya ruang tamu jadi Eric harus repot repot buat nolehin kepala nya.

"Masih kok. Kenapa? Mau di pake buat nyambungin sesuatu?" Kata Juyeon yang udah siap buat ngangkat laptop nya dan di kasihin ke Eric.

"Oh enggak" tahan Eric. Eric naruh joystick nya di sofa dan dia yang lebih milih buat nyamper Juyeon sama Kevin.

"Gue pengen pinjem buat search sesuatu" sambung Eric.

Juyeon ngebuliletin bibir nya membentuk huruf O. "Yaudah. Ric lo mau minum apa? Kayaknya gue belom nawarin lo tadi. Terus Kev, lo mau nambah?" kata Juyeon.

"Pengen cola" ucap Kevin.

"Eh gak boleh jir habis kopi terus ke cola" larang Juyeon. "Kopi lagi gimana? Pake es"

Kevin nge-iyain apa yang Juyeon bilang. Biar dah dia di buatin kopi lagi. Soalnya lagi males tidur.

"Gue sirup aja lah. Tapi gula nya 2 setengah sendok aja ye" pesan Eric.

Sehabis itu Juyeon beranjak ke dapur dan buatin minum buat 2 temen nya. Sedangkan Eric sibuk ngutak ngatik di laptop nya Juyeon sementara Kevin ngelanjutin minum kopi late nya sambil mainan uler tangga.

Gabut amat yak. Kadang Kevin main uler tangga sama sendiri, kadang juga main nya lawan komputer.

Jari jemari Eric terus bergerak sampe nyebabin kebisingan. Untung gak lagi sama Chanhee. Kalo lagi bareng manusia yang satu itu kepala Eroc auto abis kena gebug bantal sofa.

Sampe akhirnya, Eric berhenti nge-scroll situs web nya terus berseru, "Gue nemuin villa nya!"

Kevin noleh dan Juyeon yang baru nyampe di ruang tamu sambil ngeletakin 2 cangkir berisi minuman seraya natap Eric heran.

"Nemu apa?" Tanya Juyeon.

Eric nunjuk layar laptop Juyeon yang nampilin gambar villa dengan nama 'Villa Tan'. Mereka bertiga langsung inget kalo itu adalah nama villa yang pak bos sebut pas rapat.

"Oh ini villa punya adik nya pak bos..." ucap Kevin. "Bagus juga sih"

Eric ngangguk setuju.

"Tapi tapi..." sanggah Juyeon.

"Tapi kenapa bang?" Tanya Eric.

Juyeon ngambil alih laptop nya terus ngeklik villa itu. Dia ngeklik tulisan lokasi dan habis itu di kasih tunjuk ke Eric dan Kevin.

"Tapi lokasi nya kok gak bisa di lacak?"




[💀]


"Min, lo lagi sibuk?" tanya Younghoon yang baru aja masuk ke dalem ruang kerja. Gak kaget sih ada Changmin di situ. Soalnya emang di grup pegawai yang ada pak bos nya si Changmin udah di tugasin buat dateng pagi pagi buta.

Changmin yang ngedapetin Younghoon baru masuk ke ruangan itu ngegelengin kepala nya. "Udah gak begitu. Kenapa?" Kata Changmin.

"Itu gue cuman mau minta alat pendetek suara yang lo punya. Si Haknyeon minjem buat nangkep sesuatu di kebon belakang rumah nya" ucap Younghoon.

Emang suka ada ada aja si Haknyeon tuh. Tapi emang udah biasa juga sih dia nangkep nangkepin hantu atau roh yang usil sama dia.

Haknyeon gak ada kemampuan khusus buat ngeliat makhluk kayak mereka. Cuman kalo hantu kebon di runah nya mah emang doyan nampakin sampe tiap hari juga Haknyeon liat gimana wujud mereka.

"Tumben kak jam 6 udah di sini" Changmin ngegerakin kursor nya buat ngebuka salah satu folder.

"Au. Pak bos nge pc gue nyuruh nyamper lo. Katanya buat bantu ngeliatin rekaman 202" jawab Younghoon.

Changmin langsung ngambil laptop nya yang dia simpen di tas. Sekarang lagi pake komputer dia buat ngerjain pekerjaan nya.

"Nih kak Hoon buka aja. Folder nya rec202" ucap Changmin seraya menyodorkan laptop nya ke Younghoon.

Di buka nya laptop itu dan Younghoon langsung nyari folder yang barusan di sebut sama Changmin. Kayak nya emang si bos suka banget nyuruh Younghoon ngurusin kerjaan yang berbau mantengin data ini itu sama rekaman kayak sekarang ini.

Younghoon mulai mantengin rekaman nya itu. "Ini rekaman siapa coy?"

Changmin menggedikan bahunya. "Kagak tau. Kayak nya villa yang mau kita pake nginep nanti deh" jawab Changmin.

"Hm.. bagus sih" gumam Younghoon. Di sepanjang rekaman berlangsung, si cowok bermarga Kim itu mantengin buat ngeliat gimana indah nya villa itu dan gimana juga dengan kondisi nya.

Sampe tiba di menit 2.44, rekaman itu nunjukin pak bos yang lagi nyorot ke arah nya dengan latar belakang di area taman. Kayak nya sih itu ada di depan villa banget soalnya Younghoon bisa liat samar samar kalo ada pintu utama buat masuk ke dalem Villa nya.

Tapi, semakin video nya berjalan dan kamera yang di pegang sama pak bos geser geser mulu perkara pak bos nya lagi ngejelasin kondisi taman yang ada di belakang nya itu, Younghoon ngeliat ada sesuatu di belakang nya pak bos.

Bukan di belakang yang tepat banget ya, tapi di belakang di sekitaran villa halaman belakang. Jadi itu walau kita ada di area depan villa, ternyata kalo ada yang lagi di halaman belakang villa itu bisa keliatan karena di sisi kanan kiri villa nya gak mepet sama tembok.

Bisa di bilang ya sisi kanan kiri nya ini bisa di lewatin dan nembus nembus nya ke halaman belakang.

Younghoon ngucekin mata nya beberapa kali. Tapi setelah dia sengaja nyoba ngulang rekaman nya, apa yang dia liat itu gak ada.

"Perasaan tadi.... ah, salah liat kali yak" lirih Younghoon.








































































younghoon liat apa tuhhh v: ada yang bisa tebak?

Anyway happy birthday to our moon, it's Kevin Moon✨🌙🚀 always be happy my darl and may god bless u~ //let's twerk together babe hahaha







Continue Reading

You'll Also Like

35.2K 2.3K 12
Haechan yang di jual dan harus menjadi budak darah bagi putra putra Jung, yang merupakan bangsa vampir. #jaehyuck #markhyuck #nohyuck #nahyuck #jihyu...
386K 3.3K 18
18++ Bukan konsumsi anak2 Sekian lama menjanda, kau mendapatkan kabar jika ibumu akan menikah. Mungkin bagi sebagian anak. Ia akan bahagia. Namun tid...
17.3K 839 32
Kim Rena gadis indigo yang bisa melihat mereka yang tak terlihat dengan jelas, namun saat usia 12 tahun mata ketiganya sudah ditutup dengan rapat. sa...
91.3K 11.1K 36
"Kamu Hyunjin kan, mau berteman denganku?" 150918-291018 ©Chyrxa