[✓] VOICES

Galing kay MARSXSOUL

16.6K 4K 2.5K

"Hai?" "ANJING!! YA TUHAN LO SIAPA!?? KALO MAU ISENG JANGAN NGINTIP JUGA BEGO!!" ⚠️ Non-baku ⚠️ Harsh word R... Higit pa

00 ; PROLOG
01 ; TRUTH OR DARE?
02 ; ISENG
03 ; SHIFT MALAM
04 ; TALK WITH GHOST
05 ; KETEMU LAGI
07 ; NONGKRONG
08 ; LARANGAN SUNWOO
09 ; ANAK KECIL
10 ; MIE AYAM
11 ; MAU YA?
12 ; SHADOW WITH THE RED EYES
13 ; THE SMOKE
14 ; BARIER
15 ; PIZZA ATAU BARBEQUE
16 ; TERAKHIR KALI NYA
17 ; KEINGINAN
18 ; INSIDE THE BOX
19 ; PELURU, SERBUK, PISAU, LASER
20 ; MEMADAT
21 ; KANTONG
22 ; SI MATA SATU
23 ; TERNYATA SERU
24 ; SALAH LIAT DOANG
25 ; WISATA MASA LALU
26 ; FOREVER FOR RUJAK
27 ; LACHICA
28 ; PLANING
29 ; MAKAM
30 ; OBAT TIDUR
31 ; ORANG YANG SAMA
32 ; DI UNDUR
33 ; KETAR KETIR
34 ; UDAH SIUMAN
35 ; JADI GITU CERITANYA
36 ; JIMAT NYA AKTIF
37 ; JANJI
38 ; WHAT'S A PROBLEM?
39 ; VILLA D'TRUTH
40 ; ADA BANYAK
41 ; MENDING TIDUR
42 ; SUNSET
43 ; PENASARAN
44 ; GAK SALAH LIAT
45 ; CEMBURU
46 ; GANGGUAN MALAM
47 ; ADA PENYUSUP
48 ; GAK PERCAYA BANGET
49 ; ADA YANG NAKSIR
50 ; GARA GARA ITU
51 ; WHAT DO YOU SEE?
52 ; DIA DATANG
53 ; GENDERUWO
54 ; TEH
55 ; ERIC SHOCK
56 ; BERBURU HANTU
57 ; PARASIT
58 ; MAU DI BONGKAR?
59 ; RIBUT
60 ; I FOUND YOU
61 ; MASIH GAK SUDI
62 ; LENTERN AND THE LAST FRIENDSHIP
63 ; MANTRA
64 ; JASAD SUNWOO DI BUANG?
65 ; WHERE IS HE?
66 ; BATU MERAH
67 ; PENGORBANAN
; MISS HIM ;
; HEART AND MIND ;
68 ; EPILOG - VOICES
SPECIAL CHAPT
; Q&A ; pt.O1
; Q&A ; part. O2

06 ; MERINDING

317 68 48
Galing kay MARSXSOUL

"Tadi gue liat Kevin keluar naik motor, mau kemana?" Tanya Chanhee yang tengah merapikan tumpukan kertas di meja nya untuk di taruh ke dalem laci.

Eric mengedikkan bahu nya. "Gue gak tau, mungkin kak Haknyeon tau?" Asal Eric.

Haknyeon yang barusan nama nya di sebut itu langsung planga plongo kayak orang linglung. "Apa? Kok gue?" Kata nya.

"Lo pasti tau kan Kevin mau kemana?"

Cowok Ju itu hanya mengedikkan bahu nya, lalu kembali memakan keripik keju sambil lanjut bekerja. Di ruang kerja cuman ada Chanhee, Eric, Haknyeon, Jacob, sama Sangyeon.

Cuman sekarang Sangyeon sama Jacob lagi fokus banget ngobrol tentang kerjaan. Jadi nya mereka gak terlalu mempedulikan 3 orang lain nya yang malah sibuk ngerumpi.

"Gue kagak tau.. tanya sama Mingi noh" ucap Haknyeon.

"Padahal biasa nya lo paling tau banget kak kalo misal di antara kita ada yang mau pergi ke sesuatu tempat terus gak bilang bilang," kata Eric nyeletuk.

"Lagi males gue nanya nanya. Tapi tadi sih gue liat sekilas dia kayak bawa box gitu. Bentukan nya kayak box harta karun" jelas Haknyeon.

Chanhee mengedikkan bahu nya. Dia gak mau tau soal itu. Soal nya dia kan cuman tanya aja Kevin kemana. Setelah menaruh kertas kertas nya di dalem laci, Chanhee duduk lagi di tempat nya terus mulai meregangkan tubuh.

"Pak bos lagi ngapainin yang lain deh btw? Perasaan mereka lama amat" ujar Jacob yang udah selesai ngobrol serius sama Sangyeon.

Eric menggedikan bahu nya tanda ia tak tau. "Gue pengen nyusul mereka ih. Siapa tau mereka lagi jajan makanan atau apa gitu" sengaja nih bilang gini. Eric tuh jago nya ngode. Sayang nya udah gak mempan lagi untuk beberapa dari mereka.

"Fokus kerja, Ric" tegur Sangyeon. "Liat tuh di meja lo. Ada berapa banyak tumpukan kertas yang belum lo tuntasin?" Lanjut nya seraya menunjuk ke arah meja Eric.

Eric itu kerja nya simple karena pak bos sayang Eric. Dia keinget anak nya yang mirip sama Eric, makanya si bontot di tim DE COUZ ini di kasih kerjaan yang cukup ringan.

Mudah sih, cuman meriksa data data yang Hyunjae kasih terus kalo udah yakin bener semua di simpen di file. Atau enggak kalo Hyunjae nulis data customer nya di laptop atau tablet atau hp nya, Eric cukup pindahin data nya aja ke laptop nya kalo udah yakin bener semua gak ada yang salah.

Perkara dia terlalu males ya jadi nya gini deh. Numpuk sana sini sampe Sangyeon suka jengah sendiri ngeliat meja Eric.

"Hehe.. nanti gue minta bantuan bang Juyeon aja" ucap nya dengan enteng.

"Oh iya Chanhee, nanti tolong ya ambil berkas di gudang. Di loker nomer 74 terus cari berkas yang nama nya bu Yeesa. Soal nya gue mau periksa terus di kasih ke pak bos" pinta Sangyeon.

Chanhee mengangguk angguki kepala nya patuh. Cuman sama Sangyeon dan Jacob doang kalian bisa ngeliat Chanhee yang penurut. Kalo sama yang lain, jangan harap.

[💀]

Pintu gudang udah di buka dengan Chanhee. Karena dia jarang banget ke gudang, jadi hal baru lagi buat dia masuk ke tempat lembab yang penuh dengan loker loker berisikan berkas para customer.

Sesuai apa yang Sangyeon perintahkan, Chanhee mencari loker dengan nomor 74 di sana. Masing masing loker punya kunci sendiri yang di pegang dengan Soobin-si pemegang kunci loker-jadi gak perlu repot lagi buat nanya ke pegawai ini lah, itu lah.

"Berkas punya bu Yeesa..." ucap nya dengan nada lirih. "Ini kayak nya bukan customer gue.. lupa lupa inget. Tapi kalo gak salah yang pernah di tanganin sama kak Hyunjae gak sih? Yang kata nya banyak roh yang mepet sama dia" monolog Chanhee seraya mencari satu persatu berkas di dalem loker nomer 74 itu atas nama bu Yeesa.

Waktu itu Hyunjae pernah cerita kalo dia di minta sama bos secara langsung untuk dateng ke rumah bu Yeesa. Dan itu adalah kali pertama Hyunjae dateng sendiri dan ngusir roh sendiri.

Roh nya gak jahat, tapi minta di usir karena kata nya, mereka suka ganggu suami bu Yeesa terus. Kebanyakan penunggu nya perempuan semua. Hyunjae yang pas itu baru masuk ke dalem aja udah langsung berat banget di lengan kanan kiri.

Sewaktu ketemu sama bu Yeesa yang di duga punya six sense, katanya Hyunjae lagi di glendotin sama 15 dari 30 roh atau bahkan hantu perempuan yang ada di rumah itu.

Chanhee ngakak sendiri kalo nginget kejadian itu. Sepulang dari rumah bu Yeesa, wajah Hyunjae udah pucet banget dan dia langsung koar koar ke pak bos.

Bagus sih untung gak di pecat :)

Chanhee akhirnya nemuin berkas punya bu Yeesa. Dia ngambil berkas itu terus di buka buat ngecek isi nya.

"Lengkap.." ucap nya. Sewaktu Chanhee udah ngunci lagi loker nya dan mau keluar dari gudang, tiba tiba aja tengkuk nya terasa dingin. Bulu kuduk nya juga berdiri semua.

"Duh. Kok mendadak merinding anjir" kata Chanhee bergumam seraya mengusap tengkuk nya.

Ia mencoba untuk menoleh namun sayang nya gak ada siapa siapa di sana dan cuman ada diri nya doang.

"Gak mungkin kan kalo ada hantu yang masuk ke sini? Gede amat nyali nya" kata Chanhee lagi pada diri sendiri yang mencoba untuk menghilangkan rasa takut nya.

Sayang sekali, tapi kayak nya dunia lagi mau kasih kesialan untuk Chanhee.

Pada detik itu juga, Chanhee tiba tiba ngeliat ada sepasang kaki yang bergelantungan. Gak mau nengok ke atas tapi penasaran. Dan pas pandangan nya bertemu dengan sosok itu, Chanhee langsung kabur sampe mau kepleset.

Di dalem hati Chanhee udah mengumpat, 'anjing, babi, monyet, bangsat, jancok, telaso!!'

Eric yang baru aja sampe di depan gudang itu kaget pas liat Chanhee langsung nongol dan alhasil mereka berdua sama sama memekik kaget.

"Bangsat! Lo ngapain sih segala lari lari!?" Omel Eric ke Chanhee. Masih gak terima dia tuh jantung nya di buat bekerja 2x lebih cepat dari biasa nya.

"L-lo..." kata Chanhee dengan napas nya yang setengah setengah. "Lo ng-ngapain ke sini ..  hhhh" tanya nya sambil ngatur napas.

"Di suruh bang Sangyeon temenin lo lah. Kata nya takut berkas bu Yeesa nyelip nyelip terus lo gak nemu"

Kata Eric. Gak ada ngomong apa apa Chanhee langsung ngasih berkas nya ke Eric.

"Eh bang, lo kenapa sih anjir?" Tanya Eric bingung.

"Itu.. gue habis liat h-hantu" jawab nya dengan terbata.

Eric mengernyit. Perasaan di gedung kantor pemburu hantu ini gak ada tuh roh dan kawan kawan nya yang berani masuk ke sini karena mereka takut di kurung.

"Becanda lo. Kayak nya lo lagi gak keliatan stres, bang" kata si Sohn.

"IYA TAPI SEKARANG UDAH STRES GARA GARA TUH SETAN" Teriak Chanhee.

Eric masih gak percaya sih, "Alay! Mana sini gue coba li-"

Ya. Eric terlanjur ngebuka pintu nya karena Chanhee telat ngelarang dia buat buka pintu. Ucapan Eric sebelum nya itu kepotong gara gara kaget ngeliat sosok yang sekarang.....

......udah ada di depan mata nya.

"BAJINGAN!! ITU SETAN YANG GANGGU GUE SAMA KAK NYEON ANYING!! AYO KABURR"




























































"Salah mulu dah gue... ngintilin Kevin gak boleh. Giliran ketemu sama orang baru yang juga bisa liat gue, malah kabur. Asu" omel Sunwoo kesel.

••••





















[FYI] Eric cuman manggil 'kak' ke Haknyeon aja ya. Sisa nya dia manggil abang. Jangan bingung :3

ayo weh vote komen nyaaa.. ntar aku gantungin sampe sini aja kalo gk ada yg support cerita ini🍜💀

Ipagpatuloy ang Pagbabasa

Magugustuhan mo rin

17.3K 839 32
Kim Rena gadis indigo yang bisa melihat mereka yang tak terlihat dengan jelas, namun saat usia 12 tahun mata ketiganya sudah ditutup dengan rapat. sa...
922 125 35
~untuk mu penyelamat hidup ku KIM SEAN Pria yang memiliki hati bak seorang malaikat,memiliki kulit yang putih seputih butiran salju,dan badan yang t...
163K 468 6
(FIKSI) Vivi terbangun dari tidurnya dalam kondisi tanpa busana... cairan lendir yg masih merembes dari Lubang surgawi miliknya membuat gadis itu pah...
9.1K 1.2K 24
Renjun tau, bahwa ada diantara sahabatnya yang di karuniai sebuah hal istimewa tentang bagaimana mereka bisa melihat dunia yang tidak bisa di jelaska...