✔ Back To My Husband's Youth...

By foxytarea

48.7K 6.8K 46

Judul Asli : 回到夫君少年时 Author : 宋家桃花 Genre : Historical, Josei, Romance, Slice of Life Sinopsis: Satu-satunya h... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162

65

272 47 0
By foxytarea

Naik kereta.

Gu Wuyou mengeluarkan catatan yang baru saja disembunyikan di lengan bajunya. Secarik kertas kecil itu sudah kusut. Dia menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati merapikan dan membuka catatan yang dia pegang di tangannya. Tidak satu pun dari empat sudut yang dilepaskan. .

Ada sebuah kalimat yang tertulis di secarik kertas yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil, "Hei, pulanglah dan istirahatlah, aku akan mencari waktu untuk menemuimu".

Orang yang menulis catatan itu seharusnya menulisnya dengan tergesa-gesa. Tulisan tangannya tidak jelas atau bahkan tercoret-coret, tetapi gaya fontnya masih ada dan kuat.

Tinta di atasnya sudah kering.

Dia melihat kalimat itu, mengatupkan mulutnya dan mengedipkan matanya, mengulurkan tangannya dan mengelus kata-kata di atasnya berulang-ulang, dia tidak bisa bahagia di hatinya.

Meskipun tidak jelas bagaimana sang jenderal akan datang menemuinya di rumah.

Tapi dia percaya padanya.

Sekarang dia berkata, dia pasti akan datang menemuinya.

Kesedihan memulihkan diri di rumah tiba-tiba berkurang. Gu Wuyou menyandarkan sikunya di atas meja teh. Dia meletakkan dagunya di satu tangan dan catatan di tangan lainnya, tertawa sangat tidak senang.

Ini akan kosong, dan tidak ada yang akan mengganggunya.

Dia punya waktu lagi untuk memikirkan hal-hal yang telah terjadi di arena pacuan kuda tadi.

Gu Wuyou tidak bisa mengingat rasa takut akan kematian, dia hanya ingat bagaimana rasanya ketika Li Qinyuan memeluknya dan mengaku olehnya.

mendebarkan.

Tampaknya detak jantung dan pernapasannya berhenti pada saat yang sama, dan dia hanya bisa menatapnya dengan bodoh, bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Gu Wuyou benar-benar tidak menyangka bahwa Li Qinyuan akan mengaku padanya, dan bahkan ketika dia mengatakan itu, dia selalu memeluk, "Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Aku akan menunggu perlahan, menunggumu menyukaiku. Hari itu ".

Tapi dia tidak menyangka bahwa ketika dia mengatakan apa yang dia inginkan, pria muda yang diperlakukan dengan hatinya itu tidak bermaksud membuatnya menunggu lama.

Sebaliknya, dia membalasnya dengan perasaan panas yang sama.

Tampaknya ada banyak gambar di depannya. Li Qinyuan berkata kepadanya, "Aku menyukaimu" dengan nada panas dan serius. Lang muda memeluknya dan duduk di atas kuda, menundukkan kepalanya, mengangkat bibirnya, dan bertanya padanya " Saudara Ambil Apakah kamu menunggang kuda", dan...

Dia mencengkeram lengannya, mengabaikan kehadiran orang luar, khawatir mencari dokter untuknya.

Semakin aku memikirkannya.

Senyum di wajah Gu Wuyou menjadi lebih cerah, dan sudut mulutnya tidak bisa menahan senyum ke samping. Jika dia meletakkan cermin di depannya, dia tidak akan berani melihatnya ... Namun, bahkan jika dia tidak melihatnya, dia tahu apa itu sekarang Aku pasti tertawa bodoh.

"Ledakan".

Gu Wuyou sangat senang sehingga dia membanting bagian belakang kepalanya ke kereta.

Sebelum dia mengeluarkan sedikit dengungan, pertanyaan Gu Jiufei datang dari luar, "Ada apa denganmu?"

Lalu terdengar suara tapak kuda berhenti, dan Gu Wuji menuntun kudanya mendekat, tanpa malu-malu khawatir, "Ini brutal, ada apa? Sakit?"

Sambil menggosok bagian belakang kepalanya, Gu Wuyou mengangkat tirai, menggelengkan kepalanya pada dua pria yang mengkhawatirkannya, dan tersenyum: "Aku baik-baik saja. Aku hanya tidak duduk dengan kuat dan menabrak kereta."

Gu Wuji menghela nafas lega ketika dia mengatakan ini, dan berkata, "Hati-hati."

Gu Wuyou tersenyum dan mengangguk. Baru saja akan membuka tirai, Yu Guang melihat bahwa Gu Jiufei sedang makan lagi. Meskipun dia tidak hati-hati, dia juga memperhatikan alis ketat Gu Jiufei, dan bocah lelaki itu mengerutkan bibirnya. , Seolah memegang kembali.

Melihat kakinya lagi.

Benar saja, kaki bocah itu sedikit gemetar.

Gu Wuyou memegang tirai mobil, khawatir: "Apakah kakinya sakit lagi?"

Ketika Gu Wuji mendengar ini, dia menghentikan gerakan memutar aslinya, dan melihat ke arah Gu Jiufei. Dia biasa menari dengan pisau dan senjata sepanjang tahun, dan dia terluka di masa lalu. Dia melihat Gu Jiufei terlihat seperti ini Mengetahui apa yang sedang terjadi, dia mengerutkan kening dan bertanya, "Bagaimana?"

"Tidak masalah."

Gu Jiufi memegang kendali dan menggelengkan kepalanya, suaranya masih sangat datar, atau lebih tepatnya, dia tidak peduli.

Meskipun kakinya sakit, bukan karena terlalu sakit, tidak apa-apa untuk menggertakkan giginya. Dia sebenarnya terluka ketika dia masih muda. Meskipun dia adalah putra Dingguo Duke, ibunya tidak manja, dan orang-orang di luar juga tidak baik. Aku sering menertawakannya tentang hal itu.

Ketika saya masih muda.

Ia masih belum mampu mengendalikan emosinya seperti sekarang.

Marah dan kesal, dia hanya melambaikan tinjunya untuk meninju orang, tetapi bagaimana mungkin tubuh kecilnya menjadi lawan orang-orang itu? Setelah dipukuli beberapa kali, dan mengkhawatirkan ibu saya beberapa kali, saya belajar menyembunyikan emosi saya secara perlahan.

sekarang juga--

Dia telah berkultivasi bahwa tidak peduli seberapa menyakitkan atau tidak nyamannya dia, dia tidak dengan mudah mengungkapkan emosinya, tetapi dia tidak sengaja agresif, tetapi hanya terbiasa.

Kamu kesakitan seperti ini. Seharusnya aku membiarkan dokter menunjukkannya kepadamu ketika aku masih di akademi sekarang. ”Gu Wuyou mengerutkan kening dan menyalahkannya. Dia tidak terlalu memperhatikan kaki Gu Jiufei saja. sekarang.

Pikirkan juga, kata dokter sebelumnya bahwa dia istirahat yang baik untuk sementara waktu.

Hari ini Gu Jiufi sedang menunggang kuda dan berjalan lagi, apakah lukanya bisa sakit? Dia menghela nafas, dan sekarang tidak masuk akal untuk mengatakan ini, dan berkata kepada seseorang: "Jangan naik kuda, naik kereta."

Gu Jiufi terkejut, dan tangan yang memegang kendali juga mengendur.

Melihat ke samping untuk melihat Wuyou, gadis berjubah merah itu menatapnya dengan sedih. Melihatnya tidak bergerak, dia mengerutkan kening dan berkata, "Lihat apa yang saya lakukan? Anda belum bisa naik?"

Dia benar-benar marah.

Kenapa bocah bodoh ini tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri?

Gu Wuji juga berkata ke samping: "Dengarkan kakakmu, pergi naik kereta."

Saya tidak tahu apakah itu karena sikap Gu Wuyou yang terlalu kuat, atau kata-kata ayahnya yang langka dan lembut. Ketenangan Gu Jiufi sebelumnya tampaknya telah hilang. Dia tinggal sebentar sampai dia mendengar kata-kata ayahnya. turun?"

Dia hanya bereaksi, dan menjawab dengan suara bodoh: "...Ya."

Gu Wuji melihatnya naik kereta, dan melihat bahwa Manman menjatuhkan tirai untuk membiarkan para prajurit membawa kudanya pergi. Dia mengambil kendali dan terus berjalan ke arah Istana Guogong. Chang Shan tersenyum dan berkata, "Nona Wu dan Jiu. Hubungan tuan muda menjadi lebih baik dan lebih baik sekarang."

Begitu suara itu jatuh, saya mendengar suara wanita centil di kereta menegur Gu Jiufi dengan suara rendah, mengatakan itu adalah teguran. Faktanya, mereka semua adalah kata-kata yang peduli, mungkin karena yang aneh tidak merawat diri mereka sendiri dengan baik. .

"Ini sangat sakit, apakah kamu masih menanggungnya? Siapa yang kamu tahan untuk menunjukkannya? Kamu bukan orang dewasa sekarang, hanya anak berusia sepuluh tahun, bahkan jika menangis sangat menyakitkan, tidak ada yang akan mengatakan kamu. "

"……Berumur sebelas tahun."

"Baik?"

"Saya telah melewati hari ulang tahun saya, sebelas tahun."

"...Itu juga anak-anak!"

"..."

Mendengarkan kata-kata ini, mulut Gu Wuji entah bagaimana menunjukkan senyuman, dan emosi di matanya menjadi lebih lembut, "Bagus." Setelah memikirkannya, dia menahan senyum dan berkata, "Kembalilah dan pergilah secara pribadi. pukulan dan tendangan."

Setelah selesai berbicara, dia melengkungkan bibirnya dengan ketidakpuasan, "Dihajar oleh sekelompok gangster. Jika kamu mengatakannya, kamu benar-benar kehilangan aku."

Chang Shan mendengarkannya dengan acuh tak acuh, tetapi kata-katanya penuh perhatian.

Dia tidak bisa menahan tawa, "Ya."

Sesampai di rumah, Gu Wuyou disambut oleh sekelompok orang ke Gedung Zhanxinglou.Biasanya tidak ada orang yang datang dan pergi, tetapi hari ini orang-orangnya sangat seragam, belum lagi Fu Jiang, Liu, dan saudara perempuan kedua, bahkan neneknya ada.

Begitu dia masuk, dia dipegang oleh Gu Yu.

Gu Yuliu mengerutkan kening dan memandang orang itu dari atas ke bawah sebelum dia santai dan berkata, "Bagus, bagaimana hal seperti ini bisa terjadi?" Dia ada di rumah hari ini, dan dia tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi di kampus. .

Ketika dia mengetahuinya barusan, dia juga ingin pergi ke akademi.

Neneknya yang menghentikannya, mengatakan bahwa dia tidak bisa menunggang kuda, dan itu mengacaukan masa lalu. Tidak peduli seberapa khawatirnya dia, dia hanya bisa menanggungnya.

"Apakah itu menyakitkan?"

Gu Wuyou mendengar suara wanita yang lembut di telinganya, mengedipkan matanya dan menggelengkan kepalanya, "Tidak sakit lagi."

Melihat bahwa dia masih bisa tertawa begitu bahagia, hati Gu Yu yang menggantung akhirnya jatuh, dan dia mengambil tangan orang itu dan menarik orang itu masuk. Saat dia berjalan, dia berkata kepadanya, "Nenek, bibi besar, dan bibi ketiga semuanya khawatir. Kamu, mengetahui bahwa sesuatu terjadi padamu, datang ke sini sejak lama untuk menunggumu."

Mendengar kata-kata.

Arus hangat melintas di hati Gu Wuyou.

Dia melihat orang-orang di ruangan itu, dan melihat mereka berdiri atau duduk, dengan ekspresi yang berbeda, tetapi mereka semua menatapnya, dan ada juga beberapa mata yang khawatir dan khawatir ... Sebelum itu, meskipun dia telah kembali ke rumah ini. , Tapi hubungan dengan nenek dan mereka masih agak dingin.

Saya tidak tahu bagaimana bergaul, dan saya belum berpikir untuk mempertahankan hubungan.

Tapi sekarang--

Dia merasa seperti arus hangat meleleh di hatinya, menembus jantung yang tidak beku, dan menghangatkan organ dalam.Alasan mengapa anggota keluarga disebut anggota keluarga adalah karena tidak peduli berapa banyak konflik dan perselisihan yang ada di masa lalu. , memang benar. Ketika terjadi kesalahan, orang yang paling peduli padamu adalah orangnya.

Dia memiliki suara yang lembut, tolong sapa mereka.

"Bangun." Nyonya Gu yang berbicara. Dia masih seperti sebelumnya, duduk di kursi, memegang untaian manik-manik Buddha, dan melihat orang-orang sebelum berkata kepada Fu Jiang, "Di mana dokter itu? ?"

"Aku sudah menunggu di luar, aku akan mengundang seseorang masuk," kata Fu Jiang buru-buru.

Mendengar ini, Gu Wuyou buru-buru berkata: "Saya meminta seseorang untuk menontonnya ketika saya masih di akademi sekarang, dan itu tidak masalah."

Dia berkata seperti ini, tetapi Fu Jiang masih khawatir, dan berkata dengan alis: "Ayo tunjukkan dokter lagi. Para dokter di akademi tidak tahu apa itu keterampilan medis."

“Aku baru saja merusak kulitku, tidak apa-apa.” Gu Wuyou berkata tanpa daya, tetapi melihat begitu banyak orang, dia tidak tahan dengan kekhawatiran mereka, jadi dia mengangguk.

Untungnya, dokter sudah menyiapkannya jauh-jauh hari.

Dokter wanita yang berspesialisasi dalam merawat wanita, yang bermarga Feng, memberinya diagnosis dan perawatan yang baik.Setelah dia mengatakan itu baik-baik saja, sekelompok talenta akhirnya lega.

Ketika Gu Wuyou mengenakan pakaiannya lagi dan keluar lagi, dia sudah tahu apa yang terjadi di akademi.

Ini akan berbicara tentang Xiao Yi, dan yang paling ganas adalah Liu. Dia membuka mulutnya dengan cepat dan memarahi orang tanpa mengulanginya. tertangkap tepat waktu. Kalau tidak, jika kamu menjaga orang seperti itu di sisimu, aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan di masa depan!"

Saya pikir saya dulu sering membiarkan Ayu berinteraksi dengannya, dan sering mengundang orang untuk pulang.

Klan Liu membencinya sampai mati, menggertakkan giginya dan berkata: "Tidak, kamu tidak bisa membiarkan ini berlalu seperti ini. Aku harus berbicara dengan para istri nanti, jangan sampai mereka tertipu oleh wajahnya."

Ketika Gu Wuyou mendengar ini, dia berhenti.

Jika masalah ini menyebar di antara para istri, saya khawatir akan sulit bagi Xiao Yi untuk menemukan pernikahan yang baik di masa depan. Bagaimanapun, portal keluarga yang serius tidak akan membiarkan menantu perempuan yang kejam dan ceroboh seperti itu.

Miskin?

Tidak ada yang begitu menyedihkan. Ketika Xiao Yi melakukan hal-hal ini, dia seharusnya memikirkan konsekuensi ini. Dia sudah melepaskannya sekali, dan kali ini ... itu adalah tanggung jawabnya sendiri.

Tidak ada yang lain.

Aku memikirkan Gu Yu lagi. Dia berkata bahwa dia memiliki sesuatu untuk dilakukan, jadi dia tidak kembali bersama mereka, dan dia tidak tahu ... bagaimana keadaannya sekarang? Mengetahui bahwa Xiao Yi melakukannya, dia mungkin yang paling tidak nyaman.

Ugh.

Ketika Fu Jiang Yuguang melihatnya, dia berdiri dan membantunya duduk di kursi. Memikirkan kata-kata yang baru saja diucapkan oleh tuannya, dia merasa lebih kasihan dan kalimat marah di mulutnya, "Ini cukup yakinlah. lulus dengan mudah."

“Atas nama Istana Pangeran, jangan coba-coba membohonginya dengan mudah.” “Artinya, berani menyerang keluarga kita, kurasa mereka ingin mati!” Liu Clan berkata dengan cepat, mengandalkan berada di rumah, dan berbicara sedikit terdiam.

Tapi itu benar.

Meskipun Xiao Yi adalah sang putri, ayahnya, Xiao Beiqin, adalah pria yang moderat dan tidak memiliki kekuatan nyata di istana. Sejujurnya, dia tidak sebaik keluarga biasa, apalagi keluarga seperti mereka yang telah berhasil. selama satu abad.

Tapi ini masalahnya.

Ada baiknya jika Anda mengetahuinya di dalam hati Anda, tetapi Anda tidak bisa mengatakannya.

Jadi dia baru saja keluar, ketika Nyonya Gu memegang tangan manik-manik Buddha, dia memandang Liu seperti pisau, dan suaranya menjadi sedikit dingin, "Diam, tidak peduli seberapa buruk dia, nama keluarganya adalah Xiao. "

Wajah Liu memucat, tidak mau berbicara, tetapi dia tidak berani berbicara kembali, jadi dia hanya bisa berbisik, "Menantu perempuan hanya berbicara di rumah, dan dia tidak berbicara di luar."

"Tidak juga di rumah." Suara Nyonya Gu dingin dan tegas, dan nada suaranya tegas. "Kemalangan datang dari mulut. Berapa banyak orang yang dihancurkan oleh kata-kata ini?"

"Keluarga Gu kami dapat berdiri selama seratus tahun. Salah satunya adalah karena keluarga Gu tidak pernah berdiri dalam antrean dan hanya setia kepada Yang Mulia, dan yang lainnya adalah karena kami berhati-hati dan berhati-hati dan tidak pernah berbohong .... Ruohua sangat mencintai Xiaowu , tapi hari ini dia tahu bahwa Changning yang melakukannya , Dan tidak berkomentar apapun."

"Kenapa harus kamu?"

Wajah Liu semakin pucat, tetapi dia tidak bisa menjawab.

Nyonya Tua Gu juga tidak memandangnya, tetapi mengalihkan pandangannya ke Gu Wuyou dan bertanya padanya, "Lima Kecil, apakah kamu tahu mengapa?"

Gu Wuyou mengerutkan bibirnya dan menjawab: "Karena nama keluarganya adalah Xiao, tidak peduli apa yang dilakukan Xiao Yi, dia adalah anggota keluarga surgawi... Jika ayahnya ingin menghukumnya, dia akan melakukannya atas namanya."

Saya sepertinya tidak menyangka bahwa cucu perempuan yang manja dan keras kepala ini bisa begitu transparan sejak kecil. Nyonya Gu menunjukkan senyum, dan suaranya menjadi lembut, "Kamu tahu, tetapi apakah kamu akan merasa kesal?"

Gu Wuyou menggelengkan kepalanya, "Tidak."

Setelah jeda, dia berbisik lagi: "Bahkan jika keluarga surgawi tidak memiliki ekspresi, Xiao Yi tidak dapat menyembunyikan apa yang dia lakukan. Cucu perempuan itu percaya bahwa kejahatan dibalas dengan kejahatan."

dan--

Dengan temperamen ayah Xiao Yi, tidak akan lama sebelum dia akan menuntunnya untuk meminta maaf.

Nyonya Gu mengangguk, dia memutar manik-manik Buddha di tangannya lagi, dan berkata dengan hangat: "Jika Anda telah dianiaya kali ini, Keluarga Surgawi tidak akan maju. Istana Kerajaan pasti akan mengungkapkan sesuatu. Kita harus menunggu. . "

Kesombongan dan dominasi tidak pernah menjadi kebijakan terbaik.

Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan kecuali ini, dan ketika dia bangun, dia meninggalkan kalimat lain, "Karena kamu baik-baik saja, istirahatlah yang baik. Kamu tidak harus pergi ke akademi hari ini."

Gu Wuyou seharusnya begitu.

Gu Yu membantu Nyonya Gu keluar. Ketika melewati rumah Liu, Nyonya Gu berkata lagi, "Kembalilah, salin peraturan rumah, lalu pergi ke aula leluhur dan berlutut untuk hukuman."

Meskipun Liu biasanya sedikit lebih kecil, dia masih memiliki perbedaan yang jelas antara yang besar dan yang besar. Saya tidak memikirkannya dengan jelas sebelumnya, tetapi sekarang saya tahu, tentu saja saya tidak berani merasa kesal, jadi saya buru-buru menundukkan kepalaku.

Tapi bagaimanapun juga, dia malu di depan junior. Begitu Nyonya Gu pergi, keluarga Liu mengikuti, dan hanya Fu Jiang yang tersisa... Ketika dia dan Gu Wuyou jarang menghabiskan waktu sendirian seperti ini, mereka menjadi sedikit sesak untuk sementara waktu.

Gu Wuyou masih tenang Melihat bahwa dia tidak tahu harus berkata apa, dia berbicara lebih dulu, "Maaf merepotkanmu hari ini."

"Ah, tidak masalah ..." Fu Jiang terkejut, dan berkata, "Ini yang harus saya lakukan."

Gu Wuyou tersenyum, apa yang seharusnya atau tidak seharusnya ada di dunia ini? Fu Jiang tidak pernah berutang apa pun padanya ... "Silakan, saya tidak ada hubungannya." Setelah memikirkannya, dia menambahkan, "Kaki Jiu Fei mungkin sakit lagi. Jika Anda bebas, pergi juga. Biarkan dia melihatnya ."

Fu Jiang berkata dengan heran: "Apa ?!"

Gu Wuyou menjelaskan kepadanya: "Dia pergi menunggang kuda hari ini, dan dia mungkin melukai otot dan tulangnya."

"Anak ini ..." Fu Jiang menghela nafas, "Kalau begitu aku akan pergi menemuinya dulu, jadi kamu bisa beristirahat dengan baik." Setelah itu, dia bergegas keluar.

Ketika semua orang pergi, Bai Lu membantunya masuk dan beristirahat, dan tidak dapat dihindari untuk berbicara tentang Xiao Yi lagi, "Kamu telah banyak menderita darinya di masa lalu, tetapi aku tidak menyangka bahwa sekarang dia menjadi lebih buruk dan lebih buruk lagi. berbahaya. Semuanya sudah selesai."

Dalam keluarga biasa, bagaimana seorang gadis bangsawan sejati bisa menyakiti orang seperti ini? Umumnya, orang-orang yang menggunakan metode memungut kotoran ini adalah orang-orang rendahan, yang tidak benar identitasnya dan berperilaku buruk.

Gu Wuyou tidak benar-benar ingin menyebut orang ini, dan hanya berkata dengan acuh tak acuh, "Jangan khawatirkan dia."

Dia dan Xiao Yi tidak pernah bersama, dan sekarang setelah hal seperti ini terjadi, semakin tidak mungkin dia akan memiliki kontak di masa depan.

"Aku ingin istirahat, dan kamu juga bisa keluar." Dia benar-benar lelah hari ini. Pertama tentang arena balap, dan kemudian pembunuh yang sebenarnya diselidiki. Setelah berbicara dengan neneknya dan yang lain begitu lama, sekarang dia tidak sadar Dia melepas sepatunya dan pergi tidur dengan linglung, memejamkan mata, tetapi masih ingat satu hal di hatinya, menutup matanya dan membuka mulutnya: "Lihat ke belakang dan lihat Jiufei."

Suara itu semakin lembut dan ringan, "Nah, kirim salep yang diberikan nenek saya, itu bagus."

Melihat dia sangat mengantuk, Bai Lu masih ingat orang lain, lucu dan tidak berdaya, memegang cadar dan menyeka wajahnya, lalu berkata, "Oke, ingat, ayo pergi." Dia berkata Setelah itu, dia menutupi selimut untuk Gu Wuyou lagi dan mengganti dupa untuk menenangkan saraf sebelum keluar.

Setelah dia pergi.

Gu Wuyou berbalik lagi, seolah-olah dia ingin tidur lebih nyaman, tetapi sebuah pikiran tiba-tiba terlintas di benaknya. Orang yang tertidur segera membuka matanya, dia duduk di tengah jalan, dan menyentuh bantal dengan tangannya. Ketika saya menemukan bahwa kertas itu masih ada, saya merasa lega dan berbaring kembali.

Setelah memikirkannya, dia meraih sachet di tangannya dan memasukkannya ke dalam hatinya.

Kali ini akhirnya aku memejamkan mata dan tertidur dengan sudut mulutnya terangkat.

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 82.5K 54
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
141K 18.6K 106
Judul asli : 王爷求你别宠了 Author : 我要成仙 Negara : China Tipe : Web novel Sinopsis Suatu ketika dalam kecelakaan mobil, Tao Xi mengetahui bahwa dia te...
35.4K 3.7K 72
- NOVEL TERJEMAHAN - Detail Judul Singkat : HYIMA Judul Asli : 把你摁在我怀中 Status [Edit] : Completed Author : Youxi Genre : Josei, Romance, School Life...
7.8K 422 41
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat:MB Judul Asli:娼门女侯 Status:Completed Author:Qin Jian Genre:Romance ° Sinopsis di dala...