Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

846 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142

Chapter 143-144

11 1 0
By dnzscenery

143. Kabar baik

"Jika kamu belum yakin, bagaimana kalau kamu memutuskan masalah ini sebelum dapat diberikan? Bukankah paman dari Duke of Township pergi mencari seseorang? Jika kamu benar-benar tidak dapat menemukannya saat itu. Yah, itu dia, menghela nafas, akan membutuhkan waktu bagi kaisar untuk melakukan kanonisasi lagi. Anda dapat melakukan kanonisasi dan kemudian memberi tahu pangeran tentang hal itu, tetapi itu hanya lapisan gula pada kue. Jika Anda tidak memiliki kanonisasi, Anda dapat mengenalinya. Di bawah namanya, yaitu memberi arang di salju, ada beberapa orang yang memberi arang di salju, itu lebih sulit daripada melapisi kue."

Adik laki-laki dan perempuan Sun berkata, "Juga, jika Anda merasa tidak nyaman membuat keputusan, Anda dapat meminta pangeran untuk pergi. Jika pangeran setuju, bukankah itu yang terbaik dari kedua dunia?"

Sun berkata: "Kalau begitu biarkan aku memikirkannya!" Bagaimanapun, itu adalah putranya sendiri. Dia harus memikirkannya. Dia masih tidak mau mengakui orang lain sebagai putranya!

Dalam beberapa hari, jika masih belum ada berita, dia akan pergi ke pangeran untuk memberitahunya tentang hal itu!

"Idiot! Tidak ada anggota keluarga Sun yang baik!" Tuan Kabupaten Lanting mendapat berita itu. Setelah itu Sun Mammy berurusan dengannya, Tuan Kabupaten Lanting mengatur orang-orangnya sendiri di pihak Sun. Dia takut akan hal ini. Karena dorongan hati, Tuan Sun melakukan hal bodoh lainnya! Akibatnya, setelah mendengarkan provokasi dari keluarga Sun, mereka ingin melakukan hal bodoh lagi!

Betapa egoisnya mengakui orang lain sebagai anak tanpa mengetahui hidup atau mati anaknya!

Saya benar-benar merasa sedih untuk Saudara Rui! Lebih baik tidak memiliki gadis seperti itu. Untuk mencegah wanita itu benar-benar bertanya kepada ayahnya, Lord Lanting kembali ke sini lagi dengan dalih mengunjungi ibunya. Melihat keluarga Sun, Tuan Kabupaten Lanting berkata: "Kamu masih bukan ibu kandung dari Saudara Rui, dan sekarang Saudara Rui masih hidup dan mati di luar, ibu mertuamu berpikir untuk mengakui orang lain sebagai orang tua-anak, kamu bisa melakukannya, kamu Apakah kamu layak menjadi seorang ibu?"

Sun shi terkejut, dia sedikit takut pada anak tiri ini, tetapi ketika dia memikirkan apa yang baru saja dia katakan kepada adik laki-laki dan perempuannya, bagaimana Lanting ini bisa mengetahuinya?

“Kamu mengirim seseorang untuk menatapku?” Sun merasa bahwa anak tiri ini bertindak terlalu jauh.

Tuan Kabupaten Lanting berkata dengan jijik: "Saya masih perlu mengirim orang? Apa yang terjadi pada Anda, saya khawatir halaman lain akan mengetahuinya, tetapi Anda pikir tidak ada orang lain yang akan mendengarnya. Saya menyarankan Anda, jangan dengarkan itu. sesegera mungkin. Rencana ini! Kakak Rui aman, tidak akan terjadi apa-apa. Jika kamu mengakuinya, tunggu Kakak Rui kembali dan lihat apa yang dia pikirkan tentangmu? Juga, jika kamu tidak sabar untuk menemukan ayahmu, Ayahku hanya akan bosan denganmu, jika kamu tidak percaya padaku, coba saja!" Putranya sendiri tidak peduli, dia hanya peduli pada dirinya sendiri, tidak heran ayah akan menyukainya!

Keluarga Sun tahu bahwa sang pangeran lebih mendengarkan kata-kata Lan Ting, "Jangan dengarkan hasutan orang lain, mereka hanya akan menunggu untuk melihat leluconmu, jangan membuat masalah pada saudara Rui, pernikahan yang diberikan oleh Yu hanya bisa dilakukan oleh Saudaraku Rui, yang lain, Jangan pernah memikirkannya!"

"Saya benar-benar berpikir bahwa gadis-gadis dari pemerintah pemerintah hanya akan memilih dari Amen Mansion, tidak ada alasan untuk itu. Anda mendengarkan kata-kata orang lain, mengapa Anda tidak mendengarkan kepada kita? Dalam pernikahan ini, tidak ada seorang pun selain Rui Di. Beruntung menerimanya! Jika kamu tidak percaya, mari kita tunggu dan lihat! Orang-orang akan menikahi putri mereka sendiri dengan seorang selir? Apa yang kamu bercanda?"

“Tapi ini adalah pernikahan yang dianugerahkan oleh kaisar!” kata Sun.

"Kakak Rui belum ditemukan. Kamu pikir dia tidak bisa melakukannya sendiri. Apakah ada yang namanya ibumu sendiri? Orang-orang berusaha mencari saudara Rui. Lihat kamu, apa yang kamu lakukan? Jangan berikan padaku. Aku akan membuat lebih banyak masalah, atau aku akan kasar! Aku tidak peduli bagaimana orang lain mengatakan anak tiriku memperlakukan ibu tiriku!" Aku benar-benar ingin meletakkan obatnya, sehingga dia tidak bisa lagi membuat masalah dan masalah, ini Apa yang mereka sebut.

"Biarkan saya memberi tahu Anda lagi, sebelum Bibi Sun kami datang untuk menemukan Anda, dia pergi ke Bibi Fang terlebih dahulu, dan dikatakan bahwa dia diam-diam memberikannya kepada Bibi Fang."

"Banyak hal, sehingga orang yang tidak menganggap Anda sebagai putri di mata, yaitu ibu seperti Anda, sangat patuh, mereka telah lama mencari Gao Zhi. Hanya untuk melihat bahwa Anda tidak bisa melakukannya! Kata-kata itu pasti telah diberitahukan kepadamu untuk menyenangkan Bibi Fang. "

"Tapi dia bilang dia memintaku untuk menjaga anakku untuk ibuku, bagaimana bisa membantu Bibi Fang?" kata Sun.

"Ah, hei, kamu sangat naif, berapa umur ketujuh, dan dia seusia dengan saudara Rui. Kamu meninggalkan putramu untuk pergi ke ibumu saat ini, dan orang-orang tidak membencimu sampai mati. Seseorang membunuh ibunya sendiri. Bisakah seseorang yang membencimu benar-benar memperlakukanmu dengan baik? Itu hanya lelucon. Tujuh Tua dapat menahan diri dan aku tidak akan menjadi Qin lagi. Pikirkan sendiri, ketika kamu terlalu tua untuk bergerak, pikirkan dari Lao Qiyi. Dia membunuh ibunya sendiri, mereka tidak akan memberimu makanan atau minuman, mereka akan membuatmu kelaparan sampai mati, dan memberi tahu dunia luar, "Kamu meninggal karena penyakit, dan siapa yang akan menahanmu? Jadi, berhenti dan berhenti saja." , Anda harus datang dan memberi tahu Anda, Anda bisa tahu seberapa kuatnya, bukan?

Mengambil 10.000 langkah mundur, memang benar bahwa Saudara Rui tidak akan bisa kembali. Tentu saja saya tidak percaya. Untuk memiliki sesuatu untuk diandalkan di masa depan, Anda juga memilih orang yang mudah dipelihara. dari antara para pelayan. Tujuh Tua itu, serigala bermata putih, lebih kuat dari itu. Kenapa panik, gaya seperti apa? Saya sudah mengatakannya dengan jelas, jika Anda sendiri yang membuat masalah, jangan salahkan saya karena tidak mengingatkan Anda! Saya hanya mengingatkan Anda demi saudara Rui. Jika Anda bersedia melakukannya, saya tidak akan menghentikan Anda. Namun, jangan lupa bahwa kita adalah klan. Orang-orang yang setuju adalah!

Membesarkan seorang selir sebagai ahli waris bukanlah urusanmu sendiri, dan Kementerian Ritus harus melihat apakah itu sesuai dengan aturan. Jangan dengarkan angin adalah hujan, hidup Rui sulit, dia pasti akan kembali dengan selamat."

Aku benar-benar ingin membuka kepala matahari ini dan mengeluarkan sedotan itu. Bisakah kamu menjadi pintar sekali? Ini adalah hambatan setiap saat!

Namun, orang-orang dari keluarga Sun terlalu banyak, jika mereka tidak memberi mereka pelajaran, mereka tidak tahan lagi!

Saat ini, saya hanya memikirkan kepentingan keluarga saya. Bahkan keponakan saya masih hidup dan mati. Saya tidak peduli sama sekali, dan saya tidak bisa memikirkan solusi. Pada satu titik, rumah Duke of Zhenguo meninggalkan rumah Sun beberapa blok jauhnya.

"Amitabha! Saya akhirnya menemukannya!" Nyonya Li juga melafalkan Buddha dengan penuh semangat. Setelah Zeng Lingxuan pergi, dia mencari selama beberapa hari, dan akhirnya menemukan Qin Rui, dan keduanya menyelesaikan tindak lanjut. Hanya untuk kembali ke Beijing.

Sekarang hati saya telah dimasukkan ke dalam perut saya, jadi saya tidak perlu khawatir tentang pernikahan putri saya tidak seperti apa yang terlihat di masa depan. Kekecewaan yang dulu hilang sekarang.

Zeng Lingchen juga mendapat berita itu, dan dia lega, beberapa waktu yang lalu, banyak orang datang mengunjunginya, dan Zeng Lingchen tidak senang melihat belas kasihan seperti itu di matanya. Dia tidak membutuhkan simpati dan belas kasihan orang lain, dia sudah memikirkan tindakan balasan. Tapi kembalinya Qin Rui adalah hasil terbaik.

Setiap orang yang datang ke rumah Pangeran Gong pasti sangat kecewa. Terutama orang-orang di balik itu.

Ibu Lin datang dengan panik untuk melaporkan kepada Selir Lin, "Paman, paman, dia sedang dalam perjalanan kembali dan bertemu bandit. Orang sudah, orang sudah,"

“Ada apa dengan orang-orang?” Selir Lin kecewa mendengar bahwa Qin Rui masih hidup dan ingin kembali ke Beijing sekarang. Sekarang, mendengar apa yang dikatakan Ibu Lin, telapak tangannya dingin.

"Orang-orang pergi!"

“Apa artinya pergi?” Selir Lin bertanya.

"Kepala paman ada di tempat yang berbeda," kata Ibu Lin dengan enggan. Melihat Selir Lin hampir pingsan, "Niangniang, Niangniang, kamu harus bertahan. Pergi dan panggil pamannya!"

Selir Lin merasa kedinginan di sekujur tubuhnya. Keluarga ibunya hanyalah saudara laki-laki ini. Selama bertahun-tahun, saudara lelaki ini telah bertanggung jawab atas banyak hal, dan saudara lelaki ini memang mampu dan melakukannya dengan baik setiap saat. Tapi kenapa itu, kenapa mati?

Ibu Lin juga menghela nafas dalam hatinya, Paman saya keluar dari Beijing tanpa izin, dan metode kematian ini tidak mudah untuk diperiksa, kalau tidak mengapa dia ada di sana pada waktu itu? Para wartawan tidak pandai melaporkan, jika tidak mereka akan langsung mencurigai paman dan wanita itu. Saya mendengar bahwa tempat paman saya meninggal sangat dekat dengan tempat kecelakaan pangeran terjadi, jadi saya dapat menghubungkan apa yang terjadi.

Selir Lin juga memahami kebenaran ini, jadi dia akan merasa sedih dan sakit! Ini seperti kehilangan lengan! Masih saudaranya sendiri! Anda harus menyembunyikannya, Anda tidak bisa mengatakan bagaimana Anda mati! Mengapa ini terjadi, lalu mengapa Qin Rui tidak mati, tetapi saudaranya meninggal?

“Siapa yang datang untuk melaporkan surat itu?” Selir Lin menahan kesedihannya dan bertanya.

"Itu keberanian di sebelah pamanku, dan dia juga terluka," kata Mama Lin, melihat keberanian itu, itu benar-benar mengerikan.

“Lalu apakah saudaraku membawanya kembali?” Selir Lin bertanya dengan gemetar.

Ibu Lin menggelengkan kepalanya. Dia sangat ingin kembali untuk melaporkan surat itu. Bagaimana mungkin dia bisa mendapatkan tubuh pamannya kembali?

"Lalu mengapa kamu tidak mengirim seseorang untuk mencarinya? Bawakan aku kembali mayatnya. Aku tidak bisa membiarkan saudaraku pergi ke tanah untuk keselamatan pada akhirnya." Bukankah dia menyuruhnya untuk menyelesaikan sesuatu dan datang? kembali dengan cepat? Mengapa butuh waktu begitu lama? Sekarang sesuatu terjadi.

“Ibu, tidak!” Paman dari rumah Pangeran Gong masuk dan berkata dengan tergesa-gesa.

Itu pamanmu.” Selir Lin sangat kesakitan.

"Karena itu pamanku, bukankah itu menarik ketika kami mengirim seseorang ke sini? Jadi kami tidak dapat mengirim seseorang, dan kami tidak dapat memberi tahu orang-orang bahwa paman telah meninggalkan Beijing. Setelah beberapa saat, dikatakan bahwa paman sakit parah dan meninggal." Paman keluarga Qin berkata dengan tegas.

Selir Lin juga tahu bahwa apa yang dikatakan putranya masuk akal, tetapi dia bisa menanggungnya dengan orang lain, dan dia bahkan tidak bisa berdamai dengan saudaranya sendiri.Bagaimana dia bisa merasa nyaman?

Tapi Selir Lin adalah Selir Lin. Dibandingkan dengan saudara laki-lakinya sendiri, putranya adalah yang paling penting. Ini adalah waktu yang sensitif, dan putranya tidak dapat terlibat.

"Bu, mungkin anak keenam tahu tentang itu. Bagaimana kita bisa membiarkannya menguasainya? Bagaimana mungkin orang yang meninggal di luar adalah pamanku? Pamanku telah tinggal di ibukota sepanjang waktu."

Selir Lin terkejut, "Maksudmu Qin Rui melakukan sesuatu yang salah dengan pamanmu?"

"Saya tidak takut sepuluh ribu, tetapi saya takut dengan apa yang terjadi, jadi kita tidak bisa mengakui bahwa itu adalah paman saya, ibu, apakah Anda mengerti?

Tubuh paman saya diambil, dan kami tidak pernah mengenal satu sama lain. Ada terlalu banyak orang di dunia yang mirip. Mungkin seseorang ingin menjebak kami dan menemukan seseorang yang mirip dengan paman saya untuk melakukannya. Ibu, apakah kamu mengerti? "

Selir Lin benar-benar sadar, "Kamu benar, mengapa itu saudaraku? Kakakku pernah ke Beijing, bagaimana dia bisa pergi ke tempat itu?"

Adapun apakah Qin Rui membunuh saudara Selir Lin, tidak ada cara untuk menyelidiki ini, dan sekarang perlu untuk membersihkan mereka dari masalah ini. Tapi Selir Lin berpikir, jika Qin Rui melakukan itu, maka Qin Rui akan lebih sulit dihadapi di masa depan. Apakah dia ingin menjatuhkan gunung dan mengguncang harimau, atau adakah alasan lain?

144. Keheningan


“Senang kembali, senang kembali!” Nyonya Hu juga sangat bersyukur bahwa cucu tertua dan menantu telah kembali dengan selamat, yang lebih baik dari apa pun.

Qin Rui dan Zeng Lingxuan pertama pergi untuk membuat tugas, dipanggil oleh kaisar ke istana untuk ditanyai, dan kemudian pulang masing-masing. Setelah Zeng Lingxuan kembali, Duke Zhenguo dan Pangeran Zhenguo juga bertanya tentang situasi di sana.

Zeng Lingxuan berkata: "Seseorang dengan sengaja menghancurkan bendungan. Qin Rui mengambil kesempatan untuk melarikan diri dan mengetahui masalah ini secara diam-diam. Sekarang orang itu telah dikawal kembali ke Beijing. "Kejahatan besar seperti itu harus dikirim ke Kementerian Hukuman untuk percobaan.

“Siapa di sana di Istana Pangeran Gong?” Duke Zhen Guo bertanya.

"Orang-orang dari keluarga Lin tidak dapat melarikan diri kali ini," kata Zeng Lingxuan.

"Rumah pamanmu dikepung?” Selir Lin tidak percaya.

Kakek dari Istana Pangeran Gong, Qin Mi, mengerutkan kening dan berkata, "Ya, saya telah meminta orang untuk bertanya. Paman saya menikah karena dia berkolusi dengan pejabat di Jiangnan, dan diam-diam merusak bendungan dan menyebabkan banjir!"

Itu pasti tuduhan yang dibingkai! "Selir Lin tidak bisa mempercayainya. Ini adalah hal-hal yang dia dan kakaknya diskusikan secara diam-diam. Bukankah kakaknya sudah mati sekarang? Artinya tidak ada bukti.

Selir Lin merasa bahwa tidak ada kabar baik baru-baru ini. Qin Rui, yang seharusnya terkutuk, telah kembali dengan rahmat yang baik, dan sekarang sesuatu terjadi pada keluarganya!

“Bukankah pamanmu dibunuh oleh bandit? Di mana mereka akan tahu tentang ini?” Selir Lin bertanya.

Qin Mi sedikit murung, "Kita semua telah tertipu! Keberanian telah berbalik melawan air, dan dia dengan sengaja berlari kembali untuk membingungkan kita. Faktanya, pamanku tidak mati sama sekali! Dia diam-diam ditahan oleh Qin Ru!"

"Ah!" Selir Lin berpikir, semuanya sudah berakhir sekarang. Dia bahkan tidak mengakui bahwa kakaknya meninggalkan Beijing setelah memukulinya sampai mati, tetapi sekarang mereka tertangkap, bukankah itu yang mereka lakukan? Apa yang dapat Anda lakukan dengan tuan?

"Bu, jangan khawatir, untuk rencana hari ini, kita harus pergi ke pihak ayah untuk mengaku bersalah dulu, dan mengatakan bahwa kita tidak tahu, itu pendapat paman sendiri, dan itu tidak ada hubungannya dengan kita sama sekali, dan kami juga dirahasiakan!" Qin Mi segera berkata.

“Namun, bagaimana Wang Ye bisa mempercayainya?” Selir Lin sangat cemas. Bagaimana ini bisa terjadi?

"Apakah kita percaya atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengan kita, semuanya adalah ide paman, pamanku yang salah paham dengan kita! Selain itu, ayah dan raja pasti tidak senang bahwa ibu dan aku ada hubungannya dengan ini. penting, bukan? Melibatkan Istana Pangeran Gong? Hanya dengan memulai terlebih dahulu, kita dapat memiliki kesempatan untuk berbalik!"

Selir Lin berpikir sejenak, “Itu satu-satunya cara!” Trik kehilangan mobil untuk melindungi si tampan harus hilang!

Bagaimana jika dia baru saja menangkap kakaknya? Dia bisa mengatakan dia tidak tahu apa-apa! "Di pihak pamanmu, bagaimana jika kamu mengatakan sesuatu?"

"Cari kesempatan untuk melihat pamanku dan katakan padanya apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan. Saya pikir paman saya juga mengerti bahwa dia tidak dapat melarikan diri, dan jika kami menjelaskannya kepada kami, tidak akan ada jalan keluar. Ketika paman benar-benar memberi tahu kami, tidak akan ada bukti. Ibu dan paman tidak meninggalkan surat apa pun, dan masalah verbal tidak akurat." Tetapi Qin Mi juga tahu bahwa jika paman benar-benar ingin memanjat mereka, itu adalah saksi, ini juga merupakan bukti. Jadi saya tidak bisa membiarkan paman saya berbicara!

Mata Qin Mi menjadi gelap. Jika perlu, dia harus mengatur seseorang sehingga pamannya tidak akan pernah bisa berbicara!

Di penjara Kementerian Kehakiman, para penjaga membawa makanan untuk para tahanan di sel. Di sel terdalam, seorang pria paruh baya berusia empat puluhan, mengenakan seragam penjara putih, hendak mengulurkan tangan untuk mengambil roti kukus. .

"Saya menyarankan Anda untuk tidak memakannya, atau Anda akan melihat Raja Neraka dalam beberapa saat." Suara seorang pemuda teringat, pria itu menghentikan tangannya, mengangkat kepalanya dan bertanya, "Siapa kamu?"

"Tidak peduli siapa aku, yang penting kamu akan mati setelah makan roti kukus ini, ck ck, aku tidak tahu hal jahat apa yang telah kamu lakukan, dan sekarang seseorang akan membunuhmu. Tapi aku Saya terkejut bahwa Anda Mereka yang diam-diam berkolusi dengan pejabat Kabupaten Fu untuk menghancurkan bendungan telah memiliki semua saksi dan bukti. Siapa lagi yang ingin Anda mati?

Apakah Anda masih tahu rahasia yang orang lain tidak ingin orang lain tahu? Siapa yang begitu kejam? Anda harus tahu bahwa penjara Kementerian Hukuman ini bukanlah sesuatu yang bisa dibeli orang biasa. Saya pikir hidup Anda terlalu tidak berharga, dan sekarang seseorang ingin mengirim Anda ke Barat. Ck ck, itu benar-benar menyebalkan. 
Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu memiliki saudara perempuan yang merupakan selir dari rumah Pangeran Gong?

Mengapa selir ini tidak pernah datang menemui Anda sekali pun sejak Anda mengalami kecelakaan? Kementerian Hukuman tidak mengatakan bahwa Anda tidak diizinkan untuk melihat kerabat Anda, saya mendengar bahwa Nyonya Oh Anda datang menemui Anda beberapa kali. Mengapa kakakmu tidak datang sekali? Dan paman dari rumah Pangeran Kung adalah keponakanmu, kan?

Pada saat ini, ketika keponakan tidak datang mengunjungi paman, sayangnya, apakah mereka mengatakan bahwa mereka benar dan membunuh kerabat mereka, atau apakah mereka tidak baik?"

Lin Huaiyuan tetap diam. Dia tahu bahwa beberapa hal yang dikatakan, yang tidak akan menguntungkan dia dan keluarganya. Selain itu, dia telah melakukan kejahatan serius. Jika dia mengertakkan gigi dan menyimpan rahasia itu, maka keluarganya masih bisa dijaga. oleh saudara perempuan dan keponakannya. Tapi begitu dia mengatakannya, semuanya berakhir.

Tetapi pada akhirnya, ini sangat dingin, Anda akan bunuh diri begitu cepat? Apakah Anda tipe orang yang berbicara dengan santai? Mengapa saudara perempuan dan keponakan saya tidak mempercayai saya? Benih keraguan perlahan tumbuh.

“Kenapa, menurutmu aku berbohong? Nah, ada begitu banyak tikus di penjara ini, kamu bisa mencobanya dengan roti kukus ini, tapi jangan katakan bahwa kami melakukan ini padamu dengan sengaja, tidak perlu, kami semua orang yang meracuni Anda. Anda telah menangkapnya, pikirkan sendiri."

Yu Mo kembali dari penjara Kementerian Hukuman dan menemukan Zeng Lingzhe dan Qin Rui di Qingfenglou. "Lin Huaiyuan itu memiliki mulut yang keras, jadi dia masih menolak untuk mengatakannya. Kefasihan saya baik-baik saja, tapi saya tidak membiarkannya lepas. Namun, Qin Rui, mengapa hati keluarga Anda begitu kejam? Jika Anda ingin membunuh seseorang langsung, bahkan paman dan saudaramu tidak akan terhindar. Aku sangat bersimpati padamu."

Zeng Lingzhe menepuk Yu Mo, "Jangan ceroboh, saya pikir Lin Huaiyuan tidak akan merekrut Qin Mi dan Selir Lin. Pertama, dia curiga bahwa kita adalah jebakan, dan kedua, saya takut dia akan mati. cepat atau lambat dan bisa menjaga Lin Fang. Selir dan Qin Mi, bisa menjaga keluarganya di masa depan."

Yu Mo bersenandung, "Seseorang yang bisa membungkam saudara dan pamannya sendiri, bagaimana dia bisa menjaga orang lain? Lin Huaiyuan tidak mengerti kebenarannya."

"Kalau begitu beri tahu dia bahwa bahkan jika dia mempertahankan kedua orang itu, keluarganya tidak dapat dijamin!" Kata Qin Rui.

"Aku memikirkannya dengan Xiaojiu," kata Zeng Lingzhe.

Yu Mo tersenyum dan berkata: "Entah itu takdir, sepupu ketiga, kamu tidak bisa lagi merawat hidung Qin Rui alih-alih hidung, mata alih-alih mata, lihat Qin Rui, lakukan hal-hal ini, bukan untuk kepentinganmu sendiri. Bukan itu. Aku takut Sepupu Zeng akan menikah, itu,"

"Yu Mo, kamu terlalu banyak bicara!" Kata Qin Rui.

"Yoyo, kamu masih tersipu, apa yang tidak bisa kamu katakan? Aku telah menyingkirkan selir kalajengking Lin, bukankah itu baik untuk Sepupu Zeng? Jika kamu baik kepada orang lain, kamu harus mengatakannya. Namun, sepupu ketiga Ah, bagaimana kamu memberi tahu Sepupu Zeng tentang ini? Tidakkah kamu membiarkan dia khawatir tentang hal-hal ini?"

"Kamu pikir saudara perempuanku yang kesembilan adalah wanita yang lemah itu, ceritakan padanya tentang itu, dia masih bisa mengambil keputusan," kata Zeng Lingzhe dengan bangga.

Ketahuilah bahwa sepupu Zeng ini adalah seorang gadis peliharaan, dan dia tidak dapat berbicara buruk tentang sepupu Zeng di depannya.

"Oke, aku tidak akan mengatakan bahwa sepupu Zeng tidak baik-baik saja, jadi apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Zeng Lingzhe dan Qin Rui saling memandang, dan sepertinya keluarga Lin tidak perlu ada di sekitar.

Keluarga Lin telah dikepung sejak sesuatu terjadi. Setelah beberapa waktu, mereka bahkan menyeret tentara dan kuda itu. Nyonya Lin datang ke penjara Kementerian Kehakiman untuk mengunjungi Lin Huaiyuan dengan wajah kuyu, "Tuan! Tuan! "

“Nyonya? Mengapa Anda datang ke sini? Ini bukan tempat untuk Anda tinggal, cepatlah kembali!” Lin Huaiyuan tertekan dan tidak nyaman, tidak ingin dilihat oleh istrinya seperti ini.

“Tuan, jika saya tidak datang, saya tidak akan dapat melihat Anda lagi! Tuan, mengapa ini terjadi? Pergilah ke Istana Pangeran Gong untuk memohon pada bibimu, lalu segera usir saya. Tuan, saya tidak mau” tidak setuju, mengapa itu ide orang lain, dan akhirnya berhasil Ini adalah tuan yang menderita di sini. Bahkan jika dia bisa berjalan-jalan sedikit, tuannya tidak akan seperti sekarang. Sekarang setelah sesuatu terjadi pada tuannya, dia telah menjadi kura-kura dengan kepala yang mengecil. Dia ingin membiarkan tuannya naik ke atas tangki." Nyonya Lin menangis.

"Apa katamu? Aku tidak akan membiarkanmu masuk?" Lin Huaiyuan bertanya dengan tergesa-gesa.

"Tembak saya langsung. Melihat sesuatu terjadi pada tuannya, saya mengirim seseorang untuk melihat keluarga kami, tetapi tidak ada seorang pun. Bagaimana ini bisa terjadi? Tuan selalu melakukan sesuatu untuknya, tetapi sekarang dia memiliki kekejaman seperti itu!" Nyonya Lin datang dari hatinya, "Jangan bilang, Tuan, bahwa pelanggaran Anda kali ini tidak ada hubungannya dengan orang lain. Bagaimana mungkin tuan memiliki ide untuk melakukan itu?"

Lin Huaiyuan berkata, "Bahkan jika aku berhutang pada saudara perempuanku, aku akan melunasinya kali ini!"

"Bagaimana dengan kita, bagaimana dengan ibu dan anak kita? Tuan itu baik hati kepada orang lain, tidak adil kepada kita!"

“Kakak saya dulu sering memberikan persembahan kepada saya, tetapi saya tidak bisa melakukannya. Saya bisa melakukannya sendiri. Bukti fisik yang saya dapatkan juga tulisan tangan saya, dan para saksi juga merujuk kepada saya. Bahkan jika Anda adalah saya, saya 'maafkan ibu dan anakmu. Demi aku, aku pasti akan memperlakukanmu dengan baik, sehingga kamu dan anak-anak dapat menjalani kehidupan yang baik. Jika saudara perempuanmu dan yang lainnya tidak baik, kamu juga tidak akan baik."

"Hehe, Tuan," Nyonya Lin meneteskan air mata, "saat ini, Anda masih mengatakan hal-hal seperti itu, apakah Tuan diracun sampai mati oleh mereka, dan saya tidak akan memberi tahu saya."

“Bagaimana kamu tahu tentang ini?” Lin Huaiyuan memelototi Nyonya Lin!

Nyonya Lin tersedak dan berkata, "Bagaimana saya tahu? Ini masih dugaan. Setiap kali ibu dan anak mereka tidak muncul, mereka hanya meminta Anda untuk mengisi tangki untuk mereka. Sekarang mereka takut Anda akan mengakuinya. Jadi, mereka tidak ingin membiarkan Anda dengan cepat.

Tahukah Anda bahwa beberapa hari yang lalu, keponakan Anda yang baik mengancam saya dan menyuruh saya untuk datang dan membujuk Anda bahwa jika Anda mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya dikatakan, maka biarkan kami mati tanpa tempat untuk dikuburkan? Kupikir dia sedang membicarakannya, tapi Sanboy hampir memakan kue beracun itu. Dia ingin memberi kita peringatan. Untungnya, kucing yang dibesarkan Sanboy tidak sengaja tertelan oleh kue itu, dan dia muntah saat itu. Mo, anak ketiga juga ketakutan dan sakit.

Tuanku, mereka mencoba membunuh seluruh keluarga kita. Mungkin yang berikutnya adalah saya. Saya takut saya akan mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan, sehingga kami bahkan tidak dapat berbicara. Anda masih mempertahankan orang seperti itu. Pak, apakah Anda masih punya hati? Apakah anak itu bukan anak Anda, jadi biarkan orang membunuh mereka jika mereka ingin membunuh mereka seperti ini?

Selama dia memiliki sedikit hati nurani, dia tidak akan pernah menyerang keponakannya sendiri! Tapi apakah mereka peduli? Mungkin ini terakhir kalinya aku melihat tuannya, lain kali tuan akan mendengar berita kematian ibu dan anak kita. Tuhan, beri kami cara untuk bertahan hidup. Saya tidak ingin Tuhan tidak memiliki ratu. Saya bersujud kepada Tuhan! Lebih baik mengucapkan selamat tinggal kepada tuan selamanya!"

Setelah Nyonya Lin selesai berbicara, dia menabrak pilar besi sel, dengan keras, darah menetes.

“Ayo, ayo!” Lin Huaiyuan berteriak keras dengan mata merah.

Continue Reading

You'll Also Like

Ken & Cat (END) By ...

Historical Fiction

7M 756K 53
Catrionna Arches dipaksa menikah dengan jenderal militer kerajaan, Kenard Gilson. Perjodohan yang telah dirancang sejak lama oleh kedua ayah mereka...
5.5M 444K 68
Olivia, seorang mahasiswi tingkat tiga meninggal akibat tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun adik nya...
KASHMIR By B.O.S🚀

Historical Fiction

300K 20.5K 115
Menjadi pengantin dari kerajaan yang wilayahnya telah ditaklukkan bukanlah keinginanku. Lantas bagaimana jika kerajaan yang aku masuki ini belum memi...
Adelaide By BulanYasinta95

Historical Fiction

2.2M 241K 89
Historical - Fiction x Romance (Judul sebelumnya : Call Me When You're High) Ratu Adelaide Caroline Stuart tak pernah merasa keberatan dengan keberad...