Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

846 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 133-134

4 1 0
By dnzscenery

133. Antara saudara perempuan

Pada saat setiap rumah menikahi seorang gadis, selain uang yang dibayarkan oleh masyarakat, istri dari setiap rumah juga akan membeli barang-barang lain dari mahar mereka dan membiarkan putri mereka membawanya ke sana, dan wanita tua itu juga akan menambahkan riasan, ini urusan semua orang.

Setelah pemisahan keluarga, Duke Zhenguo telah memecahkan peristiwa besar dalam hidupnya. Semakin banyak anak dan cucu, semakin banyak konflik akan muncul di masa depan. Selagi dia masih ada, jika kita membagi keluarga, seberapa sedikit masalah yang akan kita hadapi di masa depan? Dia tidak ingin rumahnya menjadi seperti rumah orang lain di masa depan, dan dia akan berjuang seperti mata hitam untuk harta keluarga kecil.

Meskipun bos memiliki temperamen yang lembut, dan anak laki-laki di ruangan besar semuanya mampu dan tidak dapat menderita kerugian apa pun, tetapi saya tetap tidak ingin saudara laki-laki mereka memiliki hubungan karena masalah ini, jadi dia membuka mulut, dan secara tidak langsung Memecahkan masalah untuk ruangan besar, jika tidak, dia dan istri lama akan benar-benar pergi di masa depan, dan bos cabang sangat sulit untuk berbicara. Ada begitu banyak hambatan di cabang langsung, dan tidak mungkin berkembang dengan baik di masa depan, lebih baik memotong kekacauan dan memecah keluarga secara langsung.

Selain itu, Duke Zhen Guo mengatakan bahwa ada satu jalan keluar lagi. Apakah mereka mengerti atau tidak memahami usaha keras mereka, itu tidak masalah, dan mereka tidak perlu mengerti, semua yang dia lakukan adalah untuk kebaikan keluarga ini.

Nyonya Hu menghela nafas: "Orang tua itu sangat kejam, dan dia tidak takut orang membicarakannya di luar." Orang tua itu memihak keluarga besar.

“Saya sudah hidup di usia yang begitu tua, apakah saya masih peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang saya? Saya sudah melewati usia itu. Untungnya, saya, bukan bos, yang memiliki temperamen bos. Jika saya tidak melakukannya. t mengatakan perpisahan, dia pasti akan tetap sama selama sisa hidupnya. Ya, dia sendiri biasa-biasa saja, dia tidak dapat mempengaruhi Ling Xuan dan yang lainnya di masa depan. Selain itu, ada semakin banyak anak. Saya harap itu beberapa dari mereka dapat memikirkannya dan pindah. Lagi pula, bergerak lebih awal dan belajar mengandalkan diri sendiri. Bagaimana kita bisa mengandalkan orang lain selama sisa hidup kita? Bukankah generasi kita bubar lebih awal?"

Yang lain benar-benar tidak bisa bergosip lagi. Adipati Zhen Guo dapat memikirkannya sendiri. Jika Anda ingin membagi keluarga, jika Anda mengatakan itu adalah rumah besar, maka Anda bercanda. Siapa Adipati Zhen Guo? Berani untuk melawan kehendak ayahnya, jika bukan karena desakan Duke Zhen, tidak mungkin selama seratus tahun mengandalkan dorongan pewaris Duke Zhen, belum lagi apakah keluarga dipisahkan dan tidak dipisahkan, atau mereka hidup bersama-sama, itu hanya masalah menyatukan mereka terlebih dahulu. Harta keluarga dibagi untuk menghindari perselisihan di masa depan. Metode ini sangat bagus. Ada beberapa keluarga bangsawan yang ingin menggunakan metode ini, agar tidak memperebutkan toko-toko Zhuangzi di masa depan, lebih baik bagi para tetua untuk membaginya. Tidak bisa bicara lagi.

"Kamu benar-benar memikirkannya," kata seseorang yang akrab kepada Duke Zhen Guo.

Duke Zhen Guo tersenyum dan berkata: "Apa yang tidak dapat Anda pikirkan, kita berada pada usia ini, dan kita telah mengalami semua yang seharusnya kita alami. Orang-orang seperti kita hanya akan memiliki lebih banyak orang, empat generasi di rumah yang sama, lima generasi di rumah yang sama, Itu bukan minoritas. Meskipun dikatakan ada tetua di dalamnya, itu tidak dapat menyebabkan masalah besar, tetapi bagaimanapun, populasinya besar, dan akan ada lebih banyak konflik. Lebih baik membagi harta keluarga dengan jelas selama saya masih di sini. Ini juga akan mengurangi perselisihan anak dan cucu.”

Apa gunanya menunggu dia meninggal? Ketika saatnya tiba, dia akan berbagi lebih banyak dan lebih sedikit, dan itu akan sama dengan memberikannya kepada musuh.Sekarang dia telah membagi harta keluarganya sendiri, itu masuk akal! Saya tidak merasa bahwa jika saya membagi harta keluarga saya, saya tidak punya tempat untuk pergi.

Baik bibi tertua dan bibi ketiga tahu bahwa keluarga orang tua mereka telah berpisah, jadi mereka bergegas kembali, tetapi gadis yang telah menikah selama bertahun-tahun, mereka tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masalah keluarga orang tua mereka. Kata-kata yang disalahpahami.

Benar saja, ketika keduanya tiba di kamar kedua, istri kedua, Nyonya Chu, mengambil bibi dan berkata, "Itu berarti keluarga terpisah, dan itu hanya sedikit, jadi bagaimana kita bisa hidup di masa depan? Putranya dapat berbagi, dan sekarang masih ada Ling Xuan, ruangan besar ini terlalu banyak!"

Bibi ketiga adalah selir, jadi sulit untuk mengatakan apa yang dikatakan bibi pertama. Bibi tertua adalah seorang anak perempuan(anak nyonya Chu) Begitu saya mendengar apa yang dikatakan ibu saya, saya tahu bahwa dia sayap kiri lagi, jadi dia buru-buru berkata : “Ibu, jika ibu membicarakan ini di depan kami, itu akan mudah bagimu. Sudah selesai, keluarga ini tidak dibagi oleh paman dan yang lain, tetapi oleh kakek. Kakek memiliki setiap sen dari rumah. Dia bisa membaginya sesukanya. Masih ada paman pada waktu itu. Aku tidak mengatakan apa-apa. Sekarang pembagiannya jelas, apa yang kamu bicarakan? Lagi pula, bukankah mereka semua dibagi rata? Kakak tertua adalah cucu tertua dari rumah tertua. Itu juga menyumbang sebagian besar, ibuku harus tahu itu. Sekarang masuk akal untuk memberinya bagian." Bibi-bibi yang sudah menikah ini masih akan bergantung pada kakak laki-laki dan mereka di masa depan. Jika hubungan antara ibu dan kamar besar tidak baik. Oke, bagaimana saya bisa membiarkan mereka tinggal di rumah orang tua mereka?

Benar-benar tidak banyak uang untuk kamar kedua keluarga saya untuk diberikan kepada Gongzhong. Baik ayah saya dan saudara laki-laki kedua saya adalah pejabat yang menyumbang, dan mereka berdua adalah posisi resmi yang menganggur. Di antara mereka, apalagi generasi berikutnya yang terus menikmati ini pengobatan, beberapa dari mereka menikah, dan mereka juga menggunakan negara, Itu juga nama pemerintah kekaisaran, ibu seharusnya tidak mengucapkan kata-kata ini.

Istri kedua, Nyonya Chu, berkata: "Karena semuanya baik-baik saja, mengapa tidak menjaga keluarga seperti ini, tetapi kita harus memisahkan keluarga. Saya pikir kakek Anda adalah seseorang yang memihak keluarga besar dan memperlakukan kami sebagai beban. Anda tidak tahu, Gongzhong juga memberi Jiu biaya tambahan. Gadis itu menyiapkan uang mahar, dan ternyata 20.000 tael. Bukankah ini keberpihakan? Berapa banyak Anda saat itu?"

Nenek bibi tertua dan nenek bibi ketiga saling memandang, dapatkah mereka membandingkan dengan saudara perempuan kesembilan? Ini telah dibandingkan sebelumnya, tetapi tidak dapat dibandingkan, hanya mengatakan bahwa Jiumei masih kepala daerah, menyiapkan uang mahar ini tidak terlalu banyak. Selain itu, mereka adalah putri langsung dari paman tertua, dan kemudian putri langsung dari kakek negara, mereka hanyalah cucu dari kakek negara, dan ayah mereka masih selir.

Menikah, gadis-gadis kecil ini tidak ada untuk waktu yang lama, mereka canggih dan tahu apa yang harus dilakukan untuk kepentingan mereka sendiri, juga seorang saudara perempuan, apakah Anda melihat bahwa Anda mengantuk, mengapa dia tidak membantu ketika dia bisa?

Mengapa nenek bibi merasa ibunya tidak bisa mengerti, mengeluh dan mengeluh, dan tidak bisa berubah sedikit pun, mengapa dia harus mengucapkan kata-kata ini untuk membuat orang membencinya? diteruskan ke nenek atau bibi buyut. Pergilah, bukankah mereka akan memiliki kesan yang lebih buruk tentang ibu?

Untungnya, ibuku selalu memiliki temperamen ini, semua orang terbiasa, dia hanya suka membicarakannya, tetapi dia tidak pernah melakukan sesuatu yang sangat buruk.

Nenek Bibi tertua dan nenek bibi ketiga membujuk untuk waktu yang lama, dan akhirnya membuat istri kedua merasa nyaman.

Nenek Bibi tertua dan nenek bibi ketiga keluar dari kamar kedua. Bibi tertua berkata, "Kakak perempuan kesembilan bertunangan. Saya tidak tahu apa yang harus ditambahkan padanya di masa depan? Dia telah melihatnya sebelumnya, dan kita harus diskusikan dengan hati-hati."

Keponakan dari ibu mertua bibi, nenek bibi membawa pernikahan ini bersama, dan keduanya berasal dari kamar kedua, jadi mereka memiliki banyak urusan dengan orang tua mereka.

Nenek Bibi ketiga berkata, "Masih ada beberapa tahun sebelum saudari kesembilan meninggalkan kabinet, tetapi saya tidak terburu-buru. Kakak perempuan, apakah saudari keempat mengatakan sesuatu tentang berbisnis dengan Anda?"

 "Apakah dia memberitahumu lagi?" Nenek Bibi berkata, "Saya pikir dia berpikir bahwa perkampungan kita terpisah, dan dia ingin mereka dipisahkan dari rumah Jinshanbo. Pada saat itu, dia akan menjadi tuan rumah. dia berkata, dapatkah keluarga mereka mendengarkan? Saya pikir itu tergantung."

Nenek Bibi keempat menjadi menantu selir, dan dia memiliki ibu mertua dan saudara ipar sepanjang hari, yang membuatnya tidak lagi ingin mengandalkan Jin Shanbo. Dan dengan temperamen gadis keempat itu, aneh bahwa mereka tidak memecah keluarga!

Dia juga temperamen kelas atas, bagaimana dia bisa berada di bawah orang untuk waktu yang lama? Sekarang keluarga keluarganya telah terbelah begitu rapi, tentu saja dia harus memanfaatkan gaya pemegang saham ini untuk memisahkan keluarganya sendiri.

Tetapi masalahnya adalah bahwa Rumah Jinshan Bo berbeda dari Rumah Zhenguo Gong.

“Saya pikir ibu mertua dari saudara perempuan keempat akan setuju.” Akan lebih baik bagi keluarga selir untuk keluar dengan cepat, sehingga bebannya akan berkurang banyak. Kalau tidak, memakan makanan putranya dan meminum makanan putranya seperti ngengat tidak akan menyakitinya sampai mati, Di masa lalu, karena posisinya sulit untuk mengatakan bagaimana memisahkannya.

Bibi juga memikirkan hal ini, dan dia berharap bahwa saudara ipar akan dipisahkan dari keluarga mereka, agar tidak khawatir tentang ini atau itu sepanjang hari, membuatnya sulit untuk menjadi kakak ipar. hukum.

"Dalam setahun terakhir, saudara perempuan keempat dan saudara perempuan keenam semakin dekat. Keduanya tidak berbicara tentang pertengkaran sebelumnya, dan itu sedikit tidak cocok, dan saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. " Kakak keenam Menantunya bukan lagi Jing Zhaoyin, baru saja mendapat pekerjaan di Kementerian Perindustrian.

"Terakhir kali, saudari keempat bertanya kepada saya apakah saya ingin berbisnis dengannya. Keluarga saya terlalu sibuk sekarang, bagaimana saya bisa memiliki energi untuk berbisnis dengannya? Selain temperamennya, dia pasti akan membuat kontradiksi pada waktu itu. Ditolak dengan sopan saja, kamu harus hati-hati, jangan bergaul dengannya, saudara ketiga sekarang di Kementerian Dalam Negeri, dan jika dia tidak bisa melakukannya dengan benar, dia akan memukul ide saudara ketiga, dan itu akan selesai setelah makan baris pertama."

Nenek Bibi ketiga berkata: "Kakak keempat dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin melakukan bisnis bordir, tetapi modalnya tidak cukup, dan dia ingin saya membayarnya, tetapi saya berkata bahwa saya akan mendiskusikannya dengan keluarga saya, dan dia sedikit tidak senang saat itu."

"Jangan khawatir tentang dia jika dia tidak bahagia. Saya pikir dia punya ide bagus. Saya memikirkan saudara laki-laki ketiga di Kementerian Dalam Negeri. Jika Anda berbicara dengan saudara laki-laki ketiga, Anda akan dapat memberinya bisnis yang dibuat di dalam. Siapa yang mau? Jika ada hal yang baik, tidak ada orang lain yang memiliki bagian! Mungkin ini adalah ide dari saudari keenam, sehingga saudari keempat ada di depan, saudara perempuan ini adalah yang paling bodoh. Kakak kedua adalah saudara perempuan kedua, dan saudara perempuan keenam adalah yang memiliki trik paling banyak. Dia memiliki hati yang besar. Meskipun saudara perempuan keempat tidak bodoh, dia akan menundukkan kepalanya di depan dari saudara perempuan keenam.

134. Arus Bawah

“Kakak keempat juga memberiku satu set rok lipit.” Gadis keempat, Zeng Lingyao, datang ke sisi gadis Jiu. Meskipun keluarga telah berpisah, mereka tidak berpisah, jadi pertukaran yang biasa sama seperti sebelumnya. Para pelayan di setiap kamar, selain kamar pendamping yang dibawa oleh keluarga istri, sisa uang bulanan rakyat masih dari Gongzhong. Para pelayan yang bertugas di kamar, pada waktu itu, merekalah yang membayar uang bulanan. kepada hamba-hamba ini. Dan seperti toko bunga Chuanniang, tentu saja, rumah besar membayar uang bulanan. Li dan Qian tidak punya keluhan. Lagi pula, ide ini terlalu dipedulikan.

Mereka semua adalah orang-orang dengan mahar yang kaya, dan mereka tidak khawatir tidak dapat menghidupi keluarga mereka di masa depan. Selain itu, harta keluarga Duke of Zhenguo tidak tipis, jadi mereka tidak peduli dengan hal-hal kecil ini. hal-hal, dan bukan karena mereka belum pernah mendengar tentang istri kedua.Keluhan Chu hanya terbiasa selama bertahun-tahun, dan mereka tidak menganggapnya serius.

"Aku merasa Kakak Keempat menjadi lebih murah hati? Dia tidak pernah memberiku apa pun sebelumnya," kata Gadis Sepuluh.

"Kakak keempatmu membuka toko pakaian siap pakai. Kamu terlihat bagus dengan pakaianmu. Ketika kamu pergi keluar, orang-orang memujimu dan bertanya dari mana gaun itu berasal. Itu juga merupakan berita dari mulut ke mulut untuk toko saudara perempuan keempat."

"Jadi begitu, lalu aku akan berpakaian." Zeng Lingyao bertanya pada Suster Jiu, dan dia merasa lega bahwa dia baik-baik saja.

Ibu mengatakan kepadanya bahwa dia bisa datang dan bertanya kepada Suster Kesembilan tentang hal-hal seperti ini. Jika Suster Kesembilan mengatakan dia tidak bisa menerimanya, dia tidak bisa menerimanya. Sekarang dia bertanya pada Suster Kesembilan, dia bisa memakainya. Bahkan, dia sangat menyukai rok lipit itu.

Gadis kesembilan Zeng Lingchen juga tahu pikiran bibi kelima, tetapi siapa yang tidak mementingkan diri sendiri? Bukannya aku tidak bisa mengatakannya sendiri, tidak apa-apa juga.

Setelah beberapa saat, Zeng Lingchen juga mendapat beberapa gadget dari nenek bibi keempat, serta pakaian, tetapi Zeng Lingchen tidak memakainya, jadi mereka menyimpannya, tetapi Zeng Lingyao suka memakainya dan memamerkannya kepada Zeng Lingchen, gadis kecil, semuanya Amy, Zeng Lingyao adalah yang termuda dari generasi ini, dan sisanya adalah generasi berikutnya. Selain itu, istri kelima sengaja atau tidak sengaja mengatakan bahwa Zeng Lingyao dan Zeng Lingchen harus berteman, jadi ada satu jam hari untuk bermain dengan Zeng Lingchen.

Pada hari ini, Zeng Lingyao mengenakan rok panjang dada berwarna kuning angsa. Bahannya adalah satin Su yang baru-baru ini modis. Seluruh bahannya satu warna tanpa cacat. Terutama disukai oleh mereka yang menyukai warna solid.

Zeng LingChen adalah tangan yang bersih, Zeng LingYao datang berputar-putar di depan Zeng Chen, rok ini melebar, muncul sangat tampan, "Yah, kamu hati-hati, lihat air yang bernoda itu." Kelim gaun Zeng LingYao adalah air a tongkat, Segera berubah warna.

Ketika Zeng Lingyao melihat perubahan warna, dia sangat tertekan, warna kuning angsa ini langka dan lembut, dan jika menjadi lebih gelap, itu tidak akan terlihat bagus.

“Kakak kesembilan, bagaimana ini bisa bagus, ini pertama kalinya aku mendapatkan tubuhku, ibuku harus mengatakan bahwa aku anak yang hilang!” Zeng Lingyao ingin menangis.

Zeng Lingchen berkata dengan tergesa-gesa: "Jangan khawatir, saya juga memiliki pakaian dengan warna yang sama di sini, Anda harus memakainya kembali terlebih dahulu, dan kemudian saya akan memberi Anda, Xing'er, bawa sepuluh gadis bersamamu. Ganti pakaianmu."

Gadis kesepuluh mengganti pakaiannya, mengetahui bahwa Sister Jiu pasti akan menemukan jalan, jadi dia kembali lebih dulu, "Saudari Jiu, jangan lupakan itu."

"Yah, aku tidak akan melupakannya!"

"Gadis jiu, apakah ada yang salah dengan gaun ini?" Wei Zi dan Zeng Lingchen memiliki pemahaman diam-diam selama bertahun-tahun.

Zeng Lingchen berkata: "Ada masalah, Anda meminta seseorang membawa pakaian ini ke pusat medis luar untuk dilihat, dan kita akan membicarakannya nanti!"

Wei Zi mengangguk, dan kemudian pergi mencari pusat medis itu sendiri. Dengan marah, “Nak, kata dokter, ada banyak ramuan yang bisa mensterilkan orang yang direndam dalam bahan pakaian. Jika Anda mencium atau menyentuhnya untuk waktu yang lama, maka akan sulit untuk hamil di masa depan"

"Benarkah!" Kata Zeng Lingchen. Dia telah membaca buku medis sebelumnya, dan dikatakan ada obat sterilisasi Peerless Beauty, yang biasanya tidak berwarna dan tidak berbau, tetapi ketika bertemu air, warnanya menjadi kuning tua dan pingsan. wewangian gardenia. Pakaian saudari kesepuluh ternoda air. Karena dia dekat satu sama lain, dia bisa mencium aroma bunga, dan kain pakaiannya menjadi kuning tua, yang tidak sama dengan warna angsa- kain kuning dalam air, jadi dia mulai. Setelah ragu, meskipun dia juga meragukan apakah Su Duan memiliki karakteristik ini, aroma samar gardenia yang tampaknya tidak ada membuat Zeng Lingchen segera memutuskan untuk pergi ke luar untuk memeriksanya.

Masalahnya belum diklarifikasi, dan orang-orang di manor tidak bisa diganggu dulu, masalah ini belum diputuskan.

Siapa yang datang dengan ide ini? Apakah mereka memeriksa bahwa tidak ada yang tahu tentang obat itu, sehingga mereka tidak berpikir siapa pun akan mengetahuinya?

Qiu Yun berkata, “Apakah gadis keempat memiliki dendam terhadap gadis kesepuluh?” Gaun ini diberikan oleh gadis keempat, tetapi dipakai oleh gadis kesepuluh.

Zeng Lingchen menggelengkan kepalanya, "Tidak sesederhana itu, saudara perempuan keempat dan saudara perempuan kesepuluh tidak memiliki kepentingan sama sekali, dia tidak dapat melakukan hal seperti itu." Selain itu, orang yang mencium obat ini untuk waktu yang lama akan mengalami masalah. Kakak perempuan kesepuluh memiliki kebiasaan datang ke sisinya, mungkin orang yang harus dihadapi adalah dirinya sendiri.

Wei Zi berkata: "Gadis jiu benar, gadis sepuluh juga masih muda. Aku mendengar dari dokter bahwa ramuan obat semacam itu sangat langka, dan kebanyakan orang tidak dapat membelinya! Orang-orang seperti Gadis Keempat, kecuali diberikan kepada mereka. Demi kebaikan yang lebih besar, kalau tidak aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.”

“Jadi, orang di balik itu mengincarku,” kata Zeng Lingchen ringan.

Qiu Yun buru-buru berkata: "Gadis itu, mari kita cepat mengundang dokter untuk datang dan menunjukkan gadis itu!" Gadis itu sudah bertunangan. Jika dia tidak dapat memiliki anak, apa yang akan dia lakukan di masa depan?

"Jangan khawatir Qiu Yun, ini adalah pertama kalinya saudari kesepuluh mengenakan pakaian kuning angsa semacam ini. Saya kira orang di depan tidak pernah melakukan apa-apa, tetapi orang di belakang berhati-hati. Jika kita memiliki sarana di awal, kita akan melakukannya waspadalah. Sebelum Anda menyingkirkan pakaian Kakak Keempat, Anda telah melihat semuanya. Tidak ada masalah, dan obat ini akan memakan waktu tiga bulan berturut-turut untuk benar-benar efektif, jadi tidak masalah beberapa hari ini."

Mungkin orang di belakang mengira dia tidak dapat menemukannya, dan kemudian menggunakan tangan saudari keempat untuk memberi dirinya pakaian atau hal-hal lain dengan ramuan itu. Ini sangat bagus, saya benar-benar berpikir untuk menggunakan saudara perempuan saya! Trik yang bagus! Saya Saya khawatir dia telah memperhatikan sisinya.

Masalah ini melibatkan dirinya sendiri, saudara perempuan kesepuluh, dan saudara perempuan keempat, Zeng Lingchen berkata: "Wei Zi, kamu pergi bersamaku ke kakak laki-laki dan kakak ipar. "

Lebih mudah bagi kakak laki-laki tertua saya untuk memeriksa barang-barang di luar, tetapi saudara ipar saya paling tahu tentang hal-hal di dalam rumah. Masalah ini bukan lagi dirinya sendiri.

Zeng Lingxuan telah meninggalkan yamen dan sedang berbicara dengan keluarga Qian ketika dia melihat Kakak Kesembilan datang. Sekarang, mereka semua sangat senang, "Xiao Jiu ada di sini!" Melihat wajah serius Zeng Lingchen dan membawa Wei Zi, Qian buru-buru meminta semua orang untuk mundur, "Ipar kesembilan, apa yang terjadi?"

Zeng Lingchen berkata,"Kakak ipar perempuan, aku akan merepotkanmu tentang ini."

Kemudian Zeng Lingchen menjelaskan bagaimana dia mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah dengan pakaiannya, dan Wei Zi menjelaskan apa yang dia katakan di aula medis, dan kesimpulan Zeng Lingchen sendiri.

"Dasar bajingan!" Apa yang didengar Zeng Lingxuan menjengkelkan! Ini sangat menyeramkan! Metode ini dapat dihitung.

Qian Shi juga berkata: "Ini adalah orang-orang dari rumah Pangeran Gong, terima kasih kepada mereka sehingga mereka menemukan metode seperti itu!"

"Tidak ada hal lain yang tidak bisa kupikirkan, itu sangat bagus, bahkan jika itu ada di kepala kita begitu cepat, aku benar-benar berpikir bahwa pemerintah kota itu mudah diganggu!"

"Kakak, orang-orang di balik itu psti tidak mengira aku tahu sesuatu. Jika aku tidak membaca buku kedokteran, siapa yang tahu kapan itu akan ditemukan? Atau jika mereka tidak pernah menemukannya, konspirasi mereka akan berhasil", maka putra mahkota Pangeran Gong akan berada dalam situasi yang memalukan di masa depan. Jika dia tidak memiliki putra langsung, dia akan mengambil selir dan melahirkan seorang putra, dan selir itu akan lahir. Menurut peraturan tentang pewarisan gelar oleh putra langsung, rumah Pangeran Gong ini dapat jatuh ke tangan siapa, atau kehilangannya secara langsung. Untuk gelar rumah Pangeran Gong, selir akan memperjuangkannya, atau
untuk mendapatkan pewariZeng Lingchen akan dibunuh, dan kemudian Qin Rui dan bangsawan bangsawan Zhenguo akan menjadi tua dan mati.

Jadi orang-orang di baliknya sangat pandai menghitung, dan tanpa menyadarinya, mereka akan dapat memenangkan permainan.
“Kakak akan pergi dan mencari tahu siapa yang sering berhubungan dengan Zeng Lingyi.” Zeng Lingxuan mengepalkan tinjunya erat-erat. Benar saja, rumah Pangeran Gong adalah kolam naga dan sarang harimau. Hanya seperti ini. Bahkan tulang pun tidak tersisa?

“Kakak ipar, jangan kaget dengan saudari kesepuluh. Yang saya pikirkan, bukankah kita meminta pulsa Ping An setiap bulan? Kemudian ambil kesempatan untuk menunjukkan saudara perempuan yang kesepuluh, dan jika ada masalah, obati sesegera mungkin."

Qian berkata: "Yah, ini tepat. Besok adalah waktu untuk meminta denyut nadi Ping An. Saya akan secara khusus membiarkan dokter kekaisaran memeriksanya dengan baik." Dokter biasa tidak akan langsung memeriksa gejala kemandulan anda, kecuali jika dijelaskan secara khusus.Periksa ke arah itu, denyut nadi Ping An untuk melihat apakah tubuh anda sehat atau tidak, yang tidak sama dengan apakah anda bisa melahirkan atau tidak.

"Kamu juga harus melihatnya secara khusus. Meskipun kamu mengatakan itu adalah pertama kalinya kamu menemukannya, aku tidak nyaman. Jika itu semua sebelumnya, hal-hal yang diberikan bibi keempat kepadaku, aku akan menemukan alasannya. dan minta mereka memeriksanya. Jangan khawatir, kamu tidak akan membiarkan Bibi Wu dan yang lainnya mengetahuinya.” Sekarang kita tidak bisa mengejutkan ular itu, jadi semuanya harus stabil.

Zeng Lingxuan tidak bisa duduk diam, dan berkata kepada keluarga Qian: "Kamu mencari alasan, pergi ke tempat bibi kelima, dan periksa semua yang diberikan Zeng Lingyi kepada saudara perempuan kesepuluh. Xiaojiu, kamu harus memeriksa semua yang ada di kamarmu. Jangan biarkan itu pergi sama sekali, aku akan keluar."

Qian Shi buru-buru mengangguk, ini adalah suatu keharusan, siapa bibi keempat yang digunakan olehnya, atau apakah dia terjebak dalam perangkap tanpa menyadarinya karena dia melihat mata Qian terbuka?

Zeng Lingxuan keluar, Qian Shi tidak ingin menunggu sampai besok, jadi dia bertanya langsung kepada dokter kekaisaran, dan kemudian membuat alasan untuk memanggil sepuluh gadis itu, dan meminta sembilan gadis dan sepuluh gadis untuk denyut nadi.

Melihat gadis Kesembilan dan Kesepuluh telah keluar, Qian Shi buru-buru bertanya, "Bagaimana?" Dia takut itu benar-benar tidak mungkin, dan kedua gadis itu takut.

Dokter berkata, “Semuanya normal, hanya gadis kecil yang perlu minum dua obat.” Dokter ini juga tahu banyak tentang pembagian yin dari keluarga besar. Dia bisa bertanya apa yang harus dia tanyakan, dan tidak pernah mengatakan apa yang tidak boleh dikatakan. Dia hanya bertanggung jawab untuk menjadi  dokter, dan tidak ada yang lain.

“Kalau begitu repotkan dokter, beri saya obat untuk bibi kecil ini.”

Tak perlu dikatakan tentang kerahasiaan, para dokter ini semua manusia dan tahu apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan.

Setelah melihat dokter pergi, sepuluh gadis itu berkata, "Kakak ipar, saya baik-baik saja, saya tidak sakit."

Qian Shi berkata sambil tersenyum, "Dia berkata bahwa Anda sedikit kedinginan dan perlu minum obat. dua obat, dan mereka akan dikirim untuk mengambil obatnya sebentar lagi dan memakannya. Tidak apa-apa.”

Gadis Sepuluh Zeng Lingyao berkata, “Terlalu pahit untuk minum obat, aku tidak mau meminumnya.”

"Bibi kelima tahu, tetapi tidak masalah apakah kamu menderita atau tidak," kata Zeng Lingchen.

"Tapi jangan biarkan ibuku tahu bahwa aku memiliki penyakit ringan, dan dia memperlakukannya sebagai penyakit serius, dan bersikeras agar aku minum obat pahit setiap hari."

Qian berkata sambil tersenyum: "Bagaimana saya bisa melakukannya tanpa minum obat? Kalau merasa pahit, minum obatnya di sini, saya punya manisan buah khusus, yang dijamin tidak pahit sama sekali, kata dokter, cukup minum dua pasang."

Continue Reading

You'll Also Like

30K 2.7K 72
~ Webnovel Terjemahan ~ Forgotten Juliet 잊혀진 줄리엣 Author(s) : 차유로 Sinopsis : "Yang Mulia, ada sesuatu yang sangat saya inginkan untuk ulang tahun saya...
5.5M 444K 68
Olivia, seorang mahasiswi tingkat tiga meninggal akibat tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun adik nya...
BITTER TRUTH [END] By Angel

Historical Fiction

8.3M 1.1M 91
"Buktikan bahwa bukan kau yang meracuninya dengan pedang ini" ucap Duke Hevadal dengan wajah yang sedingin dinginnya pada putri kandungnya sendiri El...
2.9M 101K 41
"Gus arti bismillah itu apa sih?"tanya Aisyah "Dengan menyebut nama Allah" "Kalo Alhamdulillah?" "Segala puji bagi Allah "jawab ammar "Kalo subhana...