[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
481 - 485
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
511 - 515
516 - 520
521 - 525
526 - 530
531 - 535
536 - 540
541 - 545
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
601 - 605
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
656 - 660
661 - 665
666 - 670
please read

546 - 550

1.3K 220 1
By nabluemin

Bab 546: Pelacur Itu Menghancurkanku

Bai Tu masih membantu keluarga Jing dengan menghubungi direktur dan bahkan menemukan pusat fisioterapi terbaik di Negara Z. Dia telah melakukan segalanya dengan sempurna tetapi akhirnya mengatakan sesuatu yang sangat jahat terhadap Jing Lu.

Saat dia menatap sosok Bai Tu yang pergi, Jing Lu menjadi sangat patah hati.

"Bu! Jalang itu telah menghancurkan hidupku! Dia telah merusak reputasiku! Dia merilis semua foto itu. Dia hanya mencoba menghancurkanku! Bagaimana dia bisa begitu kejam ?!”

Cheng Shuyu tampak mengerikan saat melihat Bai Tu pergi, dan dia membenci Jing Qian bahkan lebih dari sebelumnya.

Jing Jie bergegas keluar dari lift dengan panik dan melihat Jing Lu yang menangis di tanah, serta Cheng Shuyu yang terlihat sangat marah. Dia melihat ke lampu di luar ruang operasi dan menyadari bahwa lampu sudah padam, dan pikirannya meledak.

"Di mana ayah?"

Wajah Jing Jie memucat, dan tubuhnya mulai menggigil.

Cheng Shuyu memandang putranya yang sama sekali tidak berguna dan memberinya tamparan keras di wajahnya.

Jing Jie menggigit bibirnya dan berpikir bahwa dia baru saja kehilangan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, menyebabkan dia mati rasa.

Meskipun dia marah karena orang tuanya tidak mendukung hobinya dan bahkan merobek hal-hal yang paling penting baginya, mereka tetaplah orang tuanya. Merekalah yang memberinya kehidupan dan membesarkannya.

Dia tidak pernah menjadi orang yang baik dengan kata-katanya, dan ketika dia gugup, itu akan menjadi lebih buruk. Setelah beberapa menit, dia siap untuk membuka mulutnya ketika Cheng Shuyu mulai berteriak padanya sekali lagi.

“Bukankah kamu dekat dengan monster itu? Kamu tidak memiliki satu sen pun, tetapi kamu melarikan diri dari rumah untuk waktu yang lama. Bukankah kamu memiliki kehidupan yang baik tinggal dengan monster itu? Lihat apa yang monster itu lakukan pada adikmu?!”

“Aku memberitahumu sekarang bahwa monster itu hanyalah binatang yang aku selamatkan. Apa salahnya aku tidak memperlakukannya seperti anakku sendiri? Siapa bilang aku harus memperlakukannya sama seperti anakku sendiri?”

“Sekarang, lebih baik kamu lari ke monster itu dan katakan padanya untuk meminta maaf kepada kakakmu di internet sekaligus. Sebaiknya kau katakan padanya bahwa aku tidak keberatan disakiti olehnya, dan aku bahkan tidak keberatan jika dia ingin menghancurkan perusahaan kita.”

“Tapi kehormatan kakakmu adalah yang terpenting sekarang. Selain itu, aku hanya akan berasumsi bahwa aku tidak pernah memiliki anak perempuan ini. Kita bisa menyebutnya impas. Jika tidak, jangan salahkan kami karena mengekspos pernikahannya dengan pria lumpuh itu, Zhan Lichuan, dan bagaimana publik akan melihatnya!”

Jing Jie juga memperhatikan apa yang terjadi pada Jing Qian, dan dia jelas tahu tentang apa yang dilakukan Qin Yi dan Jing Lu pada Jing Qian. Dia selalu berpikir bahwa Jing Lu sudah berlebihan, dan dia tidak mengerti mengapa ibunya masih bisa mengatakan hal seperti itu.

Jing Jie menjadi sangat marah. Setelah mengambil napas dalam-dalam, dia akhirnya berkata, “Bukankah selalu…..kalian berdua…..siapa yang telah menyakitinya lebih dulu?”

Pak--

Kemudian, ada tamparan keras lain yang terdengar di koridor. Segera, ada tanda merah yang muncul di wajah Jing Jie.

"Kamu! Investigator - Penyelidik! Apakah kamu bahkan mengerti apa yang terjadi sekarang? Kami adalah keluarga! Aku baru saja memberi tahu mu bahwa Jing Qian hanyalah seorang anak yang ku jemput ketika dia masih bayi. Dia bahkan bukan adik kandungmu! Apa yang kamu kerjakan sekarang? Kamu bahkan tidak peduli dengan ayahmu yang sedang koma. Kamu tidak peduli jika saudara perempuanmu yang sebenarnya telah dihancurkan oleh monster itu. Bagaimana mungkin kamu masih berada di sisinya? Apa yang dia berikan kepadamu sehingga kamu bahkan rela mengkhianati keluargamu ?!”

Jing Jie tidak tahu harus berkata apa setelah itu.




Bab 547: Beraninya Kamu?!

Setelah ditampar dua kali oleh Cheng Shuyu, Jing Jie yang selalu jahat dengan kata-kata langsung terdiam.

Tetapi….

Dia bertanya tentang ayahnya segera setelah dia tiba. Mereka adalah orang-orang yang menolak untuk memberitahunya.

Mengapa mereka malah menyalahkannya?

“Apakah kamu tahu betapa jahatnya pengkhianat itu? Tahukah kamu mengapa ayahmu terkena stroke? Ini semua karena aku pergi mencarinya, mencoba membuatnya menyelamatkan Qin Yi. Aku mengatakan kepadanya untuk mengasihani dia karena mereka telah berkencan sebelumnya dan dia seharusnya tidak begitu kejam, tetapi apa yang dia lakukan?”

“Dia tidak hanya melemparkan hasil tes paternitas ke wajahku, dia bahkan mengakhiri hubungannya denganku. Kemudian, dia membujuk pria lumpuh yang tidak berguna itu, Zhan Lichuan, untuk menelepon orang-orang dari Departemen Perlindungan Lingkungan dan Departemen Pajak. Mereka menyelidiki situs kami, serta laporan keuangan kami. Dia bahkan menghentikan semua pemasok kami untuk bekerja dengan kami.

“Ayahmu marah padanya dan menderita stroke. Lihat dia sekarang. Dia telah berubah menjadi pria lumpuh! Dia adalah orang yang sangat jahat, tetapi kamu masih ingin menganggapnya sebagai saudara perempuanmu ?!”

Melihat bagaimana ibunya bertingkah seperti iblis, Jing Jie menggigit bibirnya, dan api yang mengamuk di dalam dirinya mulai menyala.

Dia tidak mengerti mereka. Bahkan jika saudara perempuannya bukan anak kandung mereka, dia juga mengorbankan pernikahannya untuk menyelamatkan keluarga ini. Dia sudah menikah dengan keluarga Zhan sehingga dia bisa membantu keluarga ini. Bukankah itu cukup baik?

Qin Yi dan Jing Lu adalah orang yang bersalah dalam masalah ini. Itu pasti kesalahan mereka, tapi orang tuanya selalu menggunakan alasan Jing Qian tidak menjadi anak kandung mereka untuk melindungi Jing Lu.

Mengapa selalu saudara perempuannya yang menderita dan harus menjadi orang yang menyerah? Meskipun Qin Yi adalah pria tercela yang mempekerjakan orang lain untuk menghancurkan saudara perempuannya, mengapa mereka tidak memihak saudara perempuannya saja?

Jika bukan karena Jing Lu menantang saudara perempuannya beberapa kali dan panggilan telepon itu, mengapa saudara perempuannya mengekspos foto-foto Jing Lu itu?

“Apakah kamu bahkan mengerti apa yang ku katakan kepadamu? Jika kamu tidak menyelesaikan ini, aku akan….. menganggapnya seolah-olah kamu bukan anakku! Kamu ingin bolos sekolah, kan? Kamu dekat dengan pengkhianat itu? Bagus. Kamu tidak harus kuliah, dan kamu bisa menjadi saudaranya saja. Jadilah jalang pengkhianat itu. Kamu bisa menderita dengan saudara iparmu yang mengerikan itu. Bayangkan betapa menyenangkannya hidupmu! Aku memberitahumu sekarang bahwa Jing Qian harus membuat pengumuman publik besok. Kalau tidak, kamu tidak akan lagi menjadi anakku!”

Jing Jie menggigit bibirnya.

Jika bukan karena dia tidak punya pilihan lain dan tidak cukup kuat, orang yang akan melindungi adiknya adalah dia. Sekarang saudara perempuannya akhirnya menemukan saudara iparnya dan akhirnya dicintai, dia sangat bahagia untuknya. Mengapa dia mengganggu saudara perempuannya untuk Jing Lu?

"Di mana ayah?" Jing Jie melihat sekeliling saat dia bertanya.

Cheng Shuyu mencibir dan berkata, “Jika kamu ingin melihat ayahmu, lebih baik kamu melihat Jing Qian dulu! Kamu tidak akan diizinkan untuk melihat ayahmu sebaliknya! Keluar!"

Jing Jie tetap di tempat.

“Aku menyuruhmu lari ke Jing Qian. Apakah kamu mendengar apa yang baru saja ku katakan ?!”

Jing Jie tetap di tempat dan berkata, "Aku ingin .... bertemu ayah."

Cheng Shuyu memandang putranya yang sebodoh boneka. Kemudian, dia memikirkan bagaimana putranya benar-benar tidak berguna ketika mereka diganggu, dan dia mulai mendorong putranya.

Jing Jie tidak menyangka ibunya akan bereaksi seperti ini. Saat dia kehilangan fokus, dia langsung menabrak dinding dengan punggungnya.

“Beraninya kamu menyebut ayahmu?! Ketika rumah dibakar dan ketika kami dipukuli habis-habisan, di mana kamu? Jing Ji! Kamu adalah pilar dukungan dalam keluarga kami. Bagaimana kamu bisa lari dari rumah saat kami membutuhkanmu? Apakah hati nuranimu telah dimakan oleh anjing? Jika kamu tidak membuat Jing Qian menyelesaikan masalah ini, kamu tidak akan diizinkan kembali ke keluarga ini!”




Bab 548: Menghancurkan Harapan

Begitu Bai Tu keluar dari rumah sakit, tatapan sedih dan khawatir itu menghilang.

Dia menyingkirkan tampilan cerdas, lembut dan memasang ekspresi puas diri.

“Ku pikir dia jatuh cinta denganku sekarang, tetapi aku telah bermain keras untuk mendapatkannya. Benarkah kamu telah menyetujuiku untuk menikah dengannya?”

Bai Zheng sedang bersama bosnya di ujung telepon dan berkata, “Tentu saja. Selama dia mau menikah denganmu, dia milikmu tapi….pastikan kamu mendapatkan akta nikah palsu. Keluarga mereka akan segera berhutang besar.”

"Baiklah." Bai Tu melompat kegirangan dan mengakhiri panggilan.

Ketika Di Jingxuan mendengar Bai Zheng berbicara di telepon, dia bertanya, "Kakakmu?"

"Ya. Dia baru saja memberitahuku bahwa Jing Lu sudah jatuh cinta padanya.”

Xie Qingyan, yang berada di sisi mereka, tertawa dan berkata, “Cinta? Aku baru saja mendapat pengemis untuk bertindak seperti orang kaya, dan dia jatuh cinta dengan mudah. ​​

Bai Zheng dengan cepat mengoreksi dirinya sendiri dan berkata, "Kamu benar."

Kembali di kantor polisi, para pengacara baru saja pergi setelah Qin Yi menunggu berita.

Setelah berjalan keluar dari kantor polisi, para pengacara memanggil Zhe Yan.

"Tuan Zhe Yan, kami sudah mendapatkan barang yang kamu minta. Kami akan mengirimimu videonya sekarang.”

Setelah Jing Qian merilis foto-foto itu secara online, sebagian besar publik telah memihaknya, tetapi masih ada sekelompok kecil dari mereka yang menolak untuk menerima kebenaran. Mereka masih percaya bahwa idola mereka dijebak.

Meski kabar tersebut sudah beredar, membenarkan adanya masalah dengan pabrik kue bulan, staf dari departemen keamanan pangan masih menguji bahan-bahan yang ada di pabrik dan memverifikasi bahwa ada aflatoksin yang ditemukan dalam makanan tersebut. Mereka juga menemukan sejumlah besar bahan kanker di dalamnya. Bahkan dengan berita seperti itu, para penggemarnya, yang percaya pada Qin Yi, masih berkumpul dan berdiri di sisi satu sama lain.

Mereka sangat percaya bahwa ini hanya terkait dengan orang yang bertanggung jawab. Bahkan jika ibunya mengetahuinya, Qin Yi pasti tidak menyadarinya karena dia adalah orang yang baik.

Namun pada akhirnya, dukungan ini tidak bertahan lama.

Ini karena video yang baru dirilis dari Zhongbo Entertainment.

Ini adalah video yang diambil pengacara Qin Yi saat berbicara dengannya.

Di dalam video, Qin Yi sangat marah ketika dia berkata, “Aku memang meminta seseorang untuk mengancam Wu Pingping dan bahkan melukai kakaknya, tapi ini semua salahnya! Dia mengambil video ku berbicara dengan Liu Gang di telepon ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menghancurkan Yunxiao. Apa lagi yang bisa ku lakukan? Aku akhirnya menemukan tempat di industri hiburan. Bagaimana aku bisa membiarkan dia merusaknya untukku? Siapa yang tahu bahwa jalang itu memiliki kamera tersembunyi lain padanya?!”

“Dan jalang lainnya! Dia adalah orang yang mengatakan dia menginginkannya lebih liar, jadi dia menyuruhku untuk mengikatnya, tapi lihat apa yang dia katakan sekarang ?!”

“Kamu adalah seorang publik figur. Bagaimana kamu bisa begitu ceroboh dengan ini?” Orang yang merekam bertanya.

"Bagaimana aku tahu bahwa para pelacur ini keluar untuk menangkapku?!"

Di dalam video, Qin Yi tidak lagi mempertahankan citra pangeran yang anggun, sedih, dan rendah hati. Sebaliknya, dia memiliki tatapan jahat di matanya sementara kata-kata jahat itu keluar dari mulutnya. Dia adalah orang yang sama sekali berbeda.

“Tidak bisakah kamu melihat bahwa dia tidak lagi peduli padaku? Sekarang pabrik dalam masalah dan ibuku ditangkap, aku tidak bisa bergantung pada orang lain. Dia satu-satunya yang tersisa. Aku ingin penggemarku menjadi pendukungku, dan aku ingin mereka berjuang untukku. Aku ingin mereka mengerti bahwa aku dijebak untuk semua ini. Semua ini hanya terjadi karena sugar daddy Jing Qian. Dialah yang melakukan semua ini dengan sengaja agar aku ditangkap. Tidak peduli apa itu, ini adalah kesempatan terakhirku.”

Mereka yang masih membela Qin Yi, mengatakan bahwa Jing Qian sengaja menyakitinya karena kekuatan yang dia dapatkan, segera tutup mulut.





Bab 549: Rencana Zhan Lichuan Hancur

Tidak hanya itu, perusahaan yang berinvestasi di Story of Qing's Palace, yang mendongkrak popularitas Qin Yi, juga merilis sebuah pernyataan.

Itu adalah video tentang apa yang terjadi ketika Jing Qian mengikuti audisi dengan mereka. Setelah audisi, para sutradara kagum dengan penampilannya, dan berpikir bahwa dia akan sangat cocok untuk peran di acara itu. Itu akan menjadi karakter yang berasal dari keluarga kaya, dicintai oleh raja tetapi hanya memiliki kecantikan tanpa otak. Dia telah menghancurkan hidupnya dengan mencoba menyakiti pemeran utama wanita dan membuat dirinya terbunuh.

Tetapi setelah dia dikonfirmasi, dia tidak segera pergi. Dia pergi ke direktur dan memberi tahu mereka tentang seniornya yang juga sangat berbakat. Dia mengatakan bahwa dia terlihat sangat baik juga dan berharap para direktur dapat mempertimbangkannya.

Setelah itu, ketika Qin Yi mengikuti audisi, dia juga menyebutkan bahwa Jing Qian yang memperkenalkannya ke lokasi syuting.

Video ini segera mengungkap kebohongan yang dikatakan Qin Yi sebelumnya, tentang memberinya semua sumber daya yang pernah dia dapatkan.

Pada saat ini, Qin Yi, bintang yang sedang naik daun yang akan menjadi aktor pemenang penghargaan berikutnya, ditinggalkan oleh industri hiburan.

Fans yang masih terus mendukungnya akhirnya menyadari pria seperti apa dia sebenarnya, semua rasa hormat dan kekaguman yang mereka miliki untuknya segera menghilang.

Dia hanya seorang bajingan kecil yang berbohong, bau, tidak berperasaan, tidak sopan, dan tidak akan pernah menjadi seseorang yang disukai oleh siapa pun di bumi.

Bahkan tanpa penggemar berhenti mengikutinya, Weibo telah memblokir akun Qin Yi.

Qin Yi dipindahkan ke penjara dan sedang menunggu perintah pengadilan. Namun, dia tidak pernah tahu apa yang harus dikatakan di pengadilan atau bagaimana pengacaranya akan membelanya. Dia juga tidak pernah tahu apakah Jing Qian membantunya, tidak tahu apa yang terjadi di dunia luar. Qin Yi, yang sekarang berada di penjara, tidak tahu apa yang terjadi karena pengacaranya tidak pernah muncul setelah itu.

******

“Rencanamu hancur. Istrimu berkelahi dengan begitu banyak orang sendirian, dan dia bahkan tidak menyebutmu.”

Tuan Zhan mengenakan sandal berbulunya, dengan tongkat di tangan kanannya dan apel yang setengah dimakan di tangan lainnya saat dia berjalan menuju Zhan Lichuan, yang sedang menguji robot. Dia terdengar sedikit senang melihat keputusasaan Zhan Lichuan.

Zhan Lichuan berhenti saat dia berbalik ke arah Tuan Zhan dan menggigit bibirnya sebelum berkata, "Kakek, mengapa aku merasa kamu senang dengan rasa sakitku?"

"Yakin. Ini bukan hanya perasaan, itu kebenaran.”

Zhan Lichuan terdiam. Dia menolak untuk berbicara dengan kakek dan terus memperbaiki robotnya.

"Apakah kamu akan memberi Qianqian robot ini hari ini?"

"En," jawab Zhan Lichuan dengan tenang.

Master Zhan cemberut setelah melihat bagaimana Zhan Lichuan berusaha untuk tetap tenang meskipun diekspos.

“Istrimu tidak pernah secara terbuka mengakui fakta bahwa kamu adalah suaminya. Jika keluarga aslinya memutuskan untuk membawanya kembali, tidak ada saudara ipar mu yang akan mudah untuk menyenangkan. Lupakan mertuamu, tak satu pun dari mereka adalah orang baik. Jika kamu masih belum mendapatkan hati istrimu, itu akan menjadi lebih sulit setelah ini.”

Zhan Lichuan berhenti sekali lagi dan menatap Tuan Zhan.

Namun, Tuan Zhan melanjutkan, “Apakah menurutmu keluarga Di akan menghargai bagian yang telah kamu berikan padanya? Bahkan jika keluarga Di menerimamu, bagaimana dengan keluarga Xie? Aku mendengar beberapa gosip tentang keluarga Di. Apakah kamu ingin mendengarnya?”

Zhan Lichuan menggigit bibirnya, "Apakah aku punya pilihan?"

Tuan Zhan bertindak seolah-olah dia tidak mendengar pertanyaan Zhan Lichuan dan terus berbicara, “Jangan berasumsi bahwa hanya karena mereka jauh lebih kaya dari kita dan terkaya di Kota Kekaisaran, mereka akan disukai. Bahkan ketika Di Jingxuan sudah memiliki tiga putra dan putri dengan Xie Qingyan, Tuan Xie dan putranya tidak pernah menyukai Di Jingxuan. Bahkan ketika anak-anak mereka telah tumbuh menjadi dewasa. Apa kamu tahu kenapa?"

Zhan Lichuan terdiam sekali lagi.. Dia sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin mendengar tentang ini.





Bab 550: Dengan Bantuan Seorang Anak

“Ini karena putri keluarga Xie, yaitu Xie Qingyan, telah diculik ketika dia masih kecil. Mereka hanya menemukannya setelah dia menikah dengan empat anak. Ketika mereka menemukannya, Xie Qingyan sudah menikah dengan Di Jingxuan selama bertahun-tahun, itulah sebabnya keluarga Xie menganggap Di Jingxuan sebagai pencuri yang mencuri harta mereka. Mereka selalu tidak senang dengan Di Jingxuan.”

Zhan Lichuan melanjutkan pekerjaannya, tidak lagi ingin berbicara dengan kakeknya.

Namun, Tuan Zhan masih melanjutkan gosip dan asumsinya.

“Ah Chuan, pikirkanlah. Ayah mertuamu memiliki empat anak, tetapi ayah mertuanya tetap tidak menyukainya. Kamu bahkan tidak memiliki anak dengan Qianqian, jadi bagaimana kamu bisa mendapatkan dukungan dalam keluarga Di di masa depan?”

Zhan Lichuan mengerutkan bibirnya dan tangannya melambat.

“Ayah mertua ku telah menderita selama ini dan pasti akan mengerti apa yang ku alami. Dia akan baik padaku.”

Tuan Zhan menghentakkan tongkatnya dan berteriak, "Dasar bocah bodoh!"

“Sejak dulu, setiap wanita yang sudah menikah mengalami hari-hari buruk karena ibu mertuanya. Beberapa bahkan disiksa, tetapi ketika mereka menjadi ibu mertua sendiri, apakah mereka akan lebih baik kepada istri putra mereka ?!”

Zhan Lichuan tidak tahu harus berkata apa.

“Begitulah manusia. Dia akhirnya mendapatkan kehidupan yang lebih mulus setelah disiksa selama bertahun-tahun. Dia sekarang memiliki seorang putri yang cantik, tetapi dia menikah denganmu sebagai maskot yang beruntung. Apa menurutmu keluarga Di akan senang dengan ini?”

Zhan Lichuan sekali lagi menghentikan apa yang dia lakukan dan menatap kakeknya.

Tuan Zhan merasa tidak nyaman setelah ditatap dan menuntut, “Mengapa kamu menatapku seperti itu? Kamu membuatku merasa seolah-olah aku telah melakukan sesuatu yang salah!”

“Kakek, kamulah yang sebenarnya ingin kami melahirkan cicit untukmu. Apakah aku benar?"

Mendengar bagaimana cucunya benar-benar mengetahui apa yang ada dalam pikirannya, Tuan Zhan panik dan mencoba menyembunyikannya dengan nada serius, “Itu omong kosong! Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa aku adalah orang seperti itu ?!”

Zhan Lichuan tetap diam dan terus menatap kakeknya.

Tuan Zhan melanjutkan, “Kamu adalah cucuku! Apakah aku akan melakukan sesuatu untuk menyakitimu? Pikirkan tentang itu, keluarga Di tidak sama dengan keluarga Jing. Keunggulan yang kamu miliki sebelumnya tidak akan berguna dengan keluarga Di. Apa yang tersisa?”

“Ketulusanku.”

"Ha ha ha!" Tuan Zhan mulai tertawa terbahak-bahak.

"Astaga! Cucuku sayang, kamu... Kamu benar-benar membuatku tertawa. Meskipun kamu mungkin masih perawan tanpa pengalaman, bisakah kamu setidaknya memberikan beberapa upaya yang kamu miliki untuk pekerjaan dan penelitianmu ke dalam pernikahanmu juga? Bisa tolong up to date? Apakah kamu berpikir bahwa memiliki akta nikah, uang, dan ketulusan akan cukup untuk mengejar seorang gadis hari ini?! Ada banyak pria di luar sana yang bisa melakukan hal-hal yang kamu bisa. Apa yang kamu miliki yang tidak mereka miliki?”

"Aku lebih kaya dari mereka, dan aku terlihat lebih baik."

Tuan Zhan menggelengkan kepalanya, “Aku memberitahumu. Ketika kamu memiliki uang sebanyak itu, kamu tidak akan bisa memberikan kebahagiaan. Soal penampilan… Memang benar bahwa kamu terlihat baik, tapi setelah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Qianqian, aku yakin bahwa dia bukan wanita dangkal yang hanya akan menghargai penampilan. Bagaimana kamu bisa bergantung pada penampilanmu?”

Zhan Lichuan malah diam.

Dia memikirkan bagaimana istrinya selalu kagum dengan penampilannya, dan dia yakin istrinya sangat menyukai wajahnya.

“Ah Chuan, apakah kakek pernah melakukan sesuatu untuk menyakitimu? Kamu harus mendengarkan apa yang kukatakan dan menjalankannya!”

Continue Reading

You'll Also Like

1M 87.7K 43
(๐’๐ž๐ซ๐ข๐ž๐ฌ ๐“๐ซ๐š๐ง๐ฌ๐ฆ๐ข๐ ๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐Ÿ) ๐˜Š๐˜ฐ๐˜ท๐˜ฆ๐˜ณ ๐˜ฃ๐˜บ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ฅ๐˜บ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ต๐˜ช0506 า“แดสŸสŸแดแดก แด…แด€สœแดœสŸแดœ แด€แด‹แดœษด แด˜แดแด›แด€ ษชษดษช แดœษดแด›แดœแด‹ แดแด‡ษดแด…แดœแด‹แดœษดษข แดŠแด€สŸแด€ษดษดสแด€ แด„แด‡ส€ษชแด›แด€โ™ฅ๏ธŽ ___...
98K 9.6K 28
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
2.5M 176K 41
Follow dulu sebelum baca ๐Ÿฅฐ BIASAKAN JANGAN BACA SETENGAH SETENGAH, JIKA ADA KEMIRIPAN CERITA DI AWAl MURNI KETIDAK SENGAJAAN. Tamara gadis yang beru...
123K 9.2K 44
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...