[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
481 - 485
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
516 - 520
521 - 525
526 - 530
531 - 535
536 - 540
541 - 545
546 - 550
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
601 - 605
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
656 - 660
661 - 665
666 - 670
please read

511 - 515

1.6K 254 6
By nabluemin

Bab 511: Kamu Hebat!

Kegugupan yang tersisa yang dia rasakan perlahan menghilang juga, saat dia melihat mata yang dalam dan bersinar yang dipenuhi dengan cinta.

Dia perlahan santai dan bertanya kepada Zhan Lichuan, "Kamu masih belum memberi tahuku mengapa kamu berada di tempat tidurku?"

Meskipun dia sudah memutuskan untuk tinggal di keluarga Zhan selama lima tahun lagi karena bagian yang telah dia berikan padanya, dia hanya bersedia untuk tetap menikah dengannya jika mereka masing-masing memiliki kamar yang terpisah. Bagaimanapun, dia hanya tertarik pada penampilannya dan bukan tubuhnya.

Saat dia memikirkannya, Jing Qian tanpa sadar berbalik ke arah tubuh pria itu karena dia sekarang menanggalkan pakaian.

Kemudian, dia ingin melihat ke atas, tetapi seolah-olah matanya terpaku pada sesuatu dan dia tidak bisa mengangkatnya.

Karena itu, dia memperhatikannya lagi dengan baik sebelum membuang muka dengan tenang.

Ketika Zhan Lichuan melihat serangkaian reaksi yang dimiliki gadis ini, dia tidak bisa menahan senyum diam-diam. Begitu dia melihat ke atas, dia menghilangkan senyumnya dan menjawab dengan tulus, "Kamulah yang menempatkanku di sini."

“Aku tahu bahwa akulah yang membawamu ke sini. Kamu adalah orang yang membawaku pada awalnya, tetapi kamu merobek lukamu, dan aku menjahitnya seperti yang dilakukan para dokter.”

Seperti bagaimana mereka melakukannya?

Saat dia memikirkan set jahit profesional yang dia miliki, Zhan Lichuan berkata kepada Jing Qian, “Kamu benar. Keterampilanmu sangat bagus.”

Jing Qian membasahi bibirnya yang kering, dan ketika dia menyadari bahwa dia tidak memaksakan dirinya padanya, dia tidak keberatan berada di ruangan yang sama dengan pria cantik ini.

“Tapi aku mabuk dan aku tidak ingat pernah tertidur. Kamu seharusnya kembali ke kamar mu dan tidur di tempat tidur mu segera setelah aku selesai menjahit.”

Zhan Lichuan menggigit bibirnya, dan dia terlihat terluka.

"Maafkan aku. Aku…"

Ketika dia berpikir bahwa dia akan menjelaskan dirinya sendiri, Zhan Lichuan mengatakan sesuatu yang lain. “Aku akan kembali sekarang …”

Dia tidak membela dirinya sendiri.

Sebaliknya, dia menarik selimut dengan kikuk dengan tangannya.

Begitu ditarik, dia tidak hanya melepaskan bagian selimutnya, dia juga melepaskan bagian yang menutupi Jing Qian, dan aliran angin dingin masuk.

Jing Qian tidak suka berada di ruangan tanpa ventilasi, itulah sebabnya meskipun di luar sangat dingin, dia akan tetap tidur dengan jendela terbuka.

Meski sudah memasuki musim semi, angin semilir di pagi hari saat musim semi masih cukup dingin.

Dia memandang Zhan Lichuan yang mencoba bangun dari tempat tidur.

Namun, dia hanya bangun sebentar, tetapi karena punggungnya, dia jatuh kembali ke tempat tidur.

Untungnya, Jing Qian cepat dan mendukungnya. Kalau tidak, jatuhnya akan menyebabkan lukanya terbuka lagi.

Zhan Lichuan masih berusaha bangkit dengan tubuhnya yang lemah dan Jing Qian menghentikannya. “Jangan bergerak! Jangan!”

Setelah mendapatkan instruksi dari istrinya, Zhan Lichuan yang masih berusaha untuk bangun, langsung berhenti. Dia memandang istrinya yang sekarang berbaring di bawahnya dan menunggu instruksi lain. Wajahnya menunjukkan padanya bahwa dia akan melakukan apa pun yang dia inginkan bahkan jika itu berarti mengambil nyawanya.

Jing Qian menggaruk kepalanya.

“Aku lupa bahwa aku belum memijatmu setelah menjahit lukamu tadi malam. Bagaimana perasaanmu sekarang? Apakah masih sangat menyakitkan?”

Zhan Lichuan tersenyum dan berkata, “Tidak. Itu tidak sakit sama sekali. Jangan khawatir."

Itu tidak sakit?

Melihat bagaimana sudah ada lingkaran hitam di bawah matanya, Jing Qian tahu bahwa dia pasti sangat kesakitan sehingga dia bahkan tidak bisa tidur nyenyak tadi malam.

Dia mengambil tangannya dan mengangkatnya.

Jing Qian ingat dari tadi malam bahwa dia ingin meluruskan jari-jarinya yang bengkok karena rasa sakit neuropatik yang diderita Zhan Lichuan.

Dia mengambil tangannya dan meletakkannya di telapak tangannya sebelum memperhatikan jari-jarinya.

Mereka lurus sekarang, tetapi masih ada beberapa bagian yang terlihat bengkok. Itu masih agak aneh. Mungkin terlihat normal setelah diluruskan dengan paksa, tapi itu masih akan mempengaruhinya.

"Kamu meluruskannya sendiri?"




Bab 512: Istri

"Ya." Zhan Lichuan mengangguk.

“Jarimu mungkin lurus sekarang, tetapi beberapa meridiannya belum dibersihkan. Jika kamu melakukan sesuatu yang lebih halus dengan jari-jarimu, itu masih akan mempengaruhimu. Aku akan memijat jari mu sehingga membantu membersihkan penyumbatan dan mencegahmu mengalami efek samping darinya.”

"Baiklah. Terima kasih sayang."

Zhan Lichuan melihat bagaimana Jing Qian duduk di sebelahnya seperti ibu rumah tangga, dan dia menatapnya dengan mata penuh kebahagiaan dan kebahagiaan. Jadi, begitu Jing Qian selesai menjelaskan dirinya sendiri, dia tanpa sadar memanggilnya sebagai 'sayang'.

Jing Qian berhenti sejenak.

Terhormat?

Hati Zhan Lichuan juga tenggelam.

Dia belum pernah memanggil Jing Qian seperti ini, dan dia biasanya menggunakannya sambil bergumam pada dirinya sendiri. Dia tidak berpikir bahwa itu akan keluar dari mulutnya dengan mudah.

Tepat ketika dia akan menjelaskan dirinya sendiri, Jing Qian bergerak dan mulai dengan pijatan.

Yah, dia tidak menentangnya menyebutnya sebagai 'sayangnya' atau bahkan istrinya.

Dalam perspektif Jing Qian, selama kontrak itu masih berlaku, dia memang istri Zhan Lichuan, jadi tidak salah baginya untuk merujuk padanya dengan cara itu.

Plus…

Senang rasanya dipanggil istrinya.

*******

Jing Qian tidak menyadari bahwa pasangan Jing datang mencarinya kemarin. Dia hanya senang ketika mengetahui bahwa Zhan Shuyu telah dilemparkan ke Negara M.

Aktor yang menggantikan Qin Yi akhirnya ada di sini. Dia adalah idola populer-Min Ze.

Min Zhe adalah pendatang baru di industri film. Meskipun dia bukan aktor pemenang penghargaan, dia tidak jauh dari pencapaiannya. Yang paling penting adalah dia memiliki tinggi badan yang bagus. Tingginya 184cm dan tidak terlihat pendek saat berdiri di samping Yunxiao.

Selain itu, Min Zhe memiliki kepribadian yang sangat ramah yang memungkinkan dia untuk membangun hubungan baik dengan aktor lainnya di lokasi syuting dengan cukup mudah.

Awalnya, Jing Qian tidak repot-repot berbicara dengan Min Zhe, tetapi setelah melihat bagaimana dia memberinya hadiah uang tunai 1.200 yuan, Jing Qian berpikir bahwa dia tidak terlalu buruk.

Karena ketidakhadiran Jing Qian sebelumnya, fokus utama beralih ke lead kedua, dan ini menyebabkan Yan Meiqi kehilangan dua pemotretan komersialnya. Dia sudah marah dan tidak senang tentang hal itu. Sekarang Qin Yi dalam masalah, mereka menggantikannya dengan Min Zhe. Karena bagian Jing Qian dan Yunxiao berjalan dengan sangat lancar dan mereka telah menghemat banyak waktu, Direktur Pan berpikir bahwa mungkin bagi mereka untuk meluangkan waktu ekstra bagi Min Zhe untuk mengulang semua yang telah dilakukan Qin Yi sebelumnya.

Tapi, bagian Qin Yi semuanya terkait erat dengan Yan Meiqi. Ini berarti semua pemotretan yang dia lakukan selama lima hari sambil mengorbankan pemotretan komersialnya sekarang menjadi sia-sia?

Meskipun sutradara telah menyebutkan bahwa aktor yang harus melakukan ekstra akan diberi kompensasi, Yan Meiqi masih tidak senang bahkan ketika kru lainnya. Yan Meiqi bahkan tidak peduli dengan uang ekstra itu. Itu bahkan bukan 10% dari jumlah yang akan dia dapatkan dari syuting komersialnya.

Dan ketika dia melihat Jing Qian, dia semakin membencinya.

Tetapi ketika dia memikirkan bagaimana Bibi Di akan berada di sini akhir pekan ini, dia memaksakan dirinya untuk mempertahankan wajah poker dan menyingkirkan ekspresi mengerikan di wajahnya.

Namun, dia masih berpikir bahwa dia harus mengeluh tentang ini kepada Yunxiao karena dialah yang menghadapi kerugian.

Plus, dia memiliki pemotretan komersial dalam empat hari ke depan.

“Yunxiao, apa yang diinginkan Direktur Pan, apakah itu yang kamu inginkan juga? Jika ya, saya tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi jika tidak, saya harus memberi tahu Direktur Pan tentang hal itu. Dengan semua masalah ini, saya telah kehilangan dua pemotretan komersial dan menyia-nyiakan empat hari semua karena Jing Qian.”

Yunxiao, yang sedang sibuk membaca naskahnya, memandang Yan Meiqi dan menjawab dengan nada acuh tak acuh.

“Aku sudah memberitahumu sebelumnya bahwa pemotretan komersialmu tidak boleh tumpang tindih dengan pemotretanmu di sini.. Sekarang, kamu mengatakan bahwa kamu memiliki masalah dengan itu?”





Bab 513: 513: Apakah Dia Penting?

Ketika Yan Meiqi memperhatikan bagaimana mata Yunxiao tumpul saat menatapnya, dia teringat akan tatapan lembut dan perhatian yang dia miliki saat bersama Jing Qian. Perbedaan itu seperti surga dan neraka. Ini menimbulkan kecemburuan dalam dirinya, dan itu berkembang pesat.

Dia sadar bahwa Yunxiao adalah bosnya dan dialah yang memberinya ketenaran dan reputasi, tetapi dia tidak tahan lagi.

Dia telah menahannya terlalu lama, itulah sebabnya suaranya meninggi saat dia terus berbicara dengan Yunxiao.

“Tapi, aku tidak seharusnya dijadwalkan di sini pada hari-hari itu, jadi manajerku mengatur beberapa pemotretan komersial untukku. Apakah itu salah? Untuk membantu Jing Qian, aku telah kehilangan satu pemotretan komersial, dan sekarang, karena dia, aku harus kehilangan satu lagi? Yunxiao, aku partnermu. Mengapa kamu memperlakukannya dengan sangat baik alih-alih bersikap baik kepadaku? Apa kamu pernah memikirkan perasaanku?”

Saat dia berbicara dengan Yunxiao, Yan Meiqi patah hati, dan dia merasa lebih hancur saat dia melanjutkan.

Ratu di industri hiburan, yang memiliki uang dan ketenaran, sekarang menangis dengan kedua matanya menjadi merah darah.

Meskipun Yan Meiqi telah memilih tempat terpencil di lokasi syuting untuk berbicara dengannya, masih ada beberapa kru di sekitar, dan ketika mereka menyadari betapa kerasnya dia, mereka semua berbalik ke arah mereka.

Yunxiao mencatat orang-orang yang menatapnya sebelum berbicara dengan Yan Meiqi. "Mungkin aku terlalu baik padamu sejak kupikir kau menghasilkan uang untuk Huanrui."

Yan Meiqi bingung.

Dia memiliki firasat buruk di dalam dirinya, dan dia segera membela diri, “Yunxiao, tolong jangan salah paham. Aku…"

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yunxiao menghentikannya, “Ada satu hal yang harus kamu ingat. Bagiku, kamu bukan mitra ku tetapi seorang seniman yang relatif lebih baik dalam menghasilkan uang untuk perusahaanku. Oleh karena itu, sehubungan dengan keuntungan yang kamu hasilkan, aku tidak keberatan menjadi pasangan di layar denganmu jika itu yang kamu inginkan.”

“Tapi, kamu seharusnya tidak menganggapnya serius. Sekarang, dengarkan aku baik-baik. Aku bos mu, dan kamu hanya harus melakukan hal-hal sesuai dengan apa yang ku minta kamu lakukan. Akulah yang memberimu semua yang kamu miliki sekarang. Lupakan dua pemotretan komersial ini yang harus kamu kalahkan; bahkan jika itu sepuluh atau dua puluh dari mereka, kamu harus melakukannya tanpa keluhan. Jika kamu memiliki keluhan tentang itu, silakan tinggalkan Huanrui.”

Mata Yan Meiqi melebar karena terkejut, dan dia tidak percaya.

Menurut Yunxiao, dia hanya salah satu staf yang tidak penting?

Bagaimana ini mungkin?!

Dia telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan memasuki Huanrui karena pria ini. Dia telah mencurahkan usahanya sampai dia berusia 28 tahun. Tapi sekarang, dia mengatakan bahwa dia hanyalah salah satu bawahannya?

“Aku baru saja mengomel kepadamu bahwa aku telah kehilangan dua iklan karena Jing Qian dan kamu memintaku untuk meninggalkan Huanrui? Apakah dia begitu penting? Aku bahkan tidak bisa mengoceh sedikit? Bahkan jika kamu tidak menyukaiku, mengapa kamu harus sangat menyakitiku?”

Yan Meiqi sudah mundur selangkah, tetapi Yunxiao tidak tahan bagaimana dia menargetkan adik perempuannya berulang kali.

“Sepertinya kamu masih tidak mengerti apa yang baru saja aku katakan. Jika kamu berpikir bahwa pemotretan komersial itu adalah milikmu dan bahwa kamu tidak akan mendengarkan instruksi ku, kamu bisa melupakannya mulai hari ini dan seterusnya. Dengan cara ini, kamu akan dapat mencegah membuang-buang waktumu.”

Yan Meiqi kaget!

“Kamu harus ingat bahwa aku membenci mereka yang tidak mendengarkan. Yang paling ku benci adalah mereka yang mencoba terbang padahal mereka tidak tahu cara berjalan. Adapun Jing Qian, bukan urusanmu bagaimana aku memutuskan untuk memperlakukannya.."






Bab 514: Kematian yang Akan Datang

“Ditambah lagi, sebagai bos mu, aku tidak berpikir bahwa aku harus menjelaskan diri ku kepada staf ku sendiri mengenai apa pun dalam hidupku. Aku tidak akan memaksakan sikapmu terhadap Jing Qian.”

“Tapi ku harap kamu akan mengerti bahwa orang yang menyebabkan semua pemotretan ulang dengan Min Zhe ini adalah Qin Yi. Itu tidak ada hubungannya dengan Jing Qian. Apakah kamu mengerti?"

Yan Meiqi terdiam.

Melihat bagaimana Yunxiao sudah berjalan menjauh darinya, Yan Meiqi merasa ada sesuatu yang meninggalkannya juga.

Hubungannya dengan Yunxiao selama bertahun-tahun menghilang dengan sosoknya yang semakin menjauh.

Dan semua ini karena Jing Qian!

Jing Qian selalu sarapan sebelum berangkat kerja, tapi Yunxiao akan tetap membawakan banyak makanan lezat untuknya saat dia tiba di lokasi syuting.

Jing Qian baru saja menyelesaikan riasannya ketika dia melihat Yunxiao berjalan ke arahnya dengan beberapa tas yang bisa dibawa pulang.

Kuan Yuchen juga ada di sini, dan ketika dia melihat semua makanan lezat, dia segera mengambilnya untuk Jing Qian dan sibuk memuji Yunxiao.

“Terima kasih, Saudara Xiao! Kamu yang terbaik! Kamu telah menyiapkan begitu banyak makanan untuk Qianqian. Kamu pasti yang terbaik di seluruh dunia!”

Yunxiao sadar bahwa adik perempuannya dekat dengan Kuan Yuchen, jadi dia menyingkirkan ekspresi dingin yang dia miliki saat bersama Yan Meiqi dan tersenyum hangat dan lembut.

“Aku dengar kamu akan datang hari ini. Itu sebabnya aku membeli favoritmu juga.”

Mata Kuan Yuchen berbinar karena kegembiraan. "Favoritku?! Bagaimana kamu tahu apa yang aku suka?”

Kuan Yuchen mungkin tidak semenarik Jing Qian tetapi aura wanita yang lancang dan menggoda masih merupakan sesuatu yang tidak dimiliki banyak wanita.

Yunxiao tersenyum dan berkata, “Bola nasi ketan dengan anggur beras manis, kue beras, pangsit rasa lada rotan, dan Youtiao. Mereka semua ada di dalam wadah.”

Kuan Yuchen terkejut bahwa Yunxiao benar-benar tahu apa yang dia sukai.

"Mengapa Saudari Qing tidak ada di sini hari ini?" Jing Qian melihat sekelilingnya, dan dia tidak menemukan Saudari Qing yang biasanya akan tinggal bersama Yunxiao.

"Dia mungkin sedikit sibuk hari ini."

Nah, di keluarga mereka, selain orang tuanya yang berpasangan, sisanya akan sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Jika bukan karena dia tiba-tiba menemukan adik perempuannya, ibunya tidak akan bersamanya.

Oleh karena itu, sebenarnya normal jika Xie Qingyan tidak bersamanya.

Yunxiao tidak terlalu memikirkan hal ini.

Namun, Jing Qian mengerutkan kening dan mengirim SMS ke Xie Qingyan sebagai gantinya.

Xie Qingyan yang sedang sibuk mengurus suaminya tiba-tiba menerima pesan dari Jing Qian. Dia menghela nafas dan berkata kepada suaminya, “Sudah kubilang, putri kita adalah yang terbaik. Aku hanya absen selama sehari, dan dia sudah mengirimiku pesan untuk melihat apakah aku baik-baik saja. Lihatlah anak-anak kita. Kapan mereka benar-benar peduli pada kita?”

Di Jingxuan menyandarkan kepalanya di bingkai tempat tidur dan menatap istrinya yang mengeluh tentang anak-anak mereka. Matanya dipenuhi dengan cinta dan sedikit keputusasaan.

Dia benar-benar ingin hidup panjang dan bahagia. Dia berharap mereka bisa tetap bersama sampai rambut mereka memutih dan sampai hari di mana mereka tidak bisa lagi berjalan.

Namun, dia tahu bahwa hanya Saka yang bisa menyembuhkannya. Selain Saka, tidak ada orang lain yang bisa melakukan operasi untuknya. Selain Saka, tidak ada yang bisa membuat pil yang efektif seperti dia. Begitu dia menyelesaikan pil terakhir, hidupnya juga akan berakhir.

Di Jingxuan mengulurkan tangan ke arah istrinya dan berkata, "Coba ku lihat."

Xie Qingyan kemudian menunjukkan pesan bahwa gadis kecil mereka telah mengirim mereka, dan pesan itu menunjukkan Jing Qian bertanya mengapa Saudari Qing tidak hadir di lokasi syuting hari ini dan jika terjadi sesuatu.

“Apa yang akan kamu katakan?”

Xie Qingyan mengetik di ponselnya dan menunjukkannya kepada suaminya.

"Bagaimana dengan ini?"

Di Jingxuan berpikir sejenak sebelum menganggukkan kepalanya. “En.”

Jing Qian segera mendapat balasan saat dia menikmati makanannya bersama Kuan Yuchen..






Bab 515:: Suamiku Juga Penggemar

[Kesehatan suamiku tidak baik dan dia jatuh sakit hari ini. Aku akan berada di sana besok ketika dia merasa lebih baik. Ngomong-ngomong, suamiku juga penggemarmu. Bisakah aku membawanya bersama ku akhir pekan ini di alun-alun Hengbing, tempat kita seharusnya bertemu? Dengan begitu dia bisa mendapatkan tanda tangan darimu.]

Xie Qingyan ingin membantu suaminya mendapatkan waktu bersama putri mereka. Dia hanya berharap putri mereka bisa bertemu dengannya sebelum mereka mengatakan yang sebenarnya. Kalau tidak, jika dia muncul tiba-tiba, mungkin akan sedikit canggung.

Namun, Jing Qian hanya memperhatikan bagian di mana Saudari Qing menyebutkan 'kesehatan suamiku tidak baik.'

[Ada apa dengan suamimu?]

Karena pria itu adalah ayah biologis dari tubuh ini dan dia juga orang baik yang dengan tulus bersikap baik padanya, Jing Qian tidak akan pernah egois dengan keahliannya.

[Hanya hatinya. Sesuatu yang sudah lama ia miliki. Bukan apa-apa, tapi Qianqian, kamu belum memberiku jawaban atas saranku barusan. Bisakah aku membawa suamiku bersamaku?]

Xie Qingyan tidak berencana memberi tahu lebih banyak tentang kondisi suaminya kepada putri mereka.

Mereka tidak memberinya apa pun sejak dia lahir, tetapi putri mereka harus menghadapi kenyataan bahwa ayahnya sakit dan mungkin akan meninggal dalam waktu dekat. Xie Qingyan bahkan tidak bisa menerima fakta ini sendiri, itulah sebabnya dia tidak ingin Jing Qian tahu juga.

Itu hanya akan membuatnya khawatir.

Namun, ketika Jing Qian memperhatikan bahwa Xie Qingyan menyebutkan kondisi jantung, dia sudah tahu apa itu.

Di Jingxuan dianggap sebagai klien lama miliknya. Dia akan menindaklanjuti dengannya setiap tahun dan telah membeli pil darinya. Plus, dia akan mengkalibrasi pilnya dan memproduksinya sesuai dengan kondisinya setiap tahun.

Karena itu, dia sangat akrab dengan kondisi Di Jingxuan.

Dia tidak tahu bahwa nama aslinya adalah Di Jinxuan, tetapi setelah melihat laporan Di Yunxi dan Ling Qianchen, dia yakin akan hal itu.

Ditambah lagi, Di Yunxi benar-benar mirip ayahnya, Di Jingxuan.

Tidak akan ada banyak pil yang tersisa saat ini, jika dia mengingatnya dengan benar. Ibunya pasti sangat mengkhawatirkannya, bukan?

Jing Qian tersenyum.

Nah, berbicara tentang takdir.

"Siqi, apakah kamu ingin memilikinya?"

Trio yang sedang mengobrol dan makan tiba-tiba berhenti dan menatap Jing Qian, yang bertingkah aneh.

Kuan Yuchen, khususnya, terkejut, matanya hampir jatuh dari rongganya.

Dia merasa bahwa dia pasti berhalusinasi.

Bos besarnya tidak pernah suka bersosialisasi dengan orang lain tetapi tiba-tiba menyapa Ling Siqi, yang baru saja melewati mereka?

Ling Siqi hanya berjalan melewati mereka seperti hantu yang tidak memiliki kehadiran; dia tidak berpikir bahwa Jing Qian tiba-tiba akan menghentikannya.

Melihat bagaimana Jing Qian tersenyum padanya, Ling Siqi tiba-tiba teringat pada pria yang memiliki senyum yang sama yang tampak tidak berbahaya tetapi sebenarnya adalah rubah yang licik.

Gadis di depannya jelas tidak berhubungan dengan pria itu, tapi citranya sekarang tumpang tindih dengannya.

"Terima kasih. Aku sudah sarapan. Nikmatilah."

Ling Siqi menjawab Jing Qian dengan sopan.

Dengan Jing Qian menatapnya dengan mata bunga persiknya, Ling Siqi tampak panik saat dia berjalan pergi.

Jing Qian tanpa daya mengusap hidungnya.

Dia tidak pernah bertemu buruk dengan Ling Siqi, kan? Mengapa Ling Siqi terlihat sangat ketakutan padanya?

Apakah karena Yang Rui? Jing Lu? Atau Qin Yi?

Tapi… Dia tidak melakukan apapun padanya!

Ditambah lagi, Ling Siqi adalah kakak iparnya yang merawat keponakannya.

"Saudari Qing, apakah dia melakukan sesuatu padamu?" Kuan Yuchen merendahkan suaranya saat dia bertanya pada Jing Qian.

Jika ada orang sebodoh itu, dia akan membantu Jing Qian tanpa diminta oleh Jing Qian.

“Aku menyukainya, itulah sebabnya aku mengundangnya untuk bergabung dengan kami untuk makan malam. Tolong jangan datang dengan musuh imajiner untukku .. ”

Continue Reading

You'll Also Like

279K 22.7K 49
โš ๏ธSLOW UPDATE โš ๏ธ Kisah menyegarkan seorang gadis cantik, pemberani dan pintar bersama peri yang akan memandunya di setiap cerita. Mereka berdua akan...
1M 87.4K 43
(๐’๐ž๐ซ๐ข๐ž๐ฌ ๐“๐ซ๐š๐ง๐ฌ๐ฆ๐ข๐ ๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐Ÿ) ๐˜Š๐˜ฐ๐˜ท๐˜ฆ๐˜ณ ๐˜ฃ๐˜บ ๐˜ธ๐˜ช๐˜ฅ๐˜บ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ต๐˜ช0506 า“แดสŸสŸแดแดก แด…แด€สœแดœสŸแดœ แด€แด‹แดœษด แด˜แดแด›แด€ ษชษดษช แดœษดแด›แดœแด‹ แดแด‡ษดแด…แดœแด‹แดœษดษข แดŠแด€สŸแด€ษดษดสแด€ แด„แด‡ส€ษชแด›แด€โ™ฅ๏ธŽ ___...
174K 15.5K 18
Follow dulu sebelum baca ๐Ÿ˜– Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
462K 43.9K 27
Aksa seorang mahasiswa biasa yang memasuki tubuh seorang Aksandra Kafeel Akhtar yang merupakan kembaran dari protagonis novel yang ia baca. Tertarik...