{END} The son of a villain is...

By NaYumi0_0

14.6K 1.4K 76

Original title: 反派兒子重生了[七零] Indonesian title: Putra penjahat dilahirkan kembali [七零] Penulis: Joy of the Moun... More

Chapter 1 - 5
Chapter 6 - 10
Chapter 11 - 15
Chapter 16 - 20
Chapter 26 - 30
Chapter 31 - 35
Chapter 36 - 40
Chapter 41 - 45
Chapter 46 - 47 End

Chapter 21 - 25

1.3K 132 7
By NaYumi0_0

Bab 21

    Meskipun Qiao Qiao sendiri merasa bahwa perceraiannya adalah hal yang baik, dia diberitahu dengan blak-blakan sehingga dia menyadari bahwa Zeng Siyuan, putra pria di depannya, selalu menginginkan dia menjadi ibunya, dan pria ini, dia telah tidak ada niat untuk menghentikan Zeng Siyuan juga, Ingin dia menjadi ibu dari anaknya.

    Dia baru saja kembali melajang dan pekerjaannya sudah menjadi formal. Saatnya untuk bebas. Dia tidak ingin segera menikah lagi, atau menikah dengan anak yang lahir dari mantan istrinya, jadi dia tidak pernah menceritakan bahwa dia bercerai, hanya untuk menghindarinya. Siapa tahu, dia sangat senang dengan lukisan Xu Wei sehingga dia secara tidak sengaja memberi tahu berita itu.

    Qiao Qiao menghentikan mulutnya dengan sedikit kesal, dan mengulurkan tangan untuk mengambil ember, "Kawan Zeng, dapatkah Anda membantu saya mendapatkan ember dan ikannya kembali, dan tolong kirim saya kembali."

    Dia mengeluarkan seekor ikan dari ember, "Ini Bawa ikan kembali ke Siyuan. Saya tinggal dengan seseorang. Tidak nyaman bagi Anda untuk naik. "

    Zeng Zhiguo tertawa ketika dia melihat ekspresi kesalnya. Dia ceroboh.

    Dia selalu berpikir bahwa dia sudah menikah sebelumnya, jadi dia hanya bisa mengubur semua pikiran tentang dia di dalam hatinya, apa lagi yang bisa berdiri di depannya sekarang?

    Dia memindahkan ember ke satu sisi, menghindari tangan Qiao Qiao, "Aku hanya akan mengirimmu ke atas, aku tidak akan memasuki rumah. Pemimpin mengajari kami bahwa kami harus memperlakukan kawan dengan kehangatan seperti musim semi dan mengirim mereka sampai akhir. Yah."

    Qiao Qiao secara alami tidak setuju, jika tidak, dia akan merasa sangat tertarik dengan ruangan itu.

    Ketika keduanya berdebat, Qiao Qiao membungkuk untuk mengambil ember, tetapi kaki kirinya yang terluka tidak dapat menahan kekuatan, dan pusat gravitasinya tidak stabil dan hampir jatuh. Zeng Zhiguo mengikutinya dengan satu tangan dari bawah, "Bagaimana kamu?" Ketika

    Hong Xuebing datang, dia melihat. Ketika Qiao Qiao digendong, posturnya intim, dan matanya tiba-tiba merah. Di siang bolong, apa yang terjadi dengan pria ini, apakah dia menggertak Qiao? Qiao?

    Dia muncul dalam tiga langkah dan dua langkah, dan menarik Qiao Qiao dari pelukan Zeng Zhiguo, menatap tajam ke arah Zeng Zhiguo, "Apa yang kamu lakukan?"

    Zeng Zhiguo merasa kesal ketika melihatnya, pria ini, sejak dia menceraikan Qiao Qiao, apa yang akan dia lakukan dengannya?

    Tetapi Hong Xuebing menjadi cemas. Dia ingin mempertahankan sikapnya dan dengan tenang berkata: "Qiao Qiao memancing, saya akan mengirimnya kembali."

    Dia mengatakan ini dengan samar, seolah-olah Qiao Qiao memancing bersamanya dan dikirim kembali olehnya, Hong Xuebing Itu seolah-olah botol lima rasa telah dijatuhkan di hatiku.

    Suasana di antara keduanya tiba-tiba menjadi tegang, dan udara seolah meledak setelah membakar sedikit percikan.

    Diseret oleh Hong Xuebing, kaki Qiao Qiao tersentuh lagi. Dia melihat dua orang seperti adu ayam. Dia tidak peduli tentang mereka, dan mencondongkan tubuh ke depan untuk mengambil ember. "Aku akan istirahat. Kalian berdua akan pergi."

    Dengan Hong Xuebing di sini kali ini, Zeng Zhiguo tidak melakukan apa-apa lagi, tetapi hanya maju selangkah, "Aku akan mengangkat ember untukmu dan pergi."

    Berpikir bahwa dia hampir jatuh barusan, Qiao Qiao tidak lagi dengan enggan.

    Hong Xuebing menyaksikan kaki pincang Qiao Qiao berjalan, dan mau tak mau bertanya: "Ada apa dengan kakimu?"

    Zeng Zhiguo berbalik, meliriknya dari posisi tinggi, dan mengambil kesempatan untuk memercikkan bahan, "Kaki Qiao Qiao yang terkilir. , bukan kamu yang menariknya dengan keras. Dia

    mungkin tidak begitu serius." Hong Xuebing menundukkan kepalanya seperti yang diharapkan, "Maaf, Qiao Qiao." Dia melakukan sesuatu yang buruk kali ini, tidak heran Qiao Qiao tidak sabar.

    Qiao Qiao menoleh dan berkata, "Kami tidak ada hubungannya. Jangan datang padaku lagi jika kamu tidak ada hubungannya. Dan kamu juga, Kamerad Zeng, katakan saja padaku jika aku bisa membantu. Jika tidak ada yang bisa dilakukan. , aku tidak akan mengganggumu untuk berlari bolak-balik."

    Zeng Zhiguo tidak peduli sama sekali, dia tersenyum dan mengangguk, Qiao Qiao menempatkannya di belakang Hong Xuebing dan berkata, apakah itu dalam pikirannya, sebenarnya, dia masih memilikinya. status yang lebih tinggi dari Hong Xuebing.


    Hong Xuebing tidak demikian. Dia merasa sangat lelah ketika mendengar ini. Dia lebih lelah daripada bergegas dari kereta tanpa istirahat yang baik selama dua hari. Hatinya kosong seolah ada bagian yang hilang. Dia punya banyak mengatakan bahwa dia menyesalinya. , Tapi dia baru saja melakukan kesalahan, dan Qiao Qiao jelas kesal, jadi dia harus pergi dengan kaget.

    Zeng Zhiguo benar-benar membawa ember ke atas, pergi ke kamar mandi umum untuk mengganti air di ember dengan air baru, dan pergi ke pintu asrama Qiao Qiao.

    Hu Xiaojuan di kamar, dia meletakkan ikan untuk dibawa Joe Qiao ke dalam ruangan, ekspresi terkejut, "Joe pintar, kamu benar-benar datang untuk menangkap ikan, terlalu banyak!"

    "Terima kasih juga membantu menemukan tali ikan, Aku meletakkan kembali Ketika ikan sudah siap, kita akan makan bersama."

    Mata Hu Xiaojuan berbinar dan dia tidak bisa menahan menelan air liurnya, "Bagus sekali. Ngomong-ngomong, ada apa dengan kakimu?"

    "Tidak apa-apa. , kamu kembali." Aku tidak sengaja tersandung batu di jalan, dan pergelangan kakiku     patah ."

    "Aku akan menemanimu ke dokter."

"Tidak apa-apa, tulangnya baik-baik saja, itu hanya trauma. Kamu harus pergi ke dokter." Qiao Qiao berpikir bahwa masalahnya tidak besar. , Dan tidak ingin turun tangga lagi.

    Setelah berlari hampir sepanjang hari, Qiao Qiao berkeringat dan kakinya terasa sedikit tidak nyaman.

    Hu Xiaojuan tidak membuatnya repot sama sekali, jadi dia membersihkan ikannya sendiri, dan mengambil jahe dan panci untuk direbus di lorong.

    Di sisi lain, Zeng Zhiguo senang dan memiliki perasaan krisis. Dia tahu bahwa Qiao Qiao telah bercerai. Ini adalah kabar baik terbesar baginya dalam waktu dekat. Namun, di sisi lain, dia tidak menyangka bahwa keduanya telah berpisah.

    Dia harus mempercepat langkahnya.

    Dia dengan cepat mengemudi kembali ke rumah ibunya. Dia tidak peduli untuk menyeka keringat di wajahnya. Dia buru-buru bertanya, "Bu, saya ingat bahwa seorang kawan lama ayah saya membawa sebotol anggur obat terakhir kali, mengatakan bahwa itu obat yang bagus untuk memar. Ini bekerja, Anda membantu saya menemukannya, saya sedang

    terburu - buru . " "Apakah kamu terluka?" Yang Lijuan buru-buru memeriksa putranya lagi.

    "Aku baik-baik, adalah teman." Lihat Ibu begitu cemas, tak berdaya Zeng Zhiguo mengatakan ︰ 'Aku baik, Anda cepat untuk membantu saya menemukannya, saya harus kembali. ''

    Apakah Anda pikir Anda cemas melihat keringat, pakaian Anda akan basah oleh keringat. Pertama, cuci muka dan kumpulkan keringat, dan saya akan mencarinya. "Bukannya putranya terluka, dan Yang Lijuan merasa lebih santai.

    Zeng Zhiguo mengendus dirinya sendiri, dan benar saja, ada bau di tubuhnya, dia dengan cepat menggosoknya, dan menggantinya dengan lengan pendek abu-abu. Ibunya mengeluarkan anggur obat, "Aku akan membuat makanan, kamu sudah memakannya." Pergi, tidak akan terlambat untuk sementara waktu.

    Zeng Zhiguo tidak setuju, dia mengambil kue di satu tangan dan menggigitnya, dan mengambil anggur obat di tangan lainnya dan pergi. Yang Lijuan tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam di belakangnya, yang terluka dan tidak bisa merawatnya.

    Di sini, setelah Qiao Qiao dan Hu Xiaojuan berbagi hidangan ikan dan sup yang lezat, mereka tiba-tiba mendapat inspirasi. Dia ingin menggambar setelah panen, jadi dia mengambil kertas gambar dan pena dan mulai melukis. Hu Xiaojuan merajut sweter untuk menemaninya.

    Ketika Zeng Zhiguo datang, hari sudah gelap, dan Qiao Qiao duduk dengan tenang di meja, di bawah cahaya lilin yang bergoyang, dia sendiri setenang lukisan.

    Dia enggan untuk mengganggunya.

    Atau Hu Xiaojuan melihatnya lebih dulu dan bertanya, “Kawan, siapa yang kamu cari?”

    “Saya mencari Qiao Qiao, Qiao Qiao, bagaimana kabar kakimu sekarang? Saya membawa anggur obat, ini sangat berguna, saya akan membantu kamu usap dan pijat Ayo turun.”

    Qiao Qiao tidak menyangka Zeng Zhiguo ada di sini lagi. Ketika dia melihatnya, dia memikirkan Zeng Siyuan memanggil ibunya. Dia merasa sedikit canggung. Tidak ada apa-apa. tertarik padanya, dia tidak bisa membenarkan karena bantuan Zeng Zhiguo.

    Hu Xiaojuan berkata, "Mengapa kamu baik-baik saja? Saya pikir kaki Anda sedikit bengkak. Saya meminta Anda untuk menemui dokter. Anda bilang tidak. Sekarang kawan ini telah membawa anggur obat, Anda harus menghapusnya, atau itu akan terjadi. Kamu lebih menderita."

    Zeng Zhiguo berkata, "Kawan ini benar." Dia langsung masuk ke kamar dan berjongkok di samping

    Qiao Qiao. Qiao tanpa daya merentangkan kakinya dan melepas sepatunya. Aku bersyukur dia pergi ke mandi setelah dia kembali, jika tidak kakinya akan lebih bau setelah seharian berlari.

    Zeng Zhiguo melihat bahwa kaki putihnya sudah bengkak seperti roti yang dilapisi tepung roti, dan mau tak mau menyalahkannya, "Lihat seperti apa kakinya, kamu masih bilang tidak apa-apa. Setelah pertama kali, mudah terluka lagi jika kamu tidak merawatnya dengan baik."

    Dia berbicara keras, tetapi bergerak dengan lembut, dengan hati-hati meletakkan kakinya di tangannya, dan menuangkan anggur obat ke atasnya, perlahan-lahan menggosoknya.

    Tangan di bawah kaki saya panas, dan anggurnya dingin pada awalnya, dan secara bertahap terasa panas, tetapi ketika anggur obat menyebar, itu mulai dingin lagi.

    Qiao Qiao merasa jauh lebih sedikit rasa sakit di kakinya.

    Pria berjongkok itu memiliki wajah yang lembut dan ekspresi yang fokus, seolah-olah dia sedang melakukan hal yang sangat penting.

    Qiao Qiao merasa sedikit aneh di hatinya. Dia menarik kakinya keluar dan berkata, "Terima kasih Kamerad Zeng, saya rasa itu tidak terlalu menyakitkan. Anggur obat dan pijatan Anda sangat berguna!"

    " Anggur dan pijat obat ini sangat berguna!" itu lebih serius, aku akan datang untuk membantumu mendorongnya besok."

    Setelah itu, dia pergi tanpa menunggu Qiao Qiao menolak.

    Hu Xiaojuan bahkan tidak merajut sweter lagi, matanya memancarkan gosip, "Qiao Qiao, siapa dia, dia terlihat baik, dan dia sangat perhatian padamu. Jika kekasihku perhatian padaku, aku akan melakukannya. senang menjadi sapi dan kuda untuknya!"

    Qiao Qiao setuju dengan samar, tetapi duduk di meja, bingung, memegang pena untuk waktu yang lama sebelum tenang dan mengecat ulang lukisannya.

    Setelah menyelesaikan lukisannya, dia menggulungnya dan meletakkannya di lemari. Qiao Qiao pergi tidur dan berpikir dengan sedikit tertekan bahwa Zeng Zhiguo dan Hong Xuebing benar-benar berbeda. Hong Xuebing menyukai wajah, dan ketika dia mengatakan sesuatu yang serius, dia mungkin tidak bisa jujur.

    Tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Zeng Zhiguo. Dia tidak mendengarnya. Tidak hanya dia datang, dia juga mengoleskan obat padanya dan memijat kakinya, itulah yang dia butuhkan. Jika dia menolak untuk menolak, itu sepertinya dia munafik, dan dia tidak menolak. Saya juga harus berhutang pada orang lain, saya khawatir suatu hari saya tidak mampu membelinya.

    Namun, Zeng Zhiguo pergi ke tempat ibunya terlebih dahulu setelah keluar dan menyuruh Zeng Siyuan untuk tinggal di rumah mereka selama beberapa hari pertama, mengatakan bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan keesokan paginya. Melihat ekspresi kegembiraannya, Yang Lijuan bertanya, “Bagaimana kabar teman-temanmu?”

    Zeng Zhiguo menjawab dengan samar, dan meminta Zeng Siyuan untuk mendengarkan neneknya sebelum pergi. Zeng Siyuan memandang ayah murahan dengan angin musim semi, dan bertanya-tanya, "Nenek tidak mengerti, apakah dia masih mengerti?" Remaja laki-laki sering memiliki ekspresi ini ketika menghadapi gadis Xinyi. Apakah ayah murahan memiliki seseorang yang dia sukai? Apa-apaan?

    Dia cemas, dan mengejar Zeng Zhiguo dan meninggalkan rumah sakit. Yang Lijuan masih menghela nafas bahwa dia masih seorang ayah dan anak. Melihat bahwa Siyuan, anak itu, tidak berpegang teguh pada ayahnya, dia tidak melihatnya sama sekali. hari dan dikirim ke luar.

Bab 22

    Zeng Zhiguo juga tersentuh. Lihat, betapa putranya telah memperlakukannya, dia mengangkat Zeng Siyuan, dan beberapa mengangkat, "Nak, jangan kirim aku pergi, kamu kembali ke rumah nenek."

    "Turunkan aku. . " "Zeng Siyuan memutar matanya di dalam hatinya. Orang tua murahan ini terlalu penyayang dan mengira dia benar-benar ada di sini untuk melepaskannya. Dia ragu-ragu berkata: "Saya ingin melihat Bibi Qiao Qiao."

    "Oke, lihat saja jika Anda mau, saya akan pulang kerja besok, tidak, saya akan membawa Anda menemuinya ketika saya pulang kerja lusa. "

    Dia dengan jelas menyuruhnya untuk tidak pergi. Mengganggu ibuku, mengapa ayah murahan itu mengubah sikapnya lagi?

    Sebelum Zeng Siyuan sempat bertanya, Zeng Zhiguo terkekeh, dan memeluknya beberapa kali. Setelah berbalik, Zeng Siyuan pusing. Kemudian dia membaringkannya di tanah di tengah lawannya dan berkata, "Nak, ini masih kamu. Sangat akurat. Bibi Qiao Qiao, dia sudah bercerai! Aku akan berusaha membuatnya kembali menjadi ibumu.”

    Bercerai? !

    Zeng Siyuan awalnya bahagia, bercerai, begitu baik, dan akhirnya dia tidak bisa tinggal di lumpur rumah Hong. Tapi kemudian ada keraguan, mengapa ibu saya bercerai saat ini? Rasanya seperti kuda liar yang berlari.

    Dengan tanda tanya di kepalanya, dia tidak banyak tidur sepanjang malam, dan akhirnya tertidur sebatas insting fisik anak. Saya tidak tahu apakah Zeng Zhiguo bangun pagi-pagi dan pergi ke asrama Qiao Qiao. Dia berkata dengan angin musim semi: "Kamu belum makan, aku membawakanmu tiao, ayo makan bersama."


    Ternyata itu adonan stik goreng. Berapa banyak orang yang tidak bisa makan stik adonan goreng setahun sekali! Hu Xiaojuan mau tak mau menatap Qiao Qiao. Dia terlalu diberkati. Seseorang membawakanmu tiao pagi-pagi sekali. Dia masih orang yang tampan. Jika itu dia, dia pasti tergoda.

    Kanibalisme itu singkat, dia berhutang banyak karena takut dia tidak akan bisa melunasinya. Qiao Qiao menolak begitu saja, "Kami sudah makan." Tapi perutnya mengkhianatinya dengan tidak mau bekerja sama.

    Qiao Qiao tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu, jadi dia berkata dengan wajah

    cemberut : "Tidak ada pekerjaan yang belum selesai." Zeng Zhiguo menahan senyum, tetapi berpikir dalam hatinya, dia jelas lapar, tetapi dia masih tidak berkompromi. adonan stik goreng, tapi dia sangat berprinsip. Apakah Qiao Qiao tahu bahwa perilakunya membuatnya lebih menghargainya?

    Dia terbatuk dan tanpa basa-basi menggunakan putranya sebagai tameng, "Siyuan selalu sangat ingin bertemu denganmu. Dia sangat ingin mengetahui bahwa pergelangan kakimu menyakitinya, tetapi hari ini terlalu dini, dan dia secara khusus memintaku untuk membawakanmu tongkat. Saya juga penerima. Saya tidak bisa membawanya pulang, atau saya harus menangis untuk saya ketika saya kembali. ”

    Dia meletakkan adonan goreng di atas meja, membantu Qiao Qiao memijat lagi dan pergi.

    Hu Xiaojuan menghela nafas dengan iri ketika dia melihat orang itu pergi, "Kenapa ada pria yang begitu baik? Anda membandingkan pria saya dengan bajingan, Qiao Qiao, perawatan Anda sangat baik! Tidak hanya itu dikirim ke pintu untuk bantu kamu pijat, Dan juga bantu bawain nasi. Youtiao mahal banget, kok mau beli!”

    Qiao Qiao juga dikatakan sedikit bingung, dia tidak mau menikah sekarang. Tetapi setelah menggosok kaki dengan minuman keras obat, setelah pijatan Zeng Zhiguo, itu jauh lebih ringan. Selama dia berjalan tanpa usaha, dia hanya merasakan sedikit ketidaknyamanan. Dia jelas terpengaruh oleh keluarganya.


    Mari kita bicarakan nanti, sebelum pergi, dia meminta Hu Xiaojuan untuk mengganti air untuk ikan di ember, dan mereka berdua pergi bekerja bersama. Ketika dia tiba di pabrik sepeda, Qiao Qiao mengambil kesempatan untuk bertanya kepada Hu Bin, mengatakan bahwa dia telah menangkap ikan. Sebagai ucapan terima kasih, dia mengiriminya ikan dan melihat kapan itu nyaman baginya.

    Hu Bin menatap Qiao Qiao dengan mata cerah, "Aku tidak menyangka kamu memiliki kemampuan ini. Istriku paling suka ikan, tapi aku punya keuntungan besar. Ngomong-ngomong, kamu bisa kembali ke rumahku dan aku akan memperkenalkannya. istriku untukmu."

    Dua Orang membuat janji. Setelah makan malam di malam hari, Qiao Qiao hendak pergi keluar untuk mengantarkan ikan. Zeng Zhiguo datang lagi dan mengambil embernya. "Mau kemana? Kakimu tidak nyaman. Biarkan aku membawanya untukmu."

    Joe Setelah memikirkannya, dia tidak bisa mengusir Zeng Zhiguo. Dia adalah seorang wanita lajang dan tidak nyaman untuk pergi ke rumah orang lain di malam hari. Tidak apa-apa jika Zeng Zhiguo mengikuti .

    Seperti ketika dia mengirim Qiao Qiao kembali hari itu, Zeng Zhiguo menggantung ember di stang dan meminta Qiao Qiao untuk duduk di kursi belakang, dan dia mengambilnya.

    Keluarga Hu sebelumnya, ketika Hua Zhiying mendengar Hu Bin mengatakan bahwa Qiao Qiao datang ke rumah mereka pada malam hari, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening, "Hu Tua, Anda dapat memberi tahu saya dengan jujur, apakah Qiao Qiao memiliki hubungan yang tidak pantas dengan Anda?"

    Hu Bin melangkah maju dan menutup mulut Hua Zhiying, dan terkejut, "Ada hubungan yang tidak pantas antara pria dan wanita. Anda berani berbicara omong kosong tentang ini? Kebenaran telah tersebar, apa yang harus saya lakukan jika saya dipukuli hingga menjadi orang jahat? orang?"

    Hua Zhiying mengangkat alisnya, "Kamu belum mengatakan apakah kamu memilikinya?"

    "Hei, Zhiying, aku bersumpah pada pemimpin dan orang tuanya, aku sepenuh hati bersamamu, kamu tidak bisa bicara omong kosong. Don Jangan bicara tentang orang lain, saya Jika Anda berani mengaku, saudara perempuan kita tidak akan membiarkan saya pergi. Anda dan saudara perempuan kita bergaul dengan baik. Kadang-kadang saya curiga bahwa saya diadopsi, bukan saudara laki-lakinya, tetapi Anda adalah saudara perempuannya ."

    Hu Bin berkata setengah benar, dan Hua Zhiying tidak bisa menahan diri untuk tidak mengubah senyumnya. Hu Bin merasa lega, "Di mana kamu mendengar hal-hal yang tidak mencolok ini, jangan percaya." , Kamu benar-benar percaya, itu sesuatu bahwa orang yang dicintai akan membenci dan menjadi musuh."


    Hua Zhiying mengerang: "Orang yang mengatakan ini dimarahi olehku. Tentu saja aku percaya padamu. Bukankah ini hanya menanyakanmu secara pribadi. Ada desas-desus bahwa jika kamu ada hubungannya dengan Qiao Qiao, bagaimana kamu bisa menggunakannya? Pekerja sementara masih ditemukan di jalan." Dia benar-benar curiga dengan masalah ini, dan dia harus menjaga Hu Bin jika dia ingin menanyakan sesuatu padanya.

    "Untungnya, saya bertemu Qiao Qiao. Saya tidak memberi tahu Anda tentang hal itu. Saya tidak ingin Anda tahu tentang hal-hal berantakan ini. Yang Laijie ingin saudara iparnya bergabung dengan tim propaganda kami, tetapi dia pikir dia berbakat dan tidak memperlakukan orang lain. Menempatkannya di mata, dan mengancam tidak setuju dengan permintaannya dengan bakatnya, dia akan berhenti bekerja. "

    "Di mana ada orang seperti itu, dia pikir dia siapa? Terlalu individualistis, di sana bukankah itu Konsep kolektif?" Hua Zhiying marah pada Hu Bin.

    "Tidak juga, tapi dia tidak menyatakan keberatannya, mengatakan bahwa dia sakit. Tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan ini. Hanya perlu bisa menulis dan melukis. Anda pikir, Qiao Qiao datang untuk bekerja, dan tidak ada apa-apanya. hubungannya dengan orang lain. , Itu hanya mempengaruhi saudara ipar Yang Laijie. Saya menduga bahwa berita ini terkait dengan keluarga mereka."

    Pasangan itu berbicara dengan bersemangat ketika mereka mendengar ketukan di pintu dan suara Qiao Qiao dari luar.

    Hu Bin mengedipkan mata pada Hua Zhiying, "Diperkirakan Qiao Qiao ada di sini. Pada saat kritis, Anda harus

    bersikap seperti tamu." Hua Zhiying mencubitnya, "Apakah saya orang yang tidak bisa diandalkan?"

    Hu Bin membuka pintu dan terkejut menemukan bahwa sebenarnya ada dua orang di luar pintu, satu adalah Qiao Qiao seperti yang diharapkan, dan yang lainnya adalah Zeng Zhiguo, yang dia temui Rin, bukan marah atau gengsi. Sekarang wajah Zeng Zhiguo sangat damai, tetapi Hu Bin tidak berani mengabaikan atau mengetahui jika Zeng Zhiguo datang kepadanya, jadi dia dengan samar berkata, "Silakan masuk, silakan masuk!"

    Zeng Zhiguo mengikuti Qiao Qiao ke keluarga Hu. Rumah Hu adalah rumah dengan dua kamar dan satu lorong. Ada meja persegi di lorong. Dengan beberapa kursi, semua orang duduk mengelilingi meja.

    "Zhiying, ini Direktur Zeng, ini Qiao Qiao, pergilah untuk membuat semangkuk air telur."

    Zeng Zhiguo menghentikannya. Meskipun dia terlihat sangat mudah didekati saat ini, Hua Zhiying tidak tahu harus berbuat apa, tetapi dia tidak berani tidak mendengarkannya, jadi dia meminta bantuan Hu Bin.

    Hu Bin tidak berani menentang Zeng Zhiguo, tetapi ketika seseorang datang ke rumahnya, dia tidak menghiburnya sama sekali dan tidak masuk akal. Dia tidak punya pilihan selain mengatakan: "Qiao Qiao, lihat dulu berkunjung ke rumah saya. Saya bahkan tidak akan membiarkan Anda minum semangkuk air telur. Jadi saya tidak tahu bagaimana memperlakukan tamu, beri tahu orang lain, apakah Anda tidak menertawakan saya? "

    Telur adalah bahan langka dalam hal ini waktu, dan Qiao Qiao tidak pandai meminta seseorang untuk merebus telur. Air tidak perlu, cukup minum air saja."

    Hua Zhiying mengintip Zeng Zhiguo. Melihat bahwa dia tidak keberatan, dia buru-buru mengambil segelas susu malt ekstrak dari koleksi keluarga untuk masing-masing.

    Qiao Qiao menyesap. Ini adalah pertama kalinya dia minum ekstrak susu gandum, sesuatu yang jarang terlihat di luar sejak dia datang ke dunia ini. Rasanya manis, dengan sedikit rasa seperti susu.

    Zeng Zhiguo berinisiatif untuk menjelaskan, "Qiao Qiao berkata bahwa saya sangat berterima kasih atas bantuan Anda. Setelah memancing, meskipun kakinya lemah, dia masih harus ingat untuk mengirim ikan." Dia meletakkan ember di tanah , "Saya tidak khawatir tentang kakinya. , saya ikut dengannya." Setelah satu ikan ditangkap, Qiao Qiao mengirim semua yang lain.

    Hu Bin sedikit malu. Dia bahkan tidak menyadari bahwa kaki Qiao Qiao terluka. Jika dia tahu, dia tidak akan membiarkannya berlari sejauh ini lagi. Direktur Zeng akan ikut dengannya.

    Hua Zhiying memandangi ikan di dalam ember, tetapi dia tidak berharap itu dikirim ke keluarga mereka, setelah sopan, dia menerimanya. Setelah Qiao Qiao pergi, dia menarik napas lega, "Apa Direktur Zeng lakukan? Ketika ia berbicara, saya sadar merasa bahwa saya harus mendengarkan dia. Kakak ipar saya tidak membuat saya begitu gugup."

    "Don "Aku tidak membicarakanmu, aku benar. Itu karena sikapnya yang baik. Kamu tidak tahu. Ketika aku melihatnya, aku benar-benar merasa dia pembunuh." Hu Bin bergidik dan tidak tahu bagaimana Qiao Qiao bisa akur. dengan dia dengan aman.

    Memikirkan Qiao Qiao, dia buru-buru berkata, "Sekarang kamu harus percaya padaku. Dia sangat dekat dengan Direktur Zeng, dan aku tidak akan memiliki hubungan khusus dengannya jika aku menambahkan keberanian."

    Hua Zhiying memberinya tatapan putih, "Aku tidak percaya padamu. Sepertinya seseorang menyebarkan desas-desus. Beri tahu aku bahwa aku harus merobek mulut mereka. Bagaimana mungkin ada orang seperti itu? Aku tidak bisa melihat orang lain. sama baiknya."

    Hua Zhiying memarahi dan berkata dengan sebuah ide: "Karena Qiao Qiao dan Direktur Zeng memiliki hubungan yang baik, masalah ini juga terkait dengan reputasi Qiao Qiao, bisakah kita diam-diam memintanya untuk membantu memeriksa siapa yang menyebarkan desas-desus."

    " Kamerad Hua Zhiying, kamu sangat pintar. Ini ide yang bagus. Aku akan mencarinya ketika aku berbalik.”

    Zeng Zhiguo, yang dibicarakan oleh pasangan itu, mengirim Qiao Qiao kembali ke asrama sebelum meninggalkan rumah. Zeng Siyuan sedang menunggunya di depan ibunya, dan dengan cemas menyapanya begitu melihatnya, "Bagaimana kaki Bibi Qiao Qiao?"

    "Anakmu, aku sangat baik padamu Bibi Qiao Qiao kepada ayahmu, aku hari yang sibuk, saya tidak melihat Anda menyapa saya dan menuangkan air untuk saya. "Saya

    tidak berharap ayah murahan ini bahkan peduli tentang ini. Zeng Siyuan akan menuangkan air, dan Yang Lijuan sangat tertekan," Anda bilang begitu. Saya orang besar, saya tidak ingin minum air sendiri. Siyuan sangat kecil, apa yang harus saya lakukan jika dia membakarnya? "

    Saya tidak punya masalah berjalan sendiri. Saya akan membawa Anda menemuinya besok."

    Zeng Siyuan harus bertanya kepada Qiao Qiao apakah dia sakit perut. Dia bangun pagi-pagi keesokan harinya dan meminta Zeng Zhiguo untuk membawanya menemui Qiao Qiao.

Bab 23

    Hu Bin merasa sedikit takut semakin dia memikirkannya di malam hari.

    Melihat Zeng Zhiguo seperti ini, dia jelas menempatkan Qiao Qiao di puncak hatinya. Bahkan ketika dia datang ke rumah mereka untuk mengirim ikan, dia harus menemaninya, tetapi rumor mengatakan bahwa dia memiliki hubungan yang tidak biasa dengan Qiao Qiao. Jika Zeng Zhiguo tahu rumor ini, dia pikir dia benar-benar bersama Qiao Qiao. Ada apa, tidak salahkah mati?

    Tidak, bahkan jika Zeng Zhiguo benar-benar ingin mengetahui rumor itu, dia harus mengetahuinya dari mulutnya, sehingga dia bisa menjelaskannya, itu benar-benar membuat Zeng Zhiguo mengetahuinya dari saluran lain, dan dia sangat sulit untuk membantah.

    Setelah mengambil keputusan, keesokan paginya, Hu Bin pergi ke Zeng Zhiguo setelah makan cepat dan dengan enggan membawa sebungkus rokok besar di pintu depan. Setelah semua orang di rumah Zeng Zhiguo pergi, dia melangkah maju. Keluarkan asapnya lebih.

    Zeng Zhiguo meliriknya, melambaikan tangannya, "Aku tidak merokok, katakan saja padaku jika kamu punya sesuatu, kita semua kenalan."

    "Bahkan jika kamu tidak merokok, kamu dapat bersosialisasi ketika seseorang datang."

    Zeng Zhiguo tidak mengatakan sepatah kata pun, dan dengan ringan menyapunya. Sekilas, Hu Bin tidak berani melanggar artinya, dan memasukkan rokok ke dalam sakunya dengan patuh.

    Zeng Zhiguo mengundangnya untuk duduk.

    Hu Bin sedikit gelisah, "Direktur Zeng, saya tidak ingin mengganggu Anda begitu cepat. Tetapi kemarin saya mengetahui bahwa ada beberapa gosip di pabrik kami yang tidak mendukung produksi yang stabil, jadi saya harus datang kepada Anda untuk meminta bantuan. ."

    Zeng Zhiguo mengangkat alisnya.

    Hu Bin melanjutkan: "Anda mungkin tidak tahu bahwa Kamerad Qiao Qiao datang ke tempat kami karena ketika rekan saya dan saya sedang menulis karakter besar di dinding, kami ragu-ragu karena takut akan tulisan yang buruk. Kamerad Qiao Qiao kebetulan lewat di sana. dan perhatikan kami. malu, katanya datang untuk membantu kami, saya masih agak skeptis, masih cukup berani untuk membuatnya mencoba.

    "siapa tahu dia benar-benar mengerikan, rapi dan cepat, bahkan tidak memukul kertas, katakan dengan kuas besar Selesai. Masing-masing sama dengan yang diukur dengan penggaris, dan ukurannya pas. "

    Bahkan setelah berhari-hari, Hu Bin masih ingat kejutan saat itu, jadi dia menghela nafas tanpa berlebihan.

    Mendengar orang memuji Qiao Qiao, Zeng Zhiguo mau tidak mau bibirnya meringkuk, dan jika dia memutuskan bahwa apa yang dikatakan Hu Bin tidak keterlaluan, dia akan melakukannya untuknya, sehingga Qiao Qiao bisa bekerja lebih bahagia.

    “Dia juga sangat pandai melukis.” Bahkan lelaki tua di rumah memujinya, yang sangat langka.

    "Ya, melukis dan kaligrafi tidak memisahkan keluarga. Kamerad Qiao Qiao adalah ahli seni lukis dan kaligrafi. Pada saat itu, kami kekurangan bakat di bidang ini untuk terlibat dalam publisitas. Jadi saya melapor ke pemimpin dan mempekerjakannya karena bakatnya. Rekan-rekan Qiao Qiao tidak mengecewakan. Mereka tidak hanya menyelesaikan tugas di luar dugaan, mereka juga menggunakan waktu luang mereka untuk menggambar yang menunjukkan perkembangan besar sepeda kami. Saya mendengar dari editor "Workers Daily" bahwa itu akan juga akan diterbitkan."

    "Namun, di pabrik kami. Beberapa orang ingin menghancurkan situasi yang baik ini karena cemburu, jadi mereka menyebarkan desas-desus bahwa Kamerad Qiao Qiao menggunakan cara yang tidak pantas untuk mendapatkan pekerjaan ini." Hu Bin berkata dengan tegas, "Ini bukan hanya fitnah Kawan Qiao Qiao," Saya menduga ada unsur jahat yang ingin mengganggu ketertiban kerja pabrik sepeda kita dan mengganggu kestabilan dan keharmonisan tenaga kerja kita. Oleh karena itu saya mohon bantuannya untuk mengetahui hal ini dan menunjukkan kepada Kawan. Qiao Qiao tidak bersalah."


    Zeng Zhiguo melihat orang benar di depannya, dia melihat yang lebih dangkal dan dalam, dan beberapa meragukan apakah Hu Bin menggunakannya untuk membasmi para pembangkang setelah dia tahu dia menghargai Qiao Qiao. Tapi itu adalah reputasi Qiao Qiao bahwa dia harus berhati-hati, jadi dia mengatakan bahwa dia tahu, dia akan memahami situasinya, dan memecat Hu Bin.

    Setelah Hu Bin kembali, istrinya bertanya kepadanya, "Kamu pergi ke Direktur Zeng, apa yang dia katakan?"

    Hu Bin berkata dengan nada sedih, "Ini benar-benar tidak rugi bagi Direktur Zeng. Sikapnya hari ini benar-benar berbeda dari kemarin. . Saya pikir saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang pria, dia tahu bahwa wanita yang dia sayangi sedang dalam masalah, dan dia

    tidak

    tahan . ." Zeng Zhiguo tidak acuh seperti dia muncul, Hu Setelah Bin pergi, dia segera mengirim seseorang ke pabrik sepeda untuk menyelidiki. Masalahnya tidak rumit, dan segera dia mengetahui berita itu, dan itu tidak jauh berbeda dari apa yang dikatakan Hu Bin, tetapi objek rumor lain adalah Hu Bin.

    Zeng Zhiguo mendengus dingin, tidak heran Hu Bin bergegas meminta bantuan dalam penyelidikan, masalah ini juga melibatkannya.     Mereka

    yang begitu takut untuk menyelidiki dengan tergesa-gesa bertanya, "Direktur Zeng, apakah saya melakukan sesuatu yang salah?"

Zeng Zhiguo menekan perasaannya. Tentu saja dia percaya pada Qiao Qiao dan tahu segalanya tentang dia mencari pekerjaan, tetapi dia adalah satu-satunya bakat. Gao cemburu, dan terjebak dalam urusan internal pabrik sepeda.

    Penyelidik itu benar, dia hanya marah pada omong kosong orang lain tentang Qiao Qiao. "Anda menyelidiki dengan sangat jelas dan melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi jangan menyebarkan masalah ini."

    Penyelidik memberi hormat dan berjanji untuk mematuhi disiplin.

    Setelah mengaku kepada rekan-rekannya, Zeng Zhiguo memanggil penyelidik, dan keduanya langsung mengendarai sepeda mereka ke pusat kesehatan distrik terdekat dan menemukan dekan mereka. Setelah menunjukkan kredensialnya, Zeng Zhiguo berkata, "Kamerad, mari kita selidiki beberapa hal."

    Melihat Zeng Zhiguo dan penyelidik mengenakan topi besar, direktur sedikit panik. Apakah ada elemen oposisi lain di rumah sakit untuk sabotase atau kecelakaan besar? ?

    Dia menyeka keringat dari wajahnya, membawa keduanya ke dalam rumah sendiri, dan menambahkan teh ke kedua Zeng Zhiguo. Lalu dia dengan hati-hati berkata, "Kamerad Keamanan Publik, ada apa? Selama itu permintaanmu, Kami akan melakukan tugas kami. terbaik untuk bekerja sama!" Untuk menunjukkan kepentingannya, dekan juga melambaikan tangannya dengan kuat.

    Zeng Zhiguo juga tidak sopan dengan dia: "Itu adalah seorang kawan dari pabrik sepeda yang menemukan masalah. Seorang pekerja di pabrik mereka tampak sehat, tetapi rumah sakit mengeluarkan sertifikat bahwa dia sakit sepanjang waktu. Kawan dari sepeda pabrik meragukan apakah orang ini berpura-pura sakit. Kami hanya dilaporkan kepada kami dengan diam-diam melakukan kegiatan ilegal atas nama penyakit, dan kami di sini untuk menyelidikinya dengan jelas."

    Penyelidik menyerahkan sertifikat kepada dekan. Dekan melihat. Itu kertas dari rumah sakit mereka dengan instruksi tertinggi: Melayani orang dengan sepenuh hati! Di bawah instruksi tertinggi adalah nama rumah sakit mereka. Itu adalah bukti dari kondisi .

    "Ini adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh Dr. Song dari rumah sakit kami. Saya tidak tahu secara spesifik. Saya akan memanggil Dr. Song."

    Zeng Zhiguo mengangguk.

    Dekan menghela nafas lega. Itu bukan insiden politik yang dia bayangkan. Dia berjalan keluar ruangan dan melihat seorang perawat. Dia memintanya untuk memanggil Dr. Song untuk datang. Dia kembali dan terus menemani Zeng Zhiguo .

    Song sangat kurus, dan jas lab putihnya kosong padanya. Setelah masuk, dia melihat Zeng Zhiguo dan dua orang dengan ekspresi aneh di wajah mereka. Dia menyembunyikannya lagi, dan mengalihkan pandangannya ke dekan, "Kamu bilang saya untuk memiliki Ada apa?"

    Dekan membenci orang yang menyebabkan masalah, dan berkata dengan marah: "Ini Zeng Gongan dan rekannya Liu Gongan. Mereka ingin mengajukan beberapa pertanyaan, sehingga Anda dapat bekerja sama." Setelah itu, dia dan Zeng Zhiguo saya menyapanya dan berjalan keluar. Lebih baik jika saya tidak tahu tentang hal semacam ini. Saya hanya ingin tahu, atau hanya rekan-rekan polisi yang memberi tahu dia kesimpulan di akhir. Dia tidak tertarik dalam berpartisipasi dalam proses tengah.

    Zeng Zhiguo berdiri dan menyuruh dekan pergi. Dia memasang wajah tegas dan menunjukkan surat izin sakit kepada Dr. Song. "Mari kita bicarakan, bersikap lunak dalam kejujuran, dan tegas dalam melawan! Semua reaksioner adalah macan kertas!"

    Song melihat cuti sakit. Itu membuktikan bahwa keringat mengalir dari dahinya dan turun ke matanya. Dia mengabaikannya, dan merosot ke tanah.

    "Katakan!"

    "Orang yang datang untuk meminta saya mengeluarkan sertifikat menderita neurasthenia dan insomnia. Dia telah datang kepada saya berkali-kali untuk meresepkan obat tidur, dan perlahan-lahan menjadi akrab. Dia mengatakan kepada saya bahwa para pemimpin unit mereka tidak terbiasa kepadanya dan sering malu. Dia, tubuhnya sudah kewalahan, dan masih ada tua dan muda di keluarganya. Dia takut tubuhnya akan kelelahan dan tidak ada yang akan merawatnya. orang di unit akan mengatakan bahwa dia rakus akan kesenangan, jadi dia meminta saya untuk membantu menulis sertifikat dan beristirahat sebentar. Saya bersimpati padanya, saya membantunya mengemudi ... "

    Dia menatap Zeng Zhiguo dan menyesalinya.Dia seharusnya tidak mengeluarkan sertifikat ini untuknya untuk mengingini 3 kati kupon makanan Yang Xuejie. Haruskah dia benar-benar melakukan sesuatu yang reaksioner, bukankah dia akan mengambil tanggung jawab yang besar?

    Memikirkan hal ini, dia menatap Zeng Zhiguo dengan penuh semangat, "Kamerad Keamanan Publik, saya hanya bersimpati padanya, saya tidak tahu apa yang dia lakukan selama istirahat, tolong jelaskan!"

    Liu Gongan menunjukkan kepada Dr. Song konten yang direkam dan memberitahunya lagi. Menandatangani nama itu. Zeng Zhiguo berdiri, setiap orang harus membayar untuk apa yang mereka lakukan. Dia hanya datang untuk menyelidiki fakta dan tidak memiliki kekuatan untuk menghakimi orang lain. Adapun apa yang terjadi pada Dr. Song, ini adalah urusan rumah sakit sendiri.

    Masalahnya sudah jelas. Zeng Zhiguo dan Liu Gongan meninggalkan rumah sakit. Setelah makan siang, dia membawa transkrip yang ditandatangani oleh Dr. Song ke pabrik sepeda dan memanggil Hu Bin.

    Hu Bin tidak menyangka Zeng Zhiguo datang begitu cepat. Pada kecepatan dan efisiensi ini, dia bahkan merasa lebih bahwa Zeng Zhiguo pasti tidak biasa bagi Qiao Qiao, "Direktur Zeng, efisiensi Anda benar-benar terlalu tinggi. Jika semua orang seperti Anda, kami komunisme pasti telah terwujud bertahun-tahun sebelumnya."

    "Ini hanya masalah kecil, dan mudah untuk mengetahuinya." Jika bukan karena Qiao Qiao, dia tidak perlu maju sama sekali.

    Zeng Zhiguo menunjukkan transkrip Dr. Song kepada Hu Bin, "Karena Yang Xuejie dari pabrik Anda terlibat, saya akan datang untuk memberi tahu Anda tentang ini."

    "Tolong tunggu, saya akan menelepon orang-orang dari kantor pabrik dan departemen keamanan kami." Hu Bin tidak menyembunyikan maksud Yang Laijie sama sekali, "Ini adalah urusan resmi, atau lebih tepat untuk membiarkan departemen terkait berhubungan."

    Direktur kantor pabrik dan direktur departemen keamanan segera datang, dan sama-sama tahu situasinya dan patah hati. "Ternyata kita masih bersimpati. Yang Laijie merasa kesehatannya sedang tidak baik, tapi dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar melakukan penipuan untuk kabur dari pekerjaan."

    "Ini tipikal picik. -pemikiran yang adil, dengan individualisme yang serius. Saya harus melapor kepada direktur pabrik. Saya tidak bisa membiarkan perilaku seperti ini berkembang biak!"

    Zeng Zhiguo menyesap tehnya. Seperti Dr. Song, bagaimana menghadapinya itu urusan pabrik sepeda. Melihat Hu Bin yang bersemangat, dia sudah bisa membayangkan apa yang terjadi pada Yang Laijie.

    Xiao Wang, yang kembali ke kantor polisi, menghentikannya, "Direktur Zeng, kupon makanan untuk bulan ini telah dikeluarkan, jadi Anda dapat menghitungnya."

    Zeng Zhiguo melihat kupon makanan di tangannya. dari 31 kilogram. Tidak ada yang salah. , Ditandatangani pada kuitansi. Tapi hatinya telah terbang ke Qiao Qiao.

Bab 24

    Hati Zeng Siyuan juga terbang ke Qiao Qiao.

    Meskipun ayah murahan mengatakan bahwa ibunya baik-baik saja, Zeng Siyuan masih tidak bisa santai. Ketika Zeng Zhiguo kembali untuk menjemputnya, Yang Lijuan tertawa, "Siyuan sangat lekat padamu. Aku mendengar orang berkata bahwa dia berlari keluar kompleks beberapa kali untuk melihat apakah kamu kembali di ujung jalan. Ini benar-benar hubungan ayah-anak!"

    Zeng Zhiguo Saya ragu bahwa ini adalah keputusan saya, atau dia sangat cemas karena putranya ingin melihat Qiao Qiao. Dia berpikir dengan sedih bahwa jawabannya mungkin yang terakhir. Saya tidak tahu apa Ekstasi Qiao Qiao memberinya agar putranya sangat menyukainya. Namun, penglihatan anak saya sangat bagus.

    Dia kembali dan makan dengan tergesa-gesa, meninggalkan sepuluh kilogram kupon makanan, dan menyerahkan sisanya kepada Yang Lijuan.

    Zeng Siyuan sudah menatapnya dengan penuh semangat, Zeng Zhiguo tampak lucu, "Pergi, mari kita lihat Bibi Qiao Qiao-mu."

    Dia membiarkan Zeng Siyuan duduk di kursi belakang sepeda dan mulai naik ke pabrik sepeda.

    Pada saat ini, Hong Xuebing telah tiba di asrama Qiao Qiao di pabrik sepeda, dan meletakkan tabung obat di atas meja, "Obat yang saya belikan untuk Anda, bagaimana kalau Anda menyekanya."

    Qiao Qiao tidak akan mengambilnya. barang-barangnya, dan kemudian terima dia. Dia tidak tahu untuk menghargai ketika orang-orang ada di sana. Apa gunanya melakukan ini sekarang? Hu Xiaojuan ada di samping, dia tidak bisa mengatakan terlalu banyak, dan tanpa daya menjelaskan kepadanya, "Hong Xuebing, saya telah menggunakan obatnya, bisakah Anda mengambil obatnya, tolong?" Lebih baik tidak datang lagi dan menjadi asing di masa depan. Baiklah.

    Hong Xuebing ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu, dan akhirnya berkata: "Qiao'er, toh kita bertemu lagi, dan aku baik hati."

    Orang yang membutuhkan kebaikannya sudah tidak ada lagi. Qiao Qiao bertanya-tanya apakah itu karena aku tidak bisa melihat. masa depan sedikit Harapan anak membuat pemilik aslinya kehilangan kesadaran. Sekarang pemilik tubuh ini adalah dia, dia hanya ingin bekerja dengan tenang, melukis, dan menikmati hidup setelah abad baru.

    "Kamu ambil obatnya, aku tidak benar-benar membutuhkannya. Sayang sekali meninggalkanku di sini. Kamu bisa membawanya ke orang yang membutuhkan." Karena dia orang asing, dia tidak suka belenggu lagi.

    Melihat sikap tegas Qiao Qiao, Hong Xuebing harus mengambil salep dan berjalan keluar.

    Di pintu gedung asrama, saya mendengar suara ayah yang jelas, Hong Xuebing tidak dapat menahan diri untuk tidak berpikir: Jika dia memiliki anak dengan Qiao Qiao sebelumnya, apakah dia akan memanggilnya ayah seperti anak ini? Apakah Qiao Qiao tidak pernah berpisah darinya bahkan jika dia melihat anak itu?

    Dia berjalan keluar dari halaman, hanya untuk menemukan bahwa anak itu adalah Zeng Zhiguo yang marah dan anaknya Apa yang dilakukan Zeng Zhiguo? Dia bertanya tanpa sadar.

    Tanpa diduga, Hong Xuebing datang ke Qiao Qiao pagi-pagi sekali, dan alarm Zeng Zhiguo dinaikkan ke tingkat tinggi. Mendengar pertanyaan Hong Xuebing dan melihat ekspresinya, dia memiliki spektrum di hatinya. Dengan sebuah ide, dia berkata kepada Hong Xuebing, "Ini anak. Ayo pergi ke sana dan membicarakannya."

    Zeng Siyuan sangat rumit ketika dia melihat ayah dari masa lalu dan masa depan pergi ke satu sisi. Dia selalu membenci Hong Xuebing, dan merasa bahwa tidak bertanggung jawab dan berbakti menyebabkan tragedi kehidupan masa lalu keluarga mereka. Tetapi sekarang setelah ibunya menceraikannya, dia sedih lagi, dan dia merasa sedikit menyedihkan. Orang yang penuh kebencian pastilah menyedihkan. Tapi betapapun menyedihkannya, dia tidak setuju ibunya kembali bersamanya.

    Dalam emosi kompleks Zeng Siyuan, kedua orang dewasa itu berjalan ke tempat yang kosong.

    Zeng Zhiguo berkata: "Saya berkata Kamerad Hong, Anda bercerai dari Qiao Qiao. Jika itu laki-laki, jangan ragu untuk berhenti mengganggunya. Orang-orang seperti Anda ibu mertua adalah yang paling menyebalkan.

    " Anda bertanya mengapa kami datang? Kami membuat janji dengan Qiao Qiao dan membawa Siyuan untuk melihat bagaimana keadaan kakinya. Aku ingin dia menjadi ibu dari anakku! "

    Qiao Qiao melaju dirinya, tetapi memiliki janji dengan orang ini. Hong Xuebing merasa seperti dia makan teratai kuning yang tak terhitung jumlahnya. Melihat pria di depannya menjadi lebih dan lebih menjengkelkan. Lalu ia mendengar apa yang dia katakan dan mengatakan bahwa ia membuat masalah untuk Qiao Qiao. Mengapa pria yang sudah menikah dengan seorang anak ingin Qiao Qiao menjadi ibu tiri? Dia sangat marah sehingga

    dia meninjunya. Levelnya tidak cukup. Ketika Zeng Zhiguo tanpa sadar ingin menahannya, dia tiba-tiba memiliki ide dan bergerak. Dia pindah posisinya dan menggerakkan hidungnya ketika tinjunya tidak cukup kuat.     Hong Xuebing terkejut. Dia belum pernah berkelahi sebelumnya, dan dia tidak pernah menyangka tinjunya akan begitu efektif.

    Darah mengalir ke hidung Zeng Zhiguo.

    Zeng Siyuan di satu sisi tidak menyangka kedua ayah itu berkelahi satu sama lain, dan sekarang ayahnya masih mimisan. Dia buru-buru menginjak kakinya yang pendek dan tersandung untuk pergi, sambil dengan cemas bertanya, "Bagaimana kabarmu? Apakah kamu serius? Pegang hidungmu dengan cepat dan jangan biarkan darah mengalir lagi. "

    Zeng Zhiguo merasa sedikit bersalah ketika dia melihat ekspresi cemas putranya. , Saya merasa bahwa saya agak berlebihan, tetapi Hong Xuebing ada di samping sekarang, dan dia tidak bisa menjelaskannya, jadi dia harus dengan samar berkata: "Nak, jangan khawatir, masalahnya tidak besar."

    Rasa kasihan sekecil apa pun yang dimiliki Zeng Siyuan untuk Hong Xuebing baru saja menghilang tiba-tiba. Ibunya menceraikannya terlalu banyak. Saya tidak menyangka bahwa dia adalah orang yang kejam yang akan memukul seseorang jika dia tidak setuju dengannya.

    Bahkan ayah murahan pun tidak bisa bersembunyi, jika pukulan ini mengenai ibu, apa yang akan terjadi padanya?

    Dia memelototi Hong Xuebing, "Kamu terlalu berlebihan, bagaimana kamu bisa mengalahkan orang?" Zeng Zhiguo, yang

    dilindungi oleh putranya, memiliki perasaan hangat yang aneh. Putranya masih sangat muda sehingga dia tahu dia ingin melindunginya. Namun, dia juga takut jika Hong Xuebing mind huff pingsan adalah sumber tembakan, putranya buru-buru menjaga di belakang, "Kamu pergi sendiri!"

    Apakah sumbernya Saya tidak tahu seberapa masam mata Chu, kehidupan lampau, berkali-kali dia Kapan dia diganggu, dia selalu berpikir bahwa seseorang akan berdiri di depannya. Dia tidak berharap bahwa dia akhirnya menunggu, tetapi dia adalah ayahnya yang murah dalam hidup ini.

    Meskipun dia tahu bahwa perlindungan ini adalah untuk putra Zeng Zhiguo dengan darah, dia masih membiarkan Zeng Siyuan memutuskan bahwa dia akan benar-benar memperlakukan orang ini sebagai kerabatnya di masa depan.

    Hong Xuebing terdiam. Meskipun kata-kata Zeng Zhiguo tidak baik, dia adalah orang pertama yang bergerak. Dia salah, dan berkata dengan sedih, "Maaf. Anda lihat jika ada masalah, saya akan bertanggung jawab atas apa pun. kecelakaan."

    'Lupakan saja, Anda pergi. saya. saya tidak berpikir masalah besar, jadi saya akan mencucinya dengan air.' Zeng Zhiguo menutupi hidung dan naik ke atas. Zeng Siyuan memelototi Hong Xuebing, merasa cukup tidak nyaman, dan mengikutinya.

    Hong Xuebing tahu bahwa keduanya akan mencari Qiao Qiao, tetapi dia malu pada Zeng Zhiguo. Dia tidak baik saat ini, dan tidak ada alasan untuk menghentikannya, jadi dia berjongkok di samping dan memeluk kepalanya, dan menghela nafas. Hidupnya seperti kereta yang tergelincir, dan dia tidak tahu kemana akan meluncur.

    Setelah Zeng Zhiguo naik ke atas, seperti yang diinginkan Hong Xuebing, dia pergi ke Qiao Qiao terlebih dahulu.

    Qiao Qiao terkejut ketika melihat Zeng Zhiguo dengan darah di wajahnya. Dia tidak menyapa Zeng Siyuan, dan bergegas untuk bertanya, "Mengapa kamu berdarah? Pergi ke rumah sakit dulu." Lalu dia menyerahkan saputangan kepadanya. luka dengan saputanganmu dulu, dan aku akan pergi bersamamu!"

    Lihat, tinjunya masih sangat efektif, Hong Xuebing tidak berani mengatakan apa pun padanya, bahkan Qiao Qiao mulai peduli padanya dan mengkhawatirkannya.

    Zeng Zhiguo tahu kondisinya. Dia sebenarnya tidak punya masalah, kecuali ada banyak kapiler di hidung, dan itu tampak menakutkan setelah pecah. Dia mencubit hidungnya dan berkata, "Aku akan pergi ke pipa air untuk Jangan khawatir, itu bukan masalah besar, itu hanya hidung yang berdarah. Sekarang, apakah ada yang bisa menyumbat hidung?” Setelah

    dua bola kecil tisu toilet membuat Zeng Zhiguo menyumbat lubang hidungnya, Qiao Qiao berkata, "Hei, biarkan aku melakukannya."

    Dia mengambil baskomnya dan membasahi saputangannya untuk membantu. Zeng Zhiguo menyeka wajahnya, mengambil baskom air dan mencucinya lagi, untuk melihat apakah benar-benar tidak ada luka, dan kemudian bertanya dengan ragu. : "Mengapa hidungmu berdarah? Apakah itu sering mengalir? Jika sering, kamu masih harus ke dokter. Itu benar."

    Zeng Zhiguo sedang menunggu topik ini, dan berkata dengan sedikit keberanian: "Saya tidak "Biasanya tidak sering mimisan, ini karena saya dipukuli."

    Qiao Qiao sangat luar biasa. Zeng Zhiguo adalah seorang pria jangkung . Ini pertama kalinya aku melihatmu. Ketika dia, dia menarik seorang pria paruh baya ke berlatih dengan kedua tangan. Melihatnya lagi, dia menangkap nelayannya dengan susah payah. Siapa lagi yang bisa memukulnya?

    “Apakah kamu bertemu seorang gangster? Apakah ada yang salah dengan Siyuan, bagus, apakah itu takut?” Qiao Qiao menarik Zeng Siyuan ke samping dan melihatnya dari awal hingga akhir.

    "Saya baik-baik saja."

    Meskipun itu adalah ibunya sendiri, wajah Zeng Siyuan masih sedikit merah setelah disentuh ke atas dan ke bawah seperti ini. Pada saat ini, dia mengerti apa yang dimaksud Zeng Zhiguo. Ayah murahan ini, dia bergegas untuk membuat ibu Qiao Qiao bersimpati dengannya. dia.

    Itu terlalu licik, dengan terlalu banyak mata, dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir, apakah salah baginya untuk mencocokkan ibu Qiao Qiao dengan ayah murahan ini? Akankah ibu Qiao Qiao menderita?

    Lupakan saja, dia lebih baik mengamati dan mengamati. Pokoknya, dengan dia, aku tidak bisa membiarkan ibuku menderita.

    Qiao Qiao melepaskan hatinya ketika dia mendengar Zeng Siyuan berkata tidak apa-apa, tapi apa yang terjadi? Apakah Zeng Zhiguo membawa anak-anak dan berkelahi secara tidak bertanggung jawab?

    Zeng Siyuan tidak bisa berkata apa-apa. Zeng Zhiguo tidak bermaksud untuk menutupi Hong Xuebing, jadi dia samar-samar berkata: "Saya bertemu Kamerad Hong di lantai bawah. Dia melihat saya datang dengan Siyuan, entah bagaimana

    dia sedikit marah ..." Zeng Siyuan mendengarkan ini Lalu, saya pikir ayah murahan ini adalah orang yang licik. Meskipun ini benar, tetapi mengabaikan sebelum dan sesudahnya, sepertinya Hong Xuebing membuat masalah dengan tidak masuk akal.

    Dengan Zeng Siyuan, Qiao Qiao berharap Zeng Zhiguo tidak akan berbohong, dan dia juga berpikir begitu, Hong Xuebing-lah yang mengalahkan Zeng Zhiguo karena dia tidak mengganggunya. Mengapa dia mengalahkan Zeng Zhiguo? Dia dalam suasana hati yang buruk ketika dia pergi.

    Kesan Qiao Qiao tentang Hong Xuebing bahkan lebih buruk, dan dia merasa lebih bersalah pada Zeng Zhiguo, dia benar-benar tidak bersalah atas bencana, dan dia malu pada dirinya sendiri.

    Dengan Hu Xiaojuan di sini, dia tidak perlu banyak bicara, dan mengambil dua bola kertas untuk menggantikan kertas yang telah menyusup ke hidung Zeng Zhiguo. Dia harus mengatakan dengan samar: "Orangnya, saya benar-benar tidak tahu, Aku tidak menyangka akan memukul orang lagi. Kamu sekarang Masih berdarah, ayo pergi ke rumah sakit untuk melihatnya."

    Dengan Qiao Qiao yang merawatnya, rumah sakit macam apa yang harus dituju.

    Tentu saja Zeng Zhiguo tidak pergi, dia masih mencubit hidungnya dengan kuat, jika tidak, pendarahannya mungkin akan berhenti. Mendapatkan perhatian Qiao Qiao dan mendiskreditkan Hong Xuebing benar-benar membunuh dua burung dengan satu batu.Menumpahkan darah adalah masalah sepele.

Bab 25

    Setelah beberapa saat, mimisan Zeng Zhiguo berhenti, dan dia harus memijat kaki Qiao Qiao lagi. Setelah merawat Zeng Zhiguo, mereka berdua bekerja sama untuk menyelesaikan satu masalah, dan hubungan itu tampaknya semakin dekat, dan Qiao Qiao tidak mengelak lagi.

    Belum lagi, saya tidak tahu apakah itu efek obat atau efek pijatan Zeng Zhiguo. Kakinya sangat jelas sehingga bengkaknya hilang. Itu hanya memar yang terlihat menakutkan, tetapi tidak sakit lagi. , dan gerakan tidak menjadi masalah.

    Zeng Zhiguo mengambil kesempatan untuk mengatakan bahwa Zeng Siyuan sangat menyukainya, dan setiap hari ketika dia kembali, dia berbicara tentang Bibi Qiao Qiao, dapatkah dia membawanya untuk lebih sering bertemu dengannya.

    Qiao Qiao menyukai Zeng Siyuan sejak awal karena Hong Xuebing membuat hidung Zeng Zhiguo berdarah, tapi Zeng Zhiguo tidak menjelaskannya, jadi dia pura-pura tidak tahu, dan setuju.

    Setelah tinggal sebentar, Zeng Zhiguo membawa Zeng Siyuan pergi dengan mengedipkan mata.

    Begitu dia pergi, Hu Xiaojuan tidak bisa menahannya lagi, "Qiao Qiao, siapa orang yang baru saja datang, dan mengapa dia bertarung dengan Zeng Zhiguo lagi?"

    Bagaimanapun, masalah ini bukan rahasia. untuk bertanya, dia akan mengetahuinya cepat atau lambat Qiao Qiao memberi tahu Hu Xiaojuan tentang keluarga Hong Xuebing dan apa yang telah dia lakukan.

    Hu Xiaojuan dipenuhi dengan kemarahan yang benar dan menepuk bahu Qiao Qiao dengan simpati, "Aku juga merasakan hal yang sama. Mertuaku juga luar biasa. Aku berharap aku bisa mengubah semua uang yang kami peroleh untuk membesarkan pamanku. Mengapa, uang yang kita telah membuat begitu sulit adalah untuk Berikan kepada mereka? Kami tidak akan membesarkan anak-anak di masa depan.

    "mertuaku dan keluarga mereka memiliki total dua kamar, mertuaku dan aku tinggal di salah satu, dan dua paman dan ipar perempuan tinggal dalam satu. Di satu ruangan itu, kita tinggal di dalam, dan di luar ada tirai untuk tinggal bersama mertua, dan kita bisa mendengar bahkan sedikit gerakan. Lebih baik tinggal di asrama di pabrik ini. Bagaimanapun, hanya ada kami berdua di satu kamar.

    "Aku sedikit lebih baik darimu dalam hal orang di keluargaku masih memperhatikanku. Terkadang mereka membuat makanan enak di kafetaria, dan dia enggan memakannya kembali padaku. Kalau tidak, aku tidak bisa tinggal bersamanya." Saya dapat melakukannya, saya harap unit dapat memberi kami kamar."

    Keduanya berbagi urusan mereka sendiri dan merasa jauh lebih dekat. Hu Xiaojuan berkata: "Hong Xuebing itu, jika saya berada dalam situasi Anda, itu akan terlalu dini. untuk lulus. Sekarang setelah kamu pergi, dia berpikir bahwa kamu lebih baik dan ingin mendapatkannya kembali, jadi apa yang kamu lakukan sebelumnya. Mungkin kamu benar-benar kembali, dan dia pikir itu tidak baik untukmu."

    Qiao Qiao merasakan dengan cara yang sama, memberi tahu Hu Xiaojuan bahwa dia tidak ingin menikah lagi dan melakukan pekerjaanmu dengan baik.

    Berbicara tentang ini, Hu Xiaojuan berkata dengan malu: "Qiao Qiao, saya tidak tahu apakah perselisihan antara Hong Xuebing dan Zeng Zhiguo terlihat hari itu, dan seseorang memberi Anda gosip di pabrik."

    Qiao Qiao penasaran, dia hanya datang ke pabrik sepeda. Dalam beberapa hari, siapa yang akan menyebarkan gosipnya?

    Hu Xiaojuan berkata: "Jangan marah bahkan jika Anda mendengarnya. Saya harus mempercayai Anda sepenuhnya, tetapi beberapa orang tidak tahu situasinya dan hanya mengunyah lidah mereka di sana. Biarkan saya mendengarnya lagi. Saya harus mengkritik mereka dengan keras. "Tapi

    sampai akhir, Hu Xiaojuan tidak mengatakan gosip apa pun, dan Qiao Qiao tidak memaksanya. Orang harus hidup untuk diri mereka sendiri dan mereka yang menghargai diri mereka sendiri, bukan untuk rumor. Dia pergi tidur setelah mencuci dirinya sendiri.


    Keesokan paginya, dia dan Hu Xiaojuan sarapan dan pergi ke pabrik. Keduanya berpisah. Qiao Qiao pergi ke tim propaganda. Tidak butuh waktu lama sebelum Hu Bin datang ke sini dengan wajah penuh angin musim semi, dan Hou Hua untuk sementara mengambil pekerjaan lain hari ini Didorong, ada konferensi di pabrik.

    Dia juga diam-diam berkata, "Saya harus berterima kasih kepada Anda dan Direktur Zeng Qiao Qiao, jika tidak, elemen buruk tidak ditemukan di pabrik begitu cepat. Ayo, kalian berdua ikut dengan saya untuk mengatur ketertiban. "

    Elemen buruk apa, dan Zeng Apa apakah itu penting bagi Zhiguo? Qiao Qiao juga merasa bingung. Melihat Hu Bin terburu-buru, dia bahkan tidak repot-repot bertanya, dia mengikuti pengaturan ke gerbang pabrik bersama Hou Hua.

    Hu Bin menginstruksikan mereka, "Ketika kalian berdua menunggu seseorang datang, atur sebuah tim dan biarkan semua orang berbaris di cabang. Berdirilah dengan urutan yang sama seperti sebelumnya." Dia bergegas pergi.

    Qiao Qiao tidak tahu apa perintahnya. Dia buru-buru bertanya kepada Hou Hua. Hou Hua memberitahunya tentang perintah itu, "Ngomong-ngomong, para pemimpin semua mengibarkan bendera. Kita hanya perlu melihat kata-kata di bendera itu."

    Qiao Qiao diam-diam mengambil Hou Hua, aku memikirkan perintah itu dalam pikiranku.

    Tak lama kemudian klakson besar di pabrik berbunyi, membiarkan semua orang berkumpul di gerbang. Hou Hua berkata dengan suara rendah kepada Qiao Qiao: "Pabrik tidak begitu aktif untuk sementara waktu, tergantung pada situasi ini, semuanya tidak kecil!"

    Segalanya tampak sangat tidak kecil, dan segera, sudah ada kerumunan gelap. di tanah di gerbang Pemimpin masing-masing cabang membawa bendera merah yang bertuliskan kata-kata seperti cabang organ dan cabang bengkel.

    Bersama dengan Hou Hua, biarkan semua orang berdiri dengan tertib, Qiao Qiao berdiri di bawah panggung di depan gedung kantor dan menunggu.

    Setelah beberapa saat, direktur pabrik sepeda dan sekelompok orang datang ke atas panggung, dan Hu Bin mengikuti mereka di akhir.

    Direktur pabrik mengambil pengeras suara yang besar dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Kawan-kawan, saya mengadakan konferensi ini hari ini, terutama untuk membaca dokumen." Suaranya menjadi berat, "Sekarang saya akan mengumumkan Komite Revolusi Yanjing Kota Yanjing. Dokumen No. 23 , "Keputusan tentang Hukuman Yang Laijie""

    "Semua cabang dan regu Partai: Yang Laijie, pria, berkebangsaan Han, 35 tahun, keluarga petani menengah, latar belakang siswa pribadi, petugas propaganda saat ini dari grup propaganda pabrik kami...

    “Para pemimpin mendidik kami: 'Perkuat disiplin, dan revolusi tak terkalahkan.' Tetapi sejak Yang Laijie bekerja di pabrik kami, dia tidak bekerja keras untuk mempelajari Marxisme-Leninisme dan tulisan-tulisan para pemimpin, dan pandangan dunianya belum sepenuhnya diubah. Bergairah dalam pekerjaannya, tidak menonjolkan politik dan kehidupan proletar. Lambat, disiplin organisasi yang longgar, dan mengatasi pekerjaan.

    Kawan tidak bertanggung jawab dalam pekerjaannya, dan lebih serius lagi, ia memiliki pemikiran serius pada tahap aset kecil. Agar untuk menghindari pekerjaan, dia harus mencari seseorang untuk membuktikan bahwa dia sakit dan tidak berpartisipasi untuk waktu yang lama. Pekerjaan telah menyebabkan kepasifan dan keterlambatan dalam pekerjaan propaganda pabrik kami.

    Untuk disiplin dan mendidik diri sendiri, setelah penelitian dan keputusan Komite Partai Komite Revolusi pabrik kami, Yang Laijie dikeluarkan dari pabrik dan tinggal di pabrik selama dua tahun, dan gajinya diturunkan menjadi pekerja. Gajinya dikurangi dari delapan menjadi sepuluh, dan gaji bulanan standarnya dikurangi dari 51 yuan menjadi 38 yuan, dan petugas tim propaganda dipindahkan untuk bekerja sebagai pekerja tim logistik.

    Dengan ini saya informasikan." Ada

    keributan di bawah . Saya tidak tahu apa yang terjadi, Qiao Qiao memikirkan mata semua orang. Aku bertaruh padanya sekaligus, tetapi ketika dia pergi untuk melihatnya, dia melihat wajah-wajah dengan senyum antusias.

    Setelah pertemuan, orang-orang yang tidak saya kenal datang untuk menyambutnya, yang jauh lebih antusias dari biasanya. Maklum, dia adalah pekerja temporer. Ternyata para pekerja formal itu memiliki rasa superioritas yang kuat saat menghadapinya. Dia tidak pernah menikmati semangat dikelilingi oleh orang lain.

    Qiao Qiao sangat bingung. Ketika dia kembali ke kantor, dia memikirkan apa yang dikatakan Hu Bin sebelum pertemuan, dan bertanya kepadanya, "Mengapa kamu mengatakan bahwa menangkap orang jahat ada hubungannya denganku?"

    Hu Bin sedikit terkejut. , "kau belum tahu.

    " Apa yang kau tahu? aku tidak akan datang untuk menanyakan apakah saya benar-benar tahu itu."

    "Kamerad Qiao Qiao, meskipun yang Laijie mengatakan dia adalah seorang anggota tim propaganda kita, kan datang bekerja setelah Anda datang ke sini? Saya pikir dia jelas dan jelas. Dia tidak datang bekerja karena dia takut dia akan melakukan sesuatu yang buruk secara diam-diam, yang akan mempengaruhi tim propaganda kami dan reputasi pabrik sepeda kami. Jadi saya meminta bantuan Direktur Zeng dan memintanya untuk menyelidiki masalah ini."

    Yang Laijie tidak akan pernah datang ke tim propaganda untuk membuatnya jijik lagi. Qiao Qiao bergabung dengannya. Pekerjaannya jauh lebih mudah. ​​Hu Bin segar dan sabar dan menjelaskan kepada Qiao Qiao, "Efisiensi Direktur Zeng sangat tinggi. Saya kemarin pagi. Saya memintanya untuk memeriksa situasinya. Dia tidak menyangka akan mengetahui apa yang terjadi di sore hari. Benar saja, Yang Laijie tidak terlalu sakit, jadi pabrik memberinya hukuman setelah mengetahui kondisinya."

    Setelah berbicara, melihat ekspresi Qiao Qiao yang tiba-tiba, Hu Bin merendahkan suaranya dan berkata, "Saya pikir itu semua ada di wajah Anda. Anda tahu bahwa Direktur Zeng sangat sibuk, bagaimana saya bisa memperhatikan hal-hal kecil seperti itu? Segera setelah saya memberi tahu dia, dia segera membantu menyelesaikannya. "

    Hu Bin mengira hukuman Yang Laijie terkait dengannya, Qiao Qiao menjelaskan: "Saya bahkan tidak tahu beritanya. Saya pikir Direktur Zeng adalah masalahnya. Alasan untuk efisiensi tinggi."

    Hu Bin mengedipkan matanya dengan sangat impersonal, "Saya mengerti, layani orang-orang."

    Qiao Qiao melihat bahwa dia tidak bisa menjelaskan dengan jelas dan tidak mengatakan apa-apa.

    Ternyata Zeng Zhiguo melakukan hal seperti ini, tetapi ketika saya melihatnya tadi malam, dia tidak mengungkapkan informasi apa pun, tetapi Hu Bin memberikan bantuan ini padanya, Qiao Qiao merasa hatinya cukup rumit.

    Apakah karena orang-orang di pabrik sangat menyukainya, dan mereka pikir hukuman Yang Laijie ada hubungannya dengan dia?

    Ketika dia kembali ke asrama pada malam hari, keraguannya juga terjawab. Hu Xiaojuan menutup pintu dan berkata dengan penuh semangat: "Qiao Qiao, aku tidak menyangka kamu begitu energik. Yang Laijie dihukum karena ini."

    "Xiaojuan, jangan salah. Dia dihukum karena dia melakukan kesalahan. Semua berkata, itu karena dia mengeluarkan

    sertifikat medis palsu, yang menyebabkan pengaruh buruk, dan pabrik memberinya sanksi." Hu Xiaojuan tertawa, "Tapi ternyata dia meminta cuti untuk waktu yang lama, dan dia tidak melakukannya. melihat dia dihukum. Tidak lama setelah Anda datang, seseorang memberi tahu Anda gosip tentang gaya buruk Anda. Bahkan, semua orang mengatakan itu diturunkan oleh istri Yang Laijie. Dia dihukum hanya dua hari setelah gosip itu disebarkan. Bahkan jika Anda mengatakan bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan Anda Semua orang mengira itu alasan Anda."

    "Anda tidak tahu, tidak ada yang akan mengatakan apa pun tentang Anda setelah direktur Yang Laijie menghukum Yang Laijie! Pokoknya, jangan menyangkalnya, kalau tidak, kamu seorang lesbian. Itu tidak baik untukmu.”

    Sepertinya kali ini aku benar-benar merasakan kasih sayang Zeng Zhiguo. Meskipun Qiao Qiao tidak takut dengan rumor, bukan hal buruk bahwa dia mungkin mendapatkan perlakuan istimewa dari orang lain.

    Saya akan menunggu kaki saya dan pergi memancing untuk beberapa ikan lagi Terima kasih Zeng Zhiguo Zeng Siyuan akan merawatnya lagi.

    Zeng Siyuan juga berpikir untuk melihat Qiao Qiao sesegera mungkin. Dia telah menemukan bahwa ibunya setelah kelahiran kembali terlalu berbeda. Dia penuh keraguan dan ingin bertanya, terutama untuk kesempatan berduaan dengan Qiao Qiao.

    Malam itu, Zeng Siyuan menggiling Zeng Zhiguo untuk mengirimnya ke pabrik sepeda keesokan harinya untuk mencari Bibi Qiao Qiao, mengatakan bahwa Qiao Qiao setuju. Zeng Zhiguo juga ingin Qiao Qiao lebih menyukainya karena bergaul dengan Zeng Siyuan.Ketika dia pergi ke sana di pagi hari, dia membawa kupon makanan Zeng Siyuan dan mengirimnya ke sana.

Continue Reading

You'll Also Like

4.4K 391 22
Penulis: Fanfan di Cermin | 44 Bab End~ Jing Luosheng awalnya bermaksud untuk membunuh Raja Yu, tetapi secara tidak sengaja, dia menjadi selirnya...
35.9K 3.9K 37
Original title: 穿成男主極品未婚妻 Indonesian title:Berpakaian sebagai tunangan terbaik dari protagonis pria Pengarang: Zhao Shijue [趙史覺[ Jenis: Kelahiran kem...
35.7K 4.1K 83
Penulis: Jian Jia Shen Shen | 83 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Wen Jiaojiao selalu tahu bahwa dia adalah peran pendukung wanita dalam novel p...
75.6K 5.7K 121
Penulis : 甜即正義 | 121 Bab Genre : Perjalanan waktu dan kelahiran kembali Ning Qiuqiu membaca buku tersebut dan menjadi karakter wanita kaya nakal di d...