[3] The Genius Doctor, My Wif...

By nabluemin

87.1K 12.3K 385

Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan sel... More

401 - 405
406 - 410
411 - 415
416 - 420
421 - 425
426 - 430
431 - 435
436 - 440 [Edited]
441 - 445
446 - 450
451 - 455
456 - 460
461 - 465
466 - 470
471 - 475
476 - 480
486 - 490
491 - 495
496 - 500
501 - 505
506 - 510
511 - 515
516 - 520
521 - 525
526 - 530
531 - 535
536 - 540
541 - 545
546 - 550
551 - 555
556 - 560
561 - 565
566 - 570
571 - 575
576 - 580
581 - 585
586 - 590
591 - 595 [Not Edited]
596 - 600
601 - 605
606 - 610
611 - 615
616 - 620
621 - 625
626 - 630
631 - 635
636 - 640
641 - 645
646 - 650
651 - 655
656 - 660
661 - 665
666 - 670
please read

481 - 485

1.8K 245 0
By nabluemin

Bab 481: Pembalasan Yunxiao

Tetapi dia segera menyadari bahwa kesunyiannya tidak memberinya kedamaian dan ketenangan yang pantas dia dapatkan.

Kemarin sore, dia tiba-tiba dipecat, dan dia dituduh sebagai pencuri. Mereka memintanya untuk membayar kamera seharga 60 ribu. Dia hanya diberi waktu sebulan untuk membayarnya kembali, atau mereka akan menuntutnya, dan dia tidak akan pernah bisa menemukan pekerjaan lain.

Wu Pingping kemudian menyadari bahwa Qin Yi tidak akan pernah meninggalkannya sendirian. Jika dia tidak melindungi dirinya dengan hukum, seluruh keluarganya akan disiksa karena dia.

Di profil Wu Pingping, dia memposting semua video yang menunjukkan bagaimana pihak lain mengancamnya, serta video di mana Qin Yi berbicara di telepon dengan Liu Gang. Dia bahkan memposting statusnya di klub penggemar Qin Yi untuk membuktikan bahwa dia benar-benar bagian dari Barley. Dia memiliki bukti bagaimana dia telah bekerja keras dengan merilis postingan dan foto sebagai penggemar Qin Yi.

Dia juga mengambil kesempatan ini untuk mengatakan bahwa dia akhirnya menyadari bahwa dia salah selama ini. Qin Yi hanyalah seorang pria palsu yang hanya seorang bajingan dalam kehidupan nyata. Jing Qian bahkan tidak ingin berbicara dengannya, dan selalu dia yang mengganggu Jing Qian, tetapi karena dia gagal melakukannya, dia memutuskan untuk menghancurkan Jing Qian sebagai gantinya.

Akibatnya, banyak dari mereka berpikir bahwa Jing Qian selalu menjadi orang yang mengganggu Qin Yi ketika mereka berdua tidak dalam status yang sama. Mereka selalu berpikir bahwa Jing Qian-lah yang mengejar Qin Yi.

Qin Yi-lah yang dengan sengaja membuat para penggemarnya menargetkan Jing Qian dengan sangat buruk hanya agar dia menjadi miliknya.

Pada awalnya, dia tidak mengerti mengapa Qin Yi begitu tak tahu malu, mencoba mendekati Jing Qian. Sekarang, dia akhirnya mengerti mengapa. Ini semua karena Jing Qian adalah pihak yang sukses, dan Qin Yi berusaha mendekatinya karena satu-satunya alasan dia bisa mendapatkan lebih banyak sumber daya darinya.

Video Wu Pingping adalah yang terakhir, benar-benar menghancurkan Qin Yi.

Satu-satunya alasan mengapa Yunxiao membawa Qin Yi ke kantor polisi adalah untuk membuat sutradara mengganti pemerannya. Lagi pula, hal yang terjadi di studio telah membuatnya jijik, dan dia tidak ingin bajingan ini berinteraksi lagi dengan adik perempuannya.

Ada banyak hal yang terjadi di keluarga Zhan, dan adik perempuannya tidak ada di lokasi syuting, jadi dia tidak memikirkan hal ini. Begitu adik perempuannya kembali ke lokasi syuting, bahkan jika bajingan itu tidak melakukan apa-apa, tidak mungkin baginya untuk tetap tinggal.

Ini karena dia sudah membuat pengaturan beberapa hari yang lalu dan memiliki foto-foto Qin Yi yang mengganggu.

Tidak peduli apa, Qin Yi harus meninggalkan lokasi syuting hari ini.

Satu-satunya hal yang Yunxiao bisa disalahkan adalah seberapa baik dia menyembunyikan identitas aslinya dan untuk Qin Yi, bagaimana dia tahu terlalu sedikit.

Memang benar bahwa Yunxiao adalah orang yang baik dan dia sangat ramah. Namun, mereka yang melampaui batas akan kehilangan wajah atau tubuh mereka. Pada akhirnya, tidak satu pun dari mereka akan tetap berada di industri Hiburan.

Yunxiao memiliki sejuta cara untuk memastikan bahwa musuh-musuhnya dihancurkan untuk selamanya.

Ibu Qin sudah menginjak kantor polisi dengan pengacaranya. Polisi yang bersikeras menahan Qin Yi setidaknya selama 23 jam hampir menyerah karena tekanan yang diberikan kepada mereka.

Ibu Qin menuntut polisi untuk membersihkan nama Qin Yi dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dia menjadi sangat arogan.

Melihat bagaimana dia tidak mengakui kesalahannya, tidak ada bukti langsung bahwa Qin Yi yang memberi perintah kepada Liu Gang. Mereka tidak punya pilihan lain selain menelepon Yunxiao dan memintanya untuk membawa wanita itu ke kantor polisi.

Wanita itu sudah siap dengan semua alat peraganya, dan semua dokumennya lengkap.

Ketika Ibu Qin hendak membawa Qin Yi keluar dari kantor polisi, wanita itu berlari ke kantor polisi, menuduh bahwa Qin Yi telah memperkosanya.

Pada saat yang sama, dia juga memiliki video dia diikat oleh Qin Yi selama waktu mereka di tempat tidur untuk kesenangannya.

Qin Yi memandang wanita yang menuduhnya. Kemarin, dia masih seorang wanita muda kaya yang mengendarai Maserati edisi terbatas, tetapi hari ini, dia adalah seorang mahasiswa miskin.

Qin Yi punya firasat buruk tentang ini.

Ibu Qin juga memiliki perasaan yang sama bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Setelah video dirilis, kehidupan Qin Yi hancur..




Bab 482: Mulut yang Tidak Bisa Disegel

Meskipun keluarga Qin memiliki arus kas yang ketat karena pinjaman yang baru saja mereka peroleh, Ibu Qin masih ingin wanita itu membatalkan tuntutan dan bersedia menutup mulutnya dengan uang.

Namun, pihak lain serakah dan meminta 100 juta, yang menyebabkan Ibu Qin hampir mati karena serangan jantung.

“Itu jalang itu, Jing Qian, yang mengirimmu ke sini, kan? Apa yang anakku lakukan yang menyebabkan dia menjadi begitu jahat? Mengapa dia harus menyebabkan begitu banyak masalah untuk Qin Yi?”

Dengan mengatakan itu, Ibu Qin mengambil telepon wanita itu dari tas tangannya dan menelepon nomor Jing Qian.

Namun, Jing Qian sudah memblokir semua nomor yang tidak dikenal. Ibu Qin mencoba menggunakan telepon yang berbeda untuk meneleponnya dan bahkan mencoba menggunakan nomor kantor polisi. Semuanya gagal.

Wanita yang kemarin adalah seorang wanita muda kaya raya kini telah berubah menjadi mahasiswa miskin, melaporkan bahwa Qin Yi telah memperkosanya. Dia sekarang menangis tanpa henti dan tampak menyedihkan.

“Nyonya Qin, putramu adalah figur publik, dan kamu harus benar-benar memperhatikan apa yang kamu katakan. Lebih baik jika kamu tidak mengatakan apa-apa tanpa bukti. Apakah kamu tahu mengapa putramu ditangkap? Fitnah. Bahkan jika putramu tidak mengakui tuduhan itu, kami akan tetap mencari bukti terkait kasusnya. Jika kamu mengatakan kata lain, menyalahkan orang lain atas apa yang telah dilakukan Qin Yi, kamu akan membuktikan kepada kami bahwa dia memang bersalah karena berniat menyakiti orang lain.”

Tubuh Ibu Qin menggigil.

Mereka selalu memanfaatkan Jing Qian dan menyalahkan gadis itu. Mereka tidak pernah berpikir bahwa suatu hari Jing Qian akan menghancurkan mereka secara menyeluruh tanpa tanda-tanda sebelumnya.

“Siapa Jing Qian? Aku bahkan tidak tahu siapa dia. Qin Yi, kamu tidak akan bisa lolos dengan ini hanya karena kamu menyebutkan nama wanita lain!”

Wanita itu terus menangis, dan itu adalah pemandangan yang sangat menyedihkan.

Cara dia menangis terlihat persis sama seperti yang dilakukan Jing Lu sebelumnya.

Begitu Qin Yi melihatnya, dia sudah tahu siapa di balik ini.

Perasaan dingin menyapu dadanya, dan dia benar-benar dipenuhi dengan kebencian.

“Qin Yi, kamu adalah binatang yang tidak berperasaan! Kembalikan putriku!”

Tiba-tiba, seorang wanita tua bergegas ke kantor polisi dengan beberapa juru kamera mengikuti di belakangnya.

Mata Qin Yi melebar karena terkejut ketika dia melihat mereka bergegas ke stasiun.

Ibu Qin dan pengacaranya dengan cepat berdiri di depan Qin Yi. Pengacaranya dengan cepat berkata, “Aku pengacara Tuan Qin. Sepertinya ada seseorang yang dengan sengaja merugikan klienku. Setiap hal yang kamu katakan sekarang akan digunakan sebagai bukti pencemaran nama baik terhadap Tuan Qin.”

Begitu dia berbicara, wanita tua itu meludahi wajah pengacara itu.

“Pencemaran? Jadi bagaimana jika aku melakukannya? Sebelum kamu menuntutku karena pencemaran nama baik, aku pasti akan memastikan kamu membusuk di penjara sebelum aku mati!”

Qin Yi tercengang.

“Detektif Zhang, masih ada yang aneh dengan kasus ini. Klienku adalah seorang publik figur. Bisakah kamu meminta mereka untuk mematikan kamera? Lagi pula, kasusnya belum sampai ke pengadilan, dan dia sudah menyatakan bahwa klienku lah yang memperkosanya. Jika ada bukti di masa depan bahwa ini semua adalah skema, apakah kamu tahu berapa banyak kerusakan yang akan terjadi pada klienku ?!”

"Sidang di pengadilan?" Wanita tua itu mengamuk.

“Aku sudah mengunggah semua yang dilakukan hewan ini di internet. Aku ingin semua orang melihat apakah aku yang menjebaknya atau dia yang menjadi binatang!”

"Apa?!" Qin Yi berteriak karena kaget.

Di internet?!

Bukankah seluruh karirnya akan hancur?

“Kamu telah menghancurkan anakku! Kamu telah menghancurkan seluruh keluarga Qin! Aku akan membunuh kamu! Kamu adalah rubah tak tahu malu yang merayu putraku!”

Ibu Qin memikirkan pinjaman yang baru saja diperolehnya dan bagaimana tidak ada yang mau membeli kue bulannya begitu reputasi Qin Yi hancur. Setelah penurunan drastis dalam penjualan kue bulan, semua pinjaman yang dia dapatkan akan hilang begitu saja.

Ibu Qin sangat tidak senang tentang hal itu, dan dia langsung memulai perkelahian dengan pihak lain..




Bab 483: Itu pasti Jing Qian

Melihat bagaimana ibunya bereaksi berlebihan, dia dengan cepat meraihnya.

“Ibu, hentikan! Pasti ada seseorang yang mencoba menjebakku. Jika kamu bertarung dengannya, kamu akan jatuh ke dalam perangkapnya. Aku tidak bersalah. Bukti yang mereka miliki dari menggunakan photoshop pasti tidak akan benar.”

Pihak lain telah membawa sekelompok paparazzi bersamanya, dan beberapa dari mereka bahkan memulai siaran langsung. Qin Yi segera memasang ekspresi sedih di wajahnya dan dengan cepat menempatkan dirinya sebagai korban yang tidak tahu mengapa dia dijebak untuk sesuatu yang tidak dia lakukan.

Paparazzi mengambil video ini, tetapi agar tidak membuat kesalahan, mereka menyimpan video untuk saat ini dan hanya akan merilisnya nanti.

Polisi itu melihat ke arah pengacara Qin Yi dan berkata, "Pengacara Lu, ini bukan masalah sepele. Aku tidak berpikir bahwa Tuan Qin diizinkan meninggalkan stasiun sekarang.”

Kemudian, dia berbalik ke arah Qin Yi dan berkata, "Chen Lei adalah siswa tahun ketiga di Sekolah Menengah Eksperimental Kota H, dan dia berusia di bawah 18 tahun. Dia mengklaim bahwa kamu telah memperkosanya. Ada bukti bahwa kamu mengikatnya tadi malam, serta memulai hubungan seksual. Mohon kerjasamanya dengan kami terkait hal ini. Adapun kalian semua, harap tunggu di luar.”

Ibu Qin berhasil menelan seteguk air liur. Ketika dia melihat bagaimana putranya terus berbalik untuk menatapnya, kepalanya berputar.

Bahkan jika dia sangat marah, tidak ada yang bisa dia lakukan ketika dia melihat putranya dibawa pergi oleh polisi.

“Pengacara Lu, cepat….. Temukan bukti untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah! Jika kamu tidak dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan membuktikan bahwa dia telah dijebak, dia akan dihukum seumur hidup!”

Pengacara Lu mengerutkan kening dan berkata, "Direktur Qin, ini mungkin situasi yang sulit. Pihak lain tampaknya siap untuk menghancurkan Qin Yi. Aku akan meminta para ahli untuk melihat melalui video untuk melihat apakah itu telah diedit. Dari pengalamanku, jika pihak lain telah mengunggah video secara online dan bahkan membawanya ke kantor polisi, kemungkinan besar itu adalah video yang tidak tersentuh. Jika benar…. Bahkan jika kedua belah pihak menyetujuinya, karir Qin Yi sebagai seorang selebriti masih akan hancur.”

Ibu Qin benar-benar terkejut.

“Lalu….. Lalu apa yang harus aku lakukan?! Apa yang bisa kulakukan untuk mendapatkan kembali reputasi Qin Yi ?!” Suara Ibu Qin bergetar, dan satu-satunya hal yang bisa dia rasakan sekarang adalah ketakutan.

“Orang yang melakukan ini bertekad untuk menghancurkan Qin Yi, sekali dan untuk selamanya. Aku akan berjuang untuk kasus Qin Yi tapi…. Aku bukan yang terpenting di sini. Yang paling penting sekarang adalah situasinya baru saja dimulai. Kamu harus meyakinkan pihak lain untuk membatalkan tuntutan dan mengakui bahwa mereka mencoba untuk menyakiti Qin Yi dengan sengaja. Oleh karena itu, kamu sekarang harus menemukan orang-orang yang telah menjebak Qin Yi dan membuat mereka berhenti.”

Ibu Qin berhenti sejenak seolah-olah dia benar-benar kehilangan fokus. Matanya kini dipenuhi amarah.

“Jing Qian! Pasti wanita jalang itu yang mencoba menghancurkan Qin Yi!”

Dengan mengatakan itu, Ibu Qin berbalik dan pergi.

Pengacara Lu menggelengkan kepalanya. Dia mengeluarkan ponselnya dan ingin meminta asistennya untuk mendapatkan ahli sehingga mereka dapat memverifikasi keaslian video.

Namun, begitu dia membuka kunci ponselnya, dia mendapat notifikasi dari Weibo.

#Protes terhadap Qin Yi, binatang#

Pengacara Lu merasakan ledakan di kepalanya saat dia mengkliknya untuk melihat apa itu.

Ini adalah video yang dirilis Wu Pingping.

Setelah kedua video tersebut, Pengacara Lu memutuskan untuk tidak memeriksa keaslian video yang berasal dari Chen Lei.

Ini karena bahkan tanpa kasus Chen Lei, karir Qin Yi sudah berakhir.

Hal terpenting baginya sekarang bukanlah membuat pihak lain berhenti sehingga mereka dapat memulihkan reputasi Qin Yi. Sebaliknya, harus difokuskan pada bagaimana mengurangi hukumannya di penjara.

Dalam waktu setengah jam sejak video Wu Pingping dirilis, video Chen Lei juga diposting di internet..





Bab 484: Uang yang Jatuh dari Langit

Meskipun berita Qin Yi telah mengejutkan sebagian besar netizen, terutama para penggemarnya, yang kepercayaannya padanya sekarang hancur, itu masih tidak mengejutkan seperti yang dari Jing Qian.

Sepuluh topik hangat teratas tentang Jing Qian telah memaksa berita Qin Yi untuk terjebak di tiga besar. Ini tidak hanya memalukan tetapi juga ironis.

Ibu Qin tidak memiliki waktu luang untuk peduli dengan apa yang terjadi di Weibo. Satu-satunya hal yang terjadi di internet adalah Jing Qian mencoba mempermalukan putranya.

Ibu Qin sedang berbicara di telepon dengan Ibu Jing, mengeluh tentang betapa kejamnya Jing Qian dan bagaimana dia menghancurkan hidup Qin Yi.

Namun, Ibu Jing memutuskan untuk tetap diam tentang hal itu dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

“Dalam hukum, mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Kedua keluarga kami telah menjadi teman baik, seperti urat yang mencoba menyatukan tulang yang patah. Jing Qian melakukan semua ini hanya agar dia bisa menghancurkan putraku. Apakah kamu tidak akan melakukan sesuatu tentang itu?”

Ibu Jing memperhatikan pria di ruangan itu dengan baik. Dia dulu dekat dengan Ibu Qin dan setuju dengan semua yang dia katakan, tetapi sekarang dia terbungkus seperti mumi ketika mencoba mempertahankan keanggunan nyonya dari keluarga kaya.

“Nyonya Qin, kamu sadar bahwa Qianqian tidak pernah mendengarkan apa yang kami katakan sekarang karena dia mendapat dukungan dari keluarga lain. Plus, kamu tahu bahwa ada banyak hal malang yang terjadi pada keluarga kami. Kita masih harus bergantung padanya selama sisa hidup kita. Jika aku menyinggung perasaannya dengan membantumu, apa yang harus kita lakukan?”

“Apakah kamu tidak ingin 10 juta yang kamu investasikan di pabrikku? Jika sesuatu terjadi pada Qin Yi, kamu akan kehilangan semua uangnya. Satu-satunya yang membuat kerugian di sini adalah kamu!”

Ibu Jing mencibir, “Satu-satunya hal yang menjadi tanggung jawab kami adalah investasi. Kami tidak berkewajiban menanggung kerugianmu. Jika kamu berani melarikan diri tanpa mengembalikan uang kami, kamu selalu dapat membayar kami kembali dengan menjual pabrikmu.”

Ayah Jing baru saja memberitahunya bahwa mereka berhasil mendapatkan pinjaman.

Mereka sudah memiliki 100 juta sekarang, 10 juta bukan apa-apa bagi mereka.

Yah, tentu saja, itu tidak berarti bahwa mereka akan memberikannya begitu saja tanpa meminta imbalan apa pun.

Begitu mereka menjadi keluarga yang benar-benar kaya, akan sangat mudah bagi mereka untuk menghancurkan seluruh keluarga Qin.

"Kamu ... Apakah kamu tidak khawatir tentang apa yang akan terjadi pada Jing Lu jika sesuatu terjadi pada Qin Yi ?!"

Ibu Jing marah begitu dia mendengar Ibu Qin mengatakan itu.

“Apa hubungannya ini dengan Jing Lu? Qin Yi adalah pacar Jing Qian. Jika ada sesuatu yang kamu butuhkan, kamu harus mencari Jing Qian sebagai gantinya.”

Dengan mengatakan itu, dia mengakhiri panggilan.

Di dalam bangsal VIP, Jing Lu tersipu saat dia mengambil garpu dengan apel yang dipotong oleh pria di depannya untuknya.

Meskipun pria ini tidak setampan Qin Yi, dia adalah pewaris berikutnya dari keluarga Bai di Kota Kekaisaran.

Nilai keluarganya lebih dari triliunan.

Mereka dianggap sebagai salah satu keluarga terkaya di Kota Kekaisaran.

Selama dua hari terakhir, semuanya tampak seperti mimpi.

Ini dimulai dengan seluruh keluarganya dipukuli oleh mafia tanpa alasan dan dirawat di rumah sakit.

Ketika dia keluar dari operasi, dia bertemu Tuan Muda dari keluarga Bai, yang sedang mengunjungi seorang teman.

Tuan Muda Bai dikenal sebagai Bai Tu. Ketika dia melihat dia menangis, dia memberinya saputangan dan menyuruhnya berhenti menangis. Dia tidak akan memintanya untuk menjadi pacarnya jika dia berhenti menangis.

Jing Lu sebenarnya ingin berteriak padanya, karena bajingan gila seperti dia yang suka mengatakan hal bodoh seperti ini bisa ditemukan dimana-mana.

Namun, begitu dia menelepon, keluarga Jing bisa mendapatkan pinjaman 100 juta.

Dengan manajer bank memanggil mereka secara pribadi dan jumlah yang ada di bank mereka, mereka akhirnya percaya padanya.

Kemudian, selama dua hari berikutnya, Tuan Muda Bai tinggal bersama mereka di lingkungan. Selain jam di mana dia tidur, dia selalu berada di sisinya.

Qin Yi tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Bai Tu, yang merupakan pewaris sejati keluarga kaya.

“Qin Yi? Sang idola?"

Bai Tu menatap Ibu Jing. Dia mengangkat alisnya, yang tersembunyi di balik kacamata berbingkai emas. Dia tidak tampan, tapi dia memang memiliki temperamen tuan muda yang kaya..





Bab 485: Aku Akan Memastikan Dia Menyesalinya

Jing Lu terlihat sedikit canggung dan Ibu Jing dengan cepat menjawab, “Qin Yi adalah pacar kakak perempuannya. Ketika saudara perempuannya memutuskan untuk mengikuti orang lain, Qin Yi tidak ingin meninggalkan kami sendirian, itulah sebabnya dia terus meminta kami untuk menginvestasikan 10 juta ke pabrik mereka. Pada akhirnya, dia benar-benar menghancurkan karirnya sendiri dan mengancam kami dengan 10 juta yang kami investasikan. 10 juta itu hanya sia-sia. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa…”

Ibu Jing tanpa sadar melihat ke arah Bai Tu sambil berbicara.

Bai Tu tertawa setelah mendengarnya mengeluh dan berkata, “Hanya 10 juta, kan? Aku bisa mendapatkannya kembali untukmu jika itu yang diinginkan Xiao Lu.”

Ibu Jing menjadi sangat senang hingga dia hampir berteriak keras sementara Jing Lu merasa sangat diberkati sehingga dia mekar seperti bunga.

Nah, kamu akan melihatnya jika kamu melihat melewati wajahnya, yang sekarang benar-benar bengkak.

“Kakak Bai, terima kasih telah mengatakan itu, tetapi ini adalah sesuatu antara kakak perempuanku dan Qin Yi. Aku seharusnya tidak melibatkanmu. Adikku juga telah menikah dengan seseorang yang kaya dan dia seharusnya bisa mengembalikannya sendiri.”

“Baiklah kalau begitu, jika itu yang kamu inginkan. Jangan membuka mulut terlalu lebar. Rahangmu baru saja diperbaiki. Jangan melukainya lagi.”

"Kakak Bai, ketika mereka melepas perban, akankah wajahku secantik yang kamu katakan?"

Ketika Jing Lu bangun, dia sangat terpukul, karena wajahnya hampir rusak. Namun, dia bertemu Bai Tu, yang tiba-tiba memutuskan untuk menjadi pacarnya. Dia bahkan menyewa salah satu ahli bedah plastik terbaik di Kota Kekaisaran untuk memulihkan wajahnya.

Meskipun sangat menyakitkan, Jing Lu masih bersemangat untuk melihat wajahnya.

Bai Tu menatap Jing Lu sambil mengangguk dan tersenyum, “Jangan khawatir. Ahli bedah yang melakukan operasi untuk Anda adalah salah satu profesor kosmetik paling terkenal di Kota Kekaisaran. Aku tidak takut, jadi kenapa harus begitu?”

Jing Lu segera merasa tersanjung, perlahan menundukkan kepalanya.

Ibu Jing tidak senang kehilangan 10 juta, tetapi dibandingkan dengan kebahagiaan putrinya, yang terakhir jelas lebih penting.

Ibu Qin digantung, jadi dia tidak punya pilihan lain selain bertemu Jing Qian.

Dia sudah merencanakan semuanya. Skenario terburuk adalah menghancurkan mereka semua bersama-sama. Dia tidak percaya bahwa Jing Qian bersedia mempertaruhkan pernikahannya untuk Qin Yi.

Ketika dia hampir tiba di tempat Jing Qian berada, Ibu Qin mendapat telepon dari Pengacara Lu.

Pihak lain menunjukkan kepadanya berita di Weibo dan berkata, “Sutradara Qin, aku tidak berpikir itu adalah pilihan yang baik bagimu untuk menyebabkan masalah dengan Jing Qian sekarang di tempat syutingnya. Bahkan jika kami dapat menangani berita Chen Lei, video yang diposting Wu Pingping adalah bukti kuat. Alih-alih mencoba bertarung dengan mereka, mengapa kamu tidak memikirkan bagaimana kamu dapat membantu pabrik melewati kesulitan ini?”

Ibu Qin dengan cepat masuk ke Weibo, dan setelah melihatnya, merasa seolah-olah semua energi dari tubuhnya telah terkuras habis.

Dia menyadari apa yang terjadi dengan Wu Pingping. Dia baru saja memperingatkan Qin Yi bahwa jika kamu berlebihan dengan menggertak kelinci, kelinci itu akan menggigit juga. Dia ingin dia tidak terlalu kejam terhadap gadis itu.

Namun, Qin Yi yakin bahwa pihak lain tidak memiliki bukti, dan bahkan jika dia memilikinya, dia tidak akan memiliki nyali untuk merilisnya secara online.

Nah… Lihat apa yang terjadi sekarang.

Tidak hanya orang lain yang memiliki bukti bullying, itu juga merupakan bukti kuat yang dapat langsung menghancurkannya.

Ini tidak ada hubungannya dengan Jing Qian. Jika dia mencari Jing Qian sekarang dan membuatnya menghentikan kasus tentang Chen Lei, dia masih tidak akan bisa menyelesaikan masalah dengan Wu Pingping.

"Sutradara Qin, kami di sini."

Sopir itu memotong rantai pemikiran Ibu Qin.

Ibu Qin keluar dari mobil dan melihat lokasi syuting selama beberapa menit sebelum berjalan ke arahnya.

Setelah dihentikan oleh para penjaga, dia berteriak dengan suara dingin, “Bawa Jing Qian ke sini sekarang! Katakan padanya bahwa Bibi Qin ada di sini untuk menemuinya. Aku ingin berbicara dengannya, dan itu hanya akan memakan waktu satu menit.. Jika dia menolak, aku akan memastikan bahwa dia menyesalinya!”

Continue Reading

You'll Also Like

14.4M 1.6M 67
Ini kisah Clarissa si Queen Racing yang memasuki Novel My Ice Boy, dia bukan memasuki tokoh Antagonis maupun Protagonis tapi dia memasuki tokoh Figur...
3.2M 308K 87
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya.
1.3M 69.2K 38
Menjadi istri dari protagonis pria kedua? Bahkan memiliki anak dengannya? ________ Risa namanya, seorang gadis yang suka mengkhayal memasuki dunia N...
84.2K 8.4K 26
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...