oh! | winrina

By wctercoloreyes

3.4K 386 57

"udah tau alay, masih aja lo naksir dia, win," [!] gxg [!] local name [!] harsh word 2021, @yireonlogy More

[0] prelude
[3] gimana gak naksir
[4] berbunga-bunga ceritanya

[1] jadi gitu

702 94 25
By wctercoloreyes

karina's circle


winter's circle


si paling gebetan


sabtu itu awalnya menyenangkan bagi winter. ia diajak belanja sama maminya, dan pulang-pulang langsung makan di bacco lotte. eh begitu ia mengecek ponselnya dan membuka twitter, moodnya jadi jelek total.

mana si jaemin pakai ngetag dia di akun utama, plus kak yeji tegur lagi, malunya bukan main. tapi bukan itu sih sebenernya yang bikin winter bad mood. coba deh, perhatiin tweet kak lia yang ngetag kak jeno. terus cowok itu reply dengan sebutan pacar gua.

apaan sih?! bukannya gebetannya karina itu minju X MIPA 3? sebenernya yang bener yang mana? kenapa gebetan kak karina banyak banget sih....

"winter habisin dulu pastanya, jangan buang-buang makanan," tegur mami jessica.

"winter lagi pacaran mih," timpal abangnya, jaehyun.

cewek itu gak menjawab. lagian mau jawab apa juga? masa dia jelasin panjang lebar soal kejadian kak karina ke mami dan abangnya? 'mih, bang, winter diphp sama ka karin, padahal udah terlanjur geer' bisa kena tabok dia.

"ck anak ini, eh by the way, kabar taeyong gimana nih bang?" mamihnya mengalihkan pembicaraan, membuat winter menghela napas lega.

taeyong itu pacarnya abang jaehyun. mereka pacaran lama banget udah 5 tahunan. makanya kalo ada apa-apa tuh mamih jessica suka bawa taeyong. kayak waktu pengen liburan di raja ampat, jaehyun udah bilang gak usah tapi mami maksa buat bawa calon menantunya itu.

"baik lah, mih. sibuk aja dia kerja sana-sini. padahal udah kubilang kalo nikah sama aku duit gak bakal abis tujuh turunan. eh dianya malah ngeyel."

mami jessica ketawa melihat keangkuhan anaknya, mengingatkannya pada dirinya dan adiknya dulu ketika masih muda. "jangan sombong-sombong bang, mamih begitu pas kuliah ditinggalin sama mantan mamih. kakak dulu juga gitu."

"mantan mamih? tante taeyeon?"

"siapa lagi kalo bukan ntuh orang."

"mending kakak mih masih bisa balikan sama mas kai, daripada mami stuck sama papih yahahaha,"

ditengah kesuntukan winter yang hanya bisa dengar pembicaraan mami dan abangnya soal mantan, tiba-tiba whatsappnya mengeluarkan notifikasi dari kak karina.

terpaksa deh winter bohong, takutnya kalo dia bilang lagi pergi, ka karin gak jadi minta tolong sama dia.

GAK JADI! seharusnya tadi winter jujur kalau begini ceritanya. pengen nolak tapi gak enak, mau gak mau harus iyain dong? masa kayak tiba-tiba gak jadi, kan aneh banget....

ANJRIT DIAJAKIN KETEMUAN?!!! jerit winter dalam hati. aduh, sumpah, jujur dia belum siap ketemu dengan kak karina. terlepas dari sifat terus terangnya yang nyebelin juga typing super alay yang bikin sakit mata, cewek itu aslinya cakep banget!!!

kan gak lucu kalau semisalnya winter gak bisa ngomong apa-apa dan malah termenung ngeliat muka kak karina. bisa ketahuan kalau demen kan! gak boleh secepat itu sih, si kak karina tahu.








guys maaf bgt kalo ini agak2 cringe 😭
btw bingung gak tuh antara jeno sm minju

Continue Reading

You'll Also Like

1.8M 18.5K 40
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING 🔞!!! Yg penasaran baca aja Ini Oneshoot atau Twoshoot ya INI HASIL PEMI...
250K 36.9K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
67.2K 13K 14
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
93.6K 14.3K 19
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...