Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

944 137 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 101-102

5 1 0
By dnzscenery

101. Kisah kamar kedua
   

Li tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Gadis ini, terkadang terlalu cemburu dan benci, memperlakukan mereka yang memiliki niat buruk. 

“Bu, saya pikir Anda dan Kakak ipar harus lebih jelas, kalau tidak Kakak ipar harus panik.” 

Ini juga untuk hubungan antara mereka berdua. Li tersenyum dan berkata: "Lihatlah penampilan orang dewasa kecilmu, aku tahu, aku harus memberi tahu kakak iparmu dengan jelas." Qian melahirkan tiga cucu, dan tinggal bersama yang tertua di Jiangbei selama lima tahun. Dia datang kembali dan mengurus rumah. Jika tidak apa-apa, mengapa dia harus menjadi orang jahat itu? Harus memberi putra sulung seorang selir? Anda harus tahu bahwa dia adalah istri biasa, dan dia tidak dapat melihat hal-hal seperti selir. 

Ibu Qian bergegas kembali dan berkata kepada Qian sambil tersenyum: "Nenek, tidak apa-apa, bibiku marah pada Gadis sembilan yang bergegas pergi!" Jika Anda mengatakan Gadis sembialn, itu bagus, lihat, lebih banyak Kakak ipar yang khawatir. Berapa banyak Anda menyelamatkan nenek? Adalah hal yang baik dan buruk untuk mengatakan bahwa hal yang baik sudah jelas. Yang buruk adalah orang itu baik. Beberapa orang mengkhawatirkannya. Tidak ada apa-apa bagi orang lain. Hanya saja bibi dan istri yang datang ke sini hari ini. Setelah itu, setelah memasuki pintu, mengandalkan hubungan kerabat, saya datang untuk mempermalukan nenek. Bukankah itu terlalu tidak nyaman? Untungnya, ada Sembilan Gadis yang merusak situasi.

Qian berkata, "Kakak Sembilan selalu sangat baik." Terakhir kali, saudara perempuannya juga mengatakan hal itu kepadanya dalam puisi, tetapi bagaimanapun juga, bibilah yang datang hari ini, dan dia masih sedikit khawatir. Sekarang Kakak Sembilan merasa lega Itu sangat membantu saya. 

Dia tidak peduli tentang mengambil selir, tapi dia tidak bisa menjadi selir yang baik. Jika diangkat dari pelayan, ikatannya masih di tangannya sendiri. Maafkan mereka karena tidak menemukan bunga, tetapi jika itu adalah selir luar. Kamarnya berasal dari keluarga yang baik, dan akan ada banyak masalah di masa depan. Hanya karena dia adalah selir yang baik dan memiliki kebebasan, dia akan memikirkan hal-hal yang seharusnya bukan miliknya, dan pasti akan ada gangguan dalam keluarga di masa depan. 

Ibu Qian berkata, "Nenek, mengapa kamu tidak mengambil inisiatif untuk menyebut mereka berdua sebagai selir? Mereka juga memblokir orang luar, mengatakan bahwa paman kita bahkan tidak memiliki kamar selir." 

Bagaimanapun, keduanya telah mengikuti pamannya. Setelah bertahun-tahun, nenek itu sekarang memiliki tiga bibi, dan dia tidak takut pada mereka, dan dia menghindari masuknya orang luar. 

Qian berkata, "Tidak apa-apa, kalau begitu aku akan berbicara dengannya ketika pamannya kembali." Cepat atau lambat, ini hanya masalah status, dan tidak ada perbedaan antara Tongfang dan Bibi. 

Selain itu, Gu Li sangat marah oleh seorang gadis kecil sehingga dia sangat marah sehingga dia tidak bisa duduk diam, jadi dia diundang oleh wanita tua di atas. Wanita tua yang sudah mati ini, dia selalu tidak menyenangkan, jika bukan karena dia akan menggunakannya kali ini Dia tidak akan begitu sopan pada dirinya sendiri, tapi mengapa dia meminumnya setiap saat? 

Gu Li bertemu ibu mertuanya, Nyonya Gu. Begitu mereka bertemu, Nyonya Gu bertanya, "Benarkah?" Sekarang dia ingat sampai mati. Kali ini, putranya hampir berdiri di jalur yang salah, dan masih ada surat yang tersisa. Dapat ditemukan di beberapa titik, jadi agar putranya mempertahankan gelar, dia harus memenangkan hati kaisar sebanyak mungkin, jadi dia memiliki harapan besar untuk Zeng Lingxuan, yang dapat menjadi seorang raja. Melihat bahwa semua orang berpikir untuk menikah dengan keluarga Zeng, dia baru ingat bahwa menantu perempuannya sendiri adalah bibi Zeng Lingxuan, dan putranya memiliki banyak selir. Mengirim satu secara acak dapat mempertahankan gelar putranya. Itu tidak terlalu hemat biaya? Jadi saya membiarkan menantu perempuan saya pergi dan membicarakannya, dan ketika dia kembali, saya tidak sabar untuk mengetahui hasilnya.

Gu Li berkata dengan marah: "Orang-orang mengatakan bahwa keluarga mereka tidak menerima kerabat. Jika mereka mengatakan bahwa selir tidak dapat bergerak sebagai kerabat, apa lagi yang bisa saya katakan? Sayang sekali diberitahu oleh seorang gadis kecil. Aku tidak akan pernah pergi ke hal-hal seperti itu di masa depan." 

Nyonya Gu mengutuk, "Apa yang salah dengan mencari suamimu sendiri dan dimarahi? Kamu dapat memiliki status ini sekarang, dan itu tidak diberikan oleh suamimu. Jika kamu tidak melakukannya."

"Saya tidak memiliki gelar ksatria, Anda pikir Anda masih bisa menjadi Nyonya Marquis. Saya bertanya kepada Anda, jika Anda lulus, apakah Anda memiliki sikap buruk?  Berbicara keras? Itu tidak memberi tahu Anda, bertanya kepada orang lain, bagaimana Anda melakukan sesuatu? Anda bisa naik ke atas panggung!” Wanita tua Gu memarahi ketika dia berkata, menantu perempuan ini, dia hanya memandang rendah itu, seorang selir, bahkan jika dia mengisi rumah untuk putranya sendiri, dia juga dianiaya olehnya. Nak. Itu benar-benar membuat orang memandang rendah, dan kamu akan cemburu. Jika kamu sedikit memanjakan wanita lain, kamu akan membuat keributan! 

Saat ini, kesuksesan lebih dari sekadar kesuksesan. Apa gunanya menikahinya? Kerabat di sana tidak membutuhkannya sama sekali, mereka akan menyinggung orang sepanjang waktu, orang tuanya tidak akan menunggu untuk melihatnya, saya benar-benar ingin menceraikannya! 

Adapun Gu Li, dia berpikir, kualifikasi apa yang Anda miliki untuk memarahi saya? Anda tidak mampu, dan Anda selalu berpikir untuk memotong mahar menantu perempuan Anda, dan ingin saya menggunakan mas kawin untuk mendukung hal besar ini. Nak, apakah ini aturan untuk satu keluarga? Setelah melakukan hal seperti itu sendiri, wajah macam apa yang ada untuk memasang wajah kotor seperti itu? Masih memandang rendah saya, apa yang Anda? Anda menjejali putra Anda dengan seorang wanita setiap hari hanya untuk menambahkan blok kepada saya, bukan? 

"Ibu bilang aku tidak bisa naik ke atas meja, jadi kamu bisa menemukan seseorang yang bisa naik ke atas meja. Jika kamu memarahi menantu perempuanmu seperti ini sebagai ibu mertua, kamu akan menjadi yang tertua di Beijing!" Kata Gu Li sambil mencibir. Dia bukan tipe tuan yang toleran! 

"Kamu!" Nyonya Gu menahan amarahnya dan berkata, "Sudah selesai, tidak bisakah kamu mengatakan beberapa patah kata ketika kamu seorang penatua? Yang penting sekarang adalah bagaimana mempertahankan gelar kita. Kamu harus tahu bahwa gelar ini bukan hanya urusan suamimu. Nak, di masa depan, Baozhu akan menikahinya. Jika dia bukan seorang gadis di Rumah Hou, kemana perginya? Dan cucuku yang baik, siapa yang akan menemukan istri yang baik di masa depan, lakukan Anda memberi tahu saya bahwa saya bukan untuk kebaikan Anda?"

"Apakah ada cara. Saya tidak bisa melihat ratu ketika saya memasuki istana. Saya tidak menghargainya ketika saya pergi ke kantor pemerintah kota sekarang. Saya tidak berpikir metode kamar selir ini berhasil untuk orang lain!" 

kata Nyonya Gu, "Kamu tidak kakak masih punya anak perempuan? belum menikah belum? saya tidak ingin meminta Chengzong untuk memiliki ciuman dengan dia!"

mata Gu Li menyala setelah mendengar ini , tetapi berkata, "Semua orang berharga. Mengenai gadis itu, selain mulut gadis itu terlalu kuat, bagaimana saya bisa menahannya di masa depan? Chengzong adalah seorang yang jujur, dan saya tidak tahu bagaimana harus dicubit olehnya di masa depan."

"Setelah dia memasuki pintu kami, dia adalah anggota keluarga kami. Sekarang, Anda adalah ibu mertuanya. Anda tidak ingin melakukan apa yang ingin Anda lakukan padanya? Di mana keluarga Zeng ingin melakukan apa? mereka mau?" Semakin saya memikirkannya, semakin saya merasa bahwa ide ini bagus. Jangan khawatir jika Rumah Zhen Guo Gong tidak merencanakan untuk keluarganya sendiri, setidaknya itu harus direncanakan untuk Chengzong!

"Tapi, tapi kakakku berkata, gadis di keluarga mereka akan menjadi nyonya rumah di masa depan, dan Chengzong bukan apa-apa." Ini adalah persyaratan, dan Nyonya Gu berkata, "Selama kamu melakukan ini. selesai, maka An Ding Hou Mansion ini akan menjadi milik Chengzong!" Bagaimanapun, Chengzong adalah cucunya. Cheng Zong sangat ingin menikahi gadis Zeng Jiu. Di masa depan, dia akan lebih membantu ke mansionnya dan dapat meneruskannya, meskipun Chengzu adalah putra tertua, tetapi demi seluruh Hou Mansion, dia berkorban untuk sementara waktu dan dia pasti akan memberinya kompensasi. 

Hati Gu Li sangat gembira, bukankah ini tujuan yang dia perjuangkan selama ini? Untuk membiarkan putranya mewarisi Rumah Hou? 

Putra yang awalnya lahir di depan adalah duri di hatinya, atau batu sandungan, tetapi dia tidak berharap itu akan diselesaikan dalam satu gerakan. 

“Bu, kamu tidak bisa membohongiku!” Dia berhenti memanggil ibunya dan memanggilnya langsung. 

"Untuk apa aku berbohong padamu? Bukankah Chengzong cucuku? Tapi kamu harus menyelesaikan ini! Kalau tidak, itu semua omong kosong," kata Nyonya Gu. 

Gu Li dengan cepat setuju, tetapi sekarang dia akan menyebutkan masalahnya. Pasti tidak mungkin untuk kembali dari Zhenguo Gongfu. Dengan kata lain, diperkirakan dia akan diusir. 

Tidak, dia harus memikirkan cara lain. Karena lamaran normal tidak dapat dibuat, Anda harus menemukan cara sederhana untuk membuat saudari Anda setuju. 

Gu Li memikirkan bibinya yang pernah tinggal di Rumah Zhongyonghou sebelumnya, dan sudah waktunya untuk menggunakannya. 

Siapa yang tahu bahwa percakapan antara wanita tua Gu dan Gu Li diam-diam diberitahu oleh pelayan di samping wanita tua itu bahwa Gu Chengzu ada di sini. Gu Chengzu seharusnya menjadi putra dunia, tetapi ada ibu tiri yang menindasnya. Itu tidak mudah, tetapi Nenek Gu membeli pelayan dari wanita tua itu agar tidak dihitung, dan pelayan itu melaporkannya hari ini. 

Gu Chengzu menjulurkan tangannya dan berkata, "Bagaimana ini bisa bagus, bagaimana ini bisa bagus?" Jika benar-benar tidak ada tempat di dunia ini, maka dia masih tidak punya apa-apa? Keluarga kakek saya tidak memiliki kemampuan apa pun, dan tidak bisa menjadi tuan bagi diri saya sendiri.

Nenek Gu buru-buru berkata, "Suamiku, jangan khawatir. Saya pikir ini semua adalah wanita tua yang aneh dan istri mereka sendiri. Siapa keluarga Zhen Guo Gong dari Renjia, dan di mana mereka akan menyetujui pernikahan seperti itu? selir untuk selir orang lain. Tidak, belum lagi adik kita bukan orang yang berbakat, jadi kita tidak bisa melakukannya. Tapi karena mereka sudah memiliki rencana ini, mari kita bantu saja, dan kita tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Mari kita menanyakan tentang berita, dan kemudian diam-diam mengirimkannya ke kantor pemerintah kota, tidak menjadi? saya pikir Zhenguo Rumah pasti tidak akan setuju, kita takut bergerak ibu dari beberapa konsultasi picik." 

Untuk menjadi tidak bisa menikah, selain melamar, tetapi itulah penyebab yang ditetapkan. Saya harus setuju dengan kenyataan bahwa ibu saya ingin menghancurkan kepolosannya, dan dia tidak akan bisa menikah jika dia tidak menikah. Nenek Gu merasa dia harus mencari tahu persis apa yang akan dilakukan ibu tiri.

"Gadis, ini adalah surat saya pulang ke rumah hari ini, dan seorang anak berlari ke saya! Dalam sekejap mata anak lari, tanpa berteriak! Tapi anak membawa kalimat dan kata itu diserahkan kepada gadis itu" 

"Pelayan budak telah memeriksanya. Tidak ada masalah dengan amplop ini. Pembantu budak akan membukanya kepada gadis itu terlebih dahulu untuk melihat apakah ada masalah dengan kertas surat itu."

Zeng Lingchen berkata, "Buka saja, kamu adalah ibuku. Aku tahu, mudah untuk menanyakan keberadaanmu."

Dia tidak takut dengan jebakan apa pun, karena jika konten di dalamnya tidak bagus, dia akan langsung memberikannya kepada para tetua untuk dilihat. Umumnya, jika itu adalah seseorang dengan motif tersembunyi, tujuan pengiriman surat tidak lebih dari menangkap. Saya tinggal bersama Anda, dan kemudian merasa bahwa Anda takut orang lain mengetahui, sehingga Anda dapat memeras Anda dengan penuh semangat. Zeng Lingchen tidak takut akan hal ini. Jika Anda benar-benar memilikinya pegangan, Anda harus memberi tahu kerabat Anda. Bagaimanapun, kerabat Anda akan menyelesaikan masalah untuk Anda. Yang disebut pegangan tidak masalah. 

Ibu Xia datang dia membuka surat itu, Zi Wei berkata "Kamu harus menjaga gadis sembilan itu, biarkan aku memeriksanya dulu." 

"Ibu, aku tidak apa-apa, aku dan yang lain tidak punya musuh, yang lain Jika kamu tidak, Anda tidak perlu melakukan racun, Anda dapat menyakiti saya. Begitu banyak yang tidak berharga. Saya mendengar bahwa racun itu sangat mahal," kata Zeng Lingchen bercanda. 

“Lebih baik lebih berhati-hati. Jangan gegabah.” Ibu Xia memeriksanya dan menemukan bahwa tidak ada masalah, jadi dia menyerahkan surat itu kepada Zeng Lingchen. Zeng Lingchen membaca surat itu dan berdiri, “Aku akan pergi temukan ibuku!" Bibi ini benar-benar tak kenal lelah, dia telah menghitungnya untuknya! 

Li juga melihat surat itu, dan sangat marah, "Ibu Li, bawa surat ini ke istri pamanmu diam-diam." 

102. Tidak ada yang diperhitungkan

Nyonya Zhongyonghou membaca surat yang dibawa oleh Li, dan berkata: “Yakinkan bibiku, aku akan melakukannya kali ini!” Zheng Chou tidak dapat mengetahui siapa orang kepercayaan mantan selir itu. kesempatan untuk menangkap semuanya. Gu Li berpikir baik. Menggunakan kontak di sini, mengambil pakaian pribadi yang ditinggalkan Ling Chen ketika dia tinggal di sini, ternyata dibesarkan oleh bibinya, dan dia akan menggunakan ini paling banyak. Baik hati dari trik kotor.

“Perhatikan aku dari dekat ruang sayap tempat pramutamu dan gadis itu tinggal. Begitu kamu menemukan seseorang telah memasuki sayap gadis itu, apa pun alasannya, kamu harus mengambilnya dulu!” Jika kamu bisa mendapatkan pakaian dalam Ling Chen, kamu harus tinggal di Ling Chen. Di mana mendapatkannya. 

"Tinggalkan kamar di sisi pramutamu dan taruh dua istri. Semua wanita yang pergi keluar akan membiarkan saya menanggalkan pakaian para istri dan melihat-lihat. Atau jika Anda adalah berkah, beri saya papan!"

Beberapa bawahan Itu tidak bahwa dia mencuri pakaian itu, mengenakannya di tubuhnya terlebih dahulu, dan kemudian pergi. Dia lebih suka membunuh seribu karena kesalahan daripada melepaskan satu.

Nyonya Zhongyonghou di sana mengambil kesempatan untuk menangkap bawahan yang berpikiran dua. Zeng Lingchen tidak akan duduk dan menunggu kematian. Mengapa bibi ini sangat ingin mengirim selirnya ke selirnya, jadi dia ingin menjebak dirinya sendiri di dalamnya. Bukankah itu hanya untuk mempertahankan gelar mansion mereka? Jika gelar mansion mereka tidak ada, bukankah ini akan berakhir? Dia tidak perawan, karena orang lain mengaku pada dirinya sendiri, dia harus berterima kasih kepada Dade. Orang yang mengirimkan surat itu tidak mementingkan diri sendiri. Itu harus menjadi anggota internal Anshun Hou Mansion, atau orang yang bertentangan dengan kepentingan bibi kecil, yang tidak bisa menghadapinya sendiri, saya ingin menggunakan tangan saya sendiri untuk menyingkirkan bibi kecil itu, itu hanya hubungan yang saling menguntungkan. 

Dan hal yang paling mungkin bertentangan dengan kepentingan bibi muda adalah anak dari pasangan asli paman muda itu. Perselisihan gelar selalu mengancam jiwa. Orang-orang di sana tidak ingin ini terjadi, karena itu adalah ancaman bagi mereka Itu adalah yang terbesar, jadi konspirasi ini terungkap. 

“Kakak ketiga, apakah kamu tahu apa yang terjadi pada rumah bibi kecil selama kekacauan? Biarkan bibi kecil menjadi sangat berantakan dan menjual selir di rumah mereka di mana-mana?” Zeng Lingchen langsung menemukan saudara ketiga, saudara ketiga adalah Pengawal Kekaisaran Komandan, akan lebih mudah untuk mengetahui hal-hal ini. 

Zeng Lingzhe berkata: "Paman kecil kami melihat bahwa ibu kota berada di bawah kendali pangeran kelima, dan ingin memiliki manfaat naga, jadi dia menulis surat penuh kasih yang memuji kebajikan, mengungkapkan hatinya yang tunduk." 

"Di mana apakah surat ini sekarang? Apakah kaisar tahu?" Zeng Lingchen bertanya. 

"Kaisar belum melihatnya, karena seseorang mengira paman yang lebih muda adalah saudara kita, jadi dia ditahan. Ketika rumah pangeran kelima diperiksa, ada kolega saya."

Dengan kata lain, Rumah An Ding Hou ini Alasannya untuk stabilitas saat ini juga karena keluarga mereka sendiri Sayangnya, orang-orang ini tidak puas dan harus menghitung sendiri! Awalnya, surat ini tidak menimbulkan masalah sampai sekarang, jadi pasti tidak dapat dibandingkan dengan mereka, tetapi sayangnya mereka memiliki hati nurani yang bersalah dan selalu merasa bahwa kaisar meninggalkan mereka sampai akhir dan perlahan-lahan membersihkannya. 

“Kalau begitu surat ini sekarang hancur?” Zeng Lingchen bertanya, “Saudaraku, apakah rekanmu akan memintamu melakukan sesuatu karena surat ini?”

"Jangan khawatir, hal seperti ini sering terjadi. Aku juga menyembunyikan sesuatu untuknya, tapi itu tidak masalah. Untuk seseorang seperti paman kecil kita, dia hanya ingin mengatakan bahwa dia memberontak terhadap orang lain dan tidak mempercayainya, tapi dia hanyalah tembok pengecut. Mungkin kelima pangeran belum membaca surat itu. Xiao Jiu, kamu banyak bertanya hari ini, apakah ada yang salah dengan bibi kecil itu? "Zeng Lingzhe masih mengerti temperamen bibi kecil itu. 

Zeng Lingchen tidak punya apa-apa untuk menyembunyikan dari kakaknya, "Setelah semua, saya hanya punya surat ini sekarang, dan orang-orang belum tertangkap itu belum. Saya ingin menunggu sampai bibi saya telah menangkap seseorang sebelum mengatakan itu!" 

"Apa. Apakah kamu menunggu? Karena mereka seperti ini Jika kamu peduli dengan judul, maka mari kita ambil apa yang paling mereka pedulikan. Tanpa gelar yang mengganggu ini, mereka juga harus berhenti!" adikku. Lalu apa Gu Chengzong? Aku ingin menandingi adikku! 

Zeng Lingzhe berkata, "Xiao Jiu, jangan khawatir tentang ini. Berikan kepada saudara ketiga saya. Saya berjanji untuk membebaskan mereka segera." 

"Kakak ketiga, sudah terlambat untuk menyerahkan surat itu saat ini." surat tidak berpengaruh sekarang. Lagi pula, itu tidak diserahkan pada awalnya, dan baru dikeluarkan sekarang. Kaisar pasti berpikir bahwa itu disengaja untuk menyembunyikannya, dan itu tidak baik untuk saudara ketiga. 

"Seseorang dengan banyak kesalahan di tubuhnya, selama orang lain peduli padanya, maka dia tidak bisa lari. Saya tidak memiliki satu-satunya pegangan di tangan saya. Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Jika kamu tidak kehilangan gelar mereka kali ini, kamu tidak harus menyebutnya di masa depan. Kakak ketigaku." 

Sebelum melihat wajah kerabat, mereka semua membuka satu mata dan menutup satu. 

Segera ada kasus Yushi yang memakzulkan An Ding Hou Qiang yang menculik para wanita ke ruang luar dan membunuh mantan suami dari ruang luar, dan keluarga mantan suami dari ruang luar melapor ke yamen, sangat marah dan membiarkan yamen menangani keadilan. Setelah bukti meyakinkan, kaisar langsung merebut gelar Marquis of Anding!

Untuk mengatakan bahwa kaisar tidak akan mengambil gelar secara langsung karena masalah ini, bagaimanapun, An Ding Hou ini benar-benar saudara iparnya, tetapi permaisuri mengatakan bahwa para legalis milik negara memiliki aturan keluarga sehingga kaisar tidak. tidak perlu khawatir tentang dia. Beberapa orang mengatakan bahwa ketika ibu kota sedang kacau, beberapa orang melihat orang-orang yang mencintaimu An Ding Hou dan Istana Pangeran Kelima datang. Semua ini membuat kaisar mengambil keputusan, dan merasa bahwa An Ding Hou tidak lagi berharga. menjadi Tuhan ini. Jika tirai bagian dalam tidak diperbaiki, dan Anda tidak setia kepada raja, kualifikasi apa yang Anda miliki untuk tetap makan gaji Lord Hou? 

Tidak jarang Da Chu dianugerahi gelar kebangsawanan. Bagi yang lain, itu normal, tapi bagi Anding Marquis, langit telah runtuh. Gu Li bahkan tidak tahu bahwa suaminya menyembunyikannya darinya. Saya menyiapkan ruang luar di luar, dan ruang luar ini masih menikah, dan suami saya memukuli suami yang lain sampai mati.Hal yang paling mengerikan adalah bahwa hal itu diketahui orang lain. 

Setelah kehilangan gelar, Marquis of Gu Li hilang, dan dia sekarang ingin menggaruk wajah pria ini! 

Meskipun wanita tua Gu membenci putranya karena tidak layak, dia masih ingin berjuang, dia berkata kepada Gu Li dengan sepenuh hati: "Menantu perempuan, meskipun dia kasihan padamu, tetapi kamu adalah suami dan istri, dan Anda adalah suami dan istri. Bisakah Anda pergi ke istana dan memohon ibu suri untuk membiarkan dia memberi tahu kaisar, jangan ambil gelar ksatria kami. Bukankah ini membunuh keluarga kami?" Berpikir untuk menjadi keluarga yang menurun tanpa gelar ksatria, Nyonya Gu Kesedihan dari hati, dia meminta maaf kepada leluhur keluarga Gu. 

Yuan An Dinghou juga segera berjanji bahwa dia tidak akan pernah menyesali Gu Li di masa depan, dan dia pasti akan menaruhnya di dalam hatinya. Sekarang ketika keluarga membutuhkannya untuk maju, dia harus membantu. 

Gu Li juga tahu bahwa sekarang dia hanya bisa memintanya sendiri, tetapi dia menyerahkan tanda itu ke istana, dan istana berkata bahwa ratu permaisuri sedang sakit dan tidak punya tenaga untuk menemuinya. itu hanya alasan, tapi apa yang bisa dia lakukan? Dia adalah seorang ratu permaisuri, meskipun dia merasa tidak bahagia, dia tidak berani kehilangan kesabaran, jika tidak, hidupnya akan hilang. 

Jalan ini diblokir, dan saya memohon ke Rumah Zhongyong Hou keluarganya. Kali ini dia tidak berani sombong, tetapi istri paman Huang langsung mengikat beberapa orang di depannya dan bertanya, "Kakak, orang-orang ini mengatakan mereka mendengarkan. Jika Anda telah memerintahkan saya untuk mencuri sesuatu dari rumah saya, saya tidak tahu bagaimana Anda menjelaskannya?"

Gu Li melihat bahwa orang-orang ini bukanlah orang-orang yang dia perintahkan secara diam-diam. Saya pikir jika itu tidak terjadi pada akhirnya, dia akan mengambil pakaian pribadi Zeng Lingchen dan pergi ke Zhenguo Gongfu untuk bernegosiasi. Bagaimanapun, itu juga cara, tapi sekarang saya sedang melihatnya. Ayo, jalan ini tidak akan berfungsi. 

"Kakak ipar, orang-orang ini memfitnah dan ingin memfitnah saya. Saya pasti tidak sengaja menyinggung mereka sebelumnya. Mereka menyimpan dendam di hati mereka, dan sekarang mereka ingin menggigit saya." Pada saat ini, saya tidak bisa lepaskan, atau di masa depan. Lebih menyedihkan. 

"Benarkah? Aku juga takut akan hal ini, tetapi mereka berkata, dan kamu berjanji kepada mereka bahwa selama hal itu berhasil, manfaatnya tidak akan sedikit. Kamu juga mengeluarkan gelang yang kamu berikan kepada mereka. Aku sudah melihat gelang ini sebelumnya. Anda telah memakainya, mengapa Anda tidak mengatakan bahwa mereka datang ke rumah Anda dan mencurinya." 

Sialan! Pada awalnya, untuk membiarkan mereka melakukan sesuatu untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk meyakinkan mereka bahwa mereka tidak akan melanggar janji mereka, jadi mereka mengambil barang-barang yang mereka kenakan sebagai tanda, tetapi saya tidak berharap untuk melukai diri sendiri sekarang. 

"Turunkan mereka semua." Huang memerintahkan, "Kakak, jangan perlakukan orang bodoh. Kamu yang paling pintar. Gelarmu telah diambil oleh kaisar. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Untungnya bagimu sekarang. Saya bukan orang miskin, saya tidak repot-repot meminta Anda untuk menyelesaikan akun. Saya menyarankan Anda untuk menjadi orang yang aman di masa depan, jangan memikirkan ide jahat, kepala Anda tidak cocok untuk ini, dan kamu masih tidak percaya! Dan ah, ini aku juga memberi tahu saudara perempuanmu yang kedua tentang masalah ini. Jika aku ingin datang, dia tidak akan menunggu untuk melihatmu sekarang. Aku bilang kamu tidak boleh mengganggunya." orang dengan niat jahat, yang akan senang untuk memiliki pendapat, belum lagi itu perhitungan kerabat Putriku, dia benar-benar keterlaluan, tidak ada orang biasa yang kejam seperti dia. Sekarang saya ingin menjadi seperti orang yang baik-baik saja, meminta orang lain untuk membantu mereka mendapatkan kembali gelar, itu sama saja dengan bermimpi!

Nyonya Zhongyonghou tidak pernah merasa bahwa dia menyegarkan seperti dia hari ini. Karena adik perempuan ini di masa lalu, dia diam-diam tidak tahu berapa banyak yang telah dia derita. Dengan bantuan ayahnya, adik perempuan ini menjadi akan memindahkan semua barang milik mereka di rumah.Seharusnya, ketika ada kesulitan, mereka akan datang untuk mencari keluarga kelahiran mereka, yang baik. Itu urusan mereka sendiri. Mereka juga datang dari waktu ke waktu dan merasa sakit pada diri mereka sendiri. Setiap hari mereka merasa bahwa mereka adalah Nyonya Hou, sehingga mereka lebih unggul, dan orang lain tidak sebaik dia. Tidak apa-apa sekarang, Nyonya Hou pergi, dia hanya orang biasa.

 Saya tidak tahu apakah ayah mertua saya tahu bagaimana penampilan kakak ipar saya sekarang, dia akan menyesalinya. Aturan seperti apa yang harus diikuti.

Benar saja, semuanya memiliki nomor tetap. Nyonya Zhongyonghou juga makan semangkuk nasi ekstra malam itu, jelas dia dalam suasana hati yang baik. 

Zeng Lingchen benar-benar tidak tahu bahwa paman kecilnya adalah bajingan, dan dia bahkan menebus pemerkosaan wanita. Tampaknya pria tahu lebih banyak tentang berita luar ini, dan metodenya hanya gerimis. 

Senang punya saudara laki-laki. Itu normal untuk membalas dendam dan balas dendam. Dia sama sekali tidak merasa kasihan pada keluarga bibi kecil itu. Lagi pula, jika dia berhasil dalam perhitungan, maka dialah yang menderita sekarang. Saya tidak pernah adalah orang yang mengambil inisiatif untuk menimbulkan masalah, tetapi jika seseorang memprovokasi saya, saya minta maaf, saya harus membuat Anda menderita Kakek berkata bahwa Anda tidak dapat menderita makan apa pun, dia mengingatnya dengan kuat! 

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 104K 73
(Bakal direvisi kalo authornya gak males.) Selena, seorang perempuan nolep yg pinter, dia ber transmigrasi ke tubuh seorang antagonis di buku novel...
12.6K 2.9K 5
Sebagai gadis malas yang lebih suka duduk bahkan jika disuruh berdiri, Serayu merasa aturan wanita bangsawan tidak cocok untuknya. Karena itu, ketika...
345K 39.6K 200
(Bab 1-200) Type : Web Novel (CN) Author(s) : Folk Remedies, Home Remedy, Pian Fang Fang, 偏方方 Dia awalnya adalah rindu muda dari Marquis Estate, teta...
373K 32.4K 31
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...