Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

846 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 99-100

6 1 0
By dnzscenery

99. Kerusuhan

Menjadi abdi dalem, ini semua kewajiban. Bukankah ini alasan mengapa pemerintah kota bisa bertahan lama? 

Zeng Lingzhe juga berkata: "Kamu tidak peduli dengan Kakak beberapa hari ini. Kakak merasa tidak nyaman. Faktanya, pada saat itu, jika itu aku, aku juga akan melakukannya. Setidaknya, aku bisa menyelamatkanmu. Kakak besar mengambil nyawa kaisar. Jika kamu memberontak pada saat itu, kamu tidak hanya tidak akan menyelamatkan kakekmu dan mereka, tetapi bahkan kantor pemerintah kota tidak akan ada lagi. Sebenarnya, hati kakak tidak terluka?"    

"Saudara ketiga, Saya mengerti apa yang Anda katakan, sebenarnya, saya juga tahu bagaimana kakak seperti ini. Saya harus melakukannya karena saya sedikit berhati-hati."

“Lalu apakah kamu masih menyalahkan Kakak?” Zeng Lingzhe bertanya. 

Zeng Lingchen menggelengkan kepalanya, "Saya percaya Kakak adalah kakak laki-laki yang baik dalam pikiran saya."

Karena keluarga pangeran kelima dan ketujuh disandera, pasti ada kontribusi dari kakak laki-laki tertua, tetapi saya tidak mengharapkannya. pangeran kelima dan ketujuh begitu kejam. 

“Kakak, kamu mendengar semuanya, kami Xiao Jiu tidak menyalahkanmu lagi.” 

Zeng Lingxuan keluar dari dalam, “kakak ketiga!” Zeng Lingchen menatap Zeng Lingzhe dengan kesal. 

Zeng Lingzhe tertawa "Apa ini? Kakak jika tidak mendengar, dan hatiku tentu tidak nyaman, kami saudara-saudara, bahwa kata-kata ini malu untuk apa?" 

Aliansi Zeng "Xiao Jiu juga khawatir kakek mereka, Aku tidak baik, Xiao Jiu, kakak laki-laki tertua akan membayarmu." Dia tidak ingin mengatakan lebih banyak untuk memaafkan dirinya sendiri. Faktanya, dia tidak merawat kerabatnya pada saat itu, dan dia memang tidak berbakti dalam hal menjadi anak-anaknya. 

“Kakak, jika kamu terus meminta maaf, sepertinya aku masih berhati-hati.”

Kakak laki-laki tertua tidak hanya putra dan cucunya, tetapi juga 
pemilik Zhenguo Gongfu, dan pilar keluarga Zeng. Dia berada di bawah tekanan besar. Menambah masalah baginya di sini, sungguh keterlaluan menjadi seorang adik perempuan. 

Kakak laki-laki tertua tidak pernah meremehkan bagaimana orang lain salah paham dengannya, tetapi karena dia kesal, dia merasa tidak nyaman. Kualifikasi apa yang dia miliki untuk menyalahkan kakak laki-laki tertua, semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa dia terlalu tak tahu malu. 

Zeng Lingzhe berkata sambil tersenyum "Yah, baiklah, kamu tidak saling meminta maaf, ayo saudara-saudara, salah paham kamu buka nanti jika ada yang salah denganmu, kamu juga harus menemukanku." 

Dua Kakak dan adik rekonsiliasi sebagus sebelumnya, dan Li diam-diam menghela napas lega. Xiao Jiu, gadis itu, menganggap kasih sayang keluarga lebih dari apa pun, dan pendekatan bos pasti membuat Xiao Jiu sedikit tidak nyaman, tetapi ini harus dilakukan. semua siap mati, dan mereka tidak akan pernah mempermalukan putra mereka. 
Untungnya, semuanya sudah berakhir Kaisar menginginkan hadiah, tetapi dia diperintahkan untuk mendorongnya ke bawah, dan dia mengembalikan kekuatan militernya, dan pergi ke Kementerian Perang untuk tinggal lagi.

Setelah gangguan, itu semua jenis hadiah dan hukuman. Zeng Lingxuan menolak hadiah karena semua yang dia lakukan diatur oleh kaisar. Dia hanya melakukan apa yang seharusnya dia lakukan sebagai punggawa. Apa yang dia lakukan dengan baik adalah tugasnya. Jika tidak baik, itu kelalaian. 

Beberapa abdi dalem yang berlindung pada pangeran kelima dan ketujuh tentu saja dijebloskan ke penjara, tinggal menunggu kejahatan ditentukan. Kaisar berkata bahwa kali ini, kejahatannya tidak seburuk keluarganya. 

Mengenai Tang Yu Qin Rui yang mati-matian melindungi dirinya sendiri, Qin Rui kembali ke Beijing dan pergi ke Istana Pangeran Gong untuk mengunjunginya secara langsung.
Hanya bagaimana Qin Rui terluka. Pernyataan resmi yang diberikan oleh kaisar, dilukai oleh orang-orang yang dikirim oleh pangeran kedua. Tentu saja, meskipun kaisar menginginkan wajah, dia tetap tidak akan melupakan manfaat melindungi dirinya sendiri. Ketika Pangeran Gong masuk istana, Kementerian Ritus mulai bersiap untuk mengkanonisasi putra Pangeran Gong. 

Meskipun Sun khawatir tentang cedera putranya, dia senang karena debu telah menempel di posisi putranya. 

Mereka yang ingin menikah dengan Istana Pangeran Gong sebelumnya, tetapi masih dalam sikap menunggu dan melihat, melihat bahwa posisi putra keenam Istana Pangeran Gong telah ditentukan, dan mereka tidak sabar. Namun, Pangeran Gong memberi tahu Sun untuk tidak setuju begitu saja, dan pernikahan Qin Rui harus dilakukan dengan menganggukkan kepala ayahnya. 

Pangeran kedua, pangeran kelima, dan pangeran ketujuh semuanya dipenjara. Ibu kandung pangeran kedua, Selir Hui, langsung dihadiahi dengan segelas anggur yang buruk. Jika bukan karena dia, tidak akan ada begitu banyak orang mati di istana ini, kaisar mendengar selama waktu itu, Selir Hui mempermalukan ratunya sendiri, dan mengambil kesempatan untuk meninggalkannya di dunia kecuali ibu kandung dari beberapa pangeran? Segelas anggur Poison murah untuknya. 

Keluarga kelahiran Selir Hui dipenggal, dipenggal, dan diasingkan. Jika Anda berani memberontak, Anda harus menanggung konsekuensinya. Tidak ada dendam terhadap ketidakadilan Tuhan. Jika semua orang ingin memberontak tanpa dihukum, ini Bukankah dunia dalam kekacauan ?

Adapun keluarga kelahiran ibu kandung Pangeran Kelima dan Pangeran Ketujuh, mereka berbalik dan membantu orang-orang menangkap keluarga Pangeran Kelima dan Pangeran Ketujuh. Kaisar hanya menyelamatkan hidup mereka, tetapi membiarkan mereka pulang dan membesarkan mereka. Saya tidak berpikir orang seperti ini layak digunakan kembali. Mereka yang berpaling ke samping adalah yang paling tidak diinginkan, terutama kemakmuran dan kekayaan mereka masih terkait erat dengan kedua pangeran. Jika mereka menentang atau membujuk sejak awal, maka ini tidak dianggap.Ya, tetapi melihat situasinya tidak baik untuk sisi ini, dia mengkhianati masa lalu, dan tidak ada yang mau jika dia mau datang. 

“Inilah yang disebut penampilan bahwa dia bisa mengkhianatimu hari ini, dan dia bisa mengkhianati dirinya sendiri besok,” kata Zeng Lingchen
ketika dia mendengarnya. 

Temperamen kaisar benar-benar sulit dipahami, dia benar-benar pendamping kaisar seperti harimau. 

Putra Zhenguo mampu menyelamatkan ayahnya dengan berani kali ini, tetapi itu mengesankan. Li tidak melakukan apa-apa lagi, dan hanya bertanggung jawab untuk merawat putra Zhenguo yang sakit. Beberapa bibi yang sudah menikah datang mengunjunginya setelah itu. Orang tua, ini memang hampir merupakan perpisahan untuk hidup. Bagaimana mereka bisa hidup dengan baik di masa depan tanpa orang tua mereka? Namun, setelah waktu ini, status mereka dalam keluarga suami telah meningkat tanpa terlihat. Bagaimanapun, pemerintah Zhenguo telah membuat jasa kali ini. Meskipun kaisar tidak memiliki hadiah, di hati kaisar, pemerintahan Zhenguo telah meningkat memercayai. 

Istri kedua, Chu, ketakutan, dan butuh beberapa hari untuk kembali ke akal sehatnya. Dia belum pernah mengalami hal yang menghancurkan bumi sejak dia menikah dengan Guogong Mansion di kota ini. Juga, ketika dia mendapatkan menikah, kaisar berada di puncak kehidupan, pangeran. Tidak banyak, tidak ada jaringan saat ini, sekarang dua puluh tahun telah berlalu, bukankah ini saatnya para pangeran siap untuk pindah? 

Melihat neneknya Zeng Lingyun datang, dia berkata, "Aku hampir merindukanmu! Katakan padaku, orang-orang di ruangan besar ini menjauhkan kita dari kita, tapi sayangnya, tidak ada yang akan terjadi pada akhirnya. Jika sesuatu terjadi, saya tidak tahu. bagaimana aku mati!” 

Nenek bibi buru-buru membujuk,
“kakak, ia juga mematuhi perintah kaisar. Jika Anda mengatakan itu, tidak akan segalanya menjadi lebih? Lalu di mana kemuliaan pemerintah kota kami?”

“Jadi adalah kemuliaan? Dafang, apa hubungannya dengan kita?" Istri kedua Chu tidak senang.

Nenek bibi berkata, "Mengapa itu tidak ada hubungannya dengan kita? Jangan bicara tentang orang lain, katakan saja padaku. Sekarang di rumah suamiku, siapa yang tidak melihatku? Mereka semua mengatakan bahwa kami kota adalah yang terbaik. Kakak ipar, saya masih belum diyakinkan oleh kepala pelayan saya, jadi saya tidak berani mengatakan apa-apa lagi. Saya keluar sebagai tamu, dan orang-orang tahu bahwa saya adalah nenek dari kota kantor pemerintah. Mereka semua berbicara kepada saya, ibu, apakah menurut Anda itu ada hubungannya dengan kami? Pemerintah kota kami tidak dalam situasi saat ini, siapa yang mau merawat saya? banyak, oke? Semua orang baik-baik saja sekarang? Apa gunanya bagimu jika kamu tidak bahagia? " 

"Aku juga Bukannya kamu tidak bahagia. Hanya saja ketika kamu melihat rumah besar itu, Ling Xuan pasti baik-baik saja. kaisar telah mengatur tugas. Adapun Ling Zhe, lebih aman bagi mereka untuk mengikuti kaisar. Ling Chen juga pergi ke pinggiran kota. Tiga selir Dafang pergi. Ini bukan keberpihakan. Di pihak kami, saudara keduamu masih di Jika terjadi sesuatu, apa yang kamu ingin kami lakukan?” Masih merasa bahwa lelaki tua itu berat sebelah. 

Nenek bibi berkata, "Bukankah kamu masih memiliki saudara laki-laki keenam? Sekarang paman masih terluka. Paman adalah anak sulung, dan kakek belum tinggal? tugas siapa yang bersedia bekerja keras ah, ibumu Anda memilih untuk melakukan jalan buntu? Seperti orang di mana-mana seharusnya, maka Anda membiarkan saudara juga pergi ke pasukan dalam perang pergi?" 

Selalu didukung oleh pohon peneduh yang baik, orang-orang bodoh yang hebat di luar, bukankah Anda tidak perlu melakukan apa pun di kamar Anda untuk mendapatkan manfaatnya, jadi mengapa Anda ingin memperlakukannya dengan cara yang sama? Nenek bibi bukan lagi gadis tertua yang belum pernah keluar dari kabinet sebelumnya, dia juga tahu bahwa dia bersenang-senang di keluarga kelahirannya, terutama mengandalkan orang-orang dari rumah besar. 

Sekalipun kakek itu parsial, orang itu adalah rumah yang panjang, tetapi di masa depan dia akan mewarisi pemerintah kota dan desa Siapa yang bukan fokus pelatihan? Mungkinkah ruangan kedua yang masih digarap lebih baik dari ruangan besar, lalu membiarkan ruangan kedua menopang portal? 

Belum lagi ini, pertanyaannya, apakah ayahnya bisa mendukungnya? Jika Anda benar-benar mengandalkan ayah Anda dan kakak laki-laki kedua Anda, maka Anda pasti tidak akan bisa hidup dengan mertua Anda.

"Ibu, kamu tidak mengatakan hal seperti itu di masa depan. Keberpihakan dan ketidakadilan macam apa? Kamu belum melihat keberpihakan dan ketidakadilan yang sebenarnya. Lihat kamar kedua di rumah lain. Kamu bisa tinggal dengan ibu sepertimu. Sangat nyaman?"

Nenek bibi merasa ibunya terlalu nyaman. Jika Anda benar-benar pindah ke rumah lain, selir dan menantu Anda belum membicarakannya. Pada akhirnya, pembagian akan memberi Anda harta yang sia-sia, yang akan membuat Anda menangis untuk ayah dan ibu Tidak ada cara. Nenek bibi merasa bahwa dia harus bertanya lebih banyak tentang contoh selir dan selir.Hanya setelah perbandingan dia dapat mengetahui seberapa baik dia sekarang, jika tidak, itu akan menjadi hal yang buruk bagi ibu untuk terus seperti ini. 

Keluhan orang-orang di mansion kepada istri kedua sudah lama diketahui, dan tidak ada yang secara khusus meminta teori dan teorinya. Mereka merasa itu tidak perlu. Istri kedua hanya bisa membicarakannya, dan bisa tidak melakukan hal-hal besar Istrinya Hu menikahi tuan kedua dengan istri ini, bukankah dia hanya memikirkan ini? Pepatah yang paling populer adalah ada pencuri tapi tidak nyali, tapi omelannya menyebalkan. 

Sama seperti Zeng Lingchen, sejak dia masih muda, dia telah mendengar bibi kedua mengeluh tentang ini beberapa kali, sadar atau tidak sadar. Anda mengatakan dia berhati buruk, tetapi dia tidak besar, karena dia sendiri berani, kalau tidak dia tidak akan hanya mengatakan. 

Gaya pemerintahan kota cukup baik dalam keluarga. Tidak ada anak tertua, dan perkelahian antar rumah tidak sengit. Tidak seperti beberapa rumah, semua orang berkelahi seperti jagung hitam, dan bahkan racun dan pembunuhan. Tidak ada yang tinggal di rumah, minoritas. 

Zeng Lingchen berpikir bahwa kuncinya adalah bahwa para tetua dapat membedakan dengan jelas, jadi anggap saja pembantu rumah tangga ini selalu bertanggung jawab atas ruangan besar, bahkan ketika ruangan besar itu tidak nyaman, itu juga pengganti sementara. ruangan besar lebih baik, maka Kekuatan rumah tangga diambil kembali secara langsung lagi. Ini demi kebaikan semua orang. Jika tidak, jika Xiao memikirkan hal-hal yang bukan miliknya, itu tidak akan kacau. 

100. Pembuangan

"Kamu berbicara tentang dirimu dan menjadikan dirimu seperti ini. Apa menurutmu itu bukan hal yang bagus?" Yu Mo datang menemui Qin Rui yang sedang memulihkan diri dari luka-lukanya. Melihatnya seperti ini, dia tidak bisa' tidak membantu tetapi berkata dengan marah. Kaisar masih membutuhkan wajah, belum lagi Qin Rui melakukannya untuk meminta bantuan. 

Qin Rui berkata pelan, "Ini bagus." 

"Apa yang bagus, kamu terlalu keras kepala!" teriak Yu Mo.

“Lalu bagaimana aku bisa tidak sedih? Sangat baik bagiku untuk melakukan ini.” Setidaknya orang-orang di mansion ini tidak mengerti banyak hal. Di sisi lain kaisar, dia melihat minatnya sendiri. Jika benar-benar ada sesuatu yang buruk tentang dia di rumah ini yang sampai ke telinganya, itu berarti orang yang menuduhnya di belakang telah tidak puas oleh kaisar. 

"Aku tahu maksudmu. Orang lain akan menganggapmu tidak memadai dan tidak berguna untuk membuat keributan. Yang terbaik adalah menyingkirkan tugasmu dan memanfaatkannya. Hanya saja aku melihatmu dan melakukannya. Kakak merasa tidak nyaman? Pikir Yu Mo, anak ini berjuang dengan hidupnya, apa yang sepupunya pikirkan? Dia adalah satu-satunya yang memiliki tiga celana panjang dan dua celana pendek, dan akan terlambat untuk menyesal. 

Tetapi pada saat itu, kaisar dalam bahaya. Jika Qin Rui tidak dilindungi oleh hidupnya, dia tidak akan berakhir dengan baik di masa depan. Lupakan saja, demi cedera orang ini sekarang, dia tidak akan peduli padanya. 

Kedua orang itu juga berbicara tentang kekacauan di ibukota. Untungnya, rumah Putri Bunraku tidak cukup, sehingga tidak mengalami kerusakan apa pun. Itu juga terkait dengan sedikit keterlibatan Putri Bunraku dalam urusan politik. Ayah Yu Mo selamat. Dia juga seorang Hou Ye yang menganggur tanpa kekuatan nyata. 

"Rumah besar pemerintah kota juga dianggap beruntung, bahkan beberapa anggota keluarga meninggal, putra sulung kota terluka, dan mansion itu sedikit terbakar, tetapi keluarga paman Zeng benar-benar baik, tidak heran kaisar sangat mempercayainya." Orang-orang muda memuja pahlawan, dan Zeng Lingxuan sekarang menjadi objek pemujaan Yu Mo. 

“Tunggu beberapa hari kemudian, pergi ke Zhenguo Gongfu untuk melihatnya.” Kata Qin Rui. 

Yu Mo berkata: "Kamu masih serius, jangan khawatir, pemerintah kota tidak akan pindah." Sejak pertemuan itu, Qin Rui telah meminta saran Zeng Lingxuan, jadi meskipun tidak ada nama guru atau murid. Tapi juga dihormati sebagai master. 

“Dengarkan aku benar, kamu melihatnya dengan lukamu, dan orang lain berpikir kamu telah membuatmu lebih serius? Mengapa kamu sekarang menjadi angker? Hei, apakah itu berarti kamu akan berubah emosi setelah hanya satu cedera?” Yu Mo tersenyum, "Apakah kamu pikir kita berdua bermain baik? Aku akan pergi ke sana untukmu dan melihat sepupu besarmu. Apa yang ingin kamu bawa untuknya?"

Qin Rui berpikir sejenak dan berkata, "Kalau begitu terima kasih sepupu besar untukku." 

Terima kasih? Yu Mo berkedip, lalu tersenyum dan mengangguk. 

Qin Rui berkata dalam hatinya bahwa dia harus berterima kasih kepada keluarga paman Zeng. Jika dia tidak mengisyaratkan bahwa dia secara pribadi akan melindungi kaisar kali ini, mungkin dia tidak akan memiliki kesempatan ini. Dia tidak akan pernah melupakan kebaikan semacam ini di dalam hatinya. 

Rumah Zeng Lingchen menjadi ramai, dan saya tidak tahu bahwa sejak hari itu, banyak orang datang untuk berbicara satu sama lain, mereka berbicara tentang selir, tetapi mereka ternyata adalah kakak laki-laki tertua mereka. 

Juga, dalam kekacauan ini, meskipun kakak laki-laki tertua tidak menerima hadiah apa pun dan kaisar tidak mengatakan apa-apa, tetapi prestasi besar menyerang pemberontak di luar kota juga menyebar. menggunakan otak mereka Nak, selain dari hal lain, mertua adalah yang paling nyaman dan tercepat. 

Dan Zeng Lingxuan sudah menikah dengan istri biasa, jadi dia harus mengambil beberapa selir, jadi peran selir datang saat ini, dan itu sudah cukup untuk menjadi istri kedua. 

 Qian Shiyu datang mengunjungi saudara perempuan Qian, tentu saja, dia harus datang menemui temannya Zeng Lingchen. Semua orang bertemu dan berbicara tentang bagaimana perasaan saya ketika saya berada dalam kekacauan. Qian Shiyu bertanya dengan malu: "Ling Chen, saya, saya di sini hari ini. Ibu saya yang meminta saya untuk bertanya, tanyakan tentang itu," dia malu untuk mengatakan Sekarang, meskipun keluarga Qian juga merupakan anggota keluarga yang terkenal, tidak masalah apakah menantu laki-laki mengambil kamar kedua. Sekarang saudara ipar juga mengikuti dua kamar bersamanya pada awalnya, tapi tidak ada bibi. Sekarang saudara ipar yang ingin mengambil selir, yang juga merupakan masa lalu. 

Namun, orang tua masih harus memikirkan putri mereka, sulit untuk mengatakan apa yang harus dikatakan, tetapi Qian Shiyu memiliki hubungan yang baik dengan Zeng Lingchen, dan ingin menggunakannya untuk melihat bagaimana sikap keluarga Zeng. 

Zeng Lingchen mengatakan, "hal ibu saya mengatakan, ruang kakak mereka, ia tidak akan pencampuran, ibu berkata, dan pergundikan tapi untuk kompleks Yanzai Si, dia kini memiliki tiga cucu, cucu tidak buruk."

Itulah Kata Bibi Zeng menentang mengambil selir, Qian Shiyu senang dan berkata, "Bibi sangat baik."

Zeng Lingchen berkata dalam hatinya bahwa saudara iparnya juga berlomba. Dalam beberapa tahun terakhir, dia melahirkan tiga putra berturut-turut, dan pikiran kakak laki-lakinya tidak pada ini. Sekarang dia ingin memasukkan selirnya di keluarganya. Bukan karena keluarga Zeng sekarang sedang naik daun. Ingin mengikuti cahaya? Orang seperti itu bukan orang yang baik, mungkin mereka akan tertunda. Di mana mereka bisa diizinkan masuk? Apakah Anda masih di kamar kedua, apakah Anda ingin menjadi selir? Menjadi kerabat yang bisa berjalan? Orang-orang yang menjual gadis demi kemuliaan ini seharusnya tidak terlalu terprovokasi. 

“Ngomong-ngomong, aku hanya menyukai adik iparku. Jika orang lain masuk, maka tunggu dan lihat.” Zeng Lingchen sengaja mengatakannya dengan sangat mendominasi, juga karena hati keluarga Qian, mengatakan bahwa dia berdiri di sebelah ipar. 

“Oh, kakak perempuanku diberkati.” Jika keluarga putriku menikah, jika ibu mertua dan kakak iparnya baik, maka hari ini akan sama. Qian Shiyu tidak tahu di mana dia keluarga calon suami akan ada.semoga ada yang sehebat kakaknya Hanya rejeki. 

Setelah Qian Shiyu diusir, Zeng Lingchen pergi menemui Niang Li, gadis di sebelah Li Jinxiu dengan tenang berkata kepada Zeng Lingchen: "Gadis Sembilan, selir ada di sini!"

Apa yang dia lakukan? Zeng Lingchen tidak menyukai bibi kecilnya. Harus dikatakan bahwa dia tidak menyukai ibu dan anak perempuan mereka. Dikatakan bahwa selama kekacauan di ibukota, mereka tampaknya telah berlindung di lima pangeran. Sekarang mereka telah tidak dilikuidasi oleh kaisar, tetapi siapa yang tahu jika kaisar tidak? Apakah Anda mengingatnya di hati Anda? 

Datang ke sini sekarang, bukan untuk meminta orang tua untuk memohon. 

Zeng Lingchen membuat gerakan diam kepada para pelayan, dan diam-diam mendekat dan mendengarkan, hanya untuk mendengar bahwa bibinya terus-menerus memuji selirnya sendiri, dia tampan dan jinak. Sekarang tahun yang sama, begitu banyak orang tidak melihat di atasnya, jadi kurasa ini bukan rumah bibiku. 

Bibi ini juga datang untuk ikut bersenang-senang, dan dia memperkenalkan selirnya kepada kakak laki-laki tertuanya, yang benar-benar menjijikkan! Kayak gak terima selir nya, itu karena toleransi surga, kayanya kakak laki-laki gue banyak nawar, jangan bodoh siapa orang-orang ini, itu cuma omong kosong aja, jelas-jelas takut hancur di jalan. masa depan, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mencelupkan ke dalam cahaya rumah saya sendiri, dan ketika datang ke mulut bibi kecil, dialah yang membantu kami!

An Ding Houfu ini mengirim bibi kecil ini, tetapi dia benar-benar buta, dan tidak ada tanda-tanda itu dikatakan telah dilakukan, tetapi mudah untuk mengatakan bahwa itu mungkin untuk runtuh. 

Zeng Lingchen melihat dan melihat bahwa Li menyesap teh dengan tenang, dan kemudian berkata, "Kamu sudah selesai? Itu bagus, aku sedang berbicara sekarang. Gadismu sangat baik, jadi mengapa kamu tidak bergegas dan mencari keluarga yang baik untuknya? pergi? kita saudara, kamu membual di depanku tidak bekerja ah, aku tidak memberikan kemampuan perjodohan, seperti yang kamu cari orang lain untuk pergi?" 

Menurut amarah bibi kecil sebelumnya, tentu saja langsung
I

ni akan menjadi kekerasan. Ini juga merupakan sekuel dari manja. Di depan saudara perempuan saya, saya pikir saya adalah selir manja, tapi sayang sekali tidak ada yang menaruhnya di matanya.

Gu Li menghela nafas lega. Berkata sambil tersenyum: "Bukankah ini hal baik yang saya pikirkan tentang Anda, saudara perempuan? Lihat, apakah Ling Xuan juga mulai menerima selir? Anda tidak khawatir tentang keluarga orang lain, siapa yang tahu seperti apa kucing itu? atau anjing, atau kita. Senang mengetahui akarnya.” Kakak ini, tidak jelas, dia masih berpura-pura bingung, bukan? Kalau begitu aku akan mengatakannya langsung, demi wajah kerabatmu, kamu tidak bisa menolak! 


Li berkata, "Adik perempuan, tidak peduli apakah Anda seorang selir atau selir, itu adalah putri Anda. Di mana seseorang dapat memberikan putrinya kepada selir orang lain? Orang-orang yang tidak tahu berpikir betapa buruknya bibi Anda? Saat itu, jika ibumu memiliki pemikiran seperti itu, apa yang akan kamu lakukan?” 


Latar belakang selir selalu menjadi penyakit jantung keluarga Gu Li. Meskipun dia akhirnya menikah dengan istri Anding Houfu, dia tidak suka mendengar orang lain mengatakan bahwa dia adalah seorang selir perempuan. Sekarang kakak ipar saya keluar dan berkata, saya benar-benar ingin menggigitnya, jika bukan karena bibi dan ayah saya merasa kasihan kepada saya, saya masih tidak tahu apa yang mereka penindasan. 

"Aku juga melakukannya untuk kebaikannya. Kakakku adalah orang yang baik, jadi dia tidak akan memperlakukannya dengan buruk," kata Gu Li datar. 

"Oh, ini sudah menjadi kamar selir, yaitu, kamu tidak bisa menggunakan kerabat untuk berjalan-jalan. Siapa yang akan memperlakukan keluarga kelahiran selir sebagai kerabat? Bahkan jika kamu datang, kamu hanya bisa melalui pintu belakang. Ada juga kamar selir di bawah tangan kakakku. Aku bilang aku tahu aturan ini juga." 

Karena kamu masih ingin mengatakannya, itu berarti kamu akan menjadi ibu dari selir di masa depan, jadi tentu saja kamu tidak akan menjadi kerabatmu, jadi bahwa Anda dapat masuk melalui pintu belakang. 

Bagaimana ini bisa terjadi? Gu Li berdiri dan berkata, "Kakak tidak senang, lupakan saja, mengatakan hal-hal ini menggertakku bahwa aku tidak punya ayah sekarang?" 

"Bibi, mengapa kamu menangis? Apa yang baru saja kamu katakan tentang tidak memiliki ayah? ayah? Ayah bibi bukan aku. Ayah ibu? Jika kamu tidak memiliki ayah, bukankah ibuku juga tanpa ayah? Bahkan jika saya tidak memiliki kakek, jika saya tidak memiliki ayah, maka kita akan dibully. Nanti kita semua akan dibully.” Aku menangis dengan mata merah sambil berkata.

Tersedak Gu Li tidak nyaman Gadis ini, dengan mulut tajam, benar-benar tak tertahankan. Gu Li berdiri tegak, berulang kali mengatakan pidato tidak mengatakannya langsung ke gas pergi. 


Li menggelengkan kepalanya dengan tidak setuju, "Xiao Jiu, saya tidak bisa melakukan ini di masa depan. Jika seseorang memberi tahu Anda bahwa Anda kuat, maka itu tidak baik." 

Zeng Lingchen berkata: " Jika Anda pingsan, maka bagikan. Kata-kata Bibi sama dengan miliknya. Orang yang mengerti sesuatu akan mendengarnya, dan orang yang mengerti sesuatu pasti tidak akan seperti dia, mengandalkan satu atau dua gosip orang lain untuk membuat kesimpulan, tidak jarang. 

Jika seorang wanita keluarga tidak memiliki temperamen, bagaimana dia bisa sukses? Dia hanya diperbolehkan untuk menggertak, dan tidak diperbolehkan untuk melawan, apa alasannya? Karena itu, jika dia berani menyebarkan kata-kata buruknya sendiri, dia juga membuatnya tidak bisa makan dan berjalan-jalan, jadi jika kamu tidak percaya, cobalah.

Orang jahat yang datang untuk menghancurkan stabilitas dan persatuan keluarganya, apa yang akan dia lakukan untuk menyelamatkan wajahnya? Benar-benar berbicara tentang kerabat, di mana ada kerabat seperti itu yang membongkar Taiwan? Anda ingin mengambil keuntungan dari orang lain, tetapi juga memiliki wajah bernada tinggi. Orang lain bukan budak Anda, jadi Anda tidak bisa tidak menghancurkan mereka dengan santai! 

Continue Reading

You'll Also Like

29.9K 3.3K 46
(NOVEL TERJEMAHAN!!! Cerita Bukan Milik Saya ) Penulis:_(tidak tahu karena waktu terjmhin gak ada nama penulis aslinya) (SLOW UPDATE 🗣️⏲️) Deskr...
55K 5.5K 43
Nimas Perwira. Gadis yang duduk di masa akhir SMA dan amat menyukai sejarah. Bercita-cita menjadi seorang tentara. Gadis enerjik dan suka berdebat ma...
302K 15.7K 128
~ Webnovel Terjemahan ~ My Beloved Oppressor 사랑하는 나의 억압자 Author(s) : 서사희 Sinopsis : "Apakah Anda sengaja mendekati saya sejak awal?" "......Ya." "Pas...
2.9M 101K 41
"Gus arti bismillah itu apa sih?"tanya Aisyah "Dengan menyebut nama Allah" "Kalo Alhamdulillah?" "Segala puji bagi Allah "jawab ammar "Kalo subhana...