Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

846 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 87-88

6 1 0
By dnzscenery

87. Pernikahan

Li bertemu dengan Saudara Yu, putra bungsu Qian, yang sekarang berusia 4 tahun. Awalnya dia sedikit asing, tetapi setelah beberapa hari, dia menjadi akrab dengan semua orang. 

Li berkata kepada keempat menantu perempuannya: "Saya hanya menginginkan cucu perempuan sekarang, jadi Anda harus bekerja lebih keras." 

Empat menantu perempuan, Qian melahirkan tiga putra, dan kepala Kabupaten Huaiyang melahirkan saudara laki-laki Hui. Pei dan Yan seorang cucu laki-laki, jadi Li sangat menginginkan seorang cucu perempuan. 

Kepala Kabupaten Huaiyang tertawa dan berkata: "Ibu, keluarga orang lain menantikan cucu, tetapi kamu baik, kamu menginginkan cucu perempuan." 

"Ya, jadi jika kamu berbakti, 
tolong beri aku cucu perempuan sesegera mungkin. " 

Semua orang hidup. Ini merepotkan. Li belum melihat putra sulungnya dalam lima tahun. Sekarang setelah seluruh keluarga bersatu kembali, dapatkah ibu merasa tidak bahagia di hatinya? Dan Qian juga bertemu putra sulung dan putra keduanya. Mereka semua sudah dewasa sekarang. Mereka belum pernah bertemu mereka selama lima tahun terakhir. Lebih baik pulang. Hari-hari di Jiangbei menyenangkan, tapi tidak ada rasa memiliki. 

Tuan rumah Kabupaten Huaiyang berkata: "Kakak ipar baru saja kembali, jadi dia pasti harus istirahat sebentar. Saya pikir saya akan menyerahkannya dalam beberapa hari." Serahkan kekuatan penatalayanan di tangan Anda. 

Pei dan Yan sama-sama berkata bahwa mereka seharusnya begitu. Lagi pula, rumah ini bukan milik mereka lagi, jadi kenapa tidak kamu simpan saja? Pei adalah istri selir, dan tentu saja dia tidak berani menantangnya saat ini. Sekarang masa depan keluarga mereka tergantung pada orang-orang di ruangan besar, jadi mengapa repot-repot terlibat dalam masalah ini? 

Melihat beberapa selir seperti ini, Li juga berkata kepada Qian: "Kamu dapat mengambilnya dalam beberapa hari. Ini akan menjadi urusanmu di masa depan, tetapi kamu harus berterima kasih kepada adik-adikmu. Mereka telah menjadi mereka semua, selama beberapa tahun terakhir. Kerja keras." 

Qian berkata dengan tergesa-gesa, "Ibu benar, saya memiliki tiga saudara kandung yang baik, saudara ipar saya berterima kasih kepada Anda di sini." 

Kepala Kabupaten Huaiyang tersenyum dan berkata: "Jika saudara perempuan- mertua berterima kasih padaku, aku akan memakanmu dariku. Aku sangat suka teh yang dibawa Jiangbei, jadi aku bisa mendapatkan lebih banyak untukku sebentar lagi." 

"Gampang, aku akan meminumnya sebentar." Qian juga tersenyum.

Zeng Lingchen melihat pelayan yang mengatur kakak dan adik untuk membawa barang-barang mereka sendiri dari Jiangbei, Autumn tersenyum dan berkata: "Gadis yang Anda lihat, satin ini dan lebih tampan, jika dilewatkan gadis menjadi Xiaoao lebih baik membaca" 

Ini adalah Jiangbei yang unik. Polanya tidak jelas, dan Anda harus melihat dengan cermat untuk melihatnya, membuat orang merasa kabur. 

Zeng Lingchen tersenyum dan berkata, "Kalau begitu Qiu Yun akan membantuku membuat beberapa potong, dan aku bisa memakainya saat musim gugur." Ini masih musim panas. 

Tentu saja, Qiu Yun menerimanya dengan sangat senang. Ada bunga teratai lain di Pingguo Gongfu, dan saya memposting posting ke keluarga Zeng, dan kembalinya Qian dari Jiangbei juga membutuhkan waktu untuk berintegrasi kembali ke dalam lingkaran wanita bangsawan di ibukota, jadi Li meminta Qian untuk membawa Zeng Lingchen dan sepuluh gadis bersamanya. Zeng Lingyao. Adik Tian dari kamar kedua pergi ke Pingguo Gongfu bersama. 

Tao San sudah mengirim seseorang untuk menunggu di pintu. Ketika dia melihat Zeng Lingchen, pelayan Tao San buru-buru tersenyum dan berkata, "Nona Zeng, gadis-gadis kami semua cemas." 

Pejabat Pingguo berkata: "Tidak juga. Jika Anda tahu apa yang ketiga gadis sedang melakukannya, Ling Chen, kamu bisa pergi dan melihat untukku." Orang-orang dari pemerintah Pingguo juga harus berbicara dengan Qian, menanyakan tentang kebiasaan Jiangbei. 

Zeng Lingchen bertanya sambil berjalan, "Apa yang kalian lakukan selama ini." Terakhir kali mereka hampir bertarung di arena pacuan Putri Changping, beberapa dari mereka kembali dan mereka juga dilarang keluar oleh orang dewasa, itu adalah, Tuan Kabupaten Gaoyang. Mereka yang tidak takut, bahkan berlari untuk menemukan mereka. 

Siapa yang membuat Quang Binh Wang Shizi tidak bisa mengendalikan putrinya? Raja Quang Binh juga melakukan segalanya. 

Pelayan itu menjawab: "Gadis kami mengatakan dia akan berjamur." 

Ha ha, Tao San, dia benar-benar bisa mengatakan bahwa dia bisa menghirup perjamuan lotus kali ini. 

“Lewat sini, ke sini.” Tuan Kabupaten Gaoyang berteriak, Gaoyang ini benar-benar hidup. 

Sebagai tuan rumah, Ibu Tao San berkata kepada beberapa orang: "Saya telah secara khusus meminta orang untuk mengambil perahu dari gudang, dan gadis perahu akan membawa kita ke tengah teratai. Mari kita menonton dan bermain. Tanaman teratai adalah paling segar."

Ada sebuah kolam di sebelah Perahu Berlayar, wanita Huang Liu berkata: "sangat kecil, akan gagal ah, itu akan buruk, kita tidak akan berenang." 

Tao San sibuk: "Tidak masalah perahu mana. Air ibu itu sangat bagus, selain itu, karena keluarga saya telah menyiapkan perjamuan lotus ini, itu pasti tidak akan menyebabkan Anda kecelakaan, jadi Anda dapat yakin." 

Nyonya kapal juga berkata, "Setiap gadis percaya pada wanita kecil, itu benar-benar damai dan stabil." Wanita perahu ini berasal dari negeri ikan dan beras, dan dia telah mengemudikan perahu sejak dia masih kecil. 

Jadi beberapa orang naik ke perahu dengan gembira, dan segera setelah dayung nyonya kapal terbuka, dia berjalan menuju kolam teratai yang sedang mekar. 

Setelah beberapa saat, saya sampai ke kedalaman teratai. Mata penuh dengan teratai merah muda putih. Zeng Lingchen memetik teratai. Kepala Kabupaten Gaoyang berkata: "Saya melihat Nona Yang Wu yang bertarung dengan saya terakhir kali. Saya benar-benar ingin memberikannya padamu. Dia datang untuk makan. Terakhir kali aku merobek beberapa helai rambutku. Untungnya, rambutku lebat, kalau tidak aku akan benar-benar botak." 

Semua orang yang mengatakan itu tertawa. Agak lucu ketika saya ingat terakhir kali mereka bertengkar dengan orang lain. 

"Bukankah itu berarti mereka akan pergi? Mengapa mereka tidak pergi sekarang?" Tanya Tao San. 

"Saya tahu ini." Tuan Kabupaten Gaoyang berkata: "Bukan karena keluarga Yuan di Jiangbei sehingga mereka takut. Saya khawatir mereka akan seperti ini di Nanyue. Lalu nama keluarga macam apa Shi yang akan tetap ada." 

Qian Shiyu itu berkata: "Ini Nan Amber." Sejarawan Nan Amber, keluarga Nan Yue, tetapi masih belum kembali ke Hou Hou. 

Kepala Kabupaten Gaoyang berkata: "Selama tidak ada hantu di hatiku, apa yang kamu takutkan? Semakin kamu takut, semakin banyak masalah yang kamu miliki." 

Zeng Lingchen bertanya pada Qian Shiyu, "Shiyu, apakah Nan Amber ingin menikah?" 

Melihat kelesuan puisi hari ini, Zeng Lingchen Memikirkan kemungkinan ini. Dan Qian Shiyu adalah saudara perempuan iparnya, atau selir An Guogong, rumah bangsawan asing ingin mendapatkan pijakan di ibukota, pernikahan ini adalah cara yang paling nyaman. 

Qian Shiyu mengangguk, dan kepala Kabupaten Gaoyang berkata, "Mereka benar-benar berani   menyebutkannya. Jika Anda tidak setuju, tidak apa-apa." 

Sebenarnya, jika Anda tahu keadaan saat ini, maka paling aman untuk rumah para pangeran ini. untuk tinggal di ibukota. Kaisar lokal Saya pasti tidak ingin dikendalikan oleh beberapa keluarga terkenal. Kaisar dan pengadilan memiliki pejabat mereka sendiri untuk dikelola. Anda terjerat dengan ular. Bukankah ini melawan kaisar dan pengadilan? Di masa lalu, kondisinya tidak diizinkan, dan kaisar bisa mentolerirnya. Sekarang kaisar merasa tak tertahankan. Jika Anda tidak tahu urusan saat ini dan harus berdiri, Anda memprovokasi kaisar. Kaisar adalah orang yang berhati-hati. Bagaimana Anda bisa membunuh mereka? tidak tahu mengapa. 

Keluarga Jiangbei Yuan pada akhirnya tidak mencapai ibu kota. Lengannya tidak dapat memutar pahanya. Nan Yue mengira dia akan kembali ke negara itu, dan dia memikirkan tentang otonomi lokal. Jadi cepat atau lambat, dia akan berakhir buruk Nan Amber ini adalah urusan saat ini.

Kepala Kabupaten Gaoyang berkata, tetapi semua orang diam. Meskipun putri keluarga bangsawan kaya akan pakaian, mereka harus berkontribusi pada keluarga jika mereka membutuhkannya. Jika kaisar ingin menenangkan Nan Amber ini, maka dia akan menjadi menikah dalam keluarga keluarga. Tidak bisa lepas. Selain itu, kaisar terkadang tidak merujuk pada pernikahan, tetapi secara langsung menyiratkan bahwa seseorang akan bertindak untuk kaisar. 

"Apa yang terjadi pada kalian berdua? Kamu mengatakan bahwa kamu keluar untuk bersenang-senang, dan sekarang kamu semua sedih, bagaimana dengan itu? Siapa yang kita takuti? Karena kita ingin mendapatkan pijakan di Beijing melalui ini, kami tidak berani menunjukkan wajah kami. Kerabat kami semua ada di Beijing, dan satu orang dapat menenggelamkan orang dengan satu mulut penuh busa. Mereka adalah orang asing, sangat takut akan hal itu?"

Tuan Kabupaten Gaoyang benar. Semua orang santai setelah mendengarkan, dan Tao San berkata: "Itu dia, siapa yang kita takuti siapa? Jika kita tidak bahagia, bukankah kita memiliki cambuk penguasa daerah? Kami akan segera mencabutnya untuk memastikan bahwa mereka menangis dan memanggil ibu mereka. Kami adalah selalu lebih baik daripada orang tua keluarga, bagaimanapun juga. Itu di wilayahnya sendiri." 

Tuan Kabupaten Gaoyang memelototi  Tao San, tetapi masih berkata, "Ya, itulah alasannya. Jika ada yang tidak yakin, ambilkan cambuk untukku!" 

“Oh, lihat, di sana, Sanniang, mengapa keluargamu mengeluarkan semua perahu lukis hari ini?” Tuan Kabupaten Gaoyang menunjuk ke perahu lukis kecil berlantai dua di kejauhan dan berkata. 

Qian Shiyu buru-buru berkata: "Ayo cepat, tidak baik jika kita menabraknya." 

"Aku berkata Shiyu, mengapa kamu begitu malu sekarang, kita di siang bolong, apa hebatnya, mereka ada di sini, ayo naik. Saya ingin melihat apa yang bisa dibuat oleh orang-orang ini." 

Tentu saja, ada sekelompok anak muda di perahu lukisan. Mereka bermain di danau ini. Penjagaan Da Chu terhadap pria dan wanita tidak terlalu ketat, terutama di jamuan makan. Orang tidak akan bersembunyi ketika bertemu, kecuali pertemuan diam-diam antara seorang pria dan seorang wanita, yang dibenci oleh orang lain.

Zeng Lingchen berpikir, tidak akan ada sejarawan di dalamnya. Shi Yu tidak ingin naik seperti ini, tetapi sekarang semuanya masih belum diputuskan, jadi mengapa repot-repot? Jika rumah bangsawan ingin menikahi putri pemerintah nasional, kaisar tidak akan menyetujui ini. Tampaknya Nan Amber ingin menjadi pria gemuk dengan satu gigitan dan menghubungkan Anguo dan Zhen Guo. Bagaimanapun, keluarga Qian Itu adalah putra dan menantu perempuan tertua Duke Zhenguo, yang menikah dengan Qian Shiyu, tetapi apakah itu terkait dengan rumah Duke Zhenguo? 

“Jangan khawatir, tidak apa-apa.” Zeng Lingchen berkata lembut di telinga Qian Shiyu. Daripada khawatir membuat gerakan kecil, lebih baik alami. Pernikahan bisa berhasil, tetapi ada banyak faktor Qian Shiyu mengangguk, dan semua orang meminta Chuan Niang untuk menggambar perahu di sana, dan beberapa orang juga memetik seikat tanaman teratai. 

Orang yang melukis perahu juga melihat perahu, dan dia sangat sibuk sehingga dia menghentikan perahu. Ketika Tao Siye melihat para suster datang, dia meminta para wanita untuk membawa mereka ke perahu, dan berkata sambil tersenyum: "Saya berkata Anda akan menyembunyikannya di pagi hari. Ternyata saya pergi untuk melakukan ini." Dia berkata kepada Zeng Lingchen, "Saudara perempuan baik-baik saja." 

Semua orang sudah saling kenal sejak mereka masih muda, dan tidak perlu memperkenalkan satu sama lain. lain. Tuan Kabupaten Gaoyang melihat sekeliling dan berkata: "Saya baru saja mendengar suara sutra dan bambu, mengapa sekarang hilang? Apakah Anda menyembunyikannya?" Tuan Kabupaten Gaoyang juga mendengar dari saudara-saudaranya di rumah, pria ini suka undang para wanita di rumah bordil untuk minum dan bersenang-senang di luar, jadi dengarkan suaranya, saya pikir semuanya ada di sini. 

Tao Siye mengerti arti dari Tuan Kabupaten Gaoyang, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak tersedak. Tetapi jika dia benar-benar berani merekrut orang di rumahnya sendiri, bukankah dia akan mati? 

88. Wisata danau

Kepala Kabupaten Gaoyang melihat sekeliling, tapi tidak melihat siapa pun. Tao Siye tertawa. Ia hanya bisa menjelaskan: "Kami sedang bermain seruling sekarang." 

"Sehingga ini bagaimana. Saya pikir itu wanita yang tidak bermoral di luar." Wajah Tao Siye benar-benar hitam, apa yang dikatakan ini? Bandingkan mereka dengan wanita yang tidak bermoral? 

“Sepupu Gao Yang, mulutmu masih sangat kuat.” Yu Mo datang dengan kipas di tangannya dan tersenyum. 

Kepala Kabupaten Gaoyang berkata: "Saya membawa kipas sepanjang hari. Ini musim panas. Jika musim dingin, saya tidak tahu harus berbuat apa? " 

Haha, semua orang tidak bisa menahan tawa. Yu Mo berhenti memegang kipas. Sekarang, ini disebut ramah tamah romantis, oke? Apa yang Anda sebut itu? 

Tao Siye adalah tuannya, dan buru-buru berkata: "Saudari bersenang-senang di sana sekarang? Perahu besar ini bersenang-senang dengan perahu besar, dan perahu itu memiliki keuntungan dari perahu kecil. Aku akan membiarkan perahu lukisan itu berkeliling danau sekali lagi. Bagaimana kabarmu? Coba lihat." 

Zeng Lingchen dan Qian Shiyu berada di pagar perahu, berbisik. 

“Kakak iparku kembali, dan aku bilang aku ingin kamu pergi ke sana.” Meskipun Qian juga telah kembali ke keluarga kelahiran pemerintah Anguo, lebih nyaman bagi para suster untuk berbicara secara pribadi di halaman mereka sendiri. 

Qian Shiyu berkata, "Saya juga berencana untuk pergi dalam beberapa hari, hanya memikirkan hal-hal itu, dan saya selalu gelisah. Anda tahu bahwa sikap di atas tidak terlalu baik, dan saya takut akan masa depan." 

Pikir Zeng Lingchen. untuk sementara berkata: "Saya pikir sejarawan tahu urusan saat ini, jika tidak, itu tidak akan terjadi. Meskipun kata-kata Gao Yang tidak sepenuhnya benar, itu tidak masuk akal. Kami semua di Beijing, dan kami takut bahwa yang lain akan gagal? Para tetua tidak mengajari kita. Ketika menghadapi kesulitan, kita harus menemukan cara untuk menyelesaikannya, tidak hanya berpikir bahwa ini adalah kesulitan, tetapi hanya mengkhawatirkan yang tidak nyaman. " 

"Sekarang kita memiliki tanda ini, mari kita gunakan kontak di tangan kita untuk menanyakan dan melihat orang seperti apa orang lain itu. Jika tidak apa-apa, maka tidak perlu dikatakan. Jika tidak berhasil, maka kita akan merencanakan diri kita sendiri dengan cara lain. Asalkan keluarga kita bagus, siapa yang berani memprovokasi kita?"

Qian Shiyu menghela nafas: "Kamu benar. Aku tiba-tiba panik. Bagi orang-orang seperti kita, pernikahan bukanlah masalah yang pertama. Selain itu, masalah ini belum diselesaikan. Aku benar-benar membosankan."

"Jika Anda benar-benar tidak mau, maka biarkan bibi Anda bergegas untuk menetap, yang umumnya memiliki pernikahan orang, bukan apa yang orang lain katakan." Kata Zeng Linghen. 

Qian Shiyu sedikit tersipu, tetapi dia juga mengakui bahwa apa yang dikatakan Zeng Lingchen masuk akal. Umumnya, orang yang memiliki kontrak pernikahan bahkan tidak akan mempertimbangkan kaisar. Hanya seperti ini, "Apakah terlalu dilacak? Taruh saja di sana, di sini diberikan." 

"kita juga harus menyebutkan bahwa hak untuk menolak bukan? hanya jangan terburu-buru, tetapi waktu untuk menemukan yang baik, itu berarti hidup di penundaan?" Zeng Lingchen bagaimana rasanya seperti orang tua mereka, bermaksud baik belum? 

"Yang terbaik adalah menemukan seseorang yang benar dengan kita. Kaisar mengetahuinya dan tidak akan menyangkal wajah kedua keluarga. Yang terbaik adalah jika ada beberapa kerabat. Kami tidak dapat menolak kerabat karena orang lain." Saat ini sikap kaisar Ambigu, alasan Zeng Lingchen mengatakan ini kepada Qian Shiyu adalah karena dia tahu bahwa pemerintah Anguo masih mencintai gadisnya, bukan hanya mengorbankan keluarga putrinya karena masa depan pria itu. 

Qian Shiyu juga relatif disukai di rumah, jika dia bisa membuat janji pernikahan, akan sangat bagus untuk datang. Kaisar paling mengandalkan orang-orang ini di ibu kota. Akan sedikit mengerikan jika pemerintah Anguo dikorbankan karena Nan Amber. Yang dibutuhkan kaisar adalah jenis orang yang mau menikah. Sekarang, kaisar tahu bahwa pemerintah Anguo tidak mau menjadi mertua dengan Nan'anbo, dan dia tidak bisa menyinggung orang karena ini. Kedua belah pihak tidak akan senang. Jika dia menjadi musuh di masa depan, itu akan menjadi masalah besar. 

Itu tidak kondusif bagi stabilitas dan persatuan. Selain itu, Nan'an Bo Mansion hanyalah pion, dan tidak cukup berat untuk dikorbankan sebagai rumah pemerintah. 

Karena Nan'an Bo Mansion ingin berakar di ibu kota, dia tidak bisa menikahi orang yang enggan. Ini bukan pernikahan, itu permusuhan. 

Yu Mo menggoyangkan kipasnya dan menghampiri Zeng Lingchen dan Qian Shiyu, "Sepupu Zeng, mengapa kamu bersembunyi di sini dan berbisik? Ibuku menyuruhmu pergi ke rumah kami."

Ayo, ibumu, semangat pilih-pilih, Putri Wenle. Zeng Lingchen benar-benar tidak suka pergi. Kamu adalah bibit tunggal, ibumu takut diracuni oleh orang lain, jika kamu tidak pantas mendapatkan identitasnya, ibumu akan bahagia dengan dirinya sendiri Ke rumahmu? 

Qian Shiyu melirik Yu Mo dengan wajah memerah. Zeng Lingchen berkata dalam hatinya bahwa gadis ini telah jatuh cinta dengan Yu Mo Dia memiliki remaja perasaan, "Sepupu Yu, aku harus pergi ke sana ketika saya punya waktu." 

"Itu. Sudah beres, kalau tidak ibuku akan mengomel lagi, sayangnya, aku tidak tahu apakah anak ini Qin Rui baik-baik saja sekarang. Aku tidak bisa menggodanya lagi," kata Yu Mo. 

Tidak heran saya tidak melihat dua orang yang tidak terpisahkan ini hari ini, ternyata satu orang keluar .

Ketika dia pergi sendirian, Zeng Lingchen hanya mengira dia bergumam, dan tidak menganggapnya serius. Qian Shiyu memerah dan bertanya: "Shushi Zi, Anda bukan penggemar barang antik East Main Street di sana untuk membeli?" 

"Qiam benar-benar gadis Huiyanshizhu, bukan barang antik di luar sana, saya menghabiskan memiliki ratusan tael perak. Gadis itu dari Gao Yang masih belum tahu barangnya, sungguh." 

Zeng Lingchen bertanya-tanya apakah dia harus meninggalkan panggung? 
Biarkan kedua orang ini berbicara dengan bebas? Bagaimana perasaan Anda bahwa Anda memiliki kecurigaan terhadap bola lampu? Tetapi jika Anda pergi sendiri, akan buruk bagi mereka untuk meninggalkan kedua orang ini. 

Tapi setelah Yu Mo mengucapkan beberapa patah kata, dia dipanggil, Qian Shiyu menatap punggung Yu Mo dengan linglung. Zeng Lingchen berkata dalam hatinya, gadis ini aku suka Yu Mo ini? Namun, temperamen Putri Wenle sangat sulit untuk dilayani. Shiyu adalah putri Anguo Gong, dan dia juga layak untuk Yu Mo dalam hal identitas. Putri Wenle harus mewah. 

Itu saja, apa yang saya pikirkan? Beberapa hal tidak mudah untuk dikatakan oleh pacar saya. Seorang gadis memiliki kasih sayang yang positif untuk seorang remaja. Jika Anda mengatakan hal-hal buruk tentang dia, mungkin tidak ada persahabatan. Yu Mo sedikit terkejut kecuali untuk berbicara, dan semuanya baik-baik saja. Adapun Putri Wenle, jika dia menyukai Qian Shiyu, dia tidak boleh pilih-pilih. Jika dia tidak menyukainya, maka masalahnya tidak akan berhasil. Apa apakah dia sialan? 

Saya ingat seseorang berkata bahwa orang-orang seusia ini memiliki semacam psikologi pemberontak. Semakin Anda tidak membiarkan dia melakukan apa pun, dia akan melakukan apa yang akan dia lakukan. Jadi jangan katakan apa-apa, biarkan mengalir, Qian Shiyu adalah juga pemerintah negara Bagian pelacur yang dibudidayakan di sini, kata "janji" ditanamkan sejak dia masih kecil, dan dia sama sekali tidak mungkin melakukan sesuatu yang diajarkan dan diterima secara pribadi. 

Semua orang berenang di sekitar danau, lalu bersandar di pantai, dan pergi ke aula bunga untuk menonton opera. Rombongan yang diundang keluarga Tao hari ini adalah rombongan terkenal di ibukota. Selama perjamuan, mereka tampil di atas panggung. Qian dan Gadis kesepuluh, Zeng Lingyao, dan Kakak Manis semuanya duduk dan mendengarkan pertunjukan. Melihat Zeng Lingchen telah kembali, Zeng Lingyao dan Kakak Tian semuanya terangkat. Qian tersenyum dan berkata, "Apa yang kalian lakukan?"

"Saudari, bagaimana kabarnya, mari kita naik perahu, memetik beberapa teratai makan dan memukul bahasa puitis, dan sejenak, lalu dia berkata," 

Qian mendengarkan dan berkata:" bahasa puitis yang beberapa gadis mati otak, Anda lebih mencerahkannya."

"Kata-kata kakak ipar membuat puisi mendengarkan, tetapi dia akan sedih," kata Zeng Lingchen sambil tersenyum. 

Zeng Lingyao mendengar bahwa Saudari sembilan akan naik perahu, dan berkata dengan iri: "Saudari sembilan, bawa saya lain kali." 

Zeng Lingchen berkata, "Tentu, selama Anda tidak pusing, jika tidak, Anda akan mencapai pusat dari danau. Jatuh bukanlah lelucon. Ya, Anda pikir mengapa saya tidak membawa Anda ke sana hari ini. Pikirkan tentang itu. Terakhir kali kami berada di rumah kami sendiri, kami juga berada di atas kapal. Apakah Anda muntah?" Gadis mabuk laut tidak mampu menyakitinya. 

Zeng Lingyao juga mengingat kejadian terakhir kali, merasa mual di hatinya, dan menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa dan berkata, "Kalau begitu aku tidak akan pergi, itu terlalu tidak nyaman." Dia ingin melihat teratai di kejauhan, dan teratai di dekatnya. bukan di tengah danau Teratai itu indah, tapi tubuhku, lupakan saja, jangan dilihat. 

Qian Shiyu datang sebentar dan melihat keluarga Qian. Zeng Lingchen dengan patuh makan dan menonton bersama Zeng Lingyao dan Kakak Tian. Ini bangku tinggi untuk satu orang dan berbagai hidangan, tidak seperti sebelumnya, semua orang duduk. Untungnya, di atas meja , tidak perlu memiliki cukup makanan ketika Anda pergi keluar, itu semua sama, dan tidak ada yang peduli bagaimana piring di bangku tinggi. 

Wanita dengan anak-anak mengambil kesempatan ini untuk melihat satu sama lain untuk melihat apakah ada calon menantu yang cocok.Jika kedua belah pihak memiliki niat, maka mak comblang bisa datang ke pintu. 

Usia Zeng Lingchen juga telah diklasifikasikan ke dalam tahap bisa melihat satu sama lain, benar-benar menakutkan, dia baru berusia lebih dari sebelas tahun, dan dia adalah orang yang dapat menjalin hubungan. 

Dia duduk dengan tenang di samping bangku tinggi, sudah merasa bahwa dia melihat dirinya sendiri beberapa kali, wanita-wanita ini, tidakkah kamu melihat bahwa dia masih seorang loli? Tubuh baru saja berkembang, mengapa Anda memiliki hati untuk memulai? 

Jika Zeng Lingchen tahu bahwa dia diam-diam dilamar oleh Hou Shizi, bagaimana perasaannya? Ini juga pertama kalinya Zeng Lingchen khawatir di dunia ini, tidak peduli apakah tujuannya sederhana atau tidak. 

Dia telah ditatap berkali-kali dan dia memiliki kulit yang tebal, sehingga dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan. Yang lain berpikir dia tenang dan tenang. Apa yang dia pikirkan dalam hatinya adalah, lihatlah. Bagaimanapun, semua orang adalah perempuan. Jika Anda kehilangan sepotong daging, Anda harus melatih kemampuan Anda untuk menahannya.

Kecuali Zeng Lingchen, gadis-gadis di aula bunga ini kurang lebih telah terlihat, dan beberapa wanita masih mengajukan pertanyaan di depan orang yang lebih tua. Sebenarnya, keduanya puas. Itu hal yang bagus. Sekarang saya mengikuti saudara perempuan saya. Kakak ipar saya adalah rekan-rekannya, dan para tetua itu tidak bisa bertanya pada diri sendiri, dan mereka jauh lebih baik daripada yang lain. 

Tao San berada di rumahnya sendiri. Karena dia memiliki seorang ibu, dia paling sering digandeng dan ditanyai tentang berbagai hal. Tao San sedikit tidak berdaya dan menatap Zeng Lingchen dengan sangat sedih. Zeng Lingchen hanya bisa meminta Tao San untuk bertanya untuk dirinya sendiri.Sungguh berkah, semua orang sama pada tahap ini, dipilih dengan mata kritis.

Continue Reading

You'll Also Like

336K 50.1K 77
"Became the Most Popular Hero is Hard" adalah judul novel yang saat ini digemari banyak pembaca karena memiliki visual karakter dan isi cerita yang m...
1.3M 209K 200
Author(s): Jin Yuanbao (金元宝) Deskripsi: Setelah melihat foto seorang pria tampan, ia telah pindah ke dunia lain. Rong Yi menatap langit, tak bisa ber...
31.5K 4.8K 171
Lu Gu menikah atas nama saudara laki-lakinya dan menikah dengan pemburu ganas di Desa Qingxi. Betapapun bersalahnya dia, di bawah paksaan pemukulan...
30K 2.7K 72
~ Webnovel Terjemahan ~ Forgotten Juliet 잊혀진 줄리엣 Author(s) : 차유로 Sinopsis : "Yang Mulia, ada sesuatu yang sangat saya inginkan untuk ulang tahun saya...