Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

Por dnzscenery

846 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... Mais

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 71-72

5 2 0
Por dnzscenery

71

Gu Baozhu , serangga itu, hanya bisa menghentakkan kakinya di hatinya, dan kemudian meminta seseorang untuk membantu memanggangnya. Karena ada enam atau tujuh orang lagi sekaligus, Zeng Lingchen memiliki sedikit persiapan. Dia bisa saja makan besar dengan pelayan, tetapi sebagai hasilnya, sekarang tidak ada lagi gadis, tetapi gadis-gadis itu semua masuk akal, tunggu saja semua orang makan dengan baik, dan kita akan membicarakannya ketika mereka pergi.

Yu Mo, Putra dari Putri Bunraku, yang duduk tidak jauh, tersenyum dan berkata kepada Qin Rui di sebelahnya: "Gadis kecil ini benar-benar lucu. Setiap kali saya melihatnya, itu membuat orang terkejut."

Semuanya, tuan dan nyonya, yang tidak menyentuh air dengan kedua tangan, tunggu saja orang membuat dan makan. Gadis kecil ini geli sendiri, sama sekali tidak kotor.
Terakhir kali saya melihat gadis itu, dia sedang menonton urusan pribadi orang lain, dan dia tidak takut sama sekali. Ck ck, lucu sekali.

Qin Rui berkata: "Jangan membuat ide buruk, dia adalah cucu dari kakek Zhen Guogong."

Yu Mo berkata, "Aku hanya berpikir gadis ini sangat menarik, tapi itu bukan ide yang buruk. Aku tahu bagaimana caranya untuk mengukur. Kamu membosankan. Tapi tidak peduli seberapa membosankan, seseorang bisa melihatmu. " Kata Yu Mo, dia melirik Gu Baozhu, dan dia bisa tahu sekilas ide apa yang dibuat Gu Baozhu.

Sekarang, meskipun sepupunya serius, dia tidak tahan dengan pria yang baik, dan dia juga putra rumah Pangeran Gong. Sekarang dia berusia 11 atau 12 tahun, dan seseorang memiliki ide untuk mengalahkannya.

Qin Rui mengabaikannya. Seseorang membawa daging rusa panggang. Yu Mo mencelupkan saus dan memakan beberapa tusuk sate. "Enak, sangat lezat, jauh lebih enak daripada yang saya makan sebelumnya! Saudari ini, Apakah tusuk sate ini disiapkan oleh koki? di rumahmu? Maka kamu terlalu diberkati."

Yu Mo juga cantik, terutama matanya yang peachy. Meskipun dia baru berusia 11 atau 12 tahun, dia sudah sangat menarik. Mulutnya manis. Ketika dia melihat seorang pelayan yang lebih tua darinya, dia dipanggil saudara perempuanku. Itu pelayan benar. Itu adalah Qiu Yun. Melihat anak laki-laki yang memanggil saudara perempuannya, dia buru-buru tersenyum dan menjawab: "Jika menurutmu itu enak, makanlah lebih banyak. Tusuk sate daging ini disiapkan oleh gadis kami yang diinstruksikan juru masak sehari sebelumnya." Kata lain Qiu Yun. Tidak perlu mengatakan lebih banyak, meskipun dia bersedia memuji gadisnya di depan orang luar, tetapi dia masih menolak. Beberapa kata terlalu banyak, dan saya pikir itu tidak ada gunanya.

Qiu Yun memberkati tubuhnya dan pergi bekerja lagi. Yu Mo bahkan lebih tersenyum, "Gadis ini Zeng Jiu benar-benar tidak terduga. Anda mengatakan bahwa jika Chengan Fang juga melakukan barbekyu ini, apakah bisnis akan lebih baik? Satu lantai?"

Kata Qin Rui samar-samar: "Kamu kekurangan perak sekarang?"

"Hei, siapa yang tidak suka terlalu banyak perak? Haruskah saya bertanya kepada Nona Zeng Jiu, bumbu apa yang dimasukkan ke dalam barbekyu ini? Semua orang mendapatkan perak bersama."

Qin Rui menggelengkan kepalanya , sepupu ini, ketika dia tidak serius, pemerintah kota tidak kekurangan uang, jadi dia tidak perlu menggunakan rumah ini untuk menghasilkan uang.

Saya tahu bahwa Yu Mo hanya berbicara dengan santai, jika Anda menyangkalnya, dia akan lebih bersemangat, jadi dia tidak mengatakan apa-apa, terus makan, rasanya sangat enak.

"Duduk membosankan, aku akan pergi ke sepupuku, tidakkah kamu memberi orang lain kesempatan?" Pencuri Yu Mo tersenyum, dia ada di sini, Gu Baozhu tidak bisa datang untuk menunjukkan kesopanannya, atau pergi dengan sepupunya dan Zeng Jiu Gadis itu pergi ke barbekyu.

Tanpa diduga, Qin Rui berdiri dan datang. Qin Shuo melihat mereka berdua datang, dan berkata, "Mengapa kamu di sini sekarang? Sangat menyenangkan untuk memanggang dan makan. Saya sudah membuat kue untuk sementara waktu."

Lihat Zeng Lingchen. Ketika dua orang ini datang, mereka berdiri, bermaksud memberi jalan bagi mereka. Dia sendiri telah memanggang begitu lama, jadi dia harus beristirahat. Siapa yang tahu bahwa Ping Hou Shizi, Yu Mo buru-buru berkata: "Sepupu Zeng, mengapa? Kami di sini, kamu pergi."

Menurut hubungan antara permaisuri dan permaisuri, dia dapat dianggap sebagai sepupu. Zeng Lingchen tersenyum dan berkata, "Tidak, itu karena saya telah memanggang untuk sementara waktu, dan saya ingin istirahat, kalau tidak, saya tidak akan bisa makan daging. Selain itu, saya juga ingin mencoba beberapa kerajinan tangan. Sepupu."

"Oh, ternyata begitu." Tapi Yu Mo melihat daging panggangnya, benar-benar tidak bisa mendapatkannya.
Sayangnya, seorang gadis kecil bisa memasak dengan sangat baik, tetapi dia agak memalukan.

"Ini, ada yang panggang di sini." Mulut Yu Mo menjadi terkejut. Ternyata sepupu serius yang memberi sepupu Zeng barbekyu. Bagaimana situasinya? Bukankah sepupu itu bosan dengan gadis-gadis kecil itu? Saya ingin menggoda Qin Rui beberapa kata, tetapi setelah melihat Qin Rui menyerahkannya, dia menundukkan kepalanya dan memanggangnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Bagaimanapun, menggoda harus dibagi menjadi beberapa kesempatan dan orang.

"Sepupuku, dan milikku, ini dia!" Qin Shuo tersenyum dan memberi Zeng Lingchen daging matang yang telah dia panggang. Zeng Lingchen memakannya dengan senang hati, tetapi tidak nyaman untuk makan lebih banyak, dan orang-orang membawanya lagi. Jusnya keluar , dan apa yang saya pikir adalah bahwa orang-orang ini sudah cukup makan dan minum, dan mereka tidak terburu-buru untuk pergi. Dia tidak memiliki banyak pacuan kuda hari ini.

Beberapa lainnya juga keturunan keluarga bangsawan. Ada pria dan wanita, tetapi ada pangeran kesebelas dan mereka tidak terlalu banyak bicara. Gu Baozhu melihat Zeng Lingchen duduk di atas selimut tidak jauh, dan lewat. Berkata kepada Zeng Lingchen: "Sepupu, kamu sangat malu, bagaimana kamu bisa melanjutkan dengan apa yang diberikan orang lain?" Dia mengatakan bahwa dia telah memakan daging panggang Pangeran Kesebelas.

Zeng Lingchen hanya melihat Gu Baozhu seperti itu. Gu Baozhu tidak berpikir ada apa-apa, tetapi untuk sementara, dia bingung dengan penampilan Zeng Lingchen, dan dia tergagap, "Kamu, apa yang kamu lihat? sepupu!"

Zeng Lingchen mengangguk, "Sepupu, Saya pikir ada serangga di kepala Anda. Mungkin tidak jatuh dari pohon sekarang, kan? Pohon poplar suka menjatuhkan serangga! "

Sebelum selesai berbicara, Gu Baozhu melompat. Dia paling takut akan ini. Serangga sekarang penuh ketakutan.

"Ada apa? Ada apa?" Pangeran kesebelas juga orang yang bersemangat, dan ketika dia mendengar suara itu, Yu Mo sangat tenang. Aku melompat kegirangan.

Gu Baozhu berteriak di sana, tahu bahwa dia sedang diawasi, tapi dia benar-benar takut pada serangga yang berputar, jadi dia menangis dan berkata, "Sepupu, tolong temukan seseorang untuk membawakanku serangga itu. Turunlah."

Zeng Lingchen mengangguk dan berkata, "Aku akan mengambilkannya untuk sepupuku."

"Kamu, bisakah kamu berhasil?" Gu Baozhu merasa dia takut, jadi Zeng Lingchen belum bisa takut?

"Tidak apa-apa, bahkan jika aku takut, aku tidak bisa membiarkan serangga itu merangkak dengan lunak di kepala sepupuku. Selain itu, jika aku mengambilnya untuk sepupuku, satu orang yang kurang akan tahu, kan, sepupu?" dari kejauhan. Gu Baozhu berteriak barusan dan merasa malu. Sekarang Zeng Lingchen mengatakan ini, dia dengan cepat berkata: "Kalau begitu kamu bisa mengambilnya untukku."

Bahkan jika kamu bersimpati padanya, Zeng Lingchen tidak bisa bersimpati. Melihat untuk menakutinya, tidak apa-apa untuk menakutinya, Zeng Lingchen mengambilnya untuk Gu Baozhu, dan kemudian menunjukkan kepada Gu Baozhu, "Sepupu, lihat cacing ini!"

"Ambillah!" Gu Baozhu menutup matanya, dia tidak berani melihatnya sama sekali, berpikir bahwa serangga itu telah berada di kepalanya begitu lama, dan hatinya akan berbulu, dan dia tidak akan berani melakukannya. tinggal di bawah pohon sejak itu. Itu membuat orang banyak diam.

Setelah makan dan minum cukup, Qin Rui berkata untuk mengganggunya, jadi dia mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu, dan orang-orang itu mengikuti. Meskipun dia ingin menyimpannya sebentar, Xia Ping dan Gu Baozhu juga mengikuti dan pergi. Dia berlari dan berkata kepada Zeng Lingchen sambil tersenyum: "Gadis, benar-benar ada serangga sekarang?" Mengapa dia tidak melihatnya?

Zeng Lingchen berkata: "Ini hanya daun pohon." Xia Ping menutup mulutnya dan tersenyum. Dia juga merasa bahwa gadis ini benar-benar layak mendapat pelajaran. Dia melakukan hal yang sama seperti keluarganya di sini, dan dia juga mengajar gadisnya sendiri. Gadis itu masih memiliki cara untuk menghentikannya dari kehilangan keburukannya kali ini?

Zeng Lingchen tahu bahwa gadis-gadis pada umumnya sedikit takut pada ulat ini dan sebagainya, jadi dia sengaja mengatakan itu. Seperti yang diharapkan, sepupu Gu sangat ketakutan sehingga dia berpura-pura, jadi dia melepasnya dan dengan sengaja menyuruhnya untuk menontonnya. Lihat, bagaimana sepupu Gu bisa melihatnya? Jadi dari awal sampai akhir, serangga ini tidak ada. Zeng Lingchen bukan orang yang diganggu yang tidak melawan. Karena sepupu Gu ingin menunjukkan citra yang elegan, dia membiarkan pekerjaannya hancur, dan tidak dapat menemukan kesalahan Zeng Lingchen. Dia membantunya menurunkannya untuk mencegah satu orang lagi melihatnya.

Untuk membuktikan bahwa apa yang dia katakan itu benar, dia secara khusus memintanya untuk melihatnya, akibatnya, dia tidak berani melihatnya.

"Oke, hari ini hampir berakhir, bersihkan, dan aku akan menekannya sebentar, mengetahui bahwa kamu tidak makan banyak hari ini, aku akan menemukan kesempatan untuk keluar nanti," kata Zeng Lingchen sambil tersenyum.

Gadis-gadis itu semua gembira, semua orang iri pada mereka karena memiliki tuan yang baik, disukai di rumah, dan bersikap baik kepada para pelayan, dan makan daging dengan gadis itu.

Kembali di kantor pemerintah kota, Nyonya Hu, tahu bahwa mereka telah memanggang, dan berkata, "Meskipun makanannya enak, Anda harus makan lebih sedikit, agar tidak sakit perut."

"Nenek, saya baru saja memanggangnya. saya tidak makan lebih banyak, dan kemudian sepupu Gu lewat, dan pelayan tidak bisa mendapatkannya," kata Zeng Lingchen.

"Bagaimana gadis dari keluarga Gu menemukannya? Tidakkah kamu berpikir untuk pergi ke peony fair?" Nyonya Hu juga sedikit tidak setuju dengan Gu Baozhu, berpikir bahwa les anak itu sangat bermasalah.

"Saya tidak pernah diganggu." Nyonya Hu bertanya, tampaknya menyadari temperamen Gu Baozhu.

Zeng Lingchen tersenyum dan berkata, "Nenek, jangan khawatir, di mana aku yang membuat diriku menderita? Semuanya baik-baik saja. Semua orang memanggang bersama dan bersenang-senang. "

"Itu bagus, tapi nenekku semakin tua, sebaliknya Aku akan mengikuti Xiao Jiu. Itu hilang."

"Di mana nenekku? Tidak sama sekali!"

Nyonya Hu mengatakan hal itu, tetapi melihat bantahan serius Zeng Lingchen, dia juga senang. Cucu perempuan ini hanya mengerti pikirannya sendiri, dia Cucu perempuan jauh lebih baik daripada gadis kecil dari keluarga Gu. Mulai sekarang, saya tidak tahu anak mana yang lebih murah.

72

Tidak lama kemudian, Zhongyong Houfu membawa pesan, paman kedua baru saja menerima selir, hal semacam ini, biarkan kerabat pergi ke perjamuan, bahkan jika itu bukan masalah besar sama sekali. Ya, Zeng Lingchen berpikir itu cukup responsif. Paman kedua memiliki cucu. Meskipun masyarakat ini adalah anak yang keras kepala, bahkan jika Anda berusia 70 atau 80, Anda ingin mengambil 14 tahun, selama Anda membesarkannya, itu banyak bekerja. Tetapi saya masih merasa sedikit tidak nyaman. Mungkin pihak lain adalah pamannya sendiri, yang memiliki hubungan darah, dan agak pilih-pilih.

Zeng Lingchen hanya sedikit responsif, dan dia tidak terlalu memikirkannya. Lagi pula, hal-hal besar dan kasih sayang kecil semuanya diurus, jadi hari ini tidak bisa dilewati? Yang disebut kebutuhan untuk beradaptasi dengan masyarakat ini, daripada membiarkan masyarakat ini beradaptasi dengan Anda, atau Anda akan tersingkir.

Setelah mendengar ini, Li tidak merasakan kegembiraan apa pun, dan meminta bibi Gadis Ketujuh, Bibi Qi untuk pergi ke perjamuan. Awalnya itu hanya masalah menerima selir, dan tidak bersalah menjadi nyonya rumah.

Hanya saja Zeng Lingchen masih menganggapnya agak aneh. Menurut praktik yang biasa, pihak lain adalah paman kedua Zeng Lingchen. Jika Anda memberi wajah, Li juga akan pergi ke perjamuan. Ini bukan orang lain. Ini keluarga gadis Li . Ambil dia sebagai selir. Pergi ke perjamuan benar-benar baik-baik saja, tetapi Li membiarkan Bibi Qi lewat, tetapi dia tidak pergi ke sana. Apakah Anda tidak puas dengan paman kedua?

Pekerjaan selir paman kedua itu tidak memprovokasi Li itu sendiri. Mungkin sesuatu yang lain. Mungkinkah status selir itu tidak baik?

Lupakan saja, Zeng Lingchen tidak ingin bertanya lebih lanjut, dan tidak ada yang baik setelah bertanya, jadi dengarkan saja.

Musim gugur telah tiba, krisan harum, lemak kepiting, gudang beras. Gadis ketujuh dan Jiao dari kediaman pejabat pemerintah kota juga resmi menjadi gadis tertua. Calon ibu mertua gadis ketujuh Nyonya Tian, ​​​​juga datang ke tempat kejadian dan secara pribadi memasukkan jepit rambut pada gadis ketujuh itu, yang juga menyatakan perasaan mereka. penting bagi menantu masa depan.

Rumah gadis itu dan istrinya juga bisa tinggal selama dua tahun lagi untuk menikah. Gadis keenam adalah karena Tuan Feng sangat membutuhkan tuan nyonya, jadi dia menikah setelah istri, sedangkan gadis ketujuh berbeda, tetapi Nyonya Tian juga ingin segera nikahi menantunya. Masuklah, jadi tanggal pernikahan yang akan dibicarakan adalah tahun depan.

Setelah Gadis Ketujuh Huo, Li membawa Gadis Ketujuh bersamanya dan belajar sedikit tentang pintu rumah tangga. Meskipun Gadis Ketujuh menikahi putra ketiga dan tidak perlu menjadi nyonya rumah, mereka juga harus mengurus orang-orang di halaman mereka. Bagus untuk belajar sedikit. Li tidak ingin gadis di sekitarnya menjadi tidak bisa dipahami sama sekali. Ketika itu terjadi, orang lain akan mengatakan betapa buruknya gadis keluarga Zeng.

Zeng Lingchen telah bertanggung jawab atas halamannya sejak dia masih kecil, dan Li juga dengan sengaja atau tidak sadar menangani buku rekening di tangannya, menunjukkan Zeng Lingchen, tetapi dia juga mempelajari beberapa metode tata graha. Karena ada beberapa ipar perempuan di depan, Anda tidak dapat membiarkan ipar perempuan tidak digunakan, tetapi jika Anda membiarkan pramugari sembilan gadis, biarkan orang-orang di luar mengatakannya. Hanya saja Li juga punya cara. Ketika dia pergi ke aula bunga untuk memberikan sesuatu, dia juga akan membawa Gadis sembilan kepadanya dari waktu ke waktu. Dia yakin akan kebenaran mendengar dan melihat, dan banyak hal dapat dipahami melalui mata dan telinga. Di sini, bahkan jika Anda tidak membiarkan Nona Sembilan mengurus semuanya, itu tidak akan menunda apa pun.

Kamar pendamping yang dibawa oleh gadis keempat datang untuk mengumumkan kabar baik, mengatakan bahwa Nenek bibi keempat hamil, dan Li meminta seseorang untuk mengirimiku obat anti-janin. Nyonya Hu juga memberikan beberapa hal dan berkata kepada teman gadis keempat: "Biarkan nenekmu merawat bayi itu, jangan memikirkan sesuatu yang tidak relevan."

Nenek bibi keempat telah menikah selama beberapa tahun sebelum dia memiliki iman. Yang terpenting adalah melahirkan bayi dengan selamat dan selamat, daripada berkeliling berkemah. Dulu, nenek bibi keempat melakukannya di luar dengan nama Zhenguo Gongfu. Beberapa hal diketahui oleh istri Nyonya Hu, dan dia merasa sedikit ringan pada nenek bibi keempat, dan keluarganya dapat mengandalkannya, tetapi dia juga tidak dapat menggunakannya.

Nenek bibi keempat menikah dengan putra kedua Paman Jinshan. Tidak ada harapan dalam gelar itu. Nenek bibi keempat ingin menghasilkan uang. Nama Paman Jinshan tidak mudah digunakan. Ketika Nenek Sibu membeli toko, dia hanya ingin saya menggunakan nama kantor pemerintah Zhenguo. Ini tidak ada hubungannya dengan gelar kantor pemerintah kota. Kuncinya adalah menggunakan beberapa cara yang tidak bersalah, dan saya ingin membiarkan toko memberikannya kepadanya secara gratis. Ini agak berlebihan. Untungnya, pemilik toko juga berhubungan dengan pengelola kantor pemerintah kota, jadi masalah ini diketahui kantor pemerintah kota, sehingga nenek dari empat bibi tidak memperhitungkannya. yang lain benar Nenek bibi keempat sedikit berhati dingin.

Nenek bibi keempat mengira itu masalah sepele, tapi dia adalah toko, siapa yang mengira pemilik toko akan mengeluh? Akibatnya mencuri ayam tidak menutupi segenggam nasi, sehingga hati ibunya dendam padanya.

Istri ketiga, Xiao Hu, mengirim seseorang ke Rumah Jinshan Bo untuk berbicara dengan nenek bibi keempat. Bagaimanapun, setelah percakapan, wajah bibi keempat menjadi hijau dan putih. Sudah lama aku tidak berani kembali ke keluarga kandungku, aku hamil kali ini. Dengan surat yang bagus ini, nenek bibi keempat ingin merehabilitasi dengan keluarga kelahirannya, tetapi kata-kata yang dikatakan istri tidak asin atau cuek.

Bibi Qi berkata kepada Gadis Ketujuh: "Gadis, kamu tidak bisa egois jika kamu sudah menikah. Keluargamu bisa dipercaya, tetapi jangan seperti gadis keempat dan tidak bermoral."

Gadis ketujuh mengangguk, "Bibi, aku memahami bahwa jika Anda tidak serakah, Anda bisa melakukannya."

"Nyonya Paman tertarik dan mengirim begitu banyak kepiting ke sini!" Wanita itu berkata sambil tersenyum ketika Li berkata bahwa Rumah Zhongyong Hou telah mengirim beberapa keranjang kepiting.

Zeng Lingchen buru-buru berkata: "Nenek, kepiting di rumah bibiku sangat besar dan memiliki banyak telur kepiting. Aku hanya ngiler ketika memikirkannya." Mereka adalah putri keluarga, yang belum pernah makan apa pun, mereka benar-benar tidak mungkin meneteskan air liur, tetapi Nyonya Hu Setelah mendengarkan Nona Jiu, dia tersenyum dan berkata, "Kamu kucing rakus, pastikan untuk mengukus beberapa keranjang di dapur sehingga kamu dapat bersenang-senang."

Saudara Hui berkata dari samping: "Nenek, saya ingin makan roti kepiting."

"Nah, kami suka makan kepiting Baoziwan Hui saudara, biarkan dapur melakukan."

Li tertawa, "biarkan anak taman krisan juga dibuka, seperti yang di pakai meja di paviliun danau di sana. Ketika saatnya tiba, ibu dan anak-anak juga akan menikmati pemandangan dan makan kepiting, apakah mereka tidak nyaman?" Li ini sangat pandai bercanda dengan orang tua.

Kepala Kabupaten Huaiyang tersenyum "nenek tertekan membuat kita tertekan, mari kita ikuti cahaya yang puas itu."

"Kamu monyet, bagaimana seperti saudara Hui? Tidak seperti ketika seorang ibu suka."

Kepala Kabupaten Huaiyang tersenyum dan berkata, "Bukankah kita hanya anak-anak di depan nenekku? Kakak Hui tidak akan pernah menertawakanku." Orang lain juga sibuk mengolok-olok, dan wanita itu sangat senang, lalu memerintahkan: "Ambil sepuluh tael perak. dapur memasak beberapa
hidangan lagi. Hari ini saya akan menjadi tuan rumah."

"Perasaannya bagus, saya juga akan makan beberapa cangkir lagi," kata Xiao Hu sambil tersenyum.

Beberapa menantu perempuan semuanya tersenyum. Nyonya Hu berkata sambil tersenyum: "Saya bersenang-senang dengan cucu-cucu saya. Anda semua adalah orang-orang dengan keluarga, jadi jangan datang ke sini."

Istri ketiga Xiao Hu berkata dan hanya tertawa, "ibu saya memiliki cucu, jadi saya tidak merasa kasihan pada menanti kita. Saudari mertua, mari kita pergi, jangan mengganggu di sini."

Ibu Hu, yang membicarakannya, bahkan lebih tidak menyenangkan.
Berbicara dan tertawa, mengolok-olok, dan tidak berencana untuk mengikuti, tetapi untuk membuat Nyonya terlalu senang, inilah yang harus dilakukan oleh menantu perempuan.

Dan Li memerintahkan semua paviliun di danau untuk diatur di dapur. Segera sang istri membawa cucu dan cucu perempuannya, dan beberapa cucu perempuan, dan beberapa menantu perempuan semuanya melepaskan mereka dan berkata, "Kamu di sini, beberapa cucu tidak nyaman, bahkan beberapa anak tidak senang makan."

Ada sebuah danau besar di kantor pemerintah kota. Ada koridor panjang dari danau ke tengah danau. Ada sebuah paviliun di danau. Di musim panas Dengan bunga teratai yang mekar penuh, sungguh menyenangkan menikmati kesejukan di pendopo di danau ini. Sekarang musim gugur tinggi dan segar, dengan krisan kuning berdiri di tepi danau, dan memanfaatkan air, itu benar-benar membuat orang merasa nyaman.

Kepala Kabupaten Huaiyang melayani Nyonya Tai dan makan kepiting besar, dan berkata sambil tersenyum: "Nenek, senang mendengarkan musik di tepi danau ini atau saya punya seseorang yang memanggil mereka untuk mendengarkannya?" juga mengkhususkan diri dalam membesarkan sekelompok musisi, dan ketika ada jamuan makan atau hal lain, mereka bisa datang dan tampil.

Nyonya Hu mengangguk, melihat bahwa anak-anak semua bersemangat, dia berkata kepada beberapa anak muda: "Daging kepiting ini sifatnya dingin, jadi ketika Anda memakannya, semakin cemburu."

Melihat beberapa cucu perempuan berdiri di sana, dia berkata: "Tidak banyak aturan di sini, kalian semua duduk dan makan." Tidak mudah menjadi menantu, terutama cucu. Ibu mertua di lantai dua atas tidak boleh santai kapan saja.

Melihat menantu cucu kedua, Xiao Chu bahkan lebih menyedihkan. Memikirkan temperamen menantu kedua, dia menghela nafas. Dia memilih menantu perempuan ini sendiri. Dia pikir itu menantu perempuannya, yang akan lebih baik, tetapi Xiao Chu's Dalam beberapa tahun terakhir, dia hanya melahirkan seorang putri, Kakak Tian, dan tidak ada gerakan, dan sikap Chu menjadi semakin buruk.

Siapa bilang bibi mertua menjadi ibu mertua, lebih baik dari yang lain? Benar-benar sesuatu telah terjadi, tetapi masih banyak kontradiksi.

Para wanita muda menyaksikan Kepala Kabupaten Huaiyang duduk, dan kemudian duduk perlahan. Setelah beberapa saat, para musisi datang dan meminta petunjuk kepada Nyonya Tai. Nyonya Tai memesan beberapa lagu, dan mereka mulai bernyanyi. Suara musik melewati air, membuatnya lebih lama!

Zeng Lingchen mendengarnya dengan benar, tetapi musiknya tiba-tiba terdengar. Setelah beberapa saat, seseorang datang untuk melaporkan bahwa salah satu musisi pingsan. Nyonya Hu mengerutkan kening, dan Kepala Kabupaten Huaiyang buru-buru berkata, "Nenek, biarkan cucu menantu pergi dan melihat."

"Silakan, jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada ibu pelayan mereka."

Tetapi saya tidak menyangka bahwa segera setelah kata-kata itu selesai, seorang wanita bergegas maju, berlutut dan berkata, "Nyonya, tolong, selamatkan para budak dan Kakak!" Para wanita di sebelahnya menghentikannya, dan berteriak, "Siapa pun, berani bergegas!" Ibu manajer yang ceria itu juga berlutut dengan keringat dingin di kepalanya, "Nyonya Disiplin, biarkan kuku ini berperilaku! Sial! budak tua!"

Wanita yang bergegas ke depan melihat bahwa dia tidak bisa melakukannya, dan berkata dengan keras: "Nyonya Tai, saudara perempuan saya hamil, dan Nyonya Wang akan menjadi tuannya."

"Omong kosong! Jangan biarkan aku turun! Gadis - gadis kecil dan tuan-tuan ada di sini!" Gadis kedelapan dan Zeng Lingchen buru-buru mengambil beberapa anak. Ini tidak baik untuk anak-anak, dan perawat membawa pergi anak-anak. Istri bertanya, "Apa-apaan ini? Apa yang terjadi? Apa kehamilanmu? Bagaimana kamu menjadi seorang ibu yang bertanggung jawab? Kamu tidak tahu jika hal seperti ini terjadi? Mungkinkah kantor pemerintah kotaku menjadi bajingan? Di mana tempatnya?" Huaiyang takut Nyonya Tai akan menyalahkan ibu mertuanya. Lagi pula, ini adalah ibu mertua yang menjadi pembantu rumah tangga, jadi dia buru-buru berkata: "Nenek tidak boleh marah. Saya lalai ketika saya mengambil
bertanggung jawab atas keluarga."
Nyonya Tai berkata, "Ibumu tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu. Bagaimana semua orang bisa mengatur urusan rumah ini, ada begitu banyak antek-antek? Tanyakan saja, ibu yang bertanggung jawab, bagaimana bisa hal seperti itu terjadi ketika Anda menyerahkan orang kepada Anda?"

Continuar a ler

Também vai Gostar

334K 49.7K 76
"Became the Most Popular Hero is Hard" adalah judul novel yang saat ini digemari banyak pembaca karena memiliki visual karakter dan isi cerita yang m...
KASHMIR Por B.O.S🚀

Ficção histórica

300K 20.6K 115
Menjadi pengantin dari kerajaan yang wilayahnya telah ditaklukkan bukanlah keinginanku. Lantas bagaimana jika kerajaan yang aku masuki ini belum memi...
5.5M 444K 68
Olivia, seorang mahasiswi tingkat tiga meninggal akibat tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun adik nya...
Part 1 Por hwayun_

Ficção histórica

320K 12K 121
cek aja ya.