Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

846 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 13-14
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 63-64

8 2 0
By dnzscenery

63. Merobek wajah

Chunqian mengatakan kepada gadis kecil yang mengikuti: "Jangan katakan apa pun yang Anda dengar hari ini. Kami tidak pernah gosip di halaman gadis itu, ingat?" gadis kecil semua mengangguk kepala mereka.

ketika mereka mendengar gosip dari nenek bibi keempat dan gadis keenam, mereka juga akan bergumam di dalam hati mereka, tetapi mereka tahu bahwa bisnis tuannya tidak akan campur aduk, jika tidak, akhirnya akan buruk.

Kabar baik yang sama adalah bahwa pelayan Nona Sembilan, Wei Zi, juga melahirkan seorang anak beberapa hari yang lalu. Hanya saja dia adalah seorang budak. Hanya saja Zeng Lingchen mengetahui berita itu. Ini berbeda dari nenek Nenek Xingshi. Ini cukup sepi.

Zeng Lingchen membiarkan Chunqian memberikan beberapa kunci emas dan perak dengan penggaris dan seorang anak, sehingga ketika anak Wei Zi bertambah besar, dia bisa datang untuk merawat ibunya.

"Biarkan Wei Zi yang mengurusnya, jangan khawatir." Ada hadiah perak lain yang harus diambil Chunqian.

Beberapa gadis sedikit iri pada Wei Zi. Mengikuti Gadis sembilan, bahkan jika mereka tidak melayani dengan Gadis sembilan sekarang, mereka masih dapat diurus oleh Gadis sembilan. Akankah mereka dapat melakukan hal yang sama di masa depan.

"Gadis kami adalah gadis yang baik. Selama dia melayani gadis itu dengan sepenuh hati, masa depannya sangat diperlukan," kata Chunqian kepada semua orang.

"Hanya saja kamu tidak memiliki pikiran yang seharusnya tidak kamu miliki. Jika tidak, jika Gadis sembilan tidak mengatakan apa-apa, wanita di atas dan wanita itu tidak akan terhindar. "

Chunqian berulang kali memukul dan memukul, efeknya masih sangat bagus Terutama beberapa pendatang baru yang lebih peduli. Pelayan lebih berdedikasi.

"Nenek, apakah ada yang salah denganmu?" Zeng Lingchen tampak sedikit bingung ketika melihat Ibu Xia akhir-akhir ini, "Apakah itu sesuatu yang tidak nyaman? Saya akan meminta dokter untuk datang."

Ibu Xia berkata dengan tergesa-gesa: "Nak, ibu Anda tidak perlu khawatir."

"Ibu, jika Anda benar-benar memiliki sesuatu untuk dilakukan, katakan padaku, jika tidak, jangan merasa buruk di hatimu." Belum belajar dari Ibu Xia dalam beberapa tahun terakhir. Ada beberapa hal, dan Ibu Xia juga tuannya sendiri. Sebagai murid, dia kesulitan melihat tuannya, jadi bagaimana dia bisa berdiri? Dan Ibu Xia juga dengan tulus merencanakan untuk dirinya sendiri, dan jika ada sesuatu yang memalukan, dia akan mencoba yang terbaik untuk membantunya.

"Apakah ibu memperlakukan saya sebagai orang luar?" Kata Zeng Lingchen.

"Apa yang dilakukan gadis katakanlah? Hanya saja saya mengajar gadis untuk mengambil uang. Jika saya meminta gadis itu untuk membantu saya dengan hal-hal lain, maka aku tidak cukup."

"Ibu, jangan mengatakan hal-hal seperti itu. Sejak ada sesuatu, semua orang bicaralah, jika tidak, hal-hal kecil akan berubah menjadi besar, dan itu akan mengerikan. Tentu saja, ibu, jangan salahkan saya, jika saya benar-benar tidak dapat membantu, maka jangan mengambilnya hatimu." Biarkan masalahnya berbicara.

Kakek saya mengatakan bahwa kemampuannya untuk membantu orang yang baik kepadanya juga merupakan jenis perbuatan baik. Tentu saja, premisnya adalah tidak melanggar prinsip menjadi manusia, dan tidak merusak kepentingan diri sendiri. Kakek adalah orang seperti itu. Kehilangan adalah berkah. Dia tidak pernah memberikannya kepada Zeng Lingchen. Dia merasa bahwa cucunya tidak harus menderita kerugian. Bahkan jika dia menderita kerugian, itu untuk keuntungan berlipat ganda. masa depan. Jika tidak, apa yang dilakukan bisnis yang merugi?

Ibu Xia memiliki pengalaman seperti itu, tetapi dia tidak bisa melakukan segalanya di dunia, setidaknya dia tidak bisa melakukannya sendiri. Kalau tidak, dia tidak akan ditolak oleh rumah Cheng'enhou, dan terkadang wanita lajang tidak berdaya ketika mereka tiba di rumah Zhenguo Gong.

"Ibu mengatakan bahwa salah satu anggota keluarganya telah ditemukan?" Zeng Lingchen bertanya setelah mendengar apa yang dikatakan Ibu Xia.

"Ya! Saya tidak takut malu lagi. Orang ini selalu memegang pasang surut. Saya dulu mengikuti Permaisuri Wenduan. Semua orang di klan ingat siapa saya. Sejak Permaisuri Wenduan keluar, rumah Cheng'enhou tidak menerima saya. Orang-orang di klan itu tidak tahu saya yang mana lagi. Dan saya adalah wanita tua yang kesepian, tidak memiliki anak, bagi mereka, lebih baik tidak pulang."

Ya, tidak ada permaisuri, tidak membawa manfaat bagi orang-orang suku. Sekarang Ibu Xia semakin tua, dia hanya bisa menjadi hambatan bagi orang-orang suku, dan dia mungkin harus menafkahi orang tua, jadi itu setara dengan tidak memiliki orang ini.

Hanya saja sekarang aku benar-benar tidak tahu dari mana aku mendapatkan berita itu. Melihat Ibu Xia bersenang-senang di kantor pemerintah kota, bahkan mungkin jumlah uang yang dia ambil setiap bulan dilebih-lebihkan, dan orang ini kembali lagi.

"Saya tidak takut untuk menemukan saya. Saya hanya takut dia akan berada di luar sana dan menurunkan reputasi keluarga gadis itu, atau momentum keluarga gadis itu akan menyebabkan masalah di luar. Pada saat itu, itu akan membawa beberapa masalah yang tidak perlu bagi pemerintah," kata Ibu Xia.

Dia adalah seorang wanita tua yang memiliki kemampuan dan tidak bisa terlibat dalam urusan luar. Selain itu, dia hanya seorang guru dan pembantu. Jika dia benar-benar menguasai alam, dia akan kehilangan tugasnya. Dia biasa mengikuti Permaisuri Wenduan, Ada juga bakat di tangan yang mudah ditangani, dan sekarang pemerintah malu karena urusan klannya sendiri, itu bukan miliknya. Dia berterima kasih kepada pemerintah Zhenguo Mansion karena mengundang dirinya untuk datang, jika tidak, dia adalah wanita tua yang kesepian yang akan ditolak oleh Chengenhou Mansion, dan dia mungkin akan berakhir dengan menyedihkan. Meskipun dia bisa bertahan pada saat itu, dia tidak melakukannya, dapat memiliki tempat tinggal.

Sekarang jika pemiliknya dalam masalah karena alasannya sendiri, itu terlalu tidak dapat diterima, seiring bertambahnya usia, hati mereka akan menjadi lebih lembut.

"Ibu, jangan khawatir tentang masalah ini, saya akan menyelesaikannya untuk Anda. Apa yang ibu inginkan untuk membuat klan Anda? Apakah mundur, atau tidak pernah datang kepada Anda lagi." Bagaimanapun, itu milik ibu. Kerabat, itu tergantung pada rencana ibu. Seratus tahun kemudian, dikatakan bahwa Ibu Xia masih ingin dimakamkan di klannya sendiri.

Ibu Xia menghela nafas: "Biarkan dia kembali. Saya telah sendirian selama sisa hidup saya, dan saya pasti tidak akan diizinkan untuk dimakamkan di klan di masa depan. Untungnya, saya sudah membeli tanah di muka, dan Saya akan menguburnya di tanah saya sendiri di masa depan. Naik." Gadis-gadis yang belum pernah menikah, tidak ada seorang pun di klan akan setuju untuk dimakamkan di klan lagi, mereka hanya bisa menjadi hantu kesepian.

"Ibu, jangan khawatir, jangan khawatir tentang masalah ini untuk saat ini. Ibu tak tertahankan di hatiku. Aku akan mengurus masalah ini untuk Ibu," kata Zeng Lingchen.

Pertama-tama, kita harus menemukan sumber masalah ini. Saya tidak tahu sebelumnya, tetapi sekarang saya tahu dengan jelas, dan saya masih meminta orang untuk datang. Kemudian pasti ada seseorang yang memberi tahu saya tentang hal itu. Siapa akan melakukan hal jahat seperti itu?

Zhen Guo Gong bertanya, "Xiao Jiu, siapa yang akan melakukan hal seperti itu?"

"Kakek, saya pikir dia milik Cheng'en Hou Mansion. Kakek, apakah itu dari Zhen Guo Gong Mansion dan Cheng'en Hou Mansion? Hubungan buruk?" Dia memikirkan Rumah Cheng'enhou. Ibu Xia dulu berada di Rumah Cheng'enhou. Orang-orang di klan itu mengetahuinya begitu cepat. Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa tidak ada bimbingan ahli, dan ini Yang terbaik calon ahli adalah Cheng'en Hou Mansion, yang terlibat dalam Ibu Xia.

Ditambah dengan pernikahan kakak perempuan kedua sebelumnya, hubungan kedua provinsi tidak begitu baik, dan ada kecenderungan untuk saling menjauh.

Sekarang klan Ibu Xia meminta masalah, hal seperti itu tidak di atas panggung, bahkan orang-orang seperti Chengenhoufu dapat memikirkannya, apakah itu untuk mengalihkan perhatian Ibu Xia, atau membiarkan klan memfitnah Ibu Xia, sehingga mendiskreditkan Zhen Guo. Rumah Gong? Ibu Xia adalah ibu pengasuhannya sendiri, dan ada masalah dengan reputasi ibu pengasuhan, jadi apa gunanya gadis yang mengajar? Bukankah ini datang untuk berurusan dengannya? Jadi Zeng Lingchen langsung menemui kakeknya untuk membicarakannya.

Melihat kebenaran dalam hal-hal sepele, kebenaran menjadi jelas. Untuk mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Rumah Chengenhou tidak mengambil tindakan apa pun, jadi mengapa sekarang mulai membuat keributan lagi?

Pemerintah kota tidak memperlakukan cucunya sebagai gadis kecil biasa, dan dia telah diasuh dengan hati-hati selama beberapa tahun terakhir. Seorang wanita, terutama seorang wanita dari keluarga, memiliki penglihatan tidak hanya di halaman dalam, tetapi juga melihat dunia luar.

"Zhenbi di istana telah dimanjakan untuk sementara waktu, tetapi sekarang adalah seorang wanita istana di sebelah permaisuri, yang sekarang adalah Lianmei. Dan Zhenbi adalah seorang klan yang dikirim ke istana oleh rumah Cheng'enhou."
Adalah mengatakan, rumah Chengenhou. Saya menghubungkan alasan dia tidak disukai oleh Permaisuri Ratu. Tidak mudah untuk berurusan dengan Permaisuri Ratu di harem, dan kemudian saya memikirkan sisi saya sendiri, yang membuat reputasi saya buruk dan membuat Permaisuri tidak masuk akal.

Selain itu, Ibu Xia dulunya adalah seseorang yang tidak mereka inginkan, sehingga kebencian lama dan kebencian baru berada di pihak yang sama. Jadi klan Ibu Xia akan datang dan membuat keributan. Jika Ibu Xia menelan amarahnya dan diam-diam membantu klan, kemudian akan mengintensifkan, biarkan klan ini melakukan beberapa hal yang tidak masuk akal di luar nama Ibu Xia dan Zhen Guo Gongfu, setelah kejadian itu, mereka akan mendorong otak mereka ke kepala Zhen Guo Gongfu dan Ibu Xia, dan kemudian Ibu Xia juga menjadi orang tua. ibu dari Zeng Jiu, dan tentu saja, pasti akan ada rumor yang menyebar bahwa ada masalah dengan pendidikan Zeng Jiu.

Ini benar-benar kerja keras untuk melibatkan begitu banyak dalam satu masalah kecil. Hanya saja cara ini terlalu cabul.

Siapa yang bisa disukai kaisar? Ratu dan bibi Anda sendiri semuanya duduk di posisi ratu, dan tidak ada anak yang direncanakan. Mengapa Anda ingin menggunakan wanita istana untuk memberi diri Anda bantuan yang solid? Ini juga masalah selir. Sebagai permaisuri kekaisaran, selama Anda tidak membuat kesalahan, apakah itu perlu? Yang dibutuhkan kaisar adalah latar belakang keluarga seperti ini, dan seseorang yang tidak memiliki anak untuk mengancam statusnya menjadi pelayan istana. Ini adalah kebenaran, ratu dan bibi harus memahaminya, jadi dia pasti tidak akan menggunakan pembantu sebagai hewan peliharaan yang solid.

"Lalu apakah kamu pernah memikirkannya, jika permaisuri berpikir untuk membesarkan seorang anak," kata Zhen Guogong.

Itu berarti membiarkan gadis istana merawat seorang anak, dan kemudian membesarkannya sejak usia muda Zeng Lingchen berkata, "Kecuali ratu permaisuri tidak ingin menjadi permaisuri istana, mengapa dia melakukan hal bodoh seperti itu?" Sekarang dia tahu alasan menjadi seorang ratu, dia masih harus menantangnya. Otoritas kaisar, ini adalah sesuatu yang dilakukan orang bodoh, "Selama permaisuri tidak melakukan hal-hal serius, siapa pun yang menjadi kaisar di masa depan, dia akan menjadi ibu suri, dan mengapa dia harus melakukan hal-hal berisiko itu? Terlebih lagi, pangeran kaisar saat ini sudah sangat tua. Anda semua memiliki seorang putra, dan Anda tidak tahu apakah Anda bisa dilahirkan atau tidak. Jenis ini hal itu hanya akan dilakukan kecuali kamu pingsan!" Zeng Lingchen berkata dengan wajah tegas.

Tuan Zhen Guo mengangguk puas, seperti yang diharapkan bahwa dia telah mengajar dengan hati-hati selama beberapa tahun terakhir dan melihat banyak hal dengan sangat luas.

"Lalu Xiao Jiu berpikir apa yang harus dilakukan dengan masalah ini?" Zhen Guogong bertanya.

"Kakek, kita benar-benar hancur dengan Chengenhou Mansion, kan?" Zeng Lingchen bertanya.

64. Optimis tentang pertunjukan

"Itu tidak sepenuhnya benar, kaisar bergantung pada wajah Permaisuri Wenduan," kata Zhen Guogong.

Dengan kata lain, kaisar melihat wajah ratu saat ini, dan akan lebih atau kurang menjaga Cheng'en Hou Mansion.

"Dibandingkan antara Keluarga Wang dan Rumah Cheng'en Hou, siapa yang lebih penting di mata kaisar?" Tanya Zeng Lingchen.

"Haha, Xiao Jiu benar-benar pantas menjadi cucuku, yah, kakek akan melakukan apa yang kamu lakukan!" Tuan Guo tertawa. Trik ini bagus untuk anjing menggigit anjing. Di pihak saya sendiri, biarkan orang-orang dari keluarga Wang dan orang-orang dari Cheng'en Hou Mansion bertarung sendiri. Kedua keluarga itu tidak terlalu harmonis di masa lalu. Orang-orang dari keluarga Wang ingin gadis mereka memasuki istana dan bertarung dengan Permaisuri Wenduan, tetapi hasilnya adalah Kaisar memberi gadis dari keluarga Wang selir sampingan kepada Pangeran Gong. Hal ini membuat keluarga Wang sangat tidak tahu malu. Menyalahkan kaisar. Mereka tidak berani. Kemudian mereka menyalahkan keluarga Permaisuri Wenduan, Cheng'enhou Mansion.

Tuan Zhen Guo bukanlah tipe orang yang menantikan masa depan. Karena dia sudah memikirkan ide-idenya, dia akan segera melakukannya. Tentu saja, dia juga tahu bahwa kaisar agak tidak puas dengan Keluarga Wang dan Cheng Enhou Mansion, atau sedikit kesal, akan melakukannya.

Jika Anda ingin menjadi punggawa yang baik, pikiran dan pikiran kaisar harus jernih, dan kaisar tidak boleh tahu bahwa Anda berspekulasi tentang dia, sehingga Anda dapat tetap tak terkalahkan.

Orang yang menjadi kaisar selalu curiga, tapi apa yang dia lakukan oleh Zeng Fanchi sama sekali tidak merugikan kepentingan kaisar, mungkin dia bisa membuat kaisar bahagia. Biarkan Keluarga Wang dan Rumah Cheng'en Hou menggigit anjing itu.

"Kakek, dan klan Ibu Xia," kata Zeng Lingchen.

"Hal-hal besar telah diselesaikan. Apa yang kamu khawatirkan tentang hal kecil ini? Biarkan klan Ibu Xia pergi ke penjara besar saudara ipar keenammu untuk jangka waktu tertentu, dan dia akan jujur ​​​​dan berjanji untuk tidak pernah mengganggu ibumu lagi."

Itu benar. Keluarga Chengenhoufu dan Wang kewalahan. Secara alami, mereka tidak akan mengurus udang kecil ini. Ketika saatnya tiba, tanah tidak bekerja dengan baik setiap hari, setelah mengalami rasa sakit, dia akan dikirim kembali untuk memastikan bahwa dia tidak akan berani datang ke Beijing selama sisa hidupnya.

Tidak jarang keluarga besar menjadi bajingan lusuh. Biarkan yamen di ibukota menemukan seseorang untuk masuk. Jing Zhaoyin sama sekali tidak perlu maju dan membiarkan pengurus rumah tangga dan yamen lainnya. Katakan halo, masalahnya diselesaikan, dan klan Ibu Xia juga memiliki masalah di belakang panggung, jadi dia pasti tidak akan memikirkan penyelamatan, sehingga dia memikirkan manisnya di penjara besar, yang tepat.

"Kakeknya masih hebat!" Zeng Lingchen tidak terlalu besar dan tidak terlalu muda untuk menyanjungnya. Hehe, semua orang suka mendengarkan kata-kata manis. Untuk membuat kakeknya bahagia, mengapa dia mengatakan hal seperti ini?

"Oke, selama kalian semua berjanji, kakekku akan merasa nyaman!" Cucu tertua tidak khawatir sama sekali, hanya beberapa putra, tidak ada yang terbaik, yang juga disayangkan untuk Zhen Guo Duke. Jadi, meskipun dia sendiri sangat kuat, ada hal-hal yang tidak bisa dia lakukan. Ini seperti campur aduk Ibu Xia di istana sangat memuaskan, tetapi ketika keluar, itu juga tidak memuaskan. Tidak mungkin bagi setiap orang untuk selalu lancar.

Berbicara tentang pergi ke Beijing, biasanya ada banyak hal besar dan kasih sayang kecil. Tuan Jing Zhaoyin Feng memutuskan untuk menangani kasus berdasarkan situasi, tetapi kali ini adalah insiden besar, dan ada insiden di rumah dua kerabat.

Pertama, putra tertua dari rumah Cheng'enhou putus dengan orang lain di restoran dan mengabaikan kaki orang lain. Ini bukan masalah besar, selama ini adalah waktu untuk mengkompensasi beberapa kerugian, tetapi saya tidak mengharapkannya. Pihak lain ternyata adalah anggota keluarga Wang, cucu dari pihak ibu dari keluarga Wang, dan itu bukan keturunan serius dari keluarga Wang. Selama kedua belah pihak duduk dan berbicara, tidak akan ada yang salah. Tuan Jing Zhaoyin dan Feng juga merasa bahwa masalahnya tidak besar, jadi tidak ada apa-apa. Serius, tetapi siapa yang mengira bahwa setelah Patriark Keluarga Wang mengetahuinya, dia tidak akan dimaafkan dan bersikeras bahwa cucu Cheng 'en Hou Mansion membayar cucunya satu kaki, jika tidak masalahnya tidak akan selesai.

Baik Keluarga Wang maupun Mansion Cheng En Hou tidak mudah diprovokasi. Salah satunya adalah keluarga mantan ratu dan yang lainnya adalah keluarga paman kaisar. Ini adalah penyebab masalah. Tentu saja, Rumah Cheng En Hou tidak bisa memberi kesempatan kepada orang lain, apalagi keluarga Wang. Salah satu klan, keluarga Wang ini terlalu sombong, tidak menganggap Mansion Chengenhou dengan serius.

Jadi karena kejadian ini, secara bertahap keluarga Wang dan rumah Cheng'enhou menjadi lebih berkonflik, dan itu adalah toko rumah Chengenhou di jalan yang dihancurkan oleh orang yang tidak dikenal, dan kemudian seseorang dari keluarga Wang keluar minum anggur bunga. Saya juga dipukuli dengan darah anjing. Saya telah mendengarkan gosip dari kedua keluarga ini selama saya berada di Beijing. Entah Anda tidak beruntung hari ini, atau besok saya akan membuat Anda bodoh. Semua orang berpikir bahwa dia mulia dan tercekik Meskipun nafas ini, bahkan pernikahan yang telah dijanjikan sebelumnya sekarang kotor.

Dan kedua keluarga itu berteriak-teriak dan pergi ke pemerintah, langsung meminta rakyat pemerintah untuk menilai benar atau salah. Bagaimana rakyat pemerintah ini bisa menilai masalah ini?Bukankah ini tidak menyenangkan? Pada akhirnya, kaisar tahu tentang dua keluarga. Ini membuat kaisar sangat marah. Dia langsung ditegur. Kedua belah pihak memukul 50 papan. Jika ada yang membuat masalah lagi, maka dia akan dihukum berat. Hal-hal ditekan. Hanya saja kedua keluarga yakin, tetapi pada akhirnya mereka menganggap satu sama lain sebagai musuh bebuyutan. Konflik di masa lalu diam-diam, tetapi sekarang mereka langsung berbalik ke sisi terang. Hanya saja wajah kaisar tidak membuat masalah.

Kaisar meminta anggota kedua keluarga untuk menghukum sendiri pembuat onar, dan kedua belah pihak bertindak seperti ini dan menemukan beberapa kambing hitam. Namun, kesan keduanya di hati kaisar bahkan lebih buruk. Awalnya, kaisar masih menatap wajah ratu pertama, dan dia kasihan pada rumah besar Cheng'enhou, tetapi sekarang dia tidak membutuhkannya sama sekali. Permata itu benar-benar tidak disukai, dan untuk keluarga Wang. Kaisar berkata dalam hatinya sesuai dengan pepatah umum, Daging anjing tidak ada di atas meja, dan itu akan menyebabkan masalah bagi kaisar.

Anggota keluarga Ibu Xia juga sangat ketakutan ketika mereka dikurung di penjara. Dia menemani tikus setiap hari dan makan lebih buruk daripada babi. Dia mengharapkan orang-orang dari Rumah Cheng'enhou untuk menyelamatkannya, tapi Cheng Enhou Rumah besar itu sibuk melawan orang-orang dari keluarga Wang, siapa yang peduli padanya sebagai orang yang tidak penting?

Pada akhirnya, orang yang ditahan untuk jangka waktu tertentu diantar kembali ke tempat asalnya, dan dia tidak pernah berani datang ke Beijing lagi. Sosok kecil hanyalah pion di tangan orang kuat. Ketika itu berbahaya, pion adalah yang pertama ditinggalkan.

Dia tidak pernah bermaksud datang ke Beijing untuk mencari kekayaan dan kehormatan lagi, dan dia tidak berani pergi ke Beijing lagi. Adapun suku lain dari Ibu Xia, mereka tidak ingin menjadi kaya dan kaya seperti ini. Ya, itu hanya sedikit berpikir. Melihat orang ini dikawal kembali oleh penjaga, saya kehilangan muka dan mengeluarkan pikiran hati-hati. Saya tidak tahu apakah saya bisa mendapatkan kekayaan atau tidak, atau hidup saya lebih penting. Melihat bahwa orang yang pergi ke Beijing pertama kehilangan sebagian besar hidupnya?

Tujuan utama dari Cheng'en Hou Mansion adalah Keluarga Wang, tetapi menempatkan Zhen Guo Gong Mansion di belakang, hanya saja kedua pertempuran ini sangat merusak, dan situasinya tidak lagi sebaik sebelumnya.

Saya juga berpikir untuk menghilangkan keluhan kaisar, mencoba mencari cara, serta mereka yang sebelumnya tersinggung oleh dua perusahaan ini, yang jatuh ke dalam masalah. Andalah yang bernyanyi dan kami naik ke panggung. Sangat hidup.

Namun, pemerintah Zhenguo masih hidup normal, tanpa kepanikan.

"Ibu, jangan khawatir, orang itu telah dikirim kembali ke tempat asalnya, dan tidak akan ada hal seperti itu di masa depan." Zeng Lingchen berkata kepada Ibu Xia.

Sebenarnya, jika itu kejam, tidak berlebihan untuk kehilangan nyawa seseorang, tetapi lebih baik mengirim orang itu kembali, biarkan pengalaman pribadi orang ini memberi tahu mereka yang masih memiliki pikiran bengkok, Beijing tidak berantakan, satu Jika Anda tidak hati-hati, Anda akan kehilangan nyawa Anda.

"Terima kasih gadis jiu!" Kata Ibu Xia. Dia tidak mengatakan kata-kata tambahan, dan itu akan menjadi hal yang tepat untuk mengurus Sembilan Gadis di masa depan.

Gadis keenam akan segera menikah. Tuan Jing Zhaoyin dan Feng sibuk setiap hari, tetapi hari yang baik untuk menikah juga adalah hari libur. Zeng Lingchen melihat saudara ipar keenam ini berusia 30-an, dengan janggut di dagunya. Dibandingkan dengan saudara ipar lainnya, itu benar-benar agak tua.

Namun, Saudari keenam seharusnya mengisi rumah, tidak peduli berapa usianya, dia adalah saudara ipar dari lima saudara ipar lainnya.

Saudari lain sudah menikah, dan dia adalah anggota keluarga lain. Tapi Rumah Zhenguo populasi belum berkurang, bagaimanapun, memberi pria menikahi seorang istri.

Jadi ketika giliran Tuan keenam Zeng Lingming, dia tidak pergi begitu dia mendengar tentang pernikahannya seperti yang dilakukan Tuan ketiga Zeng Lingzhe. Dari tiga bersaudara, kakak tertua adalah yang paling bijaksana dan bertanggung jawab. Adapun saudara ketiga, dia dulu sedikit lebih santai, tetapi sekarang dia menjadi jauh lebih baik.

Adapun saudara laki-laki keenam, putra tertua, putra bungsu Zhenguo, dan Li sangat penuh kasih sayang, dan dia sendiri mendengarkan orang tuanya, jadi dia tidak perlu menolak ketika dia menikah, apakah kamu sudah menikah?

Hanya saja sangat sulit untuk menemukan seseorang untuknya. Menurut pemikiran Li, tentu saja dia akan menemukan yang lebih baik. Lagi pula, dia harus berpisah di masa depan. Latar belakang keluarga menantu ini tidak baik, dan setelah dipisahkan, tidak akan ada bantuan pada saat itu, tapi Li memikirkan dirinya sendiri. Putranya memiliki kemampuannya sendiri, dan dia tidak akan takut pada apa pun setelah dia berpisah. Dia juga ingin menemukan seseorang dengan perilaku baik yang akan di mata putra bungsunya.

Ini adalah hati orang tua dunia yang menyedihkan. Tapi sebelum itu, pernikahan Gadis ketujuh harus ditentukan. Tidak ada apa-apa bagi seorang pria untuk menikah beberapa tahun kemudian. Jika seorang wanita terlambat, dia akan menjadi gadis tua. Selain itu, ada masalah Hu dipisahkan oleh Gadis ketujuh. Menikahlah.

Istri ketiga, Xiao Hu, menerima surat dari saudara iparnya. Setelah membaca surat itu, dia sakit kepala. Terakhir kali Nyonya Hu kembali dan mengatur urusan Hu Wangshu dengan benar, dia membawa kedua putrinya kembali kepadanya. pekerjaan saudara. Di atasnya.

Pengasuh istri ketiga Qu, melihat Santai Tian mengerutkan kening, dia bertanya, "Nyonya Paman ada hubungannya dengan istri?"

Xiao Hu berkata: "Adik iparku, aku benar-benar ingin mengambil semua hal baik." Di depan pengasuhnya, Hu Kecil tidak perlu khawatir, "Aku tidak menulis lagi, Yanran dan Huiran datang ke saya. Setelah tinggal sebentar, saya tahu apa yang dia maksud, berpikir bahwa Lingming juga harus menikah, dan ingin saya membuat pasangan. Hanya saja ibu, Anda tahu, dan saudara ipar saya juga mengisyaratkan bahwa saya ingin Wangshu menikahi Gadis Ketujuh. Apakah Anda pikir saya malu untuk mengatakan bahwa Yanran bertunangan dengan Lingming? Bukankah ini membuat orang berpikir bahwa orang-orang di keluarga Hu saya tidak dapat menemukan siapa pun, dan mereka semua ingin memasuki pemerintah negara? Selain itu, di mana saya masih memiliki wajah itu untuk berbicara dengan saudara ipar saya? Ini benar-benar akan menimbulkan masalah bagi saya."

Madam Hu tidak menginginkan selir orang lain, tetapi dia ingin menikahi putrinya dengan putra putranya. Bukan karena Xiao Hu memandang rendah putri ibunya sendiri. Itu terlalu rendah untuk putra dari putra sulung Zhenguo Gongfu untuk mencocokkan putri putra prefek. Ada begitu banyak putri dari keluarga di ibu kota, temukan saja yang lebih tinggi dari latar belakang keluarga Yan Ran.

"Budak tua tidak perlu khawatir tentang istri mereka. Sepupu ​​dan yang lain datang secepat yang mereka inginkan. Kerabat tinggal di rumah orang lain. Ini juga merupakan kejadian umum. Kedua, wanita tertua telah menemukan pernikahan untuk Tuan keenam, dan budak tua itu dapat dengan cepat membuat keputusan. Sebagai selama itu diselesaikan, istri paman tidak bisa mengatakan apa-apa, lagipula, istri hanyalah bibi Tuan keenam, juga tidak bisa menjadi tuannya."

"Hanya itu yang harus dilakukan!"
Istri ketiga, Xiao Hu menghela nafas.

Continue Reading

You'll Also Like

29.5K 3.3K 46
(NOVEL TERJEMAHAN!!! Cerita Bukan Milik Saya ) Penulis:_(tidak tahu karena waktu terjmhin gak ada nama penulis aslinya) (SLOW UPDATE 🗣️⏲️) Deskr...
29.5K 2.7K 72
~ Webnovel Terjemahan ~ Forgotten Juliet 잊혀진 줄리엣 Author(s) : 차유로 Sinopsis : "Yang Mulia, ada sesuatu yang sangat saya inginkan untuk ulang tahun saya...
Ken & Cat (END) By ...

Historical Fiction

7M 756K 53
Catrionna Arches dipaksa menikah dengan jenderal militer kerajaan, Kenard Gilson. Perjodohan yang telah dirancang sejak lama oleh kedua ayah mereka...
Back to the Past? By Xzvy

Historical Fiction

3.1M 253K 79
⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh ki...