SF 1 : MY LUNA IS ANGEL(Revis...

By anaadeeva01

506K 46.8K 649

SERIES KE-1 Nadine terpaksa pindah rumah mengikuti kedua orang tuanya, mereka juga memindahkan tempat kuliah... More

Chapter 1: Mate
Chapter 2: Mansion Lano
Chapter 3: Ingin Pulang
Chapter 4: Ane's Brother
Chapter 5: Mencoba Menerima
Chapter 6: Mantan
Chapter 7: De Javu
Chapter 8: Nadine's Angel
Chapter 9: Father
Chapter 10: Wedding and Stev's Mate
Chapter 11: Pagi Yang Indah
Chapter 12: Latihan dan Tragedi
Chapter 13: Taktik Licik
Chapter 14: Penculikan licik
Chapter 15: Geo sang penculik
Chapter 16: Pertempuran
Chapter 17: Kehilangan
Chapter 18: Mimpi indah
Chapter 19: Memadu kasih
Chapter 20: Hadiah dari Geo
Chapter 21: Real Immortal
Chapter 22: Leon dan Rael
Chapter 23: The Wedding
Chapter 24: Aneh dan gelisah
Chapter 25: Kembali diuji
Chapter 26: Sayap yang terlepas
Ekstra Chapter l
SEQUEL!!!!
Info penting
PROMO

Chapter 27: END

15.3K 1.1K 19
By anaadeeva01


Satu bulan berlalu....

Kerajaan werewolf tampak tertutup salju, beberapa anak tampak asik bermain dengan senangnya mereka saling melempar bola salju sesekali tertawa tanpa beban.

Lano tersenyum sangat tipis, sebulan berlalu dan sampai saat ini istrinya masih enggan membuka mata malah sekarang istrinya itu tampak seperti putri salju yang minta dicium. Selama Lano berada didunia Immortal Leon menggantikan tugasnya dipack, tapi Kakak kembarannya itu tetap keukeuh tidak ingin menjadi Alpha karena baru saja seminggu dia menggantikan Lano pria itu sudah mengeluh dan merengek.

Tapi demi calon keponakannya dia mau melakukan hal sangat dibencinya itu padahal jika dipikir dia juga menjabat sebagai CEO di perusahaan Lano, sama-sama berhubungan dengan kertas dan berkas. Rael juga sedang mengandung baru 3 minggu usia kandungannya, sedangkan Airi sudah 8 Minggu.

Nadine juga sedang mengandung beruntung kandungannya tidak apa-apa namun keadaan istrinya itu cukup kritis saat diperiksa oleh tabib sehingga Nadine masih belum membuka matanya sampai sekarang. Sayapnya juga sudah kembali menyatu dengan tubuhnya berkat kedatangan Ruth wanita paruh baya yang masih awet muda itu itu menyatukan kembali sayap Nadine kepunggungnya.

Lano tidak pernah pergi terlalu jauh dari sisi Nadine, rasa takut itu masih ada dia takut ketika dia terlalu jauh dengan Nadine istrinya itu sudah tidak ada lagi di hadapannya.

Lano mengusap surai sang istri lembut, kemudian memberikan sebuah kecupan hangat dikening Nadine. "Aku akan kembali."

"Jaga ibumu, Son!" ucap Lano berbisik keperut Nadine yang mulai menyembul kemudian mengusapnya lembut. Kenapa Lano mengatakan 'son', padahal bisa saja anak yang dilahirkan Nadine adalah perempuan. Entahlah instingnya sebagai calon Ayah mengatakan jika yang dikandung Nadine adalah anak laki-laki.

Dan sekarang Lano tahu alasan dibalik sikap aneh Nadine saat sebelum tragedi mengerikan itu terjadi.

Jika manusia 3-4 bulan baru akan terlihat kehamilannya dari perut yang mulai mengembung. Berbeda dengan warewolf yang lebih cepat perkembangan bayinya dari pada manusia, jika manusia biasanya melahirkan pada usia kandungan 9 bulan maka warewolf biasanya akan melahirkan pada usia kandungan 6 atau 7 bulan.

Setelah kepergian Lano, beberapa saat kemudian mata Nadine terbuka dengan sebuah senyum manis di bibirnya.

******

Saat masuk kedalam kamarnya Lano panik karena tidak menemukan keberadaan Nadine, tapi ketika penciumannya mengarah pada balkon pria itu tergesa-gesa keluar dan melihat seorang wanita yang selama ini dirindukannya berdiri dengan tenang membelakanginya sembari menikmati angin yang menerbangkan beberapa helai rambut Nadine.

Grep

"Aku pikir kau pergi sayang." bisik Lano lirih betapa rindunya dia pada sosok dalam pelukannya ini.

Nadine tidak membalas ucapan lano tapi tangannya mengusap lembut lengan Lano yang melingkari pinggangnya. Nadine tersenyum memandang langit saat dalam tidak sadarnya dirinya kembali bertemu dengan Putri kecilnya yang mengatakan jika dia sedang mengandung dan mengatakan untuk segera kembali pada suaminya dan orang-orang yang disayanginya karena mereka sudah menunggunya terlalu lama.

Lano membalikkan tubuhnya Nadine dan menatapnya mata indah yang selalu membuatnya terlena itu. Nadine tersenyum melihat Lano, tangannya terangkat mengusap pipi suaminya itu dan Lano tampak nyaman dengan sentuhan Nadine pria itu bersandar pada telapak tangan Nadine.

"Aku merindukanmu." lirih Nadine dengan mata berkaca-kaca hatinya lega perasaan bahagia yang begitu membuncah tidak dapat Nadine deskripsikan semoga setelah ini tidak ada lagi ujian berat yang menghantam hubungan mereka.

"Aku lebih merindukanmu, sayang. kau harus tahu betapa tersiksanya aku ketika setiap aku bangun kau hanya terbujur kaku tak bergerak sedikitpun." parau Lano dengan mata merah.

"Maafkan aku membuatmu menunggu." sedih Nadine membayangkan penderitaan Lano.

"Tidak sayang, itu bukan salahmu. Ini takdir kita, kita tidak dapat mengelaknya dan aku bersyukur karena kau masih berada di sampingku." ucap Lano menyatukan keningnya mereka berdua.

"Dan aku sangat berterima kasih atas kehadirannya." bisik Lano haru mengusap lembut perut Nadine yang terhalang pakaian.

Nadine tersenyum dan ikut mengusap perutnya. "Dia sehat."

Cup

Lano mengecup kening Nadine lama menyalurkan rasa hangat pada dada Nadine membuat gadis itu terus tersenyum.

"Aku sangat mencintaimu, My Queen."

"Aku juga mencintaimu, My Alpha."

*******


Ruangan tamu itu tampak berisik dengan kehadiran pasangan muda yang bersenda gurau. Ternyata Ane juga hamil usia kandungannya sama dengan Rael dan lucunya lagi keempat bumil itu sempat merencanakan nama anak mereka dari A sampai D agar tersusun seperti huruf abjad tapi ditolak keras oleh suami mereka.

Airi dan Stev juga hadir disana karena Lano memaksanya untuk ikut bergabung bersama mereka. Beta sebelumnya yang sekarang menjadi asisten Lonard, sekaligus merupakan ayah dari Stev merasa senang dengan kehadiran menantunya dan sangat antusias menunggu kehadiran cucunya.

Begitu juga dengan Lonard yang dihujani permintaan-permintaan aneh yang ingin rasanya dirinya kabur dari tempat itu tapi mengingat bahwa ini demi cucu-cucunya akhirnya dia pasrah seperti permintaan Nadine saat ini.

"Ayolah ayah, aku hanya memintamu berdansa dengan menggunakan gaun perempuan ini demi cucumu." rengek Nadine dan Ane yang ikut ikutan mengidam aneh itu meminta Caesar berdansa dengan Leon.

"Benar ayah, lakukan juga demi cucumu yang satu ini." mohon Ane.

"Aku juga sepertinya ingin melihatnya." ucap Real meringis melihat Leon menatap horor.

Lano, Leon dan Caesar yang menjadi sasaran empuk tercengang mendengar permintaan istri mereka itu. Oh Yang benar saja!

Sementara Ren memilih pergi daripada menolong suaminya itu untuk menyiapkan beberapa makanan dan cemilan untuk anak-anaknya dan menantunya.

"Baiklah baiklah." pasrah Lonard. "Demi cucu-cucuku!"

"Yey sayang ayah." Seru ketiga bumil itu yang langsung memeluk Lonard secara bersamaan yang mendapat tatapan tajam dari suami mereka. Lonard meringis dalam hati!

Stev tampak tenang dan hanya menonton karena Airi yang tidak memintanya macam-macam. tapi kemudian bulu kuduk pria itu meremang mendengar permintaan Airi yang tidak beda jauh dengan permintaan Lunanya. "Sayang, Aku juga ingin kau melakukan hal yang sama untukku bersama ayah mertua."

Ayah Stev, Strom meringis mendengar permintaan menantunya itu.

"Demi dirimu!" ucap Lano, Leon, Caesar dan Stev secara bersamaan yang membuat keempat bumil itu tertawa senang kemudian memasuki ruang ganti.

Mereka tos secara bersamaan.

*****

Para maid dan prajurit yang sedang mengerjakan tugas mereka tak kuasa menahan tawa melihat pemimpin mereka dan keluarganya berpenampilan aneh.

"Mulai!"

Terdengarlah suara alunan musik yang menjadi pengiring dan para pria itu.

"LANO KAU KURANG ROMANTIS, LEBIH DEKAT LAGI." teriak Nadine dari kejauhan yang membuat Lano dan Lonard mengumpat.

"SAYANG SENYUMMU MANA, AKU INGIN MELIHAT KAU TERSENYUM." pekik Ane kesal karena Caesar berwajah masam berdansa dengan Leon.

"STEV WAJAHMU TERLALU DATAR LEBIH MANIS SEDIKIT." Pekik Airi ikut bersemangat menyoraki mereka.

"LEON KAU JANGAN MENATAPKU, TAPI TATAPLAH CAESAR." pekik Rael ikut kesal melihat kelakuan suaminya itu.

Leon benar benar mengumpat kesal.

"Sudah ya sayang." pinta Lano memelas.

"TIDAK 2 MENIT LAGI." teriak Ren yang membuat semuanya tercengang, Lonard lebih kaget. Apakah istrinya itu ikutan hamil lagi?

"UUH MANIS SEKALI." pekik keempat bumil itu dengan gemas melihat suami mereka.

Kebahagiaan memang tak selalu hadir kadangkala ada rasa duka sedih dan ujian yang berat yang menjadi bumbu penyedapnya tapi jika kita menjalankannya dengan ikhlas maka semuanya akan terasa indah.

______________TAMAT_______________

YEY AKHIRNYA SELESAI GUYS.....😭😭😭

NAH AKU TUH ADA RENCANA BUAT SEQUELNYA.....

BUAT KALIAN YANG SETUJU TOLONG KOMEN KARENA SETIAP KALIAN KOMEN ITU MENJADI SEMANGAT DAN MOTIVASI AKU BUAT BUAT CERITA LAGI...

SEMAKIN BANYAK YANG KOMEN MAKA AKAN SEMAKIN CEPAT AKU PUBLISH SEKUELNYA....

SEE YOU🌹🌹🌹🌹

28-11-2021

Continue Reading

You'll Also Like

296K 21.4K 49
(Fantasy Story) -Belum direvisi- Bukan lagi rahasia umum, jika bangsa vampir dan manusia serigala itu tidak pernah akur. Kedua bangsa tersebut salin...
553K 45K 54
SERIES KE-3 Serenity De Killer Alexander terpaksa di asuh oleh pamannya didunia manusia. Ibunya ingin Serenity terhindar dari makhluk Immortal yang m...
853K 70.7K 50
Jordan Dandelion seorang Alpha yang memimpin Lightmoon Pack. Ribuan tahun lamanya sendiri tanpa kehadiran Mate. Sampai suatu saat, dirinya mulai ingi...
84.4K 3.3K 26
Hidup noval semakin hancur saat 3 orang alpha memperkosannya secara bergikir. tak hanya itu mereka juga mengigit leher belakang noval hingga berdarah...