Family Girl [Drop] Link Web ⬇...

By dnzscenery

844 132 2

Judul Asli : 世家女 Pengarang : Li Hao 李好 Status : 290 Chapter [Ongoing] Dikatakan bahwa begitu Anda memasuki ge... More

Chapter 1-2
Chapter 3-4
Chapter 5-6
Chapter 7-8
Chapter 9-10
Chapter 11-12
Chapter 15-16
Chapter 17-18
Chapter 19-20
Chapter 21-22
Chapter 23-24
Chapter 25-26
Chapter 27-28
Chapter 29-30
Chapter 31-32
Chapter 33-34
Chapter 35-36
Chapter 37-38
Chapter 39-40
Chapter 41-42
Chapter 43-44
Chapter 45-46
Chapter 47-48
Chapter 49-50
Chapter 51-52
Chapter 53-54
Chapter 55-56
Chapter 57-58
Chapter 59-60
Chapter 61-62
Chapter 63-64
Chapter 65-66
Chapter 67-68
Chapter 69-70
Chapter 71-72
Chapter 73-74
Chapter 75-76
Chapter 77-78
Chapter 79-80
Chapter 81-82
Chapter 83-84
Chapter 85-86
Chapter 87-88
Chapter 89-90
Chapter 91-92
Chapter 93-94
Chapter 95-96
Chapter 97-98
Chapter 99-100
Chapter 101-102
Chapter 103-104
Chapter 105-106
Chapter 107-108
Chapter 109-110
Chapter 111-112
Chapter 113-114
Chapter 115-116
Chapter 117-118
Chapter 119-120
Chapter 121-122
Chapter 123-124
Chapter 125-126
Chapter 127-128
Chapter 129-130
Chapter 131-132
Chapter 133-134
Chapter 135-136
Chapter 137-138
Chapter 139-140
Chapter 141-142
Chapter 143-144

Chapter 13-14

19 4 0
By dnzscenery

13. Menantu yang baik

Melihat hari ini akan segera berlalu, demam Gadis kesembilan juga telah banyak hilang, dan semua orang lega. Anda harus tahu bahwa anak-anak saat ini kemungkinan besar akan mati. Jika itu benar-benar tidak berhasil, itu akan menjadi sangat sedih.

Zeng Lingxuan yang pergi ke perjamuan musim gugur dan Zeng Lingzhe sama-sama khawatir, atau Li berkata bahwa gadis sembilan baik-baik saja, dan mereka meninggalkan rumah.

Ya, toh kalau tidak ikut-ikutan, maka kamar kedua, ketiga, dan keempat pasti akan terasa tidak nyaman.

Tetapi begitu Chu dan Xiao Hu kembali, mereka bahkan tidak pergi ke rumah mereka sendiri, tetapi langsung pergi ke Meihetang. Setelah beberapa saat, para pelayan Zhen Guo Gongfu pergi ke rumah Chen Hanlin untuk mengundang seseorang!

Zeng Chen dan Tuan kedua Chen tidak tahu apa yang terjadi. Zeng Chen berpikir bahwa Chen Lian diambil oleh para bangsawan di perjamuan Musim Gugur. Sekarang dia di sini untuk mengumumkan kabar baik untuk dirinya sendiri, jadi sebelum datang ke Mei He Tang Ini adalah dia berseri-seri.

Tetapi ketika saya tiba di Meihetang, saya melihat bahwa Duke Zhen Guo dan Nyonya Hu ada di sana, Chu dan Xiao Hu juga ada di sana.

Zeng Chen juga tersenyum dan bertanya, "Apa acara bahagia yang ayah dan ibu panggil mereka malam ini?"

Chu mencibir: "Bibi, Nyonya, ini benar-benar acara yang menyenangkan. Gadismu mendapatkan pernikahan yang bagus sekarang!"

Zeng Chen sangat senang. Itu benar-benar apa yang dia duga. Duke Zhen Guo benar-benar tersenyum penuh kemenangan ketika dia melihat putri ini. Dia berpikir bahwa dia telah menganiaya istri lamanya sebelumnya, dan merasa bahwa dia terlalu khawatir, tapi sekarang, saya sendiri tidak tahu, jadi dia berkata, "Kamu gadis dari keluarga Chen, ambil kembali sendiri, dan seseorang akan datang untuk melamar pada waktu itu!"

Apa omong kosong ini? Baik Zeng Chen dan Tuan kedua Chen sedikit tercengang. Tidak peduli seberapa bodohnya Zeng Chen, dia dapat mengatakan bahwa ayahnya marah. Mungkinkah putrinya telah naik ke pria bangsawan dan ayahnya marah?

"Ayah, Lian'er menikah dengan baik, jadi dia akan memperlakukan keluarga kakek-neneknya dengan baik di masa depan," kata Zeng Chen.

Chu tiba-tiba tertawa dan berkata kepada klan Zeng Chen, "Ya, selamat kepada bibi dan nenek karena akhirnya mendapatkan menantu yang baik. Saya akan membantu anda dengan keluarga Chen di masa depan. Kami tidak membutuhkan orang asing untuk berkontribusi. Itu saja!"

Untungnya, nama keluarga Chen Lian adalah Chen, jadi dia juga gadis dari keluarga Chen. Saya tidak akan pernah mengatakan apa yang terjadi pada keponakan keluarga Zeng. Lihat apa yang akan dilakukan wanita tua itu sekarang.

Tuan kedua Chen adalah seorang laki-laki. Mengetahui bahwa segala sesuatunya tidak sesederhana itu, dia buru-buru bertanya: "Ayah mertua dan ibu mertua, apakah Lian'er melakukan sesuatu yang tidak pantas?" Mengapa dia menjadi lebih berhati-hati saat mendengarkan?

Melihat Nyonya Hu terdiam beberapa saat, Chu sibuk menceritakan kisahnya, "Bukan itu yang kami katakan, Chen Lian anda terlalu berani, saya dan ketiga adik laki-laki saya telah mengatakan bahwa kami harus pergi bersama saya. Mengetahui bahwa dia pergi tanpa memperhatikan, saudara ketiga saya dan saya mengirim seseorang untuk mencarinya untuk waktu yang lama. Akibatnya, oh, sungguh, kami benar-benar memeluk dan memeluk seorang pria dan terlihat. Untungnya , tidak ada gadis di rumah kami. Melihatnya, itu menyinggung."

Wajah Tuan kedua Chen pucat, dan Zeng Chen buru-buru bertanya, "Apakah ipar perempuan kedua tahu siapa pria itu?" Seseorang harus bertanggung jawab.

Chu berkata, "Omong-omong, dia juga seorang bangsawan, dan dia adalah cucu Raja Quang Binh."

Mata Zeng Chen berbinar, "Mungkinkah itu cucu tertua Raja Quang Binh?" Kemudian dia mewarisi takhta di masa depan!

Chu tersenyum dan berkata, "Bibi, tebakanmu salah, dia adalah cucu bungsu Raja Quang Binh."

Apa? Zeng Chen merasakan mata hitam, ini, ini, bagaimana ini bisa terjadi? Tidak ada seorang pun di Beijing yang tahu bahwa cucu muda Raja Quang Binh adalah seorang selir, dan ibu kandungnya lahir di rumah bordil, dan dia sendiri sangat romantis. Saya mendengar bahwa ada banyak gadis rumah biasa di rumah, dan wanita bangsawan ibukota dijauhi. Terlambat, apa yang terjadi pada putriku sendiri, dia bergegas ke sana?

"Bagaimana Rumah Zhongyong Hou membiarkan orang seperti itu masuk?"
Zeng Chen tidak bisa tidak menyalahkan orang lain!

"Kamu menyalahkan orang lain! Kebajikan macam apa putrimu sendiri, dia tidak terlihat baik, dan juga berbicara tentang mertuanya! "Zhen Guogong sangat marah. Putri ini sangat bodoh! Pada saat ini, saya menyalahkan orang-orang yang melakukan pekerjaan itu. Begitu banyak orang pergi ke sana, tetapi tidak ada kecelakaan. Itu terjadi pada putri anda, dan ini terjadi! Beruntung tidak memiliki nama keluarga Zeng, jika tidak reputasi gadis Zeng akan rusak!

Xiao Hu berkata: "Nenek Bibi, anda mengutuk, apa yang anda katakan. Siapa yang ingin tinggal di sini dan tidak pergi? Apa tujuannya? Saya pikir Nenek Bibi tahu betul, dan karena Anda menyalahkan Rumah Zhongyong Hou, Bukankah begitu Anda harus menyalahkan Zhen Guo Gongfu kami? Apakah Anda masih menyalahkan saya dan istri kedua saya karena membawa orang ke sana dan gagal menjaga mereka?"

Zeng Chen benar-benar menyalahkan Chu dan Xiao Hu, gadis-gadis baik yang mengikuti anda, ternyata seperti ini! Siapa yang anda salahkan?

Chu tidak ingin mengambil tanggung jawab pada dirinya sendiri, dan berkata: "Keponakan adalah orang yang sangat besar, bisakah kita mengikatnya untuk mencegahnya berjalan-jalan? Mengapa gadis-gadis lain tidak mengalami kecelakaan, tapi dia mengalami kecelakaan?"

Tuan kedua Chen merasa bahwa istrinya benar-benar bodoh, pada saat ini, sejak insiden itu terjadi, bukan saatnya untuk mengejar tanggung jawab, tetapi untuk memikirkan bagaimana menghadapi akibatnya. Selain itu, masalah ini tidak mudah diselesaikan. Saya akan sering menggunakan rumah ayah mertua di masa depan. Bagaimana saya bisa menyinggung rumah ayah mertua?

"Ayah mertua dan ibu mertua, ipar kedua, adik ipar ketiga, masalah ini kami tidak mengajar anak-anak yang baik, dan saya tidak tahu di mana Lian sekarang. Kami ingin bawa dia kembali untuk membicarakannya."

Chen Lian diambil kembali oleh istri dan Tuan kedua Chen, Chu dan Xiao Hu juga dimarahi oleh Nyonya Hu. Bagaimanapun, itu adalah orang-orang yang mereka bawa, dan sekarang sesuatu telah terjadi, dan di depan orang-orang dengan nama keluarga asing, mereka harus membela mereka, tetapi mereka harus mengalahkan mereka di depan anggota keluarga mereka sendiri.

"Sungguh momok, aku tidak punya uang bulanan selama dua bulan ini!" Chu sedih, apa namanya?

Gadis tertua berkata, "Ibu, kamu akan baik-baik saja."

Melihat bahwa gadis tertua masuk akal, Chu berkata kepadanya: "Keluarga kami tidak boleh memiliki hal seperti itu, jika tidak, anda akan dipilih oleh seseorang ketika anda menemukan mertua anda di masa depan!"

"Ibu, apa yang kamu bicarakan?" Gadis tertua memerah, dan Chu tersenyum: "Kamu berusia 14 tahun. Apakah ada hal lain yang tidak bisa saya katakan? Beri tahu ibu saya, di Perjamuan Musim Gugur, apakah ada wanita yang menyukaimu?" Saya tidak bertanya kepada gadis tertua yang dia sukai. Anda dapat bertanya kepadanya siapa yang dia sukai. Keluarga pria itu tidak akan kehilangan muka jika dia mengambil inisiatif.

"Ibu, saudara-saudara perempuan saya dan saudara perempuan saya dan anak perempuan dari keluarga lain melantunkan puisi dan lukisan. Di mana saya akan tahu wanita mana yang menyukai saya?" Tidak hanya untuk menghargai osmanthus beraroma manis, puisi dan lukisan juga penting, dan akan ada jadilah wanita yang mengawasi mereka. Ini adalah pasangan yang cocok, ketika saatnya tiba untuk melamar ciuman. Chu berpikir, putrinya sangat baik, seseorang akan datang untuk melamar pernikahan dalam beberapa hari.

Tapi urusan Chen Lian berliku-liku, dan dia harus menanyakan tubuh Li. Li sudah tahu bahwa Chen Lian telah melakukan sesuatu, jadi dia memperingatkan kedua selir itu lagi. Putra Zhen Guo juga sedang sarapan dan berkata bahwa hal seperti itu tidak boleh terjadi dalam keluarganya sendiri. Jika itu terjadi, saya lebih baik membiarkannya untuk mati, jangan sampai malu, ini juga akan meninggalkan reputasi yang baik bagi para suster.

14. Jika Anda tidak menikah, Anda akan mati

Bibi Wu ketakutan sampai berkeringat dingin, selalu merasa bahwa apa yang dikatakan putra dunia ditujukan pada gadis kedua.
Jadi dia keluar dari kamar atas dan mengikuti gadis kedua ke kamarnya. Bibi Wu berkata kepada gadis kedua "Gadis kedua, kamu dapat mengingat pelajaran dari gadis kedua kali ini, tetapi jangan melakukan hal-hal bodoh. segera setelah semuanya keluar, gadis-gadis dari keluarga Chen akan merasa sulit untuk menikah!"

Gadis kedua berkata, "Bibi, apa yang Anda katakan salah. Jika sepupu benar-benar menikahi keluarga yang baik, apakah Anda masih khawatir tentang gadis keluarga Chen yang tidak menikah? Dunia ini sombong, saya tidak percaya jika sepupu Chen naik ke atas pangeran Atau cucu phoenix dan naga, apa lagi yang berani dikatakan orang lain. Artinya, metode yang digunakan pada awalnya tidak terlalu bagus, tetapi selama itu menjadi masalah, siapa lagi yang berani menyebutkan?"
"Gadis saya, bukan itu yang saya katakan. Lihatlah gadis sepupu Chen Lian. Apakah tidak apa-apa sekarang? Sama seperti dia ditemukan, cucu Raja Quang Binh masih tidak setuju untuk menikah, bajingan seperti itu, Dia mengatakan bahwa dia masih harus menikah dengannya. Di mana saya bisa memiliki harapan yang baik untuk sisa hidup saya? Ibu kandungnya adalah gadis rumah bordil, jadi saya tidak bisa mengatakan itu. Sekarang keluarga Chen ingin tidak terlihat oleh lain-lain. Di antara gadis-gadis keluarga Chen, ada pasangan yang sudah menikah. Saya akan kembali ke keluarga saya, pikirkanlah, mereka yang telah pensiun, bukankah mereka seharusnya membenci gadis Keluarga Chen? Ini benar-benar tidak mungkin. Saya hanya bisa meminta istri untuk pergi ke kepala, tidak ingin meminta istri untuk bicara kepada selir Xian. Dengan kata lain, biarkan pernikahan ini dilakukan?"

"Kalau begitu pernikahannya selesai. Bukankah itu hanya selimut yang menutupi, dan yang lainnya baik-baik saja? Bukankah Sepupu Chen memasuki Istana Quang Binh?"
"Di mana itu bisa sesederhana itu? Sama seperti gadis Chen Lian masuk, berapa banyak orang di istana yang akan memandang rendah dirinya di masa depan? Bahkan suaminya sendiri harus segar setelah beberapa hari. Ini bukan masalah hari. Ini adalah hal seumur hidup, dan hal-hal akan dilakukan di masa depan, dan sepupu juga menunggu untuk menderita! Gadis kedua, saya ibumu, dan saya pasti tidak akan menyakiti Anda. Anda tidak boleh memikirkan hal lain yang tidak berguna. Saya mendengarkan, orang tua di mansion mengatakan bahwa di masa lalu ada gadis-gadis di mansion kami yang melakukan kesalahan dan mengatakan mereka meninggal karena sakit, dan tidak ada yang tahu tentang hal itu sekarang. Untuk reputasi ini, orang-orang di mansion melakukannya. Ya, aku hanya punya kamu gadis, kamu pasti aman!"

Gadis kedua sedikit takut dengan kata-kata Bibi Wu. Selain itu, ayah saya mengatakan hal yang sama hari ini, dan berpikir bahwa sekarang ayah memiliki seorang putri, dan putri sulungnya dapat dibuang di matanya, dan juga memilikinya di dalam hatinya. Saya takut. Dia memiliki pikiran ketika dia pergi ke Perjamuan musim gugur hari ini, tetapi setelah Chen Lian mengalami kecelakaan, dia tidak berani bertindak. Sekarang, mari kita lihat situasinya. Jika tidak baik, maka saya harus melawan, dan saya benar-benar harus mengatur bagian belakang tubuh saya.

Di pihak Li, putra pertama Zhen Guo Gong berkata: "Ayah bermaksud membantu. Bagaimanapun, ini memalukan. Meskipun dia tidak memiliki nama keluarga, dia juga keponakan dari rumah Zeng."

Li berkata, "Kamu masih harus memberitahuku tentang ini. Aku sudah menyerahkan jabatan itu ke istana, jadi aku akan pergi menemui Selir Xian, lalu biarkan Selir Xian dan Ratu Guangping membicarakannya. Masalahnya seharusnya tidak menjadi masalah besar."

"Sulit bagimu!" Shi Ziye merasa bahwa saat kritis, istrinya adalah pendukungnya.

"Shi Ziye sopan. Ibuku sudah mengatakan bahwa semua orang yang kulihat pada saat itu telah disegel, dan selama hal-hal terjadi, ini akan menjadi pernikahan. " Li hanya bisa mengatakan itu, jika tidak maka akan berantakan.

Bagaimanapun, Chen Lian juga keponakan suaminya, sungguh memalukan memiliki hal seperti itu.

Untungnya, cakupannya tidak terlalu luas sekarang, tetapi beberapa orang tahu bahwa tentang apa yang terjadi pada keluarga Chen, mereka tidak peduli.

"Aku tidak akan menikah! Jangan menikah!" Chen Lian merasa bersalah sampai mati. "Bajingan itu langsung menyerangnya. Aku sama sekali tidak memperhatikannya!" Orang yang dia cari adalah seorang pria dengan mahkota emas. Chen Lian tahu bahwa orang yang bisa memakai mahkota emas, pasti orang yang tidak berstatus rendah dan yang sudah menikah tidak akan datang ke perjamuan musim gugur. Jika bisa dilihat, pasti hasilnya bagus. Bagaimana caranya? Anda tahu bahwa bajingan ini datang dan ditemukan oleh orang lain, dan dia malu lagi. Malu, Anda masih harus menikahi pria jahat itu sekarang, bukankah ini memaksa diri Anda untuk mati?

Tuan kedua Chen masuk dan berkata, "Jika kamu tidak menikah, maka matilah! Keluarga Chen kami tidak memiliki anak perempuan seperti ini!" Karena urusan anak perempuan saya, ayah saya marah, dan sekarang dia masih hidup. dalam kesulitan punya anak perempuan seperti itu yang tidak tahu malu?

Chen Lian menatap ayahnya dengan tidak percaya, betapa ayahnya mencintai dirinya sendiri sebelumnya, dan sekarang dia benar-benar mengatakan pada dirinya sendiri untuk mati! Ini sama sekali bukan kesalahan yang dia lakukan, dia dijebak!

"Lihat dia baik-baik sampai dia menikah!" Tuan kedua Chen berkata kepada Zeng Chen, dan pergi dengan jentikan lengan bajunya. Chen Lian putus asa, dan Zeng Chen menangis sambil memeluk putrinya, "Lian'er, jangan membuat masalah, aku tidak bisa menahannya. Jika kamu mengatakan kamu tidak menikah, siapa lagi di Beijing yang ingin menikah? Anda. Meskipun saya mengatakan orang itu agak salah, tetapi dia juga putra dan cucu phoenix dan naga. Anda menikahi sebagai menantu perempuan istana, yang juga sangat bagus!"

Selama periode waktu ini, keluarga Zeng Chen diberitahu oleh keluarga ibunya, oleh keluarga suaminya, dan oleh suaminya. Singkatnya, semua kesalahannya adalah ibunya tidak memiliki anak perempuan yang baik. Saya tidak memiliki tanggung jawab besar untuk mengikuti bibi saya, tetapi sekarang putri dan putri saya sendiri terlibat dalam masalah ini, dan tidak ada alasan untuk mendorongnya kepada orang lain.
Dia tidak berani menyalahkan keluarga kelahirannya sekarang, jika tidak, dia tidak akan pindah dengan keluarga kelahirannya, dan dia tidak akan mendapat tempat di Chen Mansion ini!

"Jika kamu harus berjuang untuk sukses, kamu mungkin tidak memiliki kesempatan untuk maju!" Zeng Chen membujuk.

Pernikahan antara keluarga Chen dan Istana Quang Binh akhirnya diselesaikan, dan pernikahan antara kedua keluarga itu cepat, dan tidak butuh waktu lama untuk diselesaikan, dan mereka menikah.

Gadis Kesembilan, Zeng Lingchen, mengikuti ibunya ke Rumah Chen untuk perjamuan. Selama dia menjadi kerabat, tidak ada yang terjadi sebelumnya, lagipula, dia sekarang adalah suami dan istri. Tapi apa yang Anda pikirkan diam-diam, semua orang tidak tahu.

"Ini gadis kecilmu, dia terlihat sangat cantik!" Seorang wanita dengan rambut perak di sebelahnya tersenyum dan berkata kepada Li.

Zeng Lingchen sekarang memiliki gelang yang terbuat dari kayu persik yang diikatkan di lengannya. Dikatakan dapat mengusir roh jahat. Dia juga mengatakan bahwa mata anak-anak bersih dan mereka takut akan sesuatu yang najis. Oleh karena itu, gelang emas dan gelang perak tidak sebagus gelang kayu persik.

Li tersenyum dan berkata, "Jika kamu kembali ke wanita tua itu, ini adalah gadis kecilku." Pertanyaannya adalah bahwa yang lebih tua harus menghormati orang lain terlepas dari apakah mereka berpangkat tinggi atau tidak.

"Saya, ketika saya tua, saya suka melihat bayi kecil ini, betapa marahnya! Gadis kecil Anda adalah berkah pada pandangan pertama, bolehkah saya memeluknya?" tanya wanita tua itu.

Li tersenyum dan memeluk Zeng Lingchen dengan hati-hati. Wanita tua itu memeluk Zeng Lingchen untuk waktu yang lama. Zeng Lingchen ingin bekerja sama, dan dia bertingkah imut, jadi orang tua ini menyukainya.

Li bertanya kepada gadis di sebelahnya setelah itu, "Bisakah saya mengetahui siapa wanita tua itu? Kenapa kita berhubungan dengan keluarga Chen?" Ketika dia datang ke rumah Chen sebelumnya, dia belum pernah melihat orang ini sebelumnya, dan sekarang dia masih duduk di meja yang sama dengannya.

Continue Reading

You'll Also Like

Part 1 By hwayun_

Historical Fiction

319K 12K 121
cek aja ya.
37.4K 4.1K 190
Novel terjemehan Pengarang Frost Luhan tanpa di edit typo dimana" Jangan lupa Follow and vote Seorang agen medali emas dengan kekuatan supernatural...
Ken & Cat (END) By ...

Historical Fiction

7M 755K 53
Catrionna Arches dipaksa menikah dengan jenderal militer kerajaan, Kenard Gilson. Perjodohan yang telah dirancang sejak lama oleh kedua ayah mereka...
329K 38K 200
(Bab 1-200) Type : Web Novel (CN) Author(s) : Folk Remedies, Home Remedy, Pian Fang Fang, 偏方方 Dia awalnya adalah rindu muda dari Marquis Estate, teta...