I Can Download

By TrueEnding

5.2K 404 23

Setelah bangun pada suatu hari, Bruce Lite mendapati dirinya memiliki tubuh Agen Amerika yang menikmati segal... More

Bab 54-60
Bab 61-70
Bab 71-80
Bab 81-90
Bab 91-100
Bab 101-110
Bab 111-120
Bab 121-130
Bab 131-140
Bab 141-150
Bab 161-170
Bab 171-180
Bab 181-190
Bab 191-200
Bab 201-210
Bab 211-220
Bab 221-230
Bab 231-240
Bab 241-250
Bab 251-260
Bab 261-270
Bab 271-280
Bab 281-290
Bab 291-300

Bab 151-160

169 20 0
By TrueEnding

Bab 151: Seluruh Dunia Baru

Saya Bisa Download

“Tidak semuanya sesederhana kelihatannya.” Saat ini, Bruce berdiri di depan Stephen Vincent Strange dan mengatakan ini perlahan, dan Stephen Vincent Strange sangat terkejut sekarang.

Stephen Vincent Strange baru sadar dengan apa yang dialaminya, tapi dia sama sekali tidak bisa menggambarkan pengalaman yang baru saja dialaminya.

“Tempat ini dikenal sebagai Kamar-Taj, dan juga merupakan tempat suci di mana Sorcerer Supreme tinggal. Dan orang yang ingin Anda lihat disebut Yang Kuno. ” Saat ini, Bruce perlahan berkata, dan kemudian Mordo dan Ancient One juga muncul di belakang Doctor Strange.

Hanya saja Stephen Vincent Strange belum merasakannya.

"Yang Kuno, apakah dia benar-benar dipanggil dengan nama ini?" Stephen Vincent Strange melihat sekeliling dan matanya penuh keraguan.

Faktanya, dia tidak tahu bahwa Yang Kuno adalah laki-laki atau perempuan. Tempat ini sepertinya adalah tempat religius, dan dia masih mempertahankan sikapnya tentang apakah ada sihir di dunia ini.

Dan Bruce sangat memahaminya. Lagi pula, sulit untuk membuat seseorang yang dulu percaya pada sains tiba-tiba percaya pada sihir. Bahkan jika itu adalah pahlawan super lainnya, mereka hampir tidak bisa mempercayai keberadaan sihir.

“Kamu telah datang ke sini sekarang, jika kamu ingin menyembuhkan tanganmu, kamu harus melupakan semua yang telah kamu pelajari sebelumnya, karena tidak mungkin menjelaskan sihir secara ilmiah, setidaknya sejauh ini. Pada saat ini, Mordo memandang Stephen Vincent Strange, yang ada di depannya dan berkata perlahan.

Bahkan, Mordo juga sangat jelas tentang suasana hati Stephen Vincent Strange saat ini. Karena saat pertama kali menghubungi sihir, dia juga awalnya tidak percaya dan menganggap semuanya terlalu luar biasa.

“Yah, baiklah, aku akan melupakannya. Harapan terbesar Stephen Vincent Strange adalah menyembuhkan tangannya, selama dia bisa menyembuhkan tangannya, dia tidak akan peduli apa pun.

Pada saat ini, Yang Kuno memberinya secangkir air teh. Stephen memandangnya dan segera berkata, "Terima kasih, Tuan Kuno."

Yang Kuno berkata, "Sama-sama."

Dan apa yang terjadi selanjutnya sama dengan plot di film. Ancient One sedang menjelaskan sihir kepada Stephen Vincent Strange, sementara dia mencoba memahami sihir secara ilmiah.

Dan Mordo yang berdiri di samping tidak bisa menahan tawa. Saat ini, Stephen Vincent Strange yang sekarang jelas sangat bodoh di mata mereka.

Setelah itu, Ancient One mengeluarkan buku sihir dasar di depan Steven Vincent Strange dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin menyembuhkan tangannya, dia harus mengandalkan kekuatan spiritual.

Dan kalimat ini membuat Stephen Vincent Strange benar-benar terpana. Dia adalah seorang pria yang menerima pendidikan modern selama puluhan tahun, dan tiba-tiba diberitahu oleh orang lain bahwa jika dia ingin menyembuhkan dirinya sendiri, dia membutuhkan kekuatan roh dan pikiran.

Ini bukan takhayul?

Saat ini, Stephen Vincent Strange berkata, “Saya telah melakukan perjalanan ribuan mil dan menghabiskan semua tabungan yang tersisa untuk membeli satu tiket untuk menemukan cara menyembuhkan saya. Tapi Anda baru saja mengatakan kepada saya bahwa saya perlu mengandalkan pikiran dan jiwa untuk menyembuhkan tangan saya!? Saya sangat bodoh."

Doctor Strange yang sekarang sangat marah. Dia pikir dia ditipu. Tapi gerakannya normal di mata semua orang.

Namun, Mordo benar-benar berpikir dia sangat bodoh. Padahal, seperti halnya manusia dan hewan, hewan juga sangat bodoh di mata manusia.

Dunia sihir dan dunia nyata sains dan teknologi memang dua pandangan dunia yang sama sekali berbeda.

"Aku ingin kamu tenang." Saat ini, Yang Kuno berkata.

Dia telah hidup begitu lama, dan tentu saja dia bisa menerima emosi Stephen Vincent Strange.

Hanya saja Stephen Vincent Strange benar-benar putus asa. Saat ini, sains tidak dapat menyelamatkannya, dan dia juga telah menyangkal bahwa sihir dapat menyembuhkannya sekarang.

“Teorimu benar-benar bodoh. Saya tidak percaya bahwa ada jiwa dan sihir di dunia. Ini adalah hal yang paling bodoh bagi saya untuk datang ke sini dalam hidup saya!”

Tetapi pada saat ini, Ancient One langsung menarik Stephen Vincent Strange dan kemudian memukul jiwanya keluar dari tubuhnya dengan telapak tangan.

Kekuatan yang kuat dan misterius menyerbu ke dalam tubuh Stephen Vincent Strange, dan kemudian kekuatan mengerikan itu langsung menampar seluruh jiwanya di luar.

Saat ini, dia melihat dirinya seperti benda transparan, dan di sekelilingnya, Yang Kuno, Bruce, Mordo dan dirinya sendiri berdiri di tempat yang sama.

"Apa yang terjadi?" Hal ini membuat Stephen Vincent Strange merasa sangat terkejut dan luar biasa.

Kemudian saat berikutnya, tubuh dan jiwanya digabungkan kembali.

“Apa yang kamu lakukan padaku? Apa yang telah kau lakukan?" Ini adalah pertama kalinya dia mengalami ini, jadi dia merasa penasaran dan takut di dalam hatinya. Dia belum pernah menyentuh ini sebelumnya.

"Tidak. Aku baru saja menampar jiwamu di luar. Kata Yang Kuno, tanpa ekspresi di wajahnya.

"Tidak, ini obat ajaib, hanya teh yang bermasalah." Stephen mengatakan ini dengan tegas, dan dia masih tidak percaya bahwa orang memiliki jiwa.

Pada saat berikutnya, Guru memegangi kepalanya secara langsung. Kemudian perjalanannya yang indah dan indah dimulai lagi. Segala sesuatu di sekitarnya telah berubah, dan Stephen Vincent Strange menghilang di Kamar-Taj.

Saat ini, Mordo dan Bruce berdiri dan memandang Yang Kuno di depan mereka.

"Jika ini terus berlanjut, tubuhnya tidak akan tahan." Mordo sedikit khawatir sekarang. Bagaimanapun, Stefen Vincent Strange hanyalah orang biasa.

Tapi Yang Kuno tidak mengatakan apa-apa dan Bruce juga berdiri diam.

Tentu saja, Bruce tahu apa yang dipikirkan Ancient One. Itu adalah satu-satunya cara untuk membuat Stephen Vincent Strange percaya akan keberadaan sihir dalam waktu singkat.

Tidak ada yang tahu berapa lama, perjalanan indah Stephen Vincent Strange benar-benar berakhir. Semua yang dia alami sebelumnya membuatnya memiliki perasaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Itu sangat indah dan menakjubkan. Saat ini, dia tercengang seolah memikirkan kembali semua yang telah terjadi sebelumnya.

Dan hanya sihir sejati yang bisa melakukan ini. Ya, itu adalah keajaiban yang sebenarnya. Pada saat ini, dia benar-benar terkejut.

Semua hal yang telah dia pelajari di kehidupan sebelumnya semuanya digulingkan oleh orang itu. Tapi dia adalah orang pintar yang tahu kekuatan ini pasti akan membantunya pulih.

"Tolong, ajari aku!" Stephen Vincent Strange yang sekarang tidak memiliki kesombongan sebelumnya, tetapi dia hanya ingin mempelajari sihir seperti itu.

"Tidak." Yang Kuno menolaknya dan langsung pergi.

Kemudian Stephen Vincent Strange juga diusir dari Kamar-Taj oleh kekuatan misterius.

Pada saat ini, Mordo bingung apakah Stephen Vincent Strange adalah Sorcerer Supreme berikutnya.

Bab 152: Ajaran Orang Kuno

Saya Bisa Download

Mordo tidak tahu mengapa Yang Kuno melakukannya, tetapi dia tidak berani bertanya. Bagaimanapun, ini tentang Sorcerer Supreme.

Tetapi Bruce mengikuti Yang Kuno dengan ekspresi serius di wajahnya, "Tuan, apakah Anda benar-benar ingin melakukan ini?"

Jelas tidak jelas bagi orang lain untuk memahami kata-kata Bruce. Tapi Yang Kuno tahu apa yang dimaksud Bruce.

Untuk orang lain, Yang Kuno akan mengajarinya perlahan alih-alih memberinya banyak informasi di awal.

Karena pada awalnya, setiap orang yang keluar dari masyarakat modern pasti akan takut jika Anda membiarkannya tiba-tiba menerima sesuatu yang disebut dunia sihir. Karena itu, Yang Kuno biasanya perlu mengajari mereka secara perlahan.

Tapi Yang Kuno tidak melakukan hal yang sama pada Stephen Vincent Strange ini. Tidak ada alasan lain, hanya karena dia akan menjadi Sorcerer Supreme berikutnya.

Lebih penting lagi, Yang Kuno tidak punya banyak waktu sekarang. Jadi dia harus mengajarkan beberapa pengetahuan sihir dasar kepada Stephen Vincent Strange dalam waktu singkat agar dia lebih memahami tanggung jawab pentingnya.

“Aku harus melakukan ini sekarang. Di masa depan, dia harus menghadapi invasi Dormammu.” Saat ini, Yang Kuno berdiri di dekat Mata Agamotto, dan dia melihat tubuh virtual Bumi yang melayang di udara.

Pada saat yang sama memeriksa pertahanan tiga tempat suci. Dia juga mengamati erosi dimensi gelap ke dunia nyata. Meskipun dia tidak punya banyak waktu sekarang, dia masih ingin menyelesaikan pekerjaan terakhirnya.

"Mungkin dia belum siap sekarang." Kemudian Bruce berkata bahwa dia memahami kecemasan Si Kuno, tetapi jika dia melakukannya, akan ada sedikit konsekuensi buruk.

Dan juga kecemasan Ancient One yang membuatnya mati dan akhirnya menyebabkan kepergian Mordo. Faktanya, Yang Kuno mengetahui semua ini, tetapi dia masih melakukannya.

“Belum ada yang siap. Pada awalnya, saya masih khawatir tentang hal itu, tetapi sekarang Anda di sini. Kamu bisa menjaga dunia nyata dan membantu Sorcerer Supreme berikutnya, itu sudah cukup.” Saat ini, Yang Kuno memandang Bruce dengan sangat serius.

Sebelum itu, Bruce berjanji padanya untuk membantu Sorcerer Supreme berikutnya untuk menjaga dunia nyata. Dan inilah mengapa Yang Kuno melakukan ini. Meskipun Stephen Vincent Strange belum siap, tidak akan ada bahaya.

“Aku tahu, tapi aku tetap akan mengatakan bahwa kemunculan Sorcerer Supreme berikutnya tidak berarti kematianmu.” Saat ini, Bruce sekali lagi mengatakan topik itu.

Dia benar-benar tidak ingin Yang Kuno mati seperti ini. Karena dia benar-benar kekuatan tempur yang kuat di Dunia Marvel.

“Aku mengerti apa yang kamu katakan. Jangan khawatir. Saya akan mempertimbangkannya dengan baik.” Yang Kuno tersenyum.

Kemudian dia melihat tubuh virtual Bumi di udara. dia telah menjaga dunia nyata untuk waktu yang lama. Kemudian Bruce mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Dan pada saat ini, Mordo juga muncul. Dia melirik Yang Kuno dan Bruce, lalu berkata, "dia sudah lama tinggal di luar, dan dia belum pergi."

Sebelum Mordo menjadi master, dia memiliki pengalaman serupa dengan Stephen Vincent Strange. Saat itu, dia putus asa dan bingung.

Dan karena dia akhirnya mendapatkan kesempatan ini, kesempatan kelahiran kembali, tentu saja dia tidak akan menyerah. Karena itu, Mordo paling bisa memahami Stephen Vincent Strange.

"Biarkan dia masuk. Aku akan meneleponnya besok." Yang Kuno berkata, Itu hanya pelajaran untuk Sorcerer Supreme berikutnya, dan akan ada banyak pelajaran untuknya di masa depan.

"Dia adalah orang yang sangat pintar, jadi ada banyak hal yang tidak bisa dia ketahui sejak awal." Setelah Mordo pergi, Bruce melihat Yang Kuno dan memperingatkannya.

Dan apa yang dia katakan adalah bahwa Yang Kuno menyerap kekuatan dimensi gelap. Kemudian Bruce langsung pergi.

Setelah itu, dia menggantikan Mordo dan sekali lagi melihat Doctor Strange.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa akan ada tempat seperti itu di dunia." Pada saat ini, Strange melihat hal-hal di sekitarnya dengan rasa ingin tahu.

Bahkan orang-orang biasa itu tampaknya adalah tuan yang memiliki kemampuan magis di matanya. Ketika semua hal yang dipikirkan seseorang sebelumnya telah runtuh, dia akan penuh dengan kekaguman dan keingintahuan untuk semuanya.

Sekaligus membuktikan bahwa daya tahan psikologis Doctor Strange sangat kuat. Jika itu orang lain, dia sudah tidak bisa menerimanya di awal.

“Aku sudah memberitahumu untuk tidak melihat dunia dengan matamu, tetapi hatimu. Terkadang apa yang dilihat mata Anda hanyalah ilusi, atau bayangan palsu.” Saat ini, Bruce mengatakan itu.

Dia telah membaca banyak buku sihir dan mengetahui banyak hal, jadi dia memiliki pemahaman yang lebih dalam daripada Strange.

Dan di sisi lain, dia juga bisa menjadi guru Strange dalam hal pengetahuan sihir. Pada saat ini, Strange mengangguk setuju dan mengikuti Bruce ke kediamannya sendiri.

Dalam perjalanannya, dia melihat banyak hal yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Dan dia perlahan mulai menerima dunia saat ini, tetapi tangannya masih gemetar.

"Ini kamarmu. Selain itu, Anda mengambil ini. ” Setelah mengatakan itu, Bruce meletakkan kartu dengan beberapa kata bahasa Inggris di tangannya ke kartu Strange.

Strange memandang kartu di depannya seperti harta karun. Meskipun dia tahu bahwa itu hanya kartu kertas biasa, dia masih bertanya dengan penuh harapan, "Apakah ini mantra yang akan saya pelajari?"

Setelah mendengar ini, Bruce sedikit tidak berdaya dan menggelengkan kepalanya sedikit.

“Ini hanya kata sandi WiFi. Jangan terlalu banyak berpikir. Saya akan tinggal di sebelah Anda dan Anda dapat menelepon saya jika Anda memiliki masalah. Besok, Tuan Kuno akan memanggilmu, jadi sebaiknya kamu bersiap dengan baik. ” Setelah mengatakan itu, Bruce langsung pergi.

Padahal, mentalitas orang yang lebih pintar tidak akan lebih baik dari orang biasa lainnya ketika menerima hal-hal baru.

Saat ini, Strange sedikit malu, lalu dia mulai meletakkan barang bawaannya. Untuk datang ke Kamar-Taj, dia telah menghabiskan semua tabungannya.

Dapat dikatakan bahwa dia telah kehilangan segalanya sekarang. Jika dia tidak memanfaatkan kesempatan ini dan menyembuhkan tangannya, dia sudah bisa memprediksi nasib tragisnya di masa depan.

Dan setelah melihat Bruce pergi, dia sudah mengambil keputusan. Ini semua yang belum dia ketahui, jadi mereka jauh lebih mendalam dan menarik daripada kedokteran dan sains baginya.

Karena itu, dia mulai bersiap sekarang.

Bruce tinggal di kamar sebelah Strange. Pada saat yang sama, karena penampilannya, akan ada beberapa perubahan di plot selanjutnya.

Selanjutnya, Ancient One akan mengajarkan Strange beberapa dasar dan teori tentang sihir. Adapun Bruce, dia diatur oleh Yang Kuno untuk mengajarinya lebih banyak tentang pengetahuan sihir.

Bruce tidak tahu banyak tentang sihir, tetapi di Kamar-Taj, tidak ada yang tahu lebih banyak daripada dia dalam hal pengetahuan kecuali beberapa guru yang berpengalaman. Menggunakan sihir itu penting, tetapi pengetahuannya lebih penting.

Sampai keesokan paginya, Bruce mengajak Strange untuk melihat Ancient One. Kali ini, pelajarannya memakan waktu lama, menghabiskan tujuh atau delapan jam.

Karena memang butuh banyak usaha untuk membuat orang biasa menerima hal-hal ini sepenuhnya.

Bab 153: Pelatihan (VIP 5)

Saya Bisa Download

Ketika Strange muncul di depan Bruce lagi, dia sedikit frustrasi dan tersesat. Selama waktu ini, dia mendengar semua kata-kata yang dia tertawakan sebelumnya.

Kata-kata Ancient One seperti pintu ke dunia baru, terbuka di depannya. Bahkan dia dikejutkan oleh misteri dan keindahannya. Meskipun dia sudah mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia harus menerima ini, dia masih merasa sangat terkejut.

Saat ini, Yang Kuno berdiri di samping Bruce dan menatap Strange yang masih tenggelam dalam pernyataan itu, dengan senyum di wajahnya.

“Pandangan dunia aslinya telah runtuh. Mungkin butuh beberapa saat baginya untuk menerima itu. Selanjutnya, terserah Anda. ” Setelah mendengar ini, Bruce sedikit mengangguk.

Dia tahu bahwa sangat sulit bagi orang modern untuk menerima hal seperti itu. Tapi Strange cerdas dan dia bisa memahaminya dalam waktu singkat.

"Jangan khawatir. Biarkan saya berurusan dengan pengetahuan sihir berikut. ” Saat ini, Bruce mengangguk.

Yang Kuno telah memimpin Bruce memasuki gerbang dunia sihir. Meskipun Bruce belum mengubah pengetahuan ini menjadi sihir sungguhan, masih cukup mudah baginya untuk mengajari seseorang yang baru mengenal sihir.

Yang Kuno pergi, karena dia memiliki hal-hal lain untuk ditangani. Adapun hal-hal berikut, Yang Kuno percaya bahwa Bruce mampu melakukannya dengan baik.

Setelah Ancient One pergi, Bruce langsung menuju ke depan Strange.

"Yah, kamu belum menerimanya?" Setelah mendengar ini, Strange membeku sejenak, dan menggelengkan kepalanya.

Meskipun dia telah menyarankan pada dirinya sendiri bahwa hal-hal ini benar, masih sedikit luar biasa baginya untuk melihatnya dengan matanya sendiri. Saat ini, dia hanya perlu mencerna apa yang dikatakan Ancient One kepadanya.

“Benar-benar ada keajaiban di dunia. Di masa lalu, saya telah menerima pendidikan tinggi dan saya pikir saya tahu kebenaran dunia. Tapi sekarang memikirkannya, aku selalu terlalu arogan dan bodoh.” Meskipun Strange bangga, dia juga sangat pintar.

Dia sudah menerima ini, tetapi dia tidak sepenuhnya beradaptasi dan terbiasa. Terutama ketika dia memikirkan ucapannya sebelumnya, dia bahkan merasa geli dengan kebodohannya.

Orang lain bodoh di matanya, tetapi pada saat yang sama, dia juga bodoh di mata orang lain.

“Kamu tidak punya cukup waktu untuk mencernanya. Masalah latihan sihir sangat mendesak!” Setelah mengatakan itu, Bruce langsung pergi ke tempat latihan Karma-Taj bersama Strange, tempat di mana beberapa master baru berlatih.

Tentu saja, tidak semua orang bisa mendapatkan instruksi dari Yang Kuno. Mordo dan master lainnya sudah cukup baik untuk mengajar master baru ini.

Kemudian, Bruce membiarkan Strange mengambil cincin Sling dan mulai mempelajari sihir transmisi, yang merupakan salah satu sihir paling dasar.

Strange dapat mempelajarinya dalam waktu singkat dengan bakatnya, dan Bruce juga tahu bahwa Ancient One ingin Strange tumbuh dewasa dalam waktu singkat.

“Tanganku, tanganku terluka dan aku tidak bisa dikendalikan sama sekali.” Saat ini, ketika Strange melihat Cincin Selempang, wajahnya dipenuhi ketakutan dan keraguan.

Dia adalah seorang dokter. Tidak ada tangan berarti tidak ada masa depan. Sebelumnya, dia telah menyelamatkan banyak orang dengan tangannya, tetapi sekarang dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

“Lupakan semua yang terjadi padamu sebelumnya. Apapun bentuk tanganmu, selama bisa bergerak, ada harapan.” Pada saat ini, Bruce sepertinya telah kembali ke masa ketika dia mengajar Parker.

Dalam hal mengajar, ia memiliki pengalaman yang cukup. Meskipun dia bisa menggunakan sedikit sihir, itu sudah cukup baginya untuk mengajari Strange tentang pengetahuan sihir.

Setelah mendengar kata-kata Bruce, Strange menatap mata Bruce yang tegas, lalu dia mengangguk. Dia mulai mengambil cincin selempang dan bergerak perlahan.

"Mendesis!"

Strange layak menjadi Sorcerer Supreme berikutnya. Saat dia bersentuhan dengan sihir, dia memiliki pemahamannya sendiri sekaligus.

Sejujurnya, Bruce cemburu akan hal ini. Karena dia benar-benar tidak punya pengalaman dengan sihir, dia tidak punya cara untuk ini.

Lebih penting lagi, Strange adalah peran utama dalam plot Doctor Strange. Tapi Bruce tidak takut.

Tidak peduli seberapa luar biasa bakat sihir Strange, selama dia memiliki nilai energi yang cukup, dia dapat mengunduh kemampuan Strange secara instan dengan sekali klik. Kemudian semua kemampuan Strange akan sepenuhnya berubah menjadi miliknya.

“Saya tidak bisa melakukan itu. Tanganku lepas kendali.” Pada saat ini, Strange berkata langsung, menatap Bruce.

Tangannya gemetar sepanjang waktu, tidak menyakitkan, tapi tak terkendali. Bagi seorang dokter, ini benar-benar menakutkan.

“Potensi Anda lebih besar dari itu, Anda hanya tidak mengeluarkannya sepenuhnya.” Kemudian Bruce memberi Strange beberapa buku ajaib agar dia mempelajari beberapa pengetahuan dasar terlebih dahulu.

Pengetahuan ini sangat penting, terutama untuk masa depan Sorcerer Supreme. Dapat dikatakan bahwa Bruce telah menjadi setengah guru Strange, Sorcerer Supreme berikutnya.

Dengan cara ini, bahkan jika Doctor Strange tidak bisa bekerja untuk Bruce dengan sepenuh hati, dia pasti akan mempercayai Bruce pada akhirnya.

Pada hari-hari berikutnya, Bruce mengajari Strange akal sehat tentang sihir. Tentu saja, apa yang diajarkan Bruce juga baru saja dia pelajari.

Itu hanya karena Strange masih baru dan dia tidak bisa melihatnya sama sekali. Pada saat dia bisa melihatnya, Bruce akan memiliki pemahaman yang lebih dalam.

Selama periode ini, Doctor Strange mengalami kemajuan pesat. Bakatnya tidak hanya diwujudkan dalam pengobatan dan sihir, tetapi juga dalam mantra.

Doctor Strange bisa mempelajari banyak mantra panjang dalam waktu singkat. Dia benar-benar jenius, dan semua orang telah melihat kemajuannya, termasuk Bruce.

Hari ini, Strange masih berlatih menggunakan cincin selempang, tetapi dia tidak dapat menggambar lingkaran emas sepanjang waktu.

Mantra ini sederhana, tetapi membutuhkan kontrol yang sangat baik. Dan bagi Strange, itulah kekurangannya saat ini.

"Kamu terlalu banyak pikiran. Kamu selalu ingin melakukan yang terbaik, tapi abaikan keajaiban itu sendiri." Pada saat ini, Bruce berdiri di depan Strange dengan mata serius.

Dia langsung melihat masalah Strange.

"Tidak, tanganku di luar kendali." Kata aneh. Dia masih menyalahkan tangannya sendiri.

Tapi saat ini, Bruce sudah mengeluarkan cincin Sling. Kemudian dia langsung menggambar lorong yang menghubungkan Puncak Gunung Qomolangma, dan langsung berjalan ke dalam lingkaran dengan Strange.

Dengan gemerisik angin dingin, suhu puluhan derajat di bawah nol membuat Strange menggigil.

Saat ini, Bruce tidak mengatakan omong kosong. Dia hanya melihat Strange dan berkata, "Dalam beberapa menit, kamu akan mati kedinginan di sini."

Sebelum Strange bereaksi, Bruce sudah langsung menghilang.

Bab 154: Terobosan

Saya Bisa Download

Pada saat ini, Stephen Vincent Strange memandang gunung salju yang tak berujung di sekitarnya dan merasakan hawa dingin yang mengerikan mengalir padanya.

Dia merasa bahwa darahnya telah dipadatkan. Terutama hipoksia yang disebabkan oleh ketinggian yang membuatnya pusing, dia tidak pernah merasa begitu dingin dan keras.

Stephen Vincent Strange yang sekarang mengenakan kain tipis, dan kebugarannya awalnya tidak cukup kuat. Karena itu, ketika menghadapi suhu yang begitu rendah, dia merasakan ancaman kematian.

Bruce di sisi lain, sudah kembali ke Kamar-Taj. Dia mengira Stephen Vincent Strange bisa bertahan dalam kondisi mengerikan itu selama beberapa menit karena dia memiliki Cincin Selempang dan ditambah kebugarannya sendiri.

Tapi beberapa menit sudah menjadi batasnya, setelah lebih dari kali ini, Stephen Vincent Strange akan menjadi patung es.

Bagaimanapun, Stephen Vincent Strange adalah Sorcerer Supreme berikutnya dan memiliki bakat sihir yang kuat. Oleh karena itu, tidak terlalu sulit baginya untuk menggunakan sihir yang begitu mudah seperti Sling Ring.

Yang paling sulit adalah dia tidak mencurahkan seluruh energinya untuk sihir. Karena itu, jika Bruce ingin membuat orang yang sombong itu takut padanya dan mengikuti perintahnya, cara termudah adalah membuatnya menyerah dan takut secara langsung!

"Bagaimana dengan Stephen Vincent Strange?" Pada saat ini, Mordo berjalan keluar.

Dia hanya melihat Bruce sendirian berdiri di sana, sementara Stephen Vincent Strange pergi. Ini membuatnya merasa aneh.

"Saya membantunya untuk melihat apakah dia bisa menembus batasnya." Kemudian Bruce mengatakan ini dengan tenang dan senyum muncul di wajahnya.

Tapi Mordo terkejut dengan kata-katanya. Dia tidak tahu apa yang telah dilakukan Bruce pada Stephen Vincent Strange, tetapi dia tahu bahwa itu bukanlah pelatihan yang sederhana.

“Bruce, dari mana kau mendapatkannya? Dia adalah Sorcerer Supreme berikutnya. Katakan dengan cepat ke mana Anda mengirimnya? Itu terlalu berbahaya!" Saat ini, Mordo mengatakan ini dengan serius.

Ancient One mengatakan bahwa Stephen Vincent Strange adalah Sorcerer Supreme berikutnya. Jika dia dalam bahaya, itu akan membawa banyak masalah.

“Bruce baru saja mengirimnya ke Gunung Qomolangma. Itu baik-baik saja." Ketika Mordo cemas, Yang Kuno muncul di depan mereka.

Dia mengenakan jubah emas dan tampaknya memiliki temperamen yang tidak dapat dijelaskan, yang membuat orang kagum. Ini hanya pesona dari Sorcerer Supreme.

Adapun Mordo yang cemas, setelah dia mendengar kata-kata Orang Kuno, dia terkejut dan merasa kagum.

“Apakah kamu benar-benar mengirimnya ke Gunung Qomolangma?” Itu adalah gunung tertinggi di dunia!

Tidak peduli apakah itu kandungan oksigennya, atau suhu yang putus asa, bahkan tuan mereka tidak tahan, belum lagi orang biasa. Meskipun kekuatan sihir tuannya kuat, tubuh mereka sangat rapuh.

Lebih penting lagi, tubuh Stephen Vincent Strange belum sepenuhnya pulih. Oleh karena itu, melemparkan dia sendirian di tempat itu sama dengan membiarkan dia mati.

Saat ini, Bruce hanya menganggukkan kepalanya setelah mendengar kata-kata Mordo dan dia berkata tanpa daya, “Itu hanya Gunung Qomolangma, jangan terlalu terkejut. Lihat saja dengan tenang.”

Kemudian Mordo melihat Yang Kuno di belakangnya. Dia sepertinya setuju dengan pandangan Bruce dan mengangguk.

Saat ini, Mordo bingung apakah Stephen Vincent Strange adalah Sorcerer Supreme berikutnya. Meninggalkannya sendirian di sana?

Dan jangan biarkan aku membantunya?

"Tidak, itu tidak bisa terus seperti ini!" Saat Mordo berkata, dia siap melepas Cincin Selempangnya dan pergi mengambil kembali Stephen Vincent Strange.

“Mordo, jangan khawatir. Setelah beberapa detik, Anda akan melihatnya.” Kemudian Bruce menghentikan Mordo bermain sihir dan berkata dengan tenang, dengan ekspresi serius di wajahnya.

Dan Yang Kuno masih sangat tenang. Tapi Yang Kuno tidak menggerakkan tubuhnya, dia masih merasa sedikit khawatir di hatinya.

Namun, dia memilih untuk mempercayai Bruce dan bakat Sorcerer Supreme berikutnya. Karena itu, dia sangat tenang sekarang.

Adapun Mordo, setelah dia mendengar kata-kata serius Bruce, dia perlahan-lahan meletakkan telapak tangannya. Saat ini, dia melihat Bruce di depannya dan mengambil napas dalam-dalam dan mencoba menenangkan diri.

Kemudian ketiga pria itu menunggu dengan tenang.

Karena Stephen Vincent Strange tidak berlatih sihir untuk waktu yang lama, tidak ada yang tahu berapa banyak yang bisa dia lakukan. Semua itu tergantung pada dirinya sendiri.

"Mendesis"

Pada saat ini, di depan ketiga orang itu, sebuah lingkaran emas muncul dan Stephen Vincent Strange keluar dari sana, seluruh tubuhnya tampak membeku.

Kemudian dia langsung menjatuhkan dirinya di depan Yang Kuno. Meskipun hanya kurang dari dua menit, suhu di sana terlalu rendah.

Karena itu, jika dia tidak memanfaatkan Cincin Selempang sepenuhnya pada saat kritis, dia pasti akan mati di tempat itu.

Saat ini, dia perlahan mengangkat kepalanya dan menatap mereka bertiga. Ada beberapa hal aneh di matanya. Terutama ketika dia melihat Bruce, ada sedikit ketakutan.

Orang di depannya langsung meninggalkannya di tempat itu terlepas dari apa pun. Karena itu, jika dia benar-benar membuatnya marah, dia tidak bisa mengharapkan apa yang akan terjadi di sebelahnya.

"Itu bagus. Mordo, biarkan dia melakukan pemanasan.” Setelah mengatakan itu, Bruce langsung pergi, dan Yang Kuno juga sedikit mengangguk sekarang dan meninggalkan tempat itu bersama Bruce.

Saat ini, Mordo sedikit bingung ketika melihat kedua orang itu. Tapi di kakinya, Stephen Vincent Strange gemetar hebat.

Jika dia tidak bisa pulih kembali secepat mungkin, itu akan menyebabkan luka beku permanen. Itu sangat serius. Memikirkan hal ini, Mordo langsung membawa Stephen Vincent Strange pergi.

Saat ini, Yang Kuno dan Bruce berjalan bahu-membahu.

"Dia memang sangat berbakat, tapi dia terlalu bangga." Bruce menghela nafas, hanya beberapa menit berlalu, dan Dr. Stephen Vincent Strange telah menyelesaikan sihir Teleport yang tidak bisa dia kendalikan beberapa hari yang lalu.

Jelas bukan tidak mungkin bagi Bruce untuk melakukan ini.

“Ini adalah masalah terbesarnya. Untungnya, Anda telah memberinya pelajaran. Tampaknya sisa hidupnya akan takut padamu. Ini hal yang bagus.” Saat ini, Yang Kuno mengatakan ini sambil tersenyum.

Dia telah melihatnya ketika Bruce meninggalkan Stephen Vincent Strange di Gunung Qomolangma. Namun ia tidak berhenti, karena memang memiliki manfaat yang besar.

Dan yang terbaik adalah membiarkan Stephen Vincent Strange ketakutan. Meski kekuatan sihir Bruce tidak bisa dibandingkan dengan Stephen Vincent Strange, Bruce memiliki kemampuan lain.

Terutama Kekuatan Sihir Asal, itu melebihi semua sihir alami. Oleh karena itu, di masa depan, jika Stephen Vincent Strange melakukan beberapa hal yang tidak diperbolehkan, Bruce juga bisa menahannya.

Karena sebagai orang biasa, jika sekali mendapatkan kekuatan, sulit baginya untuk mengendalikan keinginan akan kekuatan. Jadi dia harus ditahan!

Bab 155: Ketakutan

Saya Bisa Download

Sulit bagi orang biasa untuk mengendalikan diri setelah mendapatkan kekuatan. Tapi ada beberapa orang hebat yang bisa mengendalikan diri. Dan Dokter. Aneh juga milik orang seperti ini.

Namun, banyak hal berubah dengan cepat, jadi sangat penting untuk memiliki orang yang menahannya. Itu sebabnya Yang Kuno tidak menghentikan tindakan Bruce.

Awalnya, itu harus dilakukan olehnya, Bruce hanya mengedepankan masalah ini.

Ancient One juga bisa meramalkan bahwa bahkan jika kekuatan Doctor Strange di masa depan sangat kuat, dan dia bahkan bisa melampaui dia, dia masih akan takut pada seseorang. Itu adalah Bruce.

“Kaecilius telah menggunakan mantra dua halaman pada Dormammu dan dia akan segera memanggil Dormammu.” Saat ini, Bruce melihat Yang Kuno dan berkata.

Tidak perlu baginya untuk menyembunyikan hal ini, karena Yang Kuno tahu segalanya. Hanya saja dia tidak ingin menghentikannya.

Apakah itu Doctor Strange masa depan atau manusia masa depan, mereka akan menghadapi dunia nyata tanpa Ancient One cepat atau lambat. Dan apa yang dikatakan Bruce hanyalah pengingat untuk Yang Kuno.

Ketika Kaecilius menerima kekuatan Dormammu, kekuatannya akan meningkat berlipat ganda. Dan kekuatan sebelumnya tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan sekarang sama sekali.

Kekuatan yang diberikan Dormammu memang menakutkan. Bagaimanapun, itu adalah penguasa dimensi gelap, dan musuh yang benar-benar mengerikan.

Bahkan Yang Kuno yang kuat tidak dapat sepenuhnya membasminya. Betapa kuatnya dia!

“Tidak dapat dihindari bahwa hal semacam ini akan terjadi, tetapi saya yakin Anda dapat mengatasinya.” Saat ini, yang Kuno berkata lagi.

Dia tidak akan terlibat dalam invasi Dormammu berikutnya, apakah dia masih hidup atau tidak. Dia telah melihat apa yang akan terjadi di masa depan melalui Permata Waktu.

Tapi Yang Kuno hanyalah seorang manusia. Meskipun dia telah hidup untuk waktu yang lama dan memiliki kemampuan yang kuat, dia selalu seorang manusia. Dia bukan dewa di dunia, dia juga tidak memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

Sangat sulit baginya untuk memata-matai masa depan Permata Tak Terbatas. Itulah mengapa Yang Kuno tidak tahu Thanos akan muncul di masa depan, karena dia tidak dapat menjelajahinya.

Bagaimanapun, masa depan selalu yang paling sulit dipahami.

“Stephen Vincent Strange kini telah membuka gerbang dunia sihir. Pertumbuhannya mungkin sangat cepat.” Saat ini, kata Bruce, dan Yang Kuno juga setuju.

Kemudian keduanya terus mengobrol sebentar, Yang Kuno pergi, dan Bruce juga kembali ke kediamannya sendiri.

Namun, dia tidak langsung kembali ke kamar, melainkan berada di tempat Stephen Vincent Strange berada.

Dengan bantuan Mordo, pengaruh tubuh Stephen Vincent Strange yang berasal dari Gunung Qomolangma hampir hilang, dan sekarang dia hanya perlu istirahat yang cukup.

Ketika Stephen Vincent Strange melihat Bruce muncul di kamarnya, dia sedikit terkejut. Di matanya, Bruce tidak punya alasan untuk meninggalkannya sendirian di sana, karena Bruce juga hanya berlatih sihir.

"Kenapa, kamu takut padaku?" Saat Bruce masuk ke ruangan, dia merasakan ketakutan pada Doctor Strange, dia tersenyum.

Dia tidak menyangka bahwa orang yang bangga dan akan mendapatkan kebijaksanaan super di masa depan - Doctor Strange akan takut padanya.

"Tidak, aku hanya tidak mengerti mengapa kamu melemparkanku ke tempat itu." Stephen Vincent Strange menyangkalnya di tempat, menunjukkan bahwa dia tidak takut pada Bruce.

Hanya saja ekspresinya telah mengkhianati dirinya sendiri. Tapi Bruce tidak mengatakan apa-apa tentang itu.

Kemudian dia berjalan ke sisi Stephen Vincent Strange dan terlihat sangat serius. Dia memandang pria di depannya dan berkata, “Saya yakin Anda mengerti bahwa apa yang telah saya lakukan adalah mengembangkan potensi Anda. Anda adalah orang yang sangat baik, jadi Anda mengambil lebih banyak tanggung jawab di masa depan. ”

“Segera setelah itu, kamu akan menghadapi musuh yang kuat yang tidak dapat kamu lawan, dan pada saat itu, kamu harus memiliki kekuatan yang cukup.” Bruce yang sekarang sudah mengingatkan Stephen Vincent Strange, dia seperti ayah baptis sejati, banyak mengajar Stephen Vincent Strange.

Pada saat ini, Stephen Vincent Strange menyipitkan matanya setelah mendengar kata-kata Bruce. Dia tidak mengerti apa maksud Bruce, tetapi dia merasa kata-kata Bruce sangat serius dan tidak bercanda dengannya.

“Jika kita memiliki musuh yang kuat, kamu dan Yang Kuno secara alami akan mampu melawannya. Saya hanya seorang master yang baru saja tiba. ” Saat ini, Stephen Vincent Strange mengatakan ini.

Dia pikir dia tidak memiliki kekuatan yang terlalu kuat. Lebih penting lagi, tujuan awalnya adalah untuk menyembuhkan tangannya, bukan untuk bertarung. Bagaimanapun, dia hanya seorang dokter, bukan seorang tentara.

"Aku tahu apa yang kamu pikirkan, sembuhkan tanganmu, dan kemudian kembali ke dunia nyata?" Kemudian Bruce menatap matanya dan mengatakan semua pikiran di dalam hatinya.

Meskipun dia tidak memiliki kemampuan untuk memata-matai pemikiran orang lain, dia sangat jelas tentang apa yang dipikirkan Stephen Vincent Strange sekarang.

“Itulah yang saya pikirkan. Bukankah itu benar?” Saat ini, Stephen Vincent Strange berkata. Lagipula, orang-orang itu egois.

Di matanya, dia baru saja menghubungi dunia sihir secara tidak sengaja. Karena itu, jika tangannya sembuh, dia tidak harus tinggal di dunia.

"Ya, kamu punya ide bagus." Kemudian Bruce mengatakan ini secara langsung, dengan sedikit persetujuan di wajahnya.

Bahkan, dia tidak suka memaksa orang lain untuk melakukan apa pun. Tapi dia tahu isi hati seorang pria.

Misalnya, ketika Anda mendapatkan kekuasaan, atau Anda memiliki cara untuk mendapatkan kekuasaan, apakah Anda akan mudah menyerah?

Tidak. Tidak peduli betapa mulianya dia, dia akan memiliki keinginan.

“Jadi saya tidak ingin menghadapi musuh yang kuat. Saya harap Mr.Bruce bisa memahaminya.” Saat ini, Stephen Vincent Strange berkata.

Dia pikir dia adalah orang dengan pikiran yang kuat, selama itu adalah keputusannya, dia akan tetap melakukannya, dan tidak ada yang bisa mengubahnya.

Oleh karena itu, ketika orang lain menghadapi orang garis keras seperti itu, yang bisa mereka lakukan adalah dalam bentuk hinaan ringan atau sikap sinis. Dalam plot aslinya, Stephen Vincent Strange tidak mau memikul tanggung jawab.

Jika bukan karena kematian Yang Kuno menyentuhnya, dia tidak akan kembali ke dunia sihir begitu dia menyembuhkan tangannya, dia juga tidak akan bisa menjadi Sorcerer Supreme dengan begitu cepat.

Saat ini, Bruce menatap mata tegas Stephen Vincent Stramge, mulutnya sedikit miring.

“Saya mendukung keputusan Anda, tidak peduli apakah Anda ingin bertanggung jawab, itu adalah kehendak Anda. Tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa jika Anda siap untuk kembali ke dunia nyata suatu hari nanti, saya akan mengambil kembali semua yang telah Anda pelajari. Jangan ragukan itu, saya memiliki kemampuan ini dan tidak ada yang bisa menghentikan saya, bahkan Yang Kuno.” Bru mengancam.

Saat ini, setelah mendengar kata-kata Bruce, Stephen Vincent Strange sangat terkejut!

Bab 156: Kata-kata Kuat

Saya Bisa Download

"Aku akan mengambil semua hal yang telah kamu pelajari!" Kalimat ini benar-benar mengejutkan Strange.

Saat ini, dia menatap mata serius Bruce dan dia terkejut. Dia mengerti bahwa Bruce tidak bercanda sama sekali.

Memang benar bahwa semua kekuatannya akan dibawa kembali. Karena itu, ini membuatnya lebih takut pada Bruce.

Itu adalah kerja kerasnya dan dia memiliki ketertarikan yang tidak dapat dijelaskan untuk itu. Lebih penting lagi, siapa yang tidak menginginkan kemampuan yang begitu kuat? Tetapi Bruce mengatakan sekarang bahwa dia akan mengambil kembali ini sepenuhnya, yang membuatnya merasa sangat tidak enak.

Meski sudah lama tidak tinggal di Kamar-Taj, dia sudah mengetahui identitas Bruce di Kamar-Taj.

Bruce bukanlah seorang murid Kuno, tetapi dia memiliki pengetahuan sihir yang sangat menakjubkan. Dan bahkan Mordo mengatakan bahwa Bruce adalah sosok yang misterius dan kuat.

Terutama, dia tahu bahwa kekuatan terbesar Bruce bukan berasal dari kekuatan sihirnya, tetapi kemampuan lainnya. Bahkan Yang Kuno mengagumi kemampuannya.

Oleh karena itu, di dalam hati Strange, Bruce memiliki kekuatan mutlak.

“Yang ingin saya katakan hanyalah ini. Anda harus memikirkannya. ” Setelah mengatakan itu, Bruce berbalik dan bersiap untuk pergi.

Strange adalah orang yang sangat cerdas dan sombong. Jika Bruce ingin sepenuhnya mengendalikan pria ini, dia perlu waktu lama.

Tapi Bruce paling tidak suka menunggu. Karena itu, alih-alih hanya membuat Strange takut padanya, dia juga bisa memberinya bantuan. Dan kemudian dia bisa mengendalikannya dengan cepat.

Dan dia percaya bahwa Strange akan sepenuhnya mempercayainya seiring berjalannya waktu. Itu artinya tugas itu akan selesai.

Ini adalah rencananya untuk berurusan dengan orang dewasa yang matang. Sama seperti di hati Ant-Man, selama Bruce tetap misterius dan kuat, tidak akan ada masalah.

Meski bagi Strange, cara ini mungkin memainkan efek sebaliknya, Bruce tetap merasa perlu untuk mencoba. Lagi pula, dia tidak punya banyak waktu.

Saat Strange melihat Bruce yang siap untuk pergi, dia langsung berdiri, dan matanya serius. Strange yang sekarang tampaknya telah menentukan sesuatu dan dia menatap lurus ke arah Bruce.

Tentu saja, Bruce bisa merasakan matanya dan kemudian perlahan berbalik. Dia ingin mendengar apa keputusan Sorcerer Supreme di masa depan.

"Kapan kereta akan mulai besok?" Saat ini, Strange telah menyerah dan dia benar-benar mulai takut pada Bruce.

Karena dia tidak bisa melepaskan kekuatan yang berhasil dia dapatkan. Di matanya, Bruce ini bahkan lebih menakutkan daripada Sorcerer Supreme.

“Pagi-pagi sekali.” Setelah mendengar kata-kata Strange, Bruce tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Meskipun Strange bangga dan mandiri, bagaimanapun juga, dia adalah manusia normal. Setelah Strange merasa Bruce berubah pikiran, dia akhirnya lega.

Perasaan yang diberikan Bruce padanya sebelumnya membuatnya kesal pada dirinya sendiri. Itu seperti nasib masa depannya yang sepenuhnya dikendalikan oleh Bruce.

Setelah itu, Bruce tidak mengatakan apa-apa. Dia pergi dan kembali ke kamarnya. Selama periode ini, dia tidak bersantai tentang pengetahuan sihir dan penggunaan kemampuannya sendiri.

Kemampuannya menjadi semakin kuat, jadi dia harus terus-menerus memahami dan beradaptasi. Untungnya, proses menjadi lebih kuat selalu dalam kendalinya, jadi tidak akan ada masalah.

Terkadang hal yang paling mengerikan bukanlah bahwa seseorang hanya memiliki kemampuan yang kuat tetapi tidak dapat menggunakannya. Itu adalah seseorang yang tidak bisa mengendalikan kemampuannya yang kuat.

Seperti gadis Phoenix di Homo Superior, dia memiliki kekuatan Phoenix yang kuat dan menakutkan. Kekuatan ini sangat menakutkan bahkan Apocalypse tidak bisa mengalahkannya.

Dapat dikatakan bahwa dia mampu menghancurkan semua X-men dengan kekuatannya sendiri. Awalnya, memiliki kemampuan yang kuat ini sangat menakutkan.

Tetapi dia tidak dapat mengendalikan kemampuan yang begitu kuat dan terganggu oleh kekuatan ini dan kemudian menyebabkan bencana. Itu adalah teror yang sebenarnya.

Oleh karena itu, tidak terlalu penting untuk memiliki kekuatan yang begitu penting. Yang paling penting adalah Anda bisa belajar mengendalikan dan menggunakan kekuatan Anda sendiri.

Malam ini, Bruce mengumpulkan kekuatan sebelumnya dan kemudian meninjaunya lagi. Jangan berpikir bahwa hal semacam ini tidak perlu. Terkadang, mengenal diri sendiri lebih penting daripada mengetahui musuh Anda.

Waktu terus berjalan seperti ini. Segera setelah itu, Bruce tidur. Tetapi jiwanya berjalan keluar dari belenggu tubuhnya dan terus belajar apa yang diinginkannya.

Semakin dekat Thanos muncul dan dia harus mulai bersiap untuk menghadapinya.

Hari berikutnya, Strange tiba lebih awal di lapangan latihan, dan Bruce juga segera datang. Bruce sudah membuat beberapa rencana belajar untuk Strange yang memungkinkan Strange membaca beberapa buku ajaib.

Jika itu orang lain, mereka tidak bisa memahaminya sama sekali. Di sisi lain, Mordo dan Ancient One juga melihat pemandangan itu.

“Kemarin, Bruce telah menginspirasi potensi Strange. Haruskah kita membiarkannya beristirahat sebentar? Lagi pula, bisakah Strange memahami buku-buku yang diambil Bruce? Dan apakah yang telah kami lakukan dapat berhasil, Kaecilius adalah pelajaran kami. Kita harus berhati-hati"

Saat ini, Mordo khawatir karena dia tahu dengan jelas bagaimana Kaecilius pergi ke tempat ini. Strange yang sekarang memiliki pengalaman yang sama dengan mantan Kaecilius.

Karena itu ia sedikit khawatir, karena tidak ingin melihat tragedi yang sama terulang kembali.

Setelah mendengar kata-kata Mordo, Yang Kuno menjadi sangat tenang. Dia tidak sama dengan Mordo, dia mendukung Bruce untuk melakukannya. Karena di matanya, itu adalah cara terbaik untuk membiarkan Sorcerer Supreme berikutnya mengambil tanggung jawab dengan cepat.

Lebih penting lagi, Bruce bisa menahan Strange sepanjang waktu.

“Jangan khawatir, tidak apa-apa. Terkadang, kita harus menggunakan beberapa metode khusus untuk mendapatkan efek khusus.” Ketika Mordo mendengar kata-kata Orang Kuno, dia sedikit mengernyit.

Dia adalah orang yang sangat konservatif dan dia berpikir bahwa segala sesuatu harus berjalan seperti jalur aslinya. Di matanya, jika aturan pengembangan yang asli dilanggar, cepat atau lambat akan bermasalah.

Hanya saja Yang Kuno adalah tuannya, dan semuanya diberikan kepadanya. Karena Yang Kuno telah mengatakan ini, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

"Jadi begitu." Mordo menjawab dan tidak melanjutkan bicara.

Saat ini, Yang Kuno sedikit menghela nafas. Sepertinya karakter Mordo tidak akan berubah.

Dan sejak pelatihan formal Strange dimulai, seluruh Kamar-Taji tampak sibuk. Hampir setiap hari mereka bisa melihat sosok Strange yang sibuk.

Saat ini, Strange seperti seorang sarjana pekerja keras, yang berjuang untuk mempelajari pengetahuan baru yang belum pernah dia hubungi.

Dan semua ini di bawah pengaturan Bruce!

Bab 157: Horor

Saya Bisa Download

Dapat dikatakan bahwa Doctor Strange di hadapan Bruce memiliki bakat luar biasa dalam mempelajari sulap. Dia belajar sangat cepat, dan Bruce sama sekali tidak bisa dibandingkan dengannya.

Bagaimanapun, Doctor Strange adalah protagonis dalam plot ini, jadi Bruce tidak perlu iri padanya. Pada periode inilah Bruce dan Strange semakin dekat.

Karena banyak kontak mereka, pemahaman mendalam Bruce tentang pengetahuan sihir, beberapa masalah yang bahkan Mordo tidak bisa jelaskan, tapi Bruce tahu itu.

Dan ditambah dengan kemampuan Bruce yang luar biasa, yang membuat Strange sangat mengaguminya. Meskipun Bruce tidak bisa memainkan banyak sihir di matanya, dia bisa dikatakan serba bisa dalam aspek lain.

Sebelumnya, mereka bertengkar satu sama lain, dan bagaimanapun juga, Strange tidak bisa menyakiti Bruce sedikit pun. Bahkan dia tidak bisa melukai kulit Bruce. Ini adalah hal yang paling menakutkan bagi Strange.

Pada saat yang sama, dia semakin yakin bahwa Bruce memiliki kemampuan untuk merampas semua kekuatannya.

Selama periode ini, Yang Kuno juga mengajari Strange beberapa sihir yang kuat. Tapi Bruce tidak mau mempelajari sihir tersebut. Karena beberapa sihir sebenarnya tidak terlalu penting bagi Bruce.

Karena dia menempatkan fokus penelitiannya pada Origin Magic Power sekarang. Seperti yang dikatakan Yang Kuno, Kekuatan Sihir Asal memang salah satu sihir paling maju di alam semesta.

Pertama, itu sudah ada ketika Big Bang terjadi, dan hanya ada sedikit orang yang bisa mengendalikan kekuatan ini. Kecuali ras-ras kuno di alam semesta.

Tetapi sangat sulit untuk mengendalikan Kekuatan Sihir Asal. Mungkin tidak ada yang bisa mengendalikannya di seluruh alam semesta.

Kekuatan yang dilepaskan sihir ini terlalu kuat. Selama manipulasi dan penggunaan kekuatan sihir itu benar, itu bahkan bisa menghancurkan Vibranium. Ini sangat luar biasa.

Setelah Bruce mengetahui hal ini, dia terkejut. Awalnya, dia berpikir bahwa Penyihir Merah dapat dianggap sebagai salah satu Avengers terkuat, tetapi sekarang tampaknya kekuatan Penyihir Merah akan melampaui Thor.

Tentu saja, dia harus mengendalikan kekuatannya sendiri pada awalnya. Poin ini tidak terbantahkan.

Saat ini, Bruce memiliki ide bahwa jika Ancient One mengendalikan kemampuan Scarlet Witch, seberapa kuat dia akan menjadi? Itu benar-benar menakjubkan!

Yang Kuno adalah Sorcerer Supreme yang sebenarnya, Master Sihir yang sebenarnya, dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Dan jika dia benar-benar menguasai Kekuatan Sihir Asal, adalah mungkin baginya untuk membunuh Thanos.

Tentu saja, Thanos tidak memiliki sarung tangannya.

Tapi ide Bruce tidak akan menjadi kenyataan. Karena Origin Magic Power sangat sulit dikendalikan. Scarlet Witch baru saja menyelesaikan kontrol awal Origin Magic Power dengan bantuan Mind Gem.

Lebih penting lagi, tidak ada orang yang bisa mendapatkan kesempatan sebaik itu. Karena Mind Gem memainkan peran yang berbeda untuk orang yang berbeda.

Scarlet Witch dan Quicksilver adalah contoh terbaik. Meskipun keduanya telah memperoleh kekuatan dengan bantuan Permata Pikiran, efeknya sangat berbeda.

Dan hanya ada satu Penyihir Merah, bahkan Yang Kuno menerima kekuatan Permata Pikiran, dia tidak akan bisa mengendalikan Kekuatan Sihir Asal.

Tapi Bruce berbeda. Dia memiliki sistem unduhan tak terbatas yang dapat mengunduh kemampuan Penyihir Merah dan Yang Kuno.

Di masa depan, jika dia mengintegrasikan kekuatan sihir alami dari Yang Kuno dan Kekuatan Sihir Asal menjadi kekuatan sihir, efek seperti apa yang akan dihasilkannya? Bruce sangat ingin tahu.

Tapi Bruce hanya menguasai kemampuan Bola Ajaib dari Penyihir Merah yang hanya merupakan cabang dari Kekuatan Sihir Asal, dan itu bukanlah Kekuatan Sihir Asal yang sebenarnya. Jika dia ingin mengintegrasikan mereka sepenuhnya, dia masih harus menempuh jalan yang panjang.

Tetapi di masa depan, kombinasi itu pasti akan mungkin. Tanpa disadari, ada ide lain di hati Bruce.

Ketika Bruce mempelajari Kekuatan Sihir Asalnya sendiri, di sisi lain, Yang Kuno dan Aneh berdiri bersama.

“Saat aku melihatmu di hari pertama, kau memohon padaku untuk mengajarimu ilmu sihir. Sekarang kamu ingin belajar sendiri. Anda tahu, kemampuan Anda jauh dari mencapai tingkat belajar mandiri. ” Saat ini, Yang Kuno memandang Orang Aneh di depannya dan berkata dengan sedikit bujukan di matanya.

Strange memang sangat cerdas, benar-benar jenius, dan sihir biasa itu tidak terlalu sulit baginya. Tetapi waktu dia mempelajari sihir terlalu singkat, yang membuat Yang Kuno sedikit khawatir.

“Saya ingin tahu lebih banyak tentang rahasia sihir, dan saya yakin saya bisa melakukannya sendiri.” Saat ini, Strange mengatakan itu.

Sekarang dia sangat menyukai sihir. Pada saat yang sama, dia merasa telah mencapai tingkat tertentu. Jika dia selalu diajari oleh orang lain, akan sulit baginya untuk membuat kemajuan.

Idenya saat ini sudah mencerminkan harga dirinya.

"Aku bisa menjanjikanmu untuk belajar sendiri, tapi kamu harus bicara dulu dengan Bruce." Saat ini, Yang Kuno mengatakan itu.

Dia tidak ingin terlalu banyak menahan Sorcerer Supreme di masa depan, tetapi dia juga tidak bisa melepaskannya.

Tapi setelah mendengar kata-kata Ancient, wajah Strange memucat. Jika dia bisa membiarkan Bruce setuju, bagaimana dia bisa datang ke Sorcerer Supreme. Dia benar-benar memiliki ketakutan yang mendalam untuk Bruce.

Tentu saja, Yang Kuno juga mengetahui hal ini, jadi dia berkata bahwa biarkan Strange pergi mencari Bruce.

“Yah, itu saja. Jika Bruce telah berjanji padamu, aku akan setuju.” Setelah mengatakan itu, Yang Kuno mengabaikan reaksi Strange dan langsung pergi, meninggalkan Strange sendirian.

Pada saat ini, wajah Strange sedikit panik. Bukankah seharusnya dia mengatakan itu?

Akankah Bruce setuju setelah mengatakan itu? Atau tidak?

Apakah dia akan dipukuli olehnya? Saat ini, Dokter Strange merasakan sakit kepala yang hebat tentang hal ini.

Tapi dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Bruce. Selama Bruce berjanji, tidak akan ada masalah. Lebih penting lagi, dia telah menjadi kuat sekarang.

Meskipun waktunya untuk belajar sulap tidak cukup lama, dia berpikir bahwa dia sudah bisa belajar sendiri sepenuhnya. Memikirkan hal ini, Strange tidak ragu-ragu dan berjalan langsung ke arah Bruce.

Segera, dia berdiri di depan pintu Bruce tetapi tidak berani mengetuk pintu. Karena dia masih ingat dengan jelas hal Gunung Qomolangma sekarang.

"Masuk. Jika kamu memiliki sesuatu, kamu bisa mengatakannya secara langsung." Saat Strange masih ragu, suara Bruce keluar dari ruangan.

Seluruh tubuh Doctor Strange menggigil seketika. Setelah itu, dia langsung masuk ke kamar Bruce.

Dia hampir menyelesaikan semua rencana studi yang diberikan oleh Bruce sebelumnya. Karena itu, menurutnya Bruce harus puas dengannya. Tapi nyatanya, dia masih sedikit gelisah.

"Aku dengar kamu ingin belajar sendiri?" tanya Bruce langsung.

Setelah mendengar kata-katanya, wajah Strange menjadi pucat.

Bab 158: Kekuatan yang Mengerikan

Saya Bisa Download

Sebelum itu, Strange sudah merencanakan bagaimana dan kapan harus mengatakannya kepada Bruce. Tetapi pada saat ini, Bruce langsung mengucapkan kalimat seperti itu, membuatnya sangat panik.

Lebih penting lagi, jelas bahwa Bruce mengucapkan kalimat itu dengan suara dingin. Saat tetesan keringat dingin keluar dari kepala Strange.

Pada saat yang sama, dia menatap Bruce yang ada di depannya dan menggigit peluru, lalu berkata, "Tuan Bruce, saya ingin menjelaskan tentang ini ..."

Dia tahu bahwa dia pasti tidak bisa membiarkan Bruce marah. Kalau tidak, bahkan Tuan Kuno tidak bisa membuatnya tetap hidup.

Tapi Bruce langsung melambaikan tangannya ketika dia baru saja membuka mulutnya. Saat ini, Bruce menatap Strange di depannya, dan berkata langsung, “Aku tahu maksudmu. Saya bisa setuju.”

Strange sudah menyiapkan banyak kata, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Bruce, dia tidak tahu harus berkata apa.

Apakah Bruce benar-benar setuju dengannya begitu saja? Apa yang sedang terjadi?

Dia belum menjelaskan. Dan dia tidak memberitahunya tentang pencapaian hari ini.

Hanya setuju seperti ini? Itu benar-benar terlalu menakjubkan!

"Tuan Bruce, apakah itu benar?" Awalnya Strange masih tidak percaya, jadi dia membenarkannya lagi.

"Apa, apakah kamu meragukan apa yang aku katakan?" Lalu Bruce bertanya, yang membuat Strange menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa.

Pada saat ini, Strange sangat senang. Selama Bruce setuju, maka dia bisa melakukan bisnisnya sendiri. Dan dia tidak akan dibatasi.

"Terima kasih, Tuan Bruce." Saat dia berbicara, Strange bersiap untuk pergi karena dia masih memiliki banyak hal penting yang harus dilakukan.

Tetapi tepat ketika dia akan pergi, suara Bruce langsung datang dan dia berkata, "Saya belum selesai berbicara."

Belum selesai berbicara? Saat ini, Strange memejamkan mata dan dia tahu Bruce tidak akan mengatakan ya begitu cepat.

“Kamu bisa belajar sendiri, dan aku tidak akan menghentikanmu, tetapi pertama-tama kamu harus membuktikan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk belajar sendiri.” Saat ini, Bruce berdiri dengan sedikit senyum di wajahnya.

Namun senyuman itu membuat Strange merasa sangat dingin dan menusuk hingga ke tulang-tulangnya.

"Jadi apa yang kamu maksud?" Saat ini, Strange bertanya.

Karena dia ingin tahu apa yang akan dilakukan Bruce selanjutnya, maka dia bisa bersiap. Dia tahu bahwa segala sesuatunya pasti tidak akan sesederhana itu.

“Jangan gugup. Kondisi saya sangat sederhana, selama Anda lulus ujian saya, saya akan setuju dengan permintaan Anda. Bruce memandang Strange yang ketakutan dan tertawa.

Kemudian dia mengeluarkan cincin gantung di tangannya dan membuka lorong. Di sisi lain lorong, ada tanah es dan salju, dan aliran dingin yang menderu menyapu.

Suhu di sana terlalu rendah untuk ditanggung orang biasa.

"Kamu bersiap-siap dan kemudian datang ke sini untuk menemukanku." Saat dia berbicara, Bruce berjalan langsung ke lorong, dan Strange ragu-ragu sejenak dan kemudian kembali ke kamar untuk mengganti satu set pakaian, sebelum juga terbangun di dalamnya.

Pada saat ini, di salju dan es, ada hamparan putih yang luas di sekelilingnya. Angin menderu, dan salju di langit terus berjatuhan seperti bulu angsa. Suhu di sini telah mencapai ketinggian puluhan derajat di bawah nol.

“Selanjutnya, kamu bisa bertarung melawanku. Jika kekuatan Anda diakui, Anda dapat belajar sendiri. Jika tidak, Anda sebaiknya mendengarkan rencana pelatihan saya. ” Saat itu, suara Bruce masuk ke telinga Strange, lalu Strange sedikit mengernyit.

"Jangan biarkan aku mengalahkanmu?" Aneh bertanya.

"Aku khawatir kamu tidak bisa melakukannya seumur hidupmu." Saat ini, Bruce menggelengkan kepalanya ketika dia melihat Strange dan berkata.

Tidak mungkin bagi Strange untuk mengalahkan Bruce dengan kemampuannya saat ini, tentu saja, kecuali dia menggunakan Permata Waktu, seperti dia berurusan dengan Dormammu.

Tapi Bruce pasti tidak akan memberinya waktu untuk membuka Permata Waktu.

"Ayo mulai!" kata Bruce.

Begitu Bruce selesai berbicara, Strange langsung menyerang. Kekuatan sihir yang kuat berkumpul di tangannya dan membentuk cambuk emas.

“Bang!”

Cambuk emas langsung menuju ke Bruce, dan kekuatan yang kuat membuat es dan salju di sekitarnya langsung pecah.

Tapi Bruce hanya bergerak sedikit, maka cambuk itu tidak pernah bisa menyentuhnya.

“Itu terlalu lambat.” kata Bruce dingin.

Kata-kata itu membuat ekspresi Strange sangat berubah.

Kemudian dia langsung menggunakan Sihir Pemisah secara bersamaan, lalu seluruh tubuhnya langsung berubah menjadi delapan sosok.

Setiap sosok seperti entitas yang langsung bergegas menuju Bruce. Jika Bruce adalah orang biasa, dia tidak akan bisa mengetahui yang benar atau yang salah.

Tetapi Bruce memiliki Telepati Laba-laba, dan dia juga memiliki Telekinesis Manusia Super.

"Ledakan!"

Dalam sekejap, gletser besar di sekitar mereka ditarik keluar dari tanah, dan kemudian gletser berubah menjadi serpihan es di bawah Superhuman Telekinesis Bruce yang kuat.

Potongan-potongan es yang pecah ini melayang di sekitar tubuh Bruce, dan pada saat ini, Bruce mengambang di udara, dan tampak seperti dewa es dan salju.

Suara mendesing…

Ribuan keping es dibuat menjadi anak panah terbang dan ditembakkan seperti kilat.

Saat ini, Strange terkejut, dan dia pikir itu luar biasa. Potongan es itu sepadat titik hujan, dan dia tidak bisa sepenuhnya menghindari es.

Mungkin itu akan mematahkan tulangnya.

Tanpa metode apa pun, Strange harus melambaikan tangannya dan langsung menyulap perisai dengan kekuatan sihir. Dia ingin memblokir semua es batu di depannya.

“Bang!”

Tapi kekuatan kepingan es ini terlalu kuat, apalagi ditambah Psychokinesis Bruce yang menakutkan.

Strange benar-benar kelelahan ketika dia hanya menahan seperlima dari anak panah es yang terbang.

Ini adalah pertama kalinya Strange melihat Bruce melepaskan kekuatan yang begitu menakutkan. Dia hanya mengandalkan kekuatan Psychokinesis untuk mengalahkannya secara langsung.

Dan pada saat Strange jatuh, Bruce menghentikan serangannya. Lalu dia perlahan melayang di depan Strange.

Matanya dingin, seolah-olah dia sedang melihat semut mol.

“Apakah ini kekuatan yang kamu miliki sekarang? Saya ingin bertanya kepada Anda bahwa jika musuh yang Anda hadapi sama kuatnya dengan saya, bagaimana Anda menghadapinya?

Pada saat ini, Strange jatuh di tanah salju dan terengah-engah. Dia memandang Bruce yang berada di tempat tinggi, dan terkejut di dalam hatinya.

Kesenjangan di antara mereka sangat besar sehingga hampir tidak ada cara untuk menebusnya. Karena itu, menghadapi musuh seperti itu, itu berarti dia tidak bisa melakukan apa-apa selain putus asa.

"Tapi kamu di sini, dan itu sudah cukup." Saat ini, kata Strange.

Dia merasakan kecilnya kemampuannya di hati untuk pertama kalinya. Tapi wajah Bruce tersenyum setelah mendengar apa yang dia katakan.

"Tapi jika musuhnya adalah aku?" Begitu dia mendengar kata-kata itu, Strange gemetar hebat, dan bahkan jiwanya tidak bisa menahan gemetar.

Menghadapi musuh seperti Bruce, dia tidak memiliki kesempatan untuk menang. Karena sampai sekarang, dia tidak tahu apa kelemahan Bruce.

Bagaimana dia bisa bertarung dengan Bruce? Sekali lagi, Strange merasa putus asa. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menghadapi musuh yang begitu kuat seperti Bruce.

Saat ini, Bruce hanya melihat Strange seperti ini. Dia tahu bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk bertindak.

Bab 159: Melawan Kehendak

Saya Bisa Download

Dalam pertarungan sebelumnya antara Bruce dan Strange, Bruce sudah memikirkan hal ini.

Aneh sangat bangga. Apalagi pada saat mempelajari sihir, Strange menunjukkan bakat yang tiada tara dan tidak ada seorang pun yang bisa menandinginya.

Pada saat yang sama, karena ini, pikiran putus asa Strange yang asli menjadi bangga lagi. Kalau tidak, dia tidak akan meminta hal yang dipelajari sendiri untuk dipelajari.

Bruce sangat jelas tentang hal ini.

Tentu saja, dia tidak akan keberatan. Bagaimanapun, Strange benar-benar jenius, dan normal baginya untuk memiliki psikologi yang membanggakan.

Tapi dia tidak bisa melepaskannya dengan bebas, jika tidak maka akan sulit untuk dikendalikan. Dia punya caranya sendiri, dan itu adalah bahwa dia akan menghancurkan kepercayaan Strange sekarang.

Dan efek terbesar dari melakukannya adalah untuk menanamkan sosoknya yang tak terkalahkan di hati Orang Asing secara mendalam. Maka akan sangat mudah untuk mengendalikan Doctor Strange ini di masa depan.

Pada saat ini, wajah Strange penuh dengan kebingungan. Dia telah belajar sihir untuk waktu yang lama, tetapi sepertinya dia masih tidak dapat menemukan jalan untuk pria ini.

Bruce ini terlalu kuat, dan mungkin bahkan Sorcerer Supreme tidak sebaik dia.

Dia juga mendengar berita tentang Bruce dari Mordo, tetapi dia hanya tahu bahwa Bruce ada hubungannya dengan Avengers, tetapi sebenarnya dia bukan Avenger. Dia begitu misterius dan kuat sehingga dia tidak bisa mengejarnya!

“Jika musuh masa depanku benar-benar kamu, apakah aku akan memiliki harapan untuk menang di masa depan?” Saat ini, Strange agak putus asa. Dihadapkan dengan musuh seperti Bruce, dia tidak sepenuhnya memiliki kesempatan untuk menang.

Dia adalah orang yang sangat pintar yang tahu orang apa yang bisa dia provokasi atau tidak. Dan di matanya, Bruce adalah orang yang tidak bisa dia kalahkan.

“Jadi kau akan menyerah seperti itu? Sejauh yang saya tahu, Anda bukan orang seperti itu. ” Saat ini, Bruce mengatakan itu.

Dia tahu bahwa citranya yang tak terkalahkan telah tertanam dalam di hati Strange. Ini membuatnya sangat puas.

"Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak mengerti. Sangat jelas bahwa saya tidak bisa menang, apakah saya masih bertarung? ” Saat ini, Strange mengatakan ini.

Dia adalah orang yang sombong, tidak peduli apa kesulitan mereka, dia akan mampu mengalahkan mereka selama dia ada di sana. Tapi sekarang sepertinya dia tidak punya kesempatan.

Saat ini, Bruce melihat Strange yang dekaden dan kemudian tertawa dalam hatinya. Tampaknya pengaruhnya terhadap Doctor Strange ini begitu besar sehingga dia tidak percaya diri untuk menghadapi dirinya sendiri sama sekali.

Memang, tidak peduli itu Avengers nanti atau Doctor Strange yang sekarang. Jika mereka benar-benar menjadi musuh Bruce, mereka tidak akan menang.

Bruce yang sekarang belum mencapai tingkat Dewa Sejati, tetapi dia mengenal para Avengers itu dengan baik. Lebih penting lagi, dia telah mempersiapkan rencananya begitu lama.

Yang perlu dia lakukan adalah mencegah Avengers melawannya di masa depan. Inilah yang harus dicegah Bruce dengan segala cara.

Tapi bukan berarti dia pasti akan menjadi musuh Avenger. Kecuali mereka benar-benar menyinggung perasaannya dan itu tidak bisa dimaafkan.

“Yang Kuno sangat menghargai bakatmu. Alasan mengapa dia mengajari Anda dengan sepenuh hati adalah karena dia ingin Anda menjadi Sorcerer Supreme sejati di masa depan. Apakah kamu tahu bahwa kamu mungkin adalah harapan dan pemimpin dunia sihir?” Saat ini, apa yang dikatakan Bruce membuat Strange benar-benar terkejut.

Sorcerer Supreme berikutnya? Apakah itu dirinya?

Kemudian, dia ingat sikap tuan itu kepadanya. Meskipun beberapa orang bersikap dingin padanya, dia masih bisa merasakan bahwa dia dihormati oleh mereka. Hanya saja dia tidak tahu mengapa sebelumnya.

Tapi sekarang sepertinya semuanya sudah jelas. Tidak peduli apa yang dia lakukan sebelumnya, para master tidak akan menghentikannya. Misalnya, dia terus mencuri buku sihir dari perpustakaan dan mengira tidak ada yang menemukannya.

Tetapi kenyataannya, bagaimana para master berpengalaman itu tidak dapat menemukan perilakunya? Itu hanya karena dia bisa menjadi Sorcerer Supreme berikutnya, jadi mereka tidak menghentikannya.

"Apakah kamu serius?" Saat ini, wajah Strange terkejut dan bertanya-tanya.

Apa yang dikatakan Bruce sebenarnya tidak membuatnya merasa senang atau bangga. Dan dia merasa bahwa itu adalah tanggung jawab.

Menjadi Sorcerer Supreme berikutnya berarti tanggung jawab, tanggung jawab melindungi seluruh dunia.

Sebelumnya, dia berpikir bahwa dia hanya salah satu dari banyak murid Kuno, tetapi dia tidak berharap bahwa dia akan sangat menghargainya.

“Ya, Anda mungkin menjadi Sorcerer Supreme berikutnya. Meskipun saya tidak terlalu yakin, harapan Orang Kuno pada Anda telah melebihi siapa pun. Dia tidak menyalahkan Anda bahwa Anda ingin belajar sendiri, tetapi meminta Anda untuk datang kepada saya.

“Itu hanya karena dia ingin kamu tahu bahwa kekuatanmu tidak cukup kuat. Dapat dikatakan bahwa dia adalah orang yang paling peduli padamu. Tapi sepertinya kau mengecewakannya.” Saat ini, Bruce tidak menyebut dirinya sendiri.

Bagaimanapun, sebagian besar pengetahuan Strange diajarkan oleh Profesor Ancient One, dan oleh karena itu, Ancient One adalah guru sejati Doctor Strange, sementara dia hanya seorang konselor.

Setelah mendengar kata-kata Bruce, Strange bingung. Apakah dia mengecewakan Yang Kuno?

Bagaimana?

Saat ini, Bruce tentu saja tahu apa yang dia pikirkan. Kemudian dia melihat Strange di depannya dan berkata lagi.

“Kamu melihat apa yang tidak bisa kamu kalahkan, jadi kamu menyusut. Itu sangat normal. Tapi kamu perlu tahu bahwa alasan mengapa dunia nyata begitu aman di tahun-tahun ini hanya karena penjaga dari Sorcerer Supreme.”

“Tidak peduli seberapa kuat lawannya dan tidak peduli apakah dia siap, dia akan selalu bersedia bertarung melawan musuh kapan saja. Bagaimana denganmu?" Saat ini, kata-kata Bruce seperti interogasi seperti jiwa.

Setelah mendengar kata-kata Bruce, Strange sangat terkejut. Awalnya, dia mengira dia adalah seorang dokter, bukan seorang tentara.

Tapi sekarang sepertinya dia sudah menjadi tentara sejak dia berlatih sihir. Oleh karena itu, ia harus berusaha terus menerus.

Tapi sekarang, dia selalu berpikir bagaimana dia bisa lari dari tanggung jawab ini. Karena dia pikir ini bukan yang harus dia tanggung. Namun, dia salah. Jadi, sangat salah.

“Lalu apa yang harus saya lakukan?” Saat ini, mata Strange mulai tegas, ketika dia melihat Bruce di depannya dan bertanya lagi.

Itu adalah ketakutan sebelumnya, tapi tidak takut. Dan itu adalah mata seorang prajurit sejati.

Saat ini Bruce tersenyum.

Bab 160: Penindasan

Saya Bisa Download

Yang diinginkan Bruce hanyalah mencoba merangsang pola pikir Strange. Jika Strange mengambil inisiatif tanggung jawab karena kematian Ancient One di masa depan, maka sekarang sepenuhnya bergantung pada kata-kata Bruce.

Mungkin kata-kata itu tidak bisa sepenuhnya menguatkan keyakinan Strange, tapi bagaimanapun, setidaknya itu telah mencapai beberapa hasil. Saat ini, melihat ekspresi Stange saat ini, Bruce sangat puas.

Lebih penting lagi, tujuan paling penting Bruce melakukan ini hanyalah untuk membuat Doctor Strange yang pintar dan angkuh benar-benar mempercayainya.

Karena bahkan dalam plot asli film tersebut, hanya setelah kematian Ancient One, Strange benar-benar mempercayainya, dan kemudian dia melanjutkan untuk melaksanakan kehendaknya.

Jadi apa yang Bruce lakukan sekarang hanya untuk membuat Strange percaya sepenuhnya padanya.

Pada saat ini, Bruce memandang Strange di depannya dan berkata lagi, "serang aku!"

Setelah mendengar ini, pada awalnya, Strange ragu-ragu untuk sementara waktu, tetapi dia akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan. Dia tahu bahwa dia pasti tidak bisa mengalahkan Bruce. Tapi pola pikirnya tidak sama seperti sebelumnya.

Sekarang bahkan dia tahu apa hasilnya, dia masih melancarkan serangan. Karena sekarang di matanya, satu-satunya hal yang harus dia lakukan adalah mengambil tanggung jawab.

"Ledakan!"

Perang sengit dimulai sekali lagi. Strange adalah seorang jenius sihir, dan dia juga seorang pria pintar yang mampu menemukan peluang sekecil apa pun dalam situasi putus asa.

Dan di perang kedua dengan Bruce, Strange menunjukkan kekuatan tempur yang sama sekali berbeda, yang bisa dikatakan cukup kuat.

Dalam pertarungan melawan Bruce, kekuatannya juga meningkat, dan sepertinya tidak ada batasan untuk peningkatannya. Pada saat yang sama, kekuatan sihir yang kuat terus-menerus meledak, yang hampir bisa dikatakan menakutkan.

Strange yang sekarang sama sekali tidak seperti master yang baru saja memulai. Tapi meski begitu, Bruce masih seperti gunung tinggi di depannya.

Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia masih tidak bisa menyakiti Bruce sama sekali. Ini hampir menjadi musuh yang membuatmu putus asa.

Tapi Strange tidak menyerah. Dan dia bergegas ke Bruce lagi dan lagi, bahkan jika dia sudah terluka.

Lebih penting lagi, dia sepertinya sudah lupa bahwa luka di tangannya belum sembuh dan dia menyerang Bruce berkali-kali, penampilannya sudah di luar dugaan Bruce.

Tapi tetap tidak ada efeknya.

Sampai dua atau tiga jam kemudian, Strange sudah menggunakan semua mantra yang telah dipelajarinya. Tapi Bruce masih tetap melayang di udara dengan tenang.

Saat ini, dia hanya menatap Strange di bawahnya dengan tenang, dengan senyum di wajahnya, “Kamu telah bekerja keras, dan kamu lulus ujianku. Saya berjanji kepada Anda bahwa Anda dapat belajar sendiri di masa depan. ”

Setelah mendengar ini, Strange seharusnya senang, tapi sekarang dia tidak bisa bergembira. Karena di matanya, kata-kata Bruce seperti ironi.

Pada saat ini, dia sudah dengan jelas mengenali kekuatannya, yang dapat dikatakan bahwa itu tidak layak disebutkan di depan yang lebih kuat sama sekali. Dia hampir tidak memiliki cara untuk menghadapi musuh seperti Bruce.

Dan dia tahu bahwa ini karena belas kasihan Bruce. Kalau tidak, dia akan mati berkali-kali.

Tentu saja, Bruce melihat pikirannya. Jadi saat ini, dia berkata sambil tersenyum, "Kamu hanya punya satu kesempatan."

Tapi Strange menggelengkan kepalanya sedikit. Dia tahu bahwa kekuatannya tidak cukup, jadi angkuh baginya untuk belajar sendiri. Karena itu, bagaimanapun caranya, dia tidak ingin melakukan itu lagi.

Saat ini, dia dengan serius menatap Bruce dan berkata, "Tuan. Bruce, aku tidak mau belajar sendiri. Saya belum siap."

Dia akhirnya menyadari kekuatannya.  Saat ini, seulas senyum muncul di wajah Bruce. Dan dia menyukai orang yang cerdas dan spiritual.

Apakah ada masalah dengan belajar mandiri Strange? Tentu saja tidak.

Dan mungkin dia akan menjadi murid yang paling bangga dari Yang Kuno dengan kebijaksanaannya sendiri dalam waktu singkat. Tetapi akan ada banyak kekurangan dalam belajar mandirinya.

Salah satunya adalah sangat mudah untuk berjalan di jalan yang salah. Ini juga mengapa Yang Kuno menolak.

Dia tidak ingin Sorcerer Supreme berikutnya memiliki masalah hanya karena kelalaiannya. Tapi dia sendiri tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Jadi akhirnya, dia menyerahkan masalah ini kepada Bruce. Dan ternyata Bruce telah melakukannya dengan cukup baik dalam masalah ini. Strange sudah melihat dirinya sendiri dengan jelas.

“Nah, selanjutnya, Tuan Kuno akan terus mengajarimu. Selain itu, jika Anda memiliki masalah, Anda dapat datang kepada saya secara langsung, ”kata Bruce saat ini.

Menghitung waktu, Kaecilius seharusnya mendapatkan kekuatan dari dimensi gelap, dan mungkin dia akan segera menyerang tempat-tempat suci. Pada saat itu, itu akan menjadi konfrontasi pertama antara Strange dan Kaecilius.

Bagaimanapun, Kaecilius memiliki kekuatan Dormammu, jadi Strange saat ini tidak bisa menghadapinya. Oleh karena itu, akhir plot akan tetap sama seperti sebelumnya.

"Yah, terima kasih Tuan Bruce." Setelah mengatakan itu, Strange langsung pergi ke Sling ring.

Tetapi ketika Bruce hendak pergi, suara sistem tiba-tiba muncul di benaknya.

“Bip, selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan kepercayaan dari Doctor Strange, Stephen Vincent Strange!”

“Bip, selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan tugas dan mendapatkan 80.000 nilai energi!”

80.000 nilai energi? Itu benar-benar kejutan yang sangat besar bagi Bruce!

Kali ini, rencananya bisa dikatakan cukup berhasil. Dan itu tidak hanya membuat Strange memiliki tujuannya sendiri, tetapi juga membuatnya sepenuhnya mempercayainya, dan dia juga mendapatkan 80.000 poin nilai energi.

Ini membuat Bruce sangat puas! Tapi Bruce tidak tahu bagaimana menggunakan nilai energi 80.000 sekarang.

"Bip, tolong tuan rumah invasi Dormammu ke Bumi di akhir plot Doctor Strange!"

Pada saat ini, sistem sekali lagi memberikan tugas yang meminta Bruce untuk mencegat Dormammu, yang akan menjadi musuh bebuyutan Doctor Stranger di masa depan.

Menurut plot aslinya, setelah Kaecilius menyerang semua tempat suci, Bumi sudah tidak memiliki kekuatan sihir untuk melindungi dirinya sendiri. Pada saat itu, kekuatan Dormammu akan sepenuhnya menyerang Bumi.

Dan waktunya akan segera tiba. Tetapi pada saat ini, apa yang dipikirkan Bruce bukanlah tentang ini, tetapi tentang kehidupan Ancient One.

Dia tidak bisa membiarkan Yang Kuno mati. Inilah yang telah direncanakan Bruce sebelumnya. Karena itu, dia harus selalu memperhatikan Yang Kuno selama ini.

Jika dia masih belum berubah pikiran pada saat itu, maka Bruce harus mengambil beberapa tindakan pemaksaan, bahkan jika itu bisa berdampak pada masa depan.

Karena bagi Bruce, yang terpenting adalah bagaimana menghadapi Thanos di masa depan!

Continue Reading

You'll Also Like

13.3K 1.3K 24
WARNING!!! bxb ⚠️ Caine Chana salah satu anggota kepolisian sekaligus mantan detektif namun posisi nya kali ini menjadi mata² kepolisian atau yang bi...
48.6K 3.2K 43
Siapapun yang menyakiti orang terdekatku akan merasakan dekatnya kematian. -freya Ini Hanya Fiksi Jangan Dibawah Kedunia Nyata JADWAL UP (SEBISANYA D...
142K 917 3
Love,Race And Family "No matter how you are, a race is still race" "Don't be afraid about you car, be afraid if you can't control it" "You mess with...
253K 9.3K 69
Suatu hari seorang gadis yang sedang tidur pada malam hari, ia bertemu dengan sosok yang ia rindukan muncul dalam mimpi nya. Yaitu ayah nya beliau me...