I Can Download

By TrueEnding

5.2K 404 23

Setelah bangun pada suatu hari, Bruce Lite mendapati dirinya memiliki tubuh Agen Amerika yang menikmati segal... More

Bab 54-60
Bab 61-70
Bab 71-80
Bab 81-90
Bab 91-100
Bab 101-110
Bab 111-120
Bab 121-130
Bab 131-140
Bab 151-160
Bab 161-170
Bab 171-180
Bab 181-190
Bab 191-200
Bab 201-210
Bab 211-220
Bab 221-230
Bab 231-240
Bab 241-250
Bab 251-260
Bab 261-270
Bab 271-280
Bab 281-290
Bab 291-300

Bab 141-150

186 15 2
By TrueEnding

Bab 141: Menekan Mordo

Saya Bisa Download

Ketika Yang Kuno mendengar kata-kata Bruce, dia sedikit terkejut. Jelas, orang ini tahu lebih banyak daripada yang dia bayangkan.

Apakah itu Master berikutnya, atau tentang urusan Mordo. Dia semua mengenal mereka dengan jelas, dan sepertinya mereka semua seperti yang diharapkan Bruce, yang membuatnya sangat terkejut.

Tapi dia tidak terlalu memikirkannya. Kebijaksanaan tertingginya mengatakan kepadanya bahwa orang di depannya tidak akan mengancam masa depan. Lebih penting lagi, dia telah hidup di dunia ini begitu lama, dan dia secara alami tahu bahwa akan ada sesuatu yang tidak dapat dia pahami di dunia ini.

Pada saat ini, Yang Kuno memandang Bruce dan penampilannya tidak berubah, tetapi nadanya agak serius.

“Ini aturannya. Ini juga pilihan saya. Apakah Anda ingin meyakinkan saya? ” Yang Kuno sudah melihat pikiran Bruce.

Tujuan dari orang di depannya adalah untuk membiarkan dia hidup. Tetapi tidak peduli apakah itu masa lalu atau masa depan, Yang Kuno telah memilih takdirnya sendiri.

Dia memiliki kekuatan Tuhan. Setelah bertahun-tahun, dia membuat alam semesta lain tidak memiliki cara untuk memperlakukan Bumi, Anda bisa membayangkan betapa kuatnya dia.

Meskipun Kaecilius adalah seorang jenius, kekuatannya jauh dari kekuatan Yang Kuno. Bahkan jika dia mendapat bantuan Dormammu, itu juga tidak mungkin baginya untuk membunuh Yang Kuno.

Dapat dikatakan bahwa jika Yang Kuno tidak ingin mati, tidak ada yang bisa membiarkannya mati. Tapi Yang Kuno punya pilihannya sendiri.

“Saya hanya merasa bahwa kemunculan Guru berikutnya tidak dapat dihindari, tetapi ini tidak membutuhkan pengorbanan Anda. Terkadang, Anda dapat mengubah cara untuk menghapus tanggung jawab ini dan melihat hal yang lebih baik. Tuan, Anda harus tahu apa yang saya maksud. ” Saat ini, kata Bruce.

Dia ingin meyakinkan Yang Kuno bahwa dia tidak harus menggunakan kematiannya sendiri untuk membantu Doctor Strange. Masih banyak cara lain.

“Terima kasih, Tuan Bruce. Saya akan mempertimbangkan apa yang Anda katakan. ” Saat ini, Yang Kuno memandang Bruce di depannya.

Kata-katanya sangat serius dan dia berkata dia akan mempertimbangkannya, tetapi Bruce tahu bahwa kata-katanya tidak akan mengubah keputusan akhirnya. Membujuk Yang Kuno adalah hal yang sangat sulit dan membutuhkan waktu dan kesempatan yang lama.

Jadi Bruce harus melakukannya selangkah demi selangkah.

“Yah, aku baru mengatakan ini sekarang. Yah, saya juga harus kembali untuk mempelajari apa yang belum pernah saya pelajari sebelumnya. ” Kemudian Bruce tersenyum dan langsung meninggalkan tempat itu.

Pelajaran berikut akan diajarkan oleh Mordo. Tidak peduli itu adalah transmisi ruang atau aspek pengetahuan lainnya, Yang Kuno tidak akan campur tangan secara pribadi.

Saat ini, ketika Yang Kuno menjaga Bruce, perasaan aneh muncul di matanya. Meskipun saran Mr. Bruce tidak menghilangkan keputusannya, itu memang melemahkan tekadnya.

Setelah itu, Bruce mengikuti Mordo untuk mempelajari beberapa sihir dasar, terutama transmisi ruang.

Mempelajari sihir memang merupakan hal yang sangat sulit. Bruce membutuhkan waktu lama, tetapi dia masih tidak secara langsung menggambar Lingkaran Pemancar emas. Namun, pengetahuannya tentang sihir semakin bertambah.

Dengan cara ini, waktu perlahan berlalu.

Kehidupan Bruce sangat sederhana, dia tidak mengolah sihir, tetapi membaca buku-buku kuno itu.

Tapi fondasi Bruce terlalu buruk. Dia tidak bisa memahami beberapa pengetahuan sihir yang sangat mendalam sama sekali. Bagaimanapun, Bruce bertahan.

Dia terus-menerus menghafal pengetahuan sihir dengan battle suit Ant-Man. Perhatian Bruce tidak terfokus pada belajar sulap, dia hanya ingin tahu lebih banyak tentang sulap.

Oleh karena itu, dia tidak perlu mempelajari semua sihir.

Lebih penting lagi, jika suatu hari, dia akan mengunduh kekuatan sihir super dari Yang Kuno, pada saat itu, jika dia hanya memiliki kemampuan untuk menggunakannya, tetapi tidak memiliki pengetahuan tentang cara menggunakannya, itu tidak masuk akal.

Pengetahuan adalah sesuatu yang perlu diakumulasikan secara perlahan. Oleh karena itu, selama periode ini, Bruce untuk sementara menjadi ekor bangau dalam mempelajari sihir di Kamar-Taj, dan hampir semua yang dia pelajari berjalan lambat.

Tetapi Bruce telah menyentuh banyak aspek, jadi di mata Guru lainnya, Bruce adalah orang yang tidak bisa memahami sihir dengan baik tetapi menyentuh banyak sihir, dan hanya tahu sedikit tentang dirinya sendiri.

Yang Kuno tidak memiliki pendapat tentang ini, dia juga tidak menghentikan Bruce. Tapi Mordo tidak. Bagaimanapun, Bruce adalah orang yang dia bawa ke sini, dan dia juga murid tertua dari Yang Kuno. Dia pikir dia harus memberinya pelajaran.

Pada saat ini, Mordo berdiri di depan Bruce dan memegang senjata di tangannya, dengan ekspresi serius di wajahnya.

“Lite, kamu orang yang pintar. Namun, terkadang, Anda perlu membuat fondasi yang baik. Kalau tidak, bahkan jika Anda memiliki instruksi dari Guru, akan sulit bagi Anda untuk membuat pencapaian apa pun. ”

Dan Bruce mengambil belati yang sangat kecil, yang tumpul dan tidak tersegel. Jadi itu tidak bisa menyakiti siapa pun sama sekali.

Dia memandang Mordo di depannya dan berkata, “Tentu saja, saya punya pertimbangan sendiri. Meskipun saya tidak memiliki bakat untuk itu, saya pikir itu baik bagi saya untuk belajar beberapa pengetahuan tentang sihir.

Setelah Mordo mendengar kata-katanya, dia menggelengkan kepalanya dan kemudian melemparkan senjata di tangannya. Itu berubah menjadi cambuk emas.

“Bang!”

Pada saat berikutnya, Mordo muncul di depan Bruce. Kekuatan sihirnya cukup kuat untuk memecahkan batu dengan mudah.

Saat ini, Bruce juga mengaktifkan sihirnya, tetapi dia benar-benar tidak pandai dalam aspek ini. Karena itu, dia menggunakan belati dan langsung menusuk.

Kemudian belati itu sudah ditempatkan di leher Mordo dalam waktu singkat sebelum dia bisa bereaksi.

"Ini bukan sihir." Saat ini, kata Mordo.

Dia tidak melihat Bruce menggunakan sihir sama sekali. Tapi pertempuran di antara mereka adalah kontes sihir.

Bruce mengangkat bahu dan berkata, "Dengar, aku bahkan tidak menggunakan sihir, tapi sepertinya kamu kalah."

Saat ini, Mordo tidak mengatakan apa-apa. Tangannya bergetar terus menerus, dan kemudian ruang yang kuat beriak pada saat ini.

Ruang seperti kaca langsung menabrak Bruce.

Ini adalah semacam sihir yang dimanipulasi. Meskipun tidak sebagus Yang Kuno, itu masih sangat kuat di tangan Mordo.

"Bang"

Pada saat berikutnya, dinding ruang angkasa menghantam Bruce secara langsung.

Kekuatan yang kuat mengguncang segala sesuatu di sekitarnya. Tetapi Mordo terkejut menemukan bahwa meskipun mantranya kurang dari satu kaki dari Bruce, tidak peduli apa, mustahil baginya untuk menyentuh Bruce.

"Psikokinesis?" Pada saat itu, Mordo terkejut. Dia benar-benar tidak menyangka Bruce memiliki kemampuan yang satu ini.

Bruce tersenyum dan kemudian pikirannya sedikit berubah. Dinding luar angkasa baru saja hancur seketika di bawah Psychokinesis yang kuat.

Di tangan Bruce, bola ajaib merah berubah menjadi seberkas cahaya, yang menyelimuti tubuh Mordo.

Selama periode ini, Bruce bukanlah orang yang tidak mendapatkan apa-apa. Dia sudah bisa menggunakan Origin Magic Power dengan ahli.

Origin Magic Power adalah sihir yang sangat canggih. Oleh karena itu, mustahil bagi Mordo untuk menahannya dalam waktu yang sangat singkat.

Saat ini, Yang Kuno yang berdiri di tempat tinggi, tersenyum lembut setelah melihat ini.

Bab 142: Kiamat

Saya Bisa Download

Pada saat ini, Mordo tidak memiliki cara untuk melawan Bruce yang ada di depannya. Kekuatannya memang lebih kuat darinya.

Meskipun Bruce tidak pandai berkultivasi sihir, jika Mordo ingin mengajari Bruce seperti pendatang baru, itu sama sekali tidak mungkin baginya. Pada saat ini, dia melirik Bruce dan menggelengkan kepalanya sedikit.

“Bagus untukmu, tetapi jika kamu ingin belajar sihir, aku harap kamu tidak menggunakan kekuatan eksternal.” Setelah mengatakan itu, Mordo berbalik dan langsung pergi.

Dan Bruce mengangguk, budidaya sihir memang sulit. Dengan kualifikasinya saat ini, jika dia ingin sepenuhnya mengolah sihir, dia harus menghabiskan banyak waktu, tetapi dia tidak punya waktu.

Setelah Mordo pergi, dia berjalan ke Ancient One. Tatapannya sedikit khawatir.

"Tuan, jika dia berkultivasi seperti ini, akan sulit baginya untuk membuat perbedaan." Ini adalah kekhawatiran Mordo.

Bagaimanapun, dia memiliki banyak pemahaman tentang kultivasi Bruce baru-baru ini, tetapi dia juga memiliki banyak pendapat tentang Bruce. Tapi dia bukan tandingan Bruce.

“Pengejarannya berbeda dari Anda dan saya. Biarkan dia pergi." Saat ini, Yang Kuno mengatakan ini.

Dia secara alami tahu apa yang dilakukan Bruce baru-baru ini, tetapi dia tidak mengganggunya. Itu semua keputusan Bruce, dan Ancient One percaya bahwa Bruce tidak begitu saja. Mungkin dia menyembunyikan dirinya lebih dalam.

“Tapi kita harus mencegah hal seperti pembelotan Kaecilius itu terjadi lagi. Invasi ke dimensi gelap menjadi semakin serius di dunia nyata kita dan kita membutuhkan bantuan.” kata Mordo lagi.

Dia sangat konservatif dan tidak berniat untuk melanggar aturan. Dan dapat dikatakan bahwa dia adalah orang yang paling serius dan tradisional di antara semua murid Kuno, dan dia menaruh banyak perhatian pada hal ini.

“Aku punya rencanaku sendiri. Jangan khawatir." Saat ini, Yang Kuno mengatakan ini dengan tenang, menggoyangkan kipasnya di tangannya.

Setelah mendengar ini, Mordo ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi Yang Kuno sudah pergi.

Tuannya adalah Sorcerer Supreme dan memiliki kekuatan yang sangat kuat. Di alam sihir, Yang Purba adalah Maha Guru sejati. Meskipun Mordo memiliki beberapa pendapat, dia tidak akan meragukan apa yang ingin dilakukan oleh Ancient One.

"Saya berharap begitu." Setelah mengatakan itu, Mordo juga langsung pergi.

Saat ini, setelah bertarung dengan Mordo, Bruce tenggelam dalam praktik pengetahuan sihir lagi. Buku-buku magis ini ditulis oleh nenek moyang yang mencatat pengetahuan yang sangat penting.

Bruce telah belajar banyak dari pengetahuan sihir ini. Dan juga di buku-buku ini, dia melihat nama yang menarik.

Wahyu!

Nama itu membuat Bruce yang sedang berkonsentrasi belajar sihir, memiliki sedikit cahaya di matanya. Bruce begitu akrab dengan nama itu sehingga Bruce harus melihatnya dengan serius.

Kemudian dia melanjutkan membaca.

Apocalypse lahir pada dinasti pertama Mesir Kuno pada 3000 SM. Dia telah memerintah seluruh Mesir Kuno untuk waktu yang lama dan memiliki kekuatan seperti Tuhan dan seperti dewa yang nyata. Dia adalah satu-satunya kepercayaan mulia di usia tua itu.

Dikatakan bahwa setelah Apocalypse mendirikan dinastinya sendiri, dia mendapat kemenangan di setiap pertempuran. Dia sangat kuat. Tidak peduli lawan seperti apa dia, dia akan dibunuh oleh Apocalypse.

Kemudian, Apocalypse memanfaatkan kekuatannya untuk menciptakan empat sosok menakutkan yang kuat dan tak terkalahkan. Mereka memberikan kontribusi untuk pengembangan dinasti abadinya.

Empat sosok kuat disebut Empat Penunggang Kuda dari Kiamat!

Tetapi dalam sebuah upacara Apocalypse tertidur tanpa alasan dan dia tidak bangun lagi.

Sepertinya dia telah menghilang. Dan Empat Penunggang Kuda Kiamat juga menghilang.

Setelah melihat ini, mata Bruce penuh kejutan. Ada sedikit catatan tentang Apocalypse di buku-buku kuno, bahkan nama Apocalypse pun tidak jelas.

Itu hanya legenda di dunia, tetapi karena beberapa Maha Guru menemukan keajaiban khusus, cerita ini baru saja ditulis.

Bagi yang lain, ini mungkin hanya cerita kecil, yang tidak mewakili apa pun. Tetapi bagi Bruce, informasi di hadapannya ini benar-benar mencengangkan.

Karena Apocalypse adalah nenek moyang Homo Superior dan juga penjahat super di Homo Superior. Dan sosok legendaris itu benar-benar muncul di jagat film Marvel di hadapannya!

Bruce perlahan menutup buku tebal itu, dan wajahnya terlihat sangat terkejut. Dunia tidak sesederhana yang dia pahami, dan ini adalah pertama kalinya dia menemukan legenda tentang Homo Superior dari buku ini.

Jika benar, berarti Homo Superior akan muncul di dunia. Ketika Bruce memikirkan hal ini, dia terus mencari catatan tentang Homo Superior.

Tapi dia tidak mendapat apa-apa sampai tengah malam. Kecuali Kiamat itu, tidak ada catatan tentang Homo Superior.

"Apa yang sedang terjadi? Apakah itu salah?” Saat ini, Bruce bergumam pada dirinya sendiri. Dia sepertinya telah menemukan sesuatu yang menakjubkan.

Jika Homo Superior benar-benar ada, itu menunjukkan bahwa pengamat masa depan, dan bahkan dewa-dewa akan muncul di dunia.

Pada saat itu, dunia tidak akan menjadi dunia film yang sederhana. Ini mungkin menjadi kekacauan besar di seluruh dunia Marvel, dunia yang sangat kacau.

Tentu saja, ada penjelasan lain tentang ini, yaitu munculnya multi-alam semesta. Dia mendapat informasi tentang multi-semesta dari buku sihir juga.

Setiap alam semesta memiliki keunikannya sendiri, dan karakter serta peristiwa di dalamnya sangat berbeda. Tetapi suatu hari, multi-alam semesta akan menjadi seperti arus deras yang mengalir ke lautan nyata dan kemudian membentuk dunia yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ini adalah apa yang telah dilihat Bruce sebelumnya, tetapi dia selalu percaya bahwa hal semacam ini tidak akan terjadi dalam ribuan tahun. Tapi sekarang sepertinya itu tidak akan memakan waktu lama.

Mungkin setelah plot aliansi Avengers 3 yang merupakan simpul dia datang ke dunia. Dia tidak jelas tentang plot selanjutnya, tetapi tidak ada keraguan bahwa Thanos akan terbunuh dalam plot aliansi Avengers 4.

Hanya saja Bruce tidak tahu bagaimana Thanos dibunuh.

Tiba-tiba, Bruce punya ide. Begitulah mungkin plot aliansi Avengers 4 tidak akan muncul di dunia ini.

Setelah plot aliansi Avengers 3, mungkin itu adalah konvergensi multi-universe. Saat itu, bukan hanya para pahlawan yang tidak muncul yang pernah muncul, tetapi juga para Homo Superior yang tidak pernah muncul.

Mungkin, itu akan menjadi peristiwa besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bruce memiliki firasat bahwa hal-hal ini akan terjadi, hanya saja dia tidak begitu yakin tentang hal ini. Tetapi dengan pemahamannya yang terus-menerus tentang dunia dan setelah membaca buku-buku sihir kuno, dia sangat yakin.

Plot aliansi Avengers 3 seperti makanan pembuka. Setelah itu, itu hanya tabrakan universal yang nyata!

.

Bab 143: Mata Agamotto

Saya Bisa Download

Bruce harus menemukan beberapa cara untuk menghadapi terjadinya hal-hal ini terlebih dahulu. Pengalamannya sebelumnya hanyalah gelombang angin kecil.

Anda pasti tahu, jika semua karakter dalam komik itu dimasukkan ke dunia, apa yang akan terjadi? Karena itu, Bruce harus menyiapkan caranya sendiri untuk menghadapinya.

Tapi itu belum waktunya, jadi Bruce tidak perlu khawatir sebelumnya. Namun, dia masih perlu mempersiapkan diri dengan baik.

Kemudian Bruce meletakkan buku itu di tangannya, dan ketika dia hanya ingin pergi, sesosok muncul di depannya. Itu adalah Tuan Kuno..

“Kau terlihat khawatir.” Saat ini, Yang Kuno mengatakan ini secara langsung, melihat buku di tangan Bruce. Dia telah membaca semua buku di sini, oleh karena itu dia tahu apa yang telah dicatat dalam buku ini.

Dan Bruce sama sekali tidak terkejut dengan kedatangan Ancient One. Dia melihat Yang Kuno di depannya dan kemudian berkata, "Kamu tahu semua catatan di buku itu?"

Yang Kuno mengangguk, “Ini tentang sihir kuno. Apa? Anda sangat tertarik dengan itu?”

Pada saat itu, Bruce meletakkan buku itu di rak, dan kemudian dia berjalan ke Ancient One dan berkata, "Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Apocalypse?"

Wahyu? Setelah Yang Kuno mendengar nama ini, dia tercengang oleh ini, dan kemudian dia bertanya, "Anda tidak tertarik dengan sihir kuno, tetapi dalam hal ini?"

Saat ini, Bruce menganggukkan kepalanya. Faktanya, hanya Yang Kuno yang bisa memberinya penjelasan sekarang.

Yang Kuno melihat sekeliling buku-buku di sekitar mereka dan wajahnya tenang. Dalam benaknya, Apocalypse sepertinya ada, tetapi tidak ada yang bisa membuktikannya.

Dia juga telah berkali-kali menjelajahi rahasia dunia sebelumnya, tetapi akhirnya dia tidak menemukan apa pun. Dan dia juga belajar di Apocalypse. Itu juga tidak ada hasil.

Meskipun orang yang sebanding dengan dewa ini ada untuk jangka waktu tertentu, dia akhirnya menghilang di zaman kuno. Tidak ada yang bisa membuktikan keberadaannya.

Setelah mendengar kata-kata ini, Bruce menghela nafas dalam hatinya. Sebenarnya, bahkan Yang Purba tidak mengetahui keberadaan Homo Superior. Meskipun Yang Kuno memiliki kebijaksanaan tertinggi, dia tidak dapat menjelajahi rahasia utama alam semesta.

Seperti Kiamat.

Seperti Homo Superior.

Oleh karena itu, satu-satunya penjelasan adalah bahwa Homo Superior yang diwakili oleh Kiamat mungkin pernah ada sebelumnya, tetapi tidak ada yang tahu mengapa mereka menghilang. Atau mereka tidak berada di dunia ini, tetapi di multi-alam semesta.

Tapi bagaimanapun, mereka akhirnya akan datang ke dunia.

“Saya tahu Anda tertarik pada beberapa rahasia dan pengetahuan. Ikut denganku." Saat ini, Yang Kuno memandang Bruce dan berkata, membiarkan Bruce pergi bersamanya.

Segera, mereka sampai di rak yang dikunci oleh rantai besi. Ini semua adalah buku koleksi pribadi Ancient One, bahkan Sorcerer Supreme dari segala usia.

“Mungkin kamu akan tertarik dengan banyak hal di sini. Rahasia tentang dunia juga ada di sini. Saya tidak bermaksud apa pun yang memungkinkan Anda melihat ini. Sebenarnya, saya tidak tahu apa rahasia Anda sampai sekarang, tetapi saya tahu bahwa Anda tidak membahayakan dunia nyata, bukan? ” Saat ini, Mata Kuno Satu sangat serius dan dia menatap Bruce seperti ini.

Dia membenarkan sesuatu bahwa jika Bruce benar-benar seperti dugaannya sendiri.

"Ya." Pada saat ini, Bruce tidak menyangkalnya, dan dia tidak punya alasan untuk menyangkalnya.

Padahal, dia sebenarnya tidak merugikan dunia nyata. Tidak peduli seberapa kuat dia, dia harus melindungi dirinya sendiri pada awalnya, dan kemudian dia akan membuat dirinya menjadi lebih kuat.

Setelah menerima jawaban Bruce, wajahnya muncul dengan sedikit senyuman.

“Mulai sekarang, kamu bisa menelusuri semua buku koleksiku. Dan aku ingin menunjukkan satu hal padamu.” Yang Kuno berbalik secara langsung, dan Bruce hanya merasa bahwa ruang di sekitarnya berubah.

Ini adalah kekuatan Yang Kuno. Ketika dia menggunakan kekuatan sihir, fluktuasi energi sangat rahasia dan tidak ada gerakan. Tampaknya semuanya terjadi seperti aturan aslinya.

Ketika Bruce melihat segala sesuatu di sekitarnya, dia sedikit menyipitkan matanya.

Tidak ada hal lain di sekitarnya, tetapi hanya tiga gerbang. Pintu-pintu ini semuanya transparan. Dan setiap pintu memiliki simbol khusus.

“Tempat saya terhubung dengan tiga tempat suci di dunia. Selama ada krisis, saya bisa merasakannya. Tentu saja, bukan ini yang ingin saya katakan.” Yang Kuno tersenyum dan kemudian melambaikan tangannya ke Bruce.

Pada saat berikutnya, sebuah meja batu kuno muncul perlahan, dan banyak mantra diukir di atas batu itu. Mantra-mantra ini sudah sangat tua, dan tidak ada yang tahu apa itu.

Bahkan setelah membaca begitu banyak karya magis, Bruce masih tidak tahu apa-apa tentang itu. Tapi ini bukan fokusnya, tapi benda di atas meja batu.

Mata Agamotto!

“Ini adalah Mata Agamotto? Kenapa kau membawaku ke sini?” Saat ini, Bruce bertanya.

Dia bukan orang Kamar-Taj atau master. Secara teori, dia tidak memenuhi syarat untuk memasuki tempat suci Guru.

Yang Kuno tidak segera menjawabnya. Sebaliknya, dia langsung mengangkat tangannya.

"Mendesis!"

Pada saat ini, Eye of Agamotto dibuka secara langsung. Lingkaran hijau yang kuat dilepaskan.

Cahayanya tidak menyilaukan, tetapi ada kekuatan misterius dan kuat yang sepertinya mengandung semua hal di alam semesta. Itu kuat tetapi masih membuat orang ingin menyentuhnya.

"Seperti yang Anda lihat, ini adalah Permata Waktu dari enam Permata Tak Terbatas yang legendaris." Yang Kuno berkata langsung.

Bruce pasti pernah melihat Permata Pikiran sebelumnya, jadi Yang Kuno tahu Bruce tahu apa itu.

Saat ini, Bruce menganggukkan kepalanya. Faktanya, dia selalu tahu bahwa Permata Waktu adalah benda suci mereka.

“Ke depan, mungkin akan banyak terjadi bencana. Sekarang Avengers sudah memiliki beberapa hambatan. Meskipun saya dapat melihat masa depan melalui Permata Waktu, masa depan penuh dengan ketidakpastian. Saya hanya bisa mengkonfirmasi satu atau dua hal.”

Bruce mengangguk. Bahkan, perubahan kecil apa pun dapat mengubah beberapa hasil kecil di masa depan. Dan jika diakumulasikan, itu akan menjadi pecahnya peristiwa besar. Oleh karena itu, kekhawatiran Ancient One masuk akal.

“Saya harap Anda dapat membantu Sorcerer Supreme berikutnya untuk menjaga Permata Waktu di dunia nyata. Karena Anda memiliki kekuatan yang telah melampaui dunia. Aku tahu memintamu seperti ini tidak sopan, tapi aku mohon kau berjanji padaku.” Saat ini, Yang Kuno sangat serius.

Dia tidak bisa memahami pikiran Bruce, juga masa lalu dan masa depannya. Tapi ini juga menunjukkan bahwa Bruce sangat kuat.

Dia akan mati pada akhirnya, baik lebih awal atau lebih lambat, dan dia akan tetap mati. Karena itu, sebelum kematiannya datang, dia harus melakukan sesuatu. Dan di matanya, mungkin Bruce hanyalah jaminan dunia nyata di masa depan.

Bab 144: Godaan

Saya Bisa Download

Jika orang yang begitu kuat dapat membantu mereka melindungi dunia nyata, itu akan lebih baik bagi mereka.

Meskipun Sorcerer Supreme berikutnya adalah yang terbaik di antara segala usia. Dia masih perlu mengambil beberapa waktu untuk tumbuh menjadi master yang berkualitas.

Setelah mendengar kata-kata Ancient One, Bruce tercengang, lalu dia sedikit mengangguk. Pada saat ini, percakapan di antara mereka tidak relevan dengan konspirasi. Itu hanya permintaan dari Yang Kuno.

Terlepas dari apakah Yang Kuno memilih untuk mati dalam pertempuran dengan Kaecilius atau menundanya untuk waktu yang singkat, dia selalu fana, dan akhirnya akan mati.

Bruce bisa memprediksi bahwa setelah master berikutnya-Doctor Strange menjabat sebagai Sorcerer Supreme, Ancient One akan berhenti menyerap kekuatan dimensi gelap. Dan selama dia berhenti, kematiannya tidak bisa dihindari.

Karena itu, kematiannya ditakdirkan. Dan Bruce benar-benar tidak punya cara yang lebih baik untuk menghentikannya.

“Aku bisa berjanji padamu bahwa aku akan membantu Sorcerer Supreme berikutnya untuk melindungi dunia nyata.” Saat ini, kata Bruce.

Begitu dunia nyata hancur, Bruce sendiri juga akan berada dalam masalah.

Setelah mendengar janji Bruce, Yang Kuno menghela napas lega dan berkata, “Aku telah menghentikan banyak hal mengerikan yang terjadi, tetapi hal-hal buruk selalu datang terus menerus. Semua orang akan sampai pada langkah ini. Saya tidak bisa melihat seperti apa masa depan Anda, tetapi saya melihat kemungkinan bahwa akan ada masalah besar di dunia nyata di masa depan. Pada saat itu, pasti ada seseorang yang berani untuk menonjol.”

Yang Kuno juga pertama kali membuka hatinya untuk mengatakan ini kepada Bruce, dan wajahnya setenang biasanya. Saat ini, sepertinya dia menceritakan kisah yang sangat biasa, yang tidak pernah terjadi sama sekali.

Tetapi sebenarnya, dia telah mengalami terlalu banyak hal. Oleh karena itu, tidak peduli apakah itu akhir kehidupan atau kelahiran kehidupan, tidak ada banyak arti penting baginya.

Jika seseorang hidup begitu lama, itu akan menjadi seperti ini. Lebih penting lagi, untuk melindungi dunia nyata, dia telah mengabdikan begitu banyak.

"Apakah menurutmu orang yang berani menonjol adalah aku?" tanya Bruce.

“Mungkin kamu, tapi bisa juga orang lain. Saya tidak tahu, ”kata Yang Kuno sambil tersenyum.

Dia bisa memata-matai masa depan tetapi dia tidak akan melakukan apa pun untuk mencegah sesuatu yang seharusnya terjadi terjadi, Semua hal memiliki hukumnya sendiri, Yang Kuno selalu mengerti itu.

Sebenarnya, apakah dia harus melanggar hukum, dia sangat berjuang di dalam hatinya. Tapi dia akhirnya memilih untuk tidak putus.

"Saya mengerti." kata Bruce.

Melihat Mata Agamotto di depannya, dia berkata lagi, “Mata Agamotto memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi saya mengerti bahwa Anda tidak terlalu tertarik dengannya. Ini adalah buku Cagliostro, yang mencatat beberapa hal tentang Permata Waktu dan dimensi gelap. Saya harap ini dapat membantu Anda.”

Yang Kuno meletakkan sebuah buku kuno di rak rantai besi di depan Bruce. Ini adalah pertama kalinya dia menyerahkan buku ini kepada orang lain secara inisiatif, karena buku tersebut mencatat penggunaan Permata Waktu.

Saat ini, Bruce sedikit terkejut. Dia tidak yakin apakah Yang Kuno benar-benar sangat mempercayainya. Lebih penting lagi, jika dia mempercayainya, mengapa sistem tidak mengingatkannya?

Saat ini, Bruce memikirkan ini di dalam hatinya. Di dunia ini, dia tidak akan sepenuhnya mempercayai siapa pun. Dia hanya mempercayai dirinya sendiri.

Tetapi Yang Kuno telah menyerahkan hal yang begitu penting kepadanya. Di mata orang lain, ini benar-benar semacam kepercayaan, tetapi Bruce ragu-ragu.

Tentu saja, dia ingin memiliki kekuatan untuk mengendalikan Permata Waktu. Tetapi hal-hal datang begitu cepat sehingga dia agak ragu-ragu.

"Tuan, saya hanya ingin memiliki kekuatan untuk melindungi diri saya sendiri." Setelah mendengar ini, Yang Kuno tersenyum.

Dia menatap Bruce dengan senyuman dan matanya bersinar terang. Tidak ada yang bisa menahan godaan kekuasaan sepenuhnya, termasuk dia.

Tapi jawaban Bruce sepertinya tidak terlalu tertarik untuk mengontrol Time Gem. Karena itu, Ancient One lebih yakin bahwa Bruce bukanlah orang yang mengejar kekuasaan secara membabi buta dan dia merasa lega.

“Kamu bisa perlahan membaca buku-buku ini dan memutuskan apakah kamu menggunakan Permata Waktu.” Setelah mengatakan itu, Yang Kuno tidak menunggu jawaban Bruce tetapi dia perlahan meletakkan buku di tangannya kembali ke tempat asalnya.

Tepat ketika Bruce ingin mengatakan sesuatu, suara sistem segera muncul di benaknya.

"Bip, selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan kepercayaan dari Yang Kuno!"

Bip, selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan tugas dan mendapatkan 50.000 poin nilai energi!”

Suara sistem membuat Bruce kaget. Sebenarnya, apa yang baru saja terjadi adalah ujian godaan Yang Kuno. Jika dia dengan mudah menerima, Yang Kuno akan meragukannya.

Tapi Bruce sangat berhati-hati dan tidak langsung menerimanya. Karena itu, bagi Yang Kuno, ini berarti Bruce bisa menahan godaan kekuasaan.

Karena Kitab Cagliostro mencatat Permata Waktu, yang melambangkan kehidupan abadi, dan tidak ada yang akan menolaknya. Dan Yang Kuno sudah memberitahu ini pada Bruce.

Namun Bruce tetap tidak langsung menerimanya. Karena itu, dia bisa mempercayai Bruce sepenuhnya.

Faktanya, bahkan Bruce tidak memiliki bantuan Time Gem dan dimensi gelap, rentang hidupnya juga sangat cukup. Tetapi dengan Time Gem, dia bisa meningkatkan umurnya setidaknya selama ribuan tahun.

Namun, dia tidak begitu tergoda dengan ini. Dan untuk Permata Waktu, Bruce juga sangat jelas bahwa Yang Kuno tidak akan mudah diserahkan kepadanya.

Sekarang, keraguan Bruce sebelumnya membuat Ancient One mempercayainya sepenuhnya.

"Bip, tolong tuan rumah dan dapatkan kepercayaan dari Doctor Strange, Stephen Vincent Strange dalam tiga bulan!"

Pada saat ini, tugas baru dikeluarkan lagi, dan seperti yang diharapkan, itu terkait dengan Doctor Strange. Semua ini di bawah kendali Bruce.

Dan sekarang dia telah mendapatkan banyak nilai energi setelah menyelesaikan tugas. Ini juga berarti bahwa dia dapat terus mengunduh kemampuan Yang Kuno.

Dan kemampuan inilah yang diinginkan Bruce.

Bab 145: Proyeksi Astral

Saya Bisa Download

Pada saat ini, Bruce berjalan ke sisi Yang Kuno lagi, dan membuat wajah Yang Kuno tampak sedikit ragu.

"Terima kasih atas kepercayaan Anda." Setelah mengatakan itu, Bruce mengulurkan telapak tangannya lagi dan melihat Yang Kuno.

Yang Kuno sedikit tercengang, tapi dia tidak meragukannya. Di matanya, Bruce jelas berterima kasih padanya, dia pasti tidak akan meragukan itu dan kemudian dia langsung mengulurkan telapak tangannya.

Meskipun fungsi sistem menjadi lebih kuat, cara mengunduhnya tetap tidak berubah.

Saat mereka bersentuhan, pikiran Bruce memikirkan informasi tentang Yang Kuno.

——-

[Nama] Yang Kuno.

[Identitas]: The Sorcerer Supreme: Penjaga dunia nyata.

[Kemampuan]: Super Magic (nilai energi 50w), Kekuatan Spiritual Super (nilai energi 20w), Super Wisdom (nilai energi, 20w), Transmisi Spasial (nilai energi, 10w), Ekstraksi Berpikir (nilai energi 10w), Proyeksi Astral ( nilai energi 5w), Komunikasi Hati (nilai energi 3w), Induksi Spiritual (nilai energi 3w), Energi Ajaib (nilai energi 2w), Psikokinesis (nilai energi 1,5w), Magic Shield (nilai energi 1,5w), Magic Hypnosis (energi nilai 1.5w), Magic Illusion (nilai energi 1.5w)

——-

Melihat kemampuan super Ancient One, Bruce kembali terkejut. Meskipun sekarang Bruce memiliki nilai energi 50000, masih tidak mungkin baginya untuk mengunduh semua kemampuannya.

Lebih penting lagi, hanya ada satu kemampuan yang dapat diunduh oleh nilai energinya, dan itu adalah Proyeksi Astral.

Itu adalah kemampuan yang sangat istimewa, dan hanya orang dengan kemampuan sihir yang kuat yang bisa melakukannya. Lebih penting lagi, kemampuan Ancient One bukan hanya dia mengeluarkan jiwanya sendiri dari tubuhnya.

Itu adalah kemampuan kuat yang benar-benar bisa mengeluarkan jiwa orang lain dari tubuh mereka.

Mordo tidak bisa melakukan ini sekarang. Bahkan Doctor Strange juga tidak bisa melakukannya. Dalam film itu, hanya Yang Kuno yang memiliki kekuatan untuk memukul jiwa orang lain keluar dari tubuh mereka.

Begitu jiwa seseorang dipukul keluar dari tubuh, tubuh manusia hanyalah boneka. Misalnya, Hulk, meskipun dia memiliki dua kepribadian, satu adalah Hauk, dan yang lainnya adalah Dr. Banner.

Tapi dia hanya memiliki satu jiwa. Oleh karena itu, begitu jiwa Hulk dipukul keluar dari tubuh, meskipun dia memiliki kekuatan fisik yang kuat, dia benar-benar selesai.

Tidak setiap master bisa melakukan ini dengan mudah.

Saat ini, nilai energi Bruce adalah 50.000, dia juga dapat memilih untuk mengunduh kemampuan lain. Tapi yang diinginkan Bruce adalah Astral Projection.

Meskipun itu bukan cara menyerang yang paling kuat di dunia Marvel, itu adalah yang paling aneh. Selama itu adalah kehidupan, ia memiliki jiwanya sendiri.

Dan begitu Bruce bisa mendapatkan kemampuan ini, kekuatannya bisa menunjukkan pertumbuhan berganda geometris. Dengan mengatakan itu, tanpa ragu-ragu lagi, Bruce langsung memilih untuk mengunduh Astral Projection pada tubuh Ancient One.

"Bip, koneksi berhasil."

Bip, mengunduh Astral Projection membutuhkan 50.000 poin nilai energi. Apakah Anda ingin melanjutkan? ”

Suara sistem membuat Bruce tersenyum, saat dia memilih untuk langsung melakukannya.

Bip, unduhan berhasil!”

Bip, selamat kepada tuan rumah karena menguasai kemampuan Proyeksi Astral!”

Ketika dia mendengar suara sistem di benaknya, dia merasakan kekuatan aneh melayang di sekitar tubuhnya.

Kekuatan ini bisa membuat jiwa melampaui tubuhnya, yang melampaui kenyataan dan mencapai dimensi lain. Selain itu, di dunia jiwa, waktu berjalan lambat.

Kemudian, Bruce melepaskan tangan Yang Kuno.

Kali ini, dia menambahkan kemampuan baru lagi. Yang Kuno pergi langsung setelah meliriknya, meninggalkan Bruce untuk melanjutkan membaca.

Dia ingin Bruce memahami Kitab Cagliostro, lalu dia bisa mengendalikan Permata Waktu. Dan Bruce juga mengetahui hal ini, dia langsung membuka buku itu dan mulai membaca.

Tapi mantra yang direkam di buku ini terlalu panjang dan sulit dimengerti. Selain itu, Bruce tidak memiliki bakat sihir. Ketika dia melihat ini, dia hanya merasakan sakit kepala.

Dia memang bukan jenius yang berlatih sihir. Tapi dia tidak terburu-buru, dia perlu melatihnya perlahan.

Karena itu, dalam lusinan hari berikutnya, Bruce menghabiskan hampir seluruh waktunya membaca di ruangan ini.

Dia membaca semua jenis buku.

Meskipun beberapa buku sangat dalam dan sulit untuk dipahami, ia dapat memperlambat waktu setelah mendapatkan kemampuan Astral Projection, sehingga memperoleh efisiensi membaca yang lebih tinggi.

Selama periode ini, tidak ada yang mengganggunya, dan Yang Kuno juga tidak muncul lagi. Tampaknya hanya ada Bruce yang tersisa di dunia ini.

Tetapi pada saat yang sama, Bruce tidak selalu membaca, dan dia juga prihatin dengan apa yang terjadi di luar dunia.

Avengers memiliki ketidaksepakatan besar atas RUU SOKOVIA. Dan Wakanda, yang disebut-sebut sebagai raja dunia ketiga, tewas dalam sebuah pertemuan, yang membuat banyak orang meragukan superhero.

Meski seluruh kejadian penuh kecurigaan, masyarakat internasional lebih mendukung penguasaan terhadap para pahlawan super itu. Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit – apakah pahlawan super harus diisi dengan kekuatan.

Karena sekali kontrolnya salah, itu akan berdampak besar. Tapi sekarang, tampaknya mengikat para superhero dan membiarkan mereka tidak lagi menjadi tidak bermoral seperti sebelumnya adalah cara terbaik untuk mengendalikan situasi saat ini.

Ketika Bruce menjelajahi Internet, apa yang dia lihat hampir semuanya tentang berita pahlawan super.

Waktu berlalu dengan lambat dan efek dari RUU SOKOVIA menjadi lebih dan lebih serius. Akhirnya, pahlawan super dibagi menjadi dua faksi.

Salah satu pemimpinnya adalah Iron Man, dia berjanji untuk menandatangani RUU tersebut dan akhirnya membiarkan dia berada di bawah kendali otoritas terkait.

Pemimpin lainnya adalah Captain America. Dia berpikir bahwa bahkan seorang superhero perlu memiliki kebebasan hidupnya sendiri dan tidak ingin dikendalikan oleh orang lain.

Masalahnya menjadi semakin serius, tidak ada kesimpulan. Tapi Bruce, yang selama ini fokus pada masalah ini, tidak terlalu memikirkannya.

Karena baik Iron Man maupun Captain America punya ide masing-masing. Tak satu pun dari mereka yang salah. Mereka semua punya alasan sendiri.

Hal ini pula yang menyebabkan Bruce kurang bersedia untuk ikut serta dalam plot Captain America:Civil War. Karena begitu dia terlibat, keseimbangan antara kedua belah pihak akan segera rusak.

Juga, seperti yang diharapkan, Iron Man juga menemukan Spider-Man kecil selama periode ini. Itulah yang telah diatur Bruce sebelumnya.

Bab 146: Pengkhianat

Saya Bisa Download

Selama waktu ini, baik Spider-Man kecil dan Scott telah mengirim beberapa pesan ke Bruce. Keduanya sekarang sepenuhnya mempercayai Bruce.

Adapun Penyihir Merah dan Quicksilver, mereka berada di Pangkalan Avengers sekarang, jadi mereka tidak menghubungi Bruce. Tapi Bruce sudah memberitahu mereka hal ini sebelumnya, jadi tidak akan ada masalah.

Yang perlu dia lakukan sekarang adalah menunggu sampai kedua belah pihak benar-benar berselisih. Setelah plot Captain America: Civil War, itu adalah plot Thor: Ragnarök.

Tapi itu terjadi di alam semesta dan tidak ada hubungan dengan Bruce. Namun, Odin, Bapa Para Dewa yang legendaris, akan segera datang ke Bumi lagi.

Pada saat itu, Odin sangat lemah dan tidak sebaik periode puncaknya. Karena itu, Bruce punya tiga gol berikutnya.

Yang pertama adalah terus mencari cara untuk mengunduh kemampuan kuat dari Ancient One, yang kedua adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari Doctor Strange, dan yang ketiga adalah menemukan cara untuk berhubungan dengan Odin.

Dan Bruce tidak akan campur tangan dengan kematian Odin. Karena itu adalah sesuatu yang sudah ditakdirkan, dan kekuatan Ordin juga mulai menghilang.

Kecuali jika dia dikirim ke Asgard, jika tidak, Odin tidak akan dapat memulihkan kekuatan aslinya. Bruce punya ide sendiri tentang hal ini.

Setelah membalas Parker dan Ant-man, Bruce kembali mempelajari Time Gem. Buku-buku ajaib ini mencatat banyak hal, yang sebelumnya tidak dipahami Bruce.

Meskipun Kamar-Taj bukanlah tempat paling misterius di dunia, itu jelas merupakan tempat yang penuh dengan rahasia. Dia bisa menemukan jawaban dari banyak hal aneh yang terjadi di dunia nyata

Adapun Ancient One, dia tidak menemukan Bruce di kemudian hari, tetapi dia fokus untuk menjaga stabilitas dunia nyata. Erosi dimensi gelap menjadi lebih parah.

Meskipun Bruce tidak berlatih sihir, dia masih bisa merasakannya. Tapi selama Yang Kuno ada di sini, Dormammu tidak akan bisa langsung menyerang bumi.

Karena itu, selama periode ini, Bruce selalu berlatih sihir dengan tenang dan memahami mantra panjang itu. Akhirnya, dia sampai di tempat Eye Of Agamotto berada.

Dia bebas masuk dan keluar tempat ini di bawah izin Yang Kuno. Kemudian dia langsung meletakkan Eye Of Agamotto di dadanya dan perlahan menutup matanya.

Hari-hari ini, dia mempelajari mantra yang terkait dengan Permata Waktu dengan sangat teliti, dan apa yang perlu dia lakukan sekarang adalah melakukan eksperimen nyata.

Saat itu Bruce menirukan aksi Doctor Strange di film aslinya, dia mengeluarkan sebuah apel dan menggigitnya beberapa kali lalu meletakkannya di atas meja. Setelah itu, Bruce langsung membuka Kitab Cagliostro dan menarik napas dalam-dalam.

Itu adalah eksperimen pertamanya.

Saat ini, Bruce turun ke pikirannya dan mengumpulkan pikirannya langsung di satu tempat, membuat gerakan dan melantunkan mantra.

"Retakan"

Pada saat ini, cahaya hijau mengalir ke tubuhnya, membentuk cincin waktu hijau di tangannya. Pada saat yang sama, Eye Of Agamotto juga dibuka.

Menghadapi apel di depannya, Bruce perlahan membalikkan telapak tangannya.

"Mendesis!"

Ketika telapak tangannya berputar searah jarum jam, seluruh apel menjadi lebih kecil dan kemudian layu dengan kecepatan yang sangat cepat. Dan ketika telapak tangannya berputar berlawanan arah jarum jam, apel itu kembali ke bentuk aslinya.

Ini adalah kekuatan Permata Waktu, yang dapat mengontrol waktu dalam rentang ruang tertentu.

Tentu saja, kali ini relatif, itu hanya satu tempat, bukan seluruh alam semesta. Meskipun kekuatan Time Gem cukup kuat untuk mempengaruhi seluruh dunia nyata, mustahil untuk membalikkan seluruh alam semesta.

Lebih penting lagi, Bruce tidak memiliki kekuatan sihir yang begitu kuat untuk mendukung konsumsi kekuatan sihir Permata Waktu. Tapi meski begitu, itu sangat menakutkan. Itu bisa membuat waktu kembali ke tempat semula, betapa kuatnya itu!

Pada saat ini, ledakan keras tiba-tiba muncul, disertai dengan beberapa teriakan.

Kemudian Bruce langsung meletakkan Eye Of Agamotto di tangannya dan Book of Cagliostro di tempat aslinya, lalu langsung bersembunyi.

"Apakah ini plot Doctor Strange?" Saat ini, Bruce sedikit terkejut.

Dia tidak mengharapkan plot Dokter. Aneh telah dimulai secara langsung. Menurut waktu, plot Captain America: Civil War seharusnya sudah berakhir.

Sebenarnya Bruce mengira akan ada waktu kosong, tapi sepertinya bukan itu yang dia pikirkan.

"Ledakan!"

Ada ledakan keras lainnya.

Pada saat yang sama, beberapa sosok muncul di perpustakaan. Salah satu dari mereka memiliki rambut panjang dan mengenakan jubah Tao.

Itu adalah pengkhianat, Kaecilius. Kaecilius mengeluarkan Kitab Cagliostro secara langsung dan menemukan tempat dengan akurat, merobek dua halaman. Kemudian dia telah mencapai tujuannya.

"Kau Kaecilius si pengkhianat, murid dari Master Kuno?" Saat Kaecilius berpikir bahwa rencananya berhasil, sebuah sosok datang.

Kemudian semua orang mengeluarkan perangkat surgawi, tampak serius dan bingung.

"Siapa kamu? Apakah kamu baru?" Kaecilius tidak melihat orang itu sebelumnya dan dia berkata dengan ragu.

Sosok ini adalah Bruce.

"Ya, saya baru." Saat ini, Bruce mengangguk. Dia memang baru, dan tidak perlu menyangkalnya.

"Itu sangat baik !" Setelah mendengar kata-kata Bruce, Kaecilius merasa lega, dia tidak perlu takut pada pendatang baru.

Kemudian dia membiarkan master di sampingnya langsung menyerang Bruce. Sang master memegang perangkat surgawi dan muncul di depan Bruce dalam sekejap.

“Bang!”

Seluruh ruangan bergetar di bawah kekuatan yang kuat. Alat angkasa itu mengenai tubuh Bruce secara langsung, dan Bruce tidak menghindar sama sekali.

Saat ini, semua orang di sekitar terkejut dan merasa luar biasa. Karena perangkat surgawi yang kuat itu tidak melukai Bruce sama sekali.

Bahkan beberapa paduan logam akan rusak di bawah serangan perangkat surgawi ini. Tapi Bruce hanyalah daging.

"Bagaimana itu mungkin?" Saat ini, wajah Guru tampak sangat terkejut.

"Terkadang, mantranya tidak efektif." Bruce tersenyum dan langsung menyerang. Bola ajaib merah meledak dan mengenai Master.

“Bang!”

Sang master melangkah mundur, menabrak dinding dan langsung pingsan. Mereka yang berlatih sihir umumnya lebih lemah.

"Ayo pergi!" Pada saat ini, Kaecilius merasa ada yang tidak beres dan memerintahkan untuk segera pergi.

Dia berpikir bahwa pria ini sangat aneh sehingga bahkan perangkat surgawi yang kuat tidak dapat melukainya sama sekali. Saat ini, semua orang langsung berubah menjadi bayangan hitam dan siap melarikan diri ke sini.

Bab 147: Menekan dan Mencacatkan Bruce.

Saya Bisa Download

Tapi tidak peduli seberapa cepat mereka, mereka tidak bisa lebih cepat dari Bruce. Pada saat ini, Bruce langsung muncul di depan mereka.

Ketika mereka melihat Bruce di depan mereka, wajah mereka berubah.

"Apa yang terjadi? Bagaimana dia muncul di depan kita?” Seseorang berteriak.

Bruce seperti hantu, dia sangat cepat sehingga tidak ada yang bisa menemukan bagaimana dia muncul di depan mereka secara tiba-tiba. Saat itu, Bruce tertawa, seperti sedang menipu mereka.

"Bunuh dia!" Kaecilius tidak tahan, dia memerintahkan orang-orang untuk menyerang secara langsung.

Tapi Bruce tidak takut pada mereka, dan seluruh tubuhnya bersinar dengan kilat terus menerus.

“Bang!”

Hanya dalam sekejap, Bruce telah mengalahkan semua orang yang hadir, tetapi dia tidak membunuh orang-orang itu.

Dia tahu bahwa Kaecilius dan yang lainnya tidak bisa mati seperti ini, jika tidak, akan ada dampak besar di masa depan. Dalam sekejap, Bruce muncul di depan Kaecilius dan menatapnya dengan tenang.

"Lari?" Kata-kata Bruce penuh dengan ejekan, tapi Kaecilius tidak punya niat untuk melawan.

Meskipun dia belum pernah melihat orang yang mengklaim sebelumnya, dia merasa sangat berbahaya. Tapi dia tidak tahu dari mana perasaan itu berasal.

"Siapa kamu? Apakah Anda ingin menghentikan saya? ” Saat ini, Kaecilius bertanya dengan hati-hati, dia takut Bruce akan marah.

Anak buahnya hampir dikalahkan oleh Bruce dalam sekejap. Jika dia benar-benar ingin menyerang, dia mungkin akan sama dengan anak buahnya.

“Aku tidak bermaksud menghentikanmu! Tapi kamu ingin membunuhku, aku harus melawan.” kata Bruce sambil tersenyum.

Sebagai murid dari Master Kuno, Kaecilius tidak berani melakukan apapun sekarang. Setelah mendengar kata-kata Bruce, dia melihat beberapa kertas di tangannya dan berkata, “Saya percaya Anda harus tahu apa yang tertulis di Kitab Cagliostro, dan Anda, tidakkah Anda ingin tahu mengapa Yang Kuno akan hidup begitu lama? ? Rahasianya, tentang keabadian.”

Saat ini, Kaecilius bermaksud menggunakan rahasia kehidupan abadi untuk membuat Bruce berubah pikiran. Di matanya, tidak ada yang bisa menahan godaan.

Setiap orang yang pernah membaca Kitab Cagliostro, hampir semua mengetahui keberadaan Dormammu. Dia percaya bahwa Bruce adalah orang yang cerdas, dan dia juga akan sangat tertarik dengan hal-hal seperti itu.

“Aku tahu, kekuatan dimensi gelap berhubungan dengan Dormammu”. Saat ini, Bruce mengangguk dan apa yang dia katakan membuat Kaecilius terkejut.

Yang Kuno selalu menyembunyikan semua ini. Jika dia tidak mengetahuinya secara tidak sengaja, dia tidak akan mengetahui hal seperti itu, tetapi dia tidak berharap bahwa orang ini akan tahu bahwa Yang Kuno menyerap energi dari dimensi gelap, yang membuatnya terkejut.

“Karena kamu tahu, apakah kamu masih melakukan sesuatu untuknya? Dia menguasai kami, tapi dia mengajari kami beberapa trik. Hanya dia yang mempraktikkan sihir yang sebenarnya. Apa kau ingin setia padanya seperti Mordo?” Saat ini, Kaecilius memang kaget, tapi dia tidak menyerah dan ingin membelot dari Bruce.

Dan akan lebih baik membiarkan dia kehilangan akal, jadi dia akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri ke sini. Dia tidak mengenal orang di depannya, tetapi selama dia bisa melarikan diri ke sini dan menerima kekuatan dimensi gelap, maka semuanya tidak menjadi masalah.

“Dia bukan tuanku. Lagipula, aku tidak tertarik pada sihir.” Saat ini, kata-kata Bruce membuat Kaecilius tercengang.

Pria di depannya terlalu keras kepala. Tidak peduli apa yang dia katakan, dia tidak peduli sama sekali! Tidak menginginkan kekuatan dan kehidupan abadi, bagaimana mungkin ada orang seperti itu?

Tetapi pada saat ini, awan cahaya kuning tiba-tiba muncul, dan perhatian Bruce juga teralihkan.

Kemudian Kaecilius mengambil kesempatan itu, dia mengeluarkan perangkat surgawi, menggambar lingkaran emas dan kemudian berubah menjadi bayangan dan melarikan diri dengan anak buahnya.

Adapun mengapa Bruce berbalik? Karena lampu kuning ini adalah pesan dari Yang Kuno, yang berarti membiarkan Kaecilius pergi.

Pada saat ini, Brue tidak memiliki tindakan apa pun. Dia hanya melihat lampu kuning dan berkata pelan, "Apakah kamu benar-benar yakin?"

Kepergian Kaecilius berarti dia membiarkan dia melepaskan Dormammu. Pada saat itu, seluruh dunia nyata akan berada dalam masalah besar. Ini adalah hal yang berisiko.

Tetapi jika dia tidak melakukannya, akan sulit untuk menciptakan Sorcerer Supreme berikutnya. Pada saat itu, Yang Kuno berjalan keluar dari lampu kuning, mengenakan jubah.

Faktanya, saat Kaecilius muncul, dia sudah tahu apa yang akan terjadi. Hanya saja dia tidak menghentikannya. Karena itu tak terhindarkan.

Dan dia telah mencegah hal-hal yang lebih mengerikan sebelumnya, tetapi akhirnya hasilnya adalah semakin banyak hal yang datang. Saat ini, dia sudah merasa lelah membela dunia nyata.

“Saya mengerti bahwa Anda benar-benar perlu istirahat, tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa kita masih memiliki banyak cara. Jangan mati.” Pada saat itu, Bruce berdiri di depan Yang Kuno dan berkata.

Meskipun dia di sini untuk belajar ilmu sihir, dia bukan murid Yang Kuno, dan dia juga tidak menganggap Bruce sebagai anggota Kamar-Taj.

Tapi ini tidak mempengaruhi kepercayaan Ancient One pada Bruce.

“Saya mengerti maksud Anda, Anda telah mempelajari Kitab Cagliostro dengan sangat cepat. Apakah Anda dapat sepenuhnya mengendalikan Permata Waktu sekarang? ” Saat ini, Yang Kuno bertanya.

Dia bisa melihat apa yang telah dilakukan Bruce, jadi Bruce tidak berniat untuk menipunya.

"Hampir," jawab Bruce.

Meskipun dia telah memahami mantra di Kitab Cagliostro, dia belum sepenuhnya mengendalikannya. Tapi itu sudah cukup untuk Yang Kuno.

Setelah itu, Bruce dan Ancient One meninggalkan tempat itu bersama-sama.

“The Avengers telah bubar. Apakah kamu tidak akan kembali dan melihat-lihat?” Saat ini, Yang Kuno berdiri di depan Bruce dan berkata.

Dia memiliki kekuatan yang kuat dan banyak hal di dunia tidak bisa lepas dari matanya. Juga, dia tahu tentang acara Avengers.

Hanya saja Bruce menggelengkan kepalanya ketika dia mendengar kata-katanya.

“Mereka punya ide sendiri dan tidak akan mengubah apapun karena penampilan saya.” Yang Kuno tidak mengatakan apa-apa tetapi mengangguk dengan lembut.

Sebagai penjaga dunia nyata, selama Avengers tidak membahayakan dunia nyata, dia tidak akan mengganggu mereka.

Kemudian Bruce juga tidak mengatakan apa-apa lagi.

Sekarang perkembangan plot semakin cepat. Sebelumnya, sesuatu yang membutuhkan beberapa tahun untuk terjadi, tetapi sekarang tampaknya itu akan terjadi hanya dalam satu atau dua bulan.

Perubahan masa depan pasti akan melebihi harapannya.

Bab 148: Penyihir Tertinggi Berikutnya

Saya Bisa Download

Karena itu, Bruce perlu dipersiapkan dengan baik.

Sekarang Avengers telah bubar, tetapi dia tahu bahwa mereka tidak akan terlalu berbahaya. Hal terpenting bagi Bruce sekarang adalah menangani plot Doctor Strange, terutama kehadiran Dormammu.

Pada saat itu, jika dia bisa mengunduh kemampuan Dormammu, itu akan lebih baik. Hanya saja Dormammu tidak memiliki tubuh fisik, jadi Bruce belum memikirkan cara yang baik untuk melakukannya.

Dalam beberapa hari berikutnya, Bruce telah mempelajari hal-hal tentang Permata Waktu dalam Kitab Cagliostro.

Dia hanya bisa membuka Mata Agamotto dan membuat beberapa aplikasi awal. Jika dia ingin menggunakan Eye of Agamotto lebih lanjut, dia masih akan menghabiskan waktu lama untuk belajar memahami.

Untungnya, Doctor Strange tidak datang begitu cepat, jadi dia punya cukup waktu. Juga selama periode ini, studi Bruce tentang sihir menjadi semakin menyeluruh.

Saat ini, dia sudah bisa menarik kesimpulan tentang semua jenis pengetahuan sihir. Dan ini adalah efek yang baik setelah membaca terlalu banyak buku.

Hanya saja hal-hal ini tidak terlalu berguna baginya untuk berlatih sihir lainnya. Selama periode ini, keajaiban yang Bruce pegang adalah menggunakan Sling Ring untuk menggambar lingkaran transmisi ruang angkasa secara langsung.

Ini adalah kesuksesan besar bagi Bruce. Lagipula, dia belum benar-benar mempraktikkan sihir itu selama ini, dan dia selalu membaca buku tentang pengetahuan sihir.

Meskipun ini tidak membantunya untuk meningkatkan kekuatannya, itu membantu meningkatkan pengetahuannya. Apalagi ketika jumlah buku yang telah dia baca lebih dari dua pertiga, dia tidak hanya mengetahui lebih banyak informasi tentang Kiamat tetapi juga beberapa hal menarik lainnya.

Misalnya, asal usul alam semesta, pengamat dalam rumor, dan beberapa legenda di Dunia Marvel. Meskipun petunjuk-petunjuk ini sangat tidak jelas, mereka juga membuktikan keaslian hal-hal ini.

Dan ini membuatnya lebih yakin bahwa masa depan multi-alam semesta pasti akan datang. Juga pengetahuan ini membantu Bruce lebih memahami dunia.

"Bruce, Guru memanggil kita." Pada saat ini, Mordo muncul di depan Bruce.

Kemudian Bruce menjawab dan pergi bersamanya.

Di tempat suci Kamar-Taj, pada saat ini, banyak tuan dan penjaga tempat suci lainnya berkumpul bersama.

Ini adalah pertama kalinya Bruce melihat begitu banyak master berkumpul sejak dia datang ke sini. Yang Kuno duduk di depan semua orang sekarang, matanya serius.

Dia adalah Maha Guru, guru paling kuat di Bumi. Semua master di dunia sangat menghormatinya.

Pada saat ini, dia menganggukkan kepalanya ketika dia melihat Bruce dan Mordo.

“Sudah waktunya. Master berikutnya akan segera muncul. ” Saat ini, semua orang terkejut ketika Yang Kuno mengatakan ini.

Orang tertua yang hadir berusia lebih dari seratus tahun, tetapi meskipun, ketika mereka baru saja belajar sihir, Yang Kuno telah menjabat sebagai master untuk waktu yang lama.

Dan mereka telah lama terbiasa dengan misteri dan kekuatan Yang Kuno.

Awalnya, mereka percaya bahwa Guru berikutnya tidak akan muncul begitu cepat. Tetapi tidak ada yang berani mengatakan apa-apa sekarang, karena ini adalah kata-kata Maha Guru.

Tapi Mordo yang berdiri di samping Bruce, merasa tidak enak badan. Yang Kuno adalah tuannya. Jika Guru berikutnya akan datang, itu juga berarti Yang Kuno akan segera mati.

“Jangan khawatir, ini masih lama, setidaknya tidak akan terjadi dalam beberapa dekade. Tetapi selama periode ini, kami akan membantu Guru baru untuk tumbuh dan membuatnya menjadi pemimpin yang berkualitas.”

Saat ini, Yang Kuno pasti tahu apa yang akan dipikirkan orang-orang yang hadir, jadi dia menghibur semua orang secara langsung.

Dia berkata bahwa Guru berikutnya akan segera muncul dan dia juga mengatakan bahwa Guru baru membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi seorang master yang memenuhi syarat. Akhirnya, semua orang yang hadir merasa lega.

Bahkan Mordo pun sama. Dia tahu bahwa dia tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi Sorcerer Supreme, jadi dia tidak akan iri pada orang lain.

Karena Modro sangat keras kepala, selama tidak melanggar aturan, dia tidak akan menentangnya. Ini adalah keuntungannya, dan itu juga kelemahan terbesarnya.

Setelah kepergian Yang Kuno, Mordo akan benar-benar berbeda dan menjadi Doctor Strange. Tentu saja, ini akan terjadi di masa depan.

"Mordo, Bruce, saya akan menyerahkan tugas membawa Maha Guru baru ke Kamar-Taj kepada Anda." Kali ini, karena kemunculan Bruce, Ancient One tidak membiarkan Mordo pergi sendiri.

Tetapi pada saat yang sama, hati Yang Kuno telah menerima apa yang dikatakan Bruce, "mungkin ada kemungkinan lain."

Saat ini, Bruce dan Mordo saling berpandangan dan setuju. Kali ini, alasan mengapa Yang Kuno memanggil semua orang adalah untuk membuat mereka siap secara mental.

Yang Kuno telah menipu semua orang dengan mengatakan bahwa suksesi Guru baru akan terjadi dalam beberapa dekade. Tapi hanya Bruce yang tahu bahwa Doctor Strange akan segera menggantikan Sorcerer Supreme.

Tentu saja, jika Yang Kuno tidak mengatakan itu, mungkin ada masalah besar di antara para master di Bumi. Semua orang mematuhi Yang Kuno, karena dia kuat dan misterius.

Lebih penting lagi, dia memiliki umur yang sangat panjang, yang membuat mereka sangat bingung. Tapi Doctor Strange tidak sama, bagi banyak master, dia hanyalah pendatang baru.

Menurut aturan, berhasil menjadi Master perlu waktu lama untuk diuji, tetapi itu adalah waktu yang khusus sekarang, Yang Kuno harus melakukannya.

Saat ini, setelah mendapatkan perintah dari Yang Kuno, Bruce dan Mordo langsung meninggalkan ruangan.

Menurut Ancient One, setelah setengah bulan, seseorang bernama Stephen Vincent Strange akan muncul di area ini. Dan yang perlu mereka lakukan adalah menemukannya dan membawanya kembali.

“Saya selalu merasa bahwa guru itu agak aneh. Dia sepertinya telah mengatur banyak hal.” Saat ini, Mordo berdiri di samping Bruce dan mengatakan keraguannya.

Karena baru-baru ini, Yang Kuno tidak menganggur. Dia pergi untuk memperbaiki tempat suci atau mempelajari beberapa hal ajaib sepanjang hari. Pada saat yang sama, jumlah mengamati dunia nyata lebih sering.

Semua orang ingin tahu tentang ini, dan Mordo juga sama.

"Kamu tahu bahwa invasi dimensi gelap menjadi lebih serius." Saat ini, Bruce tidak mengatakan apa-apa tentang Kaecilius, tetapi mengatakan ini.

Dan Mordo awalnya terkejut, lalu mengangguk. Jika untuk membela Dormammu, maka semuanya akan jelas.

Dormammu adalah penguasa dimensi gelap, tidak ada yang tahu seberapa kuat dia. Terutama dalam catatan, Dormammu adalah eksistensi yang bahkan Sorcerer Supreme tidak bisa menolaknya.

Oleh karena itu, wajar jika Yang Kuno sangat berhati-hati.

Setelah itu, Bruce dan Mordo dipisahkan. Dengan bantuan Ancient One, Bruce juga dapat secara resmi mengatur plot Doctor Strange.

Dia memulai rencananya sendiri, terutama untuk menyelesaikan tugas sistem. Lebih penting lagi, Bruce punya ide lain bahwa dia ingin membuat Doctor Strange menjadi suaminya.

Bab 149: Dokter Aneh

Saya Bisa Download

Bagaimanapun, Doctor Strange adalah Sorcerer Supreme berikutnya, kekuatannya sangat kuat.

Bagaimanapun, Doctor Strange mendapat pengakuan dari Ancient One yang merupakan manusia paling kuat di bumi. Karena itu, tidak ada keraguan bahwa dia sangat luar biasa.

Meskipun tidak banyak tampilan dalam plot aliansi Avengers 3, itu tetap tidak menghalangi dia untuk menjadi salah satu kekuatan tempur teratas.

Karena itu, jika Bruce bisa mendapatkan bantuannya, Bruce pasti akan berjalan lancar di dunia Marvel di masa depan.

Sekarang saatnya bagi Doctor Strange untuk naik ke panggung, tetapi dia masih seorang ahli bedah sekarang, seorang pria yang menganjurkan sains modern. Oleh karena itu, adalah hal yang sulit untuk membuatnya menghubungi sihir.

Tapi itu adalah kesempatan bagus bagi Bruce untuk mendapatkan kepercayaannya. Bruce akan memulai rencananya dari titik kunci ini di masa depan.

Adapun Mordo, Bruce harus meminta maaf dalam hatinya. Karena jika Bruce ingin mendapatkan kepercayaan Doctor Strange, dia harus melakukan lebih banyak kontak dengannya. Oleh karena itu, dia akan menggantikan Mordo yang membimbing Doctor Strange di plot aslinya untuk membimbing Doctor Strange sekarang.

Sejak awal, ketika Bruce datang ke sini, dia sudah membuat rencana dan ketika dia menghubungi Ancient One, dia sudah memprediksi kedatangan Doctor Strange.

Seperti yang diharapkan, tugas yang diberikan oleh sistem hanya untuk mendapatkan kepercayaan Doctor Strange. Ini semua dalam kendali Bruce.

Sekarang tinggal setengah bulan lagi. Saya harus mempersiapkannya lebih awal.

Saat ini, Bruce bergumam pada dirinya sendiri dan mulai membuat rencana. Dia telah menonton begitu banyak buku sihir sebelumnya, yang semuanya untuk saat ini.

Dalam bakat berlatih sulap, ia mengaku tidak akan mampu menyaingi Doctor Strange. Tapi selama dia mempelajari ilmu sihir yang cukup, maka itu akan menjadi sangat sederhana ketika dia menghubungi Doctor Strange.

Saat ini, Bruce menenangkan hatinya tanpa memikirkan hal lain dan mulai memahami ilmu sihir yang telah dipelajarinya sebelumnya.

Kemudian, tubuhnya memasuki keadaan meditasi, tetapi jiwanya berada tepat di luar tubuh, membaca buku-buku sihir.

Bahkan jika dia mendapat bantuan dari sistem, dia masih tidak dapat sepenuhnya mengandalkan sistem. Apalagi jika plot dan peristiwa masa depan tidak berada dalam kendalinya, ia harus memiliki pengetahuan dan kekuatan yang cukup untuk menghadapinya.

Jangan berpikir bahwa pengetahuan itu tidak berguna. Semakin banyak informasi yang Anda ketahui, semakin tinggi Anda berdiri. Mempelajari lebih banyak pengetahuan akan membantu Bruce memikirkan masalah dengan lebih baik dan mengendalikan situasi secara keseluruhan.

Itu juga pelajarannya selangkah demi selangkah, Bruce telah mengubah banyak pemikiran orisinal dan bahkan mentalitasnya juga telah berubah.

Kemudian waktu berlalu.

Sampai setelah setengah bulan….

Hari ini adalah yang telah diramalkan oleh Yang Kuno sebelum Doctor Strange akan datang. Di plot sebelumnya, Mordo-lah yang menemukan Doctor Strange dan kemudian membawanya ke Ancient.

Faktanya, itu semua adalah harapan dari Yang Kuno, dia bisa melihat masa depan melalui Permata Waktu. Tentu saja, dia juga bisa mengetahui apa yang terjadi di Doctor Strange sebelumnya.

Hanya saja Yang Kuno menyembunyikan kebenaran, dan sebenarnya Doctor Strange memahami kebenarannya nanti.

“Kali ini, mari kita lihat siapa yang pertama kali menemukan Dr. Stefen Vincent Strange.” Saat ini, ketika mereka keluar dari Kamar-Taj, Mordo memandang Bruce dan berkata.

Kemudian Bruce mengangkat bahunya dengan perasaan lega di wajahnya, dan Mordo langsung pergi.

Pada saat ini, Bruce melihat ke belakang Mordo dan mulutnya sedikit miring. Pada saat berikutnya, seluruh tubuhnya menjadi transparan.

Ini bukan proyeksi astral, tetapi kemampuan ilusi tubuhnya, yang awalnya merupakan kemampuan Vision.

Bruce melewati jalan satu per satu. Setelah itu, dia mengenakan setelan pertempuran Ant-Man. Kemudian seluruh tubuhnya menyusut menjadi ukuran semut, orang-orang di sekitarnya tampak seperti raksasa dan langkah kaki semua orang seperti gunung pecah.

Segera, semua jenis semut dan serangga muncul, puluhan ribu ...

Memiliki battle suit Ant-Man, serangga-serangga ini hampir merupakan kelanjutan dari indranya, yang bisa dipanggil olehnya dengan santai, seperti ribuan mata.

Dan ketika dia mengendalikan semua semut, persepsi spiritualnya tampaknya telah meluas sekaligus dan segala sesuatu di sekitarnya ada di matanya. Tidak ada yang bisa lepas dari kendalinya.

Kemudian semut di sekitarnya terus-menerus berkeliaran. Mereka menganggap perintah Bruce sebagai urutan tertinggi dan dengan putus asa menemukannya.

Hal-hal ini bisa dianggap sangat menakjubkan di dunia mikro, tetapi di mata manusia, tidak ada gerakan sama sekali. Ini seperti dua dunia yang sangat berbeda.

Pada saat ini, Bruce terus mengamati sekeliling dan menerima tanggapan dari berbagai serangga. Jika bukan karena semangat dan kekuatan Bruce yang cukup kuat, itu akan membuatnya pusing ketika menerima begitu banyak informasi.

Seiring berjalannya waktu, Bruce terus memperluas wawasannya dan memperluas cakupan pencarian.

Dia ingin menemukan Doctor Strange di depan Mordo dan kemudian meninggalkan kesan yang mengesankan padanya. Dan ini adalah langkah pertama Bruce.

Tetapi bahkan jika Bruce dapat memerintahkan serangga-serangga itu untuk membantunya menemukan, tidak mungkin menemukannya secepat itu. Tentu saja, Mordo juga sama, dia cenderung tidak menemukan Doctor Strange.

Pada saat ini, Mordo tidak memiliki ide tentang bagaimana menemukan Doctor Strange, dia bahkan tidak tahu penampilannya, bagaimana dia bisa menemukan Doctor Strange.

Namun setelah mencari selama setengah jam, Bruce akhirnya menemukan sosok di depannya. Itu adalah pria yang tinggi, tetapi tampak kurus, seolah-olah dia terus-menerus mencari sesuatu.

Dia tampak bingung dan sangat kotor.

“Kamar-Taj, Kamarr-Taj….” Saat ini, dia mengulangi nama itu di mulutnya dan terus-menerus bertanya kepada orang-orang di sekitarnya, tetapi semua orang di sekitarnya mengatakan bahwa mereka tidak tahu.

Ini membuat pria paruh baya itu merasa putus asa. Untuk mencapai tempat ini, dia telah menghabiskan semua uang yang tersisa untuk membeli tiket sekali jalan.

Jika dia tidak dapat menemukan Kamar-Taj, kehidupan masa depannya akan menjadi agak tragis.

Bab 150: Keputusasaan

Saya Bisa Download

Dan pria paruh baya yang putus asa ini adalah tujuan Bruce. Doctor Strange, Sorcerer Supreme masa depan - Stephen Vincent Strange.

Pada saat ini, Mordo tidak menemukan keberadaan Stephen Vincent Strange, yang membuat Bruce memiliki kesempatan.

Kemudian, tanpa ragu-ragu, Bruce langsung melepas battle suit Ant-Man, memulihkan ukuran normal, dan berjalan menuju Stephen Vincent Strange. Tidak peduli apa yang akan terjadi, lebih baik menjadi yang pertama bertindak.

Pada saat ini, Stephen Vincent Strange telah dikelilingi oleh beberapa pengganggu. Meskipun dia sangat miskin, arloji di pergelangan tangannya bernilai puluhan ribu dolar.

Karena dia adalah seorang ahli bedah yang sangat baik sebelumnya, dia tidak akan menjadi sangat miskin. Seperti pepatah lama, unta yang kelaparan lebih besar dari kuda.

Dan para pengganggu itu selalu bisa melihat hal-hal yang paling berharga sejak awal. Ketika Stephen Vincent Strange dikelilingi oleh mereka, tangannya gemetar terus-menerus.

Dia merasa tidak berdaya lagi. Jika dia tidak mengalami kecelakaan mobil atau tidak menjalani operasi sebelumnya, dia akan dapat menangani para pengganggu ini, tetapi sekarang dia tidak dapat melakukan apa-apa.

"Aku tidak punya barang berharga sekarang." Saat ini, mata Stephen Vincent Strange penuh dengan permohonan.

Dia selalu berada di kelas atas masyarakat dan identitas dokter juga membuatnya mendapatkan rasa hormat dari kebanyakan orang, jadi dia tidak pernah begitu putus asa.

"Kamu punya jam tangan dan berikan padaku." Pengganggu terkemuka langsung berkata.

Mereka bisa melihat bahwa pria di depan mereka ini sangat lemah, jadi dia menjadi sasaran mereka.

“Aku tidak bisa memberimu. Ini satu-satunya hal yang saya miliki.” Saat ini, Stephen Vincent Strange berkata.

Memang, arloji itu adalah satu-satunya miliknya dan dia tidak punya apa-apa lagi.

"Kamu tidak punya pilihan." Salah satu pengganggu berkata, mereka tidak akan melepaskan kesempatan ini dengan mudah karena mereka telah bertemu dengan pria lemah ini.

"Baiklah." Wajah Stephen Vincent Strange sekarang menunjukkan tanda ketidakberdayaan, menunjukkan bahwa dia akan melepas arloji.

Tapi tanpa peringatan apapun, dia langsung menyerang saat para pengganggu sedang santai. Tangan kanannya langsung mengenai wajah seseorang.

Kekuatan seorang pria dewasa sangat kuat, ditambah para pengganggu tidak memiliki persiapan apa pun, jadi tidak ada yang tahan dengan serangan mendadak seperti itu.

Tapi sekarang, luka tangan Stephen Vincent Strange begitu serius sehingga dia tidak menyebabkan terlalu banyak kerusakan pada orang itu. Sebaliknya, tangannya gemetar, dan rasa sakit yang kuat membuatnya terus berkeringat.

Setelah yang lain bereaksi, mereka langsung menyerang. Ini adalah momen paling menyedihkannya, dia tidak hanya dipukuli oleh orang lain, tetapi juga dirampok satu-satunya arlojinya.

Saat ini, matanya penuh amarah, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Kemudian sosok hitam muncul di depan semua orang. Pria itu tidak menyembunyikan wajahnya dan berjalan ke arah mereka selangkah demi selangkah.

Pada saat berikutnya, seorang pengganggu langsung terlempar ke dinding dan pingsan. Yang lain dirobohkan oleh Bruce secara langsung sebelum mereka bisa bereaksi dan mereka kehilangan kekuatan tempur mereka.

Orang-orang ini hanyalah manusia biasa, jadi mereka seperti pasta kertas ketika menghadapi Bruce. Dan mereka terlalu lemah seolah-olah bisa langsung dihancurkan oleh sentuhan kecil Bruce.

Karena itu, Bruce sangat berhati-hati saat bertarung. Dia takut dia akan menghancurkan mereka secara langsung. Tetapi meskipun demikian, bahkan jika orang-orang ini pulih, mereka juga akan menjadi orang cacat.

Pada saat ini, Doctor Strange yang terbaring di tanah bereaksi, lalu dia menatap Bruce dengan kosong.

Bruce tidak berbicara. Dia hanya mengulurkan telapak tangannya dan melihat orang-orang di depannya.

Kemudian Doctor Strange mengerti maksudnya, berdiri bersandar pada telapak tangan Bruce. Dia berkata, "terima kasih."

Kapan dia harus bergantung pada orang lain untuk menyelamatkan?

Dia adalah pria yang sombong, tetapi harga dirinya telah hilang semua karena kecelakaan mobil. Saat ini, dia benar-benar merasa menjadi orang biasa.

"Apakah Anda mencari Kamar-Taj?" Saat ini, Bruce memandang Stephen Vincent Strange yang ada di depannya, dan berkata langsung.

Setelah Stephen Vincent Strange mendengar kata-kata Bruce, dia terkejut. Awalnya, dia bermaksud untuk menyerah mencarinya, tetapi ketika dia mendengar nama ini, dia menjadi bersemangat lagi.

“Apakah Anda tahu di mana Kamar-Taj berada? Bisakah kamu membawaku ke sana?” Saat ini, Bruce adalah kesempatan terakhirnya.

Dia telah menemukan tempat ini sesuai dengan instruksi orang lain sebelumnya, tetapi dia tidak menemukan Kamar-Taj. Sekarang seseorang mengatakan nama ini, jelas dia sangat senang.

"Tentu saja aku tahu, tapi mengapa aku harus membawamu ke sana?" Bruce tidak langsung menjanjikannya.

Meskipun Doctor Strange ini sedikit bangga dalam film dan dia juga orang yang jujur, Bruce ingin melihatnya secara langsung.

"Aku bisa memberimu apa yang kamu inginkan." Saat ini, Stephen Vincent Strange berkata.

Ini adalah satu-satunya kesempatannya untuk memulihkan fungsi fisiknya. Selama dia pulih, dia bisa memberikan apa yang diinginkan Bruce.

Namun, Bruce menggelengkan kepalanya. Jika sebelumnya, uang itu sangat berguna baginya. Tapi sekarang, dia tidak tertarik pada banyak hal di dunia sekuler.

“Mari kita bicarakan nanti. Ikut denganku." Kemudian Bruce langsung berbalik tanpa memandang Stephen Vincent Strange.

Doctor Strange yang sekarang tidak bisa memberikan apa yang diinginkan Bruce. Ketika dia menyentuh tubuh Doctor Strange sebelumnya, dia sudah melihat informasinya dan tidak ada kemampuan khusus.

"Bagus!" Pada saat ini, Doctor Strange mengikuti Bruce dan berjalan menuju Kamar-Taj.

Saat ini, Mordo melihat semua ini di kejauhan. Kemudian dia menggelengkan kepalanya dan dia memang terlambat. Oleh karena itu, dia tidak bergerak maju, tetapi dia kembali ke Kamar-Taj.

Di sisi lain, Bruce berjalan ke pintu Kamar-Taj bersama Stephen Vincent Strange. Tidak ada yang istimewa di sini. Itu hanya pintu biasa.

"Apakah ini Kamar-Taj?" Saat ini, Stephen Vincent Strange sedikit bingung.

Di matanya, Kamar-Taj seharusnya menjadi tempat seperti tempat suci. Tapi sekarang sepertinya itu lebih rendah daripada tempat di mana warga sipil tinggal. Ini membuatnya ragu.

"Saya pikir sisi yang berlawanan lebih mirip Kamar-taj." Kemudian Stephen Vincent Strange menunjuk ke kuil mewah yang tidak jauh dari sana, dan tempat itu memang lebih mirip tempat suci.

Tapi Bruce perlahan membuka pintu, dengan senyum di wajahnya.

“Jika Anda pikir itu benar, Anda bisa pergi ke sana. Mungkin itu bisa menyembuhkan tanganmu.” Setelah mengatakan itu, Bruce langsung pergi.

Pada saat ini, Stephen Vincent Strange melirik kuil yang tidak jauh, lalu dia bertekad untuk mengikuti Bruce dan langsung berjalan ke pintu normal.

Saat dia berjalan ke pintu ini, kekuatan luar angkasa yang kuat berbalik. Stephen Vincent Strange yang sekarang merasa seolah-olah dia telah berjalan ke dunia lain.

Saat ini, Bruce berdiri di depannya sambil tersenyum.

Continue Reading

You'll Also Like

8.7K 684 17
Saat pulang sekolah zaki melihat krow yang sedang membunuh kekasih nya di akibatkan cemburu dengan nya
82.3K 7.1K 100
Tokyo Noir Familia salah satu keluarga Mafia di kota TokyoVerse.Dipimpin oleh Rion Kenzo yang dipanggil dengan Papi dan Caine Chana yang selalu dipan...
553K 19.8K 49
Tentang seseorang yang bernama Eca yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Gheandra Arpita Smith Cerita ini dibuat menggunakan imajinasi...
170K 16.2K 57
gatau 🗿 nikmati saja.