[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

9.6K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
121-124 (end)

116-120

40 6 0
By yeollions

Chapter 116: The Declining Power of the Green Family

Sejak Sheila keluar rumah bersama Oser, mereka tidak pernah berpisah, setidaknya mereka tidak berpisah secara pasif. Dia tinggal di bawah sayap Osser sepanjang waktu, dan dia bahkan tidak menghadapi bahaya nyata yang mengancam jiwa. Di padang es, di gurun, di hutan, di ngarai, di desa misterius yang penuh dengan kehidupan... Dia telah berdiri di depannya.

Namun, sekarang, orang yang melindunginya tidak terlihat.

Ketika Sheila memikirkan hal ini, selalu ada perasaan tidak nyaman yang merobek di hatinya, seolah-olah langit di atas kepalanya retak. Sheila tidak pernah berpikir bahwa dia kuat dan bijaksana, tetapi pada saat ini, dia menyadari bahwa apa yang disebutnya kuat dan bijaksana tidak ada gunanya sama sekali tanpa Oser menghalangi bagian depan. Dia melihat ke depan besar istana Harun, tetapi dia tidak tahu apakah dia harus masuk. Namun, ke mana pun mata ajaib itu pergi, Anda dapat melihat lapisan layar ajaib, jadi masuklah, takut orang akan masuk jika tidak menemukannya.

Setelah ragu-ragu tidak jauh untuk sementara waktu, Sheila akhirnya mengambil keputusan, atau pergi ke keluarga Green untuk menemukan orang yang dikatakan Monica--Zilman Green.

Hanya saja Sheila harus memikirkan cara mencarinya sekarang. Karena ini bukan lagi penyelidikan gereja murni, tetapi untuk memintanya membantu menemukan Osher, tidak pantas memanjat tembok atau semacamnya, dia harus tulus membiarkannya membantunya dengan sepenuh hati.

Berpikir seperti ini, Sheila berbalik dan berjalan menuju rumah keluarga Green lagi, dia hanya berdiri tidak jauh dari gerbangnya, menunggu Zilman keluar.

Sheila, yang tidak tidur semalaman, tidak terlihat jelek. Roti Shui Shui membuat wajahnya yang kuyu karena insomnia agak halus. Dia bersandar di dinding tidak jauh dari gerbang rumah Green, menatap orang-orang yang keluar masuk pintu, dan sesekali lapar dan dengan sabar memakan sepotong roti, yang sama tidak nyamannya dengan mengunyah lilin.

Hanya menatap sampai sore, saya akhirnya melihat kereta yang sangat mewah diparkir di pintu, dan seorang pria muda dengan rambut kuning muda melangkah ke dalam kereta.

Sheila pernah bertanya tentang penampilannya.Meskipun Zilman sudah berusia 40-an dan 50-an, sebagai seorang penyihir, ia tidak memiliki jejak waktu dari warga sipil biasa. Zilman yang dimanjakan terlihat sedikit lebih muda dari Hansen, dan kulitnya sangat halus dan tanpa cacat. Meskipun penampilan mereka mirip dengan Hansen, temperamen mereka berbeda seribu mil.

Sheila menarik napas dalam-dalam, dan ketika kereta hendak pergi, roti itu hancur dengan telapak tangannya berlari dan melompat, dan dia seringan kelinci di alam liar. Dalam beberapa detik, dia melompat keluar dari jendela Masuk ke kereta Zilman.

Apa yang terjadi dalam sekejap membuat Zilman waspada membangkitkan energi sihir air di seluruh tubuhnya.Penunggang kuda di papan tulis ajaib di depan masih mengemudi tanpa menyadarinya, tetapi Sheila sudah duduk di seberang Zilman.

Dia tidak terkejut dengan reaksi Zilman, tetapi ketika dia melihat permukaan kekuatan sihirnya dengan mata sihirnya, dia terkejut dengan kekuatan sihir Zilman yang sangat longgar.

Bukan hal yang buruk, Sheila meletakkan tudung sihirnya, memperlihatkan wajah cantik yang begitu defensif. Hanya satu tindakan membuat Zilman yang mencintai keindahan terkejut, dan energi magis segera menjadi lebih longgar.

Awalnya, dia bukan penyihir yang kuat, dan itu normal jika sihirnya gagal karena gangguannya.

Namun, saat melindungi Zilman, para penjaga yang berjalan di depan merasa ada yang tidak beres. Salah satu pasukan berkuda bahkan datang dan bertanya kepada Zilman, "Tuan, apakah ada masalah?"

Sheila mengerutkan kening, tetapi mata Zilman semanis boneka kelas atas di jalan. Dia tidak tahu apa yang ingin dilakukan gadis yang melompat di depannya, tetapi ketika dia menatapnya tanpa serangan apa pun, dia tahu bahwa dia memiliki tujuan lain, mungkinkah ... Dikirim ke pintu Anda?

Zillman bangga pada orang lain untuk menyenangkannya, dan kemudian berpura-pura dengan tenang kembali ke penjaga, "Tidak apa-apa, teruskan."

Sheila sedikit terkejut saat ini, tetapi dia mengerti cara Zilman menatapnya.

Bisakah Anda ditunda oleh kecantikan dengan begitu mudah?

Bibir pucat Sheila berkedut sedikit, dan menatap Zillman dengan sopan, "Halo, Pak Zillman, karena saya tidak punya undangan, maaf saya datang ke sini."

Zilman terkekeh, berpura-pura lembut dan dengan arogan berkata, "Jika aku tidak berurusan dengan penjaga tadi, kamu mungkin akan dikirim ke penjara bawah tanah Aaron."

Sheila melihat ekspresi Zilman yang sedikit mandek, tapi tetap berkata, "Terima kasih, aku benar-benar tidak punya pilihan lain selain meminta bantuanmu."

“Bantu?” Zilman mengangkat alisnya, dan rambut pirang halus yang dia kelola tetap tidak bergerak terlepas dari apakah dia condong ke depan atau ke belakang. Dia memandang Sheila dengan tatapan provokatif, “Lalu bagaimana kamu ingin mengembalikanku?”

Karena menyukai penampilan Sheila, Zilman bahkan lupa bahwa dia ingin bertanya apa yang dia butuhkan untuk membantu, dan tidak bertanya mengapa dia mencarinya. Ketika Sheila mengira orang yang cemberut di depannya adalah kakak tertua Paman Hansen, dia merasa sedikit tidak enak.

Dia mengedipkan matanya, menahan kepalan tangan dan memukul wajahnya yang pergi ke salon kecantikan sepanjang hari, suaranya sedikit kaku, "Tolong perhatikan perilakumu, Monica yang memintaku untuk datang kepadamu. ."

Begitu Zilman mendengar kata "Monica", wajahnya berubah drastis, dan dia gemetar sedikit lebih jauh dari Sheila, dan dia tergagap, "Kamu, kamu, kamu...Siapa Monica?"

“Eh, dia guruku.” Sheila melihat ekspresi ketakutan berlebihan Zilman, hampir tidak bisa menahan ketidakpedulian di wajahnya.

Jadi, apa yang Monica lakukan padanya...

“Tidak membantu!” Zilman menjawab tanpa ragu-ragu, dia benar-benar lupa bahwa dia masih membuat keributan barusan. Pada saat ini, dia menunjuk ke jendela dengan wajah dingin dan berkata, "Kamu akan meninggalkan keretaku sekarang, atau aku akan berteriak!"

“?” Kalimat ini membuat Sheila terdiam dan kaku lagi.

Sheila menghela napas dalam-dalam dan mengingat pengingat Monica selama panggilan. Dia tidak ingin mencoba metode ini. Dia diam-diam menatap Zilman, yang kesal dengan matanya yang akrab. Ryo, yang akan memanggil penjaga di luar, tiba-tiba merasakan sesuatu di mulutnya yang dia tidak tahu rasanya.

Kemudian dia menyadari dengan ngeri bahwa dia tidak bisa menggerakkan seluruh tubuhnya. Pada saat ini, Sheila sudah meletakkan pisau di jakun di tangannya. Matanya sama sekali tidak polos dan lugu yang seharusnya dimiliki seorang gadis, tapi tampilan abadi Ketajaman unik petualang petualang.

"Aku akan memberimu tiga detik. Pikirkan baik-baik. Jika kamu ingin mati segera, kamu masih harus menyetujui permintaanku," kata Sheila dengan suara dingin. Dia benar-benar lupa tentang idenya tentang "menjadi sopan" dan mulai menghitung. "Tiga, dua, satu."

Hanya dengan suara ini, efek roti kayu terangkat, tetapi pisau di apel Zilman semakin dekat, dan dia dengan gemetar berkata, "Apa yang terjadi padaku barusan? Apa yang aku makan?"

Sheila menyipitkan matanya dan berkata dengan ringan, "Jika Anda bersedia membantu saya, saya dapat menjual barang-barang kepada Anda, itu adalah produk yang terpesona."

"Kamu, apakah kamu seorang enchanter?" Zilman bertanya dengan kaget.

“Nah, jadi sekarang, apakah kamu sudah mengetahuinya?” Suara Sheila tenang, tetapi matanya tidak sabar.

Zilman menelan ludah dan hampir menyentuh pisau tajam itu. Setelah beberapa detik mempertimbangkan dengan cermat, dia berkata, "Oke, apa yang Anda ingin saya bantu?"

Benar saja, kekerasan pada akhirnya bisa menyelesaikan masalah.

Penjaga itu datang untuk bertanya lagi, tetapi kali ini, Zillman memerintahkan, "Pergi langsung ke biro hukum Hege."

Firma Hege dimiliki oleh Zillman Ketika penjaga melihat bahwa tidak hanya tuan mereka turun dari kereta, tetapi juga Sheila berkerudung turun, dan mereka berlutut bersama.

Jelas empat orang masih berada di mobil pemiliknya, dan apakah pemiliknya setuju atau tidak, itu dianggap sebagai kesalahan mereka.

Zilman memiliki temperamen yang baik, dan dia tidak memberi tahu para penjaga, jadi dia melambaikan tangan kepada mereka. Sheila sedikit terkejut. Meskipun penjaga ini setia, mereka tidak memiliki penyihir. Mereka semua hanya berlatih sedikit dendam. Tampaknya Osser mengatakan bahwa keluarga Green telah menurun.

Berpikir seperti ini, Sheila mengenakan tudung yang hampir menutupi separuh wajahnya dan mengikutinya sampai ke kantornya.

Sepuluh menit kemudian, Zilman berada di kantor dan mendengarkan keengganan Sheila.Jika hal ini benar, maka jelas dia lebih baik tidak terlibat, dia berpikir tentang pengkhianatan. Baru setelah Sheila mengatakan bahwa orang yang dia cari adalah murid Hansen, dan ekspresi Zilman sedikit berubah.

Dikabarkan bahwa kedua Brothers Grimm telah putus menjadi musuh, tetapi setidaknya untuk Sheila sekarang, Zilman tidak terlalu membenci Hansen, terutama ketika dia mendengar ini, pikir Zilman dari wajah aslinya. sekarang.

“Saya mengerti, Anda sedang menyelidiki gereja, dan rekan Anda diculik, tetapi sekarang Anda curiga bahwa keluarga kerajaan Harun menggunakan tangan?” Zilman berkata, sedikit lucu, “Saya hanya tidak mengerti, mengapa keluarga kerajaan menggunakan tangan Aaron? Apa gunanya keluarga kerajaan menculik teman-temanmu?"

Zilman mencibir kecurigaan Sheila. Menurut pikirannya, mereka sedang menyelidiki gereja. Teman-teman Sheila seharusnya diculik oleh bandit-bandit rendahan itu untuk membalas dendam. Bagaimana bisa itu tangan keluarga kerajaan? Apakah mereka begitu menganggur?

Sheila terdiam, dia awalnya tidak ingin mengatakannya, tetapi jika dia tidak mengatakannya, Zillman mungkin tidak tahu bagaimana membantu. Dia menghela nafas, dan memutuskan untuk mempercayai orang di depannya terlebih dahulu.Jika orang ini benar-benar memiliki masalah, Monica seharusnya tidak membiarkan dirinya menemukannya.

"Murid Paman Hansen, teman saya, namanya Osser Alves."

Zilman, yang masih tertawa dengan ekspresi santai, memiliki ekspresi di wajahnya seolah-olah dia disambar petir ketika mendengar kata-kata ini.

Suasana perlahan menjadi tenang, Zilman menyentuh dagunya sebentar dan memegang dahinya sebentar, ekspresinya kaku dan dia tidak tahu harus berkata apa.

Sheila menunggu sepuluh menit dan dia masih terjerat. Akhirnya dia tidak sabar. Dia mengambil Zilman dan meletakkan di atas meja batu keras modern yang lebih keras dari berlian. Benda ini tidak mahal, tetapi teksturnya sedikit transparan. Benangnya sangat mirip dengan spar sakti, sehingga sering digunakan oleh para pebisnis sebagai rejeki. Agar adil, bangsawan biasa benar-benar tidak akan menampilkan barang-barang murah seperti itu, tetapi Zillman adalah bangsawan yang menurun, dan barang-barang murah seperti itu masih digunakan olehnya dengan hati-hati dan hati-hati.

Pada saat ini, Sheila memegang batu di tangannya, dan tangannya yang lain merobek tas dan menghancurkannya seketika. Jadi, batu itu ada di tangan kanannya, karena dia memegangnya sesuka hati, batu keras itu pecah menjadi beberapa bagian, dan kemudian potongan-potongan kecil batu itu perlahan berubah menjadi debu halus di telapak tangannya, jari-jarinya terlepas.

Adegan mengerikan seperti itu mengejutkan Zilman. Meskipun hard rock modern tidak mahal, itu sangat keras.

“Apakah kamu berpikir dengan hati-hati, untuk membantu atau tidak membantu?” Sheila berkata dengan nada mengancam, jelas tidak sabar. Tapi saat berikutnya dia memberikan jujube manis, menyiratkan, "Ini juga produk yang mempesona."

Implikasinya adalah jika Anda membantu, Anda juga dapat membelinya untuk Anda.

Bubuk itu terhempas seperti debu halus, dan Zilman menelan ludah, menantikan produk-produk mempesona yang Sheila katakan lebih dan lebih lagi. Jika bisnis ini dapat dinegosiasikan, kemungkinan besar keluarga Green dapat memperoleh kembali pengembangan melalui produk-produk ajaib ini.

"Berapa harga produk ajaibmu..." Zilman masih tidak bisa menahan godaan.

Sheila tersenyum sedikit dan berkata, "Ada banyak."

Kerjasama dinegosiasikan.

Zilman baru saja merilis misi investigasi ke bawah, dan dia menghela nafas, "Karena kamu tahu bahwa Pangeran Orser memiliki permusuhan dengan keluarganya, kamu tidak boleh datang ke Fairyo."

Sheila tidak berbicara, tetapi berkata dengan acuh tak acuh, "Siapa bilang ada kebencian? Apakah saya atau Oser, saya benar-benar tidak tahu kebencian mendalam apa yang saya miliki dengan mereka?"

Untuk apa orang itu menculik Pangeran Osher?” Zilman bergumam, lalu berkata, “Kamu bilang itu keluarga kerajaan. Jika arah penyelidikannya salah, aku tidak akan menanggung apa-apa. Tanggung jawab. ."

Sheila mengencangkan jubah ajaibnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Dia juga memiliki banyak ketidakpahaman di hatinya. Dia sebelumnya meragukan apakah Oser diculik karena gereja, tetapi Sheila menganalisis bahwa jika itu murni karena gereja, mengapa orang yang menangkap Oser tidak mengobatinya? Juga meraih? Lagi pula, dia juga melakukan hal-hal yang membuat mereka membenci di gereja. Satu-satunya penjelasan adalah bahwa orang yang menangkap Oser memiliki dendam pribadi terhadapnya. Maka satu-satunya yang dapat memiliki keluhan pribadi dengan Oser adalah keluarga kerajaan Harun.

Sheila ingat catatan yang Monica berikan padanya, dia membenci dirinya sendiri karena tidak memperhatikannya, dan bahkan membiarkan Oser keluar dari bidang penglihatannya, tetapi juga karena catatan ini dia sedikit lebih yakin tentang itu.

Sekarang, menyelidiki gereja, dia benar-benar mengesampingkan, tidak peduli apa, pertama-tama selamatkan Orser sebelum dia bisa mengatakan hal lain.

Zilman memiliki banyak berita, dan dia selalu menghindari berbicara tentang dari mana dia mendapatkan berita, dan bahkan hanya sedikit orang yang tahu bahwa beritanya sangat luas. Faktanya, setelah Hansen diadili oleh keluarga Green, tidak ada lagi penyihir yang lebih kuat, dengan kata lain, bahkan jika Hansen tidak mengkhianati keluarga, bangsawan seperti mereka yang tidak menyerang sihir akan menurun. Tapi mengapa keluarga Green bisa mendapatkan pijakan di Aaron selama bertahun-tahun?

Alasannya adalah karena mereka memiliki begitu banyak saluran berita, yang tidak hanya dapat menghindari risiko secara efektif, tetapi juga berteman dengan beberapa orang yang kuat dan kuat dengan karakter dan kekuatan yang baik, sehingga bangsawan lain ragu untuk menarik mereka dari kuda.

Penjual bunga di pinggir jalan, para petani yang membeli tepung terigu yang lewat di pinggir jalan... Banyak karakter kecil yang menjadi mata dan telinga keluarga Green. Jadi ketika Zilman menurunkan tugas, orang-orang dari semua warna mulai bergerak.

Sebuah catatan kecil jatuh dari bola kristal Zilman.

Sheila masih duduk di sofa di kantornya, dan ketika dia melihat sebuah catatan jatuh, dia tahu berita apa yang dia takuti. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun ini, bibirnya sedikit pecah-pecah, dia berdiri dan melihat tangan Zilman yang memegang catatan itu, dan bertanya dengan bodoh, "Apa beritanya?"

Zilman melihat reaksi heboh Sheila, dan menjadi penasaran dengan hubungannya dengan Pangeran Oser.

Dia membuka catatan itu tanpa mengatakan apa-apa dan menyerahkannya kepada Sheila.

Sheila mengambil catatan itu dengan tangan gemetar dan melihatnya, yang tertulis, "Kemarin pagi, pangeran kecil dan pangeran tertua sama-sama keluar dari istana, di mana mereka tidak dikenal, dan mereka kembali ke istana pada pukul 12:30 siang. ."

Sheila tanpa sadar meremas catatan itu dan berkata dengan keras, "Ini bukan kebetulan!"

Zilman menggaruk kepalanya, mencoba menyangkal sesuatu, tetapi dia merasa itu memang kebetulan. Dia menghela nafas dan berkata, "Bahkan jika itu benar, mungkin mereka membawa Pangeran Oser ke istana, mengatakan bahwa mereka pandai melayani Anda. Tidak ada alasan untuk menyelamatkannya."

“Kalau begitu, bisakah kamu menemukan berita tentang kembalinya ketiga pangeran di istana?” Wajah pucat Sheila, pupil mata gelap menatap mata Zilman, membuatnya merinding.

"Apakah Pangeran Chaosere kembali ke istana?" Zilman mengulangi apa yang dimaksud Sheila, dan ragu-ragu dan ragu-ragu, "Oke, biarkan aku melihat apakah aku bisa melakukannya, dan omong-omong, lihat apa yang salah dengan pangeran kecil ...

Saya menjelaskan sebelumnya bahwa pangeran kecil dapat memeriksanya, tetapi berita tentang pangeran besar takut tidak ada yang dapat ditemukan. "

Zilman tak mau mengatakan bahwa ia masih belum menjulurkan eyelinernya ke istana sang pangeran.

Sheila terkejut, lalu berkata, "Lalu Oser mungkin ditangkap oleh pangeran?"

"Uh..." Zilman tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa, dan hanya bisa bergumam, "Mungkinkah itu tidak ada hubungannya dengan keluarga kerajaan?"

Dalam pandangan Zillman, pangeran adalah contoh yang baik dari seorang raja yang berbudi luhur. Meskipun tubuhnya tidak bagus, sihir ringan sangat bagus. Meskipun dia seumuran, dia sudah menjadi penyihir yang hebat. Menjadi tersangka.

Lagi pula, dia tidak terlalu percaya. Jika bukan karena sumber daya Sheila yang luar biasa, ditambah dengan fakta bahwa dia ada hubungannya dengan mereka berdua, dia akan terlalu malas untuk peduli padanya.

Tapi memikirkannya, Zilman melihat penampilan Sheila yang kuyu karena sudah lama tidak tidur, dan rambutnya yang acak-acakan halus dan jinak meski tidak dirawat. Tidak ada yang berantakan, dan wajahnya yang ditampar tampak luar biasa mesra. .

Dia yang mencintai keindahan masih terbatuk ringan, "Lebih baik pergi ke sofa untuk tidur, dan untuk menemukan istana, aku khawatir itu tidak akan secepat ini."

“Tidak, bisakah kamu memberiku peta istana.” Sheila membuka matanya dan menatap Zilman.

"Uh...kau benar-benar tahu cara bertanya..." Hal rahasia seperti itu biasanya tidak dikembalikan ke dunia luar. Namun, Zilman berdiri, mengambil peta itu ke Sheila dari laci yang terkunci, dan mengawasinya mengambilnya sebelum berkata, "Ah, ada juga istana Pangeran Agung, tapi itu tidak terlalu lengkap. Beberapa kamar digunakan untuk itu. Tidak terlalu jelas."

Sheila sangat bersyukur Zilman bangkit kali ini, dan dia mengambil tumpukan perkamen dengan satu tangan, tangannya sedikit gemetar.

Hari semakin larut dan Zilman juga mengantuk. Di sebelah kantor ada ruang duduknya. Dia menyapanya dan pergi tidur di kamar sebelah sendirian.

Sheila, memegang tumpukan peta di tangannya, mulai mempelajarinya satu per satu dengan lampu ajaib. Agak buruk untuk menemukan bahwa setidaknya ada 20 penyihir hebat yang ditempatkan di sini. Dia ingin menyelinap masuk, takut itu tidak akan mudah.

Sebelum menyelinap ke gereja, jika dia tidak memiliki Oser, dia pasti sudah dijemput sejak lama. Dan bagaimana seharusnya istana Harun memasukinya sekarang? Dia bahkan tidak tahu di mana Oser dikurung...



--------------------------------

Chapter 117: Take a step

Matanya sedikit terbuka, dan dia tidak melihat lingkungan dengan jelas, tetapi dia menghirup udara yang lembab dan busuk.

Hal ini membuat Oser mengernyitkan dahi, namun dengan sedikit gerakan lengannya, terdengar suara “jingle”. Baru kemudian saya menemukan bahwa ternyata pergelangan tangannya dibelenggu. Tidak hanya tangan, kaki, dan tubuh yang semuanya dirantai dengan rantai, sangat tidak nyaman baginya bahwa dia akan menggunakan tali besi yang begitu tebal untuk berdiri dan menyiksanya seperti tahanan yang dieksekusi di kayu salib.

Oser melihat sekeliling dan menemukan bahwa dia tidak tahu di mana itu. Dia hanya merasa udara tersumbat dan tengik. Lingkungannya buruk. Selain menyalinnya, dia juga dikurung di sebuah ruangan yang tampak seperti penjara bawah tanah.

Atau Anda tidak dapat menggunakan "tampak seperti", ini harus menjadi penjara bawah tanah yang nyata.

Oser berjuang keras, tetapi seluruh tubuhnya sangat lemah sehingga dia benar-benar tidak dapat mengerahkan dirinya sendiri. Dia ingin memadatkan sihir di telapak tangannya, tetapi kabel besi ini takut akan sesuatu yang salah, dan secara paksa menekan energi sihirnya, bahkan ruang penyimpanannya tidak dapat diaktifkan sama sekali.

Siapa yang menangkapnya di bumi? Ketika Oser memikirkan hal ini, dia memikirkan bocah lelaki yang membiarkannya kehilangan kewaspadaannya. Semakin dia memikirkannya, semakin dingin hatinya. Dia sepertinya tahu siapa yang melakukannya ...

Oser baru saja membuka matanya dan menunggu selama satu jam, ketika gerbang besi yang tertutup itu mendengar suara.

Dia mengangkat kepalanya untuk melihat orang yang masuk, tidak mengherankan akrab, tapi juga...mengecewakan.

“Kamu sepertinya tidak terkejut?” Pangeran tertua Misri berjalan perlahan, rambut abu-abu peraknya tergantung lembut di kedua sisi, wajahnya lembut dan pucat, dan dia tidak terlihat seperti Oser, atau berkata, Dia tidak seperti siapa pun di Aaron. Dia tidak memiliki rambut merah menyala yang melambangkan kekuatan, juga tidak memiliki mata emas yang melambangkan kecemerlangan, seperti orang luar kerajaan.

Akibatnya, sang ayah tidak melatihnya sebagai seorang pangeran.

“Apa yang ingin kamu lakukan ketika kamu menangkapku di sini?” Oser menatap kakak laki-lakinya dengan ekspresi dingin.

“Hehe, saudaraku, aku benar-benar tidak menyangka bahwa hidupmu setelah meninggalkan istana begitu sembrono dan gembira sehingga kekuatan sihir gelapmu saat ini masih tidak memiliki tanda-tanda demonisasi sama sekali.” Bibir pucat Miris terpikat. Dengan senyum kecil, dia berkata, "Ini benar-benar mengecewakan."

Bibir Oser terkatup rapat, dan dia benar-benar tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata kakak laki-lakinya. Dia berkata dengan dingin, "Mengapa saya ingin menjadi iblis? Apakah Anda ingin saya mati? Saya benar-benar tidak ingat, di mana saya menyinggung perasaan Anda dan membiarkan saya mati? kamu bertindak seperti ini? Niat membunuh."

Oser tidak ingat, dan bahkan mengatakan bahwa sebagian besar ingatannya tentang Misri di benaknya masih bagus. Ayahnya selalu kurang memperhatikan anak-anaknya. Ketika dia masih kecil, Oser bahkan menghormati dan mencintai Miris. Dia benar-benar menginginkannya. untuk Tidak masuk akal, mengapa, sebagai saudara sejati, Miris sangat membencinya.

Miris tertawa kecil dan berjalan sepenuhnya ke ruang bawah tanah tempat Osser ditutup. Yang mengejutkan adalah bahwa bukan hanya dia sendiri, tetapi juga seorang pria botak gemuk yang pakaiannya sangat familiar. Sama seperti... para godfather Guangming Shengjiao! Atau harus lebih maju, itu harus menjadi uskup yang melarikan diri!

Bagaimana dia bisa muncul di sini?

Wajah Oser sedikit jelek, dia sama sekali tidak bisa mengetahui niat dari dua orang di depannya, dan firasat buruk memenuhi hatinya.

“Benar saja, ini sangat mengejutkan, benar-benar tidak ada jejak demonisasi.” Pound tersenyum, lemak di wajahnya tersenyum sedikit ramah, tetapi mata setan itu penuh dengan pikiran.

“Apakah ada jalan?” Millis menatap Pound perlahan.

Yang terakhir terkekeh dan percaya, "Tentu saja." Saat dia berkata, dia mengeluarkan sesuatu yang familier dan menjijikkan, menyebabkan pupil Oser yang masih bingung menyusut untuk sesaat.

“Implantasikan ini dan biarkan dia menyerapnya sepenuhnya.” Pound memiliki wajah yang kejam, benih ajaib di tangannya memancarkan kegelapan yang gelap, dan dia tahu itu sekilas tidak menyenangkan. Salah satu iblis yang dipanggil oleh darahnya, untuk takut akan kehilangan efeknya, dia juga menggunakan darah mereka untuk berendam siang dan malam. Selama dia berhasil ditanamkan di tubuhnya, itu pasti akan menimbulkan keinginan tergelap di hati. Ini juga semua iblis. Yang paling lama direndam satu."

Selama Osser menjadi raja iblis, Pound akan memerintahkan semua orang untuk menyebarkan benih ajaib lainnya ke mana-mana. Kemudian Sekte Suci Cerah, yang dapat memurnikan dunia, menemukan dan menghancurkan benih ajaib, pasti akan menghapus rasa malu secara instan. takut bahwa negara mana pun harus membiarkan mereka masuk, dan kemuliaan suci gereja akan bersinar di setiap sudut daratan. Sejak saat itu, Guangming Shengjiao pasti akan menjadi agama terbesar di daratan, dibutuhkan oleh dunia, dan didukung oleh dunia!

Para pangeran, bangsawan, dan asosiasi sihir itu harus berbaring di kaki mereka dan membiarkan mereka menyelamatkan daratan!

Berpikir bahwa dia ingin memasuki misi dakwah sebelumnya, beberapa negara dengan dingin menolak, dan beberapa negara bersikeras membiarkan mereka mengubah doktrin mereka dan menjadikannya alat politik, Pound menjadi marah, dan kemudian mengingat perilaku Raja Menggraf yang tidak tahu berterima kasih. akan tertekan, tetapi sekarang berbeda. Selama daratan harus memiliki Sekte Suci Terang mereka untuk melenyapkan iblis, mereka dapat mencapai ketinggian yang sama dengan yang bisa dicapai gereja ratusan tahun yang lalu!

Dan dia, Pound Fries, akan menjadi orang yang paling dikagumi dan dihormati di seluruh benua!

Sheila tiba-tiba terbangun dan hampir berguling dari sofa. Dia melihat ke sekeliling dan ingat bahwa dia berada di kantor Zillman. Dia menarik napas dalam-dalam dan menenangkan sisa mimpi buruk yang baru saja dia selesaikan. Perlahan-lahan merasakan tenggorokan kering , mengambil air dan roti air di tangannya dan makan suap-suap-ada air di sini, tapi dia tidak repot-repot pergi ke meja Zilman.

Saya mengambil arloji saya dan memeriksa waktu, itu jam empat pagi, dan malam masih gelap di luar. Dia mengambil peta di tanah dan meletakkannya di atas meja, tetapi ketika dia melihat ke atas, dia menemukan sebuah catatan jatuh dari bola kristal yang telah diletakkan Zilman di atas meja.

Mata Sheila memadat, tangannya terulur dan mengambil catatan itu, yang berbunyi, "Tidak ada berita yang tidak biasa di istana. Selain itu, pangeran kecil tinggal di kamar selama dua hari terakhir dan jarang keluar. Menurut koki itu , dia suka Bree membawanya keluar tanpa makan banyak, dan terlihat dalam kondisi buruk, sementara pangeran kebanyakan di istana dan jarang keluar."

Sheila melihat catatan itu beberapa kali, tetapi dia sedikit terkejut bahwa tangan keluarga Hijau terentang begitu lama sehingga mereka bahkan bisa menanyakan berita dari dapur.

Namun, saya takut jika saya terus menanyakannya, saya tidak dapat menemukan apa pun. Sheila melihat tiga kata "pangeran kecil" di catatan itu, dan perlahan-lahan mengepalkan catatan itu.

Saat fajar menyingsing perlahan, Sheila duduk di sofa di kantor dan menunggu. Dia menatap kosong ke matahari pagi yang terbit di luar jendela. Orang itu tidak ada di sisinya, dan matahari terbit favoritnya di hari kerja membosankan dan hambar. berdiri .

Setelah beberapa saat, sekitar jam 7 atau 8 pagi, pintu kantor dibuka lagi.Zilman memandang Sheila yang masih duduk di sofa dengan linglung, dan masuk dengan sedikit terkejut, "Aku belum tidur semalaman. ?"

"Tidak, aku tidur sebentar." Sheila berkata ringan, lalu menyerahkan catatan di tangannya kepada Zillman, "Aku ingin kau membantuku."

Zilman bersenandung lembut, duduk di kursi utama, melihat catatan kusut yang diambilnya dari Sheila, mengangkat alis, "Apakah Anda pikir saya seorang dermawan?"

Sheila menggelengkan telapak tangannya, tetapi dia tidak keberatan dengan kata-kata Zilman. Bagaimanapun, apa yang dia katakan adalah kebenaran. Sudah sangat baik bahwa orang-orang mau mengetahui berita untuknya, dan dia masih membuat kemajuan.

Tapi Sheila, satu-satunya cara untuk memasuki istana dengan aman saat ini adalah dengan bertanya kepada Zilman, jika dia tidak setuju, tidak akan terlambat baginya untuk mengambil risiko.

Sheila mengerucutkan bibir merah mudanya, menyelipkan dua roti dari tangannya dan menyerahkannya kepada Zilman, berkata, "Ini dihitung sebagai deposit. Itu adalah sesuatu yang tidak kamu gerakkan setelah makan. Tidak peduli makhluk apa itu, kamu memakannya. . Itu akan membeku selama 8 detik."

Ekspresi Zillman akhirnya secara bertahap menjadi tertarik, dia melihat roti di atas meja dengan sangat terkejut: "Roti?"

"Ya, roti ajaib."

Ekspresi Zilman akhirnya lega, dan berkata, "Oke, apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?"

"Bantu aku masuk ke istana." Kata Sheila tegas.

Zilman menyayangkan dirinya begitu nyaman dan terlalu cepat, ia benar-benar tidak habis pikir mengapa Sheila dengan tegas merasa bahwa itu pasti tangan sang pangeran, kalau tidak terlalu lama.

Tapi, roti ini terlihat bagus, bukan tidak mungkin membawanya ke istana ...

Keluarga Green memiliki hak untuk memasuki istana, tetapi Zillman tidak benar-benar ingin memberi tahu orang-orang bahwa kegiatan yang disengaja ini memiliki kehadirannya, jadi dia mengambil kesempatan untuk meminta pelayan di istana yang bertanggung jawab atas pembelian untuk datang. keluar untuk membeli Pada saat yang sama dia juga membawa Sheila ke istana.

Zilman masih terjerat dalam bagaimana menghindari mata orang dengan lebih baik, tetapi ketika Sheila memiliki roti ajaib yang transparan, matanya cerah dan cerah, dan sepertinya tidak sulit untuk menyelinap ke istana.

Siang hari, maid keluar dengan seragam maid dari istana, yang sedikit mirip dengan pakaian maid, tetapi tanpa banyak tali yang berantakan dan dekorasi yang mewah dan tidak praktis, rok sederhana berwarna hijau tua dan celemek putih.

Pelayan itu tampak tak kenal takut setelah menerima tugas ini, dia bahkan tersenyum penasaran dan berkata, "Nama saya Kaqi, saya dengar Anda akan pergi ke istana untuk mencari seseorang?"

Sheila telah berubah menjadi seragam pelayan hijau tua, mengangguk untuk melihat Kaki, "Maaf merepotkanmu."

"Hehe." Kaqi tersenyum lebar, "Jangan khawatir, aku berjanji akan membawamu masuk dengan selamat."

Sheila tersenyum ketika mendengar apa yang dia katakan, dan duduk di kereta yang telah dibeli Kaqicai.

Gerbong adalah sejenis truk yang khusus digunakan untuk mengangkut barang. Tidak ada tempat untuk siapa pun di dalam mobil, dan diisi dengan segala macam bibit bunga. Kaqi duduk di depan mobil dan menepuk-nepuk samping untuk memberi isyarat agar dia duduk .

Sheila tidak berpura-pura sok dan melangkah lurus ke atas, dan kereta perlahan melaju di bawah komando Kaqi. Zilman, yang sedang melihat ke lantai atas, melihat sosok mereka melayang, dan perlahan menghela nafas, merasa sedikit cemas karena suatu alasan. Saya selalu merasa bahwa perjalanan Sheila pasti akan menimbulkan kekacauan.

Kaqi memberi tahu Xi bahwa ketika dia masuk ke istana, para penjaga hanya akan membuka pintu penutup pelindung setelah mendapatkan izin, jika tidak, seluruh istana sebenarnya tertutup oleh penutup pelindung. Perisai pelindung ini dapat menahan pukulan penuh dari penyihir suci, sangat kuat.

Ini membuat Sheila sedikit bersyukur bahwa dia tidak menyelinap ke istana secara langsung kemarin, jika tidak, tidak akan ada hal baik yang terjadi.

Saat hampir sampai di istana, Sheila mengaktifkan roti transparan dengan seizin Kaqi, meskipun dia duduk di sebelah Kaqi, dia tampak kosong, dan Sheila menghilang seperti udara. Kaki hampir terkejut bahwa dia akan jatuh, dia juga mengulurkan tangan dan menyentuh Sheila, hanya untuk menemukan bahwa dia benar-benar duduk di sebelahnya. Ini adalah pertama kalinya saya melihat efek yang begitu baik dari produk yang mempesona, dan Kaqi sangat mengagumi Sheila.

“Lebih kuat dari alat sulap mahal itu!” Kaki tidak pernah tahu bahwa produk yang mempesona bisa mencapai level ini.

“Terima kasih atas pujianmu, bisakah ini menghindari penyelidikan penjaga?” Sheila masih ingin yakin 100%.

Untungnya, Kaki mengacungkan jempol dan berkata, "Tidak masalah!"

Garpu kuda melaju perlahan menuju istana. Seperti yang dikatakan Kaqi, mereka memasuki istana dengan sangat lancar. Para penjaga tidak melihat adanya masalah. Setelah masuk, Kaqi perlahan-lahan mengemudikan kereta ke sisi jalan. Takut menabrak orang yang mulia , dia masih diam-diam memperkenalkan Sheila, "Jika kamu ingin menemukan pangeran kecil, pergilah ke timur, begitu banyak pelayan tidak dapat melihat masalahmu. Jika kamu menemukan sesuatu yang salah, harap transparan. Itu hilang."

Kaki tahu tujuan Sheila dan mengingatkannya dengan tenang.

Sheila sangat berterima kasih kepada Kaqi. Lagi pula, dia hanya memimpin tugas. Setelah membawanya masuk, dia menyelesaikan apa yang dikatakan tuannya. Tidak perlu mengatakan semuanya secara detail, tetapi Kaqi berkedip dengan benar dan melihat entitas pemulihan Kemudian Shira berkata, "Aku tidak punya tujuan, jika kamu bisa memberiku rotimu."

Sheila menatap Kaki yang jujur ​​dengan senyum di wajahnya, dan mengambil roti transparan dan roti kayu padanya.Setelah mengatakan tujuannya, dia berkata, "Terima kasih."

Kaki tidak berharap untuk mendapatkan dua lagi, dan dengan cepat menyimpannya dan mengedipkan matanya dan berkata, "Jika kamu tidak bisa keluar, kamu bisa datang dan menemukanku. Aku bersama Selir Yue."

"Oke." Sheila mengangguk dan mencatat.

Setelah berpamitan, Sheila berjalan ke timur istana. Istana Aaronde jauh lebih mewah daripada Berville. Istana dari semua ukuran semuanya adalah ukiran batu berlapis emas yang sangat indah, bahkan jembatan pendek di atas kolam dan dinding. Di atas adalah segala macam ukiran batu wanita. Beberapa langkah antara istana dan istana adalah air mancur atau halaman taman, dan jalan berkelok-kelok.Jika Sheila belum membaca peta, dia takut tidak yakin apakah dia berada di jalan yang benar.

Untungnya, Sheila menghindari mata dan telinga beberapa pelayan dan penjaga patroli, dan akhirnya sampai di istana pangeran kecil, istana besar yang pernah dilihat Sheila sebelumnya, yang tampak lebih kecil tetapi tidak buruk sama sekali.

Dia melihat para penjaga yang juga berdiri di luar, jadi dia makan roti transparan dan menyelinap masuk langsung dari pintu depan dengan ringan.

Di luar istana pangeran kecil, ada kuda kayu dan peralatan olahraga ini, Sheila meliriknya dan berjalan masuk.

Lantai di istana ini terbuat dari kayu, sangat nyaman untuk dipijak, terlihat bahwa itu adalah fasilitas yang disiapkan khusus untuk anak-anak. Sheila mengira tidak ada seorang pun di aula. Siapa yang tahu bahwa ketika dia melihat ke kanan, dia melihat seorang anak laki-laki berambut merah di aula samping sedang merakit kereta kayunya. Rodanya mungkin agak tidak rata. Dia memasangnya dan mengambilnya keluar untuk menggilingnya. Giling, masukkan lagi untuk mencoba. Proses ini memakan waktu hampir sepuluh menit dan terlihat sangat hati-hati.

Kemudian ketika Sheila melihatnya mulai bermain-main dengan mobil dengan segala macam kebosanan, efek tembus pandang Sheila memudar, memperlihatkan penampilan fisiknya dalam kostum maid.

Pangeran kecil Fowler tidak pernah merasakan masalah sebelumnya.Ketika Yu Guang melihat pria itu berdiri di aula utama, seluruh tubuhnya terentang ketakutan, dan dia segera berdiri. Tapi melihat Shira mengenakan kostum maid dan bernapas lagi, dia hanya ingin berbicara dengan marah, wajah tanpa ekspresi Shira sedikit berubah, dan tiba-tiba dia mengambil langkah cepat, dan roti kayu di tangannya dimasukkan ke dalam mulutnya. sama sekali. Kemudian di saat berikutnya, dia mengikatnya dengan peralatan sihir dan bahkan membungkamnya.

Pangeran kecil Fleur belum bereaksi, dia telah dikunci dalam alat ajaib oleh Sheila. Dia menatap pelayan aneh di depannya dengan ngeri, sama sekali tidak menyadari apa yang ingin dia lakukan.

Sheila awalnya tampak seperti kecantikan yang menyenangkan anak-anak, tetapi wajahnya tidak bagus sekarang, dan dia bahkan memiliki beberapa kebencian dan kemarahan, membuat pangeran kecil Fowler semakin ketakutan karena kontras.

Namun, dia dibungkam oleh alat ajaib.

Apa yang pembantu ini lakukan? Seberapa berani? Beraninya memperlakukan dia seperti ini di istananya? !

Sheila menoleh untuk membuat lingkaran sihir isolasi, isolasi suara, isolasi orang di dalam. Lingkaran sihir ini agak rumit dan memiliki tingkat kegagalan tertentu, tetapi Sheila sekarang tampaknya memiliki air yang menghentikan jantung, dan dengan cepat diproduksi.

Setelah selesai, dia menatap pangeran kecil Fleur, yang tampak ketakutan.

"Maaf, pangeran kecil." Sheila meminta maaf, tetapi tidak ada jejak permintaan maaf. Dia memandang Fowler di depan wajahnya dengan ringan dan berkata, "Saya ingin tahu apakah Anda bisa memberi tahu saya, apakah Anda melihatnya dua hari yang lalu? ? Kakak laki-laki dengan warna rambut yang sama denganku dan mata emasnya?"

Setelah mengajukan pertanyaan, Sheila mengeluarkan alat sihir terlarang yang baru saja dimasukkan ke dalam mulut Fler.

Namun, yang ditanggapinya adalah seorang anak yang sangat tajam berteriak, "Kamu sangat berani, seorang pelayan kecil berani mengancamku! Apakah kamu tidak takut dieksekusi!"

Sheila tidak memiliki ekspresi apa pun, dia sudah mengharapkan ini sejak lama, jadi dia membuat lingkaran sihir terlebih dahulu.

“Jika kamu tidak menjawab pertanyaanku, kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat ayah dan rajamu memamerkan kekuatan pangeran kecilmu dalam beberapa saat.” Sheila memandang Fowler dengan mengancam, dan yang terakhir langsung mengerti, yaitu, dia tidak mengatakan apa-apa. , Pelayan di depan Anda akan membunuhnya.

“Bukankah kamu benar-benar pembantu?” Fowler akhirnya merasa sedikit takut.

“Aku bertanya padamu.” Wajah Sheila dingin.

Ekspresi Fowler berubah dan berubah. Gadis di depannya sangat cantik, dan dia bahkan tidak terlihat seperti orang jahat. Dia memiliki ketertarikan yang tidak dapat dijelaskan. Yang ingin dia katakan bukanlah tentang sejarah rahasia istana, tapi orang yang diculik oleh kakak laki-lakinya. Kakak laki-laki tertua kemudian mengatakan kepadanya bahwa itu adalah penjahat yang melarikan diri, tetapi dia selalu merasa bahwa mata orang itu sedikit aneh dan akrab, dan bahkan aura di tubuhnya membuatnya jatuh cinta, tetapi dia tidak bisa tidak mempercayai apa yang tertua. kata kakak, dan Feller tidak berani berbuat lebih banyak. Ditanya, sebaliknya berpura-pura percaya tanpa ragu-ragu dengan cerdik.

Setelah itu, kakak tertua mengatakan kepadanya bahwa ini adalah rahasia untuk menangani kasus ini dan tidak boleh disebarkan. Tapi Fowler sekarang menatap adiknya yang pucat di depannya, dan ketegaran di matanya sepertinya bukan orang jahat.

Fleur berjuang dalam hati. Memikirkan sorot mata orang itu dalam mimpinya akhir-akhir ini, atau menuruti pikiran yang ada di lubuk hatinya, dia dengan hati-hati bertanya, "Siapa orang itu? Apakah itu penjahat?"

Sheila terkejut, tetapi wajahnya perlahan-lahan mereda dari ketidakpedulian, dan berkata, "Itu saudara ketigamu, Osse Alves."

“Bagaimana mungkin!” kata Fler dengan perubahan ekspresi yang drastis.

“Tidak masalah apakah kamu percaya atau tidak.” Sheila berdiri, reaksi Fowler membuatnya yakin bahwa Oser diculik oleh mereka, dan sekarang dia akan masuk ke istana pangeran.

“Mau kemana?” Fowler dengan cepat bertanya ketika Sheila hendak pergi.

Sheila meliriknya dan berkata, "Itu bukan urusanmu."

Pada saat Sheila berbalik, Fowler sepertinya tersihir, dan dia berteriak tanpa memikirkannya.

"Tunggu, aku akan membantumu!"

Sheila berhenti dan menoleh untuk melihat pangeran kecil.


-----------------------------

Chapter 118: Encounter in the Palace

Fowler telah mendengar tentang saudara ketiganya, bukan oleh kerabatnya, tetapi secara kebetulan ketika seorang perawan tua menceritakan sebuah kisah tentang istana kepada pelayan kecil, Fowler, yang sedang menangkap serangga di bunga, mendengarkannya.

Kakak ketiga kabur dari rumah pada usia 10 tahun, dan dia juga lahir di tahun yang sama. Ada aura magis yang tidak menyenangkan dalam dirinya, sehingga raja dan pangeran lainnya tidak mencarinya, jadi anak kecil itu ditinggalkan, kemungkinan besar mati kelaparan di jalan.

Pelayan tua itu berkata dengan sangat pelan dan mengoceh, tetapi Fowler pada saat itu mendengarnya dan sangat terkesan, tetapi anehnya, dia memiliki kerinduan yang tidak dapat dijelaskan untuk saudara ketiganya yang melarikan diri—dia sangat berani, pada orang lain. mengakuinya, dia melarikan diri dengan tegas! Seperti protagonis dalam buku cerita!

Cara berpikir anak-anak selalu berbeda dengan orang dewasa, ketika orang dewasa tidak memberitahunya apa arti dari kesialan, dia tidak berpikir ada yang salah dengan saudara ketiga. Namun, ketika dia menemukan bahwa dia secara pribadi telah menipu saudara laki-laki ketiga yang pemberani ke dalam cakar kakak laki-lakinya dan menjadi penjahat, dia benar-benar merasakan rasa bersalah yang kuat di dalam hatinya.

Bahkan jika dia tidak mengenal saudara ketiganya, dia masih ingat sorot matanya ketika pria itu jatuh hari itu, yang membuatnya merasa cemas yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya. Dia jelas terpengaruh olehnya dan jatuh ke tangan orang lain, tetapi tidak ada kesalahan atau kebencian di matanya, bahkan bisa dikatakan sangat tenang atau bahkan menghibur?

Fleur memikirkan sorot matanya selama berhari-hari, dan ketika gadis di depannya mengatakan identitas pria itu hari itu, dia sebenarnya memiliki indra penembusan yang tak bisa dijelaskan.

"Aku akan membantumu, kamu biarkan aku keluar." Fowler menekankan lagi.

Kunci ajaib yang ditambahkan Sheila kepadanya ditambah lingkaran sihir isolasi, masih dapat dipastikan bahwa orang tidak akan dapat menemukan Fowler yang terkunci dalam enam jam. Maka tidak peduli apa yang terjadi di istana lagi. , Dia pasti akan merebut Oser kembali selama ini. Tapi sekarang, dia menatap Fowler dengan tatapan serius, dengan rambut merah menyala dan mata emas yang sama seperti Oser ketika dia masih kecil. Dia terkejut sesaat, seolah-olah dia telah kembali ke masa lalu, melihat orang yang keras kepala dan pemuda yang ditusuk. .

Ragu-ragu berarti setuju, Xi La mengerutkan bibirnya, masih tidak bisa menolak bantuan yang begitu nyaman dan kuat, jadi dia mengangguk dengan lembut.

Tali ajaib Fowler dilepaskan, dia memutar lengannya, dan ketika dia melihat ke arah Sheila, dia mengembalikan kebanggaan aneh pangeran kecil itu, dan berkata, "Bagaimana kamu akan menyelamatkannya?"

"Mendobrak dan menyelamatkan." Sheila berkata dengan dingin.

“Dipaksa untuk istirahat?” Mulut Feller berkedut, “Kakak sangat dijaga, bukan berarti kamu bisa masuk jika ingin mendobrak.”

Sheila menatapnya, wajahnya tidak begitu baik, dia melihat keinginan Fowler untuk mengekspresikan dirinya, dan dia nyaris tidak melembutkan nada suaranya dan bertanya, "Apa yang bisa kamu lakukan?"

Pernyataan seperti ini sangat menarik, terutama untuk anak-anak.Pangeran kecil Armada bersenandung dengan bangga dan berkata, "Serahkan padaku."

Pangeran kecil Fleur mengajari Sheila beberapa etiket, dan kemudian membawa Sheila keluar dengan cara yang adil.

Sheila menundukkan kepalanya dan mengikuti Fowler keluar dari istananya, tetapi dia menyelamatkan peluncuran roti transparan. Penjaga itu juga menundukkan kepalanya untuk memberi hormat kepada Fowler, tidak memperhatikan wajah mentah Sheila.

"Kamu melihat papan tulis ajaib. Tidak apa-apa. Bersikaplah murah hati. " Fowler tidak bisa tidak mengingatkan saat dia melihat kepala Xila begitu rendah.

Sheila takut dikenali sebagai orang asing akan menyebabkan masalah. Dia dulu pergi ke Istana Pangeran Kecil tetapi tidak terlihat sepanjang waktu. Sekarang dia berjalan di istana dengan sangat berani sehingga dia merasa sedikit tidak yakin.

Namun, sekarang setelah Fowler berkata demikian, Sheila mengoreksi wajahnya sebanyak mungkin, dan Fowler tersenyum puas.

Bagaimana pelayannya bisa mengecilkan kepalanya!

Istana pangeran tertua jauh dari istana pangeran kecil, dan mereka tidak berjalan cepat, tetapi tidak ada yang salah dengan mereka di sepanjang jalan. Sheila mengira dia akan berjalan ke istana pangeran dengan begitu mulus, tetapi dia tidak berharap semuanya akan disertai dengan kecelakaan.

Mata Sheila terbelalak ketika mendengar Pangeran Cilik Fowler tiba-tiba meneriakkan "Kakak Kedua", dan tubuhnya menegang karena kaget.

Dia dengan ringan mengangkat matanya dan melirik penampilan Dewell dalam baju besi ringan yang cantik, mengingat sumpah serapah padanya sebelumnya, dan seluruh orang itu tidak baik.

Ini terlalu sial! Pangeran kedua Diweil, yang jelas-jelas seharusnya mempertahankan kota di Weiya, datang untuk menghadapinya seperti ini!

Mengapa kebetulan seperti itu?

Wajah Sheila berubah, wajahnya menunduk dalam posisi memberi hormat, tetapi sebenarnya seluruh orang dalam keadaan siap untuk pergi. Jika Diwell menemukannya, maka dia akan langsung mengaktifkan roti tak kasat mata dan melompat-lompat. pergi!

Fowler memiliki hubungan yang normal dengan Deville, hanya berteriak dengan sopan. Dia tidak tahu bahwa Sheila dan Deville telah bertemu, jadi dia tidak memiliki ekspresi yang tidak wajar. Dia bahkan sedikit terkejut bahwa saudara laki-lakinya yang kedua memasuki istana saat ini. .

Deville tidak menunjukkan kehangatan khusus kepada saudara-saudaranya, tetapi hanya mengangguk acuh tak acuh. Dia bahkan tidak melirik Sheila di sebelahnya, dan berjalan melewati Fowler secara langsung. Dia akan melaporkan kepada ayahnya bahwa Osser tidak di-iblis sama sekali, setidaknya usia Osher belum di-iblis, dan dia bisa menyerap kekuatan Harun-nya.

Dalam hal ini, Deville sangat adil. Dia berpikir bahwa ada ancaman, jadi dia ingin menyingkirkannya. Dia merasa bisa dimanfaatkan dan dia tidak keberatan dengan apa yang telah dia lakukan sebelumnya. Atau jauh di lubuk hatinya, dia juga ingin mengimbangi ide "pembunuhan" yang asli, dan metode kompensasinya tentu saja membiarkan dia menemaninya untuk menjaga Aaron De.

Menurutnya, tidak ada yang lebih mulia dari menjaga Harun.

Deville baru saja meninggalkan Fowler karena kesalahan, dan tidak repot-repot memperhatikan kejutan Fowler.

Sheila merasa bahwa dia akan pergi, dan napas yang dia angkat di dalam hatinya perlahan-lahan rileks.

Namun, dia baru saja mengambil langkah pertama dengan Fowler, dan Deville tiba-tiba berhenti dengan sensitif. Dia tiba-tiba menoleh untuk melihat pelayan Fowler dan berkata, "Tunggu!"

Napas Sheila tercekat di tenggorokan, jantungnya berdegup kencang tanpa sadar, dan seluruh tubuhnya menegang.

Fowler tidak bisa menyembunyikan sesuatu di usia muda, tetapi dia mampu seperti saudaranya.Saat Deville berbalik, wajahnya berubah dan dia berjalan di depan Sheila. Dia mungkin juga memperhatikan bahwa Diwell takut dia telah menemukan sesuatu, tetapi dia masih bertanya-tanya bagaimana mungkin Diwell tidak kembali ke istana sepanjang waktu untuk menemukan bahwa pelayan itu punya masalah?

Meskipun Fowler berdiri di depan Sheila, dia masih tidak bisa menghentikan Sheila yang tingginya 1,65 meter.Deville masih melihat ke arah Sheila tanpa halangan.

Fowler, yang berada di tengah tetapi tidak berguna: "..."

Sheila berdiri di sisinya, profilnya yang halus tidak asing bagi Deville, dan dia masih bisa mengingat wajahnya untuk seorang gadis yang berani memarahinya begitu banyak. Tapi jelas di lingkungan khusus ini, gadis bergigi tajam telah menutup mulutnya, dan telah bertarung di medan perang sepanjang tahun, dia dapat melihat bahwa dia benar-benar waspada saat ini dengan mata tertunduk.

Deville bahkan tidak memandang Fowler, dan berjalan ke depan ke Sheila. Meskipun ada Fowler di antara mereka, garis pandang di antara mereka tidak setengah terhalang. Dia memandang Sheila dengan kepala tertunduk, suaranya Tidak seganas yang dibayangkan, tetapi dengan lebih jelas bertanya, "Bagaimana dengan dia?"

Sheila sedikit terkejut dengan ketenangannya, dia mengangkat matanya dan meliriknya, tetapi dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaannya, jadi dia hanya bisa menurunkan matanya untuk menyembunyikan kemarahan dan kekhawatirannya—dia juga ingin tahu di mana. Oser telah pergi. , saya ingin tahu bagaimana dia sekarang ...

Melihat Sheila tidak menjawab kata-katanya, Deville memandang Fleur dan berkata, "Mau kemana kamu?"

Ini benar-benar pertama kalinya Deville mengambil inisiatif untuk berbicara dengan Feller, dan Feller hampir tidak bisa menahan wajahnya yang ketakutan.

Tetapi meskipun dia ingin berbicara dengan Dewell, dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini, jadi dia tidak bisa tidak menoleh ke Sheila.Sayang sekali Sheila tidak memberinya petunjuk, dan dia tidak menunjukkan ekspresi sama sekali.

Fleur terjerat, dan Deville mengerutkan kening, dan ingin mengatakan sesuatu.Tiba-tiba Qian mengulurkan tangannya dan mengambil setengah dari kue kupu-kupu dan menyerahkannya kepadanya, menggunakan etiket pengadilan.

Kupu-kupu kecil itu renyah di telapak tangannya, seperti setengah sayap kupu-kupu.

Deville tidak mengerti operasi Sheila. Dia melihat setengah potong roti dengan kebingungan, dan kemudian mengulurkan tangan untuk mengambilnya, tetapi dia tidak tahu apa yang Sheila ingin dia lakukan.

Melihat Sheila menutup mulutnya dan menggigit, Deville mengerti maksud Sheila, tetapi itu bukan keputusan yang mudah baginya untuk memakan makanan yang diberikan oleh orang lain dengan santai.

Deville menatap wajah Sheila yang tanpa ekspresi, berjuang dalam hati. Akhirnya, dia mengambil napas dalam-dalam dan memasukkan roti ke dalam mulutnya.

"Terima kasih atas kepercayaanmu."

Pada saat Deville memasuki roti, dia dikejutkan oleh suara yang tiba-tiba muncul di kepalanya sebelum dia sempat mencicipi kelezatannya. Setelah memikirkannya dengan hati-hati, saya menyadari bahwa itu adalah suara Sheila, tetapi yang aneh adalah dia mendengarnya tanpa membuka mulutnya. Jadi hanya efek dari sepotong roti itu?

Ini terlalu mengejutkan.

Sheila sebenarnya adalah pertaruhan. Karena Deville akan datang dan peduli tentang keberadaan Osser, dan menemukan bahwa dia ada di istana, dia tidak segera ditangkap. Apakah itu berarti Deville tidak ada hubungannya dengan mereka sekarang? Membunuh?

Godaan terakhir adalah roti garing kupu-kupu ini. Jika dia mau memakannya, berarti dia bisa meminta bantuannya. Jika dia tidak mau memakannya, maka dia tidak akan mengatakan apa-apa padanya.

Untungnya, Dwell tidak tahu pemikiran macam apa itu sekarang, mungkin dia dipukuli atau dimarahi oleh mereka, dan benar-benar berani memakan makanan yang dia berikan.

Pikiran Sheila terombang-ambing. Meskipun Deville telah melakukan hal-hal yang berlebihan kepada mereka sebelumnya, pikirannya bukan karena keluhan pribadi atau kecemburuan penjahat. Sebaliknya, dia pikir dia melakukan keadilan. Orang-orang seperti ini memiliki pikiran mereka sendiri. Sungguh tidak buruk.

Sheila merasa bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk memaafkan Dewell untuk Oser, tetapi dalam situasi ini, jika satu orang lagi dapat membantunya menyelamatkan Oser, Sheila akan bersedia memohon untuk siapa pun. Pangeran masuk dan tidak tahu di mana Oser dikurung, dia mencarinya perlahan, dan Oser tidak tahu berapa banyak siksaan yang dideritanya.

Berpikir, Sheila tidak ragu lagi dan berkata, "Kami datang ke Firyo untuk memeriksa keadaan dengan Osser. Saya tidak berharap Osser menghilang tiba-tiba. Feller juga ada di sana pada saat itu dan diculik oleh pangeran. Anda bisa membantu Apakah saya akan menyelamatkannya?"

Pada akhirnya, suara Sheila melayang di benak Dewell dan tersedak. Dia mengerutkan kening dan mencoba berbicara di kepalanya, "Apakah kamu yakin kamu adalah pangeran?"

"Fowler tahu tentang itu..." Sheila menatap Fowler.

Fowler kehilangan kontak, menatap kosong ke arah Sheila dan Deville yang berdiri bodoh di depannya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi Deville tampak terkejut dan terpana dari waktu ke waktu, seolah-olah sedang menonton pantomim.

Sheila tidak tahu hubungan antara Deville dan pangeran, dan dia berkata bahwa dia meminta bantuan saat ini, tetapi dia dipertaruhkan oleh naluri dan keberuntungan, dan pasti ada beberapa risiko.

Deville begitu diam, hatinya juga terangkat.

Di sisi lain, Deville tidak menyangka akan menghadapi situasi seperti itu, jadi kelompok itu masih tidak mau membantu?

Dia memikirkannya sedikit, dan kemudian dengan cepat mengingat tujuannya. Bantuannya kepada Oser dan Sheila saat ini setara dengan menjual bantuan kepada mereka. Jika Oser benar-benar dipertahankan oleh kakak laki-laki, maka dari tangan kakak laki-laki. Hanya ambil dia.

Bagaimanapun, dia dimaksudkan untuk menyerap Oser ke dalam tentara, memikirkan hal ini, Deville berkata, "Aku akan membantumu."

Janji ini membuat Sheila memenangkan taruhan. Pada saat ini, dia berterima kasih kepada Dewell.

Diville awalnya pergi ke istana utama, tetapi sekarang dia melihat ke arah Fowler yang bingung dan berkata kepadanya, "Ayo pergi ke istana kakak tertua bersama-sama."

Fleur: "..." Pikiran mudanya dikejutkan oleh peristiwa supranatural. Bagaimana Deville tiba-tiba tahu tujuan mereka? Apa yang baru saja terjadi? Kenapa dia tidak tahu apa-apa?

Deville melangkah ke istana pangeran bersama Feller dan Sheila.

Istana pangeran agak jauh dari sini, dan Deville mulai penasaran dengan kue kupu-kupu itu.

Tiba-tiba bertanya di kepalanya, "Apakah kamu mendengarnya?"

"Aku bisa mendengar..." Sheila selalu merasa bahwa nada bicara Dewell agak seperti percakapan.

"Ahem, jam berapa yang efektif?",

"setengah jam."

"Makan sepotong lagi bisa menambah waktu?"

"Bisa."

"Ini adalah produk yang mempesona?"

"Ya."

"Kau melakukannya?"

“Ya.” Setelah dia menjawab kalimat ini, Sheila menjadi kesal, “Diam! Aku benar-benar ingin menunggu bagaimana cara menyelamatkan Oser!”

Tiba-tiba, Dewell merasa sedikit frustrasi, "...Oke."

Diwell terdiam beberapa saat dan secara serius mendiskusikan tindakan balasan dengan Sheila.Meskipun keduanya tidak dalam keadaan berdialog sama sekali, komunikasi dalam pikiran mereka penuh dengan antusiasme.

"Setelah membantumu, bisakah kamu menjual barang ini padaku?"

“Selama Osser bisa diselamatkan dengan aman, aku bisa menjualmu seratus.” Sheila tidak tahu sekarang. Karena terkena Zilman, tidak masalah menjual satu orang lagi.

“Jangan khawatir, serahkan padaku.” Di wajah keras Deville, matanya berbinar.


-------------------------------

Chapter 119: Unstoppable impulse

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Apakah Anda terkejut atau terkejut? Akhir malam (?) telah tiba!

Miris menatap Pound di ruang gelap untuk berurusan dengan Oser. Tidak mudah untuk menanamkan benih ajaib kecil itu, dan Oser selalu menyadarinya langsung dari dahinya.

Hal ini membuat Pound sangat marah.Bagaimanapun, masih ada partner yang mengawasinya, dan dia terlihat sangat frustasi, yang tidak bisa menanamkan Benih Iblis.

Dia sangat marah, dan hanya mengambil cambuk kuda kecil yang dicampur dengan ramuan pereda nyeri dan dipompa ke Osser. Ramuan pereda nyeri itu bisa membuat lukanya mengeluarkan rasa sakit yang parah, yang sepanas api dan dipenuhi dengan mati rasa yang tak tertahankan. paling cocok untuk siksaan. . Umumnya, orang yang paling banyak melakukan dosa dihukum, tetapi saat ini Pound dengan marah ingin menuangkan seluruh botol ramuan rasa sakit ke Oser.

Miris, yang berada di samping, tidak emosional, tetapi sedikit terkejut bahwa adik lelaki yang keras kepala yang secara pribadi dapat mengusir Benih Iblis dari tubuhnya ini jelas memiliki tekad yang sulit untuk dihancurkan.Selama Benih Iblis memiliki pikiran jahat , itu bisa dengan mudah ditanamkan. Miris sebelumnya berpikir untuk membuat game dengan benih ajaib untuk membuatnya berubah menjadi iblis, tetapi sekarang kepribadian Oser telah tumbuh, bahkan jika dia membuat game nanti dan menghancurkan keinginannya, dia takut hatinya akan tetap kuat. Saya tidak tahu apa yang disebut iman.

"Kamu benar-benar mengejutkan." Miris berbicara dengan lemah di samping, dan Oser mengangkat kelopak matanya untuk mengungkapkan matanya yang dingin, kepalanya berkeringat deras, anggota tubuhnya berkedut dan gemetar kesakitan, tetapi kecemerlangan matanya tidak jatuh.

Sudut mulutnya terasa sakit karena darah tertumpah setelah mengatupkan gusinya, dia memuntahkan seteguk air, jelas seperti ikan yang keluar dari air, tetapi menatap kakak laki-lakinya dengan ekspresi yang sangat dingin, "Apa yang kamu lakukan? ingin lakukan?"

Suaranya kering dan serak, tapi dia tidak peduli, dan Miris tidak peduli lagi.

Miris melirik Pound yang terengah-engah, lalu terkekeh pada Osher dan berkata, "Saudaraku, ada apa denganmu menjadi iblis dengan patuh?"

Menempatkan kata-kata yang tidak tahu malu dan kejam di telinga Oser membuatnya merasa mual dan tercekik, Dia mencibir, "Kenapa?"

“Jika kamu tidak menjadi iblis, maka rencana kita selanjutnya akan sangat sulit. Siapa yang akan menyebarkan iblis di daratan? Siapa yang bisa dihancurkan dengan hebat oleh Dewa Cahaya? Bagaimana aku bisa membuat ayahku disalahkan dan melepas mahkotanya lebih cepat? ,Apakah saya benar?"

“Apakah kamu takut sakit?” Osser dan Sheila tidak bisa menahan diri untuk tidak mempelajari nada suara Sheila setelah waktu yang lama. Dia tidak tahu betapa khawatirnya dia ketika dia memikirkan Sheila, yang begitu terikat di tangan ini. tangan neurotik Oser menarik keras rantai yang diikat ke kiri dan kanannya, tetapi saat ini dia tidak dapat menemukan cara untuk melarikan diri dengan cepat.

Sementara Pound mendengarkan, dia melihat mata Miris sedikit menyipit karena kemarahannya, dan dia menyela, "Pangeran, sekarang dia lebih sulit untuk dihadapi, lebih baik untuk menghapus ingatannya, sehingga dia lebih banyak lupa, itu tidak akan begitu. Sulit."

Pupil Oser mengecil, tetapi dia bahkan lebih ketakutan daripada yang baru saja disiram ramuan penghilang rasa sakit, sementara pangeran di satu sisi berkata dengan santai, "Bukankah kamu mengatakan bahwa ingatannya kurang jahat dan lebih dangkal?"

"Itu benar, tapi sekarang tidak ada cara untuk terlalu peduli. Demonisasi lebih baik daripada demonisasi. "Pound mencoba banyak individu. Tidak ada yang sesulit Oser. Dia jelas melukai seluruh tubuhnya. Mereka semua gemetar, gusi mereka telah digigit dan berdarah, tetapi benih ajaib itu tidak dapat ditanamkan. Dia menduga ada sesuatu dalam pengalaman Oser dalam beberapa tahun terakhir yang membuat hatinya sekeras batu, akan lebih baik untuk menghapus ingatannya dan membiarkannya mulai dari ketidakberdayaan, sehingga akan nyaman untuk di-iblis.

“Tidak, demonisasi tidak dapat memberikan hasil yang baik.” Miris tidak menginginkan kesuksesan dan keuntungan yang cepat seperti Pound, jika tidak, dia pasti sudah bertindak pada Oser, dan tidak akan menunggu sampai sekarang. Jika demonisasi Oser terlalu dangkal, kekuatan pasti akan lemah.Ketika saatnya tiba, seorang magister akan datang dan membunuhnya, maka bukankah mereka akan kehilangannya dan memberikan kehormatan kepada orang lain.

Ini adalah bahwa mereka harus secara langsung dibenci dengan cara ini untuk mencapai tujuan mereka.

Oser awalnya menghela nafas lega, tetapi melihat Miris berjalan di depannya dengan sarung tangan dan biji ajaib. Awalnya mengira Miris seperti Pound, berniat untuk melakukan kekerasan, sehingga dia akan terpesona oleh balas dendam. .

Tapi rencana Miris begitu dalam sehingga Oser bahkan tidak bisa memperkirakannya.

“Oser, kamu harus berterima kasih padaku.” Miris tersenyum dan berkata, rambut abu-abunya yang panjang jatuh di pundaknya, terlihat seperti saudara yang sangat lembut, “Aku membawamu ke dalam ilmu hitam. Siapa kamu sekarang.”

Kalimat ini menyebabkan kelopak mata Oser bergerak sedikit. Meskipun dia telah menebak yang sebenarnya ketika dia ditangkap, dia masih merasa sedikit kedinginan ketika dia mengatakannya sendiri. Sebelum dia bisa berpikir terlalu banyak, dia melanjutkan. keluar dari rumah, dan jika Anda mengatur putaran lain, Anda pasti akan jatuh. Saya tidak berharap bahwa Anda bertemu gadis kecil itu dan membawa Anda ke jalan ajaib yang rumit, keluar dari jalan ajaib, dan datang di sebelah itu. Rhodes, pendekar pedang pertama... Aku tidak pernah menemukan kesempatan."

Jelas, tidak perlu mengatakan lebih banyak tentang peluang apa yang ditemukan.

Oser menatap kakak laki-lakinya dengan dingin, tetapi warna menjijikkan di matanya membuat Millis berpikir untuk menyiksanya. Dia ingat laporan penjaga rahasianya, dan berkata dengan jahat, "Bagaimana aku bisa membuatmu? Jatuh? Bunuh gadis kecil yang bersamamu ?"

Tinju Oser mengepal tanpa sadar, mata emasnya menyusut tajam, menatap Miris seperti binatang buas dengan niat membunuh.

Pada saat inilah kekuatan sihir gelap Oser yang ditekan dan diaktifkan membuat Miris, yang merupakan atribut ringan, tidak nyaman. Namun, senyum di wajah Miris bahkan lebih besar. Dia tahu bahwa dia melihat ke arah yang benar dan berkata , "Sepertinya kamu menyukai gadis kecil itu? Sayang sekali jika dibunuh! Mengapa tidak membiarkannya memainkan nilai yang lebih besar? Misalnya, berikan dia kepada bawahanku, mereka pasti sangat senang."

Makna di balik kata-kata Miris membuat Oser akhirnya tidak bisa mengendalikan amarahnya. Jelas bahwa semua anggota tubuhnya diikat ke Rantai Besi Terlarang, tapi rantai ini mengerang di bawah perjuangan Osser.

Ekspresi Pound berubah, dan dia dengan cepat menambahkan beberapa Kunci Terlarang untuk mengikat Oser beberapa kali lagi. Setan Kegelapan dapat ditahan, tetapi mata Oser bahkan lebih ganas.

Dia seperti binatang buas di tanah, Jika Miris benar-benar berani melakukan ini, dia akan meledak sampai mati dan meledakkannya sampai mati.

Dan Miris sedang menunggu saat ini, ketika Oser dalam keadaan kebingungan, dia menembakkan benih ajaib itu langsung ke dada Oser.

Wajah Oser berubah, dan dia ingin terus memaksa Benih Iblis, tetapi niat membunuh pada Miris barusan memberi Benih Iblis kesempatan untuk dengan cepat mengakar di hatinya. Tiba-tiba, Osser bergetar hebat, pembuluh darah di lengannya tiba-tiba meledak, dan energi sihir gelap jahat yang memasuki medan es yang sama mulai menyebar ke seluruh tubuhnya. Ups! Oser berjuang untuk mengendalikan kesadarannya, tetapi ingatan yang telah lama dipandang rendah olehnya itu suram, tetapi ingatan itu diputar kembali di benaknya seolah-olah itu kompulsif.

Kemarahan yang tak terkendali, pesimisme yang tak terkendali, pikiran jahat yang terpancar oleh benih ajaib, mengikisnya seperti gunung dan lautan, rasa sakit, sakit, dan emosi suram seolah menguburnya, dan dadanya seperti ditiup terbuka dan dijahit. membuatnya berteriak.

Pound melihat energi sihir seperti iblis yang meluap dari Oser, tersenyum penuh semangat, dan berkata, "Ini sukses! Ini sukses!"

Istana pangeran agung agak jauh dari istana pangeran lainnya, tetapi sebagai pangeran pertama, kelahirannya diberi kemuliaan. Istana yang dia tinggali juga sangat mewah. Penjaga di pintunya tegas. Ketika saudara-saudara berjalan di, halaman Lorong-lorong di dalam masih diaspal dengan area merah, dan ada banyak bunga yang mekar penuh.

Sebelum Sheila mengikuti Diville ke istana, dia diam-diam memakan roti mata elang, tetapi Diville menemukan gerakan kecil ini, dia menoleh dan berhenti dan mengulurkan tangannya, yang jelas.

Sheila terdiam, berpikir bahwa dia akan membantunya, jadi dia tidak peduli lagi, dan memberinya satu juga. Pada saat ini, Deville juga melihat bidang penglihatan dalam jarak 200 meter, dan langsung ditaklukkan oleh produk mempesona Sheila.

Jika roti ini digunakan di militer, itu akan menjadi lebih kuat!

Deville lebih bertekad dalam hatinya dan harus menyelamatkan Osser dan mempromosikan bisnis dengan Sheila, jika tidak, secara umum, barang-barang ini tidak akan dijual ke negara lain.

Awalnya, selama dia memasuki istana Pangeran Agung, Sheila akan mengambil kesempatan untuk keluar dan secara langsung dan transparan mencari petunjuk Osser. Tempat yang paling mungkin untuk menampung Osser umumnya digunakan untuk meletakkan puing-puing atau tidak terlalu jelas. rumah.

Sheila sedang berpikir. Pada saat ini, seorang pelayan datang dan memberi hormat kepada Deville dan Fowler, "Pangeran sedang beristirahat di kamar tidur. Mohon maafkan saya, pangeran kedua dan pangeran kecil."

“Sekarang istirahat?” Deville melirik matahari di luar, tapi hari sudah siang.

Pelayan itu menunduk dan berkata, "Pangeran memiliki nafsu makan yang buruk, jadi dia berhenti di kamar lebih awal."

Pada saat ini, suara Sheila terngiang di benak Dwell, "Katanya dia akan melihat kamar tidurnya."

Diville mengerti, dan tiba-tiba ekspresinya menjadi cemas, tetapi keterampilan akting yang buruk, yaitu, statusnya adalah yang paling terhormat, jadi tidak ada yang berani mengekspos, "Karena kakak tertua sakit, maka saya akan pergi dan melihatnya."

Pelayan itu segera berhenti dan berdiri di depannya dan berkata, "Pangeran kedua, pangeran sedang beristirahat, lebih baik memintamu untuk kembali lagi nanti."

“Dikatakan menunggu pangeran.” Suara Sheila terdengar lagi.

Diville awalnya ingin mendobrak secara langsung, merasa bahwa api yang dia bakar sedang dituangkan ke depan oleh Sheila, dan dengan enggan berkata kepada pelayan itu, “Aku agak mendesak untuk berdiskusi dengan kakak laki-laki, jadi lebih baik aku tunggu saja di sini sampai dia bangun. Bar."

Fowler juga berkata, "Aku akan menunggu Kakak juga, tidak apa-apa."

Kata-kata Deville dan Fleur membuat pelayan itu malu, tetapi dia tidak bisa memikirkan alasan untuk membantah, jadi dia hanya bisa mundur dan mengatakan bahwa dia sedang menyajikan makanan ringan, meninggalkan kedua pelayan itu untuk melayani kedua pangeran.

Kepala pelayan dekat dengan Miris, tetapi sangat disayangkan bahwa dia tidak tahu apa yang dilakukan Miris, jadi dia hanya bisa dengan cepat pergi ke kepala penjaga yang sedang bertugas.

Kapten pengawal adalah orang kepercayaan Miris, dan dia langsung bereaksi kepada pelayan dan berkata, "Kamu pergi dan stabilkan pangeran kedua dan pangeran kecil, dan aku akan memberi tahu pangeran."

Pelayan itu mengangguk cepat, dan berjalan cepat ke dapur kecil untuk beberapa makanan ringan.

Di sisi lain, Deville dan Fowler keduanya duduk di kursi, dan Sheila berdiri di belakang, melihat mereka duduk diam dan tidak melakukan apa-apa, mengetahui bahwa mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Untungnya, Sheila tidak memiliki harapan untuk IQ Dewell, dan berkata kepadanya dalam benaknya, “Katakan Anda ingin bermain catur, biarkan pelayan yang mendapatkannya, dan saya akan berbicara tentang air minum nanti, biarkan saya pergi ke dapur dan simpan salah satu milik mereka. Pelayan ada di sini untuk menjagamu. Kemudian kamu bermain catur di sini, dan aku akan menjelajahi situasi di kamar tidur pangeran."

“Bisakah kamu melakukannya sendiri?” Meskipun roti yang mempesona itu sangat kuat, Deville juga tahu bahwa kamar tidur sang pangeran mungkin tidak begitu bagus.

“Jangan khawatir tentang ini, biarkan aku pergi dari sini.” Sheila tidak repot-repot menjelaskan padanya, tetapi mendesaknya sesegera mungkin.

Untungnya, Deville juga dengan tulus ingin membantu. Mendengar kata-kata Sheila, dia menggunakan metode Sheila. Benar saja, Sheila memiliki kesempatan untuk berjalan keluar dari aula utama.

Sheila sudah sangat bersyukur Deville bisa membantunya memasuki istana pangeran. Karena Zilman juga memberitahunya bahwa ada penutup pelindung di luar istana pangeran, jika melewati tembok secara langsung, itu akan terluka atau menyebabkan alarm. Meskipun Fleur juga bisa membantunya, sebagai seorang anak, Sheila masih ragu untuk mengeksposnya pada bahaya. Dia tidak tahu harus berbuat apa nanti. Jika terungkap bahwa Fleur membantunya, Nafo Le juga pasti berbahaya.

Tapi Diville berbeda. Dengan dia, dia bisa mengatasi masalah yang akan ditimbulkannya. Lagi pula, Diville bukan hanya seseorang, ada seluruh pasukan di belakang, dan bahkan sang pangeran sendiri tidak berani melakukannya. Dia melakukannya, dan Deville juga sedikit lebih canggih dari Fowler, memungkinkan dia untuk masuk lebih aman.

Sheila menundukkan kepalanya dan berpura-pura berjalan ke arah dapur, lalu dia berdiri di sudut.

Sheila dalam keadaan tidak terlihat memiliki ekspresi serius. Dia fokus mencari orang di bidang penglihatannya. Benar saja, dia melihat seorang penjaga bergegas berjalan menuju istana di belakang. Dia segera menangkap orang itu dan berlari dan melompat untuk mengejar ketinggalan. penjaga.

Penjaga itu mengetuk pintu terlebih dahulu, dan penjaga lain menjaga di sana di kamar tidur, dia membuka pintu ketika dia mendengar sinyal ketukan di pintu.

Kepala penjaga di pintu memberi hormat cepat, lalu berbalik ke samping untuk menutupi dan memberi tahu penjaga di kamar tidur, "Pangeran kedua dan pangeran kecil sedang menunggu pangeran di aula utama."

Penjaga lain tampak terkejut, mengetahui bahwa hubungan antara pangeran tua dan saudara-saudaranya tidak terlalu baik, atau dia tidak akan mencoba menghancurkan saudara ketiganya karena konspirasinya sendiri.

Tetapi sekarang bukan waktunya untuk terus meminta informasi lebih lanjut, penjaga itu mengangguk dan berkata bahwa dia tahu bahwa dia akan menutup pintu dan kembali untuk memberi tahu pangeran.

Sheila melihat bahwa mereka terhubung begitu mulus dan jendela di sekitar istana masih tertutup rapat, dia tidak berani ragu lagi, dia terbang di atas kepalanya sebelum menutup pintu dengan penjaga di dalam.

Untungnya, sosok ramping itu mampu memantul seperti ini bahkan ketika pintunya tidak sepenuhnya terbuka, dan masuk ke aula dalam sang pangeran.

Penjaga itu tidak tahu bahwa ada seseorang yang terbang di atas kepalanya, dia memikirkannya dengan cemas, dan kemudian pergi ke rak berikutnya dan mengeluarkan salah satu buku merah. Buku merah itu tampak sangat biasa di seluruh rak, tetapi saat buku itu ditarik terpisah, rak itu secara ajaib dipindahkan ke samping. Penjaga itu berlari masuk, dan Sheila melihat terowongan gelap yang gelap di depannya, mengambil napas dalam-dalam dan mengikutinya di belakangnya di terowongan yang gelap.

Underpass membentang hingga satu atau dua lantai di bawah tanah sebelum berubah menjadi tanah datar.

Kemudian dia tiba-tiba tercerahkan dan memasuki ruangan yang penuh dengan batu dan batu bata. Ruangan itu tidak besar. Langit-langitnya sangat terang dengan lampu ajaib. Ada beberapa stasiun produksi di samping dinding. Sheila melihat peralatan yang berantakan di dalamnya, sedikit tidak bisa dijelaskan. Rasa keakraban.

Di dungeon, Millis dan Pound sedang menyaksikan Osser menjadi iblis dengan penuh minat, tetapi pada saat ini, ketukan pintu tiba-tiba datang dari luar dungeon. Millis diinterupsi dan mengerutkan kening dan diperintahkan ke samping. Bawahan yang berdiri pergi untuk membuka pintu.

Begitu gerbang besi dibuka, seolah-olah layar kedap suara telah dibuka. Sheila tidak bisa mendengar suara di dalam gerbang besi, tetapi pada saat ini jeritan dari Oser menembus telinganya. Wajahnya menjadi sangat jelek, dan dia kaki terbanting ke arah gerbang besi.

Dia baru saja memikirkan strategi dan berencana untuk mengakali untuk menyelamatkan Osser sebelum membalas dendam, tetapi jeritan kesakitan membuatnya tidak bisa berpikir sama sekali. berkeping-keping.

Bawahan Miris di sana belum bertanya. Sheila sudah menamparnya ke pintu dengan tangannya. Dalam sekejap, orang yang ditembak terbang oleh Sheila menabrak dinding yang menghadap pintu. Sebelum Pound tidak bereaksi, tulangnya patah dan ambruk di tanah seperti lumpur.

"Siapa!" teriak Millis dingin.



---------------------------------------

Chapter 120: I still have to be the devil

Ada lima menit sebelum Sheila menjadi transparan, mereka tidak bisa melihat sosoknya dengan jelas, tetapi dibandingkan dengan Miris, yang tidak tahu apa-apa, Pound pernah mendengar tentang Sheila transparan di gereja. Wajahnya berubah dengan cepat, dan ada seember darah yang dia kumpulkan di ruang penyimpanan.

Pada saat ini Sheila sedang menembak para penjaga di depan Misri bersama-sama, dan Pound membidik waktunya, mengambil seember darah dan memercikkannya ke arah Sheila.

Sheila mencium bau karat yang menyesakkan dan menghindar, tetapi ketika dia menyerang bawahan berpakaian hitam, dia masih melihat ke arah teriakan Oser, dan dia setengah hati dengan tong darah.

Darah bernoda dan belang-belang seakan melayang di udara, Sheila menunduk dan tahu bahwa keberadaannya telah terbongkar.

“Tangkap dia!” Pound melihatnya, dan dengan bersemangat memerintahkan bawahan Mithri yang masih bingung untuk menangkap Sheila.

Miris memiliki lima bawahan berpakaian hitam, dua pendekar pedang pendendam dan tiga penyihir serangan.

Para penyihir tidak bekerja dengan baik di ruang sekecil itu. Mereka hanya bisa membuang sihir serangan utama itu ke arah Sheila. Sheila mencibir dan menghancurkan segumpal kekuatan sihir rebound, dan semua sihir serangan ditembakkan utuh. Arah penyihir.

Sihir rebound tak terduga seperti itu menyebabkan Miris mundur selangkah dan menghindarinya.

Pendekar pedang itu mengambil pedang panjang dan menebas Sheila yang transparan, tetapi di bawah pengaruh armor dan roti yang tak terkalahkan, pedangnya menebas Sheila dengan suara "dentang", tanpa efek apa pun.

“Ambil dia! Pegang dia!” Meskipun Pound telah mendengar beberapa pendeta menggambarkan transparansi Sheila dan Oser, dia juga mendengar fakta bahwa semua serangan Oser sebelumnya tidak efektif. Dia pikir itu adalah keterampilan Oser, tapi dia masih bisa tidak mengetahui jenis sihir apa ini, dan mengapa Oser tidak perlu menggunakannya sekarang.

Dia tidak tahu bahwa Oser, yang ruang penyimpanannya diambil oleh Miris, ingin menggunakannya tetapi tidak bisa menggunakannya. Tapi sekarang dia melihat bahwa ada orang transparan dengan begitu banyak keterampilan curang, dan dia segera bereaksi. Keterampilan ini mungkin mengandalkan kekuatan eksternal. Mereka mungkin ramuan atau produk yang mempesona, dan Oser kemungkinan akan mengembangkan hal-hal ini. Pendamping lain dari , yaitu, orang transparan di depan Anda!

Dia dengan bersemangat memberi tahu Miris tentang temuannya. Bahkan Miris menjadi tertarik. Jika dia bisa memiliki hal-hal ini, kekuatan dirinya dan bawahannya bisa berlipat ganda, jadi dia juga memerintahkan, "Tangkap dia!"

Serangan menjadi lebih intensif, dan berbagai peralatan sihir perangkap mulai diterapkan pada Sheila.

Sheila tahu bahwa jika dia menerobos masuk, dia pasti akan menghadapi situasi seperti itu, tetapi dia tidak bisa terus berpikir dengan tenang, jeritan Oser berlanjut, dan dia masih membuang-buang waktu di sini.

Kemarahan di matanya menjadi lebih dan lebih intens, transparansi Sheila telah benar-benar kehilangan efeknya, dan penampilannya terkena Miris dan Pound pada saat ini.

Darah yang baru saja terciprat ke tubuhnya membuat gaun maid hijaunya menjadi hijau lebih gelap, dan bahkan putih mantelnya terciprat darah berbintik-bintik hitam dan merah. Dia tampak manis, tetapi wajahnya berlumuran darah dan cokelat. Dengan dia kepang di belakang kepalanya, mata birunya yang indah semuanya marah dan galak. Dengan cara ini, ada kengerian hantu wanita glamor neraka yang datang untuk membunuh mereka.

Tapi apakah itu Miris atau Pound, ada banyak sekali orang yang telah melihat ekspresi seperti itu. Keduanya tidak setuju. Miris menebak bahwa itu adalah gadis kecil di sebelah Oser, dan dia terkekeh. "Ini bukan gadis kecil di sebelahnya. Orser. Saya tidak menyangka kami belum datang kepada Anda, tetapi Anda mengirimnya sendiri—"

Namun, kata-kata Miris berhenti tiba-tiba, disertai dengan suara "ledakan". Sheila melihat orang-orang ini dan menghalangi jalannya untuk menemukan Oser. Dia tidak ingin mengabaikan Miris sama sekali. Roti tingkat hit 100% diluncurkan, dan roti kayu itu ditembakkan satu per satu ke mulut para penyihir dan pendekar pedang. Dia menginjak kakinya dan menampar dua penyihir yang menghalangi jalannya, dan membuat suara keras. .

Tapi dia benar-benar mengabaikan Miris, yang diinterupsi, dan langsung terbang ke posisi Osser.

Kedua penyihir itu setidaknya berada pada level penyihir hebat, tetapi mode serangan Sheila tidak pernah terdengar, mereka terbang tak terkendali ke dinding seperti penjaga yang membuka pintu, dan tulang-tulangnya juga patah.

Miris tidak bisa mempercayai gadis lembut ini dengan begitu banyak kekuatan.Namun, faktanya ada di hadapannya, dan dia tidak bisa mempercayainya atau tidak.

Sheila datang ke Oser, dan dia melihat Oser memancarkan kekuatan sihir jahat dari jurang. Dia mengaum, tapi suara gemuruh itu bukan suara aslinya. Rambutnya, yang warnanya sama dengan miliknya, telah benar-benar memudar kembali ke penampilan merah menyala sebelumnya. Dia tampak sangat kesakitan. Darah keluar dari sudut mulut dan bola matanya. Itu adalah lengan yang tidak terhalang oleh pakaian. Dari waktu ke waktu ada luka yang sepertinya menyembur dari dalam. Darah mengalir deras keluar, dan iblis jahat dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengebor. Memasuki pembuluh darahnya yang rusak membuatnya lebih menyakitkan.

Sheila tidak pernah memikirkan betapa buruknya seseorang ketika dia jahat.Penentangan kehidupan suci suci Pound, dia sudah merasa bahwa orang ini sangat buruk sehingga dia akan mati lebih dari seratus kali, tetapi pada akhirnya, mereka yang Dia tidak pernah mengenal orang-orang yang telah menyedot hidup mereka, Dia telah dengan sadar mengalahkan keadilan bagi mereka, bahkan jika dia sedih, dia tidak merasa terlalu putus asa.

Sampai dia melihat Oser saat ini, air matanya menggenang sepenuhnya.

Sheila tidak tahu harus meletakkan tangannya di mana. Dia memanggil nama Oser, tetapi pihak lain tidak menjawab. Dia melihat tangannya sudah aus oleh Kunci Setan, dan dia memutuskannya tanpa berpikir sama sekali. Kunci terlarang .

Pada saat ini, kekuatannya luar biasa, dan kunci di sebelah kiri ditarik olehnya dengan paksa dan ditarik terpisah, dan salah satu lengan Oser terlepas.

Kamu tidak bisa membiarkannya keluar sekarang!” teriak Pound, lalu menatap Miris yang berdiri di samping, “Jika dia melepaskannya sekarang, dia akan mendapat masalah jika dia kehilangan kendali.”

Miris mengerutkan kening, dan dia juga berpikir bahwa lokasi penjara bawah tanah ini berada di bawah istananya, dan ada jalan rahasia lain di penjara bawah tanah yang bisa mengarah ke luar istana.Pada saat ini, Oser dibebaskan, takut bahkan dia akan melakukannya. terkena.

Miris memandang pendekar pedang yang mengguncang para dewa setelah dia membeku di satu sisi, dan dengan cepat berkata, "Pergi dan panggil John dan yang lainnya." Selain penyihir yang dia bawa, beberapa penyihir direkrut olehnya untuk tinggal di istana. Ini adalah waktu untuk menggunakannya.

Setelah mendengar perintah itu, pendekar pedang itu berlari keluar dengan cepat, tetapi ketika Sheila melepaskannya, Osser kehilangan sebagian besar kesadaran dirinya, tetapi dia menyadari bahwa dia dipenjara di rak, dan mulai mematahkan pengekangan yang terikat padanya dengan telanjang. tangan Kunci ajaib. Benih ajaib itu sendiri mengandung banyak kekuatan sihir, dan saat ini sihir ini dapat membuat lengannya meledak dengan kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia berteriak dan merobek rantai, dan untuk sementara, rantai putus setiap inci.

Baik Miris dan Pound menyadari bahwa mereka tidak melakukannya dengan baik. Mereka mundur dengan cepat, tetapi sudah terlambat. Awalnya, Oser seharusnya menyerap sepenuhnya benih ajaib dan kemudian menuangkan ramuan amnesia, membuangnya dan membiarkannya berjuang sendiri. , tetapi Pada waktu yang tidak stabil sekarang, benar-benar tidak mungkin untuk melepaskan ikatannya, sekali melepaskan, mereka tidak dapat memprediksi energi yang meledak di dalamnya.

Sheila berdiri dengan bingung tetapi bingung, Oser telah mengeluarkan energi gelap yang mengerikan ke seluruh tubuhnya.Dia hanya mendengar "boom", ruang bawah tanah membuat suara gemetar, Miris dan Pound mengubah wajah mereka dan keduanya melarikan diri ke luar. Tapi sudah terlambat. Saat Osser mengeluarkan semua energi di tubuhnya, semua pilar penahan beban di ruang bawah tanah patah beberapa kali, dan balok batu besar bercampur dengan lumpur dan pasir. Tarik tersedak dan terbatuk.

Tapi Oser sepertinya tidak melihat Sheila di sampingnya. Matanya berubah menjadi warna emas, kegelapan yang dalam, dan bola sihir gelap di tangannya terlempar ke langit-langit. Tiba-tiba, di atas penjara bawah tanah, Kerikil itu jatuh ke tanah lagi. serius, tapi Oser tidak peduli sama sekali, terus menyerang dan menyerang, sampai sebuah lubang pecah di langit-langit.

Pound dihancurkan menjadi darah oleh pasir dan batu, tetapi Miris dilindungi oleh pejuang lain tanpa cedera, tetapi dia dalam suasana hati yang sangat buruk sekarang. Di atas penjara bawah tanah adalah istananya. Istana bergegas keluar, jelas memberi tahu orang lain bahwa dia telah masalah.

Dia mengikuti Oser keluar dari penjara bawah tanah dengan ekspresi jelek, tetapi melihat Oser berdiri di atap kamarnya. Seluruh orang sudah seperti iblis yang merangkak keluar dari jurang, dengan ekspresi kejam dan kejam.

Oser benar-benar kehilangan alasan yang dimiliki manusia. Dia tersenyum nakal, dan bola ajaib di tangannya terlempar keluar dengan putus asa, dan tamparan dan retakan menghancurkan istana pangeran.

Sheila juga berlari dan terbang keluar dari penjara bawah tanah, menyaksikan serangan Oser seperti orang gila, dia ingin menghancurkan Miris menjadi berkeping-keping.

Dan Miris sangat dilindungi oleh penyihir yang datang. Dia sendiri tampak bodoh, dan mengikuti para penyihir yang datang dari istana terdekat dan berkata, "Ini adalah saudara ketigaku dengan kekuatan sihir gelap. Dia secara khusus menyelinap ke dalam istana untuk menemukanku. , tapi tiba-tiba aku jadi setan!"

Ada juga penyihir dari aula utama dari jauh. Para penyihir yang telah menganggur untuk sementara waktu menggunakan berbagai metode untuk bergegas dengan cepat, dan puluhan jejak energi berwarna ditarik melintasi langit. Istana pangeran bergerak lebih dekat ke sini.

Tapi sang pangeran menjelaskan di samping, menggunakan nada munafik untuk memberitahu mereka untuk tidak membunuh Oser, tapi bagaimana penyihir bisa mematuhi perintahnya?

Energi magis Oser saat ini sangat besar, dan dia tidak dapat mengkonsumsinya. Dia hanya bisa melampiaskannya secara naluriah. Bahkan serangan magis yang dihancurkan oleh penyihir atau bahkan penyihir, dia tidak memiliki kesadaran untuk menghindarinya.

Sihir penyerang itu menjatuhkannya kembali dengan mantap, dan akhirnya jatuh ke tanah, dan bola api besar dari salah satu magister membuatnya hampir terbakar. Tapi dia tidak tahu rasa sakitnya, dia hanya melemparkan serangan yang dipadatkan oleh energi sihir gelap tanpa tujuan ke para penyihir yang mengelilinginya.

Sheila berdiri di tanah, menatap Oser dengan senyum yang sama sekali asing di kejauhan, dan dari waktu ke waktu ada ledakan tawa jahat di mulutnya. Tawa ini sama sekali bukan milik Oser, itu sama anehnya dengan orang lain. hidup dalam tubuh Oser.

Wajah Sheila pucat, dia ingat bahwa dia telah melihat pemandangan serupa sejak lama, itu adalah Karin! Mungkinkah Oser ditanamkan dengan benih ajaib di tubuhnya?

Deville dan Fleur juga bergegas keluar dari istana, mereka melihat Sheila yang ada di samping berlari dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

Tapi Sheila tidak menjawab kata-kata mereka sama sekali, dan bibirnya yang pucat bergumam, "Benih Iblis, itu Benih Iblis!"

Deville bingung dengan ini.

Pikiran Sheila sudah kacau, tinjunya mengepal tanpa sadar, sampai kukunya menembus telapak tangannya dan darah mengalir keluar, dia nyaris tidak sadar. Dia tidak bisa menghentikan Osser yang gila sekarang, benih ajaib ini jelas tidak setingkat dengan milik Karin.

Sheila menggigit bibirnya dan memutar bola kristal Howard dengan tangannya yang gemetar, menunggu selama satu abad.

"Halo?" Ini adalah suara lembut Howard.

Saat suara Howard terdengar, suara gemetar Sheila tidak bisa berbicara dengan jelas. "Presiden Howard, mereka, mereka menanam setan ke dalam tubuh Oser, dapatkah Anda membantu?"

Howard tahu apa yang akan terjadi seperti ini ketika dia mendengarnya. Dia mengubah wajahnya di laboratorium dan berkata, "Di mana kamu?"

“Istana peri!” Sheila menjawab dengan cepat.

"tunggu aku!"

Bola kristal itu digantung, tetapi pikiran Sheila lebih tenang. Dia mengangkat matanya untuk melihat langit yang kacau. Bahkan Magister hanya bisa membuat Oser mundur dan memuntahkan sedikit darah. Jika terkena serangan kegelapan energi magis, itu akan menjadi bencana yang menghancurkan, seluruh tubuh seperti membusuk, dan darah yang masih dimuntahkan masih hitam dan merah.

Belum lagi Sheila, itu adalah Miris, sang penghasut, yang tidak menyangka Oser di depannya bahkan memperhatikan Magister. Sedemikian rupa sehingga dia sedikit takut dengan pemandangan tak terkendali di depannya. Tetapi dia telah merencanakan masalah ini untuk waktu yang lama, dan dia membuat gerakan di tangannya, dan sekelompok awan emas mengembun di langit Oser, dan langit tiba-tiba jatuh ke sinar matahari keemasan.

Cahaya adalah musuh kegelapan. Air hujan tumpah di Osser seperti asam sulfat, dan kulitnya mengeluarkan suara "mendesis" dengan erosi sinar matahari dan hujan. Itu menyakitkan tidak peduli bagaimana Anda mendengarnya.

Tapi Oser tidak menyadarinya. Dia menatap Miris, yang memerintah sihir, dengan mata jahat. Dia mendarat dengan posisi merangkak seperti binatang buas, dan kemudian melesat melewatinya dalam sekejap. Wajah Miris berubah dan dia terbang kembali dengan cepat, tapi tangan Osser sepertinya memiliki cakar hitam. Tangan yang dia lewati tampak seperti jejak kaki iblis. Dia jelas tidak menyentuh tubuh Miris, tapi Mi Tapi ada tiga tanda cakar lagi di tubuh Reese dada sia-sia. Tanda cakar mengandung energi gelap, dan aliran darah berlanjut dan bahkan terbakar seperti api. Untuk sementara, Miris menjerit kesakitan.

Tapi penyihir yang semula melindungi Miris melihat tuannya terluka, dan bertarung lagi dengan Osser.

Sheila mengira pertempuran antara Osser dan mereka akan menemui jalan buntu, tapi Raja Aaron sudah bergegas. Bersamanya, ada juga kepala penyihir istana, Lu Xiu, yang merupakan penyihir suci. Kedatangan perang mulai berubah ,

“Hidup atau mati?” Lu Xiu bertanya kepada raja yang tampak berusia lima puluhan di sebelahnya.

"Terserah." Raja Aaron melihat sekilas bahwa pria yang dirasuki iblis itu adalah putranya. Dia sekarang memiliki banyak keraguan, tetapi jelas bahwa itu adalah hal yang paling penting untuk segera menaklukkannya.

Lexiu mendengarkan perintah dan berjalan ke depan. Apa yang dia latih adalah sihir lava tingkat atas. Dia melantunkan mantra saat dia berjalan, dan batu api dan Jiao Yan yang dipanaskan berguling langsung ke arah Osser.

Orang normal akan menghindari sihir seperti ini, tapi Oser jelas tidak dalam keadaan normal. Dia hanya melambaikan mana gelap dan menangkap batu yang menggelinding dengan tangan kosong. Batu itu meluncur di tanah dan alur yang dalam muncul. Mark, batu yang dua kali lebih tinggi dari Oser dihentikan olehnya.

Tangan Oser membuat suara "mendesis" seperti barbekyu, dan senyum jahatnya sedikit terdistorsi karena rasa sakit. Namun, dia tampaknya tidak takut pada langit, dan tangannya yang lain dipadatkan dengan kekuatan sihir gelap untuk menampar batu besar ini.

Ada suara memukul batu, dan patung batu di depannya akan segera pecah, tetapi penyihir lain telah menemukan waktu. Mereka mengumpulkan berbagai sihir serangan dan menyerang Osser yang tidak curiga. .

"Tidak!" Sheila berteriak keras, tetapi tidak ada yang akan memperhatikan kata-katanya.

Serangan dari tiga penyihir dan sekelompok penyihir hebat tidak boleh diintip, dan Oser tidak siap, dan semua serangan sihir itu memainkan level mereka pada Oser.

Oser menyemburkan darah seteguk, dan rasa sakit itu menyebabkan energi benih ajaib sedikit surut.Dia tampak sadar sejenak, dan kemudian dalam samar, dia sepertinya melihat Sheila berlari ke arahnya.

Jangan datang... itu terlalu berbahaya!

Sheila merasa mengalami halusinasi, sepertinya dia melihat bisikan di antara bibir Oser yang sudah kehilangan kesadaran. Tiba-tiba, matanya mengeluarkan air mata.

Mengapa, Osser jelas tidak salah, mengapa mereka menyerangnya, itu adalah pangeran Miris, uskup agung Pound, dan raja Aaron yang tidak bertindak... tapi mengapa semua orang yang harus mati. Saat menyerangnya, dia jelas sangat baik dan tidak pernah melakukan hal buruk ...

Semakin dia memikirkannya, semakin deras air mata Sheila mengalir, dia melihat bahwa batu itu menghancurkan Oser, dan batu yang berat itu akan menghancurkan Oser menjadi lumpur.

Dia memuntahkan darah seteguk besar, takut akan terus seperti ini.Sebelum Howard datang, dia sudah mati secara langsung.

Terlalu banyak, mereka benar-benar... terlalu banyak!

Sheila memandang sekelompok penyihir di depannya, bahkan jika dia tahu bahwa mereka tidak tahu situasi spesifiknya, dia masih marah.

Roti tingkat hit 100% di tangannya diaktifkan, banyak orang kayu melemparkannya ke para penyihir, dan kekakuan 8 detik segera diaktifkan, seolah-olah ruang-waktu ditekan oleh tombol jeda, semua serangan, semua sihir, semua orang Dia tidak bergerak, kecuali untuk berpikir, sama sekali tidak dapat mengendalikan tubuhnya.

Yang mengejutkan semua orang adalah bahwa bahkan penyihir suci itu kaku dan tidak dapat mengaktifkan sihir apa pun.

Sheila tidak peduli jika Oser akan menyerang dengannya saat ini, dan sudah bergegas ke arahnya, dan Oser, yang hampir memasuki tanah pada saat ini, benar-benar kehilangan kesadaran, dan dia mengulurkan jari gemetar untuk menyelidiki dengusannya. . , Yang pingsan hampir tidak bisa merasakan napas apa pun.

Delapan detik hanyalah masalah sesaat. Semua penyihir dengan cepat bergerak lagi. Mereka melihat gadis yang telah memasukkan roti ke dalam mulut mereka dengan akurat. Beberapa penyihir yang waspada juga memeriksa apakah mereka memiliki gejala keracunan lain.

Bahkan pesulap suci Lu Xiu memandang Sheila yang menuangkan ramuan ke mulut Oser dengan kaget, dan berkata dengan suara yang keras dan bahkan sopan, "Gadis kecil, apakah kamu baru saja menggunakan produk yang mempesona?"

Sheila merasa malu. Ini adalah pertama kalinya dia memasuki bidang penglihatan begitu banyak penyihir dan bahkan penyihir. Dia memandang Lu Xiu, yang memiliki rambut kuning muda dan keriting yang tergantung di kedua sisinya, dan berkata dengan marah, "Jelas itu milikmu. "Pangeran menanam benih ajaib ke Oser. Mengapa dia menyerang Oser? Jelas bahwa dia adalah orang yang paling terkutuk!"

Kata-kata ini mengejutkan para penyihir yang berada dalam lingkaran. Mereka memandang Miris setelah saling memandang. Yang terakhir terluka parah tetapi masih berjuang untuk duduk dan berkata dengan wajah memerah, "Kamu tidak berbicara omong kosong! Aku! Bagaimana saya bisa memaksanya untuk menjadi iblis!"

Sepertinya dia telah dianiaya. Sheila menyeringai, dan tiba-tiba sebuah pedang panjang muncul di tangannya, dia tidak pernah menyerang siapa pun dan melemparkan pedang panjang itu ke Miris.

Menyerang pangeran adalah kejahatan besar, dan dua penyihir yang berdiri lebih dekat dengan Remiris segera memadatkan perisai sihir untuk memblokir pedang panjang Sheila.

Namun, Sheila mencibir. Pedang panjang yang diberkahi dengan 100% hit rate sebenarnya diblokir dengan sangat mudah. ​​Pedang panjang itu tiba-tiba berputar dan berputar, membuat dua perisai pelindung terhuyung-huyung, dan terbang langsung ke arah Milis, tidak peduli apa yang dia lakukan. Pertahanan macam apa, pedang panjang itu menusuk jantungnya dengan ganas.

Tidak ada yang mengira Miris akan mati dengan mudah, dan pembunuhnya adalah seorang gadis yang tampak tidak berbahaya bagi manusia dan hewan. Suasana menjadi sunyi untuk sesaat, dan kemudian menjadi berisik untuk sesaat, "Dia membunuh pangeran?" Selamatkan sang pangeran!" "Apakah gadis itu gila?"

Suara itu ditransmisikan secara kacau di antara para penyihir, Pound penuh dengan luka, tetapi dia, yang bersembunyi di sudut, tiba-tiba bergegas keluar, tangannya mengembun penuh vitalitas, dan bergegas ke Miris, "Aku bisa menyelamatkan Pangeran besar! Aku sedang datang!"

Serangan impulsif Sheila seperti memberi Pound kesempatan untuk memamerkan keahliannya.Miris, yang jelas-jelas ditusukkan ke jantung dengan pedang panjang, mulai berangsur-angsur memulihkan wajahnya yang pucat.

Insiden naik turun seperti itu menyebabkan semua penyihir menjadi gempar, dan satu demi satu menatap Pound dengan mata aneh-bagaimana teknik penyembuhan ini, itu hanyalah teknik kebangkitan!

Bahkan Raja Aaron, yang hanya berdiri di samping dengan wajah dingin, sedikit terkejut.

Raja Harun memakai mahkota yang bagus. Rambut merah di belakangnya panjang dan keriting, tetapi wajahnya setegas pisau. Putra tertua terbunuh dan diselamatkan, dan dia masih di depannya. Ketika keagungannya ditantang, dia menatap Sheila dengan suara dingin, tetapi memerintahkan para penyihir, "Tangkap gadis yang berniat membunuh pangeran, dan iblis akan membunuhnya secara langsung."

Sheila mendengar perintah dari ayah Oser, dia mengangkat matanya ke arah raja Harun, dan mencibir, "Putra sulungmu ingin mengubah putra ketigamu menjadi iblis, tetapi kamu akan membunuhmu. Putra ketiganya?"

“Karena kamu telah menjadi iblis, kamu harus menyingkirkannya. Adapun apa yang terjadi nanti, itu akan menjadi hal berikutnya.” Raja Harun menjawab kata-kata Sheila dengan tenang. Pertunjukan yang luar biasa itu memberi sedikit amal.

“Dia ditanamkan dengan benih ajaib. Selama benih ajaib dikeluarkan, dia akan dapat kembali ke penampilan aslinya!” Sheila berlutut dan duduk di samping Oser. Dia telah kehilangan kesadaran. Pada saat ini, dia adalah hanya satu yang bisa melindunginya. .

"Benih Ajaib?" Aaron berteriak, tetapi matanya menatap Oser, yang perlahan duduk di belakang Sheila. Dia adalah seorang magister dan bisa melihat masalah lebih baik daripada Sheila. Dia menatapnya dengan kasihan. Gadis di belakang Oser mengira dia naif dan konyol, dan berkata, "Lihat dia baik-baik... dia sudah menjadi iblis."

Sheila membeku, dan perlahan menoleh untuk melihat Oser. Pada saat ini, Oser berada dalam keadaan yang sangat tidak normal. Matanya merah, dan anggota badan aslinya perlahan mulai tumbuh dan menjadi hitam. Pakaian di tubuhnya rusak , memperlihatkan dada hitam yang sama, dan bahkan wajahnya mulai menumbuhkan taring dan wajah hantu...Ini bukan lagi manusia.

Sheila merosot ke samping dan menatap Oser yang berubah dengan cepat, atau orang di depannya bukan lagi Oser.

Dan Pound, yang tahu cerita di dalam, terkejut dengan situasi di depannya. Benih ajaib yang dia gunakan dipadatkan dari Raja Iblis dari Abyss. Dia takut dia tidak cukup kuat untuk menuangkan darah setiap hari, tapi dia tidak pernah berpikir tentang iblis khusus ini. Jenis yang ditanamkan pada seseorang akan memiliki reaksi yang mengerikan.

Pada saat ini Oser benar-benar menjadi monster sepenuhnya.

Continue Reading

You'll Also Like

3.7M 359K 95
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
167K 19.8K 103
Terjemahan menggunakan Google translate (tanpa diedit) Sinopsis Su Bei yang berusia empat belas tahun hampir meninggal ketika dia demam tinggi, dipin...
7K 846 23
Tiba-tiba terbangun dalam keadaan kebingungan pada sebuah pesawat luar selain harus menjalani kehidupan mereka yang penuh dengan penjelajahan antar...
1.9M 148K 103
Status: Completed ***** Thalia Navgra seorang dokter spesialis kandungan dari abad 21. Wanita pintar, tangguh, pandai dalam memasak dan bela diri. Th...