✓ out of the blue ♡ markhyuck

By apollogic

284K 24.1K 1.3K

tetangga baru haechan tuh kenapa sih suka nongol di saat yang gak tepat? tiba-tiba muncul pas dia naked lah... More

out of the blue
one
two
three
four
five
six
seven
eight
nine
ten
eleven
twelve
thirteen
fourteen
fifteen
sixteen
seventeen
eighteen
nineteen
twenty
twenty one
twenty two
twenty three
twenty four
twenty five
twenty seven (end)
extra chapter: 28

twenty six

8.6K 614 36
By apollogic

jangan lupa vote dan comment nya ya (•̀ω•́ )

tidur haechan keusik karena sinar matahari yang makin terang, jadi mau gak mau haechan buka mata nya. hati nya membuncah senang karena ngeliat mark yang masih tidur dengan damai di depannya. cowok nya itu masih tidur dengan melukin badan haechan erat.

haechan bisa ngeliat gurat lelah di muka mark. waktu semalem haechan bilang kantong mata mark menghitam, haechan ngerasa punya mark lebih parah daripada dia. sedikit rasa gak enak mulai nyelimutin perasaan haechan. karena dialah yang ngebuat mark sampe kayak gini dengan ngejauh dari mark.

tapi di satu sisi haechan ngerasa seneng, karena dengan begitu mark bener-bener jujur sama ucapan nya tadi malem. kupu-kupu berterbangan lagi diperutnya pas haechan inget omongan mark semalem.

"i do, i do really love you, lee haechan." batin haechan mengingat ucapan mark. fokus haechan balik lagi ke mark yang masih mejamin matanya. mark keliatan ganteng banget kalo kalem kayak gini. bibir tipisnya yang ngebuat haechan orgasme berkali-kali—eh!

"like what you see?"

badan haechan berjengit kaget karena suara berat khas bangun tidurnya mark. cowok itu ngebuka mata nya perlahan, yang di sambut dengan wajah polos haechan dan pipinya yang blushing.

tanpa aba-aba, mark narik haechan lagi masuk ke dalam pelukannya—lebih erat dari sebelumnya, seakan gak mau kehilangan haechan...

"where's my morning kiss?" tanya mark lagi, naro dagu nya diatas kepala haechan. sementara haechan masih diem aja, pipinya makin blushing pas ngedenger jantung mark yang berdetak cepat dan keras—pertanda cowok itu excited, sama kayak haechan.

"belum gosok gigi, gamau." jawab haechan dengan nada kayak anak kecil, kepalanya ngegeleng pelan, bikin dagu mark kegelian.

"mark—ups! sorry!" ucap suara yang tiba-tiba ada di kamar mark. posisi mark yang ngebelakangin pintu kamarnya ngebuat suara itu bisa langsung ngeliat apa yang lagi mark dan haechan lakuin.

"bunda kira masih tidur, ternyata udah bangun. good morning haechan!" ucap bunda ketawa kecil—dia bisa ngeliat kuping anak semata wayangnya yang memerah, dan juga haechan yang dipeluk erat sama mark. "bunda tunggu dibawah."

mark ngedenger suara pintu kamarnya ditutup. akhirnya dia ngelepas pelukannya dari badan haechan.

cup

"i'm sorry i couldn't resist it. you're so cute." ucap mark, abis itu dia bangun dari tidurnya, ninggalin haechan yang masih bengong karena keciduk sama bunda ditambah pipinya dicium sama mark.

"kak markkk!!!"

"jadi?" tanya bunda tepat setelah mark dan haechan duduk di kursi meja makan. sarapan kali ini ada nasi kuning dan berbagai macan lauknya.

"bun? aku baru duduk loh?" ucap mark berusaha sabar. dia bisa ngeliat bunda nya yang gak bisa nyembunyiin senyum senangnya.

"kalian pacaran?" tanya bunda nya—kali ini ke haechan, gak ngehirauin ucapan mark. sementara haechan ngelirik ke mark yang juga ngeliat ke dia.

"uhm," gumam haechan bingung. walaupun mark udah confess tapi kan mark gak ngajak haechan jadi pacarnya...

"aku udah confess bun, tapi belum ngajak haechan jadi pacarku." ucap mark tiba-tiba. "lo mau ditembak yang gimana chan? mau ditembak romantis atau biasa aja?"

plak!

mark ngaduh kesakitan pas bunda nyubit lengan atasnya gemes, bunda keliatan kesel banget. "kamu tuh! masa gitu aja gak tau?! yang romantis dong. terus pake nya aku-kamu jangan gue-lo lagi ih!" ucap bunda dengan nada kesal. haechan cuman nyengir aja.

"ish sakit banget bun!" ucap mark yang masih ngusap-ngusap bekas cubitan bunda nya yang pedes banget.

"yang biasa aja gapapa kok kak," ucap haechan akhirnya, dia ketawa ngeliat mark yang meringis, terus ngeliat bunda yang melotot kaget.

"jangan dong haechan! minta yang romantis kayak beliin bunga terus ajakin ke pantai!" pekik bunda semangat.

"gausah bunga, beliin nugget mekdi juga dia udah seneng—eh eh iyaaa!" pekik mark menjauh dari bunda nya, soalnya bunda udah ancang-ancang mau nyubit mark lagi, bikin haechan ketawa ngakak.

"GUE KIRA LO DICULIK?!" pekik johnny pas ngeliat haechan masuk rumahnya dengan santai. abang sepupunya itu keliatan banget lagi akting, soalnya muka nya datar doang gak ada khawatirnya.

"pasti lo udah tau gue nginep di sebelah." ucap haechan santai. ninggalin johnny yang masih berdiri depan pintu dapur, haechan jalan ke arah kamarnya.

setelah sampe di kamarnya, cowok manis itu langsung ngunci pintu kamarnya, gak lupa buat nutup gorden di jendela. dia mau menggila dulu sebentar! haechan roll depan di atas kasurnya udah kayak orang kesurupan. dia juga gebuk-gebukin bantalnya dengan semangat—keliatan ekstrim sih tapi ya jujur haechan lagi ngelampiasin rasa senengnya.

akhirnya kak mark! orang yang awalnya dingin banget sampe keliatan gasuka sama haechan—bisa bertekuk lututnya juga di hadapan haechan!

cowok manis itu lagi-lagi inget ucapan mark tadi malem. tangan haechan megang pipinya yang panas karena blushing terus menerus.

"akhirnya," ucap haechan pada dirinya sendiri. hatinya menghangat. dia gak peduli kalo mark belum nembak yang penting mark udah confess kalo dia juga suka sama haechan—haechan ngangkat kakinya nendang-nendang udara karena terlalu excited.

ting!

haechan cuman bisa senyum-senyum aja ngeliatin chat mark yang masuk.

ting!


pipi haechan menghangat ngeliat chat nya dia sama mark.

i love you, he said.

haechan ngerasa jantungnya berdegup lebih keras, pipinya makin memanas pas ngeliat ulang foto boboan yang dikirim mark. haechan gak tau kalo jatuh cinta, bisa bikin dia sebahagia ini.

haechan mejamin matanya, berusaha netralin detak jantungnya yang masih menggila. bibirnya tersenyum lebar. gak lama, mata haechan kebuka lagi, ngeliat jam dinding yang nunjukin pukul 10. masih ada sisa beberapa jam sebelum jam 2, jadi haechan mutusin buat beres-beres kamarnya yang sebenernya gak berantakan sama barang—cuman dia butuh nyapu dan ngepel lantai kamarnya biar tetep kinclong.

gak kerasa hampir dua jam dia beres-beres kamarnya—lama ya? salahin haechan yang kebanyakan nyanyi dan ngadain konser dadakan pake gagang sapu sebagai standing mic nya hehe

setelah semua nya selesai, haechan langsung mutusin buat mandi. dia lagi pengen luluran biar makin wangi pas ketemu mark—biar cowok itu makin jatuh cinta sama haechan. gak lupa buat shaving dan waxing area-area yang sudah lumayan panjang. kan siapa tau mereka nanti bakal nananinu xixi

dan gak lupa haechan ngelanjutin konser dadakannya. big thanks buat speaker portable yang haechan bawa ke dalem kamar mandi.

bener-bener se-happy itu haechan hari ini.

keluar dari kamar mandi sambil ngebawa speaker portable nya, haechan langsung berdiri di depan lemari bajunya—keliatan sedikit bingung mau pake baju apa untuk first date nya sama mark.

setelah ngambil beberapa baju dan celana buat di mix and match depan cermin yang sempet jadi saksi bisu haechan di—stop! pokoknya cermin samping lemari haechan deh! akhirnya haechan nemuin kombinasi baju dan celana yang bagus untuk first date mereka.

berbeda sama haechan yang sibuk beres-beres kamar sampe luluran, mark lagi sibuk ngerjain tugas kuliahnya yang sebenernya baru dikasih kemarin. tapi karena dia gak sempet ngerjain jadinya sekarang dia mau ngebut ngerjain biar bisa leha-leha tanpa mikirin tugasnya yang belum di-sumbit.

mark ngetik kalimat dengan cepat di laptopnya. setelah chatnya sama haechan berakhir, dia berusaha buat ngejauhin hp itu biar ga ke ganggu sama notifnya. bahkan gak nyetel lagu biar dia bisa bener-bener fokus ngerjain tugasnya—sungguh mahasiswa teladan.

setelah ngerasa tugas nya udah selesai dan udah di-sumbit, mark akhirnya ngelakuin perenggangan otot, soalnya ngerasa ototnya kaku banget cuman duduk di kursinya. dia ngelirik ke jam yang ditaro di meja belajarnya, udah jam 1 siang. mata mark ngebelak karena kaget. dia cuman punya waktu satu jam doang buat mandi dan nyari outfit yang bagus.

mark langsung lari ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya, dengan cepat dia nyelesaiin mandinya, gak lupa cukur kumis dan jenggot tipis yang udah mulai numbuh lagi.

mark keluar dari kamar mandi, nyari baju dan celana yang cukup nyaman buat dipake untuk first date mereka. dan pilihan mark jatuh ke kaus hitam, celana warna beige—gak lupa buat ngambil jaket hoodie warna biru tua. mark juga langsung masukin dompet, sama hp ke kantong celananya. setelah nyemprotin parfum ke baju dan badannya, mark langsung keluar dari kamar buat nyamperin haechan dirumahnya.

"bun," sapa mark ke bunda yang lagi sibuk ngetik sesuatu si laptopnya, kacamata yang dipake bundanya udah agak turun dari hidungnya yang mancung. matanya yang tadi fokus ke laptop sekarang pindah ke anak semata wayangnya.

"mau nge-date, mark?" tanya bunda tersenyum hangat.

"iya," ucap mark, menahan senyumnya biar gak melebar—ngerasa pipinya panas karena tatapan menggoda sang bunda.

"good luck! hati-hati loh bawa mobilnya." ucap bunda, sedikit tertawa ngeliat mark yang jalan ke arah rak sepatu, ngambil sepatu vans nya.

"siap bun, aku mungkin pulang malem." ucap mark seraya ngambil kunci mobil yang digantungin di dinding deket tv.

"have fun!"

HIIIIII

akhirnya diriku balik lagi membawa chapter baru yang memang blm pernah di publish🥲 semoga masih ada yg nungguin wkwk

maaf ya gue gantung berbulan-bulan🥲🥲🙏🏻

ditunggu vote dan comments nya bestie💖

Continue Reading

You'll Also Like

44.7K 6.2K 21
Tentang Jennie Aruna, Si kakak kelas yang menyukai Alisa si adik kelas baru dengan brutal, ugal-ugalan, pokoknya trobos ajalah GXG
505K 70.2K 26
Mark sama Haechan itu sahabatan. Ya udah.. gitu aja. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Mark Lee x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018
56.1K 4.1K 63
Bercerita tentang seorang remaja manis keras kepala yang tidak percaya dengan cinta apalagi komitmen dalam sebuah pernikahan, menurutnya cinta itu ha...
80.1K 5.2K 27
Menceritakan seorang namja cantik yang kesal dengan atasannya yang super perpectsionis tapi,siapa sangka takdir membuatnya harus hidup sehidup semati...