I Can Download

By TrueEnding

5.5K 405 24

Setelah bangun pada suatu hari, Bruce Lite mendapati dirinya memiliki tubuh Agen Amerika yang menikmati segal... More

Bab 61-70
Bab 71-80
Bab 81-90
Bab 91-100
Bab 101-110
Bab 111-120
Bab 121-130
Bab 131-140
Bab 141-150
Bab 151-160
Bab 161-170
Bab 171-180
Bab 181-190
Bab 191-200
Bab 201-210
Bab 211-220
Bab 221-230
Bab 231-240
Bab 241-250
Bab 251-260
Bab 261-270
Bab 271-280
Bab 281-290
Bab 291-300

Bab 54-60

770 39 4
By TrueEnding

Bab 54: Manusia Besi

Saya Bisa Download

Pada saat ini, Bruce menghentikan lamunannya dan melihat ke gedung besar yang mengesankan di depannya. Stark Industries benar-benar unik, dan hari ini mereka mengunjungi orang yang membangunnya dari awal.

"Orang ini tidak dapat diprediksi, kita harus berhati-hati saat berbicara dengannya." kata Coulson, berdiri di bawah gedung besar dengan senyum pahit di wajahnya.

Setelah itu, mereka memasuki Stark's Mansion bersama.

Karena status khusus Coulson, tidak ada penjaga yang menghentikan mereka ketika mereka masuk ke dalam gedung, tetapi mereka tidak bisa masuk ke dalam lift.

Tidak banyak penjaga di gedung itu, bukan karena tidak dibutuhkan, tetapi karena keamanannya sebagian besar dikendalikan oleh sistem keamanan AI yang diciptakan sendiri oleh Iron Man bernama JARVIS

"Halo, saya ingin bertemu Tuan Stark." Coulson berdiri di depan lift dan berkata ke layar.

"Halo, Mr. Coulson. Sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk Mr. Stark." Dari layar mereka mendengar suara yang memberi tahu mereka bahwa Iron Man saat ini sedang disibukkan.

Coulson menggelengkan kepalanya sedikit dan membuat panggilan telepon dalam ketidakberdayaan. Karena JARVIS belum cukup matang, dia dapat menggunakan kekuatan SHIELD untuk memodifikasinya.

"Berbunyi!"

Dan benar saja, semenit kemudian, pintu lift terbuka dan Coulson serta Bruce masuk. Ini adalah lift pribadi Iron Man, Itu bisa langsung naik ke lantai atas dan Itu juga cara tercepat untuk mencapainya.

Saat mereka berada di dalam lift, Coulson memanggil Iron Man lagi. Tapi seperti terakhir kali, dia tidak menjawab telepon, yang membuat Coulson merasa tidak berdaya.

"Itu hanya kepribadiannya ..."

Coulson memandang Bruce dan tersenyum pahit. Dia tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan jika itu adalah direktur SHIELD secara langsung, dia masih tidak bisa berbuat apa-apa tentang Iron Man.

"Berbunyi"

Saat Coulson mencoba berbicara, pintu lift terbuka. Mereka telah mencapai lantai atas Stark Industries, tetapi yang lebih penting, mereka telah mencapai lantai tempat Iron Man bekerja.

Semua jenis perangkat berteknologi tinggi muncul di depan Bruce, bahkan ada sistem operasi gambar Holografik. Seluruh lantai tampak futuristik. Dan itulah yang dikagumi Bruce tentang Iron Man, pikirannya benar-benar bekerja dengan cara yang berbeda.

Pada saat ini, seorang pria berpakaian hitam sedang duduk di sofa di tengah kantor, memegang sebotol anggur. Dia memiliki temperamen khusus, Itu adalah salah satu yang hanya bisa dikembangkan oleh seseorang yang telah berada di posisi tinggi untuk waktu yang lama.

Tapi Bruce tidak melihat Pepper Potts di sebelahnya. Sepertinya Marvel Universe tempat dia tinggal telah sedikit berubah, meskipun plot point utamanya belum berubah.

"Hei Coulson, apakah Anda datang untuk memberi selamat kepada saya atas kesuksesan saya di energi Stark yang baru?" Stark memandang Coulson dan berkata.

"Tony, aku punya beberapa hal yang sangat penting untuk dibicarakan denganmu." Coulson langsung ke intinya dengan ekspresi serius terpampang di wajahnya.

“Apakah Anda membutuhkan saya untuk menyelamatkan dunia lagi? Hah? Siapa tuan ini?"

Iron Man tidak memperhatikan kata-kata Coulson, melainkan melihat ke arah Bruce dan bertanya dengan nada bingung.

Tanpa ragu, Bruce berhenti di depan Stark dan menawarkan jabat tangan sambil dengan tenang berkata: "Halo Tuan Stark, nama saya Bruce Lite, agen level 6 SHIELD"

Meski Iron Man adalah orang yang sombong, bukan berarti dia tidak sopan. Dia tahu apa yang diwakili oleh organisasi SHIELD, dan meskipun dia berpura-pura tidak mempedulikannya di permukaan, dia sebenarnya sangat memperhatikannya.

Karena Bruce adalah salah satu orang Coulson, dia tidak memiliki keraguan tentang dia dan mengulurkan tangannya.

"Halo, saya Tony Stark."

Begitu kedua tangan mereka bersentuhan, semua kemampuan Iron Man terpampang di hadapannya.

——-

[Nama]: Tony Stark. [Identitas]: Iron Man, Ketua Stark Industries. [Kemampuan]: Otak super (nilai energi: 10.000), Manajemen bisnis (50GB), Teknik Pertarungan Tingkat Atas (620MB), Mark 7 Armor (nilai energi: 50)

——-

Iron Man tidak memiliki banyak kemampuan, bahkan dia hanya memiliki empat. Tapi hanya dua dari kemampuan ini yang membuatnya menjadi salah satu dari tiga tembakan besar di Avengers. Keduanya, tentu saja, adalah otak Supernya dan Mark 7 Armor.

Masalah yang dihadapi Bruce saat ini adalah otak Super Stark dan Mark 7 Armor-nya tidak dapat diunduh menggunakan data, mereka hanya dapat diunduh melalui nilai energi.

Mark 7 Armor masih dalam jangkauan yang dapat diterima, tetapi ketika dia melihat kebutuhan nilai energi untuk otak Super, dia terlalu takut untuk memikirkannya.

Namun pada saat yang sama, persyaratannya masuk akal. Bagaimanapun, Mark Armor diciptakan oleh Iron Man, jadi teknologi inti ada di tangannya, yang membuat semua armor menjadi unik.

Bruce sama sekali tidak terkejut dengan hal ini. Otak Iron Man adalah senjatanya yang paling kuat, dan itu sebenarnya salah satu hal yang paling berharga di seluruh Marvel Cinematic Universe.

Jadi itu tidak dapat diunduh menggunakan data, apalagi nilai energi yang dibutuhkan untuk mengunduhnya telah mencapai 10.000 poin yang mengejutkan!

Satu-satunya hal yang tampaknya positif dari jumlah yang sangat besar ini adalah jika Bruce memiliki nilai energi 10.000 poin, dia dapat mengunduhnya secara langsung tanpa membuang waktu untuk menunggu.

Adapun Mark 7 Armor, Bruce saat ini hanya memiliki dua puluh poin nilai energi, dan masih kurang tiga puluh poin.

Bruce sudah bisa membayangkan bahwa di masa depan dia tidak akan menggunakan data untuk mengunduh apa pun, tetapi akan menggunakan nilai energi semata-mata demi kenyamanan.

Hal lain yang perlu diperhatikan, adalah bahwa ketika ukuran data mencapai batas tertentu, itu dapat diubah menjadi nilai energi.

Kemampuan yang membutuhkan nilai energi untuk diunduh tentu akan melebihi kemampuan yang dapat diunduh melalui data.

Selain dua kemampuan yang belum bisa didapatkan Bruce, Iron Man masih memiliki dua kemampuan lagi. Sayangnya untuk Bruce bagaimanapun, dia tidak berguna untuk keduanya.

Dia bisa meramalkan bahwa pahlawan super yang akan muncul di masa depan, hanya akan memiliki kemampuan yang dapat diunduh melalui nilai energi.

Sepertinya saya harus menemukan cara untuk mendapatkan banyak nilai energi. Saya hanya kekurangan 30 poin nilai energi sekarang, setelah itu saya dapat mengunduh Armor Mark 7 Iron Man.

Setelah mendapatkan fungsi nilai energi, dia hanya kekurangan setelan Mark Armor. Setelah itu, dia bisa menggunakan nilai energi untuk meningkatkannya dan memiliki Mark Armor yang lebih baik daripada Iron Man sendiri!

Untuk saat ini Tidak mungkin baginya untuk mendapatkannya, tetapi di masa depan dia pasti akan mengunduh Mark Armor Iron Man. Adapun otak Supernya, yah, itu tidak masuk akal. Itu adalah salah satu hal paling berharga di seluruh Marvel Universe, jadi selama dia memiliki kesempatan, dia pasti tidak akan melewatkannya.

Bahkan berharap hanya otak Super, itu akan membuatnya sebanding dengan apa yang disebut dewa. Memikirkan hal itu, Bruce yang sedikit kecewa karena tidak bisa mengunduh salah satu kemampuan Iron Man, kembali bersemangat.

Dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia hanya sementara tidak dapat mengunduhnya, bukan karena dia tidak dapat mengunduhnya. Selama dia memiliki nilai energi yang cukup, dia akan mengambil semua yang ditawarkan Iron Man.

"Toni, lihat ini." Pada saat ini, Coulson berbicara. Dia memegang laptop di dekat tangan Iron Man.

Bruce menyipitkan mata sedikit. Coulson menunjukkan Stark semua informasi tentang generasi pertama Avengers, yang berarti dia akan segera melihat mereka.

Setelah Iron Man melihat apa yang ada di laptop, matanya berbinar. "Sepertinya akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan malam ini."

Bab 55: Konspirasi gelap

Saya Bisa Download

Iron Man tahu tentang proyek Avengers, tetapi bahkan dia tidak tahu siapa anggota tepatnya. Dan sekarang Coulson telah membawa informasi tentang generasi pertama Avengers kepadanya, dia menganggapnya serius.

Sebelum hari ini, dia tahu bahwa dia bukan satu-satunya orang spesial di dunia, dan ada superhero lain di luar sana selain dia. Meskipun demikian, dia tidak repot-repot mengumpulkan informasi rinci tentang mereka.

Secara alami, SHIELD tidak bisa mengabaikan keberadaan mereka seperti yang dimiliki Iron Man, jadi mereka memiliki jenis informasi ini, dan mereka memilikinya sebagai cadangan.

“Coulson, kamu kembali dulu. Saya akan mengerjakan pekerjaan rumah saya tentang pahlawan super malam ini, tetapi saya akan berada di sana tepat waktu besok. Melihat sekilas informasi itu, Iron Man berkata tanpa berkedip.

"Oke, aku akan melaporkan kembali ke Direktur Fury." Coulson tersenyum dan menghela napas lega, sebelum melakukan kontak mata dengan Bruce dan memberi isyarat bahwa mereka akan meninggalkan drama ini sekarang.

Bruce kembali menatap Iron Man untuk terakhir kalinya, lalu berbalik dan langsung pergi. Dia perlu menemukan cara untuk mengumpulkan nilai energi dengan cepat, setelah semua otak Super dan Mark 7 Armor terlalu penting baginya.

Faktanya, itulah satu-satunya hal yang bisa dia fokuskan saat ini. Jika dia entah bagaimana berhasil mendapatkan otak Super Iron Man, kemampuan penguasaannya akan menjadi jauh lebih cepat dan proses berpikirnya akan menjadi jauh lebih efisien.

Bagaimanapun, Iron Man benar-benar jenius, dan meskipun jumlah energi yang dibutuhkan sangat tinggi untuk mendapatkan otak Supernya, itu bernilai setiap sen.

Otaknya telah mengumpulkan banyak pengetahuan tentang fisika dan bidang studi lain yang terkait dengan teknologi. Jika Bruce memiliki otak seperti itu, dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam hal penemuan dan pembelajaran.

Julukan Iron Man, 'Jenius ilmiah teratas di Alam Semesta Marvel,' bukan hanya untuk pertunjukan, dan sebaliknya ia lebih dari sekadar menghayati namanya. Bruce bahkan akan mengatakan bahwa sampai batas tertentu, kemampuan otak Super Iron Man lebih kuat daripada infinity stone.

Itu adalah tujuan akhir Bruce yang dia buat segera setelah dia bertemu Iron Man. Terlebih lagi Mark Armor jelas merupakan kemampuan dan peralatan yang kuat, dan banyak orang ingin mendapatkan salah satunya.

Itu adalah teknologi paling modern hingga saat ini, dan itu adalah teknologi unik yang dibuat oleh Iron Man yang hampir tidak dapat ditiru oleh siapa pun. Itu saja adalah alasan lain mengapa Iron Man begitu kuat.

Namun selama Bruce mengunduhnya, maka itu akan menjadi milik Bruce. Adapun energi yang hilang, karena dia memiliki fungsi gudang, Bruce dapat mengisinya kapan saja.

Itu jauh lebih berguna daripada Reaktor Arc di dada Iron Man. Selain itu, begitu Mark Armor rusak, selama dia punya cukup waktu, dia bisa mengembalikannya ke kondisi puncaknya dengan fungsi gudang.

Aku harus cepat.

Bruce memiliki banyak keinginan, tetapi hampir semuanya membutuhkan penggunaan nilai energi. Pada titik ini Bruce telah memutuskan bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk menemukan cara mendapatkan nilai energi dengan cepat. Itu telah menjadi tujuan utama Bruce.

Pada saat ini, Bruce sudah memiliki rencana yang tidak jelas tentang apa yang harus dilakukan di kepalanya.

Segera setelah itu, Bruce dan Coulson keluar dari gedung Stark Industries dan masuk ke mobil mereka.

"Ayo kita jemput Kapten." Coulson kembali menatap Bruce dengan senyum di wajahnya. Dia telah memutuskan untuk membiarkan Bruce bergabung dengan misinya.

"Bruce, kami memiliki markas rahasia, dan itu akan membuatmu terkejut saat melihatnya." Coulson berkata misterius, tetapi Bruce hanya tersenyum sebagai tanggapan.

"Kita akan  segera bertemu Captain America , apakah kamu gugup?"

Mendengar ini, Coulson tersenyum malu. Bahkan, dia memang sangat gugup, karena di benaknya, Captain America adalah pahlawan di antara para pahlawan, sekaligus inspirasinya!

Segera, keduanya muncul di pangkalan Avengers.

Captain America sudah lama menunggu mereka, sedangkan Direktur Fury sudah pergi. Mereka saling menyapa terlebih dahulu, dan karena Kapten mengenal Bruce dengan baik, mereka tidak banyak bicara.

Setelah itu, mereka menaiki Quinjet bersama-sama. Ini adalah pesawat tempur terbaru SHIELD, dan apakah itu kecepatan atau teknologi, itu semua yang terbaik yang bisa ditawarkan dunia.

Di pesawat, mereka bertemu kenalan lama lainnya. Dan yang mengejutkan, Itu adalah Jendela Hitam itu sendiri.

Setelah melihat Bruce di pesawat, Black Widow juga sedikit terkejut. Lagi pula, terakhir kali dia melihat Bruce, dia masih seorang agen level 5. Tetapi ketika dia berada di pangkalan, dia juga mendengar banyak hal tentang Bruce.

Setelah menyapa mereka semua, Black Widow duduk dengan senyum menawan di wajahnya dan berkata: "Tuan-tuan, kami siap untuk pergi."

Setelah itu, dia memulai pesawat. Dan kali ini, tujuan mereka bukanlah markas Avengers atau SHIELD.

Sementara itu, di pesawat, Coulson sedang berbicara dengan Kapten.

"Hei Bruce."

Saat Bruce mulai memikirkan rencananya untuk masa depan, suara Coulson terdengar. Wajahnya sangat serius. Mata Bruce masih tenang saat dia tahu apa yang akan dikatakan Coulson selanjutnya.

"Sekarang karena kamu telah bergabung dengan misi, ada banyak hal yang bisa kukatakan padamu."

Coulson menanggapi Bruce dengan sangat serius. Meskipun Bruce hanya seorang agen level 6, dia adalah salah satu agen terbaik dan terpintar Coulson. Jadi setelah menyeret Bruce ke dalam misinya, Coulson siap memberi tahu Bruce semua tentang rencana Avengers.

Dia mulai memberi tahu Bruce tentang Hawkeye, Captain America, Black Window, dan bahkan orang yang baru saja mereka temui, Iron Man. Meskipun Bruce sudah mengetahui segalanya, dia masih perlu berpura-pura terkejut.

Untuk orang biasa dan bahkan agen, ini memang seharusnya menjadi hal yang tak terbayangkan.

"Ini luar biasa," kata Bruce dengan ekspresi terkejut di wajahnya setelah mendengar kata-kata Coulson.

Coulson menunjukkan pemahaman terhadap 'kejutan' Bruce, dan hanya menepuk bahu Bruce dengan lembut.

“Ke depannya, kamu harus lebih berhati-hati, karena kejadian ini di luar batas SHIELD” Meski dia tahu Bruce sangat kuat, dalam pikiran Coulson, Bruce hanyalah seorang agen biasa.

Dan bagaimana mungkin orang biasa, atau bahkan agen, bertarung melawan makhluk mengerikan itu?!

Itu sebabnya, SHIELD hanya akan bertanggung jawab atas logistik dan dukungan, sedangkan yang akan bertarung adalah Avengers sendiri!

“Pak Coulson, ketika Captain America dan Avengers pergi menjalankan misi, bolehkah saya bergabung dengan mereka?” tanya Brce, saat dia tiba-tiba teringat sesuatu yang sangat penting.

Jika semuanya berjalan sebagaimana mestinya, mereka akan segera menemukan Loki. Dan selama mereka menemukan Loki, dia akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan Loki, yang selanjutnya akan memberinya nilai energi yang sangat dia butuhkan.

Meskipun Loki mungkin bukan superhero terkuat di Marvel Universe, bagaimanapun juga, dia masih berasal dari Asgard, jadi dia harus memiliki banyak nilai energi.

Yang terpenting, dia ingin mendapatkan jumlah energi yang layak dari Loki, tapi itu bukan satu-satunya alasan yang dia miliki. Dia juga ingin tahu apakah dia bisa mengunduh salah satu kemampuan Loki.

Lagi pula, sementara tujuan utamanya saat ini adalah untuk mendapatkan nilai energi, tujuan utamanya adalah menjadi lebih kuat.

Bab 56: Bertemu Dr. Banner

Saya Bisa Download

Setelah Coulson mendengar apa yang dikatakan Bruce, dia secara naluriah sedikit mengernyit, merasa sangat terkejut. Baginya, Bruce hanyalah manusia biasa, tidak peduli seberapa 'kuat' dia, dia hanyalah umpan meriam pada akhirnya.

"Coulson, Bruce sangat kuat. Saya setuju dengan dia, kita harus membiarkan dia bergabung dengan kita dalam melakukan misi bersama." Kapten berkata, Dia mengenal Bruce dengan cukup baik, di spar sebelumnya yang mereka miliki, dia sebenarnya tidak memiliki keuntungan meskipun berada di puncaknya dan menggunakan sebagian besar kekuatannya.

Setelah mendengar Captain America berbicara untuknya, Coulson terkejut sekali lagi. Dia mengenal Captain America, dan dia juga tahu bahwa Kapten bukanlah orang yang mudah menilai orang lain.

"Oke Bruce, kamu bisa melakukan misi ini bersama Captain America." Karena Captain America mendukung Bruce, wajar saja jika Coulson tidak menolak. Dan selain itu, dia juga memiliki pemahaman yang baik tentang kemampuan dan kekuatan Bruce.

Janda Hitam yang mengemudikan jet itu tersenyum. Dia sekarang sangat tertarik pada Bruce.

Waktu berangsur-angsur berlalu sedikit demi sedikit saat ketiganya melanjutkan obrolan ringan mereka.

Mereka sudah berbicara lama sekali ketika suara Black Widow terdengar,

"kita akan segera tiba, bersiaplah."

Bruce, Kapten dan Coulson yang berdiri di kokpit, semua menunduk. Mereka melihat kapal besar yang menyerupai monster Besi, terlihat sangat mengesankan, bahkan untuk pangkalan SHIELD.

Ada banyak Quinjet di dalamnya, seluruh kapal di lautan luas memberi orang perasaan yang tak tertandingi. Tentu saja, itu hanya berlaku untuk orang biasa.

Seperti yang sudah diketahui Bruce apa itu sebenarnya, pangkalan rahasia dan fasilitas milik SHIELD – sebuah Helicarrier.

Namun meski sudah mengetahui keberadaan It dan bahkan pernah melihat It di film-film, dia masih kagum ketika melihat It secara langsung, dekat dan pribadi.

Tak lama kemudian, pesawat mendarat. Kapten Amerika dan rekan. semua melangkah keluar dari pesawat dan menatap pemandangan spektakuler di depan mereka.

Sementara itu, di dek Helicarrier, seorang pria melirik sekelilingnya dengan sedikit terkejut. Namun terlepas dari keterkejutannya, pria itu dalam keadaan siaga penuh, dan dia tampaknya siap menghadapi apa pun yang dilemparkan kepadanya, Quinjet atau lainnya.

Setelah mendengar deru pesawat mendarat, dia berbalik dan menatap Captain America dan kawan-kawan.

"Halo dokter, Coulson telah memberi tahu saya bahwa Anda akan datang," kata Captain America dengan terkejut ketika dia melihat orang di depannya.

"Ya Kapten, dia juga mengatakan hal yang sama kepada saya," kata pria itu dengan senyum di wajahnya. Namun kehati-hatian di matanya tetap ada, dan bisa dilihat oleh siapa saja.

Bruce berdiri di samping dengan sinar di matanya. Setelah secara resmi memasuki plot Avengers, dia akan melihat pahlawan super paling kuat dari generasi pertama secara bertahap muncul di depan matanya, satu per satu.

Dan saat ini di depannya, berdiri raksasa hijau, Hulk sendiri. Tanpa ragu-ragu, dia langsung menghampirinya seperti yang telah dia lakukan di banyak kesempatan berbeda sekarang.

"Halo dokter, nama saya Bruce Lite."

Hulk, juga dikenal sebagai Dr. Banner, menganggukkan kepalanya sebagai tanggapan dan dengan sopan juga mengulurkan tangannya.

"Halo, Tuan Lite."

Karena mereka berdua bernama Bruce, dia memutuskan untuk menyebut Bruce sebagai Mr. Lite, agar tidak menimbulkan kebingungan.

Dan seperti waktu-waktu lainnya, tepat ketika tangan mereka bersentuhan, informasi Dr. Banner langsung muncul di benak Bruce.

——

[Nama]: Bruce Banner. [Identitas]: Hulk (raksasa hijau), Doktor dalam fisika. [Kemampuan]: Hulk's Rage (nilai energi: 10.000), Kekuatan Hulk (nilai energi: 30.000), Tubuh Hulk (nilai energi: 3.000), kemampuan Regenerasi (1.000 GB).

——

Hulk hanya memiliki empat kemampuan pada dirinya, tetapi mereka semua dapat dikategorikan sebagai kekuatan super yang sangat kuat. Terutama kemampuan Rage Hulk, itu adalah kemampuan khas Dr. Banner sekaligus dari mana sebagian besar kekuatannya berasal.

Semakin marah Hulk, semakin kuat dia. Faktanya, jika Hulk berada dalam salah satu kegilaannya yang hebat, tidak akan terlalu sulit baginya untuk menghancurkan seluruh kota.

Apa yang membuat Hulk benar-benar menakutkan adalah bahwa kemampuannya Hulk's Rage dan Hulk's Power memiliki konotasi langsung. Jika dia ingin menyerang dalam bentuk yang paling kuat, dia harus mendapatkan kekuatan tambahan itu dari kemampuan Hulk's Rage-nya.

Sebuah contoh yang baik dari ini akan menjadi plot Avengers selama Age of Ultron, di mana Hulk tidak cukup marah dan dia ditekan oleh Hulkbuster. Tapi jika Hulk cukup marah, dia bisa dengan mudah menghadapi Hulkbuster.

Sayangnya untuk Bruce, dia tidak memiliki nilai energi yang cukup untuk semua kemampuannya, setidaknya belum. Ini membuatnya semakin menantikan Perang New York Pertama ini. Hanya ketika pertempuran dimulai, dia dapat mengumpulkan nilai energi.

Saat ini, masalah terbesar Bruce adalah dia tidak dapat mengunduh kemampuan Hulk yang paling kuat, sebenarnya cukup tragis.

Tapi untungnya baginya, kemampuan Regenerasi yang dimiliki Hulk, tidak membutuhkan nilai energi.

Namun meskipun kemampuan Regenerasi Hulk juga sangat kuat, Itu bukan salah satu kemampuan terbaiknya, jadi sistem membutuhkan data, dan bukan nilai energi untuk Itu.

Itu mirip dengan versi yang sangat ditingkatkan dari kemampuan Penyembuhan Diri-nya. Faktanya, menurut apa yang Bruce ketahui, kekuatan regenerasi kemampuan ini sangat kuat sehingga bahkan hampir bisa meregenerasi anggota tubuh.

Itu sangat dekat dengan kekuatan regenerasi Wolverine dan Deadpool. Meskipun satu-satunya tangkapan, adalah kemampuan itu membutuhkan banyak energi untuk digunakan.

Tetapi jika Bruce memperoleh kemampuan ini, bahkan jika dia kehilangan hatinya suatu hari nanti, dia masih bisa mempertahankan hidupnya. Dia akan menjadi sangat sulit untuk dibunuh, kecuali jika dia langsung terbelah menjadi beberapa bagian.

Adapun kemampuan lain yang dimiliki Hulk, yang bisa dilakukan Bruce hanyalah mengumpulkan nilai energi yang cukup dan kembali lagi nanti.

Bruce merasa sangat tidak berdaya, Seperti ada gunung emas di depannya, tapi dia belum bisa mendapatkannya.

Terlepas dari itu, suatu hari, cepat atau lambat, apakah itu kemampuan Hulk atau kemampuan Iron Man, dia akan mengunduh semuanya dan menjadi yang terkuat.

Segera setelah itu, Bruce memutuskan untuk mengunduh kemampuan Regenerasi, yang membutuhkan 1.000 GB!

Terlepas dari itu, dia bisa menyelesaikannya dalam waktu lima menit dengan fungsi percepatan.

"Bip, koneksi berhasil."

"Bip, Kemampuan regenerasi, ukuran 1.000 GB, inisialisasi unduhan."

"Bip, kecepatan unduh saat ini adalah 5 mb/s. (Berlaku dalam jarak 20 meter)"

Tanpa ragu-ragu, Bruce menghabiskan satu juta dananya dan langsung membeli 1.000 x percepatan.

"Bruce, kita punya pekerjaan lain, ayo pergi dulu."

Namun, ketika Bruce selesai terhubung, suara Coulson terdengar. Ini menjadi kejutan besar bagi Bruce, karena dia harus berada dalam jarak 20 meter dari Dr. Banner selama empat menit berikutnya.

Jika tidak, koneksi akan rem dan konsekuensinya adalah satu juta yang dia gunakan akan sia-sia.

"Ya, Tuan Coulson." Bruce berkata, karena dia tidak bisa mulai bertingkah aneh di depan Coulson, apalagi sekarang dia menggunakan kemampuan sistem.

“Senang bertemu dengan Anda Dr. Banner. Aku benar-benar ingin tinggal bersamamu dan mengobrol sebentar, tapi sepertinya aku harus pergi.” Bruce tertawa.

Ini membuat orang yang bersangkutan dan bahkan Kapten merasa aneh. Semua orang tahu betapa menakutkannya Dr. Banner ketika dia marah, namun pria ini tiba-tiba ingin tinggal dan mengobrol lebih lama dengannya?

Seberapa berani Bruce?

"Bapak. Ringan, jangan terburu-buru, kita masih punya banyak waktu,” kata Banner, tidak meragukan Bruce sedikit pun.

Setelah itu, Bruce melepaskan tangan Banner dan pergi bersama Coulson setelah mengucapkan selamat tinggal kepada yang lain.

Dua puluh meter. Saya harus menjaga jarak dua puluh meter!

Meskipun dia masih memiliki banyak uang yang tersisa, masih banyak superhero yang belum dia temui. Jadi mengingat hal itu, dia harus meninggalkan beberapa kelonggaran untuk dirinya sendiri.

Tapi sekarang setelah Coulson memanggilnya untuk pergi, dia harus memikirkan sesuatu untuk menunda kepergian mereka, setidaknya selama tiga menit lagi.

Bab 57: Mengunduh kemampuan Regenerasi

Saya Bisa Download

Bagaimana saya bisa tetap berada dalam jarak 20 meter dari Dr. Banner selama beberapa menit lagi?

Sambil merenung, dia tidak melakukan tindakan yang tidak biasa tetapi malah berjalan menuju Coulson.

"Mr. Coulson, apakah Helicarrier markas rahasia kita?" Bruce bertanya secara acak, berusaha mengulur waktu.

"Ya, bagaimana, apakah ini membuka mata?" Coulson tertawa, belum memiliki kecurigaan tentang niat Bruce.

Bruce saat ini berada 10 meter, dengan hanya dua menit tersisa sebelum unduhan selesai. Dia menghitung di kepalanya, sementara langkahnya cukup lambat sehingga dia bisa melakukannya, Coulson cukup cepat.

"Apakah ini salah satu pesawat tempur baru kita? Mengapa saya belum pernah melihatnya sebelumnya?" Putus asa karena waktu, Bruce tiba-tiba menunjuk ke salah satu pesawat dan bertanya dengan rasa ingin tahu sebanyak yang dia bisa kumpulkan.

Berpikir bahwa ini adalah reaksi normal untuk pertama kalinya seorang agen di pangkalan, Coulson berdiri di samping Bruce dan dengan sabar menjelaskan.

Setelah Coulson selesai, hanya ada satu menit tersisa. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Bruce merasa waktu berjalan terlalu lambat, dan sekarang ia berada 15 meter dari Dr. Banner.

Tepat pada saat itu, Dr. Banner mulai mondar-mandir. Melihat bahwa Banner dapat secara tidak sengaja melebihi jarak maksimum kapan saja, Bruce berkeringat dingin dan mengangkat suaranya sedikit, “Mr. Coulson!”

Melihat Bruce bertingkah tidak biasa, Coulson menghampirinya dengan tergesa-gesa, "Ada apa denganmu Bruce?"

Bruce menggelengkan kepalanya untuk menjawab bahwa dia baik-baik saja dalam menanggapi, dan mengambil napas dalam-dalam. Dari sudut matanya, dia bisa melihat bahwa Kapten mulai berjalan menuju Banner, dan wajahnya berubah.

Dan saat itu, dia mendengar suara yang familiar terdengar di benaknya.

"Bip, unduh selesai!"

"Bip, selamat, Anda telah memperoleh kemampuan Regenerasi!"

Ketika dia mendengar suara sistem yang dikenalnya, dia benar-benar santai, merasakan sebagian besar stresnya hilang. Dan seolah-olah mereka telah mementaskan seluruh acara ini, tepat saat dia mendengar pesan sistem, Banner keluar dari zona 20 meter.

Ini adalah ketakutan pertamanya. Dia tidak dalam bahaya, tetapi perasaan hampir membuang satu juta dolar membuatnya merasa lebih buruk daripada benar-benar ditikam di jantung.

Terlepas dari itu, dia dengan cepat pindah dari perasaan itu karena dia merasa bahwa setelah mendapatkan kemampuan Regenerasi, setiap sel di tubuhnya dengan cepat berevolusi.

Kali ini berbeda dari sebelumnya, karena sebelumnya gennya mengalami semacam fusi, sedangkan kali ini benar-benar berevolusi.

Sel-selnya, pori-pori dan bahkan rambutnya semuanya berubah. Setiap sel di tubuhnya saat ini aktif, yang merupakan perasaan yang tak terlukiskan, terutama saat dia merasakannya di setiap sudut tubuhnya.

Setelah proses selesai, sel-sel Bruce telah berevolusi ke keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dia merasa seolah-olah dia memiliki kekuatan yang tak ada habisnya sekarang. Ini benar-benar evolusi yang lengkap untuknya dan bisa dilihat mengapa kemampuan semacam ini disebut 'Kekuatan Super.'

Sejak menjalani evolusi itu, Bruce sekarang dapat secara resmi dikatakan telah melangkah keluar dari batas manusia biasa, dan menjadi sesuatu yang lebih, mungkin lebih baik.

Dalam keadaan Bruce saat ini, kecuali kepalanya dipenggal atau dia diledakkan menjadi jutaan keping, dia tidak akan mati.

Namun, itu sedikit disayangkan bahwa kemampuan Regenerasinya saat ini agak kalah dengan kemampuan regenerasi Deadpool dan Wolverine. Kemampuan mereka benar-benar mengerikan jika seseorang memikirkannya dengan serius.

Meski begitu, Bruce cukup puas dengan kemampuan barunya. Selain itu, masih banyak kekuatan super lain yang menunggu untuk diunduh.

"Bruce, apakah Anda perlu saya memanggil dokter?"

Saat dia masih tenggelam dalam proses berpikirnya, suara Coulson membuatnya kembali ke dunia nyata, dan begitu dia melakukannya, dia menyadari bahwa Coulson sedikit khawatir.

Bruce dengan cepat berdiri dan tersenyum tipis sambil berkata, "Tidak perlu Pak Coulson, saya hanya merasa sedikit tidak nyaman sekarang, Ini adalah kelemahan lama."

Kenyataannya, Bruce tidak pernah merasa lebih baik. Tetapi pada saat itu, dia sangat membutuhkan waktu, dan itulah yang terbaik yang bisa dia pikirkan.

“Baiklah kalau begitu, jika kamu memiliki masalah, jangan sembunyikan dariku.” Setelah itu, mereka pergi ke pusat kendali kapal bersama.

Itu menempati area yang sangat luas, dan itu penuh dengan semua jenis instrumen yang tepat. Tentu saja, agar Itu menempati ruang yang begitu besar, Itu harus penting, dan tentu saja hampir semua agen elit di kapal ada di sini.

Tentu saja, sementara mereka tampak seperti banyak, agen elit itu pada kenyataannya, hanya sebagian kecil dari semua agen SHIELD.

"Bruce, kamu juga di sini!" Hill berkata, siapa yang memimpin Helicarrier. Setelah melihat Bruce, senyum kecil muncul di wajahnya. Dia memiliki perasaan yang cukup positif untuknya.

Bruce mengangguk dan menyapanya.

"Bruce, ayo pergi, kita harus menyapa Direktur Fury," Coulson memandang Bruce dan berkata.

Mendengar ini, Bruce melirik ke depan. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan Direktur SHIELD, yang juga dijuluki Kaisar Mata-mata.

Agak mengejutkan, dia tampak persis sama seperti yang dia lakukan di film-film, seorang pria Afrika-Amerika tinggi yang buta di satu mata.

Memikirkan hal ini, Bruce mau tidak mau bertanya-tanya tentang Chewie yang muncul di Captain Marvel. Dan tentunya Captain Marvel sendiri yang disebut-sebut sebagai superhero terkuat di seluruh Marvel Universe.

Dan tentu saja, Bruce, tipe pria seperti dia, hanya tertarik pada Kapten Marvel karena kekuatannya, dan tidak ada yang lain.

"Halo Direktur Fury," mata Bruce menunjukkan sikapnya yang cukup tenang saat dia menyapa Fury.

"Hill dan Coulson telah memberi tahu saya tentang Anda, khususnya, mereka memuji kinerja Anda yang luar biasa selama tugas Captain America."

Jelas sekali bahwa Direktur Fury sangat menghargai orang-orang yang cakap, terutama mereka yang setia kepadanya. Selain itu, dia juga tahu bahwa Kapten baru pulih begitu cepat karena rencana pelatihan Bruce.

“Pak, saya tersanjung. Saya hanya melakukan pekerjaan saya. ” Bruce tersenyum sebagai tanggapan.

Di depan pria yang dijuluki 'Kaisar Mata-mata' ini, dia secara alami harus mencoba yang terbaik untuk tidak mengungkapkan banyak hal yang ingin dia sembunyikan. Kalau tidak, dia akan dengan mudah diragukan oleh orang lain selama sisa hidupnya.

Namun, bagian terburuknya, adalah bahwa meskipun dia harus sangat berhati-hati di depan Direktur, pria itu sendiri tidak memiliki kemampuan menarik untuk menebus upaya Bruce.

Fury mengangguk. Segera setelah itu, Black Widow juga datang bersama Captain America dan Dr. Banner. Namun Bruce memperhatikan, bahwa begitu Kapten dekat dengan Fury, dia meletakkan uang sepuluh dolar di tangannya.

Itu adalah adegan yang sama persis dari film. Selanjutnya, mereka mulai bertindak, dan sebagai orang yang paling tahu tentang Tesseract, Dr. Banner ditugaskan untuk itu.

Coulson telah menggunakan semua sumber daya SHIELD dengan tujuan akhirnya adalah menemukan Loki. Semuanya berjalan dengan tertib.

"Saya harap saya akan melihat Anda lagi, kami memiliki obrolan yang sangat menyenangkan sebelumnya." Black Widow muncul di sisi Bruce dan berkata dengan senyum di wajahnya.

"Ya, saya juga," jawab Bruce dengan sangat tenang.

Sekarang setelah tidak ada lagi kemampuan di tubuh Black Widow yang dia hargai, dia benar-benar kehilangan minat padanya. Namun, mendengar tanggapan dingin Bruce membuat Black Widow terkejut dan semakin tertarik padanya.

Di samping, Coulson sedang mengobrol dengan idolanya-Captain America, terlihat sangat gugup ketika sebuah suara datang.

"Tuan, kami telah mencapai tujuan kami," kata seorang agen.

Coulson segera berjalan ke arahnya dan melihat foto di tangannya untuk memverifikasi. Ketika Fury melihatnya, sebuah cahaya melintas di matanya ketika dia berkata: "Kapten, apakah Anda siap untuk pergi?"

Captain America mengangguk, dia dalam keadaan standby.

"Tuan, biarkan Bruce mengikuti mereka." kata Coulson, sambil menatap Fury. Dia tidak mengatakan apa-apa sebagai tanggapan, malah melirik ke arah Kapten dan menunggu pendapatnya.

Kapten mengangguk untuk menunjukkan bahwa Bruce bisa mengikuti mereka. Ini juga merupakan pengakuan atas kekuatan Bruce.

"Oke Bruce, kamu pergi bersama Kapten."

"Ya pak." Bruce menjawab saat kegembiraan hampir menguasai hatinya.

Loki adalah dewa mitos di Eropa Utara jadi dia pasti memiliki kemampuan yang diinginkan Bruce. Pada saat yang sama, dia bisa mendapatkan banyak nilai energi dari pertarungannya dengannya.

Saya harap dewa ini tidak mengecewakan saya.

Bab 58: Loki

Saya Bisa Download

Di langit yang gelap, Quin Jet muncul di awan. Bruce dan yang lainnya bergerak, setelah menemukan lokasi Loki.

Di dalam jet, Bruce dan Captain America berdiri di kabin, siap bergerak kapan saja.

“Kami telah menemukan target kami. Sepertinya dia membunuh orang.” Black Widow sedikit mengernyit saat dia melihat Loki dengan jubah hijaunya di layar.

Kapten, yang sudah memakai perlengkapan tempur, menyiapkan perisainya dan berkata, “Kita harus cepat!” Setelah itu, dia melompat keluar dari jet dengan parasut di punggungnya.

Bruce yang berdiri di sampingnya, tidak ketinggalan juga dengan cepat memakai parasutnya dan melompat. Lagi pula, dia tidak bisa membiarkan Iron Man mendahuluinya, jika tidak, dia akan kehilangan nilai energi.

Sekarang yang harus dia lakukan adalah menemukan kesempatan yang tepat. Terlebih lagi jika dia menangkap Loki, dia akan mengembangkan plot yang pada gilirannya akan membuatnya lebih dekat untuk membuka fungsi baru.

Pada saat Bruce tiba, Captain America dan Loki sudah mulai bertarung, dan seperti yang diharapkan, Loki memiliki keuntungan. Bagaimanapun, Loki adalah dewa sedangkan Captain America baru saja memulihkan kemampuan bertarungnya. Tentu saja dia bukan saingan Loki, setidaknya belum.

“Bang!”

Perisai Captain America terlempar setelah suara keras terdengar. Mata Bruce berkilat dan dalam waktu kurang dari sedetik, hanya bayangannya yang tertinggal.

Saat Loki ingin melepaskan serangan terkuatnya yang akan mengakhiri Captain America, dia tiba-tiba merasakan sesuatu yang membuatnya berhenti.

"Whoosh-whoosh-whoosh ...."

Ada lima pisau terbang yang datang ke arahnya dari sudut yang berbeda, masing-masing memiliki kekuatan besar.

"Ledakan!"

Sementara Loki memang merasakan sesuatu, dia tetap terlempar dari pisau dan jatuh dengan keras ke tanah. Sementara dia terkejut, dia tidak terluka sama sekali.

"Siapa? Semut mana yang berani menyerang dewa?!" Loki meraung.

Sekarang, Bruce telah tiba, dan dia benar-benar ingin tahu persis seberapa kuat yang disebut dewa ini. Tanpa gerakan yang tidak perlu, kecepatan Bruce membuatnya berubah menjadi bayangan gelap saat tangannya melemparkan puluhan pisau terbang sekali lagi.

Ketika pisau terbang merobek udara, Loki berhasil menemukan lokasi Bruce. Dia langsung mengangkat tongkatnya dan mengayunkannya ke arah Bruce yang berlari ke arahnya.

Tapi meskipun menjadi manusia 'hanya', Bruce sangat cepat, lebih cepat dari Kapten. Dia mengangkat tangannya yang telah menjadi sekuat logam dan bertarung langsung melawan Loki.

"Bang~!"

Kekuatan yang dikeluarkan Bruce tidak terlalu kuat, tetapi Loki juga tidak terlalu bagus dalam pertarungan jarak dekat, jadi untuk saat ini tidak ada yang lebih unggul dalam pertarungan.

"Klon." Dan tiba-tiba, ada dua Bruce.

"Apa," wajah Loki berubah, dia benar-benar tidak tahu Bruce mana yang asli dalam waktu singkat! Adegan saat ini juga membuat wajah Captain America berubah. Dalam spar mereka sebelumnya, Bruce sebenarnya tidak menggunakan seluruh kekuatannya untuk melawannya?!

"Ledakan!"

Karena dia tidak bisa menemukan solusi untuk kesulitannya saat ini, Loki mengangkat tongkatnya dan melepaskan ledakan kuat ke arah kedua tubuh.

Seluruh area di sekitar Bruce telah meledak, dan karena kedua Bruce terkena dampaknya, versi tiruannya telah menghilang.

Begitu Loki melihat bahwa hanya ada satu Bruce yang tersisa, dia segera bergerak dan muncul di depan Bruce. Dia mengangkat tongkatnya dan menempelkannya di dada Bruce.

Melihat apa yang terjadi, wajah Black Widow dan Captain America keduanya berubah warna secara drastis.

"Brengsek!"

Sejak Hawkeye dikendalikan, petinggi SHIELD mengetahui bahwa tongkat kerajaan Loki memiliki fungsi khusus yang dengannya dia bisa mengendalikan pikiran manusia.

Karena Black Widow dan Captain America sudah berjuang melawan Loki, jika dia berhasil mengendalikan Bruce, situasinya akan menjadi sangat mengerikan.

Sementara itu, Loki menatap Bruce dengan senyum menyeramkan di wajahnya saat dia berkata, "Tuhan akan membiarkanmu memahami apa sifat dunia ini!" Setelah mengatakan itu, dia melambaikan tongkatnya, tetapi cahaya bersinar tongkat itu tiba-tiba menghilang.

"Apa?"

Loki terkejut mengetahui bahwa tongkat di tangannya tidak berpengaruh pada Bruce.

Inikah yang disebut kekuatan yang diandalkan oleh dewa ini?  Bruce tersenyum.

Pada saat ini, wajah Loki berubah warna, dan matanya penuh keraguan. Kekuatan tongkat di tangannya sangat menakutkan terutama karena kemampuannya yang unik yaitu mampu mengendalikan pikiran setiap manusia.

Namun secara tak terduga, manusia dari bumi ini tepat di depannya tidak terpengaruh! Apa yang terjadi?

Saat Loki meragukan dirinya sendiri, Bruce melancarkan serangan baliknya. Dia menangkap Loki dengan satu tangan, dan meraih tongkat kerajaan dengan tangan lainnya. Begitu dia melakukannya, kedua informasi mereka ditampilkan di depannya.

——

[Nama]: Loki Odinson.

[Identitas]: Anak angkat Odin, dewa kejahatan dan tipu daya, dewa jahat.

[Kemampuan]: Tubuh Raksasa Es (nilai energi: 500), Kekuatan Raksasa Es (nilai energi: 1.000), Kekuatan Sihir (nilai energi: 500), Sambungan anggota tubuh sisa  (data: 1.000 GB), Gen Umur Panjang (data: 1.000 GB ), Kekebalan Virus dan Penyakit (data: 500 GB) 

[Tongkat Loki]: Permata Pikiran (Kekuatan tingkat kosmik, untuk sementara tidak dapat diunduh)

——

Ketika Bruce melihat kemampuan Loki, keterkejutan yang dia rasakan terungkap di wajahnya. Loki disebut dewa, tapi kemampuannya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Hulk. Tetapi setelah beberapa saat terkejut, dia bisa mengerti mengapa, bagaimanapun juga, tidak semua dewa sama kuatnya.

Kemampuan yang membutuhkan nilai energi Bruce bahkan tidak memikirkannya, dia belum mampu membelinya. Tetapi hal yang paling membuat frustrasi baginya adalah dia belum bisa mengunduh Permata Pikiran!

Mengunduh Permata Pikiran telah menjadi salah satu tujuan terpentingnya dalam perjalanan ini untuk melawan Loki, bagaimanapun juga Itu adalah salah satu Senjata Sihir paling kuat di seluruh Alam Semesta Marvel.

Setelah menghela nafas kecil, Bruce menerima faktanya. Lagipula agak konyol untuk berpikir bahwa dia bisa mengunduh senjata yang begitu kuat ketika kekuatannya bahkan belum mendekati level itu.

Jika dia ingin mengendalikan kekuatan Batu Keabadian, dia harus terlebih dahulu memiliki kekuatan yang sebanding dengan dewa yang sebenarnya. Meski begitu, dia tidak kecewa untuk waktu yang lama, selama dia punya cukup waktu untuk tumbuh, dia akan mengunduh semua batu Infinity cepat atau lambat.

Adapun sisa kemampuan Loki, hanya ada tiga yang bisa dia unduh. Sambungan anggota tubuh Residual dia tidak perlu karena dia sudah memiliki Kemampuan Regenerasi Hulk.

Tapi dia pasti ingin mendapatkan Gen Umur Panjang dan kekebalan Virus dan Penyakit.

Loki sudah hidup setidaknya selama beberapa ribu tahun, namun dia tidak menunjukkan tanda-tanda usia tua, Itu bahkan tidak sebanding dengan kemampuan Black Widow. Dia juga bisa hidup untuk waktu yang lama, tetapi bahkan tidak sampai selama itu.

Dia juga ingin mendapatkan kekebalan Virus dan Penyakit Loki, karena dia akan kebal terhadap setiap virus dan penyakit di Bumi, dan dia tidak perlu khawatir musuhnya akan meracuninya.

Setelah memikirkan hal itu, Bruce memilih untuk mengunduh kedua kemampuan itu tanpa ragu-ragu lagi.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengunduh kemampuan dari Loki, karena setelah ini Loki akan dikurung di Helicarrier yang awalnya dibuat untuk Hulk oleh SHIELD Dan begitu Loki dikunci, Akan sangat sulit bagi Bruce untuk mengunduh salah satu kemampuannya.

"Bip, koneksi berhasil."

"Bip, Longevity Gene, ukuran 1.000gb, unduh inisialisasi!"

"Bip, Kekebalan Virus dan Penyakit, ukuran 500gb, unduh inisialisasi!"

"Bip, kecepatan unduh saat ini adalah 5 mb/s (berlaku dalam jarak 20 meter)."

Setelah mendengar kata-kata yang familiar itu, Bruce segera membeli 1.000x speedup. Dia tidak ingin ada kecelakaan kali ini. Meskipun, itu masih satu juta dolar dan hati Bruce sakit segera setelah dia melakukan pembelian.

Tapi terlepas dari itu, memperkuat dirinya sendiri adalah tindakan terbaik.

Babak 59: Pertempuran sengit

Saya Bisa Download

Saat Bruce sedang mengunduh, di sisi lain pertempuran, wajah Captain America mengungkapkan keterkejutan yang dia rasakan. Di luar dugaan, tongkat Loki tidak berpengaruh pada Bruce, sepertinya kekuatannya lebih baik dari yang dia bayangkan.

"Hati-hati!"

Saat berikutnya, pisau muncul di tangan Loki, dan dia langsung menusuk ke arah Bruce. Meskipun dia ingin berpura-pura menyerah, dia sama sekali tidak akan membiarkan manusia biasa mengalahkannya.

Namun, saat Loki bergerak, Bruce segera bereaksi. Dengan kekuatan superiornya, dia mengangkat Loki tinggi-tinggi dan melemparkannya ke tanah, kali ini lebih berat.

"Ledakan!"

Wajah Loki langsung berubah, dia tahu dia tidak bisa membela diri melawan kekuatan yang begitu kuat. Tapi itu belum berakhir.

Bruce menggendongnya dengan pakaiannya dan melemparkannya ke tanah lagi, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Hulk di film. Pada saat ini, Bruce tampak seperti binatang buas, dia melemparkan Loki lagi dan lagi, seolah-olah Loki adalah boneka kain.

Kali ini, bukan hanya Captain America yang terkejut, tapi juga Black Widow. Adegan ini terlalu keterlaluan, hanya yang salah satu dari mereka adalah dewa di sini? Begitu mereka melihat apa yang terjadi, mereka membeku di tempat, tidak bisa berkata-kata.

Setelah Bruce menghancurkan Loki empat hingga lima kali tanpa jeda, Loki memucat dan jatuh ke tanah karena pukulan besar lainnya. Pada saat ini, matanya penuh kejutan dan keputusasaan.

Dari mana manusia fana ini berasal, dan mengapa dia begitu kuat dan kejam?! Ini adalah satu-satunya pikiran yang muncul di kepala Loki.

"Bip, pertempuran telah selesai, tuan rumah telah memperoleh 20 poin nilai energi."

"Bip, unduhan selesai."

"Bip, selamat, Anda telah mendapatkan Gen Panjang Umur."

“Bip, selamat, Anda telah memperoleh kekebalan Virus dan Penyakit.”

Sama seperti Bruce sepenuhnya dan pasti mengalahkan Loki, sistem terdengar. Dan benar saja, dia benar. Selama dia bertarung, dia akan mendapatkan nilai energi yang berharga itu.

Meskipun dia hanya mendapatkan 20 poin nilai energi kali ini, panennya pasti memuaskannya. Dikombinasikan dengan nilai energi sebelumnya, dia memiliki total 40 poin sekarang. Jika dia mendapat 10 poin lagi, dia bisa menyelesaikan salah satu tujuan sementaranya dan mengunduh Mark 7 Armor Iron Man.

Dan bersamaan dengan 20 poin, Bruce mendapatkan dua kemampuan Loki juga. Saat dia memperoleh dua kemampuan Loki, dia merasakan aliran energi mistis ke dalam tubuhnya, membuat kekuatannya meningkat sekali lagi.

Selama Bruce bisa terus mengunduh kemampuan, dia akan menjadi semakin kuat. Mencerna perubahan baru di tubuhnya, mata Bruce berbinar, dia lebih percaya diri sekarang daripada sebelumnya!

Tapi sementara dia pasti memenangkan pertarungan melawan Loki, Itu juga fakta bahwa dia tahu bahwa Loki hanya berpura-pura menyerah kali ini, dan ditambah Loki tidak tahu kekuatannya yang sebenarnya, itu adalah dua faktor penentu besar dalam pertempuran mereka kali ini. .

Kalau tidak, Jika Loki dalam kondisi terbaiknya dan itu adalah pertarungan yang seimbang, bahkan dengan seberapa kuat Bruce saat ini, dia pasti tidak bisa menangani Loki dengan mudah. Kali ini dia menangkapnya tanpa sadar, Itu kebetulan.

Pada saat ini, Captain America muncul di samping Bruce dengan wajah terkejut. Kekuatan Bruce jauh di luar imajinasi terliarnya, bahkan dia tidak yakin apakah dia bisa mengalahkan Loki, namun Bruce telah melakukannya, dan dalam waktu sesingkat itu juga!

Bruce merawat Loki dengan cara yang sangat kejam juga, Itu lebih dari satu orang bisa menerima dalam waktu singkat.

"Bruce, kamu benar-benar kuat," desah Captain America, dia bahkan mulai mengagumi Bruce.

Bruce tidak mengatakan apa-apa sebagai tanggapan, dia hanya menyerahkan tongkat kerajaan Loki kepada Kapten sebagai gantinya, "Kapten, ambil ini."

Karena dia tidak dapat mengunduh Permata Pikiran sekarang, Bruce bermaksud untuk terus mengembangkan plot yang pada gilirannya akan memungkinkan dia untuk menemukan fungsi yang lebih kuat yang ditawarkan sistem.

Captain America memandang Bruce dan mengangguk dengan serius. Baik kekuatan dan karakter Bruce memiliki rasa hormat dari Kapten.

"Suara mendesing."

Tepat pada saat ini, mereka berdua mendengar robekan udara dan mereka berdua memiliki tebakan yang cukup bagus tentang siapa yang bertanggung jawab untuk itu. Dan benar saja, tak lama kemudian, Iron Man mendarat di sebelah mereka.

Setelah menarik pelindung wajahnya, Iron Man melirik Captain America dengan heran, “Apakah saya melewatkan sesuatu? Tampaknya tanpa diduga, rusa ini ditundukkan oleh Anda. ”

Awalnya, Iron Man ingin melihat seberapa kuat dewa legendaris itu secara langsung, tetapi sekarang Tampaknya itu hanya di atas rata-rata, jadi dia benar-benar kehilangan minat.

Agar adil bagi Iron man, saat ini, Loki sebenarnya lebih terlihat seperti rusa daripada manusia.

“Eh? Tuan Bruce, Anda juga di sini?” Ketika Iron Man melihat Bruce, dia sedikit terkejut.

Dari informasi yang diberikan Coulson sebelumnya, Bruce tidak ada dalam tim. Jadi orang bisa membayangkan keterkejutannya saat melihat Bruce muncul.

"Halo Tuan Stark."

Saat ini dia masih kekurangan sedikit nilai energi, jadi dia tidak bisa langsung mendownload Mark Armor Iron Man, tapi Bruce sangat ingin mendapatkan kesempatan itu.

"Ayo pergi! Meskipun kami menangkap Loki, kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.” Setelah mengatakan bagiannya, Kapten membawa Loki dan masuk ke dalam Quinjet.

Kerusuhan di daerah itu juga sudah berhenti, untungnya tindakan SHIELD relatif cepat, sehingga mereka tidak kehilangan banyak.

Bruce, yang selalu diam, menatap Iron Man. Namun dia tidak bergerak karena dia masih punya banyak waktu tersisa. Terlepas dari itu, dia pasti telah memutuskan untuk mendapatkan Mark 7 Armor Iron Man.

Sementara itu, di dalam pesawat, Loki dikurung oleh yang lain. Tapi tiba-tiba, dia tidak terlihat cemas sama sekali, dan malah terlihat relatif santai. Hanya ketika dia melirik Bruce, matanya mengungkapkan sedikit ketakutan.

Lagi pula, cara Bruce mengalahkannya dalam pertarungan mereka pasti akan bertahan lama di kepalanya.

"Apakah dia tidak mengatakan apa-apa?" Iron Man menatap Loki, dia masih memiliki ekspresi tidak peduli tentang apa pun saat dia bertanya kepada Captain America.

"Ada yang salah. Dia menyerah terlalu mudah.”

Kapten berbicara tentang keraguannya. Kali ini, rencana mereka terlalu tepat. Namun terlepas dari semua itu, intuisinya mengatakan kepadanya bahwa acara ini jelas tidak sesederhana itu.

"Apa? Apakah Anda menjadi tua sampai-sampai ingatan Anda buruk? ” Iron Man dengan bercanda berkata kepada Kapten.

Kapten tidak menanggapi sekalipun. Dia tahu orang macam apa miliarder ini, dan dia tahu bahwa tidak ada gunanya membujuknya.

“Orang ini sangat kuat, fakta bahwa kami menangkapnya dengan mudah memang menimbulkan banyak keraguan.” Bruce berbicara dengan senyum di wajahnya saat dia melihat ke arah Loki.

Karena tatapan Bruce, tiba-tiba Loki merasa shock di hatinya. Dari semua orang di sini, Bruce adalah satu-satunya orang yang tidak bisa dia tangani, apakah itu dalam perkelahian atau dengan mengendalikannya.

"Apakah Anda juga meragukan kekuatan Anda, Tuan Bruce?" kata Manusia Besi. Namun meskipun dia mengatakan itu, dia bisa merasakan bahwa Bruce tidak sederhana, dan sangat percaya diri pada dirinya sendiri.

“Apa lelucon! Tuan Stark, dari orang-orang di sini, tidak ada yang lebih percaya diri daripada aku.” kata Bruce, dan tidak ada yang mengangkat suara mereka sebagai tanggapan.

“Boom, boom, boom..” Dalam sekejap, angin bertiup kencang dan petir menyambar lagi dan lagi.

Tidak ada satu bagian pun dari pesawat yang tidak tersentuh, dan wajah Loki menjadi sedikit gelap, seolah-olah dia gugup.

Loki memang sangat gugup, karena dia tahu pria 'itu' akan datang.

Babak 60: Tiga tembakan besar

Saya Bisa Download

Saat petir menyambar lagi dan lagi, Black Widow yang mengendarai Quinjet memiliki ekspresi yang sangat muram.

"Cuaca ini agak tidak normal."

Dia merasa bahwa situasi saat ini sangat aneh. Sebelum mereka memulai misi mereka saat ini, dia telah mempersiapkan diri secara ekstensif, dan menurut persiapannya, seharusnya tidak ada petir selama beberapa hari ke depan.

Sementara itu, Captain America juga memperhatikan anomali Loki. Ketika dia melihat melalui jendela dan melihat sambaran petir, wajahnya menjadi lebih pucat, hampir seperti dia takut akan sesuatu.

"Apa, kamu takut petir?" Captain America bertanya dengan ekspresi serius di wajahnya.

Dia berpikir bahwa situasi ini terlalu aneh, jadi dia memperhatikan Loki. Sementara Bruce, yang duduk agak tegak memiliki sedikit kilatan di matanya.

"Dia tidak takut pada petir, tetapi pada siapa yang dilambangkan oleh petir itu." Begitu dia mengetahuinya, hatinya penuh dengan semangat juang dan siap untuk pergi sekali lagi.

Selama dia terus berjuang, dia akan mendapatkan nilai energi, sesederhana itu. Tidak masalah jika dia menang atau kalah, misalnya setelah pertarungan singkat dengan Loki dia memperoleh 20 poin nilai energi.

Tidak perlu dikatakan berapa banyak lagi yang akan dia dapatkan setelah pertengkaran kecil melawan Thor, salah satu dari tiga jagoan besar dari Aliansi Avengers.

Meskipun Loki adalah 'dewa', dia tetap sangat lemah dibandingkan dengan beberapa dewa lainnya, dewa seperti saudara tirinya Thor.

"Ledakan."

Tepat ketika Bruce selesai berbicara, seluruh pesawat tiba-tiba bergetar seolah-olah ditabrak sesuatu. Pada saat inilah Iron Man dan Captain America menyadari bahwa sesuatu sedang terjadi, dan bersiap untuk yang terburuk.

Mereka tahu bahwa seseorang akan datang. Iron Man pergi untuk membuka kokpit pesawat sehingga mereka bisa melihat siapa yang akan muncul.

Pada saat berikutnya, seorang pria mengenakan baju besi yang tampak kuat dan jubah merah muncul, dan di salah satu tangannya dia tampak memegang palu perak. Itu benar-benar Thor, dewa guntur dan salah satu anggota kunci dari Aliansi Avengers.

Pada saat inilah ketiganya, Captain America, Iron Man dan Thor, bertemu untuk pertama kalinya di alam semesta alternatif ini. Itu juga pertama kalinya Bruce melihat mereka bersama, setidaknya secara langsung.

Saat Thor mendarat, dia langsung menyerang Iron Man dengan palunya, tidak ragu sedetik pun meskipun Iron Man tampaknya berusaha menghentikannya.

Thor benar-benar terlalu kuat, dan Mark Armor Iron Man bukanlah lawannya, setidaknya belum.

“Bang!” Iron Man sangat jatuh di kabin

Setelah berurusan dengannya, Thor menangkap Loki dan melompat keluar dari jet. Bruce di sisi lain, melihat bahwa 'nilai energinya' menjauh darinya, berdiri dan berjalan menuju pintu kabin.

“Bruce, apa yang kamu coba lakukan? Biarkan saya mengingatkan Anda bahwa keduanya adalah dewa legendaris dari mitos. ” Begitu Black Widow memperhatikan perilaku Bruce, dia langsung mengingatkannya.

"Ya Bruce, kita butuh rencana pertempuran." Captain America juga kaget, dia bisa melihat Bruce sangat ingin mengejar kedua dewa itu.

“Para dewa yang saya kenal tidak berpakaian seperti badut, sekarang dengarkan. Saya punya rencana, dan itu untuk segera mengambil tindakan!” Setelah mengatakan itu, Bruce tidak melihat ke belakang dan melompat dari jet.

Kapten dan Iron Man terkejut sekali lagi. Apakah semua anak muda saat ini begitu bersemangat?

“Aku suka karakternya!” Iron Man tersenyum, segera mengaktifkan Mark Armor-nya dan juga melompat keluar dari jet.

Kapten memandang kedua orang gila itu dengan mata penuh ketidakberdayaan dan juga mengenakan parasut sebelum bersiap untuk melompat. Jika orang-orang ini benar-benar ingin bertarung, tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

"Kapten, apakah kamu benar-benar pergi?" Janda Hitam tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya, terutama saat itu tentang Bruce, yang memulai ini.

Dia hanyalah agen level 6, Tidak ada yang perlu dibanggakan bahkan di SHIELD, namun untuk beberapa alasan dia berani menantang dua dewa.

"Saya harus pergi, kalau tidak saya tidak bisa membantu mereka atau menghentikan mereka." Kapten tidak berbalik, dia meraih perisai Vibraniumnya dan melompat keluar dari jet juga.

"Betapa sekelompok orang gila." Janda Hitam bergumam sambil menggelengkan kepalanya, dia tidak bisa menghentikan mereka saat ini.

Dia akhirnya mengerti salah satu alasan mengapa Direktur Nick Fury tidak meluncurkan program Avengers sebelumnya. Orang-orang seperti ini benar-benar terlalu sulit untuk diatur.

Sementara itu, Bruce yang dengan cepat jatuh dari langit bahkan berpikir untuk membuka parasutnya karena dia tidak akan bisa menangkap kedua dewa itu jika dia melakukannya.

Tujuannya kali ini hanyalah Thor, karena semoga setelah menguji batas kekuatannya melawan dewa sejati, dia akan mendapatkan poin nilai energi yang cukup untuk Mark 7 Armor.

“Bang”

Detik berikutnya, Bruce menghantam tanah, dan tidak jauh darinya, Thor sudah mulai bertarung dengan Iron Man sekali lagi.

Di depannya, entah itu Thor atau Iron Man, para superhero ini semua memiliki nilai energi di matanya, dan dia pasti tidak akan melewatkannya.

Iron Man sangat kuat, tetapi jika dia hanya mengandalkan Mark Armor-nya saat ini, dia tidak memiliki cara untuk mengalahkan Thor, atau bahkan menjadi lawan yang layak untuknya.

Segera setelah itu, dia juga dihancurkan di tanah. Thor tampak sangat marah dengan Iron Man, dan mengangkat palunya untuk menghabisi lawan yang menyebalkan ini untuk selamanya.

Kekuatan Thor's Hammer terlalu kuat, dan jika dia benar-benar mengayun ke bawah seperti ini, armor Iron Man tidak akan bertahan.

“Whoosh, whoosh.”

Tepat ketika Thor hendak menjatuhkan palunya ke Iron Man, Bruce menembakkan jaring laba-laba yang panjang dan padat menggunakan peluncur jaring laba-labanya dan melilitkannya di sekitar Thor, yang menghentikannya.

“Kerja bagus Bruce!” Iron Man masih sedikit bingung dan takut di hatinya, Asgardian ini agak terlalu kuat.

"Apa?!"

Tetapi hanya dalam beberapa saat Thor telah benar-benar membongkar jaring yang menutupi tubuhnya, dan energi yang kuat mulai berkumpul di sekelilingnya.

Orang ini memang layak disebut dewa. Dia juga merupakan lawan terkuat yang pernah dihadapi Bruce setelah menyeberang ke Marvel Universe.

Meski begitu, dia tidak khawatir sedikit pun, perisai Vibranium terbang keluar dari tangannya dan segera setelah itu, "Boom!" Palu Thor mengenai perisai dan cahaya menyilaukan menyebar.

"Siapa kamu?" Thor memandang Bruce dan meraung. Dia belum pernah melihat orang ini sebelumnya, namun dia terbukti menjadi tantangan yang lebih berat daripada Iron Man.

“Bruce Lite, agen SHIELD level 6”

Jawaban ini mengejutkan Thor di tempat. Seorang agen SHIELD saja yang berani mengganggu pertempurannya? Tapi sebelum dia bisa memikirkannya lagi, Bruce telah melemparkan lusinan pisau terbang ke arahnya.

Setiap pisau memiliki granat yang diikatkan di sekelilingnya, dan tak lama kemudian hanya suara ledakan yang tersisa.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan…"

Puluhan ledakan terdengar berturut-turut dan bahkan Iron Man sedikit terkejut. Jika lawan mereka adalah orang biasa, dia akan mati seratus kali lipat.

Tapi sayangnya bagi mereka, Thor adalah seorang Asgardian, dan dalam hal ketahanan fisik tubuh mereka, orang-orang dari Bumi tidak bisa dibandingkan. Dan lebih buruk lagi, dia adalah putra Odin, yang membuatnya semakin kuat secara inheren.

Thor tidak hanya selamat dari puluhan granat, sepertinya mereka tidak melukainya sama sekali, mereka malah membuatnya semakin marah.

“Ah, sial!”

Thor langsung terbang, menjadi kilatan merah memanjang dalam prosesnya. Kecepatannya telah melampaui pemahaman dan penglihatan orang-orang biasa, itulah sebabnya dia menjadi seperti apa dia di mata orang-orang biasa.

Ini adalah pertama kalinya Bruce berhadapan dengan lawan yang begitu kuat, jadi dia harus mengambil tindakan lain untuk menang.

Detik berikutnya, Bruce telah sepenuhnya membungkus Thor dengan jaring laba-labanya. Sementara dia bisa mengambilnya secara instan di waktu sebelumnya, kali ini tidak berjalan seperti itu. Bruce telah membungkusnya dengan sangat erat, dia menggunakan jaring laba-laba yang cukup untuk menutupi ratusan pohon raksasa, membuat Thor tidak bisa bergerak.

Kemudian, dia melemparkan perisainya ke arah Thor dan itu mengenainya.

“Bang, bang, bang…!”

Bruce tidak berhenti pada satu pukulan, dia melanjutkan dan segera dia memukulnya lebih dari selusin kali berturut-turut. Kedua putra Odin, yang merupakan penguasa Asgard, dipukuli oleh Bruce di hari yang sama.

Fakta ini belum bisa diterima Iron Man. Bagaimana orang ini hanya agen level 6? Itu tidak mungkin!

Tapi di detik berikutnya, Thor berhasil mengeluarkan kekuatannya yang membuatnya keluar dari kesulitannya. Segera setelah itu, dia mengirim sambaran petir dengan diameter lebih dari belasan meter ke arah Bruce.

Petir yang sangat kuat bahkan membuat Bruce sedikit takut. Tapi saat dia mencoba mencari tahu sesuatu, kilat sudah menyambar.

"Ledakan"

Terhadap kekuatan mengerikan seperti itu, belum lagi manusia, bahkan sebuah bangunan akan hancur berantakan!

Continue Reading

You'll Also Like

23.2K 4.3K 29
Sekuel dari "Two Worlds Colliding": Ketika dua dunia yang berbeda pada akhirnya bersatu, rintangan apa yang akan ada di depan mereka? Dan apakah mere...
4.8M 479K 86
Ngakak sampe ngik ngokk!!! Ceritanya hanya sebagai penghibur. Mengandung konsep diluar Nurul dan tak habis pikri. Bagaimana jadinya jika Felicia si g...
30.6K 3.7K 41
[ BL!, bahasa!, rioncaine!AU, tnf!AU, tokyoverse!AU, on-going! ] Seorang perusuh dan seorang penolong seharusnya berbeda seperti api dan air. Tetapi...
102K 4.8K 41
⚠️ Warning ⚠️ bxb, lgbt, gay Cerita ini tidak disediakan untuk '𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘' ~~~ 𝙂𝙖𝙧𝙚𝙣𝙙𝙧𝙖 𝙇𝙤𝙘𝙝𝙖𝙧𝙙 atau sering disebut 𝘎𝘢𝘳...