Genius vs Genius

By snh_nurida

2.1K 145 9

#Cerita Fiksi 01 Natasha Elizabeth Carter Seorang siswa pindahan, yang cantik dan juga pintar. Dengan sikap d... More

Chapter 1
Chapter 3
Chapter 4
PROMOSI CERITA BARU
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7

Chapter 2

278 24 0
By snh_nurida

💕 Happy Reading 💕

Jadi nih setelah tadi Natasha ditabrak sama cogan tapi ngeselinnya minta ampun. Natasha langsung ketemu tuh ruangan gurunya. Dan Natasha langsung masuk dan nemuin wali kelasnya. Nama wali kelas Natasha itu Ibu Dahlia Denisa. Orangnya cantik banget dan ramah pula. Natasha sebagai seorang gadis aja merasa gagal setelah lihat Bu Dahlia. Karena emang ibunya secantik dan seanggun itu. Hehe

Nah setelah Natasha ketemu sama Bu Dalia, Natasha langsung dianterin sama beliau untuk masuk ke kelas Natasha. Kelas Natasha yaitu kelas 2-3, sebenernya Natasha udah tau kalo bakalan dimasukin ke kelas ini. Soalnya kata Adira, kelas ini doang yang kekurangan murid. Kelas lain muridnya udah full. Natasha iyain aja waktu Adira ngomong gitu. Dan sekarang Natasha udah di depan Kelas 2-3, bu Dahlia lagi ngomong sama guru yang ada didalam dan Natasha disuruh tunggu di luar sebentar, Setelah mereka berbincang bincang akhirnya Natasha disuruh masuk. Pas udah di dalam.

Pak guru yang ada di kelas bilang “Oke anak – anak kita kedatangan murid baru nih, Kamu perkenalan nama kamu.” Kata Guru yang Natasha tau sebagai Pak Andy karena kan tadi Adira sama Hira bilang kalo dikelas mereka yang ngajar beliau. Otomatis Natasha tau donk. Hehe

“Perkenalkan nama saya Natasha Elizabeth, biasa dipanggil Nata. Saya pindahan dari Sevit International School.” Kata Natasha ramah sambil senyum.

“Yaudah sekarang Natasha, kamu duduk di bangku paling belakang ya, bangku yang kosong itu.” Kata Pak Andy sambil nunjuk bangku yang paling belakang. Natasha sih cuman anggukin kepala aja, setelah itu dia   jalan kebelakang.

Dalam hati Natasha, Dia seneng banget karena duduk sendiri, bukan karena apa – apa, tapi emang Natasha lebih nyaman sendiri. Ditambah Natasha punya sifat yang dibilang jelek, karena setiap kali ada orang baru atau Natasha berada di lingkungan baru. Natasha bakalan jadi anak yang diem, dan gak banyak omong. Bahkan terkesan jutek gitu. Tapi jangan ditanya, kalo Natasha udah ngerasa nyaman sama orang, pasti kegresekan otak Natasha akan keluar, kaya perilaku Natasha ke dua sahabatnya.

Oke!! berhenti bahas Natasha, karena sekarang lagi jam pelajaran. Jadi sebagai siswa baru yang teladan, Natasha mengeluarkan buku dan Natasha mencoba mengikuti pelajaran. Padalah materi ini tuh udah pernah diajarin di sekolah Natasha yang lama. Jadi ya Natasha pura – pura aja ngedengerin sambil ngelihatin Pak Andy yang lagi ngejelasin materi. Natasha lagi asyik – asyik ngelamun eh maksudnya dengerin materi. Tiba tiba pintu belakang kelas dibuka kenceng banget dan ada 3 orang masuk ke kelas dan mereka langsung duduk dibangku mereka.

Natasha cuman diem ngelihatin mereka masuk, dan Natasha langsung cengo sambil mikir, kan tadi Adira sama Hira bilang kalau pelajaran Pak Andy itu gak boleh ada yang telat, karena tuh Guru gak bakalan nolerir alasan apapun. Tapi kok ya ini mereka telat Pak Andy cuman geleng – geleng kepala ya. Mereka siapa emang?

Natasha masih keasyikan bengong mikirin hal itu. Tapi tiba – tiba meja Natasha ada yang nendang.

“BRAKKKKKKK” Gila bunyinya kenceng banget woi. Natasha kan jadi kaget. Terus Natasha nengok tuh siapa yang nendang mejanya, eh gak taunya yang nendang si cogan tadi yang nabrak Natasha. Natasha udah kesel tuh mau nampol mukanya. Tapi tiba tiba dia ngomong gini

“Lo siapa hah?, ngapain lo duduk di meja gue.” Kata dia kenceng banget sambil ngebentak. Untung Natasha udah biasa dibentak jadi gak kaget kaget amat. Waktu dia nanya kaya gitu, Natasha cuman diem aja tuh sambil liatin orangnya. Lagian Natasha males kan nanti kalo dibantah pasti jadi kaya yang tadi, dianya gak mau ngalah dan tambah nyolot. Yah akhirnya Natasha diem aja deh.

“Lo denger gak sih gue ngomong apa! Gue tuh nanya lo ngapain duduk disini? Lo kalo ngefans sama gue biasa aja donk. Jangan sampe nguntit kaya gini. Sampe duduk dibangku gue segala. Emang lo pikir lo itu siapa?” Dia ngomong gitu sampe uratnya mau keluar semua. Ketara banget kalo dia lagi emosi

“Gue Natasha Elizabeth dan gue.....” Natasha baru mau ngomong udah dipotong lagi sama dia.

“Udah udah gue gak peduli lo siapa, dan gue juga gak tau lo anak siapa atau punya koneksi dari mana yang bisa bikin lo pindah ke kelas gue dan duduk satu bangku sama gue. Tapi gue ingetin sekali lagi. Gue gak suka punya temen duduk sebangku jadi sekarang lo cepetan balik ke asal lo sebelum gue kehabisan kesabaran dan buat lo dikeluarin dari sekolah ini. Ngerti ?” Ini dia ngomongnya PD banget ya. Minta Natasha sleding atau gimana sih. Ngeselin banget. Natasha mau bantah tuh ucapan dia tapi keduluan sama Pak Andy.

“Daniel , itu Nata temen sebangku kamu. Sekarang kamu harus duduk sama dia mau gak mau. Udah kamu jangan berisik bapak mau ngejelasin materi lagi” Kata Pak Andy.

“Pak, sepertinya Bapak lupa siapa saya. Saya Daniel Adelio Adams putra pemilik dari sekolah ini. Dan Bapak berani atur atur saya. Saya gak mau tau pokoknya nih cewek harus pindah dari bangku saya sekarang juga!” Dia ngomong kaya gitu sambil masukin kedua tangannya ke kantong celana. Keren banget sih tapi gak sopan gitu.

“Saya gak pernah lupa siapa kamu Daniel. Tapi di sekolah kita kamu tau sendiri bahwa jumlah siswa terbatas dan satu angkatan kamu, yang kekurangan murid cuman di kelas kita. Jadi kamu mau atau tidak Nata tetap duduk disitu, karena sudah tidak ada bangku lagi. Dan kamu Nata jangan pernah mau disuruh pindah apapun yang terjadi.” kata Pak Andy sambil terakhir dia nunjuk ke Natasha. Dan Natasha cuman anggukin kepalanya aja.

Natasha ngelihat Daniel mau ngomong lagi tapi keburu kepotong sama bel istirahat. Dan akhirnya Pak Andy bilang “Oke anak anak pelajaran hari ini cukup sampai disini, sampai ketemu minggu depan”Beliau bilang gitu sambil keluar kelas.

Dan kalian tahu apa yang terjadi, yang namanya Daniel ini ngelihatin Natasha kaya mau dimakan woi. Serem banget matanya melotot gitu. Tapi kok ya ganteng ya. Astagfirallah Natasha khilaf. Waktu dia lihat Natasha, sama Natasha dilihatin balik aja. Dengan cara yang sama kaya Daniel ngelihatin Natasha. Terus akhirnya dia ngebacot lagi tuh

“Lo mau pindah sekarang dengan cara baik baik atau lo bakalan gue seret!” dia ngomong kaya gini dengan penekanan di tiap katanya. Dan dengan tatapan matanya yang tajam.

“Gue gak peduli lo mau ngapain gue, tapi yang lo harus inget. Kalo lo gak suka, lo aja yang pergi.” Jawab Natasha santai.

Ya kan kalo misal Daniel yang gak suka, dia aja yang bisa langsung pergi. Lagian Natasha juga lebih suka duduk sendiri kok.  Dan setelah itu, Natasha langsung keluar kelas sambil nabrak salah satu bahu Daniel. Sengaja ditabrak sama Natasha. Biar Daniel tahu kalo Natasha bukan orang yang bisa diremehin gitu aja dan Natasha juga gak takut tuh sama Daniel. Tapi kok ya setelah nabrak bahu Daniel rasanya bahu Natasha sakit ya. Lagian bahu Daniel keras banget kaya batu.

Setelah Natasha keluar kelas, Natasha gak tau mau kemana. Kan Natasha anak baru ya. Jadi takut nyasar.  Akhirnya Natasha duduk aja tuh dibangku yang deket sama kelas yang ada disebelah kelasnya. Natasha duduk situ jaga jaga siapa tahu nanti tuh cowok keluar kan gak lucu kalo dia tahu Natasha belum kemana mana karena takut nyasar. Setelah Natasha duduk agak lama akhirnya dua sahabat Natasha keluar kelas. Dan nyamperin Natasha.

“Gila gila gila Nata lo berani banget sama si Daniel. Parah parah parah sumpah ” Kata Adira heboh banget sambil lari lari gitu terus duduk disamping Natasha

“Lah emang gue gila kenapa coba, Gue kan melindungi bangku gue. Lagian ya tuh anak lebay banget cuman gara gara bangku dia sampe marah marah, kan gue kesel jadinya .” Kata Natasha sambil masang muka kesel.

“Lo tau gak waktu tadi lo keluar kelas, suasana kelas langsung hening banget. Si Daniel langsung diem gitu. Kayaknya dia agak kaget gitu soalnya ada yang berani lawan dia. Dan asal lo tau gara gara itu anak satu kelas gak bisa nafas tau” Kata Adira dengan ekspresi lebay plus rempongnya dia.

“Emang tadi dikelas kenapa?” Tanya Natasha ke Adira. Tapi Adira belum jawab udah keduluan sama si Hira

“Udah, ntar gue ceritain semuanya dikantin. Sekarang kita ke kantin dulu. Gue laper banget sumpah. Ayo ayo” Kata Hira sambil narik tangan Natasha sama Adira. Natasha cuman bisa ketawa lihat tingkah Hira. Kangen aja gitu udah lama gak lihat dia kelaparan kaya gini. Hehe

Dan akhirnya mereka pergi ke kantin buat makan siang sekaligus mendengrakan cerita Adira tentang apa yang terjadi di kelas tadi.

TBC

Sebelumnya makasih buat kalian yang baca cerita ini....
Jangan lupa vote sama komen cerita ini ya....

Selamat Hari Sumpah Pemuda!!!!

Sorry for typo

28/10/21

Continue Reading

You'll Also Like

ARLAN By Naii

Teen Fiction

8.9M 591K 25
"Jadi gini rasanya di posesifin sama ketua genk?" -Naya Arlan dirgantara, ketua genk Pachinko yang suatu malam pernah menolong seorang gadis, sampai...
2M 108K 53
"Lihat saudaramu yang lain! Mereka berprestasi! Tidak buat onar! Membanggakan orang tua!" Baginya yang terbiasa dibandingkan dengan saudara sendiri...
321K 19.7K 68
⚠️ Update Setiap Hari ⚠️ [ Jangan lupa follow sebelum baca! ] --- Cerita tentang seorang gadis bar-bar dan absurd yang dijodohkan oleh anak dari saha...
305K 16.6K 31
SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR NYA DULU YA GUYSS.. ~bagaimana ketika seorang perempuan bertransmigrasi ke tubuh seorang perempuan yang memili...