[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

10.6K 1.3K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

58

39 9 0
By yeollions

Chapter 58: Light up the enchanted book

Awalnya ingin menghukum Oser tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berlari untuk mengambil risiko, tetapi sekarang dia menemukan bahwa Oser sudah dalam keadaan dihukum. Tanpa menarik Qian, dia mengikutinya secara doglegal, dan berkata, "Pulanglah. Cobalah. untukku, coba untukku? Hah? Oke?"

Sheila dengan sengaja mengangkat dagu kecilnya dan mengabaikannya, Oser berkata dengan kegembiraan yang langka, "Aku tidak bisa melihatnya! Kamu bodoh sangat kuat! Oke, ya! Aku tidak membuang-buang uangku untuk membuat alat sulap. toko akan membuat saringan untukmu. Kamu harus tahu bahwa aku awalnya menabung untuk membeli pedang ajaib."

Kata Saringan Sheila melirik Oser, pihak lain tidak sengaja mengambil Joe untuk mengantisipasi rotinya, tapi Sheila sedikit malu.

Mereka bertengkar sebelumnya, tapi Oser masih melakukan yang terbaik untuk membantunya, dan itu...sangat lembut, ah! Palu lembut, dia pasti punya ide aneh ini hanya karena dia ditendang oleh keledai di kepalanya.

Melihat Sheila menggelengkan kepalanya dengan kuat, Oser berkata dengan tidak jelas, "Apakah ada kutu di rambutnya?"

"Kamu memiliki kutu di mana-mana!"

Tentu saja, saya berbohong kepada Oser untuk mengatakan bahwa dia sudah makan semua di rumah. Begitu dia membawa pulang Oser, Cook dengan senang hati membawa Oser untuk memamerkan produk jadi mereka. Yang paling penting adalah mengembalikannya!

Dia merasa tertekan untuk sementara waktu! Roti-roti ini masih sangat sulit dibuat. Roti ini dimakan setengah oleh babi Oser sekaligus. Dia tidak mengerti mengapa perutnya dipenuhi dengan roti panggang besar yang belum dipotong dan dia bisa terus mengisinya.

Hanni dan Cook tidak tahu bahwa Osser mengambil risiko.Dia mengatakan dia akan pergi ke kota berikutnya untuk belajar bisnis dengan teman-temannya, dan dia sedikit tertarik dan ingin berjalan-jalan.

Retorika itu sepertinya siap untuk keluar kapan saja di masa depan.Sheila tercekik ketika dia melihat Oser berbaring tanpa berkedip.

Sheila tidak bisa melihat perubahan apapun pada Oser kecuali plester di wajahnya, tapi Cook mengatakan Oser sangat kurus sehingga hanya ada sedikit daging di wajahnya. makan malam Sambil muntah, Cook minum anggur dan dengan senang hati berbicara dengan Oser tentang pembukaan tokonya.

Sheila tidak pernah merasa bahwa Oser suka mendengarkan hal-hal ini, tetapi ketika Cook memberitahunya, Oser benar-benar mendengarkan dengan sangat hati-hati, dan dapat memberikan beberapa pendapat yang sesuai, seperti bagaimana menetapkan harga roti.

Sebelum Osser datang ke rumah mereka, keluarga mereka berempat sudah sangat lengkap dan hidup, tetapi kemudian rumah mereka datang ke Osser, dan Osser keluar hari ini, dan rumah itu tampak kosong.Kebiasaan adalah hal yang benar-benar menakutkan sekarang. Rumah Pat akhirnya menjadi semarak. Butuh waktu lama untuk makan malam ini. Pada akhirnya, semua orang menguap dan kembali beristirahat ketika mereka tidak tahan.

Untungnya, Hanni sudah membersihkan semuanya, kalau tidak dia harus membersihkan meja peralatan.

Sheila ingin tidur, dia terlalu mengantuk, tetapi ketika dia berbaring di tempat tidur, dia tidak bisa tidur lagi.

Malam sudah gelap, dan rumah Pat sudah sangat sepi saat ini. Sheila, yang tidak bisa tidur karena sesuatu di hatinya, berdiri. Ketika dia membuka selimut, angin dingin menembus ke dalam baju tidur putih yang dia kenakan. Sheila mengambil salah satu gaun tipisnya dan memakainya. Dia menyelesaikannya sepatu dan berjalan ringan menuju kamar Oser.

Kamar Osser agak jauh dari kamar Sheila. Keduanya satu utara dan selatan. Sheila melihat ke pintu yang tertutup dan merasa bahwa dia kesulitan berlari untuk mencarinya sekarang entah kenapa.

Dia menghela nafas, berbalik dan masih bersiap untuk kembali tidur.Jika ada sesuatu yang harus dikatakan besok, tetapi besok mereka harus menyiapkan banyak roti, dan mereka tidak tahu apakah mereka bebas.

"Klik."

Ini adalah suara pintu terbuka di belakangnya.Osser membuka pintu dan memandang Sheila, yang berdiri di depan pintu dan berbalik dengan terkejut, seolah-olah dia tidak terkejut dengan kedatangannya.

“Saya tahu Anda akan tergoda untuk bertanya, masuk, masuk.” Orser selesai berbicara dengan nada agak tidak sabar, lalu berbalik dan berjalan kembali ke kursi di kamarnya untuk duduk.

Sheila melihat kamar Osser, yang strukturnya mirip dengan miliknya. Setelah pindah ke sini begitu lama, barang-barang di kamarnya hanya sepertiga miliknya. Kamar Sheila digantung dengan banyak pakaian, cermin besar, dan lemari. Kamar Se tidak memiliki apa-apa selain perabotan yang diperlukan.

Sheila menutup pintu diam-diam ketika dia masuk, karena takut membangunkan kedua orang dewasa itu.Lagi pula, apa yang akan dia tanyakan benar-benar tidak pantas untuk mereka ketahui.

“Apakah kamu tahu apa yang ingin aku tanyakan?” Sheila berjalan ke Oser, dan dia dengan lembut menggigit bibir bawahnya dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Aku tahu." Osser menjawab dengan santai. Karena Sheila tahu apa yang dia lakukan, tidak ada gunanya menyembunyikannya. Terlebih lagi, dia selalu merasa Sheila bisa mengerti.

Oser berkata dengan nada berat yang tidak sesuai dengan usianya, "Kau tahu, aku tidak bisa tinggal di sini dengan nyaman tanpa memikirkan apapun."

Kata-kata Oser membuat Sheila tahu bahwa dia benar-benar mengerti apa yang dia maksud. Sheila merasa sedikit tidak nyaman, "Bohong berbicara tentang menghasilkan uang. Kamu hanya ingin mengambil risiko."

“Tidak, aku hanya ingin menghasilkan uang, hanya untuk membeli pedang ajaib.” Osser tidak ragu untuk mengambil kata-kata Sheila, dia berhenti, dan melanjutkan, “Tapi kamu bisa menjadi lebih kuat sambil menghasilkan uang. Ini sangat cocok. Aku NS."

Omong-omong, sudut mulut Osser sedikit terangsang. Cahaya kandil menerangi wajah sampingnya oranye-merah, dan matanya berayun api. Ini adalah peperangan yang berkecamuk yang Sheila tidak bisa mengerti saat ini, katanya, "Jika Anda bisa datang ke sini dan bertanya, saya sudah menebak jawaban saya. Saya tidak bisa menjalani kehidupan yang nyaman di sini sepanjang waktu. Anda tahu, saya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan."

Sheila bisa menebak apa yang dikatakan Oser. Dia melihat luka di wajah Oser dan takut untuk bertanya berapa banyak luka yang belum sembuh yang dia miliki. Dia sedikit menundukkan kepalanya dan berkata, "Jadi kamu harus sering keluar untuk mengambil risiko?"

Melihat kepala Sheila tertunduk, Osser merasa hangat, tetapi apa yang dia katakan masih mengganggu, "Apakah kamu takut aku mati di luar? Jangan khawatir, kamu tidak membawa botol minyak di belakangmu. Aku tidak tahu seberapa amannya. adalah, itu hampir tak terkalahkan!"

Air mata kecil di mata Sheila berubah menjadi kemarahan oleh kata-kata Oser, dan berkata, "Kamu hanya menahan. Aku tidak tahu berapa kali aku menyelamatkanmu ketika aku berada di hutan!"

"Aha? Jelas, di bawah pencegahan Anda, saya tidak bisa membuat sarang binatang tingkat tinggi tegak."

"Apakah kamu takut hidup dalam mimpi? Hanya tipuan kecilmu. Kamu tidak mati karena roti keberuntungan dan kerja kerasku untuk memberkatimu!"

"Hah? Berkat yang menyebabkan kita pergi ke hutan untuk membersihkan kekacauan?"

"..." Sheila terdiam dan sangat marah sehingga dia berbalik dan kembali ke kamarnya. "Jika kamu ingin bertualang, pergilah bertualang! Jika kamu mati di bawah taring Warcraft sebelum berbisnis, maka Kamu pantas mendapatkannya!"

Sekarang dia telah menerima jawabannya, dan itu sangat tidak terduga tetapi sangat tidak berdaya, Sheila tidak lagi ingin melanjutkan berbicara dengan Oser, dia melihat ekspresinya sekarang, dan tidak peduli seberapa bodoh dia tahu dia tidak bisa menghentikannya. Dia bisa mengerti bahwa Oser berbeda darinya, dia bisa tenggelam dalam kehidupan damainya seumur hidup, tetapi jika Oser tidak bergerak maju, mereka yang ingin dia mati akan tertawa terbahak-bahak.

Tapi Sheila hanya membenci dirinya sendiri, membenci dirinya sendiri berarti dia bahkan tidak bisa mengucapkan kata-kata untuk menemaninya dalam petualangan. Orser yang licik baru saja menyegel kata-katanya, dia mengikuti, dan monster biasa baik-baik saja, tetapi monster yang lebih kuat memang botol minyak tarik!

Ini benar-benar penuh kebencian!

"Hai."

Oser memanggil Sheila yang akan keluar, dan yang terakhir berhenti dan menoleh ke belakang untuk menatapnya sedikit.

"Batuk." Oser ditarik kembali oleh Qian dan melihat ke arah lain dengan sedikit canggung. Dia menggaruk lehernya dengan malu dan berkata, "Aku mungkin membutuhkan roti ajaib untuk membela diri, selamat tinggal, tolong ..."

Sheila tertegun, dan bertanya dengan gugup, "Apa, kapan?"

Oser terbatuk sedikit, "Saya punya janji dengan Moll, dan saya akan mengambil tugas dalam tiga hari."

Tiga hari? Sheila hanya mencoba Lucky Bread, dan roti enchanted lainnya belum sempat mencoba. Tapi sekarang di jenis roti baru yang bisa dia buat, semua resep sebelumnya harus diaktifkan.

Sheila berhenti sejenak dan menatap Oser yang tidak tahu cara berpose dan menyusahkannya, akhirnya tersenyum di matanya, dan berkata, "Karena kamu bisa menghasilkan uang, kamu harus mengeluarkan uang untuk membelinya."

"..." Ekspresi Oser membeku, dan berkata dengan marah, "Kamu masih mengatakan bahwa kita adalah teman!"

“Teman-teman kita juga harus menyelesaikan rekening.” Sheila sengaja meninggikan suaranya, seperti seorang penyewa yang kejam. Melihat ekspresi jelek Oser dengan gigi menyeringai benar-benar membuat rileks, “Jangan khawatir, kamu masih bisa membayar secara kredit sebagai teman.”

Setelah berbicara, Sheila membuka pintu dan dengan cepat kembali ke kamarnya, takut akan buruk jika Oser tidak bisa menahan pertengkaran dengannya.

Baru kali ini dia akhirnya merasa senang, dia bisa membantu, ya, itu bagus.

Sheila bangun pagi-pagi keesokan harinya, tetapi dia masih tidak bisa mengikuti waktu bangun pagi Cook.

Dengan oven ini, Cook tidak sabar untuk tinggal di dapur setiap hari, dan Sheila juga memiliki syarat untuk mempelajari roti jenis lain, memang agak lusuh untuk membuka toko hanya dengan satu jenis roti. Selain itu, Sheila masih ingin membuat roti ajaib, dan membutuhkan varietas roti baru.

Mendengar kejar-kejaran Sheila, Cook yang semula hanya menyukai roti kering, kini penuh motivasi. Sebelumnya ia menyukai roti keringnya karena yang membuat ini adalah yang terbaik, dan kini ia bisa membuat roti lain yang lebih enak. , Cook merasa jiwanya memiliki telah disublimasikan.

Sheila berpikir untuk malas dan menyarankan, "Atau kita bisa menambahkan isian kacang merah ke roti, pasti enak."

Namun Cook membantah perkataan Sheila, "Menempatkan isian di bagian dalam tidak berbeda dengan menuangkan isian di bagian luar, dan bahkan akan menyebabkan roti menjadi berlubang, yang tidak cocok untuk makan malam."

Oh ya, saat ini Cook masih memperlakukan roti sebagai makan malam, tapi Sheila justru mengejarnya untuk camilan yang enak.

Sheila, yang sudah bertahun-tahun makan roti makan malam, juga bisa memahami apa yang dikatakan Cook.Keduanya perlahan berdiskusi dan membuat keputusan untuk memperbaiki semua jenis roti yang ada di pasaran saat ini.

Mereka pertama kali mencoba roti panggang yang paling dasar. Semua toko roti di pasar menjual roti panggang, tetapi bahkan jika Anda membeli roti panggang ini dan kemudian mengirisnya dan memanggangnya sedikit, bahkan beberapa orang kaya bahkan melapisinya dengan keju. Dan selai, tetap saja tidak bisa menghilangkan masalah rasa keras, meski bisa didiamkan selama seminggu, akan menjadi semakin keras. Rasa terakhir akan seperti mengunyah lap yang keras dan kering.

Untuk meningkatkan roti panggang saat ini, pertama-tama kita harus memilih tepung terigu. Masak pergi ke toko biji-bijian dan membeli empat atau lima karung. Keduanya dengan hati-hati menyaring semua tepung terigu ke dalam tong kayu yang sudah disiapkan. , Orser tidak tahu di mana kebiasaannya ayakan buatan dapat menyaring semua debu yang partikelnya lebih besar dari tepung terigu Tepung terigu yang diayak sekali ternyata jauh lebih putih dari warna aslinya.

Sheila bahkan melihat nematoda yang mengerikan dalam hal-hal yang dia saring, yang mengingatkannya pada roti yang dia makan sebelumnya, dan wajahnya jelek untuk waktu yang lama. Melihat Sheila merasa tidak nyaman, Cook memanggil Hanni untuk membantu dan membiarkannya beristirahat.

Sheila bermain dengan Little Gunter untuk waktu yang lama sebelum rasa mual itu perlahan hilang. Setelah Cook dan Hanni selesai mengayak tepung terigu, Sheila berjalan ke dapur dan mulai meningkatkan tekniknya dengan Cook.

Mentega dan telur masih sangat penting, setelah adonan difermentasi, dimasukkan ke dalam cetakan kemudian dipanggang di oven. Roti panggang dengan mentega dan telur memang memiliki peningkatan rasa tertentu saat diiris dan dimakan, tetapi setelah Sheila meletakkannya selama satu jam, rasanya akan menua secara signifikan.

Meski masih lebih bagus dari yang dijual di pasaran, tetap saja tidak begitu bagus.

Dua tukang roti yang rajin terus membuat perbaikan yang cermat dalam teknik mereka.Sheila membuat banyak catatan kecil, mencoba membuat roti lebih lembut dari sudut yang berbeda.

Ketika roti panggang dengan lapisan keju dimasukkan ke dalam mulut, itu menghasilkan rasa yang halus dan lembut, ketika roti panggang yang dibiarkan selama tiga hari pada dasarnya dapat mempertahankan rasa aslinya, roti mereka dianggap sukses nyata.

Kemudian tampaknya kesulitannya rendah, tetapi sebenarnya roti gandum utuh tidak terlalu sulit, ia mempertahankan penampilan putih dan indah, dan lembut seperti kapas. Ayah dan anak itu akhirnya mengembangkan empat atau lima jenis roti yang berbeda. Lihat di toko roti ini pintunya sudah bisa dibuka. Tentu saja, mereka telah membuat keputusan untuk hanya menjual roti biasa.

Bahkan, Sheila pun berkomunikasi dengan Monica dan mencapai kesepakatan.

Monica mengambil pelajaran dan merasa bahwa ketika Sheila masih muda, lebih baik menyembunyikan kecanggungannya, belum lagi menjual roti ajaib, terutama roti keberuntungan, Anda tetap perlu memperhatikan karakter dan tujuan yang membedakan. Dalam hal ini, masih cukup sulit bagi Sheila saat ini.

Sheila pernah mengalami kecelakaan sebelumnya, dan dia tidak ingin meletakkan roti ajaib di depan orang begitu cepat, dia ingin memikirkan pesonanya, dan kemudian mempertimbangkan apakah akan menjual roti ajaib itu.

Jadi mereka meletakkan roti ajaib untuk sementara, dan menggunakan roti biasa sebagai produk utama untuk dijual.Dengan kata lain, roti biasa yang mereka teliti sudah cukup untuk mendukung pembukaan toko roti, bahkan lebih buruk lagi.

“Sila, sarapan belum disiapkan sepagi ini.” Cook sedikit terkejut melihat Sheila bangun pagi.

“Hehe.” Sheila tersenyum dan berkata lagi, “Tidak apa-apa, Ayah, maukah kamu memberiku dapur nanti?”

"Hahaha, tukang roti jenius saya menjadi serius, saya khawatir seluruh benua akan takut!" Cook melihat Sheila menjadi serius, dia lebih bahagia daripada orang lain, dia berkata, "Jangan khawatir, ayah akan keluar setelah sarapan. . Beli lebih banyak telur dan mentega. Kami menggunakannya terlalu cepat. Dapur akan menjadi milikmu saat itu."

“Ayah yang baik.” Sheila juga duduk di meja mendengarkan, menunggu Cook memasak sarapan.

Setelah sarapan, Cook juga keluar, dia mendekati dapur dan melihat oven dan peralatan dapur yang telah menemaninya sedikit perbaikan selama beberapa hari terakhir.

Cook berkata bahwa seorang pembuat roti yang jenius tidak bisa dikatakan begitu nyata. Dia masih lemah dan perawakannya terbatas. Bagaimana bisa begitu mudah bagi seseorang untuk memanggang roti sendirian. Tapi jika dia ingin membuat roti ajaib, semua alasan objektif seperti kekuatan, tinggi, dan kelenturan kekuatan tangan dapat dipercayakan pada elemen sihir yang dia panggil.

"Buku pesona roti." Sheila memanggil bukunya, membalik halaman abu-abu roti berlari dan melompat, dan kemudian meletakkan seluruh buku di sisi kompor yang bersih, membiarkannya menempel di dinding dengan benar. "Berdiri" itu bagus .

Dia meletakkan sarung tangan di tangannya di sebelah buku, mengambil napas dalam-dalam, dan membuka mata ajaibnya.

Dia melambaikan tangan emasnya, dan pita molekul ajaib berwarna-warni muncul seketika.Sheila menjadi senang dan mengarahkan, "Pertama, mari kita ambil segenggam tepung terigu!"

Elemen sihir dengan cerdik dan ajaib mengembun menjadi sendok besar, mengulurkan segenggam besar tepung terigu, Sheila melemparkan saringan di sampingnya, dan elemen sihir pintar membantunya menuangkan tepung terigu ke dalam saringan, bubuk halus putih Itu jatuh seperti salju di atas meja di depan Sheila, dan dengan cepat menumpuk di atas bukit. Elemen sihir berubah menjadi peri kecil yang bahagia, mereka mengambil sebotol besar susu di sebelah mereka dan menuangkannya dengan lembut, dan susu dituangkan ke dalam depresi di tengah gunung bubuk secara akurat.

Ada cahaya ajaib berwarna-warni di depan Sheila, dan molekul ajaib berkumpul dari segala arah untuk mengelilingi tumpukan tepung gandum.

Sheila berdiri berjinjit dan berbalik, tepung terigu dicampur dengan semua bahan dan dengan cepat berubah menjadi adonan, dan sedikit mentega dilemparkan oleh molekul ajaib. Ketika dia membuka tangannya, adonan berubah menjadi pai besar, dan ketika dia menutup tangannya, adonan itu terbungkus mentega.

Sheila menari dengan gembira, dan energi sihir membuat suara "lonceng jingle" lagi Ketika mereka dimasukkan ke dalam oven yang menyala, mereka dapat dilihat bahwa mereka menyelesaikan fermentasi dan ekspansi dalam sepuluh detik, dan akhirnya memancarkan semburan aroma susu.

Sheila mengarahkan mereka ke piring kayu di atas kompor, dan buku mempesona yang diletakkan di samping juga membuat "ding", dan roti yang sudah lama hilang itu selesai!

Roti putih kecil diletakkan dengan rapi di piring, tetapi di bawah mata ajaib Sheila, dia menemukan bahwa ada 8 di oven ini, tetapi hanya 4 cahaya ajaib putih yang terpancar. Dia mengambilnya dengan ragu. Roti yang memancarkan mana melihatnya, dan bergumam, "Apakah ini roti biasa?"

Apakah ada batasan untuk setiap roti? Ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya, dia hanya bisa mempesona beberapa roti sehari, tidak peduli berapa banyak dia menari, dia tidak bisa mempesona mereka, tetapi dia tidak berharap untuk melakukannya sendiri sekarang, dan batas kuantitas masih ada. .

Sheila mengambil buku ajaibnya, dan teks asli di atasnya telah menghilang, dan itu menjadi roti putih yang baru saja dia buat. Prompt teks berikut tidak mengatakan apa-apa, hanya menulis,

“Roti lari dan lompat bisa dibuat dalam 1 hari : 4 potong.

Roti putih, putih dan gemuk, lucu sekali! Dewa roti sangat menyukainya. "

Teks aneh dengan makna yang tidak diketahui.

Sheila menyipitkan mata pada kata-kata "Dewa Roti" Apakah ada dewa seperti itu di dunia ini? Yah, dia tetap tidak percaya.

Selanjutnya, Sheila berhasil membuat roti gandum utuh menjadi roti kayu, tetapi roti gandum utuh besar asli menjadi tampilan seukuran saku, tetapi roti kecil dibuat sangat padat dan berat oleh Sheila, lebih mudah untuk dibuang.

"Roti kayu bisa dibuat dalam satu hari: 4 potong."

Berikutnya adalah roti panggang kecil, setelah roti panggang besar dibuat oleh Sheila, selama semuanya dibuka, tidak peduli bagaimana memotong atau berapa banyak, akan selalu ada hanya sepotong roti panggang yang memiliki cahaya ajaib.

"Roti dengan tingkat hit 100% dapat dibuat dalam 10 jam: 1 buah."

Ini... yah, ini lebih baik dari seratus roti keberuntungan sebelumnya.

Setelah mempesona berkali-kali berturut-turut, Sheila sedikit lelah, dia melihat roti menyegarkan yang masih dalam keadaan abu-abu, dan dia tidak tahu jenis roti apa yang digunakan untuk mempesona. Mungkin karena dia terlalu bersemangat untuk menari, dia baru menyadari bahwa dahinya ditutupi dengan keringat halus dan padat, dan Sheila menyekanya dengan lengan bajunya.

Refreshing bread dan free-breathing bread harus dibuat lebih banyak untuknya, tetapi sekarang karena tidak ada roti baru, kita masih harus menunggu Cook kembali dan memikirkan cara bersama.

Sekarang ada pertanyaan yang lebih kritis. Roti ajaib ini tidak terlihat banyak, tapi sulit untuk membawanya. Jika Orser memiliki cincin penyimpanan seperti miliknya, itu akan jauh lebih nyaman. Anda tidak perlu meletakkan segala sesuatu di sekitar Anda. pinggang. Di dalam tas.

Sheila memejamkan mata dan memeriksa koin emas di cincin penyimpanannya, bergumam di dalam hatinya, bagaimana bisa begitu mahal untuk membesarkan seorang penjahat kecil!

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 172K 49
Ketika Athena meregang nyawa. Tuhan sedang berbaik hati dengan memberi kesempatan kedua untuk memperbaiki masa lalunya. Athena bertekad akan memperb...
87.6K 9.1K 34
Lin Wei Xi mengetahui setelah dia meninggal bahwa dia hanyalah umpan meriam dalam sebuah novel, digunakan sebagai kontras dengan pemeran utama wanita...
249K 25.9K 100
My Son Might Be A Villain Judul Singkat:MSMBAV Judul Asli:儿子你好像是反派[穿书] Status:Completed (100Chapter) Author:公子商 Negara:China Tipe:Web Novel Genre:Dra...
60K 7.9K 131
Mu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat bes...