[END] Run a Bakery In Another...

By yeollions

9.7K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ More

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

50

34 7 0
By yeollions

Chapter 50: Find home

Melihat kekacauan di tempat kejadian, Oser berjalan mendekat dan membalikkan bahu Sheila ke sisinya, membiarkan dia menatapnya.

“Sila, tenanglah! Buat semuanya menjadi jelas.” Orser menatap Sheila, yang wajahnya ditutupi rambut cokelat, matanya masih gemetar karena air mata.

"Itu tidak bisa memanggil Oser, dan buku sihir tidak bisa dipanggil, jadi aku tidak bisa menyihir sihir..." Sheila menatap Oser, mengulangi kesulitannya saat ini secara mekanis.

“Buku pesona apa, apa itu?” Oser telah melihat sihir mempesona Sheila, tetapi belum pernah melihat buku apa pun.

"Itu buku resep roti ajaibku. Asal mau dipanggil, pasti keluar..." Sheila gemetar.

“Lalu apa hubungan buku ini dengan Paman Cook? Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu paling menyukai ayahmu?” Orser tidak bisa memahami situasinya, tetapi perilaku Sheila hanya membuatnya menunduk.

Sheila menoleh untuk melihat Cook dan menemukan bahwa Cook jatuh ke lantai. Dia tidak menyalahkannya. Dia semua ada di matanya. Dia khawatir dan disalahkan. Dia mungkin tidak tahu apa-apa, tapi Sheila bilang itu dia Jika sakit, maka dia merasa telah melakukan sesuatu yang salah.

Sheila mengingat kebaikan ayahnya kepadanya, dan emosinya berangsur-angsur menjadi tenang. Bahkan, bahkan jika bukunya berubah, dia tidak ingin menyalahkan Cook, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa buku ajaib itu akan hilang. Bagaimana itu bisa hilang?

Sheila melihat Cook, menggigit bibirnya tetapi ingin menahan air matanya, tetapi dia tidak tahu mengapa itu keluar lagi.

Hanni juga memiliki ekspresi ketakutan di wajahnya, tetapi Little Gunter sangat ketakutan dengan situasi di sekitarnya sehingga dia membujuk Little Gunter ke dalam pelukannya sambil menatap Sheila.

Ketika Little Gunter berhenti menangis, Sheila ditarik oleh Osser dan duduk di kursi di kamarnya, tetapi dia menutup mulutnya dengan erat, tidak mau berbicara sama sekali.

Suasana menjadi buntu, tanya Oser beberapa kali, tapi Sheila tetap tidak mau berkata apa-apa. Dia merasa tidak ada yang perlu dikatakan, sungguh, dia sudah menyesal melakukan ini pada Cook sekarang, dan sekarang dia tidak ingin membawa hal-hal masa lalu ke wajahnya. Mengatakan itu tidak masuk akal, dan Cook tidak bermaksud demikian.

Melihat bahwa ini tidak dapat menyelesaikan masalah, Osser memikirkan kedua tetua itu. Dia berkata kepada Sheila, "Apakah kamu tidak memiliki bola kristal untuk menghubungi Monica? Keluarkan, kami bertanya kepada Monica, mungkin dia akan tahu Mengapa Anda buku pesona menghilang."

Kemahakuasaan Monica tampaknya menjadi sedotan penyelamat bagi Sheila, matanya berbinar dan dia mengeluarkan bola kristal yang bersentuhan dengan Monica. Tapi ketika Sheila ingin menggunakan tangan emasnya untuk memasukkan mana, dia tidak bisa memasukkannya dengan canggung. Mana masih bisa meluap dari tangannya yang bersarung tangan, tapi dia terbang tanpa mengikuti perintahnya. Dia ingin menjatuhkan bola kristal itu dengan kesakitan. , tapi Oser mengambil bola kristal dari tangannya terlebih dahulu.

“Aku datang.” Suara tenang Oser membuat Sheila menjadi tenang, dan menatap Oser untuk membantunya membangunkan bola kristal.

Bola kristal menyala di telapak tangan Osser, dan suara Monica terdengar.

"Hah ya? Apakah Sheila Kecil? Akhirnya aku tahu bahwa aku menghubungiku. Apa yang penting untuk malam yang begitu besar?"

Ketika suara Monica terdengar, Sheila mengepalkan tinjunya dan berdiri dengan gugup. Dia ingin berbicara dengan Monica tentang apa yang terjadi, tetapi dia sepertinya merasa bahwa dia akan ditolak oleh Monica, dan ditutup lagi. Mulutnya.

Ketika Oser melihat penampilan Sheila, dia tahu dia tidak bisa menjelaskan masalahnya, jadi dia berkata kepada Monica di bola kristal, "Monica, ini aku. Sekarang suasana hati Sheila agak salah. Biarkan aku memberitahumu. kondisinya."

"Hah?" Monica masih berbaring di hotel, tetapi dia menegakkan tubuh ketika nada suara Oser salah, dan Hansen, yang sedang membaca buku, juga menatap bola kristal di meja samping tempat tidur Monica.

Osser melirik orang-orang di sekitarnya dan mulai menjelaskan situasi atas inisiatifnya sendiri. Dia menyimpulkan bahwa kemampuannya cukup bagus. Pertama-tama, dia mulai berbicara tentang pertemuan Sheila dengan Karin Magician, dan akhirnya berbicara tentang produk-produk mempesona Sheila. Masalah , dan sekarang dia tidak tahu apa yang salah, dia tiba-tiba tidak bisa memanggil buku pesona yang dia katakan, dan sihir pesona tidak valid.

Saya selesai berbicara dengan jelas, tetapi ada keheningan di pihak Monica. Untuk waktu yang lama, Monica berkata, "Ini juga salah saya. Saya bukan enchanter profesional. Sebelum Anda mengatakan ini, saya bahkan tidak melihatnya. Masalahnya dari roti enchanting Sheila... Sheila kecil, menurut pendapat saya, kegagalan enchanting magic masih harus dikaitkan dengan alasan psikologis Anda. Jangan terlalu sedih ... Bahkan, saya pikir kejadian ini juga keberuntungan Anda. Karin enchanter juga orang yang terkenal di dunia sihir. Karena dia bersedia menunjukkan masalahmu secara langsung, dia mungkin juga bersedia membantumu... Orser, kamu mungkin juga mencoba menemukannya, yah, aku' akan memberikannya kepada Anda Hal kecil, mungkin dia bisa membantu Anda dalam menghadapi hal kecil ini."

Kata-kata Monica sepertinya membuat keluarga Pat tenang.

Ketika kata-kata Monica jatuh, permata kecil yang terbungkus kekuatan sihir tiba-tiba muncul dari bola kristal. Oser dengan cepat mengambilnya ke tangannya.

Suara Monica datang dari bola kristal lagi, berkata, "Sebenarnya, saya tidak terlalu mengenal Karin Magician, tetapi permata ini adalah sesuatu yang dia ucapkan terima kasih kepada Presiden Howard. Saya telah diambil olehnya secara kebetulan sebelumnya. Anda mengambil permata ini untuk menemukannya dan pinjam bantuan Howard ... Yah, bantuannya masih sangat bagus, saya hanya pergi dan menyapanya."

Ini sepertinya tidak terlalu bagus... Tapi Oser menyentuh permata itu, dan sepertinya situasinya hanya akan sama sekarang.

“Oser, bawa bola kristal itu ke Sheila.” Perintah Monica dari seberang.

Osser terdiam dan dengan patuh meletakkan bola kristal di depan Sheila.

Monica akhirnya melihat wajah merah Sheila di bola kristal, dan dia menghela nafas, "Sayang, apakah itu sihir penyihir atau pesonamu, itu tidak akan pernah berjalan begitu lancar, Oser Operasi yang tidak tepat dari sihir luar angkasaku dan sihir luar angkasaku mungkin juga menyebabkan bahaya kehidupan. Setiap hari di daratan, para penyihir mati karena mereka tidak dapat mengendalikan kekuatan sihir kekerasan ketika mereka melemparkan sihir. Akan selalu ada gundukan dan gundukan dalam proses mencari kekuatan. Pasang surut, jika Anda melihatnya sebagai besar kesepakatan sekarang dan jangan mencari solusi, tidak akan pernah ada kemajuan."

Kata-kata Monica sedikit menenangkan mata Sheila, tapi dia masih tidak bisa menyembunyikan ketakutannya akan sihir pesona menghilang. Dia hanya bisa menghela nafas di sisi lain, "Sila, pikirkan tentang niat awalmu. Aku bisa memberitahumu itu-tidak peduli apa. terjadi, saya akan menjadi guru Monica Anda, dan ini tidak akan pernah berubah."

Karena kata-kata Monica, mata biru Sheila mendapatkan kembali cahaya redup. Dia mengendus, mengangguk diam-diam, dan berkata, "Oke, Monica."

Mendengar jawaban Sheila, Monica juga menghela nafas lega, dan berkata, "Oke, sudah terlambat, istirahatlah."

Bola kristal kehilangan reaksinya. Sheila mengambilnya kembali ke dalam ring. Dia berbalik untuk melihat Cook dan berkata, "Ayah, maafkan aku, aku sangat bersemangat barusan."

"Tidak, Sheila," kata Cook di tengah jalan. Meskipun dia tidak tahu mengapa Sheila marah padanya, dia selalu merasa bahwa itu adalah masalahnya sendiri. Dia ingin menanyakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa berbicara dengan frustrasi.

Mari kita istirahat dulu. Besok aku akan membawa Sheila ke enchanter Karin.” Setelah Osser selesai berbicara, dia menepuk kepala Sheila lagi dan berkata dengan jijik, “Jangan hanya menangis seperti ini. digunakan untuk memecahkan masalah, dan saya akan tetap kesal."

Perkataan Oser membuat Sheila marah sambil menggembungkan pipinya, namun ia tak mau menanggapi saat moodnya sedang buruk.

Sekarang setelah mereka menemukan jalan, semua orang juga meninggalkan kamar Sheila.

Itu adalah malam tanpa tidur, Sheila akan memikirkan buku ajaibnya ketika dia menutup matanya, dan di sisi lain, seseorang dari keluarga Pat juga tidak bisa tidur.

Dapur yang suram menyala di tengah malam, dan ada sosok punggung yang sama tertekannya berjongkok di depan tepung terigu yang dia beli.Setelah menghabiskan malam yang panjang dalam keadaan linglung, dia menyendok sesendok tepung gandum lagi dan menggosoknya. diam-diam.

Keesokan paginya, Oser dan Sheila bangun pagi-pagi, makan sarapan dengan tenang, dan meninggalkan rumah.

“Ingat bagaimana cara mencapainya?” Oser bertanya sambil berjalan.

"Yah, aku masih ingat." Sheila berkata lemah.

Keduanya terdiam, Sheila perlahan menunjukkan jalan, dan mereka sampai di jalan dimana Sheila tidak sengaja tersesat, berjalan melewati kucing-kucing liar yang berjemur di bawah sinar matahari, dan sampai di tempat Karin membuka pintu saat itu.

Sheila berhenti dan berbisik kepada Oser, "Ini dia."

Oser memandang Sheila dengan pandangan menghindar, dan berkata dengan sakit kepala, "Kamu tidak selalu terlihat seperti ini, itu membuatku ingin mengalahkanmu!"

Sheila menundukkan kepalanya dan meremas mulutnya ketika dia mengatakan ini. Oser menggaruk kepalanya tanpa daya, meraih tangannya, dan mengendalikan amarahnya, berkata, "Ayo pergi bersama, apa yang kamu takutkan? Kata Monica, alasan mengapa bukumu pesona tidak keluar adalah karena Anda terlalu banyak berpikir! Saat ini, Anda harus menenangkan pikiran Anda terlebih dahulu, sehingga Anda dapat menganalisis masalah dengan lebih baik."

Saat ini, Oser sepertinya lebih bisa menangani daripada Sheila, bahkan membuat Sheila sedikit bergantung, meski sikapnya sama sekali tidak baik saat berbicara.

Melihat ekspresi Sheila yang akhirnya menjadi normal, Oser membawanya ke depan, mengetuk pintu dengan sopan, lalu mendorong pintu yang terbuka, berkata, "Halo, ada orang di sana?"

Sheila juga berjalan di belakang Osser. Bagian dalam dan luar rumah memiliki dua gaya yang sama sekali berbeda. Struktur luarnya tidak berbeda dari rumah biasa, tetapi bagian dalamnya dapat digambarkan sebagai megah dan megah.

Sheila benar-benar melihat lampu gantung semacam ini yang terbuat dari batu mulia untuk pertama kalinya, dan sofa dengan permata bertatahkan di sandaran lengan. Bingkai lukisan cat minyak di belakang sofa hampir berkilat. Dia tidak bisa melihat dengan jelas tenaga memerah susu di lukisan cat minyak. Wanita ... Dia merasa seolah-olah sedang menginjak tumpukan koin emas ketika dia menginjak lantai, dengan hati-hati memperhatikan cat emas yang dipenuhi kelereng, hampir melupakan apa yang dia lakukan di sini.

"Apakah itu tamu?"

Suara Karin datang dari lantai atas, dan Sheila ketakutan dengan suara itu, matanya menatap kosong pada seorang wanita dengan tubuh montok yang perlahan berjalan menuruni tangga kayu berukir. Dia masih mengenakan rok ketat merah itu, ujung roknya menyentuh tangga kayu dengan lembut, meskipun sosoknya terlalu penuh, tetapi temperamennya di bawah cahaya sangat menarik, cantik seperti seikat mawar yang mekar.

Langkah kakinya sangat lambat, dan tubuhnya yang berat tidak membuat tangga kayu mengeluarkan suara "hei" yang tak tertahankan, dapat dilihat bahwa kayu tangga juga sangat mahal.

Masih kenalan.” Karin melihat Sheila yang berdiri di belakang Osser, menyipitkan matanya, mengangkat sudut mulutnya, tetapi membuat orang merasa sedikit tidak ramah. Dia berkata perlahan, “Heh, adik kecil, Apakah kamu di sini untuk mempromosikan produk mempesona Anda lagi?"

Continue Reading

You'll Also Like

363K 45K 187
Judul Asli:五个大佬跪在我面前叫妈Status:CompletedAuthor:女王不在家Negara:ChinaTipe:Web NovelGenre:Comedy, Drama, Romance Sinopsis 5 Tembakan Besar Berlutut dan Meman...
673K 40.5K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
1.2M 105K 52
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
776K 84.1K 200
Keluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang peni...