[END] Run a Bakery In Another...

Von yeollions

9.7K 1.2K 8

Deskripsi di bagian works related ^^ Mehr

works related
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61 - 65
66 - 70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
101-105
106-110
111-115
116-120
121-124 (end)

41

48 12 0
Von yeollions

Chapter 41: Di bawah cahaya bulan

Hujan masih deras. Payung mereka hilang karena buru-buru kabur. Keduanya melempar donat itu ke anak jalanan di pinggir jalan, dan lari pulang dengan menghindar. Saat mereka melihat pintu mereka, Benar saja, aku melihat sekelompok orang mengetuk pintu rumah Pat. Dinding luar rumah Pat ditumpuk dengan lumpur, dan halaman setelah membalik dinding. Pada saat ini, tidak ada seorang pun di rumah yang menjawab. Seseorang mencoba memanjat dinding dan melihat ke dalam, tapi entah bagaimana itu tidak bisa memanjat, memberi orang perasaan bahwa tidak ada seorang pun di rumah atau tidak terduga.

Sheila dan Oser mengerutkan kening. Mereka percaya pada sihir Monica, tetapi mereka takut suara itu akan menakuti Hanni dan Cook di dalam. Menarik mereka untuk keluar dan membuka pintu.

Untungnya, Hanni dan Cook tidak keluar.

Sheila dan Oser tidak dapat menemukan kesempatan untuk memasuki rumah, mereka hanya bisa diam-diam menyaksikan pergerakan rumah di sudut buta gang, Sheila mendengar kata-kata mereka, seolah-olah mereka adalah sekelompok orang yang percaya pada dewa cahaya. . Sungguh agama yang ekstrim!

Sheila berpikir dalam hati, kesannya tentang Guangming Shengjiao sangat berkurang.

Setelah beberapa saat, melihat orang-orang di luar gerbang selalu ada di sana, Sheila dengan marah menggenggam tangan Oser dengan erat, "Sekelompok orang bodoh, pergi, ayo pulang dari belakang."

Oser tidak berbicara, tetapi tidak menolak, jadi dia diseret oleh Sheila.

Oser digandeng tangan Sheila dan berjalan menuju bagian belakang rumahnya, Pulang dari belakang rumah pasti melewati rumah orang lain, bahkan memanjat jendela untuk masuk ke rumahnya.

Sheila dan Oser masing-masing makan sepotong roti, menginjak atap mereka, melompati halaman kecil mereka, dan akhirnya naik ke pintu mereka sendiri.

Ketika mereka kembali ke rumah, Hanni dan Cook sedang sarapan. Rumah mereka terputus oleh sihir. Faktanya, kekhawatiran Sheila dan Osher sekarang berlebihan, dan mereka tidak bisa mendengar gerakan di luar sama sekali. Mereka mengira Sheila dan Oser lelah dan terus tidur di kamar, dan mereka bahkan tidak tahu bahwa mereka lari ke alam liar.

Jadi, melihat dua orang merangkak basah melalui jendela, roti di tangan Hanni hampir jatuh ke tanah.

Dia dengan marah menceritakan bahaya mereka memasuki rumah seperti ini, dan merasa sedih karena kedua anak itu basah kuyup, dan jika mereka tidak mengganti pakaian mereka, dia takut mereka akan masuk angin. Hanni mengejar mereka kembali ke kamar untuk berganti pakaian, tapi lupa menanyakan apa yang mereka lakukan.

Ketika Sheila dan Oser keluar setelah mengganti pakaian kering mereka, mereka duduk di meja makan, dan Cook menyajikan dua mangkuk adonan oatmeal untuk mereka.

Sheila menyesap oatmeal yang panas dan lembut dengan sendok, akhirnya menghembuskan napas dalam hatinya.

Pada saat ini, ketika Cook melihat bahwa wajah kedua anak itu tidak baik, dia bertanya, "Ke mana Anda pergi pagi-pagi?"

Sheila makan dengan mangkuk di tangannya dan tersenyum lagi, "Aku pergi membeli donat dengan Osser. Awalnya aku membelinya untuk Ibu dan Ayah, tapi aku memakannya saat hujan di jalan."

"Apa yang enak dari donat, kamu bisa membuatnya untukmu jika kamu menginginkan ayahmu." Cook berkata dengan jijik, dengan bangga sebagai pembuat roti "kelas ekstra".

Sheila tersenyum. Dia melirik Osser yang sedang makan oatmeal, dan menatap Hanni dan Cook dengan serius, dan berkata, "Ayah, Bu, kurasa sudah waktunya kita pergi ke tempat yang lebih baik!"

“Oh, kalau begitu, ke mana itu?” Hanni sebenarnya tahu bahwa Sarat mencari Orser ke mana-mana, tetapi dia tidak punya ide untuk pindah ketika dia tidak terbiasa keluar. Masak lagi. Bahkan, Hanni sangat puas dengan kehidupannya saat ini. Selama keluarga bersama, tidak masalah ke mana dia pergi. Hanya saja dia masih belum bisa beradaptasi dengan kebiasaan Sheila pindah.

Cook tahu bahwa dia mencari Oser di mana-mana, jika tidak, dia tidak akan keluar rumah selama berhari-hari. Dia memikirkannya dan dengan cepat menyetujui pendekatan Sheila, "Oke, kita akan pergi ke mana?"

"Dorodo!" Sheila senang ketika dia berpikir bahwa dia bisa pergi ke ibu kota Beauville sekarang. Dia berkata, "Monica mengatakan bahwa tempat telah dipesan untuk toko roti saya di Magic Street! Ayah, kami akan segera pergi ke sana dan punya etalase sendiri!"

Cook tidak mengharapkan hal yang begitu baik. Dia sangat terkejut, dan dia bahkan lebih bersemangat daripada Sheila, "Benarkah? Bisakah saya memiliki toko sendiri? Punya toko sendiri di ibu kota? Ya Tuhan, ini terdengar luar biasa. !"

Hanni merasa sangat senang ketika melihat Cooke, "Jangan terlalu bersemangat, bukan bayi kita yang hebat, kamu harus bekerja keras untuk membuat roti lebih enak."

"Oh, ya, Sheila!" Cook mengangkat Sheila yang duduk di kursi ke udara dan melemparkannya dengan keras, "Kamu benar-benar malaikat yang beruntung bagi Ayah!"

Sheila menyusut menjadi bola ketakutan, dan berkata dengan ngeri, "Ayah, aku berumur 8 tahun! Jangan lempar aku!"

Lamaran Monica lolos dengan mudah di rumah Pat, atau definisi "rumah" di rumah Pat secara mengejutkan konsisten—di mana orangnya, rumah itu di mana.

Oser tampaknya memiliki senyum di wajahnya, dan dia jelas senang dengan kecelakaan itu karena keluarga Pat meloloskan keputusan ini dengan mudah.

Itu adalah langkah lain, kali ini Dorodo, yang lebih jauh dan lebih makmur, meskipun Pats memiliki sedikit pengalaman, mereka masih mendiskusikan apa yang harus diambil dan transportasi apa yang harus diambil.

Sheila berkata bahwa dia harus naik kapal terbang. Dia dulu mendengar bahwa kapal terbang dihitung dengan koin emas. Dia gemetar ketika mendengarnya, tetapi sekarang dia menemukan bahwa dibandingkan dengan produk ajaib, kapal terbang itu benar-benar murah sebagai alat transportasi biasa. Apa yang dikatakan La murah dibandingkan dengan dia menjadi seorang enchanter. Bagi petani miskin biasa, mereka bahkan tidak akan bisa membuat koin emas seumur hidup.

Kesenjangan antara si kaya dan si miskin terkadang sangat menyedihkan.

Namun, pertanyaannya sekarang adalah bagaimana mereka membawa Osser untuk mengambil transportasi. Cook telah lama mendengar bahwa Anda tidak dapat menutupi wajah Anda sebelum naik ke kapal terbang. Bahkan wanita di meja depan akan memeriksa apakah wajah Anda adalah buronan. Rambut merah Se sangat khas, saya khawatir bahkan kapal terbang tidak akan mudah untuk naik.

Keluarga itu berkata dan menyarankan dari waktu ke waktu, dan setelah seharian mengoceh, Monica datang lagi di malam hari.

Kedatangan Monica masih disambut hangat oleh keluarga Pat. Sheila pun menggandeng tangan Monica dan duduk di dekat kursi perapian dan dengan senang hati mengatakan kepadanya, "Saya memberi tahu orang tua saya dan mereka setuju untuk pergi bersama. Dorodo, hanya Monica, Osser tidak tahu jika dia bisa naik kapal terbang." Dengan kata lain, jika seseorang dengan sengaja menyabotase mereka, keluarga mereka mungkin tidak bisa naik kapal terbang.

Monica mengetuk dahi Sheila, dan ketika dia melihat Hanni dan Cook, mereka berdiri di samping dan melihat dengan penuh harap ke arahnya, dan Oser juga jarang dan patuh menunggu instruksinya. keluarga Pat sudah terpisah.

Tetapi tidak mengherankan bahwa sebagai seorang penyihir, dia memiliki identitas yang tinggi dan kekuatan yang mahakuasa di mata orang biasa.

Monica mengeluarkan sebotol ramuan yang telah disiapkan sejak lama, dan memandang mereka, "Ini disebut ramuan pengubah wajah, yang dapat mengubah warna dan penampilan kulit Anda. Masa berlakunya hanya 3 hari, tetapi cukup bagimu untuk mencapai Dorodo."

Sheila melihat dengan rasa ingin tahu pada ramuan ungu yang berputar di dalam botol kaca berbentuk kerucut, dan bertanya, "Ini sangat ajaib, siapa yang menemukan ini?"

"Ramuan seperti ini dijual di mana-mana di Magic Street. Tidak sekuat itu. Hanya saja sebagian besar ramuan tidak dapat menahan mata yang mengintip dari mata ajaib, dan hanya dapat menghalangi pandangan orang biasa," kata Monica.

Sheila berpikir sebentar dan sekarang ada banyak penyihir di jalan. Masih ada beberapa petualang yang masih berburu, dan staf di kapal terbang seharusnya tidak mampu membeli seorang penyihir. Memikirkannya seharusnya sudah cukup. NS .

Sheila masih berpikir, dan Monica mengulurkan tangannya dan mengeluarkan sebotol kecil ramuan hijau dan menyerahkannya kepada Oser, yang duduk diam di samping, "Ini untukmu."

Oser terkejut dan bertanya, "Apa ini?"

“Pewarna rambut, efeknya bertahan sekitar satu tahun.” Jawab Monica.

Sheila melihat botol ramuan hijau dan berkata dengan kaget, "Oser, kamu ingin mewarnai rambutmu menjadi hijau?" Lalu dia menatapnya dan bergumam, "Apakah itu akan terlalu jelek?"

Volume Sheila yang meningkat mendesah tangan Oser memegang pewarna rambut dengan kaku, dan menatapnya, "Orang bodoh ini yang bisa memilih warna!"

Sebagai pangeran kecil, dia masih melihat hal semacam ini. Di harem ayahnya, ada putri yang suka mengubah warna rambut mereka dalam dua hari, dan mereka juga berubah menjadi warna-warni yang terlihat seperti kepala burung. Ini benar-benar bukan untuk dia.keanehan.

Kebisingan kedua anak itu membuat orang dewasa tertawa, dan Monica setuju, "Ya, Anda bisa memilih warna sesuka hati."

“Oh, Oser, kupikir kamu bisa diwarnai dengan warna yang sama denganku, sehingga kamu terlihat sangat mirip keluarga!” Sheila menyeringai.

Oser dengan canggung menghindari tatapan Sheila, terbatuk tapi tidak berbicara.

Monica menyelesaikan tugas dan berkata, "Sebaiknya pergi secepat mungkin. Jika memungkinkan, saya akan membantu Anda memesan tiket kapal terbang untuk lusa."

“Monica, maukah kamu pergi ke Dorodo bersama kami?” Sheila bertanya kepada Monica dengan enggan.

"Sila, aku akan mengurus sesuatu di sini, dan aku akan segera datang kepadamu, kamu ingat bahwa kecuali perlu, kamu tidak boleh melepas sarung tanganmu." Kata Monica, suaranya menjadi lebih serius.

Sheila tahu bahwa tangan emasnya memang lebih mencolok. Dia bukan lagi gadis kecil yang tidak tahu apa-apa tentang dunia sihir di masa lalu, jadi dia mengangguk dengan wajah serius, "Aku tahu, Monica."

Monica merasa lega, dia menatap Hanni dan Cook, "Aku akan pergi lusa, oke?"

Inisiatif Monica untuk bertanya membuat Hanni dan Cook mengangguk cepat, "Tentu saja, guru Monica, terima kasih atas bantuanmu."

Monica tersenyum, menepuk kepala Sheila dan berbalik untuk pergi.

Sheila merasakan telapak tangan Monica yang hangat menyentuh puncak kepalanya, dan hatinya terasa hangat. Dia menatap punggung Monica dengan emosi, dan mendengar kata-kata rahasia di antara para penyihir tiba-tiba terdengar di telinganya:

"Minum ramuan 200ml sekaligus, sebotol penuh 2000 koin emas."

Wajah tersenyum Sheila menegang sesaat.

mendengus! Monica pelit!

Segalanya berjalan begitu lancar, sehingga keluarga Pat merasa nyaman. Hanni kembali ke kamar untuk merawat Gunter muda yang tertidur, sementara Sheila menempel pada Oser, "Hei Oser, cepat tunjukkan rambutmu. Lihat! "

Oser tidak ingin mewarnai rambutnya sebelum tidur, bukan karena dia takut naik ke bantal, tetapi merasa sangat tidak perlu, tetapi Sheila tidak berpikir begitu. Dia tidak sabar untuk melihat "Transformasi Besar" Oser di sisinya. Berkeliaran dengan penuh semangat.

Oser pun terjebak olehnya, dan akhirnya berkompromi, "Sila Patrick! Kamu benar-benar bukan orang biasa yang bertele-tele!"

Tidak peduli apa yang dia katakan, Sheila menatapnya penuh harap dengan senyum di wajahnya.

Oser tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia menuangkan pewarna rambut ke kepalanya dan berkata, "Bawa cermin."

Jelas Oser memberi perintah kepada Sheila dengan temperamen buruk, dan Sheila masih terkejut. Kepala Osher mulai bersinar seperti bola lampu di kepalanya. Dia mendengar instruksinya dan bahkan tidak ingin lari. Kembali ke kamar dan temukan cermin kecil untuknya. Cermin kecil ini diberikan kepadanya oleh Monica.Itu adalah produk ajaib kecil, dan proses ekstraksi merkuri di dalamnya membutuhkan bantuan seorang penyihir. Namun karena pengerjaannya yang sederhana dan penjualannya yang sangat murah, yang kecil ini hanya berharga 80 koin perak.

Dibandingkan dengan cermin perunggu kasar rumah Pat, cermin kecil Sheila sangat jernih.

Oser melihat perubahan warna rambut di cermin. Cahaya telah redup. Perlahan, ketika rambutnya berubah menjadi cokelat mirip dengan Sheila, dia dengan cepat menyeka sisa pewarna rambut dengan kain, dan dia menjadi merah menyala. Warna rambutnya telah menghilang dan berubah menjadi merah kecoklatan biasa seperti rumah Pat.

Meskipun dia hanya mengubah warna rambutnya, penampilan Orser yang biasa tanpa hambatan dan agresif juga menjadi tenang, melihat bahwa ada sesuatu yang langka dan dapat diandalkan dalam dirinya.

Mulut Sheila tumbuh sedikit ketika dia melihat temperamennya berubah, dan dia merasa itu benar-benar luar biasa. Tampaknya sebagai penjahat besar, warna rambut yang luar biasa juga sangat penting. Lihatlah Oser sekarang, meskipun dia masih tampan. , Tetapi tingkat pengembaliannya pasti 200% lebih sedikit! Bahkan jika Anda seorang penjahat, Anda hanya bisa menjadi penjahat yang membuat Anda kehilangan muka, bukan?

Oh bah! Sheila merasa bahwa dia mengeluh tentang betapa biasa dan biasa dia.

“Wow, Oser, kamu benar-benar terlihat seperti kakak Sheila.” Cook sedang memilah-milah beberapa hal kecil dan sangat puas melihat rambut Oser diwarnai.

“Ayah, aku bilang dia saudaraku!” Sheila mengoreksi dengan marah.

“Eh, oke, Oser itu adikmu 2 tahun lebih tua.” Kata Cook pelan, membuat Sheila bersenandung lagi.

Bulan Sarat cerah dan cerah. Sheila pernah menghela nafas. Dibandingkan dengan bulan yang muncul dalam mimpinya, itu tampak 5 atau 6 kali lebih besar. Saat bulan purnama, itu tampak seperti lentera besar.

Pada saat ini, bulan purnama, seperti lentera besar, tergantung di langit. Hari ini masih hujan. Saya tidak tahu mengapa bulan begitu cerah, seolah-olah ... biarkan mereka yang mencoba pergi melihat jalan di bawah kaki mereka lebih baik.

Rumah Pat saat ini sepi, dengkuran Cook datang dari ruang utama, dan Sheila jatuh ke dalam mimpi indah Dorodo, meskipun perjalanan hari ini tidak menyenangkan, tetapi perjalanan baru selalu dinantikan. .

Di bawah sinar bulan, sesosok kecil melompat di pagar. Dia menoleh dan melihat ke rumah Pat, dengan rasa terima kasih dan keengganan di matanya. Dia akan pergi.

"Jika aku jadi kamu, aku tidak akan memilih untuk meninggalkan mereka seperti ini."

Sebuah suara tiba-tiba terdengar, membuat langkah Oser untuk pergi tiba-tiba berhenti, dia tiba-tiba melihat ke arah suara-Hansen, yang sedang menatap bulan dengan bosan.

Oser terkejut, "Mengapa kamu di sini?"

"Yah, karena Monica berkata, jangan paksa aku untuk datang dan menonton ketika seseorang menjatuhkan rantai pada saat yang kritis." Hansen menggaruk kepalanya dan berkata sambil tersenyum, "Sepertinya Monica benar."

Osser berhenti, tidak menjawab kata-kata Hansen, tetapi berkata, "Kau tahu, bahkan jika aku pergi ke Dorodo, aku mungkin membahayakan mereka." Setelah berbicara, Oser menertawakan dirinya sendiri di wajahnya. "Aku pembuat masalah sekarang, Sheila dan yang lain bodoh dan bodoh tidak tahu, tapi aku sendiri masih tahu."

Hansen menatap Oser dengan ekspresi seperti itu, benar-benar sedikit tidak senang.Di matanya, bocah 10 tahun itu seharusnya masih menjadi anak beruang yang selalu suka membuat masalah, seperti Oser di masa lalu. Tapi sekarang, dia memikirkan masalah yang tidak perlu dia pertimbangkan sekarang.

Hansen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Oser, saya pikir Anda bisa berubah pikiran. Sheila membawa orang tuanya yang tidak tahu banyak tentang sihir ke Magic Street untuk menjual roti. Apakah Anda benar-benar berpikir tidak apa-apa? Saya pikir Anda bisa tahu mereka. Situasi dan lindungi mereka secara proaktif."

Oser terkejut dan berkata, "Aku akan pergi ke Dorodo, mungkin mereka—"

"Oser." Hansen memotongnya dan berkata, "Atau kamu harus percaya padaku dan Monica. Memang kelalaian kami bahwa hal seperti ini terjadi di Sarat, tetapi kami tidak akan pernah mengabaikan tugas kami. Kelas dua."

"Tidak, itu awalnya tindakan terhadap saya. Tidak ada yang bisa memprediksi semua ini ..." Oser mengerutkan bibirnya dan berkata dengan suara rendah, tetapi suara bocah 10 tahun itu sedikit serak.

"Itulah sebabnya Monica dan saya ingin Anda dan Sheila pergi ke Magic Street di Dorodo. Para penyihir di sana sangat berbeda karakternya, tetapi mereka tidak mengizinkan kekuatan asing untuk merusak ketenangan Magic Street, dan jika dalang di baliknya memiliki sedikit IQ , Juga akan menimbang untuk memprovokasi jalan ajaib, secara tidak sengaja memprovokasi sejumlah besar pesulap tingkat tinggi atau bahkan hebat, biayanya tidak sepadan." Monica tidak dapat menjelaskan dengan jelas pada hal-hal Pat, kata Hansen di sini dengan sungguh-sungguh NS .

Pernyataan ini membuat Oser menatap Hansen dengan sedikit terkejut, tapi memang sama setelah mempertimbangkan dengan cermat.

Melihat Osser yang mulai ragu-ragu, Hansen terus meningkatkan tenaga kudanya.”Osser, yang disebut jalan ajaib adalah pesulap yang penuh dengan jalanan, dan Sheila adalah seorang enchanter yang bergantung pada roti untuk segalanya. Bahkan jika ada bahaya di dalamnya. keluarga Pat, apakah Anda pikir Anda akan menyalahkan dan merasa tidak nyaman karena menyebabkan mereka pindah ke sana? Tetapi jika sesuatu benar-benar terjadi, menyalahkan diri sendiri dan tidak nyaman tidak akan ada gunanya."

Kata-kata Hansen membuat bahu Oser kendor. Setelah waktu yang lama, dia tersenyum pahit dan berkata dengan susah payah, "Si idiot Sheila itu benar-benar tidak terlalu meyakinkan."

Hansen tersenyum, "Kamu tidak ingin pergi ke Magic Street di Dorodo. Setelah pergi ke sana, mungkin ada banyak keuntungan yang tidak terduga. Dengan kamu sebagai kesempatan, Sheila memiliki kesempatan ini, jadi, Sekarang kamu harus mengambil tanggung jawab untuk melindungi mereka."

Pernyataan seperti itu membuat rasa bersalah Oser berkurang banyak, tetapi dia masih tidak bisa sepenuhnya mengabaikan urusannya sendiri. Meski begitu, kata-kata Hansen membuat Oser tidak bisa membantah, dan pada akhirnya dia hanya bisa berkata dengan canggung, "Yah, ini benar-benar merepotkan. !"

“Jadi aku akan merepotkanmu hahaha.” Hansen tertawa.

Weiterlesen

Das wird dir gefallen

20.5K 3.5K 84
Penulis: Luo Nuannuan Jenis: Fantasy Romance Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Mei 2019 Bab terbaru: Bab 84 Pengantar︰ Ada jalan komersial berha...
687K 41.2K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
244K 25.4K 100
My Son Might Be A Villain Judul Singkat:MSMBAV Judul Asli:儿子你好像是反派[穿书] Status:Completed (100Chapter) Author:公子商 Negara:China Tipe:Web Novel Genre:Dra...
43K 4.8K 200
Dia terlahir kembali di keluarga miskin dengan setumpuk lobak di bawahnya. Jika dia tidak cukup kuat, bagaimana dia bisa menghidupi keluarga ini?